Aplikasi Chatting Android Terbaik dan Populer

Daftar Artikel Informasi tentang mode & gaya hidup, internet, bisnis & usaha di kabarito

Memiliki smartphone khususnya android tentu tidak lengkap tanpa menggunakan aplikasi chatting dan komunikasi yang canggih dan keren. Apalagi bagi anak-anak muda sekarang, jelas ini sangat penting dan utama. Entah itu untuk hal-hal yang bersifat positif atau negatif, yang pasti aplikasi chatting sangat diperlukan dan berguna sekali.

Ada banyak macam aplikasi chatting dan komunikasi yang bisa di install pada perangkat sahabat, namun pada bagian ini kita akan membahas beberapa aplikasi yang seringkali di install di android, diantaranya:

1. BeeTalk

Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang popular juga bagi pengguna android terutama dikalangan remaja. Dengan tampilan yang menyenangkan dan dengan desain yang menarik, pengguna aplikasi ini sangat menikmatinya.
Ada banyak fitur yang ditawarkan aplikasi ini, diantaranya:
-forum
-klub
-lihat sekitar
-radar
-bisikan
-telephone dan chatting
-doodle
-stiker
-Group chatt
-akun publik
-dan lainnya

2. LINE

Merupakan aplikasi chatting dan komunikasi yang termasuk popular juga dikalangan masyarakat, yang kabarnya sudah sering di download tidak hanya di Indonesia tapi juga di 52 negara seperti jepang, Thailand, singapura, india, arab Saudi, rusia, dan seterusnya.
Ada banyak keunggulan yang ditawarkan, diantaranya:
-panggilan video
-paggilan suara
-timeline
-sticker shop
-official account line
-dlln

3. WeChat

Ini merupakan aplikasi pesan dan panggilan gratis yang memungkinkan sahabat dengan mudah dapat terhubung dengan teman-teman yang lain.  Aplikasi ini dapat digunakan untuk pesan sms atau mms, panggilan suara, panggilan video, momen, berbagi foto, dan permain gratis.
Ada banyak keunggulannya, diantaranya;
-panggilan suara
-panggilan video
-pesan multimedia
-sticker gallery
-momen
-privasi
-friend radar
-orang disekitar
-goyang perangkat
-permainan adiktif
-dlln

4. WhatsApp

Merupakan aplikasi pengirim pesan smartphone lintas platform yang tersedia untuk android dan beberapa smartphone lainnya. Instalasi aplikasi ini pada tahun pertama adalah gratis, tahun berikutnya akan dikenakan biaya sebesar $0.99 USD/tahun.
Ada banyak juga keunggulannya, diantaranya;
-multimedia
-chat group
-tanpa pin dan username
-no log in/out
– tidak perlu menambah teman
-pesan offline
-berbagi lokasi
-pesan siar
-dlln

5. Blackberry messenger (BBM)

Sejak bbm sudah bisa digunakan untuk android, instalasi bbm meningkat pesat, khususnya di Indonesia. Bisa dikatakan setiap pengguna smartphone android di Indonesia memiliki aplikasi ini.
Banyak keunggulan aplikasi ini, diantaranya:
-bbm voice
-Glympse
-emotion
-bbm group
-pesan siaran
-bbm channel
-saluran
-dlln

6. KAKAOTALK

Nah juga, termasuk aplikasi pesan instan yang popular juga di masyarakat khususnya Indonesia. Sama seperti aplikasi pesan instan lainnya, kakaotalk juga memberikan kemudahan dalam panggilan telephone secara gratis.
Ada banyak fitur dari aplikasi ini, diantaranya;
-kupon dan voucher
– group obrolan
-chatting dan telephone
-voice filter
-emotion
-android wear
-pelacak lokasi
-Game
-dlln

You may also like...