Takut Kehabisan Tiket? Cari Bioskop XXI Dengan Studio Terbanyak

Cari Bioskop XXI Dengan Studio Terbanyak

Kehabisan tiket setelah jauh-jauh datang ke gedung bioskop kesayangan, pastinya menyebalkan. Apalagi kalau film yang ditayangkan adalah film terbaru yang sudah banyak dibicarakan. Bagi pecinta film, kehilangan kesempatan untuk menonton film terbaru di hari pertama penayangan ‘haram’ hukumnya.

Jika Anda adalah salah satu dari banyak pecinta film bioskop yang tak suka kehabisan tiket untuk film terbaru yang ingin Anda saksikan, berarti Anda harus menonton di bioskop yang memiliki banyak studio. Kebanyakan, gedung bioskop memiliki lebih banyak studio XXI ketimbang The Premiere. Yuk, simak gedung bioskop mana saja yang memiliki banyak studio.

Gading XXI

Gading XXI

Gambar: http://www.21cineplex.com/data/gallery/pictures/136696391867028_500x333.jpg

Tidak tanggung-tanggung, Gading XXI siap menampung ribuan penonton untuk menyaksikan ragam film, karena bioskop ini memiliki 10 studio XXI. Wah, bisa dibayangkan berapa orang yang menonton di 10 studio tersebut, dalam waktu yang bersamaan.

Bagi mereka yang tinggal di kawasan Kelapa Gading atau Sunter, tentu tidak akan sulit untuk datang ke Mal Kelapa Gading 3. Tetapi, banyak penonton dari berbagai penjuru Jakarta yang ingin datang ke Gading XXI, demi menyaksikan film yang belum sempat mereka tonton, tetapi sudah tak lagi tayang di bioskop-bioskop lainnya di Jakarta.

Tentu, jumlah studio diimbangi dengan kapasitas toilet yang memadai untuk jumlah penonton yang banyak, serta ragam kudapan dan minuman ringan yang bisa memenuhi selera banyak orang juga, dari berbagai usia. Meskipun dengan banyak studio, Gading XXI selalu penuh setiap akhir pekan. Bagi yang ingin privasi lebih, menonton di hari Senin hingga Kamis tentu menyenangkan, karena tak banyak pengunjung kendati tidak sepi-sepi amat.

Plaza Senayan

Plaza Senayan

Gambar: http://www.xxiballroom.com/images/Lounge_PS.jpg

Jika Plaza Senayan yang terletak di Jalan Asia Afrika ini begitu luas, maka tak mengherankan apabila XXI menawarkan banyak studio untuk memudahkan pecinta film terbaru. Plaza Senayan XXI memiliki 10 studio dengan tempat duduk super mewah serta interior elegan. Setiap studio bisa dibilang sangat luas, apalagi ruang tunggunya.

Namun, bukan berarti Plaza Senayan XXI jauh dari kata ramai. Banyaknya pengunjung di bioskop ini tidak membuat suasana bioskop menjadi ramai dan hiruk pikuk. Bisa jadi, karena mal ini terletak di kawasan elit sehingga pengunjungnya adalah mereka yang berduit.

Saking banyaknya, salah satu media cetak harian berskala nasional pernah menggunakan beberapa studio di XXI ini untuk menonton dengan tiket masuk seharga Rp 50, dengan syarat membawa kupon nonton Rp 50 yang ada di harian tersebut, di tanggal dimana harian ini berulang tahun. Dari 10 studio XXI yang ada di Plaza Senayan, hanya studio 1 dan 2 yang sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos.

Puri XXI

Puri XXI menjadi satu-satunya bioskop dengan studio terbanyak di Jakarta Barat, yakni 9 studio. Tiket yang terjangkau membuat Puri XXI banyak dikunjungi, terutama oleh mahasiswa. Mereka lebih gemar menonton di hari Senin hingga Kamis dimana mereka hanya perlu mengeluarkan Rp 40.000 untuk menikmati film terbaru sekaligus kenyamanan menonton (Lihat jadwal bioskop hari ini). Sayangnya, dari 9 studio yang ada, hanya studio 1 yang sudah menggunakan Dolby Atmos. Jangan khawatir karena studio 2 sampai 9 sama sekali tidak mengecewakan.

Pondok Indah I

Pondok Indah I

Gambar: http://dbijapkm3o6fj.cloudfront.net/resources/5524,1004,1,6,4,0,600,450/-4601-/20160202021220/pondok-indah-mall-and-waterpark.jpeg

Siapapun suka menonton film-film paling update, apalagi kalau punya kesempatan nonton di bioskop sekaliber Pondok Indah 1 XXI yang memiliki 7 studio. Terletak di lantai 2, Pondok Indah Mall 1, jalan Metro Pondok Indah, Pondok Indah 1 XXI seolah tidak ingin kalah saing dengan Pondok Indah 2 XXI, yang hanya memiliki tiga studio, namun dua diantaranya sudah menggunakan teknologi audio Dolby Atmos. Sedangkan disini, hanya studio 1 yang sudah memanjakan penontonnya dengan teknologi efek audio yang super canggih ini.

Selain Pondok Indah I XXI, bioskop lain yang memiliki tujuh studio XXI adalah St. Moritz, Kasablanka, Kemang Village, Lotte Shopping Avenue, dan Artha Gading. Sedangkan bioskop dengan enam studio XXI masing-masing adalah Senayan City, Baywalk Pluit dan Cipinang.



You may also like...