Dalam daftar film war (perang) Jepang yang rilis tahun 2019 ini terdapat 6 movie terbaik yang direkomendasikan untuk kamu. Film tersebut yaitu: The Great War of Archimedes, Legend of the Galactic Heroes, This Old Road, Gekijouban Youjo Senki, The Day’s Organ, Kingdom. Pastikan kamu telah membaca ringkasan cerita masing-masing film tersebut dan jangan lupa bahwa jadwal rilisnya bisa saja berubah!

The Great War of Archimedes (Arukimedesu no taisen)

Film War Jepang Terbaik tahun 2019

The Great War of Archimedes (Arukimedesu no taisen)

The Great War of Archimedes (Archimedes no Taisen) merupakan film Action Drama Historical Mystery War Jepang berdasarkan seri manga Norifusa Mita dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada tahun 2015 di majalah manga Weekly Young Magazine. Kisah ini berlatar tahun 1930-an, ketika markas besar Angkatan Laut Kekaisaran Jepang berangkat untuk membangun kapal perang Yamato terbesar di dunia.

Laksamana Muda Isoroku Yamamoto menentang rencana itu. Kemudian dia menarik Tadashi Kai (Masaki Suda) yang merupakan ahli matematika jenius. Tadashi Kai menemukan perbedaan terkait dengan perkiraan biaya untuk membangun kapal perang. Dia mencoba mengungkap sebuah konspirasi di militer.

The Great War of Archimedes (Archimedes no Taisen) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Takashi Yamazaki, dengan Norifusa Mita dan Takashi Yamazaki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaki Suda, Isao Hashizume, Min Tanaka, Minami Hamabe, Hiroshi Tachi, dan Tasuku Emoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko

Film War Jepang Terbaik tahun 2019

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko merupakan film Anime Action Drama Sci-fi War Jepang berdasarkan novel fiksi ilmiah Yoshiki Tanaka Ginga Eiyu Densetsu yang diterbitkan dari tahun 1982 hingga tahun 1987 oleh Tokuma Shoten. Cerita ini berfokus pada eksploitasi saingan Reinhard von Müsel dan Yang Wen Li ketika menjadi penguasa, dan ketenaran mereka di monarchic Galactic Empire dan democratic Free Planets Alliance.

Seribu tahun dari sekarang, umat manusia telah maju ke luar angkasa dan dibagi menjadi dua negara: Kekaisaran Galactic monarki dan Aliansi Planet Gratis yang demokratis. Perang antara keduanya telah berlangsung lebih dari 150 tahun dan menyebar ke seluruh galaksi tanpa batas. Ini perang yang panjang.

Kekaisaran Galactic rusak oleh aristokrasi sendiri sementara Aliansi Planet Bebas dikuasai oleh politik kejahatan. Kedua negara terguncang oleh penampilan dua orang yang tak terkalahkan. Dan mereka adalah Reinhard von Lohengramm yang dikenal sebagai ‘Genius Tak Terkalahkan’ dan Yang Wen Li yang dikenal sebagai ‘Penyihir Tak Terkalahkan’.

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko diproduksi oleh DMM Pictures, Sochiku, and Production I.G.. Disutradarai oleh Shunsuke Tada, dengan Yoshiki Tanaka berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mamoru Miyano, Amber Lee Connors, Ian Sinclair, Aaron Dismuke, Clifford Chapin, Yuichiro Umehara, Ken’ichi Suzumura, Yoshimitsu Shimoyama, dan Aaron Campbell. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

This Old Road – Konomichi

Film War Jepang Terbaik tahun 2019

This Old Road – Konomichi

This Old Road – Konomichi merupakan film Historical, Fantasy, Drama, Action, Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak, ini adalah film New Year’s Eve (Coming of Age Day). Film ini bercerita tentang Hakushu Kitahara, seorang penyair jenius yang menjalani hidupnya dengan penuh kecerobohan. Dia sering minum berlebihan dan berhubungan dengan wanita yang sudah menikah. Sementara itu, Kosaku Yamada adalah musisi yang pekerja keras.

Mereka diminta oleh Miekichi Suzuki, yang mengelola sebuah majalah tentang sastra anak-anak, untuk menulis lagu anak-anak bersama. Meskipun kedua pria ini memiliki kepribadian yang berbeda dan sering berdebat, mereka mampu membuat banyak lagu untuk menghibur anak-anak. Mereka kemudian diperintahkan untuk menulis lagu perang untuk mengirim anak-anak ke medan perang.

This Old Road – Konomichi disutradarai oleh Kiyoshi Sasabe, dengan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nao Ōmori, Akira, Shihori Kanjiya, Wakana Matsumoto, Fujiko Kojima, dan Saori Yuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 11 Januari 2019.

The Saga of Tanya the Evil (Gekijouban Youjo Senki)

Film War Jepang Terbaik tahun 2019

The Saga of Tanya the Evil (Gekijouban Youjo Senki)

Saga of Tanya the Evil merupakan film Anime Action Fantasy Sci-fi Jepang berdasarkan pada seri novel ringan Carlo Zen dengan nama yang sama yang diilustrasikan oleh Shinobu Shinotsuki, pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 oleh Enterbrain. Film ini akan berfokus pada seorang pekerja laki-laki Jepang yang bereinkarnasi sebagai tentara anak-anak menggunakan sihir di dunia paralel.

Seorang Pegawai Jepang dijatuhi hukuman terlahir kembali di dunia yang mirip dengan Perang Dunia I Eropa, bercampur dengan aspek-aspek awal Perang Dunia II dan sihir, di kekaisaran yang terkoyak oleh perang yang tak terhitung jumlahnya dengan semua negara yang ada di dekatnya. Tepatnya pada tahun 1923, ia terlahir kembali sebagai seorang gadis muda dengan rambut pirang dan mata biru bernama Tanya Degurechaff. “Being X” yang mengutuknya berkata, jika dia tidak dapat mati secara alami, atau dia menolak untuk memiliki iman kepadanya, jiwanya akan meninggalkan lingkaran dan dikirim ke neraka karena dosa-dosa yang tak terhitung banyaknya yang telah dilakukan Tanya semasa hidupnya.

Dalam mencari pelarian, Tanya memutuskan untuk masuk ke Divisi Penyihir Kekaisaran dan ikut bertarung dalam perang dunia yang terjadi, berharap untuk mencapai peringkat yang cukup tinggi secepat mungkin untuk tetap jauh dari medan perang, dan dengan cara ini menghindari risiko terbunuh. Bahkan jika dia sekarang dipaksa untuk berbicara dengan cewek muda, Tanya segera berubah menjadi tentara yang kejam yang memprioritaskan efisiensi dan kariernya sendiri di atas hal lain, bahkan kehidupan orang-orang di bawahnya, terutama mereka yang berada di sisi buruknya. tetapi semua itu tidak berjalan seperti yang diharapkan Tanya, semua rintangan berubah secara tak terduga.

Saga of Tanya the Evil diproduksi oleh NUT, dan didistribusikan oleh Kadokawa Anime. Disutradarai oleh Yutaka Uemura, dengan Kenta Ihara berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aoi Yūki, Saori Hayami, Shin-ichiro Miki, Tesshō Genda, Hōchū Ōtsuka, dan Kenyuu Horiuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019.

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan)

Film War Jepang Terbaik tahun 2019

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan)

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan) merupakan film Drama Family Historical War Jepang terinspirasi oleh kejadian nyata dan ditetapkan pada akhir Perang Dunia II, tepat saat militer Amerika mengebom Jepang dan kota-kotanya pada kecepatan yang menakutkan yang menyebabkan banyak korban sipil yang tidak bersalah.

Cerita berkisah pada Kaede Itakura (Erika Toda) yang memimpin taman kanak-kanak, dan Mitsue Nonomiya (Sakurako Ohara) bersama-sama membujuk orang tua di sekolah untuk membawa anak-anak mereka keluar dari Tokyo. Mereka mencari perlindungan di sebuah kuil yang ditinggalkan di Saitama saat Tokyo dibom.

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan) diproduksi oleh Asahi Shimbun, Chuo Eigaboeki Co., Cinema Tohoku, Japn Slow-Cinema Network (JSN), Mancy’s Entertainment, dan didistribusikan oleh Mancy’s Entertainment (Jepang) dan Shochiku Co. (Jepang). Disutradarai oleh Emiko Hiramatsu, dengan Harue Miyake selaku produser. Sementara, Emiko Hiramatsu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Erika Toda, Sakurako Ohara, Yui Sakuma, Toko Miura, Mayu Hotta, dan Momoko Fukuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Kingdom (Kingudamu)

Film War Jepang Terbaik tahun 2019

Kingdom (Kingudamu)

Kingdom merupakan film Action History War Jepang yang diadaptasi dari seri manga tahun 2006 dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Film ini bercerita tentang seorang anak muda yang telah menjadi yatim piatu akibat perang bernama Shin (Kento Yamazaki), yang bermimpi untuk menjadi jenderal terbesar Kerajaan Qin. Ditetapkan dalam Dinasti Qin selama Warring States Period di Tiongkok kuno, Shin bertemu dengan Raja muda Eisei Ryo Yoshizawa yang memiliki tujuan untuk menyatukan seluruh China. Pertemuan itu akan menentukan nasib Shin selanjutnya, dan sejarah Dinasti Qin.

Kingdom diproduksi oleh Pathé, Square Enix Co., Ltd., Constantin Film, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Shinsuke Sato, dengan Yasuhisa Hara, Tsutomu Kuroiwa, dan Shinsuke Sato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kento Yamazaki, Ryo Yoshizawa, Masami Nagasawa, Kanna Hashimoto, Tony Jaa, dan Hayden Christensen. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 April 2019.

error: ?