Ini adalah daftar seluruh film romance Jepang yang mungkin akan dirilis pada tahun 2019. Setelah dikumpulkan setidaknya ada 33 film yang bergenre romance ini yang siap ditayangkan pada tahun ini. Film tersebut yaitu: (1) The Flowers of Evil (Aku no Hana), (2) Ichigo no Uta, (3) Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend Fine (Saenai Hiroin no Sodatekata), (4) Korosanai kare to shinanai kanojo (The Boyfriend Who Can’t Kill and the Girlfriend Who Won’t Die), (5) MUSASHI, (6) Manbun no 1 (1/100,000), (7) Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku), (8) Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai), (9) At the End of the Matinee (Machine no Owari ni), (10) Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence (Yuri!!! on Ice Gekijo-ban: Ice Adolescence), (11) Last Letter, (12) Tao Genkyo Labyrinth, (13) Ossan’s Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu), (14) This Old Road – Konomichi, (15) Chiwawa, (16) The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story), (17) Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito), (18) Snow Flower (Yuki no Hana), (19) Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita, (20) Fortuna’s Eye, (21) DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? – Arrow of the Orion, (22) Tonde Saitama, (23) Until I Meet September’s Love, (24) You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku), (25) L-DK 2: Two Loves, Under One Roof, (26) Bijin ga KonKatsu Shite Mitara, (27) Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2), (28) Just Only Love (Ai ga Nanda), (29) You’re on April, Spica (After-School Starlight) (4-gatsu no Kimi, Supica), (30) Parallel World Love Story, (31) Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom, (32) Kimi to, Nami ni Noretara (If You Can Get on the Wave), dan (33) Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick). Silahkan baca ringkasan ceritanya!

The Flowers of Evil (Aku no Hana)

Film Romance Jepang Tahun 2019

The Flowers of Evil (Aku no Hana)

The Flowers of Evil (Aku no Hana) merupakan film Drama Mystery Romance Jepang berdasarkan pada seri manga Shuzo Oshimi dengan nama yang sama yang diterbitkan dari 2009 hingga tahun 2014 di majalah manga bulanan Jepang Bessatsu Shonen Magazine. Film ini berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Takao Kasuga (Kentaro Ito). Suatu hari, dia melihat teman sekelasnya yang populer Aya Tokiwa (Marie Iitoyo) membaca karya Charles Pierre Baudelaire “The Flowers of Evil” di toko buku. Ketika Takao Kasuga masih di sekolah menengah, ia mengagumi koleksi puisi “The Flowers of Evil.”

Sebagai siswa sekolah menengah tingkat 2, Takao Kasuga menemukan pakaian olahraga dari teman sekelas Nanako Saeki (Shiori Akita) yang populer di kelas. Dia naksir besar padanya pada saat itu. Pada saat itu, Takao Kasuga merasakan kehadiran seseorang di dekatnya dan, tanpa pikir panjang, ia pergi dengan pakaian olahraga Nanako Saeki. Orang yang melihat Takao Kasuga di kelas adalah Sawa Nakamura (Tina Tamashiro).

The Flowers of Evil (Aku no Hana) didistribusikan oleh Phantom Film. Disutradarai oleh Noboru Iguchi, dengan Shuzo Oshimi dan Mari Okada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kentaro Ito, Tina Tamashiro, Shiori Akita, dan Marie Iitoyo. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Ichigo no Uta

Film Romance Jepang Tahun 2019

Ichigo no Uta

Ichigo no Uta merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Yoshikazu Okada dan Kazunobu Mineta, diterbitkan pada tahun 2018 oleh Asahi Shimbun Publications Inc.. Novel ini didasarkan pada 7 lagu dari band Kazunobu Mineta Ging Nang Boyz: Hyoryu Kyoshitsu, Tokyo, Aishiterutte Yutteyone, Poadamu, Ginga Tetsudo no Yoru, Moshimo Kimi ga Naku Nara ba, and Koi wa Eien.

The story centers on Kota Sasazawa (Yutaro Furutachi) who works at a frozen foods manufacturing plant. When he was middle school student, he was friends with a boy named Shinji. They loved and admired Sennichi Amano (Shizuka Ishibashi). One day, Shinji died in an car accident, protecting Sennichi Amano from the accident. 10 years later, Kota Sasazawa happens to meet Sennichi Amano again.

Ichigo no Uta didistribusikan oleh Phantom Film. Disutradarai oleh Shintaro Sugawara, dengan Yoshikazu Okada dan Kazunobu Mineta berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yutaro Furutachi, Shizuka Ishibashi, dan Kazunobu Mineta. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend Fine (Saenai Hiroin no Sodatekata)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend Fine (Saenai Hiroin no Sodatekata)

Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend Fine merupakan film Anime Comedy Romance Jepang berdasarkan seri novel ringan Fumiaki Maruto yang diilustrasikan oleh Kurehito Misaki, diterbitkan dari tahun 2012 hingga tahun 2017 oleh Fujimi Shobo. Kisah ini mengikuti kehidupan Tomoya Aki, seorang otaku sekolah menengah yang bermimpi membuat novel visualnya sendiri untuk dijual di Comiket Jepang.

Entah bagaimana tapi dia berhasil merekrut gadis-gadis cantik yang paling terkenal di sekolahnya Eriri Spencer Sawamura dan Utaha Kasumigaoka untuk merancang seni dan menulis skenario. Namun, ia juga merekrut Megumi Kato yang cantik namun tidak dapat dipercaya untuk berperan sebagai pahlawan wanita dalam novel tersebut. Bersama-sama mereka membentuk “Perangkat Lunak Berkat”, dan mulai membentuk hubungan yang hangat namun rumit satu sama lain.

Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend Fine diproduksi oleh CloverWorks, dan didistribusikan oleh Aniplex. Disutradarai oleh Kanta Kamei dan Akihisa Shibata, dengan Fumiaki Maruto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoshitsugu Matsuoka, Kiyono Yasuno, Saori Onishi, Ai Kayano, Yuichi Nakamura, dan Saori Hayami. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Korosanai kare to shinanai kanojo (The Boyfriend Who Can’t Kill and the Girlfriend Who Won’t Die)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Korosanai kare to shinanai kanojo (The Boyfriend Who Can’t Kill and the Girlfriend Who Won’t Die)

Korosanai kare to shinanai kanojo merupakan film Comedy Drama Romance Jepang berdasarkan manga Seikimatsu dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2017 oleh Kadokawa. Film ini berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah 3 bernama Rei Kosaka (Shotaro Mamiya). Dia tidak tertarik pada apa pun dan menjalani kehidupan yang membosankan.

Suatu hari, Rei Kosaka melihat teman sekelasnya Nana Kano (Hinako Sakurai) mengubur lebah yang mati. Mereka memiliki kepribadian yang sangat berlawanan. Tapi Rei tertarik pada Nano Kato, yang dengan hati-hati berurusan dengan kehidupan lebah, tetapi yang jadi masalah Nano selalu berkata, “Aku ingin mati.”

Korosanai kare to shinanai kanojo didistribusikan oleh Kadokawa Pictures dan Pony Canyon. Disutradarai oleh Keiichi Kobayashi, dengan Seikimatsu dan Keiichi Kobayashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shotaro Mamiya dan Hinako Sakurai. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

MUSASHI

Film Romance Jepang Tahun 2019

MUSASHI

Musashi merupakan film Action Drama History Romance Jepang berdasarkan fakta sejarah, yang menceritakan kehidupan dan pertempuran 2 pendekar pedang legendaris Musashi Miyamoto (Yoshihiko Hosoda) dan Kojiro Sasaki (Ken Matsudaira). Dalam film ini kita akan menemukan seorang murid, seorang instruktur dan kisah pertempuran terkenal di Jepang pada Abad Pertengahan di mana banyak pertanyaan akan dijawab.

Musashi diproduksi oleh Yasuo Masashi Office, dan didistribusikan oleh Ark Entertainment (Japan) dan Toei. Ditulis dan disutradarai oleh Yasuo Mikami. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoshihiko Hosoda, Ken Matsudaira, Koji Shimizu, Ryuji Harada, Ryo Kinomoto, dan Yuki Meguro. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

10 Manbun no 1 (1/100,000)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Manbun no 1 (1/100,000)

10 Manbun no 1 (1/100,000) merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan seri manga Kaho Miyasaka dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada tahun 2016 oleh Shogakukan. Film ini berpusat pada seorang siswa sekolah menengah bernama Rino Sakuragi (Yuna Taira). Dia berteman baik dengan Ren Kiritani (Alan Shirahama) yang berada di sekolah yang sama. Mereka sudah dekat sejak masa SMP.

Rino memegang perasaan khusus untuk Ren Kiritani, tetapi dia tidak dapat mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya karena dia populer. Suatu hari, Ren mengaku kepada Rino bahwa dia menyukainya. Mereka mulai berkencan dan menikmati waktu bersama, tetapi Rino didiagnosis menderita ALS (amyotrophic lateral sclerosis).

10 Manbun no 1 (1/100,000) didistribusikan oleh High Brow Cinema. Disutradarai oleh Koichiro Miki, dengan Kaho Miyasaka dan Chieko Nakagawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alan Shirahama dan Yuna Taira. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku)

Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku) merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan cerita pendek Kotaro Isaka dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2014 oleh Gentosha. Film ini mengisahkan seorang pria lajang berusia 27 tahun bernama Sato (Haruma Miura). Dia sedang menunggu momen dramatis dalam hidupnya yang akan mengarah pada cinta. Dia bekerja di perusahaan riset pasar.

Suatu hari, ia meminta orang yang lewat secara acak di depan Stasiun Sendai untuk mengisi kuesioner. Dia kesulitan menemukan peserta yang bersedia. Seorang wanita berjas hitam setuju untuk menjawab kuesioner. Sato melihat huruf “shampu” di tangannya.

Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku) diproduksi oleh Dub, Inc., GAGA, dan didistribusikan oleh GAGA (Jepang). Disutradarai oleh Rikiya Imaizumi, dengan Kotaro Isaka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Haruma Miura, Mikako Tabe, Yuma Yamoto, Erika Mori, Yuri Tsunematsu, dan Riku Hagiwara. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai)

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai) merupakan film Drama Musical Romance Jepang berdasarkan novel Riku Onda dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh Gentosha. Ceritanya berkisar 4 pianis muda: Aya Eiden (Mayu Matsuoka), Akashi Takashima (Tori Matsuzaka), Masaru C Revy Anatoru (Win Morisaki) dan Jin Kazama (Oji Suzuka) yang bersaing di babak penyisihan kompetisi piano internasional dengan semua kekurangan dan dorongan yang mereka miliki.

Aya Eiden dikenal sebagai anak ajaib karena bermain piano, tetapi ibunya, yang paling mengerti dia, meninggal. Aya Eiden kemudian berhenti bermain piano pada usia 13 tahun. Sekarang, pada usia 20 tahun, Aya Eiden memutuskan untuk mengambil bagian dalam kompetisi piano internasional.

Akashi Takashima (Tori Matsuzaka) lulus dari universitas musik, tetapi dia sekarang bekerja di toko alat musik. Dia mendaftar di kompetisi piano internasional sebagai tantangan terakhir karena usianya.

Masaru C Revy Anatoru (Win Morisaki) menghadiri Sekolah Juilliard. Ia diunggulkan untuk memenangkan babak penyisihan. Jin Kazama (Oji Suzuka) yang berusia 16 tahun, tidak dikenal dan muncul dalam kompetisi. Dia memiliki surat rekomendasi dari seorang pianis yang diakui sebagai yang terbaik di dunia.

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Kei Ishikawa, dengan Riku Onda dan Kei Ishikawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mayu Matsuoka, Tori Matsuzaka, Win Morisaki, dan Suzuka Oji. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

At the End of the Matinee (Machine no Owari ni)

Film Romance Jepang Tahun 2019

At the End of the Matinee (Machine no Owari ni)

At the End of the Matinee (Machine no Owari ni) merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan novel Keiichiro Hirano dengan nama yang sama, diterbitkan dari tahun 2015 hingga tahun 2016 di surat kabar utama Mainichi Shimbun. Cerita berpusat pada Satoshi Makino (Masaharu Fukuyama), seorang gitaris klasik jenius. Suatu hari ia bertemu wartawan Yoko Komine (Yuriko Ishida). Mereka menjadi tertarik satu sama lain, tetapi Yoko Komine sudah memiliki tunangan.

At the End of the Matinee (Machine no Owari ni) diproduksi oleh Fuji Television, Amuse, Toho, Cork, dan didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Hiroshi Nishitani, dengan Yumiko Inoue dan Keiichiro Hirano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaharu Fukuyama dan Yuriko Ishida. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence (Yuri!!! on Ice Gekijo-ban: Ice Adolescence)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence (Yuri!!! on Ice Gekijo-ban: Ice Adolescence)

Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence merupakan film Anime Comedy Drama Romance Sport Jepang berdasarkan serial televisi anime tahun 2016, Yuri!!! on Ice yang ditulis oleh Mitsuro Kubo. Bercerita tentang skater tokoh Jepang Yuri Katsuki, juara skating Rusia Victor Nikiforov, dan skater Rusia Yuri Plisetsky yang akan datang. Mereka akan bersaing di Grand Prix yang belum pernah ada di dunia.

Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence diproduksi oleh Mappa, dan didistribusikan oleh Avex Pictures (Jepang). Disutradarai oleh Sayo Yamamoto. Sementara, Mitsurô Kubo berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Toshiyuki Toyonaga, Junichi Suwabe, Koki Uchiyama, Soryu Konno, Mariya Ise, dan Yuka Komatsu. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Last Letter

Film Romance Jepang Tahun 2019

Last Letter

Last Letter merupakan film Drama Romance Jepang yang menceritakan kisah seorang ibu rumah tangga bernama Yuri Kishibeno (Takako Matsu). Dia tinggal bersama suaminya (Hideaki Anno) dan dua anak mereka. Yuri Kishibeno kemudian menghadiri pemakaman saudaranya Misaki Tono. Di sana, ia bertemu keponakannya Ayumi (Suzu Hirose) untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Ayumi masih tidak dapat menerima kematian ibunya dan, karena ini, ia tidak dapat membuka surat yang ditinggalkan oleh ibunya.

Yuri Kishibeno menghadiri reuni saudara perempuannya untuk memberi tahu mereka tentang kematian saudara perempuannya. Kesalahpahaman terjadi di reuni dan Yuri Kishibeno disalahartikan sebagai mendiang adik perempuannya Misaki Tono. Yuri Kishibeno bertemu cinta pertamanya Kyoshiro Otosaka (Masaharu Fukuyama) yang secara keliru percaya bahwa dia adalah Misaki Tono. Kyoshiro Otosaka sekarang menjadi novelis. Mereka bertukar informasi kontak. Suatu hari, Yuri menerima pesan dari Kyoshiro yang mengatakan “bisakah kamu percaya bahwa aku masih mencintaimu?”

Last Letter didistribusikan oleh Toho (Japan). Ditulis dan disutradarai oleh Shunji Iwai. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takako Matsu, Suzu Hirose, Masaharu Fukuyama, Ryunosuke Kamiki, Nana Mori, Hideaki Anno, Hitoshi Komuro, dan Keiko Mizukoshi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Tao Genkyo Labyrinth

Film Romance Jepang Tahun 2019

Tao Genkyo Labyrinth

Tao Genkyo Labyrinth merupakan film Drama comedy Fantasy Romance Jepang berdasarkan novel Hiromi Oka dengan nama yang sama, yang bercerita tentang penjaga toko kafe keluarga Oshike “Tao Genkyo” di Okaichi bernama Momotaro Kibi. Karena kualitas kepemilikan yang baik dan suasana alam yang menarik, para tamu dengan berbagai keadaan datang hari ini ke Momotaro. Semua orang berkumpul di sana, semua teman yang telah bekerja di luar kota untuk waktu yang lama. Mereka ikut untuk memulihkan ingatan lama bersama Momotaro. Tapi kemudian, seseorang yang mencurigakan muncul di kafe …?

Tao Genkyo Labyrinth disutradarai oleh Jun Yoriko, dengan Hiromi Oka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yuki Torigoe, Kensuke Takahashi, Taishi Sugie, Kosuke Asuma, dan Ikkei Yamamoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Ossan’s Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Ossan’s Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu)

Ossan’s Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu) merupakan film Comedy Drama Romance Jepang sebagai sekuel dari serial televisi, Ossan’s Love yang ditayangkan pada tahun 2016 dan tahun 2018 di TV Asahi. Alur cerita dasarnya adalah tentang waktu setelah Haruta pergi ke Shanghai dan bagaimana dia akan melamar Maki setelah chief terus mendorongnya untuk melakukannya.

Ossan’s Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Toichiro Ruto, dengan Koji Tokuo berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kei Tanaka, Kento Hayashi, Rio Uchida, Daichi Kaneko, Shuko Ito, dan Kazuya Kojima. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

This Old Road – Konomichi

Film Romance Jepang Tahun 2019

This Old Road – Konomichi

This Old Road – Konomichi merupakan film Historical, Fantasy, Drama, Action, Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak, ini adalah film New Year’s Eve (Coming of Age Day). Film ini bercerita tentang Hakushu Kitahara, seorang penyair jenius yang menjalani hidupnya dengan penuh kecerobohan. Dia sering minum berlebihan dan berhubungan dengan wanita yang sudah menikah. Sementara itu, Kosaku Yamada adalah musisi yang pekerja keras.

Mereka diminta oleh Miekichi Suzuki, yang mengelola sebuah majalah tentang sastra anak-anak, untuk menulis lagu anak-anak bersama. Meskipun kedua pria ini memiliki kepribadian yang berbeda dan sering berdebat, mereka mampu membuat banyak lagu untuk menghibur anak-anak. Mereka kemudian diperintahkan untuk menulis lagu perang untuk mengirim anak-anak ke medan perang.

This Old Road – Konomichi disutradarai oleh Kiyoshi Sasabe, dengan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nao Omori, Akira, Shihori Kanjiya, Wakana Matsumoto, Fujiko Kojima, dan Saori Yuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 11 Januari 2019.

Chiwawa

Film Romance Jepang Tahun 2019

Chiwawa

Chiwawa merupakan film Youth Romance Crime Drama Mystery Jepang berdasarkan seri manga “Chiwawa-chan” milik Kyoko Okazaki yang diterbitkan tahun 1996 oleh Kadokawa Shoten. Film ini menceritakan tentang Chiwawa (Shiori Yoshida), salah seorang gadis yang cukup populer di Tokyo. Suatu hari, mayatnya ditemukan di Teluk Tokyo. Tubuhnya berkeping-keping. Teman-teman Chiwawa berkumpul untuk mengingatnya, tetapi mereka sadar bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentangnya seperti nama asli atau latar belakangnya. Apa yang sebenarnya terjadi padanya?

Chiwawa diproduksi oleh Geek Sight, Toei Video Company, dan didistribusikan oleh Kadokawa Pictures (Japan). Disutradarai oleh Ken Ninomiya, dengan Ken Ninomiya dan Kyôko Okazaki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chiaki Kuriyama, Tadanobu Asano, Nijirô Murakami, Mugi Kadowaki, Tina Tamashiro, Ryô Narita, Shiori Yoshida, Kan’ichirô Satô, dan Kotone Furukawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story)

Film Romance Jepang Tahun 2019

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story)

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story) merupakan film Historical Drama Comedy Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak. Menceritakan kisah Tatsuya Nikaido, seorang Janda paruh baya yang menjalankan perusahaan pertanian dan tinggal di pinggiran kota bersama putri dan ibunya. Setelah kematian putra satu-satunya, dia telah ditekan oleh nasibnya untuk menyelamatkan nama keluarga dan garis leluhur sebagai satu-satunya laki-laki dalam keluarga. Anak perempuan Tatsuya, Yuko, tidak bisa menahan perasaan bertanggung jawab atas kelangsungan hidup keluarganya meskipun ia menentang pikiran tradisional.

Satu-satunya pilihan yang tersisa bagi mereka untuk menyelamatkan nama keluarga mereka adalah bahwa Tatsuya menikah lagi dan memiliki seorang putra, atau Yuko menikahi seorang pria yang dapat mengambil nama keluarga keluarganya sebagai mukoyoshi (ayah mertua yang diadopsi) dari ayahnya. Tetapi mereka berdua jatuh cinta pada seseorang yang tidak cocok untuk kondisi tersebut. Tatsuya dan Yuko terjebak dalam dilema antara kewajiban dan cinta keluarga mereka. Sementara itu, ibu Teddyya yang putus asa putus asa secara tidak langsung mengambil tindakan untuk kelangsungan hidup keluarga, yang menyebabkan meningkatnya ketegangan di sekitar Tatsuya dan Yuko.

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story) diproduksi oleh Wild Bunch, dan didistribusikan oleh High Brow Cinema. Disutradarai oleh Ida Panahandeh, dengan Arsalan Amiri dan Ida Panahandeh berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaya Kato, Shizuka Ishibashi, Keita Machida, Yoji Tanaka, Kazuko Shirakawa, dan Hana Hizuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito merupakan film Drama Comedy Romance Musical Idol Youth Jepang berdasarkan lagu Ai Uta oleh grup rock pop GReeeeN. Menceritakan tentang kisah Toru Norimiya yang menjadi dewasa tanpa memiliki keberanian untuk mencintai, yang berubah setelah ia bertemu kembali dengan Takuya Sato dan sebuah puisi.

Dia bertemu dengan teman lamanya Tatsuya (Hiroki Iijima) dan dia kebetulan menemukan sebuah puisi yang mengubah nasibnya. Karena kedua hal ini, Toru mendapatkan keberanian untuk menghadapi cinta. Dia bertemu dengan seorang gadis Nagi (Kaya Kiyohara) yang merupakan bagian dari takdirnya. Kenyataannya Nagi juga punya rahasia.

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito diproduksi oleh Happinet, dan didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, dengan Kentaro Koike selaku produser. Sementara, GReeeeN dan Masashi Shimizu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryusei Yokohama, Kaya Kiyohara, Hiroki Iijima, Yuri Nakamura, Tony Nomaguchi, dan Riko Narumi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Snow Flower (Yuki no Hana)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Snow Flower (Yuki no Hana)

Snow Flower (Yuki no Hana) merupakan film Drama Romance Jepang motivated by Mika Nakashima’s song Yuki no Hana released October 1, 2003. Film ini bercerita tentang miyuki Hirai (Ayami Nakajo) yang memiliki fisik lemah dan itu sudah terjadi sejak dia masih kecil. Dia kemudian menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu tersisa untuk hidup. Tapi Miyuki Hirai masih memiliki mimpi untuk pergi ke Finlandia demi melihat Cahaya Utara.

Suatu hari, Miyuki Hirai diculik. Dia tidak bisa bersuara dan jatuh ke lantai. Saat itu, Yusuke Watabiki (Hiroomi Tosaka) muncul di depannya. Yusuke Watabiki adalah seorang pemuda jujur, dan tumpul, dan dia memiliki keinginan untuk menjadi seorang pengrajin kaca.

Snow Flower (Yuki no Hana) didistribusikan oleh Warner Bros. (Jepang). Disutradarai oleh Kôjirô Hashimoto, dengan Toshihisa Watarai, Ikumi Taguchi selaku produsers. Sementara, Yoshikazu Okada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Erika Toda, Ayami Nakajo, Saki Takaoka, Kenta Hamano, Yanai Yumena, dan Seiichi Tanabe. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita

Film Romance Jepang Tahun 2019

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita. merupakan film Comedy Romance Sci-Fi Jepang berdasarkan manga dengan nama yang sama. Film ini berkisah seputar Shinya Yukimura (Shun Nishime) dan Ayame Himuro (Nana Asakawa) adalah dua ilmuwan yang ingin mengetahui apakah cinta dapat dipecahkan oleh teori ilmiah. Kedua ilmuwan ini juga memiliki perasaan satu sama lain dan ingin dapat memecahkan perasaan mereka melalui fakta teoretis yang serupa. Dengan kesempatan sempurna ini, para ilmuwan ini akan berusaha memecahkan teori cinta yang mereka ungkapkan satu sama lain.

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita. diproduksi oleh Chiba Television broadcasting,Den (II),Excellent Film, dlln., dan didistribusikan oleh Excellent Film (Jepang) dan Triple Up (Jepang). Disutradarai oleh Masatsugu Asahi dan Toshihiro Satô, dengan Takeshi Yamamoto selaku produser. Sementara, Arihred Yamamoto, Hidehiro Ito, dan Shûji Yuki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nana Asakawa, Tom Fujita, Kôichi Kasuga, Shun Nishime, Karin Ogino, Tsukushi Suzuki, dan Yûka Yano. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

Fortuna’s Eye

Film Romance Jepang Tahun 2019

Fortuna’s Eye

Fortuna’s Eye merupakan film Fantasy, Drama, Mystery, Romance, Sci-fi Jepang Film ini bercerita tentang Shinichiro Kiyama (Ryunosuke Kamiki) yang kesepian karena dua alasan. Ketika Kiyama masih kecil, keluarganya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Sejak itu, dia belum punya teman dan dia hidup dalam kesendirian. Suatu hari, dia mengakuisisi sebuah kemampuan khusus.

Kemampuan spesialnya adalah melihat melalui tubuh orang-orang yang akan mati. Kehidupan Shinichiro Kiyama berubah karena ini. Kemudian Shinichiro Kiyama bertemu Aoi Kiryu (Kasumi Arimura) di sebuah toko ponsel. Dia menjadi tertarik padanya dengan kepribadiannya yang cerah dan Aoi Kiryu juga tertarik pada Shinichiro Kiyama. Mereka menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi, tiba-tiba, Shinichiro Kiyama dapat melihat melalui tubuh Aoi Kiryu.

Fortuna’s Eye diproduksi oleh Tohoo, dan didistribusikan oleh Toho Co. (Jepang). Disutradarai oleh Takahiro Miki, dengan Naoki Hyakuta dan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryunosuke Kamiki, Kasumi Arimura, Jun Shison, DAIGO, Airi Matsui, and Yukiya Kitamura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? – Arrow of the Orion

Film Romance Jepang Tahun 2019

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? – Arrow of the Orion

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion merupakan film Anime Action Adventure Fantasy Romance Jepang berdasarkan seri novel ringan Fujino Omori, Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon? diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda. ceritanya terjadi di kota fiksi Orario yang tempat fitur utamanya adalah Dungeon yang berisi bermacam-macam monster dari goblin hingga naga. Cerita ini mengikuti eksploitasi Bell Cranel, seorang petualang solo berusia 14 tahun di bawah dewi Hestia, yang bekerja keras setiap hari di ruang bawah tanah untuk memenuhi kebutuhan sementara berusaha meningkatkan diri, sebagai satu-satunya anggota Hestia Familia. Petualang mengunjungi ruang bawah tanah untuk mengalahkan monster dan mengambil pecahan kristal mereka, yang digunakan untuk membuat item sihir, di antara harta lainnya; namun, mereka juga dapat ditukar dengan mata uang dunia.

Sebagai musim kedua dari anime dan adaptasi film asli, dalam cerita baru-baru ini oleh penulis asli, Fujino Omori, pencarian terbaru Bell membawanya melampaui dungeon. Petualang dapat datang dari jauh untuk menguji keberanian mereka di dalam ruang bawah tanah di bawah Orario, meskipun itu bukan satu-satunya lokasi untuk mengalami. Tim mungkin akrab dengan kedalaman yang gelap, tetapi apakah Hestia, Bell, Liliruca dan yang lainnya dengan dewi Artemis mampu bertahan dalam petualangan baru mereka yang jauh lebih berbahaya?

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion diproduksi oleh J.C.Staff, dan didistribusikan oleh Sentai Filmworks. Disutradarai oleh Katsushi Sakurabi, dengan Fujino Omori berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoshitsugu Matsuoka, Inori Minase, Saori Onishi, Maaya Uchida, Yoshimasa Hosoya, dan Soma Saito. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

Tonde Saitama

Film Romance Jepang Tahun 2019

Tonde Saitama

Tonde Saitama merupakan film Action Comedy Drama Fantasy Romance Spy Jepang berdasarkan serial manga Mineo Maya, Tonde Saitama yang diterbitkan pada tahun 1982 hingga 1983 di majalah manga shojo Jepang, Hana to Yume. Film ini menceritakan sebuah dunia di mana orang-orang didiskriminasi berdasarkan tempat kelahiran mereka, Prefektur Saitama secara khusus dikritik oleh orang-orang di Tokyo.

Suatu hari, seorang siswa pria misterius bernama Rei Asami pindah ke Akademi Hakuhoudou, sebuah sekolah menengah bergengsi di Tokyo, dari Amerika. Momomi Hakuhoudou, presiden dari dewan pelajar sekolah dan cucu dari direktur sekolah, secara bertahap tertarik kepadanya.

Namun, asal rahasia Rei yang dilahirkan di Saitama secara tidak sengaja terungkap. Dia kembali ke Saitama untuk bergabung dengan gerakan perlawanan untuk menghilangkan diskriminasi terhadap warga Saitama. Ketika Momomi (Fumi Nikaido) mengetahui bahwa seorang politisi yang kuat mencoba untuk menghancurkan kelompok perlawanan Rei, dia memutuskan untuk pergi ke Saitama untuk memberi tahu Rei tentang bahaya tersebut.

Tonde Saitama didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Hideki Takeuchi, dengan Mineo Maya dan Tomokazu Tokunaga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fumi Nikaido, Gackt, Ryo Kato, Brother Tom, Kumiko Aso, dan Shah Rukh Khan. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Until I Meet September’s Love

Film Romance Jepang Tahun 2019

Until I Meet September’s Love

Until I Meet September’s Love merupakan film Fantasy Romance Jepang berdasarkan novel Yumi Matsuo Kugatsu, no Koi to Deau Made yang diterbitkan pada tahun 2007 oleh Shinchosha. Kisah ini mengikuti Shiori Kitamura yang baru saja pindah ke apartemen baru. Dia bekerja di sebuah perusahaan. Susumu Hirano tinggal di sebelahnya. Dia bercita-cita menjadi seorang novelis.

Suatu malam, Shiori Kitamura mendengar suara lelaki yang keluar dari balik dindingnya dan berkata, “Aku ada di masa depan 1 tahun kelak.” Suara-suara itu meminta jejak Susumu Hirano. Dia tidak dapat mendengar suara pria itu lagi. Untuk memecahkan misteri, Shiori Kitamura mulai mengikuti Susumu Hirano dan mulai tertarik padanya.

Until I Meet September’s Love didistribusikan oleh Warner Bros. (Jepang). Disutradarai oleh Toru Yamamoto, dengan Yumi Matsuo berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Issey Takahashi, Haruna Kawaguchi, Kenta Hamano, Yuko Nakamura, Rina Kawaei, dan Yutaro Furutachi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Maret 2019.

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku)

Film Romance Jepang Tahun 2019

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku)

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku) merupakan film Drama Fantasy Romance School Youth Jepang berdasarkan novel Tetsuya Sano, Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku yang diterbitkan tahun 2017 oleh Kadokawa. Ceritanya mengikuti Takuya Okada (Takumi Kitamura) yang merupakan seorang siswa SMA. Dia memiliki teman sekelas bernama Mamizu Watarase (Mei Nagano) yang sedang terbaring lemah di rumah sakit karena menderita penyakit misterius “Luminescence disease.” Orang-orang yang memiliki penyakit ini menunjukkan kilauan samar di bawah sinar bulan dan kilauannya akan semakin terang saat kematian mereka semakin dekat.

Mamizu Watarase tidak diizinkan keluar dari rumah sakit dan dia tidak akan hidup cukup lama untuk menjadi dewasa. Takuya Okada menawarkan untuk membantunya mewujudkan keinginannya sebelum dia meninggal. Dia juga menceritakan bagaimana perasaannya, tetapi kematian Mamizu Watarase semakin dekat.

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Shô Tsukikawa, dengan Tetsuya Sano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mei Nagano, Takumi Kitamura, Shouma Kai, Honoka Matsumoto, Mio Imada, dan Yuka. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof

Film Romance Jepang Tahun 2019

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof merupakan film Comedy Drama Romance School Youth Jepang sebagai sekuel film 2014, L-DK yang juga disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, berdasarkan seri manga Ayu Watanabe, L•DK yang diterbitkan oleh Kodansha mulai dari tahun 2009 hingga tahun 2017. Berkisah seputar Aoi Nishimori (Mone Kamishiraishi) dan Shusei Kugayama (Yosuke Sugino) yang sedang jatuh cinta dan mulai hidup bersama secara diam-diam. Tiba-tiba, sepupu Shusei, Reon Kugayama (Ryusei Yokohama) datang kepada mereka. Rahasia mereka ditemukan oleh Reon. Sekarang, Aoi, Shusei dan Reon mulai hidup bersama.

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, dengan Michiru Egashira berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mone Kamishiraishi, Yosuke Sugino, dan Ryusei Yokohama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Maret 2019.

Bijin ga KonKatsu Shite Mitara

Film Romance Jepang Tahun 2019

Bijin ga KonKatsu Shite Mitara

Bijin ga KonKatsu Shite Mitara merupakan film Comedy Romance Jepang berdasarkan seri manga Arako Toaru dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2017 oleh Shogakukan Creative INC.. Film ini bercerita tentang Takako (Mei Kurokawa,) seorang wanita cantik berusia 30-an dan dia bekerja sebagai desainer. Takako hanya memiliki hubungan dengan pria yang sudah menikah. Kemudian dia memutuskan untuk mengubah dirinya dengan bantuan teman seniman manga-nya Keiko (Asami Usuda). Takako mendaftar di situs perjodohan. Segera, Takako bertemu dua pria dan dia tertarik pada dua pria itu. Sementara itu, Takako berdebat dengan temannya Keiko.

Bijin ga KonKatsu Shite Mitara diproduksi oleh Yoshimoto Kogyo Company, dan didistribusikan oleh Katsu-do. Disutradarai oleh Akiko Ohku, dengan Akira Hayasaka, Ujikatsu Omori, Miyuki Tanaka dan Kasumi Yao selaku produser. Sementara, Arako Toaru dan Jiro berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mei Kurokawa, Asami Usuda, Tomoya Nakamura, Kei Tanaka, Seminosuke Murasugi, Masaki Sumitani, Shinpei Ichikawa, Taro Yabe, Atsuko Hirata, dan Songha. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 23 Maret 2019.

Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2)

Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2) merupakan film Anime Action Comedy Fantasy Romance Jepang sebagai sekuel dan adaptasi film kedua dari film anime 2017 Trinity Seven the Movie: The Eternal Library and the Alchemist Girl, berdasarkan seri manga Kenji Saito Trinity Seven yang diterbitkan dari tahun 2010 oleh Fujimi Shobo. Film ini mengikuti Arata Kasuga yang memiliki faktor ‘Devil’ untuk menghancurkan dunia. Bersama dengan Asirimiririsu yang merupakan salah satu dari Trinity Seven, mereka sedang menyelidiki sisa-sisa tertentu. Lalu tiba-tiba cahaya bersinar lebih terang dari langit.

Pria yang muncul adalah sosok misterius yang persis seperti Arata. Dia mengatakan bahwa dia akan mendapatkan kembali kekuatannya sebagai raja iblis dan bertujuan untuk mengembalikan dunia ke ketiadaan. Kebenaran yang menciptakan kejutan yang diceritakan darinya – Lilith adalah putri iblis terkuat …!

Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2) diproduksi oleh Seven Arcs Pictures, dan didistribusikan oleh Avex Pictures (Jepang). Disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori, dengan Kenji Saito berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yumi Hara, Yoshitsugu Matsuoka, Aya Uchida, Ayane Sakura, Yoko Hikasa, dan Ryoka Yuzuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 29 Maret 2019.

Just Only Love (Ai ga Nanda)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Just Only Love (Ai ga Nanda)

Just Only Love (Ai ga Nanda) merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan novel Mitsuyo Kakuta, Ai ga Nanda yang diterbitkan pada bulan Maret 2003 oleh Media Factory. Kisah ini berpusat pada seorang Office Lady berusia 28 tahun bernama Teruko (Yukino Kishii). Lima bulan lalu, dia jatuh cinta pada Mamoru pada pandangan pertama. Sejak saat itu, dia tidak memiliki perhatian sedikit pun tentang pekerjaannya atau teman-temannya. Tidak mengejutkan, dia kemudian kehilangan pekerjaannya dan teman-temannya mulai mengabaikannya. Namun, Teruko senang selama dia bersama Mamoru. Sementara itu, Mamoru berpikir Teruko adalah wanita yang mudah baginya untuk tidak mencintai. Cinta tak berbalas Teruko tumbuh lebih dalam.

Just Only Love (Ai ga Nanda) didistribusikan oleh Elephant House. Disutradarai oleh Rikiya Imaizumi, dengan Mitsuyo Kakuta berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yukino Kishii, Ryo Narita, Mai Fukagawa, Ryuya Wakaba, Reiko Kataoka, dan Mariko Tsutsui. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada April 2019.

You’re on April, Spica (After-School Starlight) (4-gatsu no Kimi, Supica)

Film Romance Jepang Tahun 2019

You’re on April, Spica (After-School Starlight) (4-gatsu no Kimi, Supica)

You’re on April, Spica (4-gatsu no Kimi, Supica) merupakan film Drama comedy Romance Jepang berdasarkan pada seri manga Miwako Sugiyama dengan nama yang sama yang diterbitkan dari tahun 2015 hingga tahun 2017 oleh Shogakukan di majalah manga Shojo Comic. Cerita ini berpusat pada siswa sekolah menengah pertama bernama Sei Saotome (Haruka Fukuhara). Dia memiliki Lima belas tahun, dan dia tidak rukun dengan siswa lain. Dia cenderung gagal pada saat-saat paling genting dan kehidupan sekolahnya buruk secara umum.

Tetapi banyak hal berubah ketika dia bertemu 2 siswa laki-laki: Mizuki (Koji Kominami) dan Taiyo (Taiki Sato). Mizuki tidak banyak bicara, tapi dia suka astronomi. Taiyo memiliki lidah yang tajam dan dia pintar. Mereka berdua berencana untuk bergabung dengan klub astronomi yang mengarahkan Sei untuk bergabung dengan klub juga.

You’re on April, Spica (4-gatsu no Kimi, Supica) disutradarai oleh Kentaro Otani, dengan Akihiko Takaishi selaku produser. Sementara, Miwako Sugiyama dan Natsuko Ikeda berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fukuhara haruka, sato daiki, Suzuki Jin, Igeta Hiroe, Natsume Kana, Nanzan Azusa, and dan Ohara yuno. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan April 2019.

Parallel World Love Story

Film Romance Jepang Tahun 2019

Parallel World Love Story

Parallel World Love Story merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan novel Keigo Higashino dengan nama yang sama, diterbitkan tahun 1995 oleh Chuokoron-Shinsha. Ceritanya berkisar pada kehidupan Takashi Tsurug (Yuta Tamamori) and Tomohiko Miwa (Shota Sometani).

“A world” – Takashi Tsurug (Yuta Tamamori) dan Tomohiko Miwa (Shota sometani) adalah teman dekat. Setelah lulus dari universitas, mereka mulai bekerja di perusahaan yang melakukan penelitian otak. Suatu hari, Tomohiko memperkenalkan Mayuko Tsuno (Riho Yoshioka) sebagai pacarnya. Takashi tertegun. Ketika dia masih seorang mahasiswa, Takashi melihat Mayuko Tsuno setiap hari di kereta berlawanan dengan yang dia naiki. Dia menjadi tertarik padanya saat itu.

“B world” – Ketika Takashi Tsurug bangun, pacarnya Mayuko Tsuno membuat sarapan seperti biasa di apartemennya. Temannya Tomohiko Miwa memperkenalkannya kepada Mayuko dan mereka hidup bahagia sebagai pasangan. Segalanya tampak berjalan lancar, tetapi Takashi mulai ragu. Tomohiko, yang bekerja dengannya di perusahaan yang sama, menghilang dan dia tidak dapat membedakan apakah ingatannya nyata atau imajiner.

Parallel World Love Story didistribusikan oleh Shochiku (Japan). Disutradarai oleh Yoshitaka Mori, dengan Keigo Higashino dan Lion Hitoshizuku berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yuta Tamamori, Riho Yoshioka, Shota Sometani, Michitaka Tsutsui, Mimura, Hiroya Shimizu, dan Ron Mizuma. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 31 Mei 2019.

Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom

Film Romance Jepang Tahun 2019

Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom

Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom merupakan film Anime Comedy Musical Romance Jepang berdasarkan seri novel visual yang diterbitkan oleh Broccoli pertama kali pada 2010. Ceritanya mengikuti Haruka Nanami yang bermimpi untuk menjadi komposer dan suatu hari menulis lagu untuk idola favoritnya. Kemudian dia memasuki Saotome Academy, sebuah sekolah seni pertunjukan yang bergengsi. Jika berhasil di sana, dia akan dapat bergabung dengan Shining Agency setelah lulus. Haruka Nanami yang bermimpi menjadi komposer dan suatu hari menulis lagu untuk idola favoritnya.

Namun, itu tidak akan mudah ketika Haruka sudah dikelilingi oleh idola dan komposer potensial. Selain itu, guru wali kelasnya adalah idola saat ini, kepala sekolah adalah penyanyi yang memecahkan rekor, dan akademi itu sendiri adalah tempat yang eksentrik di mana segala sesuatu mungkin terjadi.

Pada akhirnya, tepat pada saat kelulusan, dua siswa akan dipasangkan oleh pilihan, satu akan mengambil peran idola dan yang lainnya harus menjadi komposer. Setelah dipasangkan, mereka akan menyanyikan lagu yang digubah, ditulis, dan dinyanyikan oleh mereka. Jika berhasil, mereka akan bergabung dan mengambil tempat sebagai artis debut agensi Shining Agency yang baru. Selain itu, romansa sangat dilarang di sekolah mereka.

Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom diproduksi oleh A-1 Pictures, dan didistribusikan oleh Shochiku. Disutradarai oleh Takeshi Furuta dan Tomoka Nagaoka, dengan Noriyasu Agematsu/Broccoli berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takuma Terashima, Kenichi Suzumura, Kishou Taniyama, Mamoru Miyano, Junichi Suwabe, Hiro Shimono, Kousuke Toriumi, Showtaro Morikubo, dlln. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 14 Juni 2019.

Kimi to, Nami ni Noretara (If You Can Get on the Wave)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Kimi to, Nami ni Noretara (If You Can Get on the Wave)

Kimi to, Nami ni Noretara merupakan film Anime Comedy Romance Jepang berdasarkan novel Tetsuya Sano Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku yang diterbitkan 2017 oleh Kadokawa. Film ini bercerita tentang Takuya Okada (Takumi Kitamura,) seorang siswa sekolah menengah. Dia mengunjungi teman sekelasnya Mamizu Watarase (Mei Nagano) di rumah sakit. Mamizu Watarase menderita penyakit misterius “Penyakit Luminescence.”

Orang-orang yang menderita penyakit ini menunjukkan kilauan samar di bawah sinar bulan dan kilauan itu menjadi lebih cerah ketika kematian mereka semakin dekat. Mamizu Watarase tidak diizinkan keluar dari rumah sakit dan dia tidak akan hidup cukup lama untuk menjadi dewasa. Takuya Okada menawarkan untuk membantunya melaksanakan keinginannya sebelum dia meninggal. Dia juga mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya tentang dia, tetapi kematian Mamizu Watarase semakin dekat.

Kimi to, Nami ni Noretara didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Masaaki Yuasa, dengan Reiko Yoshida berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kanon Tani, Shota Shimoda, Akira Emoto, Soma Saito, Shizuka Ito, dan Minako Kotobuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Juni 2019.

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick)

Film Romance Jepang Tahun 2019

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick)

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick) merupakan film Comedy Drama Romance Jepang berdasarkan serial manga Mihara Aihara, Hot Gimmick yang diterbitkan dari Desember 2000 hingga Agustus 2005 di majalah shojo manga Betsucomi. Film ini berpusat pada Hatsumi Narita (Miona Hori), seorang siswa sekolah menengah biasa. Dia tinggal bersama kakak laki-lakinya yang baik, Shinogu (Shotaro Mamiya), adik perempuan yang cerdas, Akane, dan orangtuanya di kompleks apartemen perusahaan. Suatu hari, dia membiarkan Ryoki Tachibana (Hiroya Shimizu), yang tinggal di gedung apartemen yang sama dengannya, mengambil keuntungan dari kelemahannya. Sejak itu, dia diperas oleh Ryoki Tachibana agar menuruti keinginannya.

Teman masa kecil Hatsumi Narita Azusa Odagiri (Mizuki Itagaki) kembali ke lingkungannya. Azusa sekarang menjadi model yang populer dan dia sepertinya peduli dengan Hatsumi Narita seperti ketika mereka masih kecil. Hatsumi tertarik pada Azusa Odagiri. Meskipun Ryoki Tachibana mencoba mengganggu, Hatsumi Narita dan Azusa Odagiri mulai berkencan. Hatsumi Narita senang, tetapi Azusa Odagiri memiliki motif rahasia.

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick) ddisutradarai oleh Yuki Yamato, dengan Miki Aihara dan Yuki Yamato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Miona Hori, Hiroya Shimizu, Mizuki Itagaki, dan Shotaro Mamiya. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 28 Juni 2019.

error: ?