Ini merupakan daftar film Mystery Jepang yang akan dirilis pada tahun 2019 ini. Untuk kategori ini kita akan menemukan 19 film yang mungkin salah satu diantaranya sudah kamu tunggu-tunggu sejak lama. Misalnya film Tezuka’s Barbara, Ghost Mask: Scar, Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2, Paradise, The Great War of Archimedes, His Lost Name, 12 Suicidal Teens, dll. Silahkan baca ringkasan kisahnya agar lebih jelas!

Tezuka’s Barbara

Film Mystery Jepang tahun 2019

Tezuka’s Barbara

Tezuka’s Barbara merupakan film Fantasy Mystery Jepang berdasarkan serial manga Osamu Tezuka, Barbara yang diterbitkan dari tahun 1973 hingga tahun 1974 oleh Big Comic. Ini adalah kisah fantasi yang berorientasi pada orang dewasa yang dipenuhi dengan cinta dan okultisme dari konsep ulang Osamu Tezuka tentang “The Tales of Hoffmann”. Ceritanya berkaitan dengan pengalaman erotis dan aneh seorang novelis terkenal bernama Yosuke Mikura yang hidupnya dihempaskan secara terbalik oleh seorang gadis misterius bernama “Barbara”.

Yosuke Mikura, seorang penulis terkenal berkeliaran di sebuah terowongan Stasiun Shinjuku, di mana ia membuat penemuan aneh: seorang wanita mabuk, kain compang-camping dilapisi lumpur, yang dapat mengutip puisi Perancis. Perempuan itu bernama Barbara. Mikura membawanya pulang untuk mandi dan minum. Dan tak lama kemudian Barbara mengubah dirinya menjadi bayangan Mikura, menyelamatkan Mikura dari delusi egois dan musuh-musuh yang cemburu. Tetapi sama seperti Mikura yang bukan orang suci, Barbara bukanlah malaikat penjaga yang baik hati. Mikura menjadi terobsesi untuk menemukan rahasia-rahasianya, berhubungan dengan penjahat, sadis, kutukan magis dan makhluk mitos – sambil bertanya-tanya apakah dia sendiri masih waras.

Tezuka’s Barbara diproduksi oleh Thefool, Third Window Films, Rapid Eye Movies. Disutradarai oleh Makoto Tezuka, dengan Shunsuke Koga dan Adam Torel selaku produser. Sementara, Hisako Kurosawa dan Osamu Tezuka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fumi Nikaido, Goro Inagaki, Shizuka Ishibashi, Kiyohiko Shibukawa, Minami Hinase, dan Eri Watanabe. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Ghost Mask: Scar (Gosuto Masuku)

Film Mystery Jepang tahun 2019

Ghost Mask: Scar (Gosuto Masuku)

Ghost Mask: Scar (Gosuto Masuku) merupakan film Drama Mystery Thriller Jepang yang menceritakan kisah Miyu, yang pergi ke Seoul, Korea untuk belajar dan mencari kakak perempuannya yang hilang dua tahun lalu. Suatu hari Miyu berkenalan dengan Hana yang merupakan ahli bedah plastik terkenal dan dia mengingatkan adik perempuannya yang hilang. Hana tinggal bersama kekasihnya Hyoshin, tetapi dia tertarik oleh Miyu. Dan Nyoshin merasa iri dengan Miyu.

Miyu berpikir bahwa Hana sebenarnya adalah kakak perempuannya dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Hyoshin melihat mereka berdua berbicara dan membunuh Hana karena cemburu. Hyoshin mencoba membunuh Miyu selanjutnya dan Miyu menyadari Hyoshin adalah saudara perempuannya yang menjalani operasi plastik dan mengubah wajahnya. Akhirnya Hana memasukkan pisau ke dalam dirinya karena dia tahu Miyu selalu menghargai kakaknya. Miyu selamat, tetapi kehilangan saudara perempuannya yang berharga.

Ghost Mask: Scar (Gosuto Masuku) diproduksi oleh J Season Pictures dan Lilyfilm. Disutradarai oleh Takeshi Sone, dengan Minami Hikiko selaku produser. Sementara, Etsuo Hiratani berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yurika Akane, Sô Hirosawa, Sayuri Itô, Kim Jerok, Ryô Katayama, Sumi Kokoro, Eun-woo Lee, Yuha Lee, Miya Sakimoto, Donghoon Seo, Ahn Sori, dan Choi Yona. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2

Film Mystery Jepang tahun 2019

Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2

Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2 merupakan film Drama Mystery yang mengisahkan tentang sebagai sekuel dari film 2017 Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru yang disutradarai oleh Shintaro Sakurai. Berpusat pada Reiji Benii (Tomoki Hirose), suatu hari, seorang pemimpin dari sebuah kelompok memintanya ambil tempat untuk pedang yang hilang yang digunakan pada kinerja mereka. Renji Benii menginfiltrasi kelompok tersebut untuk menyelidiki.

Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2 didistribusikan oleh United Entertainment, dan disutradarai oleh Yasutaka Mori. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tomoki Hirose. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

The Flowers of Evil (Aku no Hana)

Film Mystery Jepang tahun 2019

The Flowers of Evil (Aku no Hana)

The Flowers of Evil (Aku no Hana) merupakan film Drama Mystery Romance Jepang berdasarkan pada seri manga Shuzo Oshimi dengan nama yang sama yang diterbitkan dari 2009 hingga tahun 2014 di majalah manga bulanan Jepang Bessatsu Shonen Magazine. Film ini berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Takao Kasuga (Kentaro Ito). Suatu hari, dia melihat teman sekelasnya yang populer Aya Tokiwa (Marie Iitoyo) membaca karya Charles Pierre Baudelaire “The Flowers of Evil” di toko buku. Ketika Takao Kasuga masih di sekolah menengah, ia mengagumi koleksi puisi “The Flowers of Evil.”

Sebagai siswa sekolah menengah tingkat 2, Takao Kasuga menemukan pakaian olahraga dari teman sekelas Nanako Saeki (Shiori Akita) yang populer di kelas. Dia naksir besar padanya pada saat itu. Pada saat itu, Takao Kasuga merasakan kehadiran seseorang di dekatnya dan, tanpa pikir panjang, ia pergi dengan pakaian olahraga Nanako Saeki. Orang yang melihat Takao Kasuga di kelas adalah Sawa Nakamura (Tina Tamashiro).

The Flowers of Evil (Aku no Hana) didistribusikan oleh Phantom Film. Disutradarai oleh Noboru Iguchi, dengan Shuzo Oshimi dan Mari Okada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kentaro Ito, Tina Tamashiro, Shiori Akita, dan Marie Iitoyo. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Paradise (Rakuen)

Film Mystery Jepang tahun 2019

Paradise (Rakuen)

Paradise (Rakuen) merupakan film Crime Drama Mystery Thriller Jepang berdasarkan cerita pendek Aota Y Jiro dan Yorozuya Zenjiro dari koleksi cerita pendek, A Collection of Crime Stories oleh Shuichi Yoshida yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh Shogakukan. Film ini berkisah tentang seorang gadis kecil yang diculik di sepanjang jalan berbentuk Y, tetapi penculiknya tidak tertangkap. Tsumugi (Hana Sugisaki), yang bersama dengan gadis itu tepat sebelum penculikan, sangat terluka dari acara tersebut.

12 tahun kemudian, seorang gadis hilang di sepanjang jalan berbentuk Y yang sama. Takeshi (Gou Ayano) adalah pria muda yang kesepian dan menjual produk daur ulang dengan ibunya. Dia adalah tersangka dalam kasus penculikan baru-baru ini. Dia panik ketika dia menyadari bahwa dia adalah tersangka dan melarikan diri ke kota lain.

1 tahun kemudian, Zenjiro (Koichi Sato) tinggal bersama anjing peliharaannya di dekat jalan berbentuk Y tempat dua kasus penculikan terjadi. Dia melakukan bisnis untuk merevitalisasi desa, tetapi entah bagaimana dia disalahkan oleh orang-orang di sana. Dia jatuh ke dalam kegilaan dan itu mengarah ke kasus yang mengerikan.

Paradise (Rakuen) didistribusikan oleh Kadokawa Pictures. Disutradarai oleh Takahisa Zeze, dengan Shuichi Yoshida dan Takahisa Zeze berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Go Ayano, Hana Sugisaki, dan Koichi Sato. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Murder at Shijinso (Shijinso no Satsujin, DetectParty: The Great House Murder Case)

Film Mystery Jepang tahun 2019

Murder at Shijinso (Shijinso no Satsujin, DetectParty: The Great House Murder Case)

Murder at Shijinso (Shijinso no Satsujin) merupakan film Crime Horror Mystery Thriller Zombies Jepang berdasarkan novel Masahiro Imamura dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2017 oleh Tokyo Sogensha. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa dan penggemar novel misteri bernama Yuzuru Hamura (Ryunosuke Kamiki). Melawan keinginannya, dia dipaksa untuk bergabung dengan sebuah klub misteri di sekolah tersebut. Klub ini dipimpin oleh Kyosuke Akechi (Tomoya Nakamura).

Sementara itu, Hiruko Kenzaki (Minami Hamabe) muncul di depan mereka. Dia kuliah di universitas yang sama dan dia juga seorang detektif swasta. 3 orang ini menghadiri kemah musim panas dan menginap di penginapan Shijinso di pegunungan. Pada hari pertama mereka di sana, mereka harus membarikade diri mereka di rumah penginapan. Keesokan paginya, mereka menemukan pembunuhan telah terjadi di sana.

Murder at Shijinso (Shijinso no Satsujin) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Hisashi Kimura, dengan Mitsuharu Makita dan Masahiro Imamura berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryunosuke Kamiki, Minami Hamabe, Tomoya Nakamura, Hyun Bin, dan Daniel Brühl. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Diner (Diner Dina)

Film Mystery Jepang tahun 2019

Diner (Diner Dina)

Diner merupakan film Action Comedy Mystery Jepang berdasarkan novel Yumeaki Hirayama dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2012 oleh Poplar Publishing. Film ini bercerita tentang Kanako Oba yang telah melakukan kesalahan dengan menggunakan situs misterius untuk melamar pekerjaan paruh waktu. Akibatnya, hidupnya akan segera terancam. Dia kemudian dipaksa bekerja di restoran yang dikenal sebagai Diner sebagai pelayan atau dia akan dibunuh. Parahnya lagi, restoran ini hanya memiliki karyawan dan pelanggan yang merupakan pembunuh kontrak – dan… pemilik sekaligus koki dari restoran ini adalah Bombero (Tatsuya Fujiwara).

Diner didistribusikan oleh Warner Bros.. Ditulis dan disutradarai oleh Mika Ninagawa. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tatsuya Fujiwara. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

The Great War of Archimedes (Arukimedesu no taisen)

Film Mystery Jepang tahun 2019

The Great War of Archimedes (Arukimedesu no taisen)

The Great War of Archimedes (Archimedes no Taisen) merupakan film Action Drama Historical Mystery War Jepang berdasarkan seri manga Norifusa Mita dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada tahun 2015 di majalah manga Weekly Young Magazine. Kisah ini berlatar tahun 1930-an, ketika markas besar Angkatan Laut Kekaisaran Jepang berangkat untuk membangun kapal perang Yamato terbesar di dunia.

Laksamana Muda Isoroku Yamamoto menentang rencana itu. Kemudian dia menarik Tadashi Kai (Masaki Suda) yang merupakan ahli matematika jenius. Tadashi Kai menemukan perbedaan terkait dengan perkiraan biaya untuk membangun kapal perang. Dia mencoba mengungkap sebuah konspirasi di militer.

The Great War of Archimedes (Archimedes no Taisen) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Takashi Yamazaki, dengan Norifusa Mita dan Takashi Yamazaki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaki Suda, Isao Hashizume, Min Tanaka, Minami Hamabe, Hiroshi Tachi, dan Tasuku Emoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Masquerade Hotel

Film Mystery Jepang tahun 2019

Masquerade Hotel

Masquerade Hotel merupakan film Fantasy Drama Adventure Mystery Jepang berdasarkan novel karya Keigo Higashino yang berjudul sama. Berkisah pada tiga kasus pembunuhan yang terjadi di Tokyo. Angka-angka yang tersisa di adegan pembunuhan, mungkin mengisyaratkan di mana pembunuhan berikutnya akan terjadi. Penyelidikan dimulai dari pembunuh berantai dan Detektif Kosuke Nitta (Takuya Kimura) bekerja pada kasus ini. Dia yakin pembunuhan berikutnya akan terjadi di Hotel Koruteshia Tokyo. Untuk menangkap si pembunuh, Kosuke Nitta pergi menyamar dan mulai bekerja di meja depan hotel.

Naomi Yamagishi (Masami Nagasawa) juga bekerja di meja depan Hotel Koruteshia Tokyo. Dia dipilih untuk melatih Kosuke Nitta untuk pekerjaan meja depannya, tetapi mereka tidak bisa akur. Kosuke Nitta fokus untuk menangkap si pembunuh, tetapi Naomi Yamagishi memprioritaskan keselamatan para tamu. Ketika mereka mulai memahami perbedaan satu sama lain, mereka juga mulai membangun kepercayaan antara satu sama lain.

Masquerade Hotel diproduksi oleh Cine Bazar, Fuji Television Network, dan didistribusikan oleh Toho Company (Jepang). Disutradarai oleh Masayuki Suzuki, dengan Juichi Uehara selaku produser. Sementara, Keigo Higashino (novel) and Michitaka Okada (screenplay) berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takuya Kimura, Masami Nagasawa, Fumiyo Kohinata, Zen Kajiwara, Yuki Izumisawa, dan Toshihide Tonesaku. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Chiwawa

Film Mystery Jepang tahun 2019

Chiwawa

Chiwawa merupakan film Youth Romance Crime Drama Mystery Jepang berdasarkan seri manga “Chiwawa-chan” milik Kyoko Okazaki yang diterbitkan tahun 1996 oleh Kadokawa Shoten. Film ini menceritakan tentang Chiwawa (Shiori Yoshida), salah seorang gadis yang cukup populer di Tokyo. Suatu hari, mayatnya ditemukan di Teluk Tokyo. Tubuhnya berkeping-keping. Teman-teman Chiwawa berkumpul untuk mengingatnya, tetapi mereka sadar bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentangnya seperti nama asli atau latar belakangnya. Apa yang sebenarnya terjadi padanya?

Chiwawa diproduksi oleh Geek Sight, Toei Video Company, dan didistribusikan oleh Kadokawa Pictures (Japan). Disutradarai oleh Ken Ninomiya, dengan Ken Ninomiya dan Kyôko Okazaki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chiaki Kuriyama, Tadanobu Asano, Nijirô Murakami, Mugi Kadowaki, Tina Tamashiro, Ryô Narita, Shiori Yoshida, Kan’ichirô Satô, dan Kotone Furukawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

His Lost Name (Yoake)

Film Mystery Jepang tahun 2019

His Lost Name (Yoake)

His Lost Name (Yoake) merupakan film Drama Mystery Jepang yang berpusat di Tetsuro (Kaoru Kobayashi), ketika ia berjalan di sepanjang tepi sungai dan menemukan seorang pemuda yang pingsan. Tetsuro membawa pemuda itu ke rumahnya, di mana dia tinggal sendirian, dan merawatnya. Pemuda itu mengatakan kepadanya bahwa namanya adalah Shinichi (Yuya Yagira).

Tetsuro membawa Shinichi ke toko kayu yang dia kelola. Tetsuro mengajarkan kepadanya keterampilan dan orang-orang di sekitar Tetsuro menerima Shinichi, tetapi Shinichi bukan nama sebenarnya dan ia memiliki rahasia tentang nama aslinya. Sementara itu, Tetsuro memiliki rahasia yang tidak pernah dia lupakan.

His Lost Name (Yoake) didistribusikan oleh Magic Hour Inc.. Disutradarai oleh Nanako Hirose, dengan Asako Nishikawa dan Taichi Ito selaku produser. Sementara, Nanako Hirose berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kaoru Kobayashi, Yuya Yagira, Young Dais, Tsunekichi Suzuki, dan Keiko Horiuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

12 Suicidal Teens (Juni-ri no shinitai kodomo-tachi)

Film Mystery Jepang tahun 2019

12 Suicidal Teens (Juni-ri no shinitai kodomo-tachi)

12 Suicidal Teens merupakan film Mystery Thriller Jepang berdasarkan novel dengan nama yang sama. Film ini bercerita seputar misteri pada sebuah ruang terkunci di mana 12 anak-anak pergi ke rumah sakit yang telah lama ditinggalkan untuk menyerah pada kehidupan. Di ruangan tempat mereka bertemu, seorang anak laki-laki sudah terbaring mati, dan tidak ada yang tahu siapa dia.

12 Suicidal Teens diproduksi oleh Office Crescendo, Shizuoka Daiichi Television, Warner Bros. Pictures Japan, dlln., dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures Japan (Jepang). Disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi, dengan Nobuyuki Iinuma dan Miho Kobayashi selaku produser. Sementara, Yutaka Kuramochi dan Tow Ubukata berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hana Sugisaki, Mackenyu, Takumi Kitamura, Mahiro Takasugi, Yuina Kuroshima, dan Riko Akikawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Psycho-Pass SS (Sinners of the System)

Film Mystery Jepang tahun 2019

Psycho-Pass SS (Sinners of the System)

Psycho-Pass SS merupakan film Anime crime mystery trilogi Jepang berdasarkan serial televisi anime Psycho-Pass yang tayang perdana pada tahun 2012, disiarkan di Jepang di Fuji TV Noitamina. Dilanjutkan 11 episode serial anime televisi Psycho-Pass 2 yang kemudian ditayangkan perdana pada Oktober 2014, dan film Psycho-Pass dibuka di Jepang pada Januari 2015.

Serial animasi ini berlatar belakang di distopia otoriter masa depan, di mana sensor publik yang ada di mana-mana terus menerus memindai kondisi mental setiap warga negara yang lewat. Ketika seseorang melakukan kejahatan melebihi ambang yang ditentukan, yang didasarkan pada indeks Koefisien Kejahatan, ia akan dikejar, ditangkap, dan dibunuh jika perlu oleh pasukan polisi.

Trilogi tersebut adalah Psycho-Pass SS Case 1: Kejahatan dan Hukuman, Psycho-Pass SS Case 2: Wali Pertama, dan Psycho-Pass SS Case 3: Di Sisi Lain dari Cinta dan Benci. Case 1 akan fokus pada Nobuchika Ginoza dan Mika Shimotsuki. Case 2 akan fokus pada Tomomi Masaoka dan Teppei Sugo. Case 3 akan fokus pada Shinya Kogami.

Psycho-Pass SS diproduksi oleh Production I.G. Disutradarai oleh Naoyoshi Shiotani, dengan Ryo Yoshigami dan Makoto Fukami berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kenji Nojima, Ayane Sakura, Hiroki Touchi, Kinryuu Arimoto, dan Tomokazu Seki. Rencananya Psycho-Pass SS Case 1 akan tayang perdana di jepang pada 25 Januari 2019, Case 2 pada 15 Februari 2019, dan Case 3 pada 8 Maret 2019.

Day and Night

Film Mystery Jepang tahun 2019

Day and Night

Day and Night merupakan film Drama Crime Action Mystery Thriller Youth Jepang berdasarkan pada sebuah serial televisi yang berjudul sama. Film ini bercerita tentang keluarga Koji Akashi yang sekarang menghadapi kehancuran. Karena ayah Koji Akashi (Shinnosuke Abe) yang merupakan seorang pengungkap fakta, yang melibatkan sebuah perusahaan besar, telah bunuh diri. Di sisi lain, Kitamura yang bekerja di sebuah panti asuhan mencoba mendekati Koji Akashi. Untuk melindungi anak-anak, Kitamura tidak keberatan untuk melakukan kejahatan. Karena Kitamura, Koji Akashi berpikir untuk membalas dendam.

Day and Night diproduksi oleh And Pictures, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Japan). Disutradarai oleh Michihito Fujii, dengan Takayuki Yamada selaku produser. Sementara, Shinnosuke Abe, Kazuhisa Kodera, Michihito Fujii, dan Takayuki Yamada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shinnosuke Abe, Masanobu Ando, Kaya Kiyohara, Tetsushi Tanaka, Manami Konishi, dan Aimi Satsukawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 26 Januari 2019.

Fortuna’s Eye

Film Mystery Jepang tahun 2019

Fortuna’s Eye

Fortuna’s Eye merupakan film Fantasy, Drama, Mystery, Romance, Sci-fi Jepang yang bercerita tentang Shinichiro Kiyama (Ryunosuke Kamiki) yang kesepian karena dua alasan. Ketika Kiyama masih kecil, keluarganya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Sejak itu, dia belum punya teman dan dia hidup dalam kesendirian. Suatu hari, dia mengakuisisi sebuah kemampuan khusus.

Kemampuan spesialnya adalah melihat melalui tubuh orang-orang yang akan mati. Kehidupan Shinichiro Kiyama berubah karena ini. Kemudian Shinichiro Kiyama bertemu Aoi Kiryu (Kasumi Arimura) di sebuah toko ponsel. Dia menjadi tertarik padanya dengan kepribadiannya yang cerah dan Aoi Kiryu juga tertarik pada Shinichiro Kiyama. Mereka menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi, tiba-tiba, Shinichiro Kiyama dapat melihat melalui tubuh Aoi Kiryu.

Fortuna’s Eye diproduksi oleh Tohoo, dan didistribusikan oleh Toho Co. (Jepang). Disutradarai oleh Takahiro Miki, dengan Naoki Hyakuta dan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryunosuke Kamiki, Kasumi Arimura, Jun Shison, DAIGO, Airi Matsui, and Yukiya Kitamura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains

Film Mystery Jepang tahun 2019

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains merupakan film Drama Comedy Mystery Jepang Berdasarkan serial manga Satoshi Miyagawa Haha o Nakushita Toki, Boku wa Ikotsu o Tabetai to Omotta yang diterbitkan tahun 2014 oleh Shinchosha. Film ini menceritakan kisah kehidupan Satoshi ketika dia masih kecil, dan ibunya, Akiko, selalu merawatnya. Dia lembut, tetapi kuat secara mental. Dua tahun lalu, Akiko didiagnosis mengidap kanker. Sekarang, giliran Satoshi yang merawat ibunya, sementara pacar Satoshi, Mari, memberinya dukungan. Tapi kemudian ibunya tak dapat diselamat dan meninggal dunia.

Setahun kemudian, Satoshi, ayahnya Toshiaki dan kakaknya Yuichi memulai kehidupan baru. Pada waktu itu, Satoshi menerima hadiah dari ibunya. Dan itu menjadi sebuah misteri.

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains didistribusikan oleh Asmik Ace Entertainment (Jepang). Disutradarai oleh Tatsushi Ohmori, dengan Gaku Kawasaki dan Tomohiro Kobayashi selaku produser. Sementara, Satoshi Miyagawa dan Tatsushi Omori berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ken Yasuda, Mitsuko Baisho, Nao Matsushita, Jun Murakami, dan Renji Ishibashi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Rin

Film Mystery Jepang tahun 2019

Rin

Rin merupakan film Drama Mystery Jepang yang mengikuti legenda di sebuah desa tentang seorang anak yang menghilang dari desa sekali dalam 100 tahun. Ceritanya akan mengarah pada murid pindahan yang misterius dan legenda desa, rahasia orang yang tersembunyi, dan penculik.

Sekelompok sekolah menengah mencoba berteman dengan siswa pindahan musiman dari Tokyo. Sekarang adalah musim dingin kedua sekolah menengah. Masa muda dihabiskan bermain bersama dengan hal-hal konyol. Hingga suatu hari, seorang teman dari kelompok itu menghilang. Keberadaan legenda melintas di benak mereka. Dan kemudian satu orang lagi menghilang.

Rin disutradarai oleh Katsuhiko Ikeda, dengan Naoki Matayoshi dan Mako Watanabe berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hayato Sano, Kanata Hongo, Kenta Suga, Yuki Kameda, Keisuke Sakurai, Hikaru Osawa, Yuna Taira, Oniyakko Tsubaki, Kunihiro Suda, Satoshi Kanada, Masao Yoshii, Jin Katagiri, Keisuke Horibe, Masanobu Katsumura, Hikari Ishida, dan Sayaka Yamaguchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Makuko

Film Mystery Jepang tahun 2019

Makuko

Makuko merupakan film Drama Fantasy Mystery Jepang berdasarkan novel Kanako Nishi dengan nama yang sama, diterbitkan 25 Februari 2016 oleh Fukuinkan Shoten. Kisah ini mengikuti Satoshi (Hikaru Yamazaki), seorang siswa sekolah dasar kelas 5. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang murid pindahan yang cantik Kozue (Ninon). Pada awalnya Satoshi menjaga jarak, tetapi Satoshi perlahan mulai tertarik padanya dan mulai berbicara. Dia memiliki pesona misterius tentang dirinya. Dan kemudian Kozue mengungkapkan sebuah rahasia yang sangat misterius tersebut. Satoshi kemudian mempelajari rahasia besar itu.

Makuko diproduksi oleh “Makuko” Production Committee, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Jepang). Disutradarai oleh Keiko Tsuruoka, dengan Takehiro Yoda, Mika Kubo, Shinichi Takahashi, Satoshi Akagi, dan Suguru Kubota selaku produser. Sementara, Kanako Nishi dan Keiko Tsuruoka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hikaru Yamazaki, Ninon, Tsuyoshi Kusanagi, Risa Sudo, Miho Tsumiki, Jun Murakami, Atsushi Hashimoto, Reo Uchikawa, Toshie Negishi, dan Hisahiro Ogura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjo no Fisuto)

Film Mystery Jepang tahun 2019

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjo no Fisuto)

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire merupakan film Anime Drama Crime Mystery Thriller Jepang sebagai angsuran ke dua puluh tiga dari seri film Case Closed berdasarkan pada seri manga dengan nama yang sama oleh Gosho Aoyama, mengikuti film 2018 Detective Conan: Zero the Enforcer. Film ini bercerita tentang safir biru terhebat di dunia, “blue lapis fist”, yang dikatakan tenggelam di kapal bajak laut di akhir abad ke-19, di pesisir Singapura. Seorang jutawan lokal merencanakan untuk mengambilnya, dan ketika dipamerkan dalam sebuah pameran di hotel Marina Sands Singapura, pembunuhan terjadi.

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire diproduksi oleh TMS Entertainment, dan didistribusikan oleh Toho Company, Ltd.. Disutradarai oleh Tomoka Nagaoka, dengan Takahiro Okura dan Gosho Aoyama berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama, Toru Furuya, Megumi Hayashibara, dan Yukiko Iwai. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 12 April 2019.

error: ?