Daftar ini terdiri dari 6 film live Sci-fi Jepang terbaik yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton di tahun 2019. Film tersebut yaitu: Birudo Nyu Warudo Kamen Raida Kurozu, Gekijô-ban, Whistleblower, Fortuna’s Eye, Ultraman R/B the Movie, dan Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger. Silahkan baca ringkasan cerita untuk masing-masing film ini dan jangan lupa bahwa jadwalnya bisa berubah kapan saja!

Build New World: Kamen Rider Cross-Z (Birudo Nyu Warudo Kamen Raida Kurozu)

Film Live Sci-Fi Jepang Terbaik tahun 2019

Build New World: Kamen Rider Cross-Z (Birudo Nyu Warudo Kamen Raida Kurozu)

Build New World: Kamen Rider Cross-Z merupakan film Action Sci-fi Superhero Jepang yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2017. Film ini akan fokus pada karakter Ryuga Banjo (Kamen Rider Cross-Z) serta memperkenalkan Muscle Galaxy Fullbottle. Itu terjadi setelah episode terakhir seri utama. Film ini juga akan menampilkan Penjahat penjahat baru bernama Kamen Rider Killbas (Kamen Raida Kirubasu).

Build New World: Kamen Rider Cross-Z diproduksi oleh V-Cinema. Disutradarai oleh Kyohei Yamaguchi, dengan Shogo Muto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akaso Eiji, Nagao Mariya, Shindo Gaku, Inukai Atsuhiro, Takada Kaho, Taki Yukari, Takeda Kouhei, Mikami Kensei, dan Yuki Ochi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25, Januari 2019.

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita

Film Live Sci-Fi Jepang Terbaik tahun 2019

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita. merupakan film Comedy Romance Sci-Fi Jepang berdasarkan manga dengan nama yang sama. Film ini berkisah seputar Shinya Yukimura (Shun Nishime) dan Ayame Himuro (Nana Asakawa) adalah dua ilmuwan yang ingin mengetahui apakah cinta dapat dipecahkan oleh teori ilmiah. Kedua ilmuwan ini juga memiliki perasaan satu sama lain dan ingin dapat memecahkan perasaan mereka melalui fakta teoretis yang serupa. Dengan kesempatan sempurna ini, para ilmuwan ini akan berusaha memecahkan teori cinta yang mereka ungkapkan satu sama lain.

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita. diproduksi oleh Chiba Television broadcasting,Den (II),Excellent Film, dlln., dan didistribusikan oleh Excellent Film (Jepang) dan Triple Up (Jepang). Disutradarai oleh Masatsugu Asahi dan Toshihiro Satô, dengan Takeshi Yamamoto selaku produser. Sementara, Arihred Yamamoto, Hidehiro Ito, dan Shûji Yuki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nana Asakawa, Tom Fujita, Kôichi Kasuga, Shun Nishime, Karin Ogino, Tsukushi Suzuki, dan Yûka Yano. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

Whistleblower (Nanatsu no kaigi)

Film Live Sci-Fi Jepang Terbaik tahun 2019

Whistleblower (Nanatsu no kaigi)

Whistleblower (Nanatsu no kaigi) merupakan film Drama Action Spy Sci-fi Jepang berdasarkan novel Jun Ikeido Nanatsu no Kaigi yang diterbitkan 5 November 2012 oleh Nikkei Publishing Inc.. Sebelumnya novel ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah drama televisi berjudul The Seven Conferences pada 2013. Film ini menceritakan kisah Tamio Yasumi (Mansai Nomura) yang bekerja sebagai kepala subbagian untuk sebuah perusahaan.

Yasumi belum menerima promosi dalam waktu yang lama. Anggota lain termasuk Makoto Kitagawa (Teruyuki Kagawa) sebagai manajer departemen yang sama bekerja sangat keras. Suatu hari, Banji Harashima (Mitsuhiro Oikawa) ditugaskan untuk bekerja sebagai wakil manajer baru di departemen. Sepertinya ada sebuah rahasia yang tersimpan cukup ketat dalam perusahaan tersebut.

Whistleblower (Nanatsu no kaigi) diproduksi oleh MacLotus, Tokyo Broadcasting System (TBS), dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Katsuo Fukuzawa, dengan Hidenori Iyoda selaku produser. Sementara, Jun Ikeido, Jeong-mi Lee, dan Kentarô Ushio berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mansai Nomura, Teruyuki Kagawa, Mitsuhiro Oikawa, Ainosuke Kataoka, Takuma Otoo, dan Danshun Tatekawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

Fortuna’s Eye

Film Live Sci-Fi Jepang Terbaik tahun 2019

Fortuna’s Eye

Fortuna’s Eye merupakan film Fantasy, Drama, Mystery, Romance, Sci-fi Jepang yang bercerita tentang Shinichiro Kiyama (Ryunosuke Kamiki) yang kesepian karena dua alasan. Ketika Kiyama masih kecil, keluarganya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Sejak itu, dia belum punya teman dan dia hidup dalam kesendirian. Suatu hari, dia mengakuisisi sebuah kemampuan khusus.

Kemampuan spesialnya adalah melihat melalui tubuh orang-orang yang akan mati. Kehidupan Shinichiro Kiyama berubah karena ini. Kemudian Shinichiro Kiyama bertemu Aoi Kiryu (Kasumi Arimura) di sebuah toko ponsel. Dia menjadi tertarik padanya dengan kepribadiannya yang cerah dan Aoi Kiryu juga tertarik pada Shinichiro Kiyama. Mereka menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi, tiba-tiba, Shinichiro Kiyama dapat melihat melalui tubuh Aoi Kiryu.

Fortuna’s Eye diproduksi oleh Tohoo, dan didistribusikan oleh Toho Co. (Jepang). Disutradarai oleh Takahiro Miki, dengan Naoki Hyakuta dan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryunosuke Kamiki, Kasumi Arimura, Jun Shison, DAIGO, Airi Matsui, and Yukiya Kitamura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

Ultraman R/B the Movie (Gekijo-ban Urutoraman Rubu Serekuto! Kizuna no Kurisutaru)

Film Live Sci-Fi Jepang Terbaik tahun 2019

Ultraman R/B the Movie (Gekijo-ban Urutoraman Rubu Serekuto! Kizuna no Kurisutaru)

Ultraman R/B the Movie merupakan film Action Sci-fi Superheroes Jepang sebagai sekuel dan adaptasi dari serial televisi Ultra 2018, Ultraman R/B dibuat oleh Productions Tsuburaya. Film ini ditetapkan untuk satu tahun setelah insiden Reugosite. Ultraman misterius bernama Tregear muncul di Kota Ayaka dengan pertanyaannya tentang membuat mimpi menjadi kenyataan setelah Katsumi mencari “mimpinya sendiri”. Kemudian monster tiba-tiba muncul kembali di Kota Ayaka, Katsumi dan Isami bergabung dengan saudara perempuan mereka Asahi dan Riku Asakura untuk memerangi mereka dan Tregear. Sementara saudara mereka pergi untuk memenuhi impian mereka, ikatan kuat keluarga Minato akan dihasilkan dengan penciptaan Ultraman Groob.

Ultraman R/B the Movie diproduksi oleh Tsuburaya Productions, dan didistribusikan oleh Shochiku. Disutradarai oleh Masayoshi Takesue, dengan Takao Nakano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yuya Hirata, Ryosuke Koike, Arisa Sonohara, Kaori Manabe, Ginnojo Yamazaki, Yukito Nishii, Ayane Kinoshita, Hideko Hara, dan Tatsuomi Hamada. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Maret 2019.

Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger

Film Live Sci-Fi Jepang Terbaik tahun 2019

Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger

Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger merupakan film Action Sci-Fi Tokusatsu Jepang berdasarkan serial TV tim superhero Jepang, Super Sentai dan Kamen Rider. Bercerita tentang sebuah kisah petualangan yang akan dimulai ketika PatRanger ditugaskan untuk menyelidiki lupinRanger yang menghilang secara mendadak – dan kemudian bertemu dengan KyuRangers di sepanjang jalan.

Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger diproduksi oleh Toei Company, dan didistribusikan oleh V-Cinext (Jepang). Disutradarai oleh Hiroyuki Kato, dengan Naruhisa Arakawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Asahi Itou, Kousei Yuki, Shogo Hama, Ryo Yokoyama, Haruka Kudo, dan Kazusa Okuyama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Agustus 2019.

error: ?