Ini adalah daftar film live musical Jepang yang terdiri dari 7 movie terbaik yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton di tahun 2019. Film tersebut yaitu: Dance with Me, Honeybees and Distant Thunder, Walking Man, My Promise To Nakuhito, Prince of Legend, Eiga Shonen Tachi, Cheer Boys!!. Silahkan baca ringkasan cerita untuk masing-masing film ini dan jangan lupa bahwa jadwalnya bisa berubah kapan saja!

Dance with Me (Dansu Wizu Mi)

Film Jepang 2019 Dance with Me (Dansu Wizu Mi)

Dance with Me (Dansu Wizu Mi)

Dance with Me (Dansu Wizu Mi) merupakan film Comedy drama Musical Jepang yang berpusat pada Shizuka Suzuki (Ayaka Miyoshi), seorang karyawan di sebuah perusahaan perdagangan besar. Suatu hari, dia dihipnotis oleh seseorang, dan akibatnya, setiap kali dia mendengar musik, bahkan jika itu adalah nada dering dari ponsel, dia tidak bisa tidak bernyanyi bahkan sampai menari-nari. Setelah menyadari kebodohannya, Shizuka Suzuki pergi menemui orang yang menghipnotisnya untuk menghentikan mantra yang melekat padanya, tetapi dia tidak ada.

Dance with Me (Dansu Wizu Mi) diproduksi oleh Altamira Pictures, dan didistribusikan oleh Warner Bros.. Ditulis dan disutradarai oleh Shinobu Yaguchi. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ayaka Miyoshi, Yu Yashiro, Chay, Takahiro Miura, Tsuyoshi Muro, dan Akira Takarada. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai)

Film Jepang 2019 Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai)

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai)

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai) merupakan film Drama Musical Romance Jepang berdasarkan novel Riku Onda dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh Gentosha. Ceritanya berkisar 4 pianis muda: Aya Eiden (Mayu Matsuoka), Akashi Takashima (Tori Matsuzaka), Masaru C Revy Anatoru (Win Morisaki) dan Jin Kazama (Oji Suzuka) yang bersaing di babak penyisihan kompetisi piano internasional dengan semua kekurangan dan dorongan yang mereka miliki.

Aya Eiden dikenal sebagai anak ajaib karena bermain piano, tetapi ibunya, yang paling mengerti dia, meninggal. Aya Eiden kemudian berhenti bermain piano pada usia 13 tahun. Sekarang, pada usia 20 tahun, Aya Eiden memutuskan untuk mengambil bagian dalam kompetisi piano internasional.

Akashi Takashima (Tori Matsuzaka) lulus dari universitas musik, tetapi dia sekarang bekerja di toko alat musik. Dia mendaftar di kompetisi piano internasional sebagai tantangan terakhir karena usianya.

Masaru C Revy Anatoru (Win Morisaki) menghadiri Sekolah Juilliard. Ia diunggulkan untuk memenangkan babak penyisihan. Jin Kazama (Oji Suzuka) yang berusia 16 tahun, tidak dikenal dan muncul dalam kompetisi. Dia memiliki surat rekomendasi dari seorang pianis yang diakui sebagai yang terbaik di dunia.

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Kei Ishikawa, dengan Riku Onda dan Kei Ishikawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mayu Matsuoka, Tori Matsuzaka, Win Morisaki, dan Suzuka Oji. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Walking Man

Film Jepang 2019 Walking Man

Walking Man

Walking Man merupakan film Drama Musical Jepang berdasarkan pengalaman hidup dari rapper Anarchy. Film ini berpusat pada Atomu (Shuhei Nomura) yang dibesarkan oleh ibunya di lingkungan yang buruk. Dia sekarang sudah dewasa muda, tetapi dia gagap dan memiliki kepribadian yang pemalu. Untuk menghidupi dirinya sendiri, Atomu bekerja paruh waktu untuk perusahaan pengumpul sampah bekas. Sampai Atomu menemukan inspirasi dalam musik rap dan hidupnya berubah.

Walking Man didistribusikan oleh Avex Pictures. Disutradarai oleh Anarchy, dengan Mitsuru Uda selaku produser. Sementara, Aki Kajiwara berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shuhei Nomura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Film Jepang 2019 Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito merupakan film Comedy Drama Romance Musical Idol Youth Jepang berdasarkan lagu Ai Uta oleh grup rock pop GReeeeN. Menceritakan tentang kisah Toru Norimiya yang menjadi dewasa tanpa memiliki keberanian untuk mencintai, yang berubah setelah ia bertemu kembali dengan Takuya Sato dan sebuah puisi.

Dia bertemu dengan teman lamanya Tatsuya (Hiroki Iijima) dan dia kebetulan menemukan sebuah puisi yang mengubah nasibnya. Karena kedua hal ini, Toru mendapatkan keberanian untuk menghadapi cinta. Dia bertemu dengan seorang gadis Nagi (Kaya Kiyohara) yang merupakan bagian dari takdirnya. Kenyataannya Nagi juga punya rahasia.

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito diproduksi oleh Happinet, dan didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, dengan Kentaro Koike selaku produser. Sementara, GReeeeN dan Masashi Shimizu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryusei Yokohama, Kaya Kiyohara, Hiroki Iijima, Yuri Nakamura, Tony Nomaguchi, dan Riko Narumi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Prince of Legend

Film Jepang 2019 Prince of Legend

Prince of Legend

Prince of Legend merupakan film Action Drama Musical School Youth Jepang berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama yang disiarkan di NTV pada tahun 2018. Ceritanya berkisar tentang sebuah sekolah yang memiliki sebuah kompetisi setiap tiga tahun sekali di mana mereka memilih seorang ‘Prince of Legend’. 14 siswa laki-laki, termasuk Kanade Suzaku (Ryota Katayose), ambil bagian dalam kompetisi tahun ini.

Suzaku Kanade adalah keturunan Suzaku Group yang merupakan siswa “straight A” bilingual dengan ketampanan dan kemampuan atletik yang hebat. Dia dianggap sebagai “celebrity prince” dengan sikap anggun. Suatu hari, melalui perkenalan ayahnya, Kanade bertemu dengan “anak lelaki nakal” Kyogoku Takato yang merupakan tokoh karismatik di antara anak-anak nakal di daerah pusat kota.

Kanade dan Takato yang tinggal di dunia yang sama sekali berbeda dan memiliki kepribadian yang benar-benar berlawanan mulai bersaing untuk hal yang penting.

Namun, adik Takato, Kyogoku Ryu, presiden mahasiswa serikat pangeran Ayanokoji Aoi, pangeran tari Red – Tendo Koki, guru pangeran Yuki Riichi, dan pangeran kecantikan Sagasawa Haru juga ikut kompetisi.

Prince of Legend didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Hayato Kawai dan Kentarô Moriya, dengan Naoto Fujimura dan Mio Morita selaku produser. Sementara, Yûko Matsuda berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryota Katayose, Hiroki Iijima, Akihisa Shiono, Nobuyuki Suzuki, Ichiuma Kawamura, dan Reo Sano. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Maret 2019.

Eiga Shonen Tachi (Boys)

Film Jepang 2019 Eiga Shonen Tachi (Boys)

Eiga Shonen Tachi (Boys)

Eiga Shonen Tachi (Boys/Juveniles) merupakan film Action Musical Jepang yang dilukiskan dengan sebuah kisah yang menggambarkan perlawanan, masalah, konflik yang lahir anta laki-laki muda dalam sebuah penjara dengan selingan lagu-lagu asli. Berputar di sekitar anak laki-laki yang memiliki luka mendalam di hati mereka dan ditahan di suatu penjara remaja dengan setiap keadaan. Mereka hanya bisa mendapatkan makanan dengan bertarung, dan mereka memiliki klub di masing-masing tim: merah, hijau atau biru.

Suatu hari, seorang pendatang baru tiba di penjara. Dia tidak terbuka kepada siapa pun dan tidak terganggu sama sekali. Kemudian dia bertemu dengan teman-teman yang bisa dipercaya untuk pertama kalinya di sini dan memelihara persahabatan di antara mereka. Namun, sebuah insiden terjadi sebagai akibat pengangkatan presiden baru yang kejam.

Eiga Shonen Tachi (Boys/Juveniles) disutradarai oleh Katsuhide Motoki, dengan Johnny Kitagawa selaku produser. Sementara, Katsumi Ishikawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: jeshi, Kyomoto taiga, Yugo Kochi, Matsumura hokuto, morimoto shintaro, tanaka itsuki, iwamoto akira, fukasawa tatsuya, watanabe shota, abe ryohei, miya dateryota, sakuma daisuke, Nishihata Daigo, Mukai koji, seimon Yoshiki, kojima ken, muro ryuta. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 29 Maret 2019.

Cheer Boys!! (Chia danshi!!)

Film Jepang 2019 Cheer Boys!! (Chia danshi!!)

Cheer Boys!! (Chia danshi!!)

Cheer Boys!! merupakan film Comedy drama Musical Sports Jepang adaptasi dari novel Ryo Asai dengan nama yang sama yang diterbitkan pada 5 Oktober 2010 oleh Shueisha. Kisah ini mengikuti Haruki Bando (Ryusei Yokohama), seorang mahasiswa tingkat pertama. Dia telah melakukan judo sejak dia masih kecil, tetapi cedera menyebabkan dia berhenti berolahraga. Teman masa kecilnya Kazuma Hashimoto (Masaki Nakao) juga keluar dari judo dan meminta Haruki Bando untuk membentuk grup pemandu sorak bersamanya.

Karena kecewa dengan judo, Haruki bersama Kazuma Hashimot akhirnya mencoba menciptakan “BREAKERS”, tim pemandu sorak anak laki-laki yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka yang datang untuk bergabung semuanya sangat karakteristik: Mizoguchi yang suka membantah, Ton yang rakus, anak-anak Kansai yang sembrono, Gen dan Soichiro, dan Sho, yang memiliki pengalaman pemandu sorak.

Cheer Boys!! didistribusikan oleh Bandai Visual and Pony Canyon. Disutradarai oleh Hiroki Kazama, dengan Ryo Asai dan Yuichi Toyone berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryusei Yokohama, Masaki Nakao, Kodai Asaka, Toshiki Seto, Shogo Iwaya, dan Ken Sugawara. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Mei 2019.

error: ?