Dalam daftar film live fantasy Jepang ini ada 12 movie terbaik yang layak kamu tonton di tahun 2019. Film tersebut yaitu: Tao Genkyo Labyrinth, Tezuka’s Barbara, This Old Road, Masquerade Hotel, Touken Ranbu, Sky’s Restaurant, Fortuna’s Eye, Tonde Saitama, Until I Meet September’s Love, You Shine in the Moonlit Night, Makuko, dan Tokyo Ghoul 2. Silahkan baca ringkasan cerita untuk masing-masing film ini dan jangan lupa bahwa jadwalnya bisa berubah kapan saja!

Tao Genkyo Labyrinth

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Tao Genkyo Labyrinth

Tao Genkyo Labyrinth merupakan film Drama comedy Fantasy Romance Jepang berdasarkan novel Hiromi Oka dengan nama yang sama, yang bercerita tentang penjaga toko kafe keluarga Oshike “Tao Genkyo” di Okaichi bernama Momotaro Kibi. Karena kualitas kepemilikan yang baik dan suasana alam yang menarik, para tamu dengan berbagai keadaan datang hari ini ke Momotaro. Semua orang berkumpul di sana, semua teman yang telah bekerja di luar kota untuk waktu yang lama. Mereka ikut untuk memulihkan ingatan lama bersama Momotaro. Tapi kemudian, seseorang yang mencurigakan muncul di kafe …?

Tao Genkyo Labyrinth disutradarai oleh Jun Yoriko, dengan Hiromi Oka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yuki Torigoe, Kensuke Takahashi, Taishi Sugie, Kosuke Asuma, dan Ikkei Yamamoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Tezuka’s Barbara

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Tezuka’s Barbara

Tezuka’s Barbara merupakan film Fantasy Mystery Jepang berdasarkan serial manga Osamu Tezuka, Barbara yang diterbitkan dari tahun 1973 hingga tahun 1974 oleh Big Comic. Ini adalah kisah fantasi yang berorientasi pada orang dewasa yang dipenuhi dengan cinta dan okultisme dari konsep ulang Osamu Tezuka tentang “The Tales of Hoffmann”. Ceritanya berkaitan dengan pengalaman erotis dan aneh seorang novelis terkenal bernama Yosuke Mikura yang hidupnya dihempaskan secara terbalik oleh seorang gadis misterius bernama “Barbara”.

Yosuke Mikura, seorang penulis terkenal berkeliaran di sebuah terowongan Stasiun Shinjuku, di mana ia membuat penemuan aneh: seorang wanita mabuk, kain compang-camping dilapisi lumpur, yang dapat mengutip puisi Perancis. Perempuan itu bernama Barbara. Mikura membawanya pulang untuk mandi dan minum. Dan tak lama kemudian Barbara mengubah dirinya menjadi bayangan Mikura, menyelamatkan Mikura dari delusi egois dan musuh-musuh yang cemburu. Tetapi sama seperti Mikura yang bukan orang suci, Barbara bukanlah malaikat penjaga yang baik hati. Mikura menjadi terobsesi untuk menemukan rahasia-rahasianya, berhubungan dengan penjahat, sadis, kutukan magis dan makhluk mitos – sambil bertanya-tanya apakah dia sendiri masih waras.

Tezuka’s Barbara diproduksi oleh Thefool, Third Window Films, Rapid Eye Movies. Disutradarai oleh Makoto Tezuka, dengan Shunsuke Koga dan Adam Torel selaku produser. Sementara, Hisako Kurosawa dan Osamu Tezuka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fumi Nikaido, Goro Inagaki, Shizuka Ishibashi, Kiyohiko Shibukawa, Minami Hinase, dan Eri Watanabe. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

This Old Road – Konomichi

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

This Old Road – Konomichi

This Old Road – Konomichi merupakan film Historical, Fantasy, Drama, Action, Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak, ini adalah film New Year’s Eve (Coming of Age Day). Film ini bercerita tentang Hakushu Kitahara, seorang penyair jenius yang menjalani hidupnya dengan penuh kecerobohan. Dia sering minum berlebihan dan berhubungan dengan wanita yang sudah menikah. Sementara itu, Kosaku Yamada adalah musisi yang pekerja keras.

Mereka diminta oleh Miekichi Suzuki, yang mengelola sebuah majalah tentang sastra anak-anak, untuk menulis lagu anak-anak bersama. Meskipun kedua pria ini memiliki kepribadian yang berbeda dan sering berdebat, mereka mampu membuat banyak lagu untuk menghibur anak-anak. Mereka kemudian diperintahkan untuk menulis lagu perang untuk mengirim anak-anak ke medan perang.

This Old Road – Konomichi disutradarai oleh Kiyoshi Sasabe, dengan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nao Omori, Akira, Shihori Kanjiya, Wakana Matsumoto, Fujiko Kojima, dan Saori Yuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 11 Januari 2019.

Masquerade Hotel

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Masquerade Hotel

Masquerade Hotel merupakan film Fantasy Drama Adventure Mystery Jepang berdasarkan novel karya Keigo Higashino yang berjudul sama. Berkisah pada tiga kasus pembunuhan yang terjadi di Tokyo. Angka-angka yang tersisa di adegan pembunuhan, mungkin mengisyaratkan di mana pembunuhan berikutnya akan terjadi. Penyelidikan dimulai dari pembunuh berantai dan Detektif Kosuke Nitta (Takuya Kimura) bekerja pada kasus ini. Dia yakin pembunuhan berikutnya akan terjadi di Hotel Koruteshia Tokyo. Untuk menangkap si pembunuh, Kosuke Nitta pergi menyamar dan mulai bekerja di meja depan hotel.

Naomi Yamagishi (Masami Nagasawa) juga bekerja di meja depan Hotel Koruteshia Tokyo. Dia dipilih untuk melatih Kosuke Nitta untuk pekerjaan meja depannya, tetapi mereka tidak bisa akur. Kosuke Nitta fokus untuk menangkap si pembunuh, tetapi Naomi Yamagishi memprioritaskan keselamatan para tamu. Ketika mereka mulai memahami perbedaan satu sama lain, mereka juga mulai membangun kepercayaan antara satu sama lain.

Masquerade Hotel diproduksi oleh Cine Bazar, Fuji Television Network, dan didistribusikan oleh Toho Company (Jepang). Disutradarai oleh Masayuki Suzuki, dengan Juichi Uehara selaku produser. Sementara, Keigo Higashino (novel) and Michitaka Okada (screenplay) berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takuya Kimura, Masami Nagasawa, Fumiyo Kohinata, Zen Kajiwara, Yuki Izumisawa, dan Toshihide Tonesaku. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Touken Ranbu: The Movie

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Touken Ranbu: The Movie

Touken Ranbu: The Movie merupakan film Action Drama Fantasy History Spy Jepang berdasarkan seri video game dengan nama yang sama yang diterbitkan oleh DMM Games dan Nitroplus. Para pemain dari Stage: Touken Ranbu akan mengulangi peran mereka dalam film ini. Bercerita tentang seorang bijak yang melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengumpulkan seperangkat pedang legendaris, yang ia bawa ke kehidupan sebagai sekelompok pemuda berbakat namun disfungsional, untuk bertempur melawan kejahatan.

mereka berasal dari 8 pedang besar yang berubah menjadi 8 prajurit tampan termasuk Munechika Mikazuki (Hiroki Suzuki). Para prajurit tahu bahwa Nobunaga Oda seharusnya mati pada insiden Honno-ji pada 1582, tetapi dia tidak mati. Untuk kembali ke sejarah awal, mereka kembali ke masa lalu untuk membunuh Nobunaga Oda dan melindungi sejarah.

Touken Ranbu: The Movie diproduksi oleh Tohokushinsha Film, BBC Films, Working Title Films, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang) dan Universal Pictures. Disutradarai oleh Saiji Yakumo, dengan Yoshihiro Furusawa dan Takeshi Date selaku produser. Sementara, Yasuko Kobayashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hiroki Suzuki, Yoshihiko Aramaki, Ryo Kitamura, Masanari Wada, Hiroaki Iwanaga, dan Sadamoto Fuma. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky)

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky)

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky) merupakan film Drama Comedy Family fantasy Jepang berdasarkan novel anak-anak. Film ini berkisah tentang Wataru (Yo Oizumi) yang tinggal bersama istrinya Kotoe (Manami Honjou) dan putrinya Shiori di sebuah peternakan sapi di Setana, Hokkidao. Dia adalah seorang koki tamu yang memasak makanan yang tak terlupakan dengan bahan-bahannya, yang mendorong keluarga untuk membuka restoran mereka sendiri dan memperbanyak keajaiban.

Wataru mewarisi peternakan sapi dari ayahnya dan dia juga menjalankan toko keju. Dia tidak terampil dalam membuat keju dan dia sering dimarahi oleh gurunya yang keras. Namun, ia menjalani hidupnya dengan senang bersama rekan-rekannya termasuk Kanbe (Masaki Okada) yang dipindahkan ke daerah itu dari Tokyo dan melakukan peternakan domba.

Suatu hari, seorang koki dari restoran terkenal di Sapporo tiba dan membuat makanan dengan bahan-bahan dari peternakan mereka. Koki memberi pujian tinggi pada bahan makanan. Watau kemudian muncul dengan sebuah ide. Dia ingin membuka restoran hanya selama 1 hari untuk memberi tahu orang-orang tentang bahan makanan dari Setana. Mereka berjuang untuk membuka restoran, tetapi tiba-tiba Otani (Fumiyo Kohinata) ambruk.

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky) diproduksi oleh Atmovie, dan didistribusikan oleh Tokyo Theatres (Jepang). Disutradarai oleh Yoshihiro Fukagawa, dengan Atsumi Tsuchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yo Oizumi, Manami Honjo, Masaki Okada, Makita Sports, Tsutomu Takahashi, dan Huwie Ishizaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Fortuna’s Eye

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Fortuna’s Eye

Fortuna’s Eye merupakan film Fantasy, Drama, Mystery, Romance, Sci-fi Jepang yang bercerita tentang Shinichiro Kiyama (Ryunosuke Kamiki) yang kesepian karena dua alasan. Ketika Kiyama masih kecil, keluarganya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Sejak itu, dia belum punya teman dan dia hidup dalam kesendirian. Suatu hari, dia mengakuisisi sebuah kemampuan khusus.

Kemampuan spesialnya adalah melihat melalui tubuh orang-orang yang akan mati. Kehidupan Shinichiro Kiyama berubah karena ini. Kemudian Shinichiro Kiyama bertemu Aoi Kiryu (Kasumi Arimura) di sebuah toko ponsel. Dia menjadi tertarik padanya dengan kepribadiannya yang cerah dan Aoi Kiryu juga tertarik pada Shinichiro Kiyama. Mereka menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi, tiba-tiba, Shinichiro Kiyama dapat melihat melalui tubuh Aoi Kiryu.

Fortuna’s Eye diproduksi oleh Tohoo, dan didistribusikan oleh Toho Co. (Jepang). Disutradarai oleh Takahiro Miki, dengan Naoki Hyakuta dan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryunosuke Kamiki, Kasumi Arimura, Jun Shison, DAIGO, Airi Matsui, and Yukiya Kitamura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

Tonde Saitama

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Tonde Saitama

Tonde Saitama merupakan film Action Comedy Drama Fantasy Romance Spy Jepang berdasarkan serial manga Mineo Maya, Tonde Saitama yang diterbitkan pada tahun 1982 hingga 1983 di majalah manga shojo Jepang, Hana to Yume. Film ini menceritakan sebuah dunia di mana orang-orang didiskriminasi berdasarkan tempat kelahiran mereka, Prefektur Saitama secara khusus dikritik oleh orang-orang di Tokyo.

Suatu hari, seorang siswa pria misterius bernama Rei Asami pindah ke Akademi Hakuhoudou, sebuah sekolah menengah bergengsi di Tokyo, dari Amerika. Momomi Hakuhoudou, presiden dari dewan pelajar sekolah dan cucu dari direktur sekolah, secara bertahap tertarik kepadanya.

Namun, asal rahasia Rei yang dilahirkan di Saitama secara tidak sengaja terungkap. Dia kembali ke Saitama untuk bergabung dengan gerakan perlawanan untuk menghilangkan diskriminasi terhadap warga Saitama. Ketika Momomi (Fumi Nikaido) mengetahui bahwa seorang politisi yang kuat mencoba untuk menghancurkan kelompok perlawanan Rei, dia memutuskan untuk pergi ke Saitama untuk memberi tahu Rei tentang bahaya tersebut.

Tonde Saitama didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Hideki Takeuchi, dengan Mineo Maya dan Tomokazu Tokunaga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fumi Nikaido, Gackt, Ryo Kato, Brother Tom, Kumiko Aso, dan Shah Rukh Khan. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Until I Meet September’s Love

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Until I Meet September’s Love

Until I Meet September’s Love merupakan film Fantasy Romance Jepang berdasarkan novel Yumi Matsuo Kugatsu, no Koi to Deau Made yang diterbitkan pada tahun 2007 oleh Shinchosha. Kisah ini mengikuti Shiori Kitamura yang baru saja pindah ke apartemen baru. Dia bekerja di sebuah perusahaan. Susumu Hirano tinggal di sebelahnya. Dia bercita-cita menjadi seorang novelis.

Suatu malam, Shiori Kitamura mendengar suara lelaki yang keluar dari balik dindingnya dan berkata, “Aku ada di masa depan 1 tahun kelak.” Suara-suara itu meminta jejak Susumu Hirano. Dia tidak dapat mendengar suara pria itu lagi. Untuk memecahkan misteri, Shiori Kitamura mulai mengikuti Susumu Hirano dan mulai tertarik padanya.

Until I Meet September’s Love didistribusikan oleh Warner Bros. (Jepang). Disutradarai oleh Toru Yamamoto, dengan Yumi Matsuo berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Issey Takahashi, Haruna Kawaguchi, Kenta Hamano, Yuko Nakamura, Rina Kawaei, dan Yutaro Furutachi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Maret 2019.

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku)

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku)

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku) merupakan film Drama Fantasy Romance School Youth Jepang berdasarkan novel Tetsuya Sano, Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku yang diterbitkan tahun 2017 oleh Kadokawa. Ceritanya mengikuti Takuya Okada (Takumi Kitamura) yang merupakan seorang siswa SMA. Dia memiliki teman sekelas bernama Mamizu Watarase (Mei Nagano) yang sedang terbaring lemah di rumah sakit karena menderita penyakit misterius “Luminescence disease.” Orang-orang yang memiliki penyakit ini menunjukkan kilauan samar di bawah sinar bulan dan kilauannya akan semakin terang saat kematian mereka semakin dekat.

Mamizu Watarase tidak diizinkan keluar dari rumah sakit dan dia tidak akan hidup cukup lama untuk menjadi dewasa. Takuya Okada menawarkan untuk membantunya mewujudkan keinginannya sebelum dia meninggal. Dia juga menceritakan bagaimana perasaannya, tetapi kematian Mamizu Watarase semakin dekat.

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Shô Tsukikawa, dengan Tetsuya Sano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mei Nagano, Takumi Kitamura, Shouma Kai, Honoka Matsumoto, Mio Imada, dan Yuka. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

Makuko

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Makuko

Makuko merupakan film Drama Fantasy Mystery Jepang berdasarkan novel Kanako Nishi dengan nama yang sama, diterbitkan 25 Februari 2016 oleh Fukuinkan Shoten. Kisah ini mengikuti Satoshi (Hikaru Yamazaki), seorang siswa sekolah dasar kelas 5. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang murid pindahan yang cantik Kozue (Ninon). Pada awalnya Satoshi menjaga jarak, tetapi Satoshi perlahan mulai tertarik padanya dan mulai berbicara. Dia memiliki pesona misterius tentang dirinya. Dan kemudian Kozue mengungkapkan sebuah rahasia yang sangat misterius tersebut. Satoshi kemudian mempelajari rahasia besar itu.

Makuko diproduksi oleh “Makuko” Production Committee, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Jepang). Disutradarai oleh Keiko Tsuruoka, dengan Takehiro Yoda, Mika Kubo, Shinichi Takahashi, Satoshi Akagi, dan Suguru Kubota selaku produser. Sementara, Kanako Nishi dan Keiko Tsuruoka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hikaru Yamazaki, Ninon, Tsuyoshi Kusanagi, Risa Sudo, Miho Tsumiki, Jun Murakami, Atsushi Hashimoto, Reo Uchikawa, Toshie Negishi, dan Hisahiro Ogura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

Tokyo Ghoul 2

Film Live Fantasy Jepang Terbaik tahun 2019

Tokyo Ghoul 2

Tokyo Ghoul 2 merupakan film Action Fantasy Horror Jepang sebagai sekuel dari film sebelumnya Tokyo Ghoul yang dirilis tahun 2017. Film ini didasarkan pada serial manga Sui Ishida, Tokyo Ghoul yang diterbitkan dari tahun 2011 hingga tahun 2018 di majalah mingguan Weekly Young Jump. Film ini bercerita tentang seorang ghoul kecil bernama Gourmet yang mengundang seorang mahasiswa bernama Kaneki untuk makan bersamanya di sebuah restoran khusus di mana pemuda itu mungkin menemukan dirinya pada menu.

Ken Kaneki (Masataka Kubota) adalah seorang mahasiswa yang juga setengah ghoul dan setengah manusia. Dia menderita karena situasinya and mencoba menghindari ghoul lainnya. Ia berlindung di Anteiku Cafe dan menghabiskan waktu bersama Toka Kirishima (Maika Yamamoto). Suatu hari, hantu, Shu Tsukiyama (Shota Matsuda), muncul di Anteiku Cafe dan dia disebut “Gourmet.”

Tokyo Ghoul 2 diproduksi oleh Shochiku, dan didistribusikan oleh Shochiku Company (Jepang). Disutradarai oleh Kentarô Hagiwara, dengan Sui Ishida berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masataka Kubota, Maika Yamamoto, Nobuyuki Suzuki, Hiyori Sakurada, Yu Aoi, dan Yo Oizumi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 Juli 2019.

error: ?