Dalam daftar film live action Jepang ini terdapat 28 movie terbaik yang wajib kamu tonton di tahun 2019. Film yang dimaksud antara lain Diner, Kuubo Ibuki, The Great War of Archimedes, Long Journey, Love’s Twisting Path, The Stupidity of Good and Evil, Touken Ranbu, Back Street Girls, Tonde Saitama, Samurai Marathon 1855, Bond of Justice, Prince of Legend, Boys, Kingdom, Inemuri Iwane, The Fable, Tokyo Ghoul 2, dll. Silahkan baca ringkasan cerita untuk masing-masing film ini dan jangan lupa bahwa jadwalnya bisa berubah kapan saja!

MUSASHI

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

MUSASHI

Musashi merupakan film Action Drama History Romance Jepang berdasarkan fakta sejarah, yang menceritakan kehidupan dan pertempuran 2 pendekar pedang legendaris Musashi Miyamoto (Yoshihiko Hosoda) dan Kojiro Sasaki (Ken Matsudaira). Dalam film ini kita akan menemukan seorang murid, seorang instruktur dan kisah pertempuran terkenal di Jepang pada Abad Pertengahan di mana banyak pertanyaan akan dijawab.

Musashi diproduksi oleh Yasuo Masashi Office, dan didistribusikan oleh Ark Entertainment (Japan) dan Toei. Ditulis dan disutradarai oleh Yasuo Mikami. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoshihiko Hosoda, Ken Matsudaira, Koji Shimizu, Ryuji Harada, Ryo Kinomoto, dan Yuki Meguro. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Kessan! Chushingura (The Chushingura Settlements!)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Kessan! Chushingura (The Chushingura Settlements!)

Kessan! Chushingura merupakan film Action Drama Historical Jepang berdasarkan pada novel non-fiksi Hirofumi Yamamoto, Chushingura no Kessansho yang diterbitkan pada tahun 2012 oleh Shinchosha. Film ini bercerita tentang Takuminokami Asano, seorang raja yang diperintahkan melakukan harakiri (bunuh diri) karena sebuah skema oleh Kozukenosuke Kira.

Karena tidak punya waktu untuk meratapi kematian tuannya, Kuranosuke Oishi memutuskan untuk membalas dendam pada Kozukenosuke Kira. Dia merencanakan serangan dengan bantuan akuntan Chosuke Yato, tetapi mereka tidak memiliki cukup anggaran.

Kessan! Chushingura didistribusikan oleh Shochiku. Disutradarai oleh Yoshihiro Nakamura, dengan Hirofumi Yamamoto dan Yoshihiro Nakamura berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shinichi Tsutsumi dan Takashi Okamura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Diner (Diner Dina)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Diner (Diner Dina)

Diner merupakan film Action Comedy Mystery Jepang berdasarkan novel Yumeaki Hirayama dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2012 oleh Poplar Publishing. Film ini bercerita tentang Kanako Oba yang telah melakukan kesalahan dengan menggunakan situs misterius untuk melamar pekerjaan paruh waktu. Akibatnya, hidupnya akan segera terancam. Dia kemudian dipaksa bekerja di restoran yang dikenal sebagai Diner sebagai pelayan atau dia akan dibunuh. Parahnya lagi, restoran ini hanya memiliki karyawan dan pelanggan yang merupakan pembunuh kontrak – dan… pemilik sekaligus koki dari restoran ini adalah Bombero (Tatsuya Fujiwara).

Diner didistribusikan oleh Warner Bros.. Ditulis dan disutradarai oleh Mika Ninagawa. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tatsuya Fujiwara. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Ibuki 192 (Kuubo Ibuki)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Ibuki 192 (Kuubo Ibuki)

Ibuki 192 (Kuubo Ibuki) merupakan film Action Drama Jepang berdasarkan pada seri manga Kaiji Kawaguchi dengan nama yang sama yang pertama kali diterbitkan tahun 2014 di majalah manga seinen Big Comic. Kisah ini berlangsung selama 24 jam. Berawal dari 20 kapal penangkap ikan dari negara yang tidak dikenal tiba-tiba menembaki dan menempati bagian dari kepulauan Hateruma, di bagian selatan Jepang. Kemudian anggota Penjaga Pantai Jepang ditahan.

Di bawah situasi yang sangat tegang, pemerintah Jepang mengirimkan Aircraft Carrier Ibuki dan armada pengawal ke daerah tersebut. Ryota Akitsu (Hidetoshi Nishijima) adalah kapten Aircraft Carrier Ibuki dan Toshiya Niinami (Kuranosuke Sasaki) adalah yang kedua dalam komando. Sekarang jam 6:23 pagi. dan Jepang menghadapi suatu hari yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya.

Ibuki 192 (Kuubo Ibuki) didistribusikan oleh Kino Films. Disutradarai oleh Setsuro Wakamatsu, dengan Kaiji Kawaguchi, Yasuo Hasegawa, dan Kazunori Ito berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hidetoshi Nishijima, Kuranosuke Sasaki, Tatsuya Fuji, Jun Murakami, Hoshi Ishida, dan Shigeyuki Totsugi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

The Great War of Archimedes (Arukimedesu no taisen)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

The Great War of Archimedes (Arukimedesu no taisen)

The Great War of Archimedes (Archimedes no Taisen) merupakan film Action Drama Historical Mystery War Jepang berdasarkan seri manga Norifusa Mita dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada tahun 2015 di majalah manga Weekly Young Magazine. Kisah ini berlatar tahun 1930-an, ketika markas besar Angkatan Laut Kekaisaran Jepang berangkat untuk membangun kapal perang Yamato terbesar di dunia.

Laksamana Muda Isoroku Yamamoto menentang rencana itu. Kemudian dia menarik Tadashi Kai (Masaki Suda) yang merupakan ahli matematika jenius. Tadashi Kai menemukan perbedaan terkait dengan perkiraan biaya untuk membangun kapal perang. Dia mencoba mengungkap sebuah konspirasi di militer.

The Great War of Archimedes (Archimedes no Taisen) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Takashi Yamazaki, dengan Norifusa Mita dan Takashi Yamazaki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaki Suda, Isao Hashizume, Min Tanaka, Minami Hamabe, Hiroshi Tachi, dan Tasuku Emoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Long Journey (Hikkoshi Daimyo)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Long Journey (Hikkoshi Daimyo)

Long Journey (Hikkoshi Daimyo) merupakan film Action Drama Historical Samurai Jepang adaptasi dari novel Akihiro Dobashi, Hikkoshi Daimyo Sanzenri yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh Haruki Bunko. Film ini berpusat pada Harunosuke Katagiri (Gen Hoshino), seorang samurai dan kutu buku. Dia menerima misi untuk membantu gerakan daimyo. Dengan bantuan Genemon Takamura (Issey Takahashi) dan Oran (Mitsuki Takahata), Harunosuke Katagiri melakukan misinya.

Long Journey (Hikkoshi Daimyo) diproduksi oleh Shochiku. Disutradarai oleh Isshin Inudo, dengan Akihiro Dobashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Gen Hoshino, Issei Takahashi, dan Mitsuki Takahata. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Love’s Twisting Path (Tajuro Jun Aiki)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Love’s Twisting Path (Tajuro Jun Aiki)

Love’s Twisting Path (Tajuro Jun Aiki) merupakan film Action Drama Historical Jepang yang mengisahkan tentang pertempuran pedang, yang disebut “Chambara.” Film ini berpusat pada seorang samurai misksin bernama Tajuro Kiyokawa, yang telah meninggalkan dunia kekerasan dan hanya ingin berlatih melukis sambil menjalani kehidupan yang damai dan tenang. Tetapi faksi-faksi yang bertempur yang setia pada Shogun dan Kaisar yang digulingkan, termasuk saudaranya, memaksanya untuk mengambil pedangnya lagi. Sekaligus mengarahkannya ke sebuah pertarungan pedang di hutan bambu.

Love’s Twisting Path (Tajuro Jun Aiki) diproduksi oleh Teruro Momo Aiki Production Committee, dan didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Sadao Nakajima, dengan Keiko Tani dan Sadao Nakajima berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryô Kimura, Kengo Kôra, dan Mikako Tabe. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Zenaku no Kuzu (The Stupidity of Good and Evil)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Zenaku no Kuzu (The Stupidity of Good and Evil)

Zenaku no Kuzu merupakan film Action Crime Drama Thriller Jepang berdasarkan manga Watanabe Daisuke dengan nama yang sama, diterbitkan dari tahun 2014 hingga tahun 2016 oleh Shonen Gahosha di majalah Young King. Ini adalah kisah tentang dua pria, Takeshi Kamonome (Kamo) yang mengelola toko buku tua dan Toranobu Shimada (Tora) yang bertanggung jawab atas pembalasan atas permintaan korban kejahatan, kepada para penjahat yang tidak menerima penilaian yang memadai dan merefleksikan kejahatan. Kasus-kasus yang muncul dalam drama telah disesuaikan dengan motif di sebagian besar kasus yang benar-benar terjadi.

Zenaku no Kuzu disutradarai oleh Koji Shiraishi, dengan Hideo Jojo dan Watanabe Daisuke berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hirofumi Arai, Kento Hayashi, dan Fumika Baba. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

This Old Road – Konomichi

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

This Old Road – Konomichi

This Old Road – Konomichi merupakan film Historical, Fantasy, Drama, Action, Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak, ini adalah film New Year’s Eve (Coming of Age Day). Film ini bercerita tentang Hakushu Kitahara, seorang penyair jenius yang menjalani hidupnya dengan penuh kecerobohan. Dia sering minum berlebihan dan berhubungan dengan wanita yang sudah menikah. Sementara itu, Kosaku Yamada adalah musisi yang pekerja keras.

Mereka diminta oleh Miekichi Suzuki, yang mengelola sebuah majalah tentang sastra anak-anak, untuk menulis lagu anak-anak bersama. Meskipun kedua pria ini memiliki kepribadian yang berbeda dan sering berdebat, mereka mampu membuat banyak lagu untuk menghibur anak-anak. Mereka kemudian diperintahkan untuk menulis lagu perang untuk mengirim anak-anak ke medan perang.

This Old Road – Konomichi disutradarai oleh Kiyoshi Sasabe, dengan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nao Omori, Akira, Shihori Kanjiya, Wakana Matsumoto, Fujiko Kojima, dan Saori Yuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 11 Januari 2019.

Touken Ranbu: The Movie

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Touken Ranbu: The Movie

Touken Ranbu: The Movie merupakan film Action Drama Fantasy History Spy Jepang berdasarkan seri video game dengan nama yang sama yang diterbitkan oleh DMM Games dan Nitroplus. Para pemain dari Stage: Touken Ranbu akan mengulangi peran mereka dalam film ini. Bercerita tentang seorang bijak yang melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengumpulkan seperangkat pedang legendaris, yang ia bawa ke kehidupan sebagai sekelompok pemuda berbakat namun disfungsional, untuk bertempur melawan kejahatan.

mereka berasal dari 8 pedang besar yang berubah menjadi 8 prajurit tampan termasuk Munechika Mikazuki (Hiroki Suzuki). Para prajurit tahu bahwa Nobunaga Oda seharusnya mati pada insiden Honno-ji pada 1582, tetapi dia tidak mati. Untuk kembali ke sejarah awal, mereka kembali ke masa lalu untuk membunuh Nobunaga Oda dan melindungi sejarah.

Touken Ranbu: The Movie diproduksi oleh Tohokushinsha Film, BBC Films, Working Title Films, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang) dan Universal Pictures. Disutradarai oleh Saiji Yakumo, dengan Yoshihiro Furusawa dan Takeshi Date selaku produser. Sementara, Yasuko Kobayashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hiroki Suzuki, Yoshihiko Aramaki, Ryo Kitamura, Masanari Wada, Hiroaki Iwanaga, dan Sadamoto Fuma. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Build New World: Kamen Rider Cross-Z (Birudo Nyu Warudo Kamen Raida Kurozu)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Build New World: Kamen Rider Cross-Z (Birudo Nyu Warudo Kamen Raida Kurozu)

Build New World: Kamen Rider Cross-Z merupakan film Action Sci-fi Superhero Jepang yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2017. Film ini akan fokus pada karakter Ryuga Banjo (Kamen Rider Cross-Z) serta memperkenalkan Muscle Galaxy Fullbottle. Itu terjadi setelah episode terakhir seri utama. Film ini juga akan menampilkan Penjahat penjahat baru bernama Kamen Rider Killbas (Kamen Raida Kirubasu).

Build New World: Kamen Rider Cross-Z diproduksi oleh V-Cinema. Disutradarai oleh Kyohei Yamaguchi, dengan Shogo Muto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akaso Eiji, Nagao Mariya, Shindo Gaku, Inukai Atsuhiro, Takada Kaho, Taki Yukari, Takeda Kouhei, Mikami Kensei, dan Yuki Ochi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25, Januari 2019.

Day and Night

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Day and Night

Day and Night merupakan film Drama Crime Action Mystery Thriller Youth Jepang berdasarkan pada sebuah serial televisi yang berjudul sama. Film ini bercerita tentang keluarga Koji Akashi yang sekarang menghadapi kehancuran. Karena ayah Koji Akashi (Shinnosuke Abe) yang merupakan seorang pengungkap fakta, yang melibatkan sebuah perusahaan besar, telah bunuh diri. Di sisi lain, Kitamura yang bekerja di sebuah panti asuhan mencoba mendekati Koji Akashi. Untuk melindungi anak-anak, Kitamura tidak keberatan untuk melakukan kejahatan. Karena Kitamura, Koji Akashi berpikir untuk membalas dendam.

Day and Night diproduksi oleh And Pictures, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Japan). Disutradarai oleh Michihito Fujii, dengan Takayuki Yamada selaku produser. Sementara, Shinnosuke Abe, Kazuhisa Kodera, Michihito Fujii, dan Takayuki Yamada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shinnosuke Abe, Masanobu Ando, Kaya Kiyohara, Tetsushi Tanaka, Manami Konishi, dan Aimi Satsukawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 26 Januari 2019.

Whistleblower (Nanatsu no kaigi)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Whistleblower (Nanatsu no kaigi)

Whistleblower (Nanatsu no kaigi) merupakan film Drama Action Spy Sci-fi Jepang berdasarkan novel Jun Ikeido Nanatsu no Kaigi yang diterbitkan 5 November 2012 oleh Nikkei Publishing Inc.. Sebelumnya novel ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah drama televisi berjudul The Seven Conferences pada 2013. Film ini menceritakan kisah Tamio Yasumi (Mansai Nomura) yang bekerja sebagai kepala subbagian untuk sebuah perusahaan.

Yasumi belum menerima promosi dalam waktu yang lama. Anggota lain termasuk Makoto Kitagawa (Teruyuki Kagawa) sebagai manajer departemen yang sama bekerja sangat keras. Suatu hari, Banji Harashima (Mitsuhiro Oikawa) ditugaskan untuk bekerja sebagai wakil manajer baru di departemen. Sepertinya ada sebuah rahasia yang tersimpan cukup ketat dalam perusahaan tersebut.

Whistleblower (Nanatsu no kaigi) diproduksi oleh MacLotus, Tokyo Broadcasting System (TBS), dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Katsuo Fukuzawa, dengan Hidenori Iyoda selaku produser. Sementara, Jun Ikeido, Jeong-mi Lee, dan Kentarô Ushio berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mansai Nomura, Teruyuki Kagawa, Mitsuhiro Oikawa, Ainosuke Kataoka, Takuma Otoo, dan Danshun Tatekawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

Back Street Girls: Gokudoruzu

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Back Street Girls: Gokudoruzu

Back Street Girls: Gokudoruzu merupakan film Action Drama Comedy Jepang berdasarkan serial manga Jasmine Gyuh Back Street Girls yang diterbitkan pada tahun 2015 hingga 2018 di Weekly Young Magazine. Film ini mengisahkan seputar Kentaro Yamamoto, Ryo Tachibana dan Kazuhiko Sugihara yang merupakan anggota gangster muda. Mereka membuat kesalahan yang membuat atasan mereka marah, dan kemudian para pemuda ini memohon untuk hidup mereka.

Bos mereka mendengar bahwa grup idola dapat mendatangkan banyak uang. Dia memaksa ketiga pemuda ini untuk menjalani operasi ganti kelamin dan menerima operasi plastik. Setelah operasi, tiga pria, yang sekarang telah menjadi wanita, menjalani debutnya sebagai grup idola wanita “Gokudoruzu.”

Back Street Girls: Gokudoruzu didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Keinosuke Hara, dengan Shôichirô Masumoto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akira Kamiya, Kazue Ikura, Yoko Asagami, Tessho Genda, dan Mami Koyama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019.

Tonde Saitama

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Tonde Saitama

Tonde Saitama merupakan film Action Comedy Drama Fantasy Romance Spy Jepang berdasarkan serial manga Mineo Maya, Tonde Saitama yang diterbitkan pada tahun 1982 hingga 1983 di majalah manga shojo Jepang, Hana to Yume. Film ini menceritakan sebuah dunia di mana orang-orang didiskriminasi berdasarkan tempat kelahiran mereka, Prefektur Saitama secara khusus dikritik oleh orang-orang di Tokyo.

Suatu hari, seorang siswa pria misterius bernama Rei Asami pindah ke Akademi Hakuhoudou, sebuah sekolah menengah bergengsi di Tokyo, dari Amerika. Momomi Hakuhoudou, presiden dari dewan pelajar sekolah dan cucu dari direktur sekolah, secara bertahap tertarik kepadanya.

Namun, asal rahasia Rei yang dilahirkan di Saitama secara tidak sengaja terungkap. Dia kembali ke Saitama untuk bergabung dengan gerakan perlawanan untuk menghilangkan diskriminasi terhadap warga Saitama. Ketika Momomi (Fumi Nikaido) mengetahui bahwa seorang politisi yang kuat mencoba untuk menghancurkan kelompok perlawanan Rei, dia memutuskan untuk pergi ke Saitama untuk memberi tahu Rei tentang bahaya tersebut.

Tonde Saitama didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Hideki Takeuchi, dengan Mineo Maya dan Tomokazu Tokunaga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fumi Nikaido, Gackt, Ryo Kato, Brother Tom, Kumiko Aso, dan Shah Rukh Khan. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason)

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason) merupakan film Action Drama Historical Jepang berdasarkan novel Akihiro Dobashi, Bakumatsu Marason Samurai yang diterbitkan tahun 2014 oleh Kadokawa Haruki Corporation. Film ini diatur pada akhir periode Edo. Tuan Katsuaki Itakura dari Annaka memprediksi serangan potensial dari penyerbu asing, dan memutuskan untuk melatih para samurai dengan melakukan perjalanan melalui sepuluh Gosato (sekitar 58 km) di sepanjang jalan gunung.

Namun, gerakan ini dikira sebagai pengkhianatan oleh Keshogunan, dan memutuskan untuk membunuh Katsuaki yang tinggal di kastil selama tidak adanya samurai. Kemudian para pembunuh dikirim ke kastil hanshu.

Jinnai Karasawa yang juga datang ke kastil, dikirim sebagai mata-mata. Tapi dia menyadari bahwa pembunuh dikirim ke kastil hanshu. Untuk menghentikan para pembunuh dan menjernihkan kesalahpahaman, dia harus menghentikan rencana itu. Tapi itu tidak mudah, dia mulai berlari.

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason) diproduksi oleh Sedic International, Recorded Picture Company (RPC), Sedic Deux, dan didistribusikan oleh GAGA (Jepang). Disutradarai oleh Bernard Rose, dengan Takashi Iguchi, Tsutakasa Ikegami, Toshiaki Nakazawa, Takahiro Ohno, Motoi Sasaki, Jeremy Thomas, Seiji Yagi, dan Kensuke Zushi selaku produser. Sementara, Akihiro Dobashi, Bernard Rose, Hiroshi Saitô, dan Kikumi Yamagishi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takeru Satoh, Nana Komatsu, Mirai Moriyama, Shota Sometani, Munetaka Aoki, dan Ryu Kohata. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Bond of Justice: Kizuna

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Bond of Justice: Kizuna

Bond of Justice: Kizuna merupakan film Action Drama Thriller Jepang China USA yang berpusat pada Kate, seorang detektif rookie yang kebetulan membuat kesalahan dalam pekerjaannya yang sedang berlangsung dan tidak sengaja melihat para pembunuh. Salah satunya adalah Gen, yang ditugaskan untuk membunuhnya sehingga tidak ada saksi yang melihat insiden itu, tetapi dia merasa kasihan padanya dan membuatnya bersumpah bahwa dia tidak akan pernah mengungkapkan identitas mereka.

Hari lain, sebagai sahabat Kate yang dibunuh oleh mafia Jepang (Gondo’s), Kate mencari Gen untuk meminta balas dendam temannya, tetapi dia ditolak karena kompensasi yang buruk yang dia bawa.

Gen dan pembunuh lainnya menerima keinginannya untuk bergabung sebagai seorang pembunuh dalam kondisi yang sama seperti mereka. Dia menjadi pembunuh dan detektif sekaligus. Itu terhubung seperti ikatan keadilan yang datang dari persahabatan dan cinta di antara para pembunuh.

Bond of Justice: Kizuna diproduksi oleh IKI Company. Disutradarai oleh Ryu Yamakita, dengan Ivory Broome selaku produser. Sementara, Anna Andersen dan Ryu Yamakita berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sola Aoi, Sonny Chiba, Cortney Palm, John Blyth Barrymore, Nina Fujii, Matt William Knowles, dan Chloe Farnworth. Rencananya film ini akan tayang perdana di USA pada 1 Maret 2019.

Ultraman R/B the Movie (Gekijo-ban Urutoraman Rubu Serekuto! Kizuna no Kurisutaru)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Ultraman R/B the Movie (Gekijo-ban Urutoraman Rubu Serekuto! Kizuna no Kurisutaru)

Ultraman R/B the Movie merupakan film Action Sci-fi Superheroes Jepang sebagai sekuel dan adaptasi dari serial televisi Ultra 2018, Ultraman R/B dibuat oleh Productions Tsuburaya. Film ini ditetapkan untuk satu tahun setelah insiden Reugosite. Ultraman misterius bernama Tregear muncul di Kota Ayaka dengan pertanyaannya tentang membuat mimpi menjadi kenyataan setelah Katsumi mencari “mimpinya sendiri”. Kemudian monster tiba-tiba muncul kembali di Kota Ayaka, Katsumi dan Isami bergabung dengan saudara perempuan mereka Asahi dan Riku Asakura untuk memerangi mereka dan Tregear. Sementara saudara mereka pergi untuk memenuhi impian mereka, ikatan kuat keluarga Minato akan dihasilkan dengan penciptaan Ultraman Groob.

Ultraman R/B the Movie diproduksi oleh Tsuburaya Productions, dan didistribusikan oleh Shochiku. Disutradarai oleh Masayoshi Takesue, dengan Takao Nakano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yuya Hirata, Ryosuke Koike, Arisa Sonohara, Kaori Manabe, Ginnojo Yamazaki, Yukito Nishii, Ayane Kinoshita, Hideko Hara, dan Tatsuomi Hamada. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Maret 2019.

Prince of Legend

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Prince of Legend

Prince of Legend merupakan film Action Drama Musical School Youth Jepang berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama yang disiarkan di NTV pada tahun 2018. Ceritanya berkisar tentang sebuah sekolah yang memiliki sebuah kompetisi setiap tiga tahun sekali di mana mereka memilih seorang ‘Prince of Legend’. 14 siswa laki-laki, termasuk Kanade Suzaku (Ryota Katayose), ambil bagian dalam kompetisi tahun ini.

Suzaku Kanade adalah keturunan Suzaku Group yang merupakan siswa “straight A” bilingual dengan ketampanan dan kemampuan atletik yang hebat. Dia dianggap sebagai “celebrity prince” dengan sikap anggun. Suatu hari, melalui perkenalan ayahnya, Kanade bertemu dengan “anak lelaki nakal” Kyogoku Takato yang merupakan tokoh karismatik di antara anak-anak nakal di daerah pusat kota.

Kanade dan Takato yang tinggal di dunia yang sama sekali berbeda dan memiliki kepribadian yang benar-benar berlawanan mulai bersaing untuk hal yang penting.

Namun, adik Takato, Kyogoku Ryu, presiden mahasiswa serikat pangeran Ayanokoji Aoi, pangeran tari Red – Tendo Koki, guru pangeran Yuki Riichi, dan pangeran kecantikan Sagasawa Haru juga ikut kompetisi.

Prince of Legend didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Hayato Kawai dan Kentarô Moriya, dengan Naoto Fujimura dan Mio Morita selaku produser. Sementara, Yûko Matsuda berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryota Katayose, Hiroki Iijima, Akihisa Shiono, Nobuyuki Suzuki, Ichiuma Kawamura, dan Reo Sano. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Maret 2019.

Eiga Shonen Tachi (Boys)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Eiga Shonen Tachi (Boys)

Eiga Shonen Tachi (Boys/Juveniles) merupakan film Action Musical Jepang yang dilukiskan dengan sebuah kisah yang menggambarkan perlawanan, masalah, konflik yang lahir anta laki-laki muda dalam sebuah penjara dengan selingan lagu-lagu asli. Berputar di sekitar anak laki-laki yang memiliki luka mendalam di hati mereka dan ditahan di suatu penjara remaja dengan setiap keadaan. Mereka hanya bisa mendapatkan makanan dengan bertarung, dan mereka memiliki klub di masing-masing tim: merah, hijau atau biru.

Suatu hari, seorang pendatang baru tiba di penjara. Dia tidak terbuka kepada siapa pun dan tidak terganggu sama sekali. Kemudian dia bertemu dengan teman-teman yang bisa dipercaya untuk pertama kalinya di sini dan memelihara persahabatan di antara mereka. Namun, sebuah insiden terjadi sebagai akibat pengangkatan presiden baru yang kejam.

Eiga Shonen Tachi (Boys/Juveniles) disutradarai oleh Katsuhide Motoki, dengan Johnny Kitagawa selaku produser. Sementara, Katsumi Ishikawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: jeshi, Kyomoto taiga, Yugo Kochi, Matsumura hokuto, morimoto shintaro, tanaka itsuki, iwamoto akira, fukasawa tatsuya, watanabe shota, abe ryohei, miya dateryota, sakuma daisuke, Nishihata Daigo, Mukai koji, seimon Yoshiki, kojima ken, muro ryuta. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 29 Maret 2019.

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020)

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020) merupakan film Action Comedy Drama Sports Jepang berdasarkan novel Takehiro Irokawa, Mahjong Horoki yang diterbitkan dari tahun 1969 hingga tahun 1972 di majalah Shukan Taishu. Kisah ini mengikuti Boyatetsu (Takumi Saito) yang melakukan perjalanan dari tahun 1945 ke Tokyo pada tahun 2020.

Pada tahun 2020, Tokyo terganggu oleh penurunan populasi dan peningkatan pengangguran. Boyatetsu tertegun oleh situasi yang semakin memburuk dan berjuang untuk bermain mahjong.

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020) didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Kazuya Shiraishi, dengan akehiro Irokawa dan Sakichi Sato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takumi Saito, Momo, Naoto Takenaka, dan Becky. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 5 April 2019.

Kingdom (Kingudamu)

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Kingdom (Kingudamu)

Kingdom merupakan film Action History War Jepang yang diadaptasi dari seri manga tahun 2006 dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Film ini bercerita tentang seorang anak muda yang telah menjadi yatim piatu akibat perang bernama Shin (Kento Yamazaki), yang bermimpi untuk menjadi jenderal terbesar Kerajaan Qin. Ditetapkan dalam Dinasti Qin selama Warring States Period di Tiongkok kuno, Shin bertemu dengan Raja muda Eisei Ryo Yoshizawa yang memiliki tujuan untuk menyatukan seluruh China. Pertemuan itu akan menentukan nasib Shin selanjutnya, dan sejarah Dinasti Qin.

Kingdom diproduksi oleh Pathé, Square Enix Co., Ltd., Constantin Film, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Shinsuke Sato, dengan Yasuhisa Hara, Tsutomu Kuroiwa, dan Shinsuke Sato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kento Yamazaki, Ryo Yoshizawa, Masami Nagasawa, Kanna Hashimoto, Tony Jaa, dan Hayden Christensen. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 April 2019.

Kakegurui The Movie – Compulsive Gambler

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Kakegurui The Movie – Compulsive Gambler

Kakegurui The Movie – Compulsive Gambler merupakan film Action Crime Drama Gambling Jepang adaptasi dari seri manga dengan nama yang sama oleh Homura Kawamoto, pertama kali diterbitkan tahun 2014 di majalah Gekkan Gangan Joker. Film ini akan bertempat di Akademi Swasta Hyakkaou, sebuah institusi bergengsi untuk kalangan istimewa, yang pertama kali didirikan pada 122 tahun yang lalu. Para siswa di sana diberi peringkat berdasarkan kemenangan judi mereka. Para pemenang menerima segalanya termasuk ketenaran dan kekayaan. Pemenang juga mendominasi yang kalah.

Suatu hari, murid pindahan perempuan bernama Yumeko Jabami (Minami Hamabe) tiba di sana. Yumeko Jabami memiliki penampilan yang cantik, tetapi dia adalah maniak judi yang menyukai taruhan tinggi.

Kakegurui The Movie – Compulsive Gambler diproduksi oleh Summit Entertainment, Dub, Inc., EuropaCorp, TF1 Films Production, dan didistribusikan oleh GAGA Pictures (Jepang). Disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa, dengan Homura Kawamoto, Toru Naomura, Minato Takano, dan Tsutomu Hanabusa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Minami Hamabe, Mahiro Takasugi, Aoi Morikawa, Ruka Matsuda, Yurika Nakamura, dan Mito Natsume. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Mei 2019.

Inemuri Iwane

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Inemuri Iwane

Inemuri Iwane merupakan film Action Drama Historical Jepang berdasarkan seri novel Yasuhide Saeki, Inemuri Iwane Edo Zoshi yang diterbitkan dari tahun 2002 hingga 2016 oleh Futaba Bunko. Sebelumnya novel ini juga pernah diadaptasi ke dalam serial TV berjudul Kagero no Tsuji yang terdiri dari 3 seri dan di tayangkan mulai tahun 2007 – 2009 oleh NHK. Cerita ini berkisah tentang Iwane Sakazaki (Tori Matsuzaka) yang memiliki dua teman masa kecil: Kinpei Kobayashi (Tasuku Emoto) dan Shinnosuke Kawade (Yosuke Sugino).

Mereka menerima pelatihan di dojo yang sama. Kakak perempuan Kinpei Kobayashi, Mai, menikah dengan Shinnosuke Kawade. Juga Iwane Sakazaki akan menikahi Nao (Kyoko Yoshine) yang merupakan adik dari Kinpei Kobayashi dan Mai. Ketiga teman itu seperti saudara.

Shinnosuke Kawade kemudian mendengar desas-desus bahwa istrinya Mai berselingkuh dan dia membunuhnya. Kinpei Kobayashi menjadi marah karena adik perempuannya dibunuh dan dia membunuh Shinnosuke Kawade. Untuk menghukum Kinpei Kobayashi, Iwane Sakazaki diperintahkan untuk membunuh temannya.

Inemuri Iwane didistribusikan oleh Shochiku (Jepang). Disutradarai oleh Katsuhide Motoki, dengan Yuki Fujimoto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tori Matsuzaka, Fumino Kimura, Kyoko Yoshine, Tasuku Emoto, Yosuke Sugino, dan Kuranosuke Sasaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 17 Mei 2019.

The Confidence Man JP: The Movie

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

The Confidence Man JP: The Movie

The Confidence Man JP: The Movie merupakan film Action Comedy Crime Drama Jepang sebagai sekuel dari serial televisi Fuji tahun 2018 The Confidence Man JP. Kisah film ini berpusat pada Dako (Masami Nagasawa), Boku-chan (Masahiro Higashide) dan Richard (Fumiyo Kohinata) yang mengambil sejumlah besar uang dari orang-orang yang rakus di Hong Kong.

The Confidence Man JP: The Movie didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Ryo Tanaka, dengan Ryota Kosawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masami Nagasawa, Masahiro Higashide, Shinya Kote, dan Fumiyo Kohinata. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 17 Mei 2019.

The Fable

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

The Fable

The Fable merupakan film Action Drama Spy Thriller Jepang berdasarkan seri manga Katsuhisa Minami dengan nama yang sama yang diterbitkan mulai tahun 2014 di majalah manga Jepang Weekly Young Magazine. Bercerita tentang seorang anak lelaki yang dilatih sebagai pembunuh. Dia sekarang adalah pembunuh kontrak elit dan memiliki nama panggilan Fable. Pria itu mendapat cuti 1 tahun dari pekerjaannya sebagai pembunuh kontrak. Dia memulai hidupnya sebagai orang biasa di Osaka dengan nama Akira Sato.

The Fable didistribusikan oleh Shochiku (Jepang). Disutradarai oleh Kan Eguchi, dengan Katsuhisa Minami dan Yusuke Watanabe berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Junichi Okada, Fumino Kimura, Mizuki Yamamoto, Sota Fukushi, Yuya Yagira, dan Osamu Mukai. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Juni 2019.

Tokyo Ghoul 2

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Tokyo Ghoul 2

Tokyo Ghoul 2 merupakan film Action fantasy Horror Jepang sebagai sekuel dari film sebelumnya Tokyo Ghoul yang dirilis tahun 2017. Film ini didasarkan pada serial manga Sui Ishida, Tokyo Ghoul yang diterbitkan dari tahun 2011 hingga tahun 2018 di majalah mingguan Weekly Young Jump. Film ini bercerita tentang seorang ghoul kecil bernama Gourmet yang mengundang seorang mahasiswa bernama Kaneki untuk makan bersamanya di sebuah restoran khusus di mana pemuda itu mungkin menemukan dirinya pada menu.

Ken Kaneki (Masataka Kubota) adalah seorang mahasiswa yang juga setengah ghoul dan setengah manusia. Dia menderita karena situasinya and mencoba menghindari ghoul lainnya. Ia berlindung di Anteiku Cafe dan menghabiskan waktu bersama Toka Kirishima (Maika Yamamoto). Suatu hari, hantu, Shu Tsukiyama (Shota Matsuda), muncul di Anteiku Cafe dan dia disebut “Gourmet.”

Tokyo Ghoul 2 diproduksi oleh Shochiku, dan didistribusikan oleh Shochiku Company (Jepang). Disutradarai oleh Kentarô Hagiwara, dengan Sui Ishida berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masataka Kubota, Maika Yamamoto, Nobuyuki Suzuki, Hiyori Sakurada, Yu Aoi, dan Yo Oizumi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 Juli 2019.

Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger

Film Live Action Jepang Terbaik tahun 2019

Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger

Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger merupakan film Action Sci-Fi Tokusatsu Jepang berdasarkan serial TV tim superhero Jepang, Super Sentai dan Kamen Rider. Bercerita tentang sebuah kisah petualangan yang akan dimulai ketika PatRanger ditugaskan untuk menyelidiki lupinRanger yang menghilang secara mendadak – dan kemudian bertemu dengan KyuRangers di sepanjang jalan.

Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger diproduksi oleh Toei Company, dan didistribusikan oleh V-Cinext (Jepang). Disutradarai oleh Hiroyuki Kato, dengan Naruhisa Arakawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Asahi Itou, Kousei Yuki, Shogo Hama, Ryo Yokoyama, Haruka Kudo, dan Kazusa Okuyama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Agustus 2019.

error: ?