Apakah Anda berencana menonton film Jepang bulan ini? Berikut adalah 7 film yang akan dirilis pada bulan Juni 2019, Mulai dari (1) We Are Little Zombies (Wî â Ritoru Zonbîzu), (2) Shiba Park (Peer, Shiba Koen), (3) Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom, (4) Girls und Panzer das Finale: Part II, (5) The Fable, (6) Kimi to, Nami ni Noretara (If You Can Get on the Wave), dan (7) Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick). Silakan baca setiap ringkasan cerita dari film-film tersebut!

We Are Little Zombies (Wî â Ritoru Zonbîzu)

Film Jepang siap Rilis Bulan Juni 2019

We Are Little Zombies (Wî â Ritoru Zonbîzu)

We Are Little Zombies merupakan film Drama Jepang yang mengisahkan empat anak yatim di Jepang yang membentuk sebuah band rock.

We Are Little Zombies diproduksi oleh Robot Communications, Nikkatsu, Sony Music Entertainment, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Jepang). Disutradarai oleh Makoto Nagahisa, dengan Haruhiko Hasegawa, Shin’ichi Takahashi, Taihei Yamanishi, dan Haruki Yokoyama selaku produser. Sementara, Makoto Nagahisa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Keita Ninomiya, Tetsuji Mizuno, Mondo Okumura, Nakajima Sena, Kuranosuke Sasaki, dan Youki Kudoh. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Juni 2019.

Shiba Park (Peer, Shiba Koen)

Film Jepang siap Rilis Bulan Juni 2019

Shiba Park (Peer, Shiba Koen)

Shiba Park (Shiba Koen) merupakan film Drama Jepang yang menceritakan tentang 3 pria paruh baya bertemu di taman setiap hari, sambil berjalan dengan anjing shiba mereka. Mereka tidak tahu nama masing-masing. Mereka menjaga jarak, tetapi mengobrol tentang apa pun yang ada di pikiran mereka.

Shiba Park (Shiba Koen) didistribusikan oleh AMG Entertainment. Disutradarai oleh Shinya Ayabe, dengan Yuji Nagamori berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoshihiko Hosoda, Wakana Matsumoto, Maki Mizuno, Takeshi Masu, dan Toshinori Omi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 14 Juni 2019.

Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom

Film Jepang siap Rilis Bulan Juni 2019

Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom

Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom merupakan film Anime Comedy Musical Romance Jepang berdasarkan seri novel visual yang diterbitkan oleh Broccoli pertama kali pada 2010. Ceritanya mengikuti Haruka Nanami yang bermimpi untuk menjadi komposer dan suatu hari menulis lagu untuk idola favoritnya. Kemudian dia memasuki Saotome Academy, sebuah sekolah seni pertunjukan yang bergengsi. Jika berhasil di sana, dia akan dapat bergabung dengan Shining Agency setelah lulus. Haruka Nanami yang bermimpi menjadi komposer dan suatu hari menulis lagu untuk idola favoritnya.

Namun, itu tidak akan mudah ketika Haruka sudah dikelilingi oleh idola dan komposer potensial. Selain itu, guru wali kelasnya adalah idola saat ini, kepala sekolah adalah penyanyi yang memecahkan rekor, dan akademi itu sendiri adalah tempat yang eksentrik di mana segala sesuatu mungkin terjadi.

Pada akhirnya, tepat pada saat kelulusan, dua siswa akan dipasangkan oleh pilihan, satu akan mengambil peran idola dan yang lainnya harus menjadi komposer. Setelah dipasangkan, mereka akan menyanyikan lagu yang digubah, ditulis, dan dinyanyikan oleh mereka. Jika berhasil, mereka akan bergabung dan mengambil tempat sebagai artis debut agensi Shining Agency yang baru. Selain itu, romansa sangat dilarang di sekolah mereka.

Uta no Prince-sama: Maji Love Kingdom diproduksi oleh A-1 Pictures, dan didistribusikan oleh Shochiku. Disutradarai oleh Takeshi Furuta dan Tomoka Nagaoka, dengan Noriyasu Agematsu/Broccoli berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takuma Terashima, Kenichi Suzumura, Kishou Taniyama, Mamoru Miyano, Junichi Suwabe, Hiro Shimono, Kousuke Toriumi, Showtaro Morikubo, dlln. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 14 Juni 2019.

Girls und Panzer das Finale: Part II

Film Jepang siap Rilis Bulan Juni 2019

Girls und Panzer das Finale: Part II

Girls und Panzer das Finale: Part II merupakan film Anime Action Comedy Jepang yang berlaku sebagai lanjutan dari film sebelumnya “Girls und Panzer das Finale: Part 1” yang dirilis pada tahun 2017. film ini berfokus pada seorang gadis bernama Miho Nishizumi dan teman-temannya.

Girls und Panzer das Finale: Part II diproduksi oleh Actus/Actas, dan didistribusikan oleh Showgate. Disutradarai oleh Tsutomu Mizushima, dengan Reiko Yoshida berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mai Fuchigami, Ai Kayano, Mami Ozaki, Ikumi Nakagami, dan Yuka Iguchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Juni 2019.

The Fable

Film Jepang siap Rilis Bulan Juni 2019

The Fable

The Fable merupakan film Action Drama Spy Thriller Jepang berdasarkan seri manga Katsuhisa Minami dengan nama yang sama yang diterbitkan mulai tahun 2014 di majalah manga Jepang Weekly Young Magazine. Bercerita tentang seorang anak lelaki yang dilatih sebagai pembunuh. Dia sekarang adalah pembunuh kontrak elit dan memiliki nama panggilan Fable. Pria itu mendapat cuti 1 tahun dari pekerjaannya sebagai pembunuh kontrak. Dia memulai hidupnya sebagai orang biasa di Osaka dengan nama Akira Sato.

The Fable didistribusikan oleh Shochiku (Jepang). Disutradarai oleh Kan Eguchi, dengan Katsuhisa Minami dan Yusuke Watanabe berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Junichi Okada, Fumino Kimura, Mizuki Yamamoto, Sota Fukushi, Yuya Yagira, dan Osamu Mukai. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Juni 2019.

Kimi to, Nami ni Noretara (If You Can Get on the Wave)

Film Jepang siap Rilis Bulan Juni 2019

Kimi to, Nami ni Noretara (If You Can Get on the Wave)

Kimi to, Nami ni Noretara merupakan film Anime Comedy Romance Jepang berdasarkan novel Tetsuya Sano Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku yang diterbitkan 2017 oleh Kadokawa. Film ini bercerita tentang Takuya Okada (Takumi Kitamura,) seorang siswa sekolah menengah. Dia mengunjungi teman sekelasnya Mamizu Watarase (Mei Nagano) di rumah sakit. Mamizu Watarase menderita penyakit misterius “Penyakit Luminescence.”

Orang-orang yang menderita penyakit ini menunjukkan kilauan samar di bawah sinar bulan dan kilauan itu menjadi lebih cerah ketika kematian mereka semakin dekat. Mamizu Watarase tidak diizinkan keluar dari rumah sakit dan dia tidak akan hidup cukup lama untuk menjadi dewasa. Takuya Okada menawarkan untuk membantunya melaksanakan keinginannya sebelum dia meninggal. Dia juga mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya tentang dia, tetapi kematian Mamizu Watarase semakin dekat.

Kimi to, Nami ni Noretara didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Masaaki Yuasa, dengan Reiko Yoshida berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kanon Tani, Shota Shimoda, Akira Emoto, Soma Saito, Shizuka Ito, dan Minako Kotobuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Juni 2019.

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick)

Film Jepang siap Rilis Bulan Juni 2019

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick)

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick) merupakan film Comedy Drama Romance Jepang berdasarkan serial manga Mihara Aihara, Hot Gimmick yang diterbitkan dari Desember 2000 hingga Agustus 2005 di majalah shojo manga Betsucomi. Film ini berpusat pada Hatsumi Narita (Miona Hori), seorang siswa sekolah menengah biasa. Dia tinggal bersama kakak laki-lakinya yang baik, Shinogu (Shotaro Mamiya), adik perempuan yang cerdas, Akane, dan orangtuanya di kompleks apartemen perusahaan. Suatu hari, dia membiarkan Ryoki Tachibana (Hiroya Shimizu), yang tinggal di gedung apartemen yang sama dengannya, mengambil keuntungan dari kelemahannya. Sejak itu, dia diperas oleh Ryoki Tachibana agar menuruti keinginannya.

Teman masa kecil Hatsumi Narita Azusa Odagiri (Mizuki Itagaki) kembali ke lingkungannya. Azusa sekarang menjadi model yang populer dan dia sepertinya peduli dengan Hatsumi Narita seperti ketika mereka masih kecil. Hatsumi tertarik pada Azusa Odagiri. Meskipun Ryoki Tachibana mencoba mengganggu, Hatsumi Narita dan Azusa Odagiri mulai berkencan. Hatsumi Narita senang, tetapi Azusa Odagiri memiliki motif rahasia.

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick) ddisutradarai oleh Yuki Yamato, dengan Miki Aihara dan Yuki Yamato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Miona Hori, Hiroya Shimizu, Mizuki Itagaki, dan Shotaro Mamiya. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 28 Juni 2019.

error: ?