Jika Anda ingin mencari referensi terkait dengan film Jepang pada bulan Juli 2019, ini adalah daftarnya. Berikut 3 film yang akan dirilis bulan ini, mulai dari (1) Pokémon the Movie: Mewtwo Strikes Back Evolution, (2) Tokyo Ghoul 2, dan (3) Weathering With You (Child of Weather, Tenki no Ko). Silahkan baca ringkasan kisahnya di bawah ini!

Pokémon the Movie: Mewtwo Strikes Back Evolution

Film Jepang yang Rilis Bulan Juli 2019

Pokémon the Movie: Mewtwo Strikes Back Evolution

Pokémon the Movie: Mewtwo Strikes Back Evolution merupakan film Anime Action Family Jepang berdasarkan pada seri video game yang dibuat oleh desainer video game Satoshi Tajiri yang berpusat pada makhluk yang disebut Pokemon. Waralaba media ini telah diadaptasi menjadi 21 film animasi, 19 film animasi berdasarkan serial televisi anime Pokémon, dan sisanya diatur dalam kontinuitas alternatif untuk pertunjukan.

Pokémon the Movie: Mewtwo Strikes Back Evolution diproduksi oleh The Pokemon Company, Pikachu Project, Oriental Light and Magic (OLM), TV Tokyo, Wit Studio, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Tetsuo Yajima dan Kunihiko Yuyama, dengan Takeshi Shudo dan Satoshi Tajiri berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masachika Ichimura, Rica Matsumoto, Sarah Natochenny, dan Ikue Ôtani. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 12 Juli 2019.

Weathering With You (Child of Weather, Tenki no Ko)

Film Jepang yang Rilis Bulan Juli 2019

Weathering With You (Child of Weather, Tenki no Ko)

Weathering With You (Child of Weather) merupakan film Anime Fantasy Jepang yang menceritakan tentang seorang pemuda yang memiliki seorang teman perempuan yang dapat memanipulasi cuaca. Film ini akan fokus pada siswa sekolah menengah Hotaka Morishima yang meninggalkan rumahnya di pulau terpencil dan pindah ke Tokyo, tetapi ia segera menjadi bangkrut. Dia menjalani hari-harinya dalam isolasi, tetapi akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai penulis untuk majalah okultisme yang teduh.

Setelah ia memulai pekerjaannya, cuaca selalu hujan dari hari ke hari. Di sudut kota yang ramai dan sibuk, Hodaka bertemu dengan seorang gadis muda bernama Akina Amano. Karena keadaan tertentu, Akina dan adik laki-lakinya hidup bersama, tetapi memiliki kehidupan yang ceria dan kokoh. Akina juga memiliki kekuatan tertentu: kekuatan untuk menghentikan hujan dan membersihkan langit.

Weathering With You (Child of Weather) diproduksi oleh CoMix Wave Films, dan didistribusikan oleh Toho. Ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Daigo Kotaro dan Nana Mori. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 Juli 2019.

Tokyo Ghoul 2

Film Jepang yang Rilis Bulan Juli 2019

Tokyo Ghoul 2

Tokyo Ghoul 2 merupakan film Action fantasy Horror Jepang sebagai sekuel dari film sebelumnya Tokyo Ghoul yang dirilis tahun 2017. Film ini didasarkan pada serial manga Sui Ishida, Tokyo Ghoul yang diterbitkan dari tahun 2011 hingga tahun 2018 di majalah mingguan Weekly Young Jump. Film ini bercerita tentang seorang ghoul kecil bernama Gourmet yang mengundang seorang mahasiswa bernama Kaneki untuk makan bersamanya di sebuah restoran khusus di mana pemuda itu mungkin menemukan dirinya pada menu.

Ken Kaneki (Masataka Kubota) adalah seorang mahasiswa yang juga setengah ghoul dan setengah manusia. Dia menderita karena situasinya and mencoba menghindari ghoul lainnya. Ia berlindung di Anteiku Cafe dan menghabiskan waktu bersama Toka Kirishima (Maika Yamamoto). Suatu hari, hantu, Shu Tsukiyama (Shota Matsuda), muncul di Anteiku Cafe dan dia disebut “Gourmet.”

Tokyo Ghoul 2 diproduksi oleh Shochiku, dan didistribusikan oleh Shochiku Company (Jepang). Disutradarai oleh Kentarô Hagiwara, dengan Sui Ishida berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masataka Kubota, Maika Yamamoto, Nobuyuki Suzuki, Hiyori Sakurada, Yu Aoi, dan Yo Oizumi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 Juli 2019.

error: ?