Ini adalah daftar film Jepang yang akan rilis pada bulan Januari 2019, dan berdasarkan jadwal tersebut, di sini ada 19 film yang siap tayang di awal tahun ini. Film tersebut yaitu: (1) Divine Justice, (2) Demolition Girl, (3) Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow, (4) Made in Abyss the Movie, (5) Astral Abnormal Suzuki-san, (6) This Old Road – Konomichi, (7) Masquerade Hotel, (8) Touken Ranbu: The Movie, (9) Chiwawa, (10) His Lost Name (Yoake), (11) The Nikaidos’ Fall, (12) Even if the World Will End Tomorrow (Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo), (13) Sky’s Restaurant , (14) Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito, (15) 12 Suicidal Teens (Juni-ri no shinitai kodomo-tachi), (16) School-Live! (Gakko Gurashi!), (17) Build New World: Kamen Rider Cross-Z , (18) Psycho-Pass SS (Sinners of the System), dan (19) Day and Night. Silahkan baca ringkasan ceritanya, siapa tahu Anda tertarik.

Divine Justice

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Divine Justice

Divine Justice merupakan film Comedy Crime Drama Jepang yang menceritakan komedi hitam tentang seorang pria yang membuat rencana untuk mengubah hidupnya. Ini adalah upaya sutradara keempat dari seorang dramawan terkenal dan sutradara dari produksi panggung dari skenario sendiri.

Divine Justice diproduksi oleh Soul Age Co., dan didistribusikan oleh High Brow Cinema (Jepang). Disutradarai oleh Takayuki Takuma, dengan Hiroyuki Aiba selaku produser. Sementara, Takayuki Takuma berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hiroshi Mikami, Kazuki Namioka, Rie Shibata, Tsuyoshi Abe, Wakana Sakai, Moe Miura, Kazusada Higuchi, dan Takashi Itô. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Januari 2019.

Demolition Girl

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Demolition Girl

Demolition Girl merupakan film Crime Drama Jepang yang menceritakan seorang gadis sekolah menengah yang tinggal di sebuah kota pedesaan di Jepang yang berjuang untuk menentukan cara hidupnya sendiri. Untuk membantu keluarganya yang miskin ia bekerja sebagai pemain video jimat yang membuatnya beserta keluarganya berada dalam sebuah masalah dengan dunia kriminal.

Demolition Girl disutradarai oleh Genta Matsugami, dengan Yoshitaka Kasui dan Genta Matsugami berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aya Kitai, Hiroki Ino, Haruka Imo, Yura Komuro, Yota Kawase, Ko Maehara, Ryohei Abe, dan Nobu Morimoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di USA pada Januari 2019.

Astral Abnormal Suzuki-san (Asutoraru Abunomaru Suzuki-san)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Astral Abnormal Suzuki-san (Asutoraru•Abunomaru Suzuki-san)

Astral Abnormal Suzuki-san merupakan film Comedy Drama Jepang yang mengikuti Rara Suzuki (Honoka Matsumoto) yang tertinggal di pedesaan. Dia menjadi youtuber dan dia menjadi gila.

Astral Abnormal Suzuki-san didistribusikan oleh Spotted Productions. Disutradarai oleh Daisuke Ono, dengan Ryohei Ueno selaku produser. Sementara, Daisuke Ono berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Honoka Matsumoto, Mayuko Nishiyama, Taketo Tanaka, Kotoha Hiroyama, Tomokoi Kimura, Tani Nobara, dan Kei Kato. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 5 Januari 2019.

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow merupakan film Drama Comedy-drama Musical Sci-fi Idol Youth Jepang yang berlaku sebagai spin-off dari Love Live! yang sebelumnya telah diluncurkan pada April 2015 dengan CD musik dan video musik anime, diikuti oleh versi manga pada tahun 2016. Anime ini bercerita tentang sembilan siswi yang menjadi idola dan sedang berusaha menyelamatkan sekolah mereka dari penutupan, seperti grup idola dari seri aslinya.

Love Live Sunshine !! diatur di Uchiura, Numazu, Shizuoka di mana salah satu sekolahnya, Uranohoshi Girls’ Academy di tepi pantai sedang direncanakan untuk ditutup dan bergabung dengan sekolah menengah lain di Numazu. Chika Takami, seorang gadis yang kurang setuju dengan semua itu, terinspirasi oleh µ’s untuk mengumpulkan teman-temannya dan membentuk grup idola sekolahnya sendiri yang disebut Aqours. Untuk mencegah sekolah mereka ditutup, Aqours memasuki kontes idola sekolah “Love Live” yang telah menjadi lebih kompetitif sejak µ’s menang. Ketika Kanan dan Dia menghilang saat mengunjungi Mari di Italia, Chika dan seluruh Aqours tidak punya pilihan selain mencapai “Belpa” dan mencari mereka.

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow diproduksi oleh Sunrise, dan disutradarai oleh Kazuo Sakai, dengan Jukki Hanada berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arisa Komiya, Rikako Aida, Anju Inami, Nanaka Suwa, Ai Furihata, Shuka Saito, Kanako Takatsuki, Aina Suzuki, dan Aika Kobayashi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 4 Januari 2019.

This Old Road – Konomichi

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

This Old Road – Konomichi

This Old Road – Konomichi merupakan film Historical, Fantasy, Drama, Action, Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak, ini adalah film New Year’s Eve (Coming of Age Day). Film ini bercerita tentang Hakushu Kitahara, seorang penyair jenius yang menjalani hidupnya dengan penuh kecerobohan. Dia sering minum berlebihan dan berhubungan dengan wanita yang sudah menikah. Sementara itu, Kosaku Yamada adalah musisi yang pekerja keras.

Mereka diminta oleh Miekichi Suzuki, yang mengelola sebuah majalah tentang sastra anak-anak, untuk menulis lagu anak-anak bersama. Meskipun kedua pria ini memiliki kepribadian yang berbeda dan sering berdebat, mereka mampu membuat banyak lagu untuk menghibur anak-anak. Mereka kemudian diperintahkan untuk menulis lagu perang untuk mengirim anak-anak ke medan perang.

This Old Road – Konomichi disutradarai oleh Kiyoshi Sasabe, dengan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nao Omori, Akira, Shihori Kanjiya, Wakana Matsumoto, Fujiko Kojima, dan Saori Yuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 11 Januari 2019.

Made in Abyss the Movie

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Made in Abyss the Movie

Made in Abyss the Movie merupakan film Anime Adventure fantasy sci-fi Jepang berdasarkan manga Akihito Tsukushi “Meido in Abisu” yang diterbitkan tahun 2012 oleh Takeshobo. Manga ini sebelumnya telah diadaptasi ke dalam sebuah serial televisi anime oleh Kinema Citrus yang ditayangkan dari 7 Juli hingga 29 September 2017, dan kabarnya sekuel untuk serial televisi ini sedang diproduksi.

Adapun untuk serial film anime, itu akan dibagi menjadi dua film kompilasi, berjudul Made in Abyss: Horo Suru Tasogare (Journey’s Dawn) dan Made in Abyss: Horo Suru Tasogare (Wandering Twilight). Film ini berputar di sekitar seorang gadis muda yang menemukan dan berteman dengan robot humanoid dan turun bersamanya ke Abyss tituler untuk mencari ibunya.

seorang gadis yatim piatu bernama Rico tinggal di sebuah kota di tepi Abyss, sebuah lubang besar dan labirin bawah tanah yang jarang dijelajahi. Itu penuh dengan peninggalan tersembunyi dan harta yang belum ditemukan manusia, tetapi juga membahayakan nyawa orang-orang yang mencoba menelusurinya.

Semakin banyak orang melakukan perjalanan ke Abyss, semakin besar kemungkinan mereka akan menyerah pada penyakit mengerikan yang disebut “Curse of the Abyss” dalam perjalanan pulang mereka. Kutukan ini bisa berupa apa saja, mulai dari mual di tingkat atas, kegilaan, hingga kehilangan kemanusiaan atau bahkan kematian. Artinya, sangat sedikit orang yang bisa kembali dan menceritakan petualangan mereka.

Dalam perjalanan menuruni Abyss dia bertemu dengan setengah anak laki-laki, setengah-robot bernama Reg dan dia memutuskan untuk pergi bersamanya dalam perjalanannya. Didorong oleh catatan yang ditinggalkan ibunya untuk menemuinya di dasar jurang, Rico memutuskan untuk terjun tanpa peduli bahaya yang menantinya, bahkan ia kemungkinan besar tidak akan pernah kembali.

Made in Abyss the Movie diproduksi oleh Sentai Filmworks. Disutradarai oleh Masayuki Kojima, dengan Hideyuki Kurata dan Akihito Tsukushi berlaku sebagai penulis. Rencananya Tabidachi no Yoake ((Part 1) akan tayang perdana di Jepang pada 4 Januari 2019, sedangkan Horo Suru Tasogare (Part 2) dirilis pada 18 Januari 2019.

Masquerade Hotel

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Masquerade Hotel

Masquerade Hotel merupakan film Fantasy Drama Adventure Mystery Jepang berdasarkan novel karya Keigo Higashino yang berjudul sama. Berkisah pada tiga kasus pembunuhan yang terjadi di Tokyo. Angka-angka yang tersisa di adegan pembunuhan, mungkin mengisyaratkan di mana pembunuhan berikutnya akan terjadi. Penyelidikan dimulai dari pembunuh berantai dan Detektif Kosuke Nitta (Takuya Kimura) bekerja pada kasus ini. Dia yakin pembunuhan berikutnya akan terjadi di Hotel Koruteshia Tokyo. Untuk menangkap si pembunuh, Kosuke Nitta pergi menyamar dan mulai bekerja di meja depan hotel.

Naomi Yamagishi (Masami Nagasawa) juga bekerja di meja depan Hotel Koruteshia Tokyo. Dia dipilih untuk melatih Kosuke Nitta untuk pekerjaan meja depannya, tetapi mereka tidak bisa akur. Kosuke Nitta fokus untuk menangkap si pembunuh, tetapi Naomi Yamagishi memprioritaskan keselamatan para tamu. Ketika mereka mulai memahami perbedaan satu sama lain, mereka juga mulai membangun kepercayaan antara satu sama lain.

Masquerade Hotel diproduksi oleh Cine Bazar, Fuji Television Network, dan didistribusikan oleh Toho Company (Jepang). Disutradarai oleh Masayuki Suzuki, dengan Juichi Uehara selaku produser. Sementara, Keigo Higashino (novel) and Michitaka Okada (screenplay) berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takuya Kimura, Masami Nagasawa, Fumiyo Kohinata, Zen Kajiwara, Yuki Izumisawa, dan Toshihide Tonesaku. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Touken Ranbu: The Movie

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Touken Ranbu: The Movie

Touken Ranbu: The Movie merupakan film Fantasy, Drama, Action, Spy, History Jepang berdasarkan seri video game dengan nama yang sama yang diterbitkan oleh DMM Games dan Nitroplus. Para pemain dari Stage: Touken Ranbu akan mengulangi peran mereka dalam film ini. Bercerita tentang seorang bijak yang melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengumpulkan seperangkat pedang legendaris, yang ia bawa ke kehidupan sebagai sekelompok pemuda berbakat namun disfungsional, untuk bertempur melawan kejahatan.

mereka berasal dari 8 pedang besar yang berubah menjadi 8 prajurit tampan termasuk Munechika Mikazuki (Hiroki Suzuki). Para prajurit tahu bahwa Nobunaga Oda seharusnya mati pada insiden Honno-ji pada 1582, tetapi dia tidak mati. Untuk kembali ke sejarah awal, mereka kembali ke masa lalu untuk membunuh Nobunaga Oda dan melindungi sejarah.

Touken Ranbu: The Movie diproduksi oleh Tohokushinsha Film, BBC Films, Working Title Films, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang) dan Universal Pictures. Disutradarai oleh Saiji Yakumo, dengan Yoshihiro Furusawa dan Takeshi Date selaku produser. Sementara, Yasuko Kobayashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hiroki Suzuki, Yoshihiko Aramaki, Ryo Kitamura, Masanari Wada, Hiroaki Iwanaga, dan Sadamoto Fuma. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Chiwawa

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Chiwawa

Chiwawa merupakan film Youth Romance Crime Drama Mystery Jepang berdasarkan seri manga “Chiwawa-chan” milik Kyoko Okazaki yang diterbitkan tahun 1996 oleh Kadokawa Shoten. Film ini menceritakan tentang Chiwawa (Shiori Yoshida), salah seorang gadis yang cukup populer di Tokyo. Suatu hari, mayatnya ditemukan di Teluk Tokyo. Tubuhnya berkeping-keping. Teman-teman Chiwawa berkumpul untuk mengingatnya, tetapi mereka sadar bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentangnya seperti nama asli atau latar belakangnya. Apa yang sebenarnya terjadi padanya?

Chiwawa diproduksi oleh Geek Sight, Toei Video Company, dan didistribusikan oleh Kadokawa Pictures (Japan). Disutradarai oleh Ken Ninomiya, dengan Ken Ninomiya dan Kyôko Okazaki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chiaki Kuriyama, Tadanobu Asano, Nijirô Murakami, Mugi Kadowaki, Tina Tamashiro, Ryô Narita, Shiori Yoshida, Kan’ichirô Satô, dan Kotone Furukawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

His Lost Name (Yoake)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

His Lost Name (Yoake)

His Lost Name (Yoake) merupakan film Drama Mystery Jepang yang berpusat di Tetsuro (Kaoru Kobayashi), ketika ia berjalan di sepanjang tepi sungai dan menemukan seorang pemuda yang pingsan. Tetsuro membawa pemuda itu ke rumahnya, di mana dia tinggal sendirian, dan merawatnya. Pemuda itu mengatakan kepadanya bahwa namanya adalah Shinichi (Yuya Yagira).

Tetsuro membawa Shinichi ke toko kayu yang dia kelola. Tetsuro mengajarkan kepadanya keterampilan dan orang-orang di sekitar Tetsuro menerima Shinichi, tetapi Shinichi bukan nama sebenarnya dan ia memiliki rahasia tentang nama aslinya. Sementara itu, Tetsuro memiliki rahasia yang tidak pernah dia lupakan.

His Lost Name (Yoake) didistribusikan oleh Magic Hour Inc.. Disutradarai oleh Nanako Hirose, dengan Asako Nishikawa dan Taichi Ito selaku produser. Sementara, Nanako Hirose berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kaoru Kobayashi, Yuya Yagira, Young Dais, Tsunekichi Suzuki, dan Keiko Horiuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Even if the World Will End Tomorrow (Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Even if the World Will End Tomorrow (Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo)

Even if the World Will End Tomorrow merupakan film Anime Sci-Fi Jepang berdasarkan seri animasi web CG Jepang yang ditayangkan pada tahun 2017, dirancang dan diproduksi oleh Craftar. Film ini akan mengikuti alur cerita yang sedikit diubah dengan staf dan sebagian besar pemeran utama ONA akan kembali untuk mengulang peran mereka.

Film ini berpusat pada Shin Hazama dan teman masa kecilnya yang selalu mengawasinya, Kotori Izumi. Sekarang mereka telah menjadi siswa kelas tiga di sebuah sekolah menengah. Shin kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil, dan sejak itu dia cenderung menutup diri dari orang lain. Suatu hari, ia menemukan versi dirinya yang lain yang telah menghabiskan hidup berbeda di Jepang lain, Jin. Saat itulah dia tahu bahwa kehidupan sehari-harinya mulai pecah, dan pertempuran antara dunia lain dan diri lain pun dimulai.

Even if the World Will End Tomorrow diproduksi oleh Craftar Studio, dan didistribusikan oleh Shochiku. Ditulis dan disutradarai oleh Yuhei Sakuragi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky)

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky) merupakan film Drama Comedy Family fantasy Jepang berdasarkan novel anak-anak. Film ini berkisah tentang Wataru (Yo Oizumi) yang tinggal bersama istrinya Kotoe (Manami Honjou) dan putrinya Shiori di sebuah peternakan sapi di Setana, Hokkidao. Dia adalah seorang koki tamu yang memasak makanan yang tak terlupakan dengan bahan-bahannya, yang mendorong keluarga untuk membuka restoran mereka sendiri dan memperbanyak keajaiban.

Wataru mewarisi peternakan sapi dari ayahnya dan dia juga menjalankan toko keju. Dia tidak terampil dalam membuat keju dan dia sering dimarahi oleh gurunya yang keras. Namun, ia menjalani hidupnya dengan senang bersama rekan-rekannya termasuk Kanbe (Masaki Okada) yang dipindahkan ke daerah itu dari Tokyo dan melakukan peternakan domba.

Suatu hari, seorang koki dari restoran terkenal di Sapporo tiba dan membuat makanan dengan bahan-bahan dari peternakan mereka. Koki memberi pujian tinggi pada bahan makanan. Watau kemudian muncul dengan sebuah ide. Dia ingin membuka restoran hanya selama 1 hari untuk memberi tahu orang-orang tentang bahan makanan dari Setana. Mereka berjuang untuk membuka restoran, tetapi tiba-tiba Otani (Fumiyo Kohinata) ambruk.

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky) diproduksi oleh Atmovie, dan didistribusikan oleh Tokyo Theatres (Jepang). Disutradarai oleh Yoshihiro Fukagawa, dengan Atsumi Tsuchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yo Oizumi, Manami Honjo, Masaki Okada, Makita Sports, Tsutomu Takahashi, dan Huwie Ishizaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story)

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story) merupakan film Historical Drama Comedy Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak. Menceritakan kisah Tatsuya Nikaido, seorang Janda paruh baya yang menjalankan perusahaan pertanian dan tinggal di pinggiran kota bersama putri dan ibunya. Setelah kematian putra satu-satunya, dia telah ditekan oleh nasibnya untuk menyelamatkan nama keluarga dan garis leluhur sebagai satu-satunya laki-laki dalam keluarga. Anak perempuan Tatsuya, Yuko, tidak bisa menahan perasaan bertanggung jawab atas kelangsungan hidup keluarganya meskipun ia menentang pikiran tradisional.

Satu-satunya pilihan yang tersisa bagi mereka untuk menyelamatkan nama keluarga mereka adalah bahwa Tatsuya menikah lagi dan memiliki seorang putra, atau Yuko menikahi seorang pria yang dapat mengambil nama keluarga keluarganya sebagai mukoyoshi (ayah mertua yang diadopsi) dari ayahnya. Tetapi mereka berdua jatuh cinta pada seseorang yang tidak cocok untuk kondisi tersebut. Tatsuya dan Yuko terjebak dalam dilema antara kewajiban dan cinta keluarga mereka. Sementara itu, ibu Teddyya yang putus asa putus asa secara tidak langsung mengambil tindakan untuk kelangsungan hidup keluarga, yang menyebabkan meningkatnya ketegangan di sekitar Tatsuya dan Yuko.

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story) diproduksi oleh Wild Bunch, dan didistribusikan oleh High Brow Cinema. Disutradarai oleh Ida Panahandeh, dengan Arsalan Amiri dan Ida Panahandeh berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaya Kato, Shizuka Ishibashi, Keita Machida, Yoji Tanaka, Kazuko Shirakawa, dan Hana Hizuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito merupakan film Drama Comedy-drama Romance Musical Idol Youth Jepang berdasarkan lagu Ai Uta oleh grup rock pop GReeeeN. Menceritakan tentang kisah Toru Norimiya yang menjadi dewasa tanpa memiliki keberanian untuk mencintai, yang berubah setelah ia bertemu kembali dengan Takuya Sato dan sebuah puisi.

Dia bertemu dengan teman lamanya Tatsuya (Hiroki Iijima) dan dia kebetulan menemukan sebuah puisi yang mengubah nasibnya. Karena kedua hal ini, Toru mendapatkan keberanian untuk menghadapi cinta. Dia bertemu dengan seorang gadis Nagi (Kaya Kiyohara) yang merupakan bagian dari takdirnya. Kenyataannya Nagi juga punya rahasia.

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito diproduksi oleh Happinet, dan didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, dengan Kentaro Koike selaku produser. Sementara, GReeeeN dan Masashi Shimizu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryusei Yokohama, Kaya Kiyohara, Hiroki Iijima, Yuri Nakamura, Tony Nomaguchi, dan Riko Narumi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

12 Suicidal Teens (Juni-ri no shinitai kodomo-tachi)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

12 Suicidal Teens (Juni-ri no shinitai kodomo-tachi)

12 Suicidal Teens merupakan film Mystery Thriller Jepang berdasarkan novel dengan nama yang sama. Film ini bercerita seputar misteri pada sebuah ruang terkunci di mana 12 anak-anak pergi ke rumah sakit yang telah lama ditinggalkan untuk menyerah pada kehidupan. Di ruangan tempat mereka bertemu, seorang anak laki-laki sudah terbaring mati, dan tidak ada yang tahu siapa dia.

12 Suicidal Teens diproduksi oleh Office Crescendo, Shizuoka Daiichi Television, Warner Bros. Pictures Japan, dlln., dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures Japan (Jepang). Disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi, dengan Nobuyuki Iinuma dan Miho Kobayashi selaku produser. Sementara, Yutaka Kuramochi dan Tow Ubukata berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hana Sugisaki, Mackenyu, Takumi Kitamura, Mahiro Takasugi, Yuina Kuroshima, dan Riko Akikawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

School-Live! (Gakko Gurashi!)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

School-Live! (Gakko Gurashi!)

School-Live! merupakan film Horror Jepang berdasarkan manga Kaihou Norimitsu dengan nama yang sama, diilustrasikan oleh Chiba Sadoru dan diterbitkan dari tahun 2012 oleh Houbunsha. Film ini berfokus pada Yuki Takeya (Midori Nagatsuki), seorang gadis sekolah menengah yang ceria yang tinggal di SMA Swasta Megurigaoka dan menghabiskan waktu bersama School Living Club bersama sesama anggota lainnya: Kurumi Ebisuzawa, Yuri Wakasa, dan Miki Naoki. Ketika sebuah wabah menyerang warga di kota itu, mereka menjadi satu-satunya yang masih selamat dari serangan zombie apocalypse.

School-Live! disutradarai oleh Issei Shibata, dengan Norimitsu Kaiho berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Midori Nagatsuki, Nanami Abe, Wakana Majima, Rio Kiyohara, dan Nonoka Ono. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Build New World: Kamen Rider Cross-Z (Birudo Nyu Warudo Kamen Raida Kurozu)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Build New World: Kamen Rider Cross-Z (Birudo Nyu Warudo Kamen Raida Kurozu)

Build New World: Kamen Rider Cross-Z merupakan film Action Sci-fi Superhero Jepang yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2017. Film ini akan fokus pada karakter Ryuga Banjo (Kamen Rider Cross-Z) serta memperkenalkan Muscle Galaxy Fullbottle. Itu terjadi setelah episode terakhir seri utama. Film ini juga akan menampilkan Penjahat penjahat baru bernama Kamen Rider Killbas (Kamen Raida Kirubasu).

Build New World: Kamen Rider Cross-Z diproduksi oleh V-Cinema. Disutradarai oleh Kyohei Yamaguchi, dengan Shogo Muto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akaso Eiji, Nagao Mariya, Shindo Gaku, Inukai Atsuhiro, Takada Kaho, Taki Yukari, Takeda Kouhei, Mikami Kensei, dan Yuki Ochi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25, Januari 2019.

Psycho-Pass SS (Sinners of the System)

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Psycho-Pass SS (Sinners of the System)

Psycho-Pass SS merupakan film Anime crime mystery trilogi Jepang berdasarkan serial televisi anime Psycho-Pass yang tayang perdana pada tahun 2012, disiarkan di Jepang di Fuji TV Noitamina. Dilanjutkan 11 episode serial anime televisi Psycho-Pass 2 yang kemudian ditayangkan perdana pada Oktober 2014, dan film Psycho-Pass dibuka di Jepang pada Januari 2015.

Serial animasi ini berlatar belakang di distopia otoriter masa depan, di mana sensor publik yang ada di mana-mana terus menerus memindai kondisi mental setiap warga negara yang lewat. Ketika seseorang melakukan kejahatan melebihi ambang yang ditentukan, yang didasarkan pada indeks Koefisien Kejahatan, ia akan dikejar, ditangkap, dan dibunuh jika perlu oleh pasukan polisi.

Trilogi tersebut adalah Psycho-Pass SS Case 1: Kejahatan dan Hukuman, Psycho-Pass SS Case 2: Wali Pertama, dan Psycho-Pass SS Case 3: Di Sisi Lain dari Cinta dan Benci. Case 1 akan fokus pada Nobuchika Ginoza dan Mika Shimotsuki. Case 2 akan fokus pada Tomomi Masaoka dan Teppei Sugo. Case 3 akan fokus pada Shinya Kogami.

Psycho-Pass SS diproduksi oleh Production I.G. Disutradarai oleh Naoyoshi Shiotani, dengan Ryo Yoshigami dan Makoto Fukami berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kenji Nojima, Ayane Sakura, Hiroki Touchi, Kinryuu Arimoto, dan Tomokazu Seki. Rencananya Psycho-Pass SS Case 1 akan tayang perdana di jepang pada 25 Januari 2019, Case 2 pada 15 Februari 2019, dan Case 3 pada 8 Maret 2019.

Day and Night

Film Jepang yang rilis bulan Januari 2019

Day and Night

Day and Night merupakan film Drama Crime Action Mystery Thriller Youth Jepang berdasarkan pada sebuah serial televisi yang berjudul sama. Film ini bercerita tentang keluarga Koji Akashi yang sekarang menghadapi kehancuran. Karena ayah Koji Akashi (Shinnosuke Abe) yang merupakan seorang pengungkap fakta, yang melibatkan sebuah perusahaan besar, telah bunuh diri. Di sisi lain, Kitamura yang bekerja di sebuah panti asuhan mencoba mendekati Koji Akashi. Untuk melindungi anak-anak, Kitamura tidak keberatan untuk melakukan kejahatan. Karena Kitamura, Koji Akashi berpikir untuk membalas dendam.

Day and Night diproduksi oleh And Pictures, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Japan). Disutradarai oleh Michihito Fujii, dengan Takayuki Yamada selaku produser. Sementara, Shinnosuke Abe, Kazuhisa Kodera, Michihito Fujii, dan Takayuki Yamada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shinnosuke Abe, Masanobu Ando, Kaya Kiyohara, Tetsushi Tanaka, Manami Konishi, dan Aimi Satsukawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 26 Januari 2019.

error: ?