Kali ini kita memiliki banyak pilihan untuk film Jepang yang akan dirilis pada bulan Februari 2019. Setidaknya ada 18 film yang bisa kita nikmati di waktu senggang, mulai dari (1) Snow Flower (Yuki no Hana), (2) Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita, (3) Whistleblower (Nanatsu no kaigi), (4) City Hunter: Shinjuku Private Eyes, (5) Back Street Girls: Gokudoruzu, (6) Code Geass: Lelouch of the Re;surrection (Code Geass: Fukkatsu No Lelouch), (7) The Saga of Tanya the Evil (Gekijouban Youjo Senki), (8) Fortuna’s Eye, (9) Tora-san, (10) DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? – Arrow of the Orion, (11) Another World or Half World (Hansekai), (12) The Royal Tutor Movie (Oushitsu Kyoushi Heine), (13) The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan), (14) The Island of Cats (Neko to Jiichan), (15) Tonde Saitama, (16) When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains, (17) Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason), dan (18) Rin. Anda perlu membaca ringkasan ceritanya, sehingga Anda dapat memutuskan film mana yang akan Anda tonton pertama kali!

Snow Flower (Yuki no Hana)

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Snow Flower (Yuki no Hana)

Snow Flower (Yuki no Hana) merupakan film Drama Romance Jepang motivated by Mika Nakashima’s song Yuki no Hana released October 1, 2003. Film ini bercerita tentang miyuki Hirai (Ayami Nakajo) yang memiliki fisik lemah dan itu sudah terjadi sejak dia masih kecil. Dia kemudian menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu tersisa untuk hidup. Tapi Miyuki Hirai masih memiliki mimpi untuk pergi ke Finlandia demi melihat Cahaya Utara.

Suatu hari, Miyuki Hirai diculik. Dia tidak bisa bersuara dan jatuh ke lantai. Saat itu, Yusuke Watabiki (Hiroomi Tosaka) muncul di depannya. Yusuke Watabiki adalah seorang pemuda jujur, dan tumpul, dan dia memiliki keinginan untuk menjadi seorang pengrajin kaca.

Snow Flower (Yuki no Hana) didistribusikan oleh Warner Bros. (Jepang). Disutradarai oleh Kôjirô Hashimoto, dengan Toshihisa Watarai, Ikumi Taguchi selaku produsers. Sementara, Yoshikazu Okada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Erika Toda, Ayami Nakajo, Saki Takaoka, Kenta Hamano, Yanai Yumena, dan Seiichi Tanabe. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita. merupakan film Comedy Romance Sci-Fi Jepang berdasarkan manga dengan nama yang sama. Film ini berkisah seputar Shinya Yukimura (Shun Nishime) dan Ayame Himuro (Nana Asakawa) adalah dua ilmuwan yang ingin mengetahui apakah cinta dapat dipecahkan oleh teori ilmiah. Kedua ilmuwan ini juga memiliki perasaan satu sama lain dan ingin dapat memecahkan perasaan mereka melalui fakta teoretis yang serupa. Dengan kesempatan sempurna ini, para ilmuwan ini akan berusaha memecahkan teori cinta yang mereka ungkapkan satu sama lain.

Gekijô-ban: Rike-koi – rikei ga koi ni ochita no de shômei shite mita. diproduksi oleh Chiba Television broadcasting,Den (II),Excellent Film, dlln., dan didistribusikan oleh Excellent Film (Jepang) dan Triple Up (Jepang). Disutradarai oleh Masatsugu Asahi dan Toshihiro Satô, dengan Takeshi Yamamoto selaku produser. Sementara, Arihred Yamamoto, Hidehiro Ito, dan Shûji Yuki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nana Asakawa, Tom Fujita, Kôichi Kasuga, Shun Nishime, Karin Ogino, Tsukushi Suzuki, dan Yûka Yano. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

Whistleblower (Nanatsu no kaigi)

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Whistleblower (Nanatsu no kaigi)

Whistleblower (Nanatsu no kaigi) merupakan film Drama Action Spy Sci-fi Jepang berdasarkan novel Jun Ikeido Nanatsu no Kaigi yang diterbitkan 5 November 2012 oleh Nikkei Publishing Inc.. Sebelumnya novel ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah drama televisi berjudul The Seven Conferences pada 2013. Film ini menceritakan kisah Tamio Yasumi (Mansai Nomura) yang bekerja sebagai kepala subbagian untuk sebuah perusahaan.

Yasumi belum menerima promosi dalam waktu yang lama. Anggota lain termasuk Makoto Kitagawa (Teruyuki Kagawa) sebagai manajer departemen yang sama bekerja sangat keras. Suatu hari, Banji Harashima (Mitsuhiro Oikawa) ditugaskan untuk bekerja sebagai wakil manajer baru di departemen. Sepertinya ada sebuah rahasia yang tersimpan cukup ketat dalam perusahaan tersebut.

Whistleblower (Nanatsu no kaigi) diproduksi oleh MacLotus, Tokyo Broadcasting System (TBS), dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Katsuo Fukuzawa, dengan Hidenori Iyoda selaku produser. Sementara, Jun Ikeido, Jeong-mi Lee, dan Kentarô Ushio berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mansai Nomura, Teruyuki Kagawa, Mitsuhiro Oikawa, Ainosuke Kataoka, Takuma Otoo, dan Danshun Tatekawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

City Hunter: Shinjuku Private Eyes

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

City Hunter: Shinjuku Private Eyes

City Hunter: Shinjuku Private Eyes merupakan film Anime Action Comedy Jepang berdasarkan serial manga Tsukasa Hojo City Hunter yang diterbitkan pada tahun 1985 hingga 1991 oleh Shueisha. Sebelumnya manga ini pun pernah diadaptasikan menjadi sebuah serial animasi TV pada tahun 1987, dan sebuah film pada tahun 1993 yang dibintangi oleh Jackie Chan.

Dalam serial manga aslinya, cerita akan mengikuti eksploitasi Ryo Saeba, seorang “penyapu” yang selalu ditemukan mengejar gadis cantik dan detektif swasta yang bekerja untuk menyingkirkan kejahatan Tokyo, bersama dengan rekan atau mitranya, Hideyuki Makimura. Bisnis “City Hunter” mereka adalah operasi jack-of-all-trades bawah tanah, dihubungi dengan menulis huruf “XYZ” di papan tulis di Stasiun Shinjuku.

Suatu hari, Hideyuki dibunuh, dan Ryo harus menjaga saudara perempuan Hideyuki, Kaori, seorang tomboi yang menjadi mitra barunya dalam prosesnya. Namun, Kaori sangat rentan dan cemburu, sering memukul Ryo dengan palu raksasa ketika dia melakukan sesuatu yang sesat. Kisah ini juga mengikuti romansa di balik layar antara Ryo dan Kaori dan cara mereka bekerja sama di setiap misi.

City Hunter: Shinjuku Private Eyes diproduksi oleh Sunrise, dan didistribusikan oleh Aniplex (Jepang). Disutradarai oleh Kenji Kodama, dengan Tsukasa Hôjô dan Yoichi Katoh berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akira Kamiya, Kazue Ikura, Yoko Asagami, Tessho Genda, dan Mami Koyama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019.

The Saga of Tanya the Evil (Gekijouban Youjo Senki)

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

The Saga of Tanya the Evil (Gekijouban Youjo Senki)

Saga of Tanya the Evil merupakan film Action Fantasy Sci-fi Jepang berdasarkan pada seri novel ringan Carlo Zen dengan nama yang sama yang diilustrasikan oleh Shinobu Shinotsuki, pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 oleh Enterbrain. Film ini akan berfokus pada seorang pekerja laki-laki Jepang yang bereinkarnasi sebagai tentara anak-anak menggunakan sihir di dunia paralel.

Seorang Pegawai Jepang dijatuhi hukuman terlahir kembali di dunia yang mirip dengan Perang Dunia I Eropa, bercampur dengan aspek-aspek awal Perang Dunia II dan sihir, di kekaisaran yang terkoyak oleh perang yang tak terhitung jumlahnya dengan semua negara yang ada di dekatnya. Tepatnya pada tahun 1923, ia terlahir kembali sebagai seorang gadis muda dengan rambut pirang dan mata biru bernama Tanya Degurechaff. “Being X” yang mengutuknya berkata, jika dia tidak dapat mati secara alami, atau dia menolak untuk memiliki iman kepadanya, jiwanya akan meninggalkan lingkaran dan dikirim ke neraka karena dosa-dosa yang tak terhitung banyaknya yang telah dilakukan Tanya semasa hidupnya.

Dalam mencari pelarian, Tanya memutuskan untuk masuk ke Divisi Penyihir Kekaisaran dan ikut bertarung dalam perang dunia yang terjadi, berharap untuk mencapai peringkat yang cukup tinggi secepat mungkin untuk tetap jauh dari medan perang, dan dengan cara ini menghindari risiko terbunuh. Bahkan jika dia sekarang dipaksa untuk berbicara dengan cewek muda, Tanya segera berubah menjadi tentara yang kejam yang memprioritaskan efisiensi dan kariernya sendiri di atas hal lain, bahkan kehidupan orang-orang di bawahnya, terutama mereka yang berada di sisi buruknya. tetapi semua itu tidak berjalan seperti yang diharapkan Tanya, semua rintangan berubah secara tak terduga.

Saga of Tanya the Evil diproduksi oleh NUT, dan didistribusikan oleh Kadokawa Anime. Disutradarai oleh Yutaka Uemura, dengan Kenta Ihara berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aoi Yuki, Saori Hayami, Shin-ichiro Miki, Tessho Genda, Hochu Otsuka, dan Kenyuu Horiuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019.

Back Street Girls: Gokudoruzu

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Back Street Girls: Gokudoruzu

Back Street Girls: Gokudoruzu merupakan film Drama Action Comedy Jepang berdasarkan serial manga Jasmine Gyuh Back Street Girls yang diterbitkan pada tahun 2015 hingga 2018 di Weekly Young Magazine. Film ini mengisahkan seputar Kentaro Yamamoto, Ryo Tachibana dan Kazuhiko Sugihara yang merupakan anggota gangster muda. Mereka membuat kesalahan yang membuat atasan mereka marah, dan kemudian para pemuda ini memohon untuk hidup mereka.

Bos mereka mendengar bahwa grup idola dapat mendatangkan banyak uang. Dia memaksa ketiga pemuda ini untuk menjalani operasi ganti kelamin dan menerima operasi plastik. Setelah operasi, tiga pria, yang sekarang telah menjadi wanita, menjalani debutnya sebagai grup idola wanita “Gokudoruzu.”

Back Street Girls: Gokudoruzu didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Keinosuke Hara, dengan Shôichirô Masumoto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akira Kamiya, Kazue Ikura, Yoko Asagami, Tessho Genda, dan Mami Koyama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019.

Code Geass: Lelouch of the Re;surrection (Code Geass: Fukkatsu No Lelouch)

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Code Geass: Lelouch of the Re;surrection (Code Geass: Fukkatsu No Lelouch)

Code Geass: Lelouch of the Re;surrection merupakan film Anime Action Fantasy Sci-Fi Jepang berdasarkan serial televisi anime Sunrise, Code Geass, yang disutradarai oleh Goro Taniguchi dan ditulis oleh Ichiro ouchkouchi, ditayangkan pertama kali tahun 2006. Film ini akan berlangsung beberapa tahun setelah Zero Requiem.

Code Geass: Lelouch of the Re;surrection diproduksi oleh Sunrise, dan didistribusikan oleh Funimation. Disutradarai oleh Goro Taniguchi, dengan Ichiro Okouchi berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jun Fukuyama, Takahiro Sakurai, Yukana, Ami Koshimizu, Kaori Nazuka, dan Fumiko Orikasa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 9 Februari 2019.

Fortuna’s Eye

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Fortuna’s Eye

Fortuna’s Eye merupakan film Fantasy, Drama, Mystery, Romance, Sci-fi Jepang Film ini bercerita tentang Shinichiro Kiyama (Ryunosuke Kamiki) yang kesepian karena dua alasan. Ketika Kiyama masih kecil, keluarganya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Sejak itu, dia belum punya teman dan dia hidup dalam kesendirian. Suatu hari, dia mengakuisisi sebuah kemampuan khusus.

Kemampuan spesialnya adalah melihat melalui tubuh orang-orang yang akan mati. Kehidupan Shinichiro Kiyama berubah karena ini. Kemudian Shinichiro Kiyama bertemu Aoi Kiryu (Kasumi Arimura) di sebuah toko ponsel. Dia menjadi tertarik padanya dengan kepribadiannya yang cerah dan Aoi Kiryu juga tertarik pada Shinichiro Kiyama. Mereka menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi, tiba-tiba, Shinichiro Kiyama dapat melihat melalui tubuh Aoi Kiryu.

Fortuna’s Eye diproduksi oleh Tohoo, dan didistribusikan oleh Toho Co. (Jepang). Disutradarai oleh Takahiro Miki, dengan Naoki Hyakuta dan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryunosuke Kamiki, Kasumi Arimura, Jun Shison, DAIGO, Airi Matsui, and Yukiya Kitamura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

Tora-san

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Tora-san

Tora-san merupakan film Drama Comedy Jepang berdasarkan manga seri Mina Itaba dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2014 di majalah You. Film ini berkisah tentang Suzuo Takahata yang bekerja sebagai penulis manga yang tidak populer. Dia (Hiromitsu Kitayama) menikah dengan Natsuko (Mikako Tabe) dan mereka memiliki satu putri Miyu (Kokoro Hirasawa).

Suzuo menghabiskan hari-harinya dengan minum dan berjudi. Suatu hari, dia meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Suzuo Takahata percaya dia akan pergi ke Neraka, tetapi dia diberikan satu bulan untuk merefleksikan hidupnya dan keluarganya. Dia kemudian kembali ke dunia dan hidup sebagai kucing.

Tora-san didistribusikan oleh Showgate (Jepang). Disutradarai oleh Masaya Kakehi, dengan Mina Itaba berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hiromitsu Kitayama, Mikako Tabe, Kokoro Hirasawa, Marie Iitoyo, Eriko Tomiyama, dan Jun Kaname. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? – Arrow of the Orion

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? – Arrow of the Orion

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion merupakan film Action Adventure Fantasy Romance Jepang berdasarkan seri novel ringan Fujino Omori, Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon? diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda. ceritanya terjadi di kota fiksi Orario yang tempat fitur utamanya adalah Dungeon yang berisi bermacam-macam monster dari goblin hingga naga. Cerita ini mengikuti eksploitasi Bell Cranel, seorang petualang solo berusia 14 tahun di bawah dewi Hestia, yang bekerja keras setiap hari di ruang bawah tanah untuk memenuhi kebutuhan sementara berusaha meningkatkan diri, sebagai satu-satunya anggota Hestia Familia. Petualang mengunjungi ruang bawah tanah untuk mengalahkan monster dan mengambil pecahan kristal mereka, yang digunakan untuk membuat item sihir, di antara harta lainnya; namun, mereka juga dapat ditukar dengan mata uang dunia.

Sebagai musim kedua dari anime dan adaptasi film asli, dalam cerita baru-baru ini oleh penulis asli, Fujino Omori, pencarian terbaru Bell membawanya melampaui dungeon. Petualang dapat datang dari jauh untuk menguji keberanian mereka di dalam ruang bawah tanah di bawah Orario, meskipun itu bukan satu-satunya lokasi untuk mengalami. Tim mungkin akrab dengan kedalaman yang gelap, tetapi apakah Hestia, Bell, Liliruca dan yang lainnya dengan dewi Artemis mampu bertahan dalam petualangan baru mereka yang jauh lebih berbahaya?

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion diproduksi oleh J.C.Staff, dan didistribusikan oleh Sentai Filmworks. Disutradarai oleh Katsushi Sakurabi, dengan Fujino Omori berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoshitsugu Matsuoka, Inori Minase, Saori Onishi, Maaya Uchida, Yoshimasa Hosoya, dan Soma Saito. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

Another World or Half World (Hansekai)

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Another World or Half World (Hansekai)

Another World atau Half World (Hansekai) merupakan film Drama Family Jepang yang menceritakan kisah kehidupan sehari-hari Hiroshi (Goro Inagaki), seorang pria yang membuat arang bermutu tinggi di tempat pembakaran arang yang ia warisi dari ayahnya. Ia memiliki seorang istri (Chizuru Ikewaki) dan seorang putra yang mengalami fase pemberontakan. Hiroshi acuh tak acuh terhadap keluarganya. Suatu hari, mantan teman Hiroshi Eisuke (Hiroki Hasegawa) kembali ke kota asalnya. Eisuke adalah mantan pejabat bela diri. Setelah Hiroshi mengetahui tentang masa lalu Eisuke, ia memutuskan untuk mengambil pekerjaan dan keluarganya dengan lebih serius.

Another World atau Half World (Hansekai) diproduksi dan didistribusikan oleh Kino Films. Disutradarai oleh Junji Sakamoto, dengan Yukiko Shii selaku produser. Sementara, Junji Sakamoto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Goro Inagaki, Hiroki Hasegawa, Chizuru Ikewaki, Kiyohiko Shibukawa, Miyako Takeuchi, dan Sugita Rairu. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

The Royal Tutor Movie (Oushitsu Kyoushi Heine)

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

The Royal Tutor Movie (Oushitsu Kyoushi Heine)

The Royal Tutor merupakan film Anime Comedy Jepang berdasarkan seri manga Akai Higasa dengan nama yang sama. Sebelumnya manga ini telah diadaptasi menjadi serial televisi dan ditayangkan di TV Jepang pada musim semi 2017. Ceritanya mengikuti petualangan Heine Wittgenstein, seorang pria yang meskipun terlihat seperti anak kecil tetapi ia diberi tugas untuk mendidik empat pangeran menjadi kandidat yang kredibel untuk menduduki tahta selanjutnya.

Empat pangeran Kerajaan Glanzreich telah mengatasi berbagai tantangan dan berangsur-angsur tumbuh dewasa, meskipun kadang-kadang masih membingungkan. Suatu hari, pangeran kembar dari Kerajaan Romano tiba-tiba muncul di depan mereka. Meskipun mereka terlihat imut, sifat sejati mereka sangat sadis. Untuk menangani krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya, Heine dan keempat pangeran memutuskan untuk memberikan bimbingan pendidikan kepada mereka.

The Royal Tutor diproduksi oleh Tear Studio. Disutradarai oleh Katsuya Kikuchi, dengan Higasa Akai dan Kimiko Ueno berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ueda Keisuke, Asato Yuya, Adachi Yuto, Hirose Daisuke, dan Aoi Shouta. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 16 Februari 2019.

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan)

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan)

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan) merupakan film Drama Family Historical War Jepang terinspirasi oleh kejadian nyata dan ditetapkan pada akhir Perang Dunia II, tepat saat militer Amerika mengebom Jepang dan kota-kotanya pada kecepatan yang menakutkan yang menyebabkan banyak korban sipil yang tidak bersalah.

Cerita berkisah pada Kaede Itakura (Erika Toda) yang memimpin taman kanak-kanak, dan Mitsue Nonomiya (Sakurako Ohara) bersama-sama membujuk orang tua di sekolah untuk membawa anak-anak mereka keluar dari Tokyo. Mereka mencari perlindungan di sebuah kuil yang ditinggalkan di Saitama saat Tokyo dibom.

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan) diproduksi oleh Asahi Shimbun, Chuo Eigaboeki Co., Cinema Tohoku, Japn Slow-Cinema Network (JSN), Mancy’s Entertainment, dan didistribusikan oleh Mancy’s Entertainment (Jepang) dan Shochiku Co. (Jepang). Disutradarai oleh Emiko Hiramatsu, dengan Harue Miyake selaku produser. Sementara, Emiko Hiramatsu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Erika Toda, Sakurako Ohara, Yui Sakuma, Toko Miura, Mayu Hotta, dan Momoko Fukuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

The Island of Cats (Neko to Jiichan)

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

The Island of Cats (Neko to Jiichan)

The Island of Cats (Neko to Jiichan) merupakan film Drama Comedy Jepang Berdasarkan serial manga Nekomaki, Neko to Jiichan yang diterbitkan pada tahun 2015 oleh Kadokawa. Cerita ini berkisah tentang Daikichi (Shinosuke Tatekawa), seorang pria berusia 70 tahun dan tinggal di sebuah pulau kecil. Sejak istrinya meninggal, dia tinggal bersama kucingnya Tama. Daikichi lahir dan dibesarkan di pulau kecil itu dan menikmati hari-harinya yang santai bersama teman-teman masa kecilnya termasuk Iwao (Kaoru Kobayashi) dan kucingnya Tama.

Daikichi memiliki seorang putra Tsuyoshi (Takashi Yamanaka) yang tinggal di Tokyo. Tsuyoshi sedikit khawatir tentang ayahnya yang tinggal sendirian di pulau itu, tetapi Daikichi puas dengan hidupnya. Setelah teman dekatnya meninggal, Daikichi khawatir tentang kondisi fisiknya. Kehidupan sehari-harinya mulai berubah.

The Island of Cats (Neko to Jiichan) didistribusikan oleh The Klockworx (Jepang). Disutradarai oleh Mitsuaki Iwagô, dengan Kazumi Fukase selaku produser. Sementara, Fumi Tsubota berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tatekawa Shinosuke, Ko Shibasaki, Tasuku Emoto, Ginpuncho, Takashi Yamanaka, dan Shono Hayama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Tonde Saitama

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Tonde Saitama

Tonde Saitama merupakan film Action Comedy Drama Fantasy Romance Spy Jepang berdasarkan serial manga Mineo Maya, Tonde Saitama yang diterbitkan pada tahun 1982 hingga 1983 di majalah manga shojo Jepang, Hana to Yume. Film ini menceritakan sebuah dunia di mana orang-orang didiskriminasi berdasarkan tempat kelahiran mereka, Prefektur Saitama secara khusus dikritik oleh orang-orang di Tokyo.

Suatu hari, seorang siswa pria misterius bernama Rei Asami pindah ke Akademi Hakuhoudou, sebuah sekolah menengah bergengsi di Tokyo, dari Amerika. Momomi Hakuhoudou, presiden dari dewan pelajar sekolah dan cucu dari direktur sekolah, secara bertahap tertarik kepadanya.

Namun, asal rahasia Rei yang dilahirkan di Saitama secara tidak sengaja terungkap. Dia kembali ke Saitama untuk bergabung dengan gerakan perlawanan untuk menghilangkan diskriminasi terhadap warga Saitama. Ketika Momomi (Fumi Nikaido) mengetahui bahwa seorang politisi yang kuat mencoba untuk menghancurkan kelompok perlawanan Rei, dia memutuskan untuk pergi ke Saitama untuk memberi tahu Rei tentang bahaya tersebut.

Tonde Saitama didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Hideki Takeuchi, dengan Mineo Maya dan Tomokazu Tokunaga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fumi Nikaido, Gackt, Ryo Kato, Brother Tom, Kumiko Aso, dan Shah Rukh Khan. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains merupakan film Drama Comedy Mystery Jepang Berdasarkan serial manga Satoshi Miyagawa Haha o Nakushita Toki, Boku wa Ikotsu o Tabetai to Omotta yang diterbitkan tahun 2014 oleh Shinchosha. Film ini menceritakan kisah kehidupan Satoshi ketika dia masih kecil, dan ibunya, Akiko, selalu merawatnya. Dia lembut, tetapi kuat secara mental. Dua tahun lalu, Akiko didiagnosis mengidap kanker. Sekarang, giliran Satoshi yang merawat ibunya, sementara pacar Satoshi, Mari, memberinya dukungan. Tapi kemudian ibunya tak dapat diselamat dan meninggal dunia.

Setahun kemudian, Satoshi, ayahnya Toshiaki dan kakaknya Yuichi memulai kehidupan baru. Pada waktu itu, Satoshi menerima hadiah dari ibunya. Dan itu menjadi sebuah misteri.

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains didistribusikan oleh Asmik Ace Entertainment (Jepang). Disutradarai oleh Tatsushi Ohmori, dengan Gaku Kawasaki dan Tomohiro Kobayashi selaku produser. Sementara, Satoshi Miyagawa dan Tatsushi Omori berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ken Yasuda, Mitsuko Baisho, Nao Matsushita, Jun Murakami, dan Renji Ishibashi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason)

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason)

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason) merupakan film Action Drama Historical Jepang berdasarkan novel Akihiro Dobashi, Bakumatsu Marason Samurai yang diterbitkan tahun 2014 oleh Kadokawa Haruki Corporation. Film ini diatur pada akhir periode Edo. Tuan Katsuaki Itakura dari Annaka memprediksi serangan potensial dari penyerbu asing, dan memutuskan untuk melatih para samurai dengan melakukan perjalanan melalui sepuluh Gosato (sekitar 58 km) di sepanjang jalan gunung.

Namun, gerakan ini dikira sebagai pengkhianatan oleh Keshogunan, dan memutuskan untuk membunuh Katsuaki yang tinggal di kastil selama tidak adanya samurai. Kemudian para pembunuh dikirim ke kastil hanshu.

Jinnai Karasawa yang juga datang ke kastil, dikirim sebagai mata-mata. Tapi dia menyadari bahwa pembunuh dikirim ke kastil hanshu. Untuk menghentikan para pembunuh dan menjernihkan kesalahpahaman, dia harus menghentikan rencana itu. Tapi itu tidak mudah, dia mulai berlari.

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason) diproduksi oleh Sedic International, Recorded Picture Company (RPC), Sedic Deux, dan didistribusikan oleh GAGA (Jepang). Disutradarai oleh Bernard Rose, dengan Takashi Iguchi, Tsutakasa Ikegami, Toshiaki Nakazawa, Takahiro Ohno, Motoi Sasaki, Jeremy Thomas, Seiji Yagi, dan Kensuke Zushi selaku produser. Sementara, Akihiro Dobashi, Bernard Rose, Hiroshi Saitô, dan Kikumi Yamagishi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takeru Satoh, Nana Komatsu, Mirai Moriyama, Shota Sometani, Munetaka Aoki, dan Ryu Kohata. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Rin

Film Jepang yang Rilis bulan Februari 2019

Rin

Rin merupakan film Drama Mystery Jepang yang mengikuti legenda di sebuah desa tentang seorang anak yang menghilang dari desa sekali dalam 100 tahun. Ceritanya akan mengarah pada murid pindahan yang misterius dan legenda desa, rahasia orang yang tersembunyi, dan penculik.

Sekelompok sekolah menengah mencoba berteman dengan siswa pindahan musiman dari Tokyo. Sekarang adalah musim dingin kedua sekolah menengah. Masa muda dihabiskan bermain bersama dengan hal-hal konyol. Hingga suatu hari, seorang teman dari kelompok itu menghilang. Keberadaan legenda melintas di benak mereka. Dan kemudian satu orang lagi menghilang.

Rin disutradarai oleh Katsuhiko Ikeda, dengan Naoki Matayoshi dan Mako Watanabe berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hayato Sano, Kanata Hongo, Kenta Suga, Yuki Kameda, Keisuke Sakurai, Hikaru Osawa, Yuna Taira, Oniyakko Tsubaki, Kunihiro Suda, Satoshi Kanada, Masao Yoshii, Jin Katagiri, Keisuke Horibe, Masanobu Katsumura, Hikari Ishida, dan Sayaka Yamaguchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

error: ?