Dalam daftar film Jepang yang akan dirilis pada bulan April 2019 ini, ada 7 film yang perlu diketahui jika Anda menginginkannya. Film-film tersebut adalah: (1) Just Only Love (Ai ga Nanda), (2) You’re on April, Spica (After-School Starlight) (4-gatsu no Kimi, Supica), (3) A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020), (4) Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjo no Fisuto), (5) Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath (Gekijoban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale), (6) Kingdom (Kingudamu), dan (7) Crayon Shin-chan: Honeymoon Hurricane ~The Lost Hiroshi~. Anda perlu membaca ringkasan sebelum memutuskan mana yang akan Anda tonton terlebih dahulu!

Just Only Love (Ai ga Nanda)

Film Jepang yang Rilis Bulan April 2019

Just Only Love (Ai ga Nanda)

Just Only Love (Ai ga Nanda) merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan novel Mitsuyo Kakuta, Ai ga Nanda yang diterbitkan pada bulan Maret 2003 oleh Media Factory. Kisah ini berpusat pada seorang Office Lady berusia 28 tahun bernama Teruko (Yukino Kishii). Lima bulan lalu, dia jatuh cinta pada Mamoru pada pandangan pertama. Sejak saat itu, dia tidak memiliki perhatian sedikit pun tentang pekerjaannya atau teman-temannya. Tidak mengejutkan, dia kemudian kehilangan pekerjaannya dan teman-temannya mulai mengabaikannya. Namun, Teruko senang selama dia bersama Mamoru. Sementara itu, Mamoru berpikir Teruko adalah wanita yang mudah baginya untuk tidak mencintai. Cinta tak berbalas Teruko tumbuh lebih dalam.

Just Only Love (Ai ga Nanda) didistribusikan oleh Elephant House. Disutradarai oleh Rikiya Imaizumi, dengan Mitsuyo Kakuta berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yukino Kishii, Ryo Narita, Mai Fukagawa, Ryuya Wakaba, Reiko Kataoka, dan Mariko Tsutsui. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada April 2019.

You’re on April, Spica (After-School Starlight) (4-gatsu no Kimi, Supica)

Film Jepang yang Rilis Bulan April 2019

You’re on April, Spica (After-School Starlight) (4-gatsu no Kimi, Supica)

You’re on April, Spica (4-gatsu no Kimi, Supica) merupakan film Drama comedy Romance Jepang berdasarkan pada seri manga Miwako Sugiyama dengan nama yang sama yang diterbitkan dari tahun 2015 hingga tahun 2017 oleh Shogakukan di majalah manga Shojo Comic. Cerita ini berpusat pada siswa sekolah menengah pertama bernama Sei Saotome (Haruka Fukuhara). Dia memiliki Lima belas tahun, dan dia tidak rukun dengan siswa lain. Dia cenderung gagal pada saat-saat paling genting dan kehidupan sekolahnya buruk secara umum.

Tetapi banyak hal berubah ketika dia bertemu 2 siswa laki-laki: Mizuki (Koji Kominami) dan Taiyo (Taiki Sato). Mizuki tidak banyak bicara, tapi dia suka astronomi. Taiyo memiliki lidah yang tajam dan dia pintar. Mereka berdua berencana untuk bergabung dengan klub astronomi yang mengarahkan Sei untuk bergabung dengan klub juga.

You’re on April, Spica (4-gatsu no Kimi, Supica) disutradarai oleh Kentaro Otani, dengan Akihiko Takaishi selaku produser. Sementara, Miwako Sugiyama dan Natsuko Ikeda berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fukuhara haruka, sato daiki, Suzuki Jin, Igeta Hiroe, Natsume Kana, Nanzan Azusa, and dan Ohara yuno. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan April 2019.

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020)

Film Jepang yang Rilis Bulan April 2019

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020)

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020) merupakan film Action Comedy Drama Sports Jepang berdasarkan novel Takehiro Irokawa, Mahjong Horoki yang diterbitkan dari tahun 1969 hingga tahun 1972 di majalah Shukan Taishu. Kisah ini mengikuti Boyatetsu (Takumi Saito) yang melakukan perjalanan dari tahun 1945 ke Tokyo pada tahun 2020.

Pada tahun 2020, Tokyo terganggu oleh penurunan populasi dan peningkatan pengangguran. Boyatetsu tertegun oleh situasi yang semakin memburuk dan berjuang untuk bermain mahjong.

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020) didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Kazuya Shiraishi, dengan akehiro Irokawa dan Sakichi Sato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takumi Saito, Momo, Naoto Takenaka, dan Becky. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 5 April 2019.

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjo no Fisuto)

Film Jepang yang Rilis Bulan April 2019

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjo no Fisuto)

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire merupakan film Anime Drama Crime Mystery Thriller Jepang sebagai angsuran ke dua puluh tiga dari seri film Case Closed berdasarkan pada seri manga dengan nama yang sama oleh Gosho Aoyama, mengikuti film 2018 Detective Conan: Zero the Enforcer. Film ini bercerita tentang safir biru terhebat di dunia, “blue lapis fist”, yang dikatakan tenggelam di kapal bajak laut di akhir abad ke-19, di pesisir Singapura. Seorang jutawan lokal merencanakan untuk mengambilnya, dan ketika dipamerkan dalam sebuah pameran di hotel Marina Sands Singapura, pembunuhan terjadi.

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire diproduksi oleh TMS Entertainment, dan didistribusikan oleh Toho Company, Ltd.. Disutradarai oleh Tomoka Nagaoka, dengan Takahiro Okura dan Gosho Aoyama berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama, Toru Furuya, Megumi Hayashibara, dan Yukiko Iwai. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 12 April 2019.

Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath (Gekijoban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale)

Film Jepang yang Rilis Bulan April 2019

Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath (Gekijoban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale)

Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath merupakan film Anime Drama Music Jepang sebagai sekuel dari film anime tahun 2018 Liz and the Blue Bird yang disutradarai oleh Naoko Yamada, berdasarkan seri novel Ayano Takeda, Sound! Euphonium (Hibike! Yufoniamu) yang dipublikasikan oleh Takarajimasha pertama kali pada tahun 2013. Film ini diatur dalam tahun kedua Kumiko sebagai siswa sekolah menengah dan anggota klub band, dan dia akan bertindak sebagai mentor untuk generasi baru “junior” yang akan bergabung dengan klub.

Dalam catatan sebelumnya novel Sound! Euphonium (Hibike! Yufoniamu) telah di adaptasi ke sebuah manga yang dipublikasikan oleh Takarajimasha dari tahun 2014 sampai 2015, serial TV anime tahun 2015 yang diproduksi oleh Kyoto Anime, film anime tahun 2016 “Sound! Euphonium: The Movie – Welcome to the Kitauji High School Concert Band” directed by Tatsuya Ishihara, serial TV anime tahun 2016 “Sound! Euphonium 2” yang terdiri dari 13 episode, film anime tahun 2017 yang di sutradarai oleh Tatsuya Ishihara dan Taichi Ogawa, dan film anime tahun 2018 “Liz and the Blue Bird” directed byNaoko Yamada.

Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath diproduksi oleh Kyoto Anime, dan didistribusikan oleh Shochiku Company (Jepang). Disutradarai oleh Tatsuya Ishihara, dengan Jukki Hanada dan Ayano Takeda berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Atsumi Tanezaki, Nao Toyama, Konomi Fujimura, Yuri Yamaoka, Shiori Sugiura, dan Tomoyo Kurosawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 April 2019.

Kingdom (Kingudamu)

Film Jepang yang Rilis Bulan April 2019

Kingdom (Kingudamu)

Kingdom merupakan film Action History War Jepang yang diadaptasi dari seri manga tahun 2006 dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Film ini bercerita tentang seorang anak muda yang telah menjadi yatim piatu akibat perang bernama Shin (Kento Yamazaki), yang bermimpi untuk menjadi jenderal terbesar Kerajaan Qin. Ditetapkan dalam Dinasti Qin selama Warring States Period di Tiongkok kuno, Shin bertemu dengan Raja muda Eisei Ryo Yoshizawa yang memiliki tujuan untuk menyatukan seluruh China. Pertemuan itu akan menentukan nasib Shin selanjutnya, dan sejarah Dinasti Qin.

Kingdom diproduksi oleh Pathé, Square Enix Co., Ltd., Constantin Film, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Shinsuke Sato, dengan Yasuhisa Hara, Tsutomu Kuroiwa, dan Shinsuke Sato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kento Yamazaki, Ryo Yoshizawa, Masami Nagasawa, Kanna Hashimoto, Tony Jaa, dan Hayden Christensen. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 April 2019.

Crayon Shin-chan: Honeymoon Hurricane ~The Lost Hiroshi~

Film Jepang yang Rilis Bulan April 2019

Crayon Shin-chan: Honeymoon Hurricane ~The Lost Hiroshi~

Crayon Shin-chan: Honeymoon Hurricane ~The Lost Hiroshi~ merupakan film Anime Adventure Comedy Jepang sebagai film ke-27 dari serial manga dan anime populer Crayon Shin-chan yang ditulis oleh Yoshito Usui. Kisah film ini mengikuti keluarga Nohara ketika Misae dan Hiroshi, orang tua Shinnosuke, merencanakan perjalanan murah ke Australia untuk merayakan bulan madu yang tidak pernah mereka alami. Tapi segalanya menjadi kacau ketika tiba-tiba Hiroshi ditangkap oleh orang-orang yang mengenakan topeng aneh. Disisi lain sekelompok pemburu harta karun juga menginginkannya.

Hiroshi dan Misae belum pernah melakukan perjalanan bulan madu ke negara asing. Suatu hari, Misae menemukan paket liburan yang murah dan ramah keluarga ke Australia dan keluarga Nohara dengan suara bulat memutuskan untuk menjadikannya liburan bulan madu pertama mereka.

Namun, Hiroshi diculik saat tiba di Australia, meninggalkan Shinnosuke, Misae, dan lainnya dalam perjalanan berbahaya. Ternyata Hiroshi adalah kunci harta karun rahasia. Anggota Keluarga Nohara yang tersisa harus menyelamatkan Hiroshi, sementara Pria Bertopeng Misterius dan Pemburu Harta Karun dari seluruh dunia mengejarnya.

Dan sekarang kompetisi terjadi antara tiga warna orang yang berbeda dalam petualangan berburu harta karun yang penuh aksi ini.

Crayon Shin-chan: Honeymoon Hurricane ~The Lost Hiroshi~ diproduksi oleh Shin-Ei Anime, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Masakazu Hashimoto, dengan Yoshito Usui, Kimiko Ueno dan Munenori Mizuno berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yumiko Kobayashi, Miki Narahashi, Toshiyuki Morikawa, dan Satomi Korogi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 April 2018.

error: ?