Ini adalah daftar film Jepang yang akan dirilis pada bulan Maret 2019 yang mungkin sebagian dari Anda telah menunggu hingga sekarang. Tidak perlu khawatir jika Anda belum menemukan apa yang Anda cari, Anda dapat mempertimbangkan 14 film dalam daftar ini. Film-film tersebut yaitu: (1) Bond of Justice: Kizuna, (2) Laidbackers, (3) Until I Meet September’s Love, (4) Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration, (5) Ultraman R/B the Movie (Gekijo-ban Urutoraman Rubu Serekuto! Kizuna no Kurisutaru), (6) You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku), (7) Mr. Osomatsu the Movie, (8) Grisaia: Phantom Trigger, (9) Makuko, (10) Prince of Legend, (11) L-DK 2: Two Loves, Under One Roof, (12) Bijin ga KonKatsu Shite Mitara, (13) Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2), dan (14) Eiga Shonen Tachi (Boys). Pastikan Anda membaca ringkasan ceritanya!

Bond of Justice: Kizuna

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Bond of Justice: Kizuna

Bond of Justice: Kizuna merupakan film Action Drama Thriller Jepang China USA yang berpusat pada Kate, seorang detektif rookie yang kebetulan membuat kesalahan dalam pekerjaannya yang sedang berlangsung dan tidak sengaja melihat para pembunuh. Salah satunya adalah Gen, yang ditugaskan untuk membunuhnya sehingga tidak ada saksi yang melihat insiden itu, tetapi dia merasa kasihan padanya dan membuatnya bersumpah bahwa dia tidak akan pernah mengungkapkan identitas mereka.

Hari lain, sebagai sahabat Kate yang dibunuh oleh mafia Jepang (Gondo’s), Kate mencari Gen untuk meminta balas dendam temannya, tetapi dia ditolak karena kompensasi yang buruk yang dia bawa.

Gen dan pembunuh lainnya menerima keinginannya untuk bergabung sebagai seorang pembunuh dalam kondisi yang sama seperti mereka. Dia menjadi pembunuh dan detektif sekaligus. Itu terhubung seperti ikatan keadilan yang datang dari persahabatan dan cinta di antara para pembunuh.

Bond of Justice: Kizuna diproduksi oleh IKI Company. Disutradarai oleh Ryu Yamakita, dengan Ivory Broome selaku produser. Sementara, Anna Andersen dan Ryu Yamakita berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sola Aoi, Sonny Chiba, Cortney Palm, John Blyth Barrymore, Nina Fujii, Matt William Knowles, dan Chloe Farnworth. Rencananya film ini akan tayang perdana di USA pada 1 Maret 2019.

Laidbackers

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Laidbackers

Laidbackers merupakan film Anime comedy fantasy Jepang berdasarkan seri video game oleh Jiro Suzuki. Cerita ini mengikuti Kumi Honamanuma, seorang wanita muda yang pindah ke Kyoto untuk mengelola toko permen neneknya dan belajar seni di perguruan tinggi. Toko yang seharusnya kosong, tetapi Kumi menemukan orang-orang aneh yang tinggal di sana, dan mereka berubah menjadi sekelompok pahlawan yang telah bereinkarnasi dari dunia sihir menjadi hidup di Jepang modern tanpa kekuatan mereka sebelumnya dan tanpa memori dari misi awal mereka.

Tiga gadis bernama Harami, K, dan Mai, dan anjing mereka, menjelaskan bahwa mereka sebenarnya adalah pahlawan yang bereinkarnasi di dunia ini dari dunia lain di mana mereka akan melawan iblis dengan pedang dan sihir. Karena mereka telah dilahirkan kembali, mereka tidak memiliki kekuatan apa pun lagi dan adalah gadis biasa.

Pemimpin mereka, Putri Arnelia, dilahirkan kembali dalam bentuk seekor anjing. Karena gadis-gadis aneh di rumahnya tidak memiliki naluri akal sehat dan tidak ada keluarga yang harus dihubungi jika dia membuangnya, Kumi tidak punya pilihan lain selain hidup dengan mereka untuk saat ini. Setelah beberapa waktu hidup bersama, mantan raja iblis, Ran sekarang terlahir kembali sebagai siswa sekolah dasar yang tidak berdaya. Ran meminta mereka untuk membantunya mengumpulkan semua fragmen dari raja iblis. Sungguh permintaan yang tidak masuk akal!

Laidbackers diproduksi oleh Studio Gokumi, dan didistribusikan oleh Clockworks. Disutradarai oleh Hiroyuki Hashimoto, dengan Makoto Uezu berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rina Hidaka, Himika Akaneya, Yo Taichi, Yumi Uchiyama, Maria Naganawa, dan Hisako Kanemoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Maret 2019.

Until I Meet September’s Love

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Until I Meet September’s Love

Until I Meet September’s Love merupakan film Fantasy Romance Jepang berdasarkan novel Yumi Matsuo Kugatsu, no Koi to Deau Made yang diterbitkan pada tahun 2007 oleh Shinchosha. Kisah ini mengikuti Shiori Kitamura yang baru saja pindah ke apartemen baru. Dia bekerja di sebuah perusahaan. Susumu Hirano tinggal di sebelahnya. Dia bercita-cita menjadi seorang novelis.

Suatu malam, Shiori Kitamura mendengar suara lelaki yang keluar dari balik dindingnya dan berkata, “Aku ada di masa depan 1 tahun kelak.” Suara-suara itu meminta jejak Susumu Hirano. Dia tidak dapat mendengar suara pria itu lagi. Untuk memecahkan misteri, Shiori Kitamura mulai mengikuti Susumu Hirano dan mulai tertarik padanya.

Until I Meet September’s Love didistribusikan oleh Warner Bros. (Jepang). Disutradarai oleh Toru Yamamoto, dengan Yumi Matsuo berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Issey Takahashi, Haruna Kawaguchi, Kenta Hamano, Yuko Nakamura, Rina Kawaei, dan Yutaro Furutachi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Maret 2019.

Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration

Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration merupakan film Anime Action Adventure Drama Sci-fi Jepang sebagai film ke-39 dalam franchise, berdasarkan seri manga Fujiko F. Fujio, Doraemon yang diterbitkan dari tahun 1969 hingga 1996 oleh Shogakukan. Kisah ini mengikuti Nobita Nobi, seorang bocah lelaki yang menderita nilai buruk, sering menggertak dan emosi negatif seperti kesedihan dan kecemburuan. Kemudian salah satu keturunannya di masa depan mengirim robot kucing bernama Doraemon – yang memiliki kantong ajaib, ke masa sekarang untuk melindungi dan membimbing Nobita.

Suatu ketika Nobita melihat bulan menguning tadi malam dan memberi tahu kelasnya tentang hal itu tetapi mereka pikir itu lucu. Doraemon memberinya “Opposite-Direction Badge” dan menemukan ada kehidupan di sisi lain bulan. Sampai seorang siswa baru mengubahnya selamanya.

Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration diproduksi oleh Fujiko Pro, ShoPro, TV Asahi, Shin-Ei Anime, ADK, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa, dengan Fujiko F. Fujio berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, Tomokazu Seki, dan Chiaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Maret 2019.

Ultraman R/B the Movie (Gekijo-ban Urutoraman Rubu Serekuto! Kizuna no Kurisutaru)

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Ultraman R/B the Movie (Gekijo-ban Urutoraman Rubu Serekuto! Kizuna no Kurisutaru)

Ultraman R/B the Movie merupakan film Action Sci-fi Superheroes Jepang sebagai sekuel dan adaptasi dari serial televisi Ultra 2018, Ultraman R/B dibuat oleh Productions Tsuburaya. Film ini ditetapkan untuk satu tahun setelah insiden Reugosite. Ultraman misterius bernama Tregear muncul di Kota Ayaka dengan pertanyaannya tentang membuat mimpi menjadi kenyataan setelah Katsumi mencari “mimpinya sendiri”. Kemudian monster tiba-tiba muncul kembali di Kota Ayaka, Katsumi dan Isami bergabung dengan saudara perempuan mereka Asahi dan Riku Asakura untuk memerangi mereka dan Tregear. Sementara saudara mereka pergi untuk memenuhi impian mereka, ikatan kuat keluarga Minato akan dihasilkan dengan penciptaan Ultraman Groob.

Ultraman R/B the Movie diproduksi oleh Tsuburaya Productions, dan didistribusikan oleh Shochiku. Disutradarai oleh Masayoshi Takesue, dengan Takao Nakano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yuya Hirata, Ryosuke Koike, Arisa Sonohara, Kaori Manabe, Ginnojo Yamazaki, Yukito Nishii, Ayane Kinoshita, Hideko Hara, dan Tatsuomi Hamada. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Maret 2019.

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku)

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku)

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku) merupakan film Drama Fantasy Romance School Youth Jepang berdasarkan novel Tetsuya Sano, Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku yang diterbitkan tahun 2017 oleh Kadokawa. Ceritanya mengikuti Takuya Okada (Takumi Kitamura) yang merupakan seorang siswa SMA. Dia memiliki teman sekelas bernama Mamizu Watarase (Mei Nagano) yang sedang terbaring lemah di rumah sakit karena menderita penyakit misterius “Luminescence disease.” Orang-orang yang memiliki penyakit ini menunjukkan kilauan samar di bawah sinar bulan dan kilauannya akan semakin terang saat kematian mereka semakin dekat.

Mamizu Watarase tidak diizinkan keluar dari rumah sakit dan dia tidak akan hidup cukup lama untuk menjadi dewasa. Takuya Okada menawarkan untuk membantunya mewujudkan keinginannya sebelum dia meninggal. Dia juga menceritakan bagaimana perasaannya, tetapi kematian Mamizu Watarase semakin dekat.

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Shô Tsukikawa, dengan Tetsuya Sano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mei Nagano, Takumi Kitamura, Shouma Kai, Honoka Matsumoto, Mio Imada, dan Yuka. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

Mr. Osomatsu the Movie

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Mr. Osomatsu the Movie

Mr. Osomatsu the Movie merupakan film Anime Comedy Parody Jepang berdasarkan seri manga tahun 1963 Fujio Akatsuka, Osomatsu-kun. Film ini berpusat pada sextuplets dalam sebuah reuni kelas sekolah menengah. Di sana, mereka melihat semua mantan teman sekelas mereka yang telah menjadi orang yang “pantas” dewasa dengan pekerjaan di perusahaan. The sextuplets merajuk pada hal ini, dan pulang, dan minum sampai mereka tertidur. Tetapi ketika mereka bangun, suatu adegan tertentu menanti mereka.

Mr. Osomatsu the Movie diproduksi oleh Studio Pierrot, dan didistribusikan oleh Shochiku Company (Jepang). Disutradarai oleh Yôichi Fujita, dengan Fujio Akatsuka dan Shû Matsubara berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takahiro Sakurai, Yuichi Nakamura, Hiroshi Kamiya, Daisuke Ono, Jun Fukuyama, dan Miyu Irino. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

Grisaia: Phantom Trigger

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Grisaia: Phantom Trigger

Grisaia: Phantom Trigger merupakan film Anime Action Fantasy Jepang berdasarkan novel visual dewasa Front Wing, The Fruit of Grisaia yang dirilis dari tahun 2011. Kisah film ini mengikuti insiden Heath Oslo, keberadaan organisasi anti-teror AS-Jepang CIRS yang telah menjadi masalah pengetahuan publik. CIRS telah dibangun kembali dari bawah ke atas, dan fungsi-fungsinya yang paling rahasia diintegrasikan ke sebuah agensi baru: SORD (Social Ops, Research & Development).

Tujuan SORD adalah untuk melatih generasi baru dari operasi untuk mempertahankan negara dari ancaman di masa depan. Untuk itu, organisasi telah mendirikan serangkaian sekolah di seluruh negeri. Akademi Mihama, sedikit banyak dibiarkan membusuk setelah penutupannya yang tiba-tiba, telah diberikan tujuan baru sebagai salah satu ‘sekolah pelatihan spesialis’.

Inkarnasi baru Akademi Mihama ini adalah rumah bagi beragam kelompok siswa, yang setiap hari bekerja untuk memoles keterampilan mereka yang tidak biasa – kadang-kadang dalam pekerjaan. Mihama sekarang mempercayakan gadis-gadis yang tidak sesuai yang datang dengan senjata dan amunisi hidup. Tanpa mempedulikan keselamatan mereka sendiri, para siswa ini berulang kali terjerumus ke misi ekstra-yudisial yang berbahaya – semuanya demi kebaikan dunia.

Grisaia: Phantom Trigger diproduksi oleh Bibury Anime Studio. Disutradarai oleh Tensho, dengan Ryuichiro Yamakawa selaku produser. Sementara, Front Wing berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Maaya Uchida, Ayane Sakura, Kaori Nazuka, Atsumi Tanezaki as Murasaki, Yoshino Nanjo, dan Mikako Izawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

Makuko

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Makuko

Makuko merupakan film Drama Fantasy Mystery Jepang berdasarkan novel Kanako Nishi dengan nama yang sama, diterbitkan 25 Februari 2016 oleh Fukuinkan Shoten. Kisah ini mengikuti Satoshi (Hikaru Yamazaki), seorang siswa sekolah dasar kelas 5. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang murid pindahan yang cantik Kozue (Ninon). Pada awalnya Satoshi menjaga jarak, tetapi Satoshi perlahan mulai tertarik padanya dan mulai berbicara. Dia memiliki pesona misterius tentang dirinya. Dan kemudian Kozue mengungkapkan sebuah rahasia yang sangat misterius tersebut. Satoshi kemudian mempelajari rahasia besar itu.

Makuko diproduksi oleh “Makuko” Production Committee, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Jepang). Disutradarai oleh Keiko Tsuruoka, dengan Takehiro Yoda, Mika Kubo, Shinichi Takahashi, Satoshi Akagi, dan Suguru Kubota selaku produser. Sementara, Kanako Nishi dan Keiko Tsuruoka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hikaru Yamazaki, Ninon, Tsuyoshi Kusanagi, Risa Sudo, Miho Tsumiki, Jun Murakami, Atsushi Hashimoto, Reo Uchikawa, Toshie Negishi, dan Hisahiro Ogura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

Prince of Legend

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Prince of Legend

Prince of Legend merupakan film Action Drama Musical School Youth Jepang berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama yang disiarkan di NTV pada tahun 2018. Ceritanya berkisar tentang sebuah sekolah yang memiliki sebuah kompetisi setiap tiga tahun sekali di mana mereka memilih seorang ‘Prince of Legend’. 14 siswa laki-laki, termasuk Kanade Suzaku (Ryota Katayose), ambil bagian dalam kompetisi tahun ini.

Suzaku Kanade adalah keturunan Suzaku Group yang merupakan siswa “straight A” bilingual dengan ketampanan dan kemampuan atletik yang hebat. Dia dianggap sebagai “celebrity prince” dengan sikap anggun. Suatu hari, melalui perkenalan ayahnya, Kanade bertemu dengan “anak lelaki nakal” Kyogoku Takato yang merupakan tokoh karismatik di antara anak-anak nakal di daerah pusat kota.

Kanade dan Takato yang tinggal di dunia yang sama sekali berbeda dan memiliki kepribadian yang benar-benar berlawanan mulai bersaing untuk hal yang penting.

Namun, adik Takato, Kyogoku Ryu, presiden mahasiswa serikat pangeran Ayanokoji Aoi, pangeran tari Red – Tendo Koki, guru pangeran Yuki Riichi, dan pangeran kecantikan Sagasawa Haru juga ikut kompetisi.

Prince of Legend didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Hayato Kawai dan Kentarô Moriya, dengan Naoto Fujimura dan Mio Morita selaku produser. Sementara, Yûko Matsuda berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryota Katayose, Hiroki Iijima, Akihisa Shiono, Nobuyuki Suzuki, Ichiuma Kawamura, dan Reo Sano. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Maret 2019.

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof merupakan film Comedy Drama Romance School Youth Jepang sebagai sekuel film 2014, L-DK yang juga disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, berdasarkan seri manga Ayu Watanabe, L•DK yang diterbitkan oleh Kodansha mulai dari tahun 2009 hingga tahun 2017. Berkisah seputar Aoi Nishimori (Mone Kamishiraishi) dan Shusei Kugayama (Yosuke Sugino) yang sedang jatuh cinta dan mulai hidup bersama secara diam-diam. Tiba-tiba, sepupu Shusei, Reon Kugayama (Ryusei Yokohama) datang kepada mereka. Rahasia mereka ditemukan oleh Reon. Sekarang, Aoi, Shusei dan Reon mulai hidup bersama.

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, dengan Michiru Egashira berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mone Kamishiraishi, Yosuke Sugino, dan Ryusei Yokohama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Maret 2019.

Bijin ga KonKatsu Shite Mitara

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Bijin ga KonKatsu Shite Mitara

Bijin ga KonKatsu Shite Mitara merupakan film Comedy Romance Jepang berdasarkan seri manga Arako Toaru dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2017 oleh Shogakukan Creative INC.. Film ini bercerita tentang Takako (Mei Kurokawa,) seorang wanita cantik berusia 30-an dan dia bekerja sebagai desainer. Takako hanya memiliki hubungan dengan pria yang sudah menikah. Kemudian dia memutuskan untuk mengubah dirinya dengan bantuan teman seniman manga-nya Keiko (Asami Usuda). Takako mendaftar di situs perjodohan. Segera, Takako bertemu dua pria dan dia tertarik pada dua pria itu. Sementara itu, Takako berdebat dengan temannya Keiko.

Bijin ga KonKatsu Shite Mitara diproduksi oleh Yoshimoto Kogyo Company, dan didistribusikan oleh Katsu-do. Disutradarai oleh Akiko Ohku, dengan Akira Hayasaka, Ujikatsu Omori, Miyuki Tanaka dan Kasumi Yao selaku produser. Sementara, Arako Toaru dan Jiro berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mei Kurokawa, Asami Usuda, Tomoya Nakamura, Kei Tanaka, Seminosuke Murasugi, Masaki Sumitani, Shinpei Ichikawa, Taro Yabe, Atsuko Hirata, dan Songha. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 23 Maret 2019.

Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2)

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2)

Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2) merupakan film Action Comedy Fantasy Romance Jepang sebagai sekuel dan adaptasi film kedua dari film anime 2017 Trinity Seven the Movie: The Eternal Library and the Alchemist Girl, berdasarkan seri manga Kenji Saito Trinity Seven yang diterbitkan dari tahun 2010 oleh Fujimi Shobo. Film ini mengikuti Arata Kasuga yang memiliki faktor ‘Devil’ untuk menghancurkan dunia. Bersama dengan Asirimiririsu yang merupakan salah satu dari Trinity Seven, mereka sedang menyelidiki sisa-sisa tertentu. Lalu tiba-tiba cahaya bersinar lebih terang dari langit.

Pria yang muncul adalah sosok misterius yang persis seperti Arata. Dia mengatakan bahwa dia akan mendapatkan kembali kekuatannya sebagai raja iblis dan bertujuan untuk mengembalikan dunia ke ketiadaan. Kebenaran yang menciptakan kejutan yang diceritakan darinya – Lilith adalah putri iblis terkuat …!

Trinity Seven the Movie 2 (Gekijouban Trinity Seven 2) diproduksi oleh Seven Arcs Pictures, dan didistribusikan oleh Avex Pictures (Jepang). Disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori, dengan Kenji Saito berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yumi Hara, Yoshitsugu Matsuoka, Aya Uchida, Ayane Sakura, Yoko Hikasa, dan Ryoka Yuzuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 29 Maret 2019.

Eiga Shonen Tachi (Boys)

Film Jepang yang Rilis bulan Maret 2019

Eiga Shonen Tachi (Boys)

Eiga Shonen Tachi (Boys/Juveniles) merupakan film Action Musical Jepang yang dilukiskan dengan sebuah kisah yang menggambarkan perlawanan, masalah, konflik yang lahir anta laki-laki muda dalam sebuah penjara dengan selingan lagu-lagu asli. Berputar di sekitar anak laki-laki yang memiliki luka mendalam di hati mereka dan ditahan di suatu penjara remaja dengan setiap keadaan. Mereka hanya bisa mendapatkan makanan dengan bertarung, dan mereka memiliki klub di masing-masing tim: merah, hijau atau biru.

Suatu hari, seorang pendatang baru tiba di penjara. Dia tidak terbuka kepada siapa pun dan tidak terganggu sama sekali. Kemudian dia bertemu dengan teman-teman yang bisa dipercaya untuk pertama kalinya di sini dan memelihara persahabatan di antara mereka. Namun, sebuah insiden terjadi sebagai akibat pengangkatan presiden baru yang kejam.

Eiga Shonen Tachi (Boys/Juveniles) disutradarai oleh Katsuhide Motoki, dengan Johnny Kitagawa selaku produser. Sementara, Katsumi Ishikawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: jeshi, Kyomoto taiga, Yugo Kochi, Matsumura hokuto, morimoto shintaro, tanaka itsuki, iwamoto akira, fukasawa tatsuya, watanabe shota, abe ryohei, miya dateryota, sakuma daisuke, Nishihata Daigo, Mukai koji, seimon Yoshiki, kojima ken, muro ryuta. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 29 Maret 2019.

error: ?