Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan Januari 2019. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

25.01.2019-IN| Super 30

Super 30

Super 30

Super 30 (2018) merupakan film biography Bollywood Hindi-India berdasarkan kehidupan matematikawan Patna Anand Kumar, yang menjalankan program Super 30 terkenal untuk aspirasi IIT di Patna.

Super 30 (2018) diproduksi oleh Phantom Films, Reliance Entertainment, disutradarai dan ditulis oleh Vikas Bahl. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mohammed Zeeshan Ayyub, Hrithik Roshan, Anand Kumar, Aditya Srivastava, dan Pankaj Tripathi. Film ini tayang perdana di India pada 25-01-2019.

25.01.2019-IN| Manikarnika: The Queen of Jhansi

Manikarnika: The Queen of Jhansi

Manikarnika: The Queen of Jhansi

Manikarnika: The Queen of Jhansi (2018) merupakan film drama history Bollywood Hindi-India yang didasarkan pada kehidupan Rani Laxmi Bai dari Jhansi dan perangnya melawan British East India Company, selama Pemberontakan India tahun 1857.

Jangan sampai dilewatkan: Film Indonesia terbaru 2018! Termasuk Buffalo Boys

Manikarnika: The Queen of Jhansi (2018) diproduksi oleh Kairos Kontent Studios, Zee Studios, dan didistribusikan oleh Zee Studios. Disutradarai oleh Krish Jagarlamudi, dengan Kamal Jain dan Sujay Kutty selaku produser. Sementara, Vijayendra Prasad berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kangana Ranaut, Sonu Sood, Suresh Oberoi, Atul Kulkarni, Vaibhav Tatwawaadi, dan Ankita Lokhande. Film ini tayang perdana di India pada 25-01-2019.

27.01.2019-CN| Viy 2: Journey to China | Journey to China: The Mystery of Iron Mask

Viy 2: Journey to China | Journey to China: The Mystery of Iron Mask

Viy 2: Journey to China | Journey to China: The Mystery of Iron Mask

Viy 2: Journey to China (2019) merupakan film adventure fantasy China Rusia yang ditetapkan pada abad ke-18 mengikuti eksploitasi kartografer Jonathan Green yang terus berlanjut saat ia melakukan perjalanan ilmiah dan supernatural yang membawanya dari Inggris ke China. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya – Viy – yang secara longgar didasarkan pada cerita Nikolai Gogol – Viy.

Perjalanan Jonathan Green berawal dari ketika dia menerima sebuah perintah untuk memetakan “Russian Far East” dari Peter the Great. Dan sekali lagi dia berangkat untuk perjalanan panjang yang penuh dengan petualangan luar biasa yang pada akhirnya akan membawanya ke China. Jonathan secara tidak terduga menghadapi banyak penemuan menakjubkan, menemukan makhluk aneh, bertemu dengan putri China, dan menghadapi master bela diri mematikan dan bahkan raja semua naga – the Dragon King.

Viy 2: Journey to China (2019) diproduksi oleh CTB Film Company, China Film Group Corporation (CFGC), GFA Entertainment, Russian Film Group Corporation, Sparkle Roll Media, didistribusikan oleh NBC Universal Russia (Russia) dan Eagle Films (Non-US). Disutradarai oleh Oleg Stepchenko, dengan Sergei Bespalov, Jackie Chan, Gleb Fetisov, Alexey Petrukhin, dan Sergey Selyanov selaku produser. Sementara, Alexey Petrukhin dan Oleg Stepchenko berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Flemyng, Charles Dance, Rutger Hauer, Jackie Chan, Arnold Schwarzenegger, Martin Klebba, Christopher Fairbank, dan Igor Jijikine. Film ini tayang perdana di China pada 27.01.2019.