Ciri khas drama percintaan, romantisme, dan tarian adalah unsur penting dalam film #Bollywood India (dikenal juga sebagai film Hindi). Hal itulah yang menjadikan mereka populer dan menarik perhatian penonton. Mereka memiliki tempat sendiri di hati peminatnya. Mereka tidak pernah berhenti, selalu hadir dengan cerita-cerita yang seru dan menghibur. Meski banyak pilihan lain, film Bollywood tetap akan populer di masyarakat dunia. Tentu saja, kita menantikan kabar, adakah yang layak kita tunggu di tahun 2017?. Mereka menjawab ya, inilah beberapa karya yang kamu tunggu tersebut.

13.01.2017| Ok Jaanu

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Ok Jaanu (2017) via Youtube

Ok Jaanu (2017) (indonesia: ok sayang) merupakan film drama romantic India, yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan muda ketika mereka memutuskan untuk pindah ke Mumbai, demi mengejar impian. Adalah Adi dan Tara pindah ke Mumbai untuk mengejar impian mereka. Sebuah pertemuan kesempatan memicu percikan, tanpa ikatan asmara yang melekat sampai karier mereka menarik mereka terpisah. Akankah ambisi menang atas masalah hati? Selain Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor, juga akan menampilkan pasangan yang lebih tua, Naseeruddin Shah dan Leela Samson sebagai pemeran pendukung. Ini merupakan film remake resmi dari film Tamil karya Mani Ratnam “O Kadhal Kanmani” yang dibintangi oleh Dulquer Salmaan and Nithya Menen.

Ok Jaanu (2017) diproduksi oleh Madras Talkies, Dharma Productions, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Film ini disutradarai oleh Shaad Ali, dengan Mani Ratnam, Karan Johar, Apoorva Mehta, Hiroo Yash Johar selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Mani Ratnam dan Gulzar. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aditya Roy Kapoor, Shraddha Kapoor, dan Naseeruddin Shah. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 13 Januari 2017 di India.

Adi (Aditya Roy Kapur) adalah pengembang video game yang secara tidak sengaja bertemu dengan Tara (Shraddha Kapoor) pada pernikahan temannya. Tara berencana untuk melanjutkan studinya di Paris, sementara Adi ingin meraih prestasi besar di Amerika Serikat sebagai pengembang video game dan menjadi sasaran besar seperti Mark Zuckerberg. Mereka segera menghabiskan waktu bersama, dan jatuh cinta. Mereka setuju bahwa pernikahan bukan untuk mereka dan memutuskan untuk memiliki hubungan langsung, dan Tara pindah ke tempat Adi, yang disewa dari Gopi Srivastava (Naseeruddin Shah). Mereka ingin menghabiskan waktu mereka satu sama lain sebelum mereka berpisah untuk karir masing-masing. Tara dan Adi hidup bahagia, saling bersenang-senang.

Suatu pagi, Tara bercakap-cakap dengan Gopi. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mungkin akan mendapatkan visa yang disetujui untuk pergi ke Paris, dan sulit baginya untuk meninggalkan Adi dan pergi jauh. Keesokan harinya Tara pergi ke Jaipur untuk urusan bisnisnya, dan Adi mulai sangat merindukannya. Setelah melihat cinta dan kesabaran pemilik rumahnya Gopi untuk istrinya, Charu (Leela Samson), seorang pasien Alzheimer, yang akhirnya lupa jalan ke rumahnya sendiri, mereka mulai memahami pentingnya kehadiran masing-masing dalam kehidupan mereka.

Segera, Adi dipilih untuk mengembangkan ketrampilannya dalam permainan video dan pergi ke Amerika Serikat. Dia mengatakan pada rekannya bahwa sulit baginya untuk meninggalkan Tara. Keesokan harinya, keduanya membuat kesepakatan untuk menikmati diri mereka maksimal selama 10 hari sebelum mereka berpisah. Menjelang hari terakhir, mereka mulai bertengkar sedikit dan berdebat, yang tidak bertahan lama.

Suatu hari, Charu hilang lagi, seperti yang dia lakukan saat dia lupa alamat rumahnya. Sambil mencarinya, mereka terus berdebat tentang hubungan mereka dan setelah menemukannya dan membawanya kembali ke rumah untuk suaminya, Adi akhirnya mengusulkan kepada Tara dan mereka memutuskan untuk menikah. Pasca perkawinan, keduanya terus mewujudkan impian mereka sendiri, satu di Paris, satu lagi di Amerika Serikat, tetap berhubungan dan menunggu hari mereka bisa bersama lagi.

25.01.2017| Raees

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Raees (2017) via Youtube

Raees (2017) merupakan film action crime thriller india, yang mengisahkan tentang cerita fiktif dari seorang pria yang membangun sebuah kerajaan di negara bagian Gujarat, satu-satunya negara yang masih mengikuti larangan. Karya ini akan menceritakan tentang kenaikannya dan hubungannya, yang membantunya menjadi orang yang paling kuat di negara bagian. Film ini disetting pada awal 80-an dan 90-an di Gujarat.

Raees (2017) diproduksi oleh Red Chillies Entertainment dan Excel Entertainment, dan didistribusikan oleh Red Chillies Entertainment. Film ini disutradarai oleh Rahul Dholakia, dengan Ritesh Sidhwani, Farhan Akhtar, Gauri Khan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rahul Dholakia, Harit Mehta, Ashish Vashi, dan Niraj Shukla. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shah Rukh Khan, Mahira Khan, Sunny Leone, dan Nawazuddin Siddiqui. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 25 Januari di India.

Raees (Shah Rukh Khan) tinggal di Gujarat, sebuah negara tempat Larangan diberlakukan dan terlibat dalam perdagangan minuman keras ilegal di usia yang sangat muda. Seiring dengan Sadiq (Mohammed Zeeshan Ayyub), Raees bekerja untuk seorang gangster Jairaj (Atul Kulkarni), yang menyelundupkan alkohol secara ilegal dengan menyuap polisi. Raees hidup dengan filosofi ibunya bahwa setiap pekerjaan itu baik, dan tidak ada agama yang lebih besar daripada pekerjaan apapun asalkan tidak menimbulkan kerugian bagi siapapun. Dia memutuskan untuk berpisah dengan Jairaj dan mulai beroperasi sendiri. Dia bertemu Musabhai (Narendra Jha) di Mumbai, dan dengan bantuannya dia memulai bisnis bajakannya. Sementara itu, seorang petugas polisi kader IPS yang jujur, J. A. Majmudar (Nawazuddin Siddiqui) dipindahkan ke Fatehpur, dan memulai tindakan keras terhadap agen alkohol.

Kepala Menteri Gujarat dan Pashabhai, seorang politisi yang cerdik mendukung Raees untuk minuman keras dan uang. Dengan uang, kecerdasan dan kebijaksanaannya, Raees secara konsisten menemukan cara untuk mencegah Majmudar dan terus melanjutkan perdagangannya. Dia juga membantu komunitasnya dengan menawarkan pekerjaan kepada wanita untuk menjahit tas kain, yang dia gunakan untuk menyelundupkan alkohol dan mengantarkan mereka ke rumah. Sementara itu, Raees menikahi Aasiya (Mahira Khan). Karena perbedaannya dengan Raees, Jairaj mencoba membuatnya terbunuh tapi bertahan dan membunuh Jairaj.

Raees dan Aasiya memiliki bayi laki-laki bernama Faizan. Raees mengundang CM, Pashabhai dan banyak lainnya untuk merayakannya bersama dia. Raees kemudian menawarkan sebuah proyek oleh CM untuk menghilangkan penghuni ilegal di sebuah lahan dan membangun proyek perumahan. Raees berhasil membuat Majmudar dipindahkan ke ruang kontrol. Namun, meja berubah saat Majmudar mulai mengetuk percakapan lewat telepon Raees. Raees menyerang Pashabhai selama kampanye pemilihannya. CM menyarankan agar Raees dipenjara sebentar untuk tindakannya. Saat masih terkunci, CM dan Pasha membentuk aliansi. Untuk melawan mereka, Raees memutuskan untuk melawan pemilihan dari penjara dan menang.

Sementara itu, Majmudar akan dipindahkan kembali ke Fatehpura. Kerusuhan komunal pecah di negara bagian. Mengingat ancaman Raees, CM menempatkan proyek perumahan di zona hijau. Raees tiba-tiba mendapati dirinya bangkrut karena semua uangnya menyusut pada proyek perumahan, pemilihan dan pengiriman persediaan makanan selama kerusuhan.

Musabhai menawarkan Raees dengan menawarkan uang untuk tugas menyelundupkan emas. Bom serial bom rock India Utara. Penyelidikan polisi menyebabkan Raees, tempat emas yang diselundupkannya, berisi RDX. Raees yang sedih dan sedih membunuh Musabhai karena telah mengkhianati kepercayaannya dan membunuh orang-orang yang tidak bersalah untuk memicu kerusuhan komunal. Majmudar memerintahkan perwira untuk menembak Raees saat penglihatan, tapi Raees membawa pers bersamanya dan menyerah dan sangat sadar Majmudar akan membunuhnya. Majmudar membawanya ke tempat yang terisolasi dan menembaknya.

Pastikan kamu telah membaca: Film Action India 2018! Termasuk “Krrish 4” Hrithik Roshan

25.01.2017| Kaabil

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Kaabil (2017) via Youtube

Kaabil (2017) merupakan film Hindi romantic action thriller india, yang mengisahkan tentang karakter yang diperankan oleh Hrithik Roshan yang hendak balas dendam atas pemerkosaan dan pembunuhan istrinya.

Kaabil (2017) diproduksi oleh Filmkraft Productions Pvt. Ltd, dan didistribusikan oleh Filmkraft Productions Pvt. Ltd B4U dan Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Sanjay Gupta, dengan Rakesh Roshan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Sanjay Masoom dan Vijay Kumar Mishra. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hrithik Roshan, Yami Gautam, Ronit Roy, dan Rohit Roy. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 25 Januari 2017 di India.

Rohan Bhatnagar (Hrithik Roshan) adalah seorang pemuda yang baik dan bahagia yang telah buta sejak lahir dan bekerja sebagai seniman pengisi suara untuk mencari nafkah. Melalui teman-temannya, ia bertemu Supriya Sharma (Yami Gautam), seorang wanita pekerja yang juga buta, tapi dengan bangga mandiri. Keduanya mulai menyukai satu sama lain dan menikah.

Suatu malam, dalam perjalanan pulang ke rumah setelah makan di luar, mereka diganggu oleh Amit Shellar (Rohit Roy), seorang pemancing lokal dan adik laki-laki Madhavrao Shellar (Ronit Roy), seorang politisi terkenal. Dia dan temannya, Wasim, mabuk bertingkah seperti pasangan, membuat Rohan marah, dan mereka bertukar sengatan panas.

Keesokan harinya saat Rohan sedang bekerja, Amit dan Wasim menyelinap ke rumah dan perkosaan geng Supriya. Rohan yang ngeri segera memanggil polisi; Petugas Chaubey menyarankan agar istrinya diperiksa secara medis dalam 24 jam untuk membuktikan penyerangan tersebut. Sementara Rohan dan Supriya sedang dalam perjalanan ke klinik, mereka diculik oleh anak buah Shellar dan ditahan selama 36 jam. Setelah dibebaskan, Rohan dan Supriya dikritik oleh polisi karena keterlambatan pemeriksaan Supriya secara klinis diperiksa, dan keduanya dituduh melakukan pembalasan. Dengan patah hati, mereka kembali ke rumah. Supriya mencoba hidup normal tapi Rohan menjadi diam dan introspektif, yang menyakitinya.

Suatu pagi, Rohan kembali bekerja lebih awal untuk meminta maaf kepada Supriya karena tidak mendukung seperti yang seharusnya, hanya untuk menemukan jenazahnya, tergantung dari kipas angin di langit-langit. Madhavrao mengunjungi Rohan dan mengungkapkan bahwa saudaranya Amit memperkosa Supriya tidak sekali tapi dua kali. Rohan menemukan catatan braille Supriya, yang memastikan bahwa Amit telah memperkosanya untuk kedua kalinya; Serangan kedua ini menyebabkan dia bunuh diri. Shattered, Rohan berubah. Dia menyiratkan kepada Officer Chaubey bahwa dia akan membalas kematian istrinya, menantang bahwa Chaubey akan tahu siapa yang melakukannya tapi tidak dapat berbuat apa-apa, sama seperti dia tidak melakukan apapun tentang perkosaan Supriya.

Rohan menggunakan kemampuan modelling suaranya untuk memancing pelaku kejahatan ke tempat-tempat yang diketahui Rohan dengan baik. Pertama, dia trik Wasim dan menggantungnya, meninggalkan saputangan Amit di belakang untuk membingkai Amit. Dia kemudian memikat Amit ke gudang tempat dia dan Supriya ditahan selama 36 jam. Dia menemukan Amit dengan aroma, mengikatnya untuk dibakar hidup-hidup dalam ledakan.

Petugas Chaubey mencurigai Rohan atas pembunuhan Amit dan Wasim setelah mengingat tantangannya, dan menempatkannya di bawah tahanan rumah. Terungkap bahwa Chaubey tahu Amit memperkosa Supriya tapi tidak melakukan apapun setelah Madhavrao menyogoknya. Rohan melewati polisi dengan bantuan temannya, dan memanggil Madhavrao ke sebuah bangunan yang sedang dibangun yang akan menjadi rumah baru Rohan dan Supriya. Di sana, Rohan membunuhnya dan membuatnya terlihat seperti bunuh diri. Rohan kemudian menceritakan ceritanya kepada Chaubey: dia membuatnya terlihat seolah Amit membunuh Wasim, lalu Madhavrao bunuh diri karena rasa sakit karena kematian Amit. Tanpa bukti melawan Rohan, seorang buta, Chaubey tidak berdaya. Rohan, pembalasan dendamnya lengkap, menebarkan abunya Supriya di laut.

Sepertinya Kamu Butuh: Film Thriller India 2018! Termasuk “Race 3” Salman Khan

24.02.2017| Rangoon

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Rangoon (2017) via Youtube

Rangoon (2017) merupakan film Drama, Romance India, yang mengisahkan tentang cinta segita beberapa karakter utama. Film ini mengambil latar belakang pada perang dunia kedua terjadi. Saif Ali Khan dan Shahid Kapoor (yang memiliki sejarah bersama) akan bekerja sama untuk pertama kalinya pada karya ini.

Rangoon (2017) diproduksi oleh Nadiadwala Grandson Entertainment, VB Pictures, UTV Motion Pictures, dan didistribusikan oleh UTV Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Vishal Bhardwaj, dengan Sajid Nadiadwala, Vishal Bhardwaj, Rekha Bhardwaj dan Siddharth Roy Kapur selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Matthew Robbins dan Vishal Bhardwaj. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kangana Ranaut, Saif Ali Khan dan Shahid Kapoor. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 24 Februari 2017 di India.

Pada tahun 1943, saat Perang Dunia Kedua berkecamuk, India memerangi pertempurannya sendiri: kemerdekaan dari pemerintahan Inggris. Subash Chandra Bose, pendiri Angkatan Darat Nasional India, merasa kecewa dengan gerakan Ahimsa Mahatma Gandhi (tanpa kekerasan) dan keinginan untuk melawan api dengan api. Menyadari semakin berkembangnya dominasi Tentara Kekaisaran Jepang di wilayah Indo-China, orang-orang INA bersekutu dengan Jepang, dengan harapan bisa mengendarai ombak ke Delhi. Pasukan India di Angkatan Darat India Inggris terkunci dalam pertempuran bernada baik dengan INA dan kontingen Jepangnya. Dalam satu pertempuran kecil yang dekat dengan perbatasan Indo-Burma, Jemadar Nawab Malik (Shahid Kapoor) dan sekelompok tentara lainnya terpojok oleh infanteri Jepang. Menjalankan untuk melarikan diri di sebuah tongkang, dia ditembak dan ditangkap sebagai tawanan perang. Sementara itu, petinggi INA dengan putus asa mencari keuangan untuk mengisi amunisi beratnya untuk membantu tuntutan tersebut ke Delhi.

Pada saat bersamaan di India, Julia (Kangana Ranaut) bintang film terkemuka di bioskop India adalah bintang pertunjukan rombongan tarian yang menghibur warga sipil dan angkatan bersenjata dengan film-film yang mendukung pemberitaannya yang berani. Zulfi (Saharsh Kumar Shukla) adalah pelayannya, make-up man, dan dipercaya sebagai orang kepercayaan. Film-film tersebut diproduksi oleh Rustom “Rusi” Billimoria (Saif Ali Khan), mantan bintang film aksi India yang karirnya terputus saat ia kehilangan satu tangan dalam sebuah aksi film yang tidak beres. Dia sekarang adalah mentor Julia dan keturunan sebuah rumah produksi. Rusi Billimoria bersahabat dengan komandan Inggris Mayor Jenderal David Harding (Richard McCabe), yang menemukan sebuah pedang kerajaan bertatahkan permata milik seorang Maharajah (Surendra Pal) pada sebuah pertemuan yang diselenggarakan oleh Rusi Billimoria. Karena disamakan dengan sikap arogan sang komandan, Raja berusaha mengirim pedang ke perbatasan Indo-Burma, di mana INA berharap dapat mendanai artileri dan mengusir Inggris keluar dari India. Sebuah kesempatan muncul saat Harding mengusulkan pengiriman Julia dan rombongannya ke perbatasan yang dilanda perang dimana dia berharap dapat meningkatkan moral pasukannya melalui pertunjukannya. Ketika Billimoria dan Julia (yang sekarang dalam sebuah hubungan) keberatan, Harding menjanjikan keamanan kelas atas dan memaksa mereka dengan mengancam untuk menghalangi persediaan stok film dari Inggris, karena Hitler yang memimpin Jerman telah menghentikan pengiriman. Pergaulan Billimoria dengan Julia menyebabkan keretakan di keluarganya, dengan istrinya menuntut cerai dan kakeknya meracik tipu muslihat untuk mencegah Billimoria menemani Julia dalam tur.

Di atas kereta, Jemadar Malik, yang tampaknya berhasil lolos sebagai tawanan perang, ditugaskan sebagai detektif keamanan kepada Julia, yang membuatnya sangat kecewa. Menyeberangi sungai, pelengkap penumpang dan tukang perahu berada di bawah serangan udara Jepang yang sengit, mengakibatkan banyak korban jiwa. Orang Inggris menganggap Julia telah jatuh, namun dia selamat dan diserang oleh tiga tentara Jepang. Malik, yang juga lolos tanpa cedera, tiba pada waktunya untuk menyelamatkannya dari pembunuhan dan dalam prosesnya, menangkap satu tentara Jepang Hiromichi (Satoru Kawaguchi) sebagai sandera untuk membawa mereka kembali ke perbatasan India. Melalui hutan hujan yang basah kuyup dan zona perang yang dipenuhi peleton musuh, Julia, Malik, dan Hiromichi berbaris perlahan ke tempat tujuan mereka. Menyisir bunker anti-pesawat terbang, mereka nyaris tidak lolos dari jebakan, dengan Malik marah pada Hiromichi karena membawa mereka ke dalam sebuah penyergapan. Saat kelembutan dan kasih sayang Julia bertentangan dengan sinisme dan agresi melawan Malik yang mengeras, keduanya jatuh cinta, terlepas dari realisasi yang luar biasa, perjalanan mereka akan berakhir saat Julia bertemu kembali dengan Billimoria.

Kembali ke India, Harding kembali mengusulkan agar Julia, yang sekarang bertunangan dengan Billimoria, dikirim ke garis depan, dengan perlindungan senjata anti pesawat terbang kali ini. Julia terus menunjukkan perasaan kepada Malik: dia mendukungnya untuk medali bergengsi Victoria Cross dan dengan sengaja memaksanya untuk menjadi sukarelawan untuk pertunjukan panggung. Billimoria mulai memiliki kecurigaan tentang perilakunya, yang dikonfirmasi setelah satu episode diam-diam dan penuh gairah antara Malik dan Julia saat serangan udara. Desiring pembalasan, relawan Billimoria sebagai tangan panggung di acara berikutnya Julia dan setelah menjalani rutinitas yang tegang, secara tidak langsung mengungkapkan bahwa dia mengetahui perselingkuhannya dan siap untuk terlibat dalam pertarungan melawan Malik. Sementara itu, Zulfi, yang juga selamat dari serangan sebelumnya dan pada kenyataannya adalah mata-mata untuk INA, telah dipercayakan untuk membawa pedang itu kembali ke INA oleh Mema (Lin Laishram), seorang agen INA di jajaran Inggris, dan Malik. Kemudian diketahui bahwa Malik tidak luput dari penawanannya di Rangoon namun dibebaskan oleh INA yang mencerahkan dia tentang kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh penguasa Inggris di India, sehingga mengikutinya di resimen Gandhi di INA. Yakin akan penyebabnya dan memiliki tujuan baru, Malik secara sembunyi-sembunyi bertemu dengan Julia sebelum pertunjukan dan memberikan instruksi terakhir kepada Zulfi, yang menempati posisi di luar tendanya. Mayor Williams (Alex Avery) secara ras menghina Zulfi setelah mencoba secara paksa memasuki tenda Julia untuk membuatnya memulai pertunjukan. Dengan marah dan mabuk, Zulfi melemparkan ancaman yang menghina Inggris di radio selama pertunjukan Julia. Ledakan didengar oleh Billimoria, Harding, dan tentara Inggris lainnya, yang buru-buru mengungkap pelakunya yang menyinggung perasaan. Zulfi mengaku bersalah atas kehadiran Julia di atas panggung namun ditembak mati oleh Williams, sementara Harding menemukan Zulfi memiliki sebuah pistol petugas Angkatan Darat Inggris. Dengan putus asa, Julia protes keputusan Billimoria untuk tidak memberi Zulfi sebuah pemakaman yang layak karena anggota lain dari kelompok Julia yang diam-diam menangkap Malik dalam sebuah pertunjukan pemeriksaan senjata. Saat malam tiba, di tengah derasnya hujan deras, Julia dan Malik memberi Zulfi sebuah penguburan yang tepat, merenungkan kesetiaan dan motivasi.

Dalam usaha untuk mengatur pertemuan untuk mentransfer pedang dengan INA melalui sebuah surat, Malik dan Mema ditangkap oleh Julia, yang menuduh Malik berkhianat. Terputus antara perasaannya untuknya dan penyebabnya, Malik balas dengan mengatakan bahwa Julia dibutakan oleh apa yang dilihatnya dan kebenarannya hilang pada dirinya. Surat tersebut sampai di INA, tapi Mema terjebak oleh Inggris sambil menyampaikan pesan. Keesokan harinya, Harding blackmails Mema untuk mengungkapkan konspirator rekannya dengan mengancam akan membunuh anaknya, dan pada saat itu Malik mengungkapkan kesetiaannya yang sesungguhnya. Menyanyikan lagu INA, Malik terus berjuang melawan Harding, yang menandakan Williams menembak mati Mema. Marah pada sikap berperasaan ini, Malik menerjang Williams, namun ditangkap dan disiksa oleh mantan rekannya. Mengejutkan pada rangkaian peristiwa ini, Julia membalikkan daun baru: dia mengambil Malik dari sebuah kereta yang menuju Delhi dan melanjutkan perjalanan Zulfi untuk membawa pedang ke INA. Di jembatan tempat pedang harus diserahkan, Malik dan Julia terpojok oleh Inggris. Malik meyakinkan Julia untuk menyeberangi jembatan dengan menutupinya. Dalam baku tembak tersebut, Malik mengalami luka parah akibat tembakan mortir sementara Billimoria tiba dengan bala bantuan Inggris. Harding mencoba untuk menghalangi Julia menyeberangi jembatan dengan janji palsu lainnya, namun Malik yang terluka itu menantangnya dengan berjalan melintasi jembatan dan mengorbankan hidupnya sehingga Julia bisa melanjutkan. Harding memerintahkan jembatan diledakkan, menyebabkan luka parah pada Julia. Mencari untuk menebus dirinya sendiri, Billimoria meminta Julia untuk permintaan terakhirnya, yang meminta agar dia melanjutkan tugasnya untuk mengirim pedang ke INA sebelum jatuh ke kematiannya. Tanpa menghiraukan pedang yang bersinar, Billimoria membantai sisa tentara Inggris di jembatan, memenggal Harding, dan menyerahkan pedangnya ke INA. Film ini diakhiri dengan memproklamirkan INA mengangkat bendera India pada tahun 1944.

03.03.2017| Commando 2

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Commando 2 (2017) via Youtube

Commando 2 (2017) merupakan film action crime drama India, yang menceritakan tentang Karanveer Singh Dogra alias karan sebagai seorang komando dari India. Protagonis terampil dalam banyak aspek hidup, persenjataan, bela diri, dlln. Kabarnya misinya kali ini adalah untuk memberantas uang hitam yang telah tersedot ke bank luar negeri. Karya ini akan menjadi lanjutan dari film sebelumnya Commando 1 yang telah dirilis tahun 2013 lalu.

Commando 2 (2017) didistribusikan oleh Reliance Entertainment. Disutradarai oleh Deven Bhojani, dengan Vipul Amrutlal Shah dan Dhaval Gada selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Ritesh Shah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Vidyut Jamwal, Adah Sharma, Freddy Daruwala, Thakur Anoop Singh, Esha Gupta, Adil Hussain dan Avisha sharma. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 3 Maret 2017 di India.

Jangan sampai dilewatkan: Film Romantis India 2018! Termasuk “Untitled Aanand L. Rai Project” Shah Rukh Khan, Salman Khan, Katrina Kaif, Anushka Sharma, Alia Bhatt, dan Kajol

10-03.2017| Badrinath Ki Dulhania

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Badrinath Ki Dulhania (2017) via Youtube

Badrinath Ki Dulhania (2017) merupakan film romantic comedy India, angsuran kedua dari suatu franchise film yang sebelumnya diawali film “Humpty Sharma Ki Dulhania” tahun 2014 lalu. Badrinath Bansal dari Jhansi dan Vaidehi Trivedi dari Kota termasuk kota-kota kecil namun memiliki pendapat yang bertentangan secara diametral dalam segala hal. Hal ini menyebabkan benturan ideologi, meskipun keduanya saling mengakui kebaikan satu sama lain.

Badrinath Ki Dulhania (2017) diproduksi oleh Dharma Productions, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Film ini disutradarai oleh Shashank Khaitan, dengan Hiroo Yash Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Shashank Khaitan. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Varun Dhawan, Alia Bhatt, Sahil Vaid, dan Gauahar Khan. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 10 Maret 2017 di India.

Badrinath “Badri” Bansal (Varun Dhawan) adalah anak bungsu dari keluarga kaya di Jhansi. Dalam sebuah kilas balik, kita melihat bahwa kakak laki-laki Badri, Alok (Yash Sinha) jatuh cinta pada seorang gadis dan akan meninggalkan keluarganya untuknya (karena ayah mereka tidak setuju), namun memutuskan untuk tidak melakukannya setelah serangan jantung pertama ayah mereka. Sekarang Alok menikah dengan Urmila (Swetha Basu Prasad) melalui sebuah pernikahan yang diatur dan dia tidak diijinkan untuk bekerja meski sangat cerdas dan terlatih secara profesional, lebih dari Alok sendiri. Alok juga tertekan karena harus meninggalkan cintanya dan dipaksa menikah, sehingga menghabiskan banyak waktu untuk minum. Badri takut akan nasib yang sama untuk dirinya sendiri sehingga ketika melihat Vaidehi Trivedi (Alia Bhatt) pada sebuah pernikahan, dia menjadi terobsesi dengan dia dan menjadikannya misinya untuk menikahi dia dengan persetujuan ayahnya.

Vaidehi juga jelas lebih cerdas dari Badri. Dia memiliki pendidikan penuh dan diam-diam berlatih menjadi pramugari sedangkan Badri baru lulus kelas sepuluh. Awalnya dia tidak tertarik untuk menikah dan bahkan tersinggung dengan tawaran pernikahannya. Tapi ketika Badri membantu kakak perempuan Vaidehi, Kritika menemukan seorang suami dan bahkan menyelesaikan krisis mas kawin, Vaidehi setuju untuk menikahinya. Pada hari pernikahan mereka, bagaimanapun, Vaidehi tidak pernah menunjukkan. Badri patah hati dan ayahnya sangat marah. Dia memerintahkan Badri untuk menemukan Vaidehi dan membawanya kembali agar mereka bisa “menggantungnya dari langit-langit.” Meskipun takut dengan kata-kata ayahnya, Badri pergi ke Mumbai untuk menemukan Vaidehi, di mana dia menemukan bahwa dia sudah pindah ke Singapura untuk mengikuti program pelatihan pramugari.

Badri muncul di ambang pintu Vaidehi di Singapura dan menculiknya. Dalam perjalanan, dia menariknya dan membiarkannya keluar dari bagasi mobil dan mereka bertengkar. Badri sangat marah padanya karena telah meninggalkannya di altar dan dia meminta maaf, berusaha meyakinkannya bahwa alasan yang dia tinggalkan bukan karena dia. Badri mencengkeram lehernya saat sebuah mobil polisi menariknya dan membawa mereka ke kantor polisi. Di kantor polisi, Vaidehi meliput Badri meskipun dia telah menculiknya dan berusaha mencekiknya. Selama beberapa hari berikutnya, Badri menguntit Vaidehi. Saudaranya memanggil dan mengatakan kepadanya bahwa ayahnya sudah mulai mencari pengantin lainnya. Ini menakutkan Badri dan dia mencoba masuk ke tempat kerja Vaidehi. Dia menghentikannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikahinya hanya jika dia bisa meyakinkan ayahnya untuk membiarkan dia bekerja dan tinggal di Singapura. Badri mabuk malam itu dan menimbulkan keributan di luar gedung tempat tinggal Vaidehi dan mereka harus pergi ke polisi lagi, di mana Vaidehi kali ini harus membayar $ 1500 untuk membebaskannya.

Badri pindah ke apartemen Vaidehi tempat dia merawatnya dengan memasak untuknya sebelum berangkat kerja setiap hari, yang merendahkannya. Mereka menghabiskan waktu bersama teman dan berwisata bersama Singapura. Seiring waktu Badri mulai menghormati kemerdekaan Vaidehi dan tumbuh terkesan oleh pekerjaan dan kecerdasannya. Dia juga mengingat adik iparnya dan merasa menyesal karena tidak bisa bekerja. Badri dan Vaidehi mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama yang menyebabkan mereka tumbuh lebih dekat. Ketika ayahnya menelepon, Badri berbohong dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menemukan Vaidehi. Ketika Badri menerima paspornya kembali dan pergi ke India, Vaidehi merindukannya dan menjadi tertekan oleh ketidakhadirannya.

Kembali ke Jhansi, saudara ipar Badri sedang hamil dan sang ayah memegang pooja mega untuk memastikan anak laki-laki lahir. Badri merasa kasihan dengan iparnya dan merindukan Vaidehi pada saat bersamaan. Sebelum pooja, dia mabuk berat dan memarahi ayahnya karena tidak menghormati wanita. Dia menyalahkan ayahnya karena alasan mengapa ia tidak dapat memiliki Vaidehi saat tiba-tiba ia melihat Vaidehi dari sudut matanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya dan ingin menikahinya. Bersama-sama mereka berpaling kepada ayahnya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan menikah dan Vaidehi akan bekerja sesuai keinginannya terlepas dari apakah dia setuju atau tidak.

Dalam epilog tersebut, ditunjukkan bahwa Badri dan Vaidehi mempertahankan hubungan jarak jauh saat dia menyelesaikan program pelatihannya di Singapura sebelum kembali ke India dan memulai pusat pelatihan pramugari sendiri. Saudara perempuan Badri melahirkan anak kembar, anak laki-laki dan perempuan, dan menunjukkan bahwa sejauh ini ayahnya telah memperlakukan mereka berdua secara setara. Dia juga mulai bekerja di showroom mobil keluarga dengan Alok dan bahkan mendapatkan kantornya sendiri. Badri dan Vaidehi berjanji untuk tidak mengumpulkan mas kawin untuk anak-anak mereka.

24.03.2017| Phillauri

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Phillauri (2017) via Youtube

Phillauri (2017) merupakan film Bollywood romantic comedy India, mengisahkan tentang kisah cinta yang unik diatur dalam Phillaur, Punjab. Karya ini akan mengkombinasikan cerita roman dan komedi. Anushka akan berperan sebagai karakter wanita utama berlawanan Diljit Dosanjh, sementara Suraj Sharma akan berlawanan dengan Mehreen Pirzada.

Phillauri (2017) diproduksi oleh Fox Star Studios, Clean Slate Films, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios, dan Clean Slate Films. Film ini disutradarai oleh Anshai Lal, dengan Anushka Sharma, Karnesh Sharma selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Anvita Dutt. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anushka Sharma, Suraj Sharma, Mehreen Pirzada dan Diljit Dosanjh. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 24 Maret 2017 di India.

Seorang pemuda Kanan (Suraj Sharma) kembali ke India dari Kanada untuk menikahi kekasihnya Anu (Mehreen Pirzada), tapi mengetahui bahwa karena dia adalah seorang manglik (dia lahir di bawah bintang sial) dia harus menikah dengan seorang pria pohon sebelum menikah dengannya. Dia dengan enggan menikahi pohon itu, yang telah ditebang habis setelah selesainya upacara tersebut. Akibatnya, mulai hari itu dan seterusnya dia dihantui oleh semangat seorang wanita bernama Shashi (Anushka Sharma), yang tinggal di pohon tertentu dan karenanya mengaku sekarang ‘menikah’ kepadanya.

Kisah Phillauri dan Shashi perlahan terungkap melalui kilas balik yang terakhir. Kembali dalam periode waktu yang tidak ditentukan, Shashi adalah seorang wanita muda yang cerdas yang tidak pernah gagal untuk membaca karya seorang penyair bernama Phillauri yang secara teratur diterbitkan dalam mingguan lokal. Semua orang di desa Phillaur berpikir bahwa puisi ditulis oleh penyanyi Roop Lal ‘Phillauri’ (Diljit Dosanjh), yang merupakan jantung berdebar desa. Namun Roop Lal memperhatikan bahwa Shashi, tidak seperti semua gadis desa lainnya, tidak pernah datang untuk mendengarnya bernyanyi. Ketika dia menghadapi dia satu hari dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Phillauri yang menulis puisi dengan menceritakan salah satu syairnya yang terkenal kepadanya, dia terkejut saat Shashi menampar dan menghina dia. Dia meminta dia untuk menggunakan bakatnya – karena bisa berhubungan dengan orang biasa melalui lagunya – untuk sesuatu yang penting (terutama saat perjuangan untuk kemerdekaan ada) dan bukan untuk hal-hal sembrono. Sejak hari itu Roop Lal adalah orang yang berubah, mengabdikan hidupnya untuk mengetahui dan memahami puisi Phillauri (yang sekarang jelas bahwa dia bukan pengarangnya), dan menyebarkan pesannya melalui nyanyiannya yang indah kepada orang lain.

Pada suatu malam tertentu sementara Roop Lal sendirian di rumah menyanyikan salah satu puisi Phillauri, Shashi mendatanginya dan mengungkapkan bahwa dialah yang menulis puisi dengan nama samaran ‘Phillauri’ (yang tidak dapat dia lakukan secara terbuka, menjadi wanita ). Selanjutnya, cinta bunga di antara keduanya (penyair dan penyanyi yang menerjemahkan puisinya untuk lagu dan menyebarkan pesannya jauh dan luas), tapi kakak laki-laki Shashi (seorang dokter terkenal dari desa yang membawanya) akhirnya mengetahui tentang selingkuh dan campur tangan antara kekasih. Roop Lal menghadapkan adik Shashi dan mengaku telah menjadi pecandu alkohol-entahlah, yang masih tidak layak baginya, namun mengatakan kepadanya bahwa dia (Roop Lal) pergi ke Amritsar untuk merekam semua lagu yang ditulis oleh Shashi dan akan akhirnya kembali dan meminta tangannya dalam pernikahan.

Kenyataan bahwa Shashi menulis puisi adalah sebuah wahyu kepada saudaranya, dan seiring berjalannya waktu, dia juga membaca puisi-puisi itu dan mulai menghargai bakatnya yang jelas. Sementara itu, Roop Lal merekam lagu-lagunya di Amritsar (rekaman gramofon dikreditkan ke Roop Lal ‘Phillauri’, sehingga menjadi campuran nama dan nama samarannya) dan dibayar dengan biaya yang bagus seharga tiga ratus rupee. Dia segera mengirim seluruh jumlah itu sebagai uang ke saudara Shashi, beserta sebuah surat yang menyatakan niatnya untuk kembali dan menikahi dia di Baisakhi. Saudara laki-laki Shashi, yang sekarang yakin akan sifat dan niat baik Roop Lal serta cinta yang mendalam antara pasangan tersebut, memulai persiapan untuk pernikahannya.

Pada hari pernikahan Shashi mengetahui bahwa dia hamil, namun tidak mengungkapkan kabar tersebut kepada siapapun kecuali teman dekatnya Amrit (Nidhi Bisht). Dia dengan penuh harap menunggu Roop Lal bersama semua kerabat dan seluruh desanya, tapi akhirnya hari itu berakhir dengan dia tidak terlihat di salah satu bus dari Amritsar. Kakaknya harus menghadapi rasa malu dan malu karena mengirim semua orang, dan ini pada gilirannya sangat menyakitkan bagi Shashi sehingga dia melakukan bunuh diri (dengan menggantung dirinya dari pohon) karena rasa sedih, keputusasaan dan pengkhianatan yang luar biasa.

Di tengah semua kilas balik ini oleh semangat Shashi, alur cerita paralel saat ini berlanjut dengan Kanan (yang bingung tentang melihat hantu yang secara alami tidak ada yang percaya), berakhir dalam masalah dengan Anu yang merasa bahwa dia tidak benar-benar tertarik untuk menikahi dia (yang sebagian benar karena dia mendapatkan kaki yang dingin). Untuk menghapus kesalahpahaman Shashi akhirnya berhasil mengungkapkan kehadirannya ke Anu juga (meski Anu masih tidak dapat melihatnya), dan setelah mendengar keseluruhan ceritanya, Anu menyadari bahwa semangat Shashi sebenarnya masih terjebak di pesawat fana karena dia cinta tak terpenuhi Pada saat itu nenek Anu kebetulan memainkan rekaman favoritnya, yang menurut takdirnya adalah lagu Roop Lal yang tercatat. Label rekaman menyebutkan tanggal pengodean ulang sebagai 13 April 1919, yang menghasilkan pencerahan bagi Kanan yang segera membawa Anu (dengan Shashi di belakangnya) ke tempat pembantaian Jallianwala Bagh, yang berlangsung pada hari itu 98 tahun yang lalu.

Film berakhir dengan semangat Shashi yang bersatu kembali dengan kekasihnya, Roop Lal (yang memang terbunuh dalam pembantaian pada hari yang sangat Baisakhi, dia mencatat lagu mereka dan akan kembali untuk menikahi dia). Sebelum mereka berdua naik ke surga Shashi memberitahu Kanan dan Anu (yang sekarang dapat melihatnya) untuk saling mencintai dan saling menghargai, dan itulah yang mereka janjikan satu sama lain saat mereka memulai fase baru dari kisah cinta mereka sendiri.

07.04.2017| Jagga Jasoos

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Jagga Jasoos (2017) via Youtube

Jagga Jasoos (2017) merupakan film adventure romantic comedy India, yang mengisahkan tentang seorang detektif remaja berbakat yang tengah mencari ayahnya yang hilang bersama seorang asisten wanita kesayangannya. Karya ini akan menampilkan aktor papan atas, Ranbir Kapoor berlawanan dengan Katrina Kaif sebagai pemeran karakter wanita utamanya.

Jagga Jasoos (2017) diproduksi oleh Picture Shuru Entertaiments, Ishana Movies, dan didistribusikan oleh UTV Motion Pictures dan Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai oleh Anurag Basu, dengan Siddharth Roy Kapur, Ranbir Kapoor, Anurag Basu dan Mahesh Samat selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Anurag Basu. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ranbir Kapoor, Katrina Kaif, Adah Sharma, dan Sayani Gupta. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 7 April 2017 di India.

Kisah Jagga Jasoos berkembang di seputar kasus profil tinggi Purulia Arms Drop yang terkenal, yang terjadi pada tahun 1995 yang diduga menggulingkan Pemerintah Komunis Bengal Barat, India. Jagga (Ranbir Kapoor), seorang anak muda yang penasaran dan pemalu di sebuah kota kecil yang aneh hidup bahagia dengan ayahnya yang rawan kecelakaan, Bagchi (Saswata Chatterjee). Setelah mengakui Jagga ke sebuah pesantren, ayahnya tiba-tiba lenyap. Merasa terbengkalai, satu-satunya kontak Jagga dengan ayahnya adalah rekaman VHS yang dia terima melalui surat setiap tahun pada hari ulang tahunnya. Berbekal keterampilan detektif yang tajam, Jagga menetapkan untuk memecahkan misteri orang tuanya yang hilang. Sepanjang jalan, dia menemukan seorang partner di Shruti (Katrina Kaif), seorang jurnalis yang rawan kecelakaan dengan kasus kriminal internasionalnya sendiri untuk dipecahkan. Dengan menggunakan beberapa trik yang dia pelajari dari Bagchi, dengan Shruti memulai sebuah misi untuk mengungkap rincian kehidupan misterius ayahnya dan menemukan dirinya terlibat dalam sebuah raket penyelundupan di seluruh dunia.

Sebaiknya diketahui: Film Komedi India 2018! Mulai dari Sonu Ke Titu Ki Sweety

25.06.2017| Tubelight

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Tubelight (2017) via Youtube

Tubelight (2017) merupakan film Bollywood historical war drama India, yang mengisahkan tentang seorang pria dari india yang diperankan oleh Salman Khan, jatuh cinta kepada seorang gadis dari China yang dimainkan oleh Zhu Zhu. Film diatur ke tahun 1916 ketika perang Sino-India terjadi. Di sebuah kota kecil yang indah di India Utara, Laxman (Salman Khan) tinggal bersama adik laki-lakinya Bharat (Sohail Khan). Keduanya tidak memiliki keluarga lain dan tidak terpisahkan. Dunia Laxman runtuh, saat perang pecah dan Bharat dikonsepkan ke Angkatan Darat. Bharat yang tidak berdaya meninggalkan seorang Laxman yang hancur. Berita dari perbatasan hanya memburuk, karena ketegangan terus meningkat. Melihat pembantaian di sekitarnya dan khawatir pada saudaranya, Laxman memutuskan bahwa dia harus menghentikan konflik ini dan mengembalikan saudaranya.

Tubelight (2017) diproduksi oleh Salman Khan Films dan Kabir Khan Films. Film ini disutradarai oleh Kabir Khan, dengan Salman Khan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Kabir Khan dan Parveez Shaikh. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Salman Khan, Sohail Khan, Zhu Zhu, dan Paras Arora. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 25 Juni 2017 di India.

Laxman Singh Bisht (Salman Khan), anak yang tidak normal yang telah diintimidasi oleh beberapa anak termasuk Narayan dan mereka memanggilnya “Tubelight”. Ayahnya adalah seorang sopir bis beralkohol. Laxman segera mendapatkan saudaranya Bharat (Sohail Khan) yang membela dia dari anak yang sama yang menggertak dia dalam banyak hal termasuk mengalahkan Narayan (Mohammed Zeeshan Ayyub) sehingga tidak ada yang berani menggertak dia. Pada masa sekolah, M.K Gandhi (dikenal sebagai Mahatma Gandhi) telah tiba di sana untuk mengajar anak-anak segala hal tentang iman, keberanian dan kepercayaan. Setelah India dibebaskan dari peraturan orang Inggris, orang tua Laxman dan Bharat meninggal dunia dan Gandhi dibunuh. Mereka kemudian tumbuh dan cinta persaudaraan mereka semakin kuat. Tiba-tiba, ketika perbatasan India diserang oleh Tentara China, Angkatan Darat India mulai merekrut Tentara untuk Resimen Kumaon untuk menghentikan ketegangan di perbatasan. Laxman, Bharat dan Narayan bergabung namun Bharat terpilih. Narayan ditolak karena ketukan lutut dan Laxman ditolak karena kelainannya, namun bagaimanapun dia mendapat tawaran untuk pekerjaan sebagai informan / utusan untuk tentara. Saat tentara India (termasuk Bharat) mencapai perbatasan India (di mana ada ketegangan yang besar), tiba-tiba perang mengamuk antara India dan China. Laxman juga belajar tentang hal itu.

Laxman tiba-tiba bertemu dengan seorang pesulap yang dikenal sebagai Gogo Pasha (Shah Rukh Khan) dan terpilih untuk menguji imannya untuk memindahkan botol, setelah beberapa usaha dia berhasil bahkan Narayan mencoba menggodanya. Laxman kembali mencoba hal yang sama dengan Banne Chacha (Om Puri) tapi gagal tapi Banne menjelaskan bahwa “Faith menggerakkan sebuah gunung” dan juga menjelaskan bagaimana akan Laxman menemukan dan mendapatkan imannya. Laxman tiba-tiba mengamati wanita Indo-Tionghoa bernama “Le Leing” (Zhu Zhu) dan anak laki-laki bernama “Gu Won” (Matin Rey Tangu), dia kemudian menginformasikan beberapa orang dan mereka mencoba menyerang tapi mereka gagal. Banne Chacha marah tentang hal ini dan menyarankan agar dia berteman dengan wanita dan anak laki-laki yang mereka coba menyerang mereka karena M.K Gandhi tidak membenci orang-orang Inggris tapi belajar dari mereka untuk membebaskan India dari pemerintahan Inggris. Setelah beberapa usaha, Laxman akhirnya berhasil berteman dengan Lening dan Gu. Laxman mencoba menjelaskan kepada tentara India tentang Gu dan Lening tapi dia gagal. Selama perang, Bharat dan tentara mencoba melarikan diri namun tertangkap. Laxman belajar tentang ini dan menjadi patah hati, tapi bagaimanapun Leing menghiburnya untuk mengembalikan kepercayaannya sehingga dia bisa mendapatkan saudaranya kembali. Narayan mencoba menyerang Gu tapi Laxman menyelamatkannya. Narayan mencoba meyakinkan Laxman untuk tidak berteman dengan orang-orang China atau dia akan kehilangan Bharat selamanya, tapi Leing menjelaskan Narayan bahwa dia dan Gu bukan hanya orang Cina tapi India juga. Saat Laxman mencoba menjelaskan Narayan semua yang dia pelajari dari Gandhi (termasuk keyakinan dapat memindahkan gunung), Narayan menantangnya untuk memindahkan sebuah gunung dan Laxman berhasil saat dia membawa gempa.

Setelah beberapa hari, dia mengetahui bahwa 264 tentara tewas sebagai martir, dia kemudian mencoba lagi beberapa kali tapi segera dia mengetahui bahwa dia berhasil melakukan sesuatu saat dia mengetahui bahwa perang telah dihentikan dan garis perbatasan muncul antara India dan China. Mereka merayakan kebahagiaan akhir perang, dan Leing membuat ayahnya yang hilang kembali dalam prosesnya. Tapi tiba-tiba, perang masih berlanjut di beberapa bagian dan Bharat terbunuh. Setelah mengetahui bahwa Laxman ini akan hancur saat dia merasa bahwa orang benar tentang dia tapi Leing dan Gu menghiburnya dan mengucapkan selamat tinggal untuk kembali ke Calcutta. Tiba-tiba Gu, Leing dan Laxman menerima kabar bahwa Bharat masih hidup namun kehilangan ingatannya dan dia memberikan sepatunya kepada orang lain. Laxman menerima sepatu cadangan dari Narayan dan memasuki kamp medis bersama Banne, Gu dan Leing. Laxman berhasil mendapatkan kenangan akan Bharat kembali dan mendapat reuni dengan kebahagiaan.

11.08.2017| Jab Harry Met Sejal (When Harry Met Sejal) (Rahnuma)

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

The Ring (Rahnuma) (2017) via Youtube

Jab Harry Met Sejal (When Harry Met Sejal) (Rahnuma) (2017) merupakan film romantic drama India, yang akan menampilkan Shahrukh Khan sebagai pemeran pria utama dengan Anushka Sharma sebagai pemeran wanita utamanya. Ceritanya berkisar seputar perjalanan Harry dan Sejal ke seluruh Eropa. Pencarian cincin pertunangan Sejal membuat Harry memahami cinta dan hubungan dengan lebih baik. Sejal pengalaman baru menemukan kebebasan, keamanan dan penghiburan di perusahaan Harry dan di antara semua ini – ada cinta, hidup, kebohongan, sensasi, fantasi dan pencarian suara di dalam.

Jab Harry Met Sejal (When Harry Met Sejal) (Rahnuma) (2017) diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, Window Seat Films, dan didistribusikan oleh Red Chillies Entertainment. Film ini disutradarai oleh Imtiaz Ali, dengan Gauri Khan, Imtiaz Ali selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Imtiaz Ali. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shahrukh Khan, Anushka Sharma, Evelyn Sharma, Sayani Gupta, dan Chandan Roy Sanyal. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 11 Agustus 2017 di India.

Harinder “Harry” Singh Nehra adalah pemandu wisata di Amsterdam. Dia terbukti menjadi “womanizer murah” saat dia menyebut dirinya sendiri tapi adalah pemandu yang ramah dan membantu.

Setelah menjatuhkan keluarga di bandara, Harry menemui Sejal Zaveri, anggota keluarga yang sama, yang telah kehilangan cincin pertunangannya. Dia enggan setuju untuk membantunya menemukan cincinnya. Seiring berjalannya waktu saat mencari cincin itu, mereka menjadi ramah dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah meninggalkan rumahnya di desa Nur Mahal dan datang ke Kanada untuk menjadi seorang penyanyi, yang tidak berjalan dan itulah bagaimana dia perlahan menjadi seorang pemandu wisata.

Baik Harry maupun Sejal melakukan perjalanan ke tempat-tempat di mana dia pertama kali mengambil keluarga, untuk mencari cincin itu. Selama ini, Harry jatuh cinta pada Sejal, tapi tidak mengungkapkannya kepadanya saat dia bertunangan dengan orang lain. Mereka segera mengetahui bahwa seorang kriminal, Gas, telah mencuri cincin itu. Mereka pergi ke Gas untuk mengambil cincin itu tapi Harry diliputi oleh orang-orang Gas. Kemudian, sambil mencari antiseptik di tasnya untuk Harry, Sejal menemukan cincin itu dan menyadari bahwa cincin itu ada di tasnya selama ini. Namun, dia tidak memberitahu Harry tentang ini karena dia ingin meluangkan lebih banyak waktu bersamanya dan tanpa sadar jatuh cinta padanya.

Keesokan harinya, Harry dan Sejal terbang ke Frankfurt untuk menghadiri pernikahan Mayank; Teman Harry Setelah pernikahan, Harry dan Sejal bertengkar dan dia memutuskan untuk pergi ke India.

Di bandara, Sejal menunjukkan cincin Harry kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa itu ada di tasnya selama ini. Dia memintanya untuk merawat dan menawar selamat tinggal.

Dia kembali ke India dan dia kembali ke pekerjaannya, tapi mulai merindukannya dan menjadi tertekan. Atas desakan Mayank, Harry terbang ke Mumbai untuk pergi ke pernikahannya. Saat sampai di tempat tersebut, dia mengetahui bahwa pernikahan Sejal dibatalkan. Dia berjalan keluar untuk menemukannya duduk di luar. Mereka akhirnya berbagi perasaan mereka satu sama lain, dan pergi ke desa Harry, Nur Mahal, tempat dia berkumpul kembali dengan keluarganya dan menikahi Sejal.

Telusuri juga: Film Drama India 2018! Termasuk “Dutt” Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma

17.11.2017| Padmavati

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Padmavati (2017) via Youtube

Padmavati (2017) merupakan film drama history romance India, yang mengisahkan tentang Alauddin Khilji, penguasa kedua Dinasti Khilji. Didramatisasi dari 1.303 pengepungan benteng Chittor di Rajasthan. Alauddin Khilji memimpin invasi, termotivasi oleh keinginannya untuk menangkap ratu Padmavati,yang terkenal karena kecantikan, intelektual dan keberaniannya. Padmavati merupakan istri Rana Rawal Ratan Singh, penguasa Mewar.

Padmavati (2017) diproduksi oleh Bhansali Productions, dan didistribusikan oleh Viacom 18 Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, dengan Viacom 18 Motion Pictures, Bhansali Productions selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Sanjay Leela Bhansali dan Prakash Kapadia. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Deepika Padukone, Ranveer Singh, dan Shahid Kapoor. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 17 November 2017 di India.

Film ini merupakan catatan tentang legenda Rani Padmini seorang ratu legendaris Rajunda Hindu, yang disebutkan di Padmavat sebuah puisi epik yang ditulis pada tahun 1540 M. Menurut Padmavat, dia adalah istri Rawal Ratan Singh, penguasa Rajput dari Mewar. Pada tahun 1303, Alauddin Khilji, penguasa Turki Kesultanan Delhi, mengepung Benteng Chittor di Rajputana. Menurut Padmavat, Khilji memimpin invasi yang dimotivasi oleh keinginannya untuk menangkap Rani Padmini. Rani Padmini dikatakan telah melakukan jauhar (self-immolation) untuk melindungi kehormatannya.

Rani Padmavati (alias Padmini) dikatakan sebagai salah satu wanita terindah yang pernah ada. Cerita kehidupan nyata ini merupakan lambang Cinta dan pengorbanan antara Rajput Ratu Padmavati dan Rana Rawal Ratan Singh, penguasa Rajput Mewar. Kehidupan mereka yang sempurna berubah dengan malang saat mata Allauddin Khilji menatap Ratu Padmavati. Alauddin Khilji dikenal sebagai salah satu penguasa paling mengerikan dari dinasti Khilji, yang naik tahta dengan membunuh mertuanya, saudara iparnya dan paman mereka. Dia dikenal karena menyerang negara bagian, hanya untuk tanah dan wanita mereka. Dan motif di balik serangan terhadap Mewar pun tak lain adalah kerajaan Rani Padmavati. Benteng Chittorgarh, hari ini, berdiri sebagai lambang semangat, kesetiaan, kesetiaan dan keberanian Rajputana sejati, dan simbol kekuatan wanita.

22.12.2017| Tiger Zinda Hai

Film India Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Bollywood Populer

Tiger Zinda Hai (2017) via Youtube

Tiger Zinda Hai (2017) merupakan film action thriller India, yang menceritakan tentang agen bernama kode “Tiger” yang dimainkan oleh Salman Khan. Ia adalah seorang mata-mata top asal India dan juga sebagai seorang perwira dari Research and Analysis Wing (RAW). Dalam film ini, Salman Khan akan disandingkan kembali dengan aktris cantik, Katrina Kaif. Karya ini akan menjadi sekuel film sebelumnya “Ek Tha Tiger” yang telah dirilis tahun 2012 silam.

Tiger Zinda Hai (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Yash Raj Films. Disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, dengan Aditya Chopra selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Aditya Chopra, Neelesh Misra dan Ali Abbas Zafar. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Katrina Kaif, Salman Khan, dan Ranvir Shorey. Film ini tayang perdana pada 22 Desember 2017 di India.

Super-spies Tiger alias Avinash Singh Rathore & istrinya Zoya telah diduga meninggal oleh negara masing-masing. Badan mata-mata India RAW belajar bahwa kehidupan warga sipil telah ditempatkan dalam bahaya oleh teroris. Tiger dipanggil kembali beraksi karena misi rahasia yang tidak mungkin menyelamatkan nyawa orang-orang sipil tapi dia harus melawan sebuah organisasi teroris internasional.