Ini adalah beberapa film Bollywood India yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019. Diantaranya yang paling kita tunggu adalah Super 30 yang dibintangi oleh Hrithik Roshan. Kemudian diikuti oleh Manikarnika: The Queen of Jhansi yang diproduksi oleh Kairos Kontent Studios dan Zee Studios. Lalu ada apalagi di tahun 2019 ini? Baca selengkapnya:

Sebelumnya: Rekomendasi Film India Terbaik 2018

25.01.2019-IN| Super 30

Super 30

Super 30

Super 30 (2018) merupakan film biography Bollywood Hindi-India berdasarkan kehidupan matematikawan Patna Anand Kumar, yang menjalankan program Super 30 terkenal untuk aspirasi IIT di Patna.

Super 30 (2018) diproduksi oleh Phantom Films, Reliance Entertainment, disutradarai dan ditulis oleh Vikas Bahl. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mohammed Zeeshan Ayyub, Hrithik Roshan, Anand Kumar, Aditya Srivastava, dan Pankaj Tripathi. Film ini tayang perdana di India pada 25-01-2019.

25.01.2019-IN| Manikarnika: The Queen of Jhansi

Manikarnika: The Queen of Jhansi

Manikarnika: The Queen of Jhansi

Manikarnika: The Queen of Jhansi (2018) merupakan film drama history Bollywood Hindi-India yang didasarkan pada kehidupan Rani Laxmi Bai dari Jhansi dan perangnya melawan British East India Company, selama Pemberontakan India tahun 1857.

Manikarnika: The Queen of Jhansi (2018) diproduksi oleh Kairos Kontent Studios, Zee Studios, dan didistribusikan oleh Zee Studios. Disutradarai oleh Krish Jagarlamudi, dengan Kamal Jain dan Sujay Kutty selaku produser. Sementara, Vijayendra Prasad berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kangana Ranaut, Sonu Sood, Suresh Oberoi, Atul Kulkarni, Vaibhav Tatwawaadi, dan Ankita Lokhande. Film ini tayang perdana di India pada 25-01-2019.

Jangan sampai dilewatkan: Film Indonesia terbaru 2018! Termasuk Buffalo Boys

01.03.2019-IN| Sandeep Aur Pinky Faraar

Sandeep Aur Pinky Faraar

Sandeep Aur Pinky Faraar

Sandeep Aur Pinky Faraar (2018) merupakan film comedy Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang mewakili dua orang india yang sangat berbeda. Mereka hanya bersatu dalam satu hal saja. Ketidakpercayaan, kecurigaan, dan kebencian antara satu sama lain lebih dominan.

Sandeep Aur Pinky Faraar (2018) diproduksi oleh Yash Raj Films, disutradarai oleh Dibakar Banerjee, dengan Dibakar Banerjee dan Aditya Chopra selaku produser. Sementara, Dibakar Banerjee berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arjun Kapoor dan Parineeti Chopra. Film ini tayang perdana di India pada 01-03-2019.

**.**.2019-IN| Lefty

Lefty

Lefty

Lefty (2018) merupakan film action Bollywood Hindi-India yang menceritakan tentang Dr Bhaskar Bannerjee (Abhishek Bachchan) yang berjuang dengan penderitaan pasiennya dengan kegelapan dan kemiskinan yang dia hadapi setiap hari di India tempat asalnya. Salah satu pasien yang ia rawat menderita kanker, Anand Saigal (Radhika Apte).

Lefty (2018) diproduksi oleh AB Corp Ltd., dan disutradarai oleh Prabhudheva, dengan Abhishek Bachchan selaku produser. Sementara, Kona Venkat berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Abhishek Bachchan dan Radhika Apte. Film ini tayang perdana di India pada 2019.

Pastikan telah membaca: Film Jepang Terbaru 2018

**.**.2019-IN| Saaho

Saaho

Saaho

Saaho (2018) adalah film action adventure Sci-Fi Bollywood Tollywood Hindi-Malayalam-Tamil-Telugu-India yang diproduksi oleh UV Creations, disutradarai oleh Sujeeth, dengan V. Vamsi Krishna Reddy and Pramod selaku produser. Sementara, Sujeeth berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Prabhas, Shraddha Kapoor, Arun Vijay, dan Neil Nitin Mukesh. Film ini tayang perdana di India pada 2019.

Pembuatan film dimulai pada bulan Juni 2017. Poster pertama Saaho diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2017, pada saat hari ulang tahun Prabhas.

**.**.2019-IN| Vishal Bhardwaj Untitled

Vishal Bhardwaj Untitled

Vishal Bhardwaj Untitled

Vishal Bhardwaj Untitled (2018) merupakan film drama crime Bollywood Hindi-India yang menceritakan seorang gangster lokal yang jatuh cinta dengan gangster saingan dan membantunya dengan misinya untuk menghilangkan seorang orang India.

Vishal Bhardwaj Untitled (2018) diproduksi oleh T-Series, KriArj Entertainment, dan disutradarai oleh Honey Trehan, dengan Vishal Bhardwaj selaku produser. Sementara, Vishal Bhardwaj dan Rohan Narula berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Deepika Padukone, Irrfan Khan, Saif Ali Khan, Naseeruddin Shah, dan Brij Gopal. Film ini tayang perdana di India pada 2019.

Lihat juga: Film India Terbaik 2017! Termasuk Padmavati, Jagga Jasoos, dan Raees

25.12.2020-IN| Krrish 4

Film #Action Bollywood Terbaru 2019, Movie Laga India Terbaik

Krrish 4

Krrish 4 (2018) merupakan film action Sci-Fi thriller Bollywood Hindi-India sebagai sekuel dan angsuran keempat franchise film ‘Krrish’.Krrish 4 (2018) diproduksi oleh FilmKraft Productions (India) Pvt. Ltd., disutradarai, diproduseri, dan ditulis oleh Rakesh Roshan. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hrithik Roshan. Film ini tayang perdana di India pada 25-12-2020.

Saat ini belum diketahui plot untuk Krrish 4, tetapi mari kita kembali ke Krrish 3. Tepatnya setelah mengalahkan Dr Siddhant Arya yang jahat itu, dan membawa ayahnya Rohit kembali dari kematian, Krrish terus berjuang melawan kejahatan dan menyelamatkan nyawa orang yang tidak bersalah. Sekarang Krishna menjalani kehidupan yang bahagia dengan Priya, sementara Rohit menggunakan kecerdasan ilmiahnya untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Dan Krrish adalah penyelamat superhero favorit setiap orang. Tidak diketahui oleh mereka, kekuatan gelap tumbuh di belahan dunia lain. Kaal, seorang jenius jahat, secara egois menyalahgunakan kekuatannya untuk menyebarkan ketakutan, kematian dan kehancuran. Dan dia dibantu oleh (makhluk) tentara yang sangat berbahaya, yang telah dia ciptakan sendiri. Tidak lama setelah rencana Kaal diberlakukan, baik Rohit maupun Krrish menghadapi tingkat epik yang hanya bisa mereka selesaikan bersama. Tapi ketika mereka akhirnya menyeberang jalan dengan Kaal dan tentaranya, keduanya tidak siap menghadapi apa yang ada di depan. Kaal tidak hanya membawa dunia ke ambang bencana, dia juga menempatkan kekuatan dan cinta Krishna dan keluarganya untuk diuji.