Ini adalah daftar film horror Jepang yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, dan di sini ada 6 film yang akan tayang di tahun ini. Film tersebut yaitu: Shijinso no Satsujin, DetectParty: The Great House Murder Case, The Battle of Unato, Jigoku Shoujo, Gakko Gurashi!, Toshimaen, dan Tokyo Ghoul 2. Silahkan baca ringkasan ceritanya untuk mendapatkan inti dari film tersebut.

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato

Film Horror Jepang tahun 2019

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato merupakan film Anime Action Adventure Fantasy Horror Jepang sebagai sekuel dari serial televisi anime 2016, Kabaneri of the Iron Fortress yang ditulis oleh Ichiro ouchkouchi. Film ini akan berfokus pada karakter Mumei, dan cerita akan berlangsung setengah tahun setelah kisah serial anime televisi aslinya.

Kisah ini terjadi di pulau Hinomoto, di mana manusia menyembunyikan diri di benteng yang disebut stasiun melawan ancaman makhluk mirip zombie dengan hati baja yang dikenal sebagai “Kabane.” Hanya lokomotif lapis baja yang dikenal sebagai “Hayajiro” yang berada di antara stasiun itu.

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato diproduksi oleh WIT STUDIO, dan didistribusikan oleh Shochiku Media Division. Disutradarai oleh Tetsuro Araki, dengan Ichiro Okouchi dan Tetsuro Araki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tasuku Hatanaka, Sayaka Senbongi, Maaya Uchida, Toshiki Masuda, Yuki Kaji, dan Kanae Oki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Hell Girl (Jigoku Shoujo)

Film Horror Jepang tahun 2019

Hell Girl (Jigoku Shoujo)

Hell Girl (Jigoku Shoujo) merupakan film Anime Fantasy Horror Jepang berdasarkan serial anime Hiroshi Watanabe dengan nama yang sama yang disutradarai oleh Takahiro Omori, dan diproduksi oleh Studio Deen. Film ini berfokus pada keberadaan sistem supernatural yang memungkinkan orang untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyiksa dan mengintimidasi mereka dengan mengirim mereka ke Neraka.

Layanan ini dapat diakses melalui karakter judul misterius yang dijalankan oleh Hell Girl yang menerapkan sistem ini. Balas dendam, ketidakadilan, kebencian, dan sifat emosi manusia adalah tema umum dari film ini. Tetapi ada harga, bahwa orang itu harus bergabung dengan penyiksa mereka dalam kutukan.

Hell Girl (Jigoku Shoujo) diproduksi oleh Hell Girl Movie Production Committee, dan didistribusikan oleh Gaga. Disutradarai oleh Kôji Shiraishi, dengan Double Field selaku produser. Sementara, Kôji Shiraishi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tina Tamashiro, Manami Hashimoto, Raiku, Akaji Maro, Hyun Bin, dan Bae Doona. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Murder at Shijinso (Shijinso no Satsujin, DetectParty: The Great House Murder Case)

Film Horror Jepang tahun 2019

Murder at Shijinso (Shijinso no Satsujin, DetectParty: The Great House Murder Case)

Murder at Shijinso (Shijinso no Satsujin) merupakan film Crime Horror Mystery Thriller Zombies Jepang berdasarkan novel Masahiro Imamura dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2017 oleh Tokyo Sogensha. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa dan penggemar novel misteri bernama Yuzuru Hamura (Ryunosuke Kamiki). Melawan keinginannya, dia dipaksa untuk bergabung dengan sebuah klub misteri di sekolah tersebut. Klub ini dipimpin oleh Kyosuke Akechi (Tomoya Nakamura).

Sementara itu, Hiruko Kenzaki (Minami Hamabe) muncul di depan mereka. Dia kuliah di universitas yang sama dan dia juga seorang detektif swasta. 3 orang ini menghadiri kemah musim panas dan menginap di penginapan Shijinso di pegunungan. Pada hari pertama mereka di sana, mereka harus membarikade diri mereka di rumah penginapan. Keesokan paginya, mereka menemukan pembunuhan telah terjadi di sana.

Murder at Shijinso (Shijinso no Satsujin) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Hisashi Kimura, dengan Mitsuharu Makita dan Masahiro Imamura berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryunosuke Kamiki, Minami Hamabe, Tomoya Nakamura, Hyun Bin, dan Daniel Brühl. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

School-Live! (Gakko Gurashi!)

Film Horror Jepang tahun 2019

School-Live! (Gakko Gurashi!)

School-Live! merupakan film Horror Jepang berdasarkan manga Kaihou Norimitsu dengan nama yang sama, diilustrasikan oleh Chiba Sadoru dan diterbitkan dari tahun 2012 oleh Houbunsha. Film ini berfokus pada Yuki Takeya (Midori Nagatsuki), seorang gadis sekolah menengah yang ceria yang tinggal di SMA Swasta Megurigaoka dan menghabiskan waktu bersama School Living Club bersama sesama anggota lainnya: Kurumi Ebisuzawa, Yuri Wakasa, dan Miki Naoki. Ketika sebuah wabah menyerang warga di kota itu, mereka menjadi satu-satunya yang masih selamat dari serangan zombie apocalypse.

School-Live! disutradarai oleh Issei Shibata, dengan Norimitsu Kaiho berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Midori Nagatsuki, Nanami Abe, Wakana Majima, Rio Kiyohara, dan Nonoka Ono. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Eiga: Toshimaen

Film Horror Jepang tahun 2019

Eiga: Toshimaen

Eiga: Toshimaen merupakan film Drama Horror Jepang, berlatar di sebuah tempat hiburan populer dan bersejarah “Toshiman”. Film ini bercerita tentang gadis-gadis Otaku yang selalu merekam gambar dan video di ponsel mereka. Kelompok ini dipimpin oleh Hiroki Tsujimoto (Kitahara Riyuhide). Dengan berbagai aktivitas yang menunjukkan perubahan dari kehidupan sehari-hari yang bahagia sampai menciptakan keadaan yang mengganggu dengan perasaan aneh yang mereka alami. Ini juga menggambarkan pola berpikir kelompok gadis-gadis itu dengan cermat, di tengah-tengah kenangan yang menyenangkan dan kebenaran yang mengejutkan yang akan terungkap.

Eiga: Toshimaen diproduksi dan didistribusikan oleh Toei Video Company. Disutradarai oleh Hiroshi Takahashi, dengan Hidetomo Sugaya selaku produser. Sementara, Hiroshi Takahashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rie Kitahara, Fujiko Kojima, Nana Asakawa, Ruka Matsuda, Nari Saito, dan Arisa Komiya. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Mei 2019.

Tokyo Ghoul 2

Film Horror Jepang tahun 2019

Tokyo Ghoul 2

Tokyo Ghoul 2 merupakan film Action fantasy Horror Jepang sebagai sekuel dari film sebelumnya Tokyo Ghoul yang dirilis tahun 2017. Film ini didasarkan pada serial manga Sui Ishida, Tokyo Ghoul yang diterbitkan dari tahun 2011 hingga tahun 2018 di majalah mingguan Weekly Young Jump. Film ini bercerita tentang seorang ghoul kecil bernama Gourmet yang mengundang seorang mahasiswa bernama Kaneki untuk makan bersamanya di sebuah restoran khusus di mana pemuda itu mungkin menemukan dirinya pada menu.

Ken Kaneki (Masataka Kubota) adalah seorang mahasiswa yang juga setengah ghoul dan setengah manusia. Dia menderita karena situasinya and mencoba menghindari ghoul lainnya. Ia berlindung di Anteiku Cafe dan menghabiskan waktu bersama Toka Kirishima (Maika Yamamoto). Suatu hari, hantu, Shu Tsukiyama (Shota Matsuda), muncul di Anteiku Cafe dan dia disebut “Gourmet.”

Tokyo Ghoul 2 diproduksi oleh Shochiku, dan didistribusikan oleh Shochiku Company (Jepang). Disutradarai oleh Kentarô Hagiwara, dengan Sui Ishida berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masataka Kubota, Maika Yamamoto, Nobuyuki Suzuki, Hiyori Sakurada, Yu Aoi, dan Yo Oizumi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 Juli 2019.

error: ?