Dalam daftar ini terdapat 8 film family Jepang yang akan dirilis pada tahun 2019. Film tersebut yaitu: Hatsukoi, Nagi Machi, Kohaku, Restaurant in the Sky, Nikaido Family Story, Hansekai, Ano Hi no Orugan, dan Pokémon the Movie. Sebaiknya Anda membaca ringkasan ceritanya di bawah ini!

Hatsukoi: Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita (Dad, Chibi is Gone)

Film Family Jepang tahun 2019

Hatsukoi: Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita (Dad, Chibi is Gone)

Hatsukoi: Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita merupakan film Comedy Drama Family Jepang berdasarkan pada seri manga Keiko Nishi, Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita diterbitkan dari tahun 2013 hingga tahun 2015 di majalah Zoukan Flowers. Film ini mengikuti Masaru (Tatsuya Fuji) dan Yukiko (Chieko Baisho) yang telah menikah 44 tahun. Mereka memiliki tiga anak yang hidup mandiri dari mereka. Masaru dan Yukiko menikmati hari-hari damai mereka, tetapi, suatu hari, Yukiko memberi tahu putrinya Naoko (Mikako Ichikawa) bahwa dia ingin menceraikan Masaru.

Hatsukoi: Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita didistribusikan oleh Klock Worx. Disutradarai oleh Shotaro Kobayashi, dengan Kazumi Fukase dan Kazushi Miki selaku produser. Sementara, Keiko Nishi dan Yuka Honcho berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chieko Baisho, Tatsuya Fuji, Mikako Ichikawa, Ryuji Sato, Katsuya Kobayashi, dan Mio Yuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Nagi Machi

Film Family Jepang tahun 2019

Nagi Machi

Nagi Machi merupakan film Drama Family Jepang yang berpusat pada seorang pria (Shingo Katori) yang bekerja di pabrik percetakan, tetapi ia dipecat dari pekerjaannya. Pria itu, pasangan wanitanya dan putrinya pindah ke kampung halamannya di Ishinomaki di Prefektur Miyagi. Di sana, wanita itu membuka salon kecantikan. Mereka menikmati hari-hari yang damai, tetapi masalah kecil terjadi yang mengarah pada situasi yang tidak dapat dibatalkan.

Nagi Machi didistribusikan oleh Kino Films. Disutradarai oleh Kazuya Shiraishi, dengan Masato Kato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shingo Katori. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Amber Light (Kohaku)

Film Family Jepang tahun 2019

Amber Light (Kohaku)

Amber Light (Kohaku) merupakan film Drama Family Jepang yang berpusat pada Ryota Hironaga (Arata Iura), ketika ia masih kecil, orang tuanya bercerai. Ryota dan kakak laki-lakinya dibesarkan oleh ibu mereka. Dia membawa hati yang terluka karena perceraian orang tuanya. Sebagai orang dewasa, Ryota Hironaga dan kakak laki-lakinya mulai mencari ayah mereka.

Amber Light (Kohaku) disutradarai oleh Hatsuki Yokoo, dengan Yusuke Moriguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arata Iura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky)

Film Family Jepang tahun 2019

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky)

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky) merupakan film Drama Comedy Family fantasy Jepang berdasarkan novel anak-anak. Film ini berkisah tentang Wataru (Yo Oizumi) yang tinggal bersama istrinya Kotoe (Manami Honjou) dan putrinya Shiori di sebuah peternakan sapi di Setana, Hokkidao. Dia adalah seorang koki tamu yang memasak makanan yang tak terlupakan dengan bahan-bahannya, yang mendorong keluarga untuk membuka restoran mereka sendiri dan memperbanyak keajaiban.

Wataru mewarisi peternakan sapi dari ayahnya dan dia juga menjalankan toko keju. Dia tidak terampil dalam membuat keju dan dia sering dimarahi oleh gurunya yang keras. Namun, ia menjalani hidupnya dengan senang bersama rekan-rekannya termasuk Kanbe (Masaki Okada) yang dipindahkan ke daerah itu dari Tokyo dan melakukan peternakan domba.

Suatu hari, seorang koki dari restoran terkenal di Sapporo tiba dan membuat makanan dengan bahan-bahan dari peternakan mereka. Koki memberi pujian tinggi pada bahan makanan. Watau kemudian muncul dengan sebuah ide. Dia ingin membuka restoran hanya selama 1 hari untuk memberi tahu orang-orang tentang bahan makanan dari Setana. Mereka berjuang untuk membuka restoran, tetapi tiba-tiba Otani (Fumiyo Kohinata) ambruk.

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky) diproduksi oleh Atmovie, dan didistribusikan oleh Tokyo Theatres (Jepang). Disutradarai oleh Yoshihiro Fukagawa, dengan Atsumi Tsuchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yo Oizumi, Manami Honjo, Masaki Okada, Makita Sports, Tsutomu Takahashi, dan Huwie Ishizaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story)

Film Family Jepang tahun 2019

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story)

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story) merupakan film Historical Drama Comedy Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak. Menceritakan kisah Tatsuya Nikaido, seorang Janda paruh baya yang menjalankan perusahaan pertanian dan tinggal di pinggiran kota bersama putri dan ibunya. Setelah kematian putra satu-satunya, dia telah ditekan oleh nasibnya untuk menyelamatkan nama keluarga dan garis leluhur sebagai satu-satunya laki-laki dalam keluarga. Anak perempuan Tatsuya, Yuko, tidak bisa menahan perasaan bertanggung jawab atas kelangsungan hidup keluarganya meskipun ia menentang pikiran tradisional.

Satu-satunya pilihan yang tersisa bagi mereka untuk menyelamatkan nama keluarga mereka adalah bahwa Tatsuya menikah lagi dan memiliki seorang putra, atau Yuko menikahi seorang pria yang dapat mengambil nama keluarga keluarganya sebagai mukoyoshi (ayah mertua yang diadopsi) dari ayahnya. Tetapi mereka berdua jatuh cinta pada seseorang yang tidak cocok untuk kondisi tersebut. Tatsuya dan Yuko terjebak dalam dilema antara kewajiban dan cinta keluarga mereka. Sementara itu, ibu Teddyya yang putus asa putus asa secara tidak langsung mengambil tindakan untuk kelangsungan hidup keluarga, yang menyebabkan meningkatnya ketegangan di sekitar Tatsuya dan Yuko.

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story) diproduksi oleh Wild Bunch, dan didistribusikan oleh High Brow Cinema. Disutradarai oleh Ida Panahandeh, dengan Arsalan Amiri dan Ida Panahandeh berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaya Kato, Shizuka Ishibashi, Keita Machida, Yoji Tanaka, Kazuko Shirakawa, dan Hana Hizuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Another World or Half World (Hansekai)

Film Family Jepang tahun 2019

Another World or Half World (Hansekai)

Another World atau Half World (Hansekai) merupakan film Drama Family Jepang yang menceritakan kisah kehidupan sehari-hari Hiroshi (Goro Inagaki), seorang pria yang membuat arang bermutu tinggi di tempat pembakaran arang yang ia warisi dari ayahnya. Ia memiliki seorang istri (Chizuru Ikewaki) dan seorang putra yang mengalami fase pemberontakan. Hiroshi acuh tak acuh terhadap keluarganya. Suatu hari, mantan teman Hiroshi Eisuke (Hiroki Hasegawa) kembali ke kota asalnya. Eisuke adalah mantan pejabat bela diri. Setelah Hiroshi mengetahui tentang masa lalu Eisuke, ia memutuskan untuk mengambil pekerjaan dan keluarganya dengan lebih serius.

Another World atau Half World (Hansekai) diproduksi dan didistribusikan oleh Kino Films. Disutradarai oleh Junji Sakamoto, dengan Yukiko Shii selaku produser. Sementara, Junji Sakamoto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Goro Inagaki, Hiroki Hasegawa, Chizuru Ikewaki, Kiyohiko Shibukawa, Miyako Takeuchi, dan Sugita Rairu. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan)

Film Family Jepang tahun 2019

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan)

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan) merupakan film Drama Family Historical War Jepang terinspirasi oleh kejadian nyata dan ditetapkan pada akhir Perang Dunia II, tepat saat militer Amerika mengebom Jepang dan kota-kotanya pada kecepatan yang menakutkan yang menyebabkan banyak korban sipil yang tidak bersalah.

Cerita berkisah pada Kaede Itakura (Erika Toda) yang memimpin taman kanak-kanak, dan Mitsue Nonomiya (Sakurako Ohara) bersama-sama membujuk orang tua di sekolah untuk membawa anak-anak mereka keluar dari Tokyo. Mereka mencari perlindungan di sebuah kuil yang ditinggalkan di Saitama saat Tokyo dibom.

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan) diproduksi oleh Asahi Shimbun, Chuo Eigaboeki Co., Cinema Tohoku, Japn Slow-Cinema Network (JSN), Mancy’s Entertainment, dan didistribusikan oleh Mancy’s Entertainment (Jepang) dan Shochiku Co. (Jepang). Disutradarai oleh Emiko Hiramatsu, dengan Harue Miyake selaku produser. Sementara, Emiko Hiramatsu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Erika Toda, Sakurako Ohara, Yui Sakuma, Toko Miura, Mayu Hotta, dan Momoko Fukuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Pokémon the Movie: Mewtwo Strikes Back Evolution

Film Family Jepang tahun 2019

Pokémon the Movie: Mewtwo Strikes Back Evolution

Pokémon the Movie: Mewtwo Strikes Back Evolution merupakan film Anime Action Family Jepang berdasarkan pada seri video game yang dibuat oleh desainer video game Satoshi Tajiri yang berpusat pada makhluk yang disebut Pokemon. Waralaba media ini telah diadaptasi menjadi 21 film animasi, 19 film animasi berdasarkan serial televisi anime Pokémon, dan sisanya diatur dalam kontinuitas alternatif untuk pertunjukan.

Pokémon the Movie: Mewtwo Strikes Back Evolution diproduksi oleh The Pokemon Company, Pikachu Project, Oriental Light and Magic (OLM), TV Tokyo, Wit Studio, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Tetsuo Yajima dan Kunihiko Yuyama, dengan Takeshi Shudo dan Satoshi Tajiri berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masachika Ichimura, Rica Matsumoto, Sarah Natochenny, dan Ikue Ôtani. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 12 Juli 2019.

error: ?