Dalam daftar film drama Jepang yang akan dirilis pada tahun 2019 ini terdapat 84 film – termasuk anime – yang bisa kamu tonton nantinya. Misalnya film Kessan! Chushingura (The Chushingura Settlements!), No Longer Human (Ningen Shikkaku), Nakuna Akaoni (Don’t Cry, Mr. Red Demon), To The Ends of the Earth (Tabi no Owari, Sekai no Hajimari), Newspaper Reporter (Shinbun Kisha), Startup Girls, dan 37 Seconds. Silahkan baca ringkasan ceritanya sebelum kamu memutuskan film mana yang menjadi prioritasmu saat ini.

Korosanai kare to shinanai kanojo (The Boyfriend Who Can’t Kill and the Girlfriend Who Won’t Die)

Film Jepang 2019 Korosanai kare to shinanai kanojo (The Boyfriend Who Can't Kill and the Girlfriend Who Won't Die)

Korosanai kare to shinanai kanojo (The Boyfriend Who Can’t Kill and the Girlfriend Who Won’t Die)

Korosanai kare to shinanai kanojo merupakan film Comedy Drama Romance Jepang berdasarkan manga Seikimatsu dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2017 oleh Kadokawa. Film ini berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah 3 bernama Rei Kosaka (Shotaro Mamiya). Dia tidak tertarik pada apa pun dan menjalani kehidupan yang membosankan.

Suatu hari, Rei Kosaka melihat teman sekelasnya Nana Kano (Hinako Sakurai) mengubur lebah yang mati. Mereka memiliki kepribadian yang sangat berlawanan. Tapi Rei tertarik pada Nano Kato, yang dengan hati-hati berurusan dengan kehidupan lebah, tetapi yang jadi masalah Nano selalu berkata, “Aku ingin mati.”

Korosanai kare to shinanai kanojo didistribusikan oleh Kadokawa Pictures dan Pony Canyon. Disutradarai oleh Keiichi Kobayashi, dengan Seikimatsu dan Keiichi Kobayashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shotaro Mamiya dan Hinako Sakurai. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko

Film Jepang 2019 Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko merupakan film Anime Action Drama Sci-fi War Jepang berdasarkan novel fiksi ilmiah Yoshiki Tanaka Ginga Eiyu Densetsu yang diterbitkan dari tahun 1982 hingga tahun 1987 oleh Tokuma Shoten. Cerita ini berfokus pada eksploitasi saingan Reinhard von Müsel dan Yang Wen Li ketika menjadi penguasa, dan ketenaran mereka di monarchic Galactic Empire dan democratic Free Planets Alliance.

Seribu tahun dari sekarang, umat manusia telah maju ke luar angkasa dan dibagi menjadi dua negara: Kekaisaran Galactic monarki dan Aliansi Planet Gratis yang demokratis. Perang antara keduanya telah berlangsung lebih dari 150 tahun dan menyebar ke seluruh galaksi tanpa batas. Ini perang yang panjang.

Kekaisaran Galactic rusak oleh aristokrasi sendiri sementara Aliansi Planet Bebas dikuasai oleh politik kejahatan. Kedua negara terguncang oleh penampilan dua orang yang tak terkalahkan. Dan mereka adalah Reinhard von Lohengramm yang dikenal sebagai ‘Genius Tak Terkalahkan’ dan Yang Wen Li yang dikenal sebagai ‘Penyihir Tak Terkalahkan’.

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko diproduksi oleh DMM Pictures, Sochiku, and Production I.G.. Disutradarai oleh Shunsuke Tada, dengan Yoshiki Tanaka berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mamoru Miyano, Amber Lee Connors, Ian Sinclair, Aaron Dismuke, Clifford Chapin, Yuichiro Umehara, Ken’ichi Suzumura, Yoshimitsu Shimoyama, dan Aaron Campbell. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

MUSASHI

Film Jepang 2019 MUSASHI

MUSASHI

Musashi merupakan film Action Drama History Romance Jepang berdasarkan fakta sejarah, yang menceritakan kehidupan dan pertempuran 2 pendekar pedang legendaris Musashi Miyamoto (Yoshihiko Hosoda) dan Kojiro Sasaki (Ken Matsudaira). Dalam film ini kita akan menemukan seorang murid, seorang instruktur dan kisah pertempuran terkenal di Jepang pada Abad Pertengahan di mana banyak pertanyaan akan dijawab.

Musashi diproduksi oleh Yasuo Masashi Office, dan didistribusikan oleh Ark Entertainment (Japan) dan Toei. Ditulis dan disutradarai oleh Yasuo Mikami. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoshihiko Hosoda, Ken Matsudaira, Koji Shimizu, Ryuji Harada, Ryo Kinomoto, dan Yuki Meguro. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Manbun no 1 (1/100,000)

Film Jepang 2019 Manbun no 1 (1/100,000)

Manbun no 1 (1/100,000)

10 Manbun no 1 (1/100,000) merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan seri manga Kaho Miyasaka dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada tahun 2016 oleh Shogakukan. Film ini berpusat pada seorang siswa sekolah menengah bernama Rino Sakuragi (Yuna Taira). Dia berteman baik dengan Ren Kiritani (Alan Shirahama) yang berada di sekolah yang sama. Mereka sudah dekat sejak masa SMP.

Rino memegang perasaan khusus untuk Ren Kiritani, tetapi dia tidak dapat mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya karena dia populer. Suatu hari, Ren mengaku kepada Rino bahwa dia menyukainya. Mereka mulai berkencan dan menikmati waktu bersama, tetapi Rino didiagnosis menderita ALS (amyotrophic lateral sclerosis).

10 Manbun no 1 (1/100,000) didistribusikan oleh High Brow Cinema. Disutradarai oleh Koichiro Miki, dengan Kaho Miyasaka dan Chieko Nakagawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alan Shirahama dan Yuna Taira. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Kessan! Chushingura (The Chushingura Settlements!)

Film Jepang 2019 Kessan! Chushingura (The Chushingura Settlements!)

Kessan! Chushingura (The Chushingura Settlements!)

Kessan! Chushingura merupakan film Action Drama Historical Jepang berdasarkan pada novel non-fiksi Hirofumi Yamamoto, Chushingura no Kessansho yang diterbitkan pada tahun 2012 oleh Shinchosha. Film ini bercerita tentang Takuminokami Asano, seorang raja yang diperintahkan melakukan harakiri (bunuh diri) karena sebuah skema oleh Kozukenosuke Kira.

Karena tidak punya waktu untuk meratapi kematian tuannya, Kuranosuke Oishi memutuskan untuk membalas dendam pada Kozukenosuke Kira. Dia merencanakan serangan dengan bantuan akuntan Chosuke Yato, tetapi mereka tidak memiliki cukup anggaran.

Kessan! Chushingura didistribusikan oleh Shochiku. Disutradarai oleh Yoshihiro Nakamura, dengan Hirofumi Yamamoto dan Yoshihiro Nakamura berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shinichi Tsutsumi dan Takashi Okamura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

No Longer Human (Ningen Shikkaku)

Film Jepang 2019 No Longer Human (Ningen Shikkaku)

No Longer Human (Ningen Shikkaku)

No Longer Human (Ningen Shikkaku) merupakan film Drama Jepang sebagai versi baru dari film Ningen Shikkaku lainnya, diadaptasi dari novel Osamu Dazai dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 1948. Berdasarkan kisah nyata novelis Osamu Dazai, film ini mengisahkan seorang pemuda yang sejak kecil merasa asing dengan orang-orang sekitarnya. Sejak saat itu ia belajar berpura-pura bersosial atau memasang wajah senyum untuk menyembunyikan keterasingannya. Dia merasa tidak mampu menjadi bagian dari masyarakat manusia, terutama karena penolakan masyarakat untuk menganggapnya serius.

Osamu Dazai (Shun Oguri) adalah salah satu penulis paling populer di Jepang, tetapi ia terserap dalam alkohol dan cinta. Ia menikah dan memiliki dua kekasih.

No Longer Human (Ningen Shikkaku) didistribusikan oleh Shochiku dan Asmik Ace Entertainment. Disutradarai oleh Mika Ninagawa, dengan Osamu Dazai dan Kaeko Hayafune berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shun Oguri. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Hatsukoi: Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita (Dad, Chibi is Gone)

Film Jepang 2019 Hatsukoi: Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita (Dad, Chibi is Gone)

Hatsukoi: Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita (Dad, Chibi is Gone)

Hatsukoi: Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita merupakan film Comedy Drama Family Jepang berdasarkan pada seri manga Keiko Nishi, Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita diterbitkan dari tahun 2013 hingga tahun 2015 di majalah Zoukan Flowers. Film ini mengikuti Masaru (Tatsuya Fuji) dan Yukiko (Chieko Baisho) yang telah menikah 44 tahun. Mereka memiliki tiga anak yang hidup mandiri dari mereka. Masaru dan Yukiko menikmati hari-hari damai mereka, tetapi, suatu hari, Yukiko memberi tahu putrinya Naoko (Mikako Ichikawa) bahwa dia ingin menceraikan Masaru.

Hatsukoi: Otosan, Chibi ga Inaku Narimashita didistribusikan oleh Klock Worx. Disutradarai oleh Shotaro Kobayashi, dengan Kazumi Fukase dan Kazushi Miki selaku produser. Sementara, Keiko Nishi dan Yuka Honcho berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chieko Baisho, Tatsuya Fuji, Mikako Ichikawa, Ryuji Sato, Katsuya Kobayashi, dan Mio Yuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

The Flowers of Evil (Aku no Hana)

Film Jepang 2019 The Flowers of Evil (Aku no Hana)

The Flowers of Evil (Aku no Hana)

The Flowers of Evil (Aku no Hana) merupakan film Drama Mystery Romance Jepang berdasarkan pada seri manga Shuzo Oshimi dengan nama yang sama yang diterbitkan dari 2009 hingga tahun 2014 di majalah manga bulanan Jepang Bessatsu Shonen Magazine. Film ini berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Takao Kasuga (Kentaro Ito). Suatu hari, dia melihat teman sekelasnya yang populer Aya Tokiwa (Marie Iitoyo) membaca karya Charles Pierre Baudelaire “The Flowers of Evil” di toko buku. Ketika Takao Kasuga masih di sekolah menengah, ia mengagumi koleksi puisi “The Flowers of Evil.”

Sebagai siswa sekolah menengah tingkat 2, Takao Kasuga menemukan pakaian olahraga dari teman sekelas Nanako Saeki (Shiori Akita) yang populer di kelas. Dia naksir besar padanya pada saat itu. Pada saat itu, Takao Kasuga merasakan kehadiran seseorang di dekatnya dan, tanpa pikir panjang, ia pergi dengan pakaian olahraga Nanako Saeki. Orang yang melihat Takao Kasuga di kelas adalah Sawa Nakamura (Tina Tamashiro).

The Flowers of Evil (Aku no Hana) didistribusikan oleh Phantom Film. Disutradarai oleh Noboru Iguchi, dengan Shuzo Oshimi dan Mari Okada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kentaro Ito, Tina Tamashiro, Shiori Akita, dan Marie Iitoyo. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Ichigo no Uta

Film Jepang 2019 Ichigo no Uta

Ichigo no Uta

Ichigo no Uta merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Yoshikazu Okada dan Kazunobu Mineta, diterbitkan pada tahun 2018 oleh Asahi Shimbun Publications Inc.. Novel ini didasarkan pada 7 lagu dari band Kazunobu Mineta Ging Nang Boyz: Hyoryu Kyoshitsu, Tokyo, Aishiterutte Yutteyone, Poadamu, Ginga Tetsudo no Yoru, Moshimo Kimi ga Naku Nara ba, and Koi wa Eien.

The story centers on Kota Sasazawa (Yutaro Furutachi) who works at a frozen foods manufacturing plant. When he was middle school student, he was friends with a boy named Shinji. They loved and admired Sennichi Amano (Shizuka Ishibashi). One day, Shinji died in an car accident, protecting Sennichi Amano from the accident. 10 years later, Kota Sasazawa happens to meet Sennichi Amano again.

Ichigo no Uta didistribusikan oleh Phantom Film. Disutradarai oleh Shintaro Sugawara, dengan Yoshikazu Okada dan Kazunobu Mineta berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yutaro Furutachi, Shizuka Ishibashi, dan Kazunobu Mineta. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Paradise (Rakuen)

Film Jepang 2019 Paradise (Rakuen)

Paradise (Rakuen)

Paradise (Rakuen) merupakan film Drama Crime Mystery Thriller Jepang berdasarkan cerita pendek Aota Y Jiro dan Yorozuya Zenjiro dari koleksi cerita pendek, A Collection of Crime Stories oleh Shuichi Yoshida yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh Shogakukan. Film ini berkisah tentang seorang gadis kecil yang diculik di sepanjang jalan berbentuk Y, tetapi penculiknya tidak tertangkap. Tsumugi (Hana Sugisaki), yang bersama dengan gadis itu tepat sebelum penculikan, sangat terluka dari acara tersebut.

12 tahun kemudian, seorang gadis hilang di sepanjang jalan berbentuk Y yang sama. Takeshi (Gou Ayano) adalah pria muda yang kesepian dan menjual produk daur ulang dengan ibunya. Dia adalah tersangka dalam kasus penculikan baru-baru ini. Dia panik ketika dia menyadari bahwa dia adalah tersangka dan melarikan diri ke kota lain.

1 tahun kemudian, Zenjiro (Koichi Sato) tinggal bersama anjing peliharaannya di dekat jalan berbentuk Y tempat dua kasus penculikan terjadi. Dia melakukan bisnis untuk merevitalisasi desa, tetapi entah bagaimana dia disalahkan oleh orang-orang di sana. Dia jatuh ke dalam kegilaan dan itu mengarah ke kasus yang mengerikan.

Paradise (Rakuen) didistribusikan oleh Kadokawa Pictures. Disutradarai oleh Takahisa Zeze, dengan Shuichi Yoshida dan Takahisa Zeze berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Go Ayano, Hana Sugisaki, dan Koichi Sato. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Dance with Me (Dansu Wizu Mi)

Film Jepang 2019 Dance with Me (Dansu Wizu Mi)

Dance with Me (Dansu Wizu Mi)

Dance with Me (Dansu Wizu Mi) merupakan film Drama Comedy Musical Jepang yang berpusat pada Shizuka Suzuki (Ayaka Miyoshi), seorang karyawan di sebuah perusahaan perdagangan besar. Suatu hari, dia dihipnotis oleh seseorang, dan akibatnya, setiap kali dia mendengar musik, bahkan jika itu adalah nada dering dari ponsel, dia tidak bisa tidak bernyanyi bahkan sampai menari-nari. Setelah menyadari kebodohannya, Shizuka Suzuki pergi menemui orang yang menghipnotisnya untuk menghentikan mantra yang melekat padanya, tetapi dia tidak ada.

Dance with Me (Dansu Wizu Mi) diproduksi oleh Altamira Pictures, dan didistribusikan oleh Warner Bros.. Ditulis dan disutradarai oleh Shinobu Yaguchi. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ayaka Miyoshi, Yu Yashiro, Chay, Takahiro Miura, Tsuyoshi Muro, dan Akira Takarada. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Nakuna Akaoni (Don’t Cry, Mr. Red Demon)

Film Jepang 2019 Nakuna Akaoni (Don't Cry, Mr. Red Demon)

Nakuna Akaoni (Don’t Cry, Mr. Red Demon)

Nakuna Akaoni (Don’t Cry, Mr. Red Demon) merupakan film Drama Comedy Jepang berdasarkan cerita pendek dengan judul yang sama oleh Kiyoshi Shigematsu yang diterbitkan pada tahun 2011 oleh Shinchosha. Kisah ini berpusat pada Takashi Obuchi (Shinichi Tsutsumi) yang pernah menjadi pelatih bisbol sekolah menengah. Dia disebut “Red Demon Teacher” karena wajahnya yang merah padam dan instruksi energik, tapi sekarang dia hanya seorang pria paruh baya yang lelah.

Suatu hari, Takashi Obuchi bertemu Tomoyuki Saito-nya (Yuya Yagira). Tomoyuki Saito bermain di tim baseball SMA Takashi Obuchi. Dia berbakat, tetapi tidak memiliki kesabaran dan akhirnya putus sekolah. Tomoyuki Saito sekarang menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab dan menikah dengan Yukino (Rina Kawaei). Takashi Obuchi mengetahui bahwa mantan siswanya hanya memiliki 6 bulan lagi untuk hidup karena menderita kanker stadium akhir. Takashi Obuchi menyesal karena dia begitu ketat pada murid-muridnya. Dia merencanakan sesuatu untuk Tomoyuki Saito.

Nakuna Akaoni (Don’t Cry, Mr. Red Demon) didistribusikan oleh Kadokawa Pictures. Disutradarai oleh Atsushi Kaneshige, dengan Kiyoshi Shigematsu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shinichi Tsutsumi, Yuya Yagira, dan Rina Kawaei. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku)

Film Jepang 2019 Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku)

Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku)

Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku) merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan cerita pendek Kotaro Isaka dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2014 oleh Gentosha. Film ini mengisahkan seorang pria lajang berusia 27 tahun bernama Sato (Haruma Miura). Dia sedang menunggu momen dramatis dalam hidupnya yang akan mengarah pada cinta. Dia bekerja di perusahaan riset pasar.

Suatu hari, ia meminta orang yang lewat secara acak di depan Stasiun Sendai untuk mengisi kuesioner. Dia kesulitan menemukan peserta yang bersedia. Seorang wanita berjas hitam setuju untuk menjawab kuesioner. Sato melihat huruf “shampu” di tangannya.

Eine Kleine Nachtmusik (Aine Kuraine Nahatomujiku) diproduksi oleh Dub, Inc., GAGA, dan didistribusikan oleh GAGA (Jepang). Disutradarai oleh Rikiya Imaizumi, dengan Kotaro Isaka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Haruma Miura, Mikako Tabe, Yuma Yamoto, Erika Mori, Yuri Tsunematsu, dan Riku Hagiwara. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

To The Ends of the Earth (Tabi no Owari, Sekai no Hajimari)

Film Jepang 2019 To The Ends of the Earth (Tabi no Owari, Sekai no Hajimari)

To The Ends of the Earth (Tabi no Owari, Sekai no Hajimari)

To The Ends of the Earth (Tabi no Owari, Sekai no Hajimari) merupakan film Drama Jepang Uzbekistan yang bertujuan untuk memperingati 25 tahun berdirinya hubungan diplomatik kedua negara. Film ini berpusat pada seorang reporter untuk program variety show TV bernama Yoko (Atsuko Maeda). Dia mengunjungi negara Uzbekistan, dan membuka dunia baru dan tumbuh bersama koordinator lokal dan orang-orang lintas budaya.

To The Ends of the Earth (Tabi no Owari, Sekai no Hajimari) didistribusikan oleh Tokyo Theatres. Ditulis dan disutradarai oleh Kiyoshi Kurosawa. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Atsuko Maeda, Shota Sometani, Tokio Emoto, Addis Rajabov, dan Ryo Kase. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Ibuki 192 (Kuubo Ibuki)

Film Jepang 2019 Ibuki 192 (Kuubo Ibuki)

Ibuki 192 (Kuubo Ibuki)

Ibuki 192 (Kuubo Ibuki) merupakan film Action Drama Jepang berdasarkan pada seri manga Kaiji Kawaguchi dengan nama yang sama yang pertama kali diterbitkan tahun 2014 di majalah manga seinen Big Comic. Kisah ini berlangsung selama 24 jam. Berawal dari 20 kapal penangkap ikan dari negara yang tidak dikenal tiba-tiba menembaki dan menempati bagian dari kepulauan Hateruma, di bagian selatan Jepang. Kemudian anggota Penjaga Pantai Jepang ditahan.

Di bawah situasi yang sangat tegang, pemerintah Jepang mengirimkan Aircraft Carrier Ibuki dan armada pengawal ke daerah tersebut. Ryota Akitsu (Hidetoshi Nishijima) adalah kapten Aircraft Carrier Ibuki dan Toshiya Niinami (Kuranosuke Sasaki) adalah yang kedua dalam komando. Sekarang jam 6:23 pagi. dan Jepang menghadapi suatu hari yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya.

Ibuki 192 (Kuubo Ibuki) didistribusikan oleh Kino Films. Disutradarai oleh Setsuro Wakamatsu, dengan Kaiji Kawaguchi, Yasuo Hasegawa, dan Kazunori Ito berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hidetoshi Nishijima, Kuranosuke Sasaki, Tatsuya Fuji, Jun Murakami, Hoshi Ishida, dan Shigeyuki Totsugi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai)

Film Jepang 2019 Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai)

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai)

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai) merupakan film Drama Musical Romance Jepang berdasarkan novel Riku Onda dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh Gentosha. Ceritanya berkisar 4 pianis muda: Aya Eiden (Mayu Matsuoka), Akashi Takashima (Tori Matsuzaka), Masaru C Revy Anatoru (Win Morisaki) dan Jin Kazama (Oji Suzuka) yang bersaing di babak penyisihan kompetisi piano internasional dengan semua kekurangan dan dorongan yang mereka miliki.

Aya Eiden dikenal sebagai anak ajaib karena bermain piano, tetapi ibunya, yang paling mengerti dia, meninggal. Aya Eiden kemudian berhenti bermain piano pada usia 13 tahun. Sekarang, pada usia 20 tahun, Aya Eiden memutuskan untuk mengambil bagian dalam kompetisi piano internasional.

Akashi Takashima (Tori Matsuzaka) lulus dari universitas musik, tetapi dia sekarang bekerja di toko alat musik. Dia mendaftar di kompetisi piano internasional sebagai tantangan terakhir karena usianya.

Masaru C Revy Anatoru (Win Morisaki) menghadiri Sekolah Juilliard. Ia diunggulkan untuk memenangkan babak penyisihan. Jin Kazama (Oji Suzuka) yang berusia 16 tahun, tidak dikenal dan muncul dalam kompetisi. Dia memiliki surat rekomendasi dari seorang pianis yang diakui sebagai yang terbaik di dunia.

Honeybees and Distant Thunder (Mitsubachi to Enrai) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Kei Ishikawa, dengan Riku Onda dan Kei Ishikawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mayu Matsuoka, Tori Matsuzaka, Win Morisaki, dan Suzuka Oji. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

At the End of the Matinee (Machine no Owari ni)

Film Jepang 2019 At the End of the Matinee (Machine no Owari ni)

At the End of the Matinee (Machine no Owari ni)

At the End of the Matinee (Machine no Owari ni) merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan novel Keiichiro Hirano dengan nama yang sama, diterbitkan dari tahun 2015 hingga tahun 2016 di surat kabar utama Mainichi Shimbun. Cerita berpusat pada Satoshi Makino (Masaharu Fukuyama), seorang gitaris klasik jenius. Suatu hari ia bertemu wartawan Yoko Komine (Yuriko Ishida). Mereka menjadi tertarik satu sama lain, tetapi Yoko Komine sudah memiliki tunangan.

At the End of the Matinee (Machine no Owari ni) diproduksi oleh Fuji Television, Amuse, Toho, Cork, dan didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Hiroshi Nishitani, dengan Yumiko Inoue dan Keiichiro Hirano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaharu Fukuyama dan Yuriko Ishida. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

The Great War of Archimedes (Arukimedesu no taisen)

Film Jepang 2019 The Great War of Archimedes (Arukimedesu no taisen)

The Great War of Archimedes (Arukimedesu no taisen)

The Great War of Archimedes (Archimedes no Taisen) merupakan film Action Drama Historical Mystery War Jepang berdasarkan seri manga Norifusa Mita dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada tahun 2015 di majalah manga Weekly Young Magazine. Kisah ini berlatar tahun 1930-an, ketika markas besar Angkatan Laut Kekaisaran Jepang berangkat untuk membangun kapal perang Yamato terbesar di dunia.

Laksamana Muda Isoroku Yamamoto menentang rencana itu. Kemudian dia menarik Tadashi Kai (Masaki Suda) yang merupakan ahli matematika jenius. Tadashi Kai menemukan perbedaan terkait dengan perkiraan biaya untuk membangun kapal perang. Dia mencoba mengungkap sebuah konspirasi di militer.

The Great War of Archimedes (Archimedes no Taisen) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Takashi Yamazaki, dengan Norifusa Mita dan Takashi Yamazaki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaki Suda, Isao Hashizume, Min Tanaka, Minami Hamabe, Hiroshi Tachi, dan Tasuku Emoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Long Journey (Hikkoshi Daimyo)

Film Jepang 2019 Long Journey (Hikkoshi Daimyo)

Long Journey (Hikkoshi Daimyo)

Long Journey (Hikkoshi Daimyo) merupakan film Action Drama Historical Samurai Jepang adaptasi dari novel Akihiro Dobashi, Hikkoshi Daimyo Sanzenri yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh Haruki Bunko. Film ini berpusat pada Harunosuke Katagiri (Gen Hoshino), seorang samurai dan kutu buku. Dia menerima misi untuk membantu gerakan daimyo. Dengan bantuan Genemon Takamura (Issey Takahashi) dan Oran (Mitsuki Takahata), Harunosuke Katagiri melakukan misinya.

Long Journey (Hikkoshi Daimyo) diproduksi oleh Shochiku. Disutradarai oleh Isshin Inudo, dengan Akihiro Dobashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Gen Hoshino, Issei Takahashi, dan Mitsuki Takahata. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Love’s Twisting Path (Tajuro Jun Aiki)

Film Jepang 2019 Love's Twisting Path (Tajuro Jun Aiki)

Love’s Twisting Path (Tajuro Jun Aiki)

Love’s Twisting Path (Tajuro Jun Aiki) merupakan film Action Drama Historical Jepang yang mengisahkan tentang pertempuran pedang, yang disebut “Chambara.” Film ini berpusat pada seorang samurai miskin bernama Tajuro Kiyokawa, yang telah meninggalkan dunia kekerasan dan hanya ingin berlatih melukis sambil menjalani kehidupan yang damai dan tenang. Tetapi faksi-faksi yang bertempur yang setia pada Shogun dan Kaisar yang digulingkan, termasuk saudaranya, memaksanya untuk mengambil pedangnya lagi. Sekaligus mengarahkannya ke sebuah pertarungan pedang di hutan bambu.

Love’s Twisting Path (Tajuro Jun Aiki) diproduksi oleh Teruro Momo Aiki Production Committee, dan didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Sadao Nakajima, dengan Keiko Tani dan Sadao Nakajima berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryô Kimura, Kengo Kôra, dan Mikako Tabe. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence (Yuri!!! on Ice Gekijo-ban: Ice Adolescence)

Film Jepang 2019 Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence (Yuri!!! on Ice Gekijo-ban: Ice Adolescence)

Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence (Yuri!!! on Ice Gekijo-ban: Ice Adolescence)

Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence merupakan film Anime Comedy Drama Romance Sport Jepang berdasarkan serial televisi anime tahun 2016, Yuri!!! on Ice yang ditulis oleh Mitsuro Kubo. Bercerita tentang skater tokoh Jepang Yuri Katsuki, juara skating Rusia Victor Nikiforov, dan skater Rusia Yuri Plisetsky yang akan datang. Mereka akan bersaing di Grand Prix yang belum pernah ada di dunia.

Yuri!!! On Ice the Movie: Ice Adolescence diproduksi oleh Mappa, dan didistribusikan oleh Avex Pictures (Jepang). Disutradarai oleh Sayo Yamamoto. Sementara, Mitsurô Kubo berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Toshiyuki Toyonaga, Junichi Suwabe, Koki Uchiyama, Soryu Konno, Mariya Ise, dan Yuka Komatsu. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Last Letter

Film Jepang 2019 Last Letter

Last Letter

Last Letter merupakan film Drama Romance Jepang yang menceritakan kisah seorang ibu rumah tangga bernama Yuri Kishibeno (Takako Matsu). Dia tinggal bersama suaminya (Hideaki Anno) dan dua anak mereka. Yuri Kishibeno kemudian menghadiri pemakaman saudaranya Misaki Tono. Di sana, ia bertemu keponakannya Ayumi (Suzu Hirose) untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Ayumi masih tidak dapat menerima kematian ibunya dan, karena ini, ia tidak dapat membuka surat yang ditinggalkan oleh ibunya.

Yuri Kishibeno menghadiri reuni saudara perempuannya untuk memberi tahu mereka tentang kematian saudara perempuannya. Kesalahpahaman terjadi di reuni dan Yuri Kishibeno disalahartikan sebagai mendiang adik perempuannya Misaki Tono. Yuri Kishibeno bertemu cinta pertamanya Kyoshiro Otosaka (Masaharu Fukuyama) yang secara keliru percaya bahwa dia adalah Misaki Tono. Kyoshiro Otosaka sekarang menjadi novelis. Mereka bertukar informasi kontak. Suatu hari, Yuri menerima pesan dari Kyoshiro yang mengatakan “bisakah kamu percaya bahwa aku masih mencintaimu?”

Last Letter didistribusikan oleh Toho (Japan). Ditulis dan disutradarai oleh Shunji Iwai. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takako Matsu, Suzu Hirose, Masaharu Fukuyama, Ryunosuke Kamiki, Nana Mori, Hideaki Anno, Hitoshi Komuro, dan Keiko Mizukoshi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Kioku ni Gozaimasen (It’s NOT in MEMORY, Mr. President!)

Film Jepang 2019 Kioku ni Gozaimasen (It's NOT in MEMORY, Mr. President!)

Kioku ni Gozaimasen (It’s NOT in MEMORY, Mr. President!)

Kioku ni Gozaimasen merupakan film Comedy Drama Jepang yang bercerita tentang Keisuke Kuroda (Kiichi Nakai) yang bangun di tempat tidur rumah sakit dan dia tidak dapat mengingat siapa dia. Dia menyelinap keluar dari rumah sakit dan kebetulan melihat berita di TV. Dia menjadi kaget. Keisuke Kuroda menyadari bahwa dia adalah perdana menteri Jepang, tetapi peringkat persetujuannya adalah yang terendah dalam sejarah. Dalam pidatonya baru-baru ini, ia ditabrak batu yang dilemparkan oleh seorang warga. Ini menyebabkan Keisuke Kuroda kehilangan ingatannya.

Seorang pria, yang tampaknya seperti bawahan Keisuke Kuroda, membawanya ke kediaman resmi perdana menteri. Satu-satunya orang yang sadar bahwa Keisuke Kuroda kehilangan ingatannya adalah tiga sekretarisnya, salah satunya adalah Isaka (Dekan Fujioka). Keisuke Kuroda menyembunyikan kehilangan ingatannya dari orang lain termasuk istrinya Satoko (Yuriko Ishida). Dia berpikir tentang membuat perubahan ke negara itu.

Kioku ni Gozaimasen didistribusikan oleh Toho (Jepang). Ditulis dan sutradarai oleh Kôki Mitani. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kiichi Nakai, Dean Fujioka, Yuriko Ishida, Masao Kusakari, dan Koichi Sato. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Nagi Machi

Film Jepang 2019 Nagi Machi

Nagi Machi

Nagi Machi merupakan film Drama Family Jepang yang berpusat pada seorang pria (Shingo Katori) yang bekerja di pabrik percetakan, tetapi ia dipecat dari pekerjaannya. Pria itu, pasangan wanitanya dan putrinya pindah ke kampung halamannya di Ishinomaki di Prefektur Miyagi. Di sana, wanita itu membuka salon kecantikan. Mereka menikmati hari-hari yang damai, tetapi masalah kecil terjadi yang mengarah pada situasi yang tidak dapat dibatalkan.

Nagi Machi didistribusikan oleh Kino Films. Disutradarai oleh Kazuya Shiraishi, dengan Masato Kato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shingo Katori. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Newspaper Reporter (Shinbun Kisha)

Film Jepang 2019 Newspaper Reporter (Shinbun Kisha)

Newspaper Reporter (Shinbun Kisha)

Newspaper Reporter (Shinbun Kisha) merupakan film Drama Jepang berdasarkan buku Reporter Isoko Mochizuki dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2017 oleh Kadokawa Shoten. Kisah ini mengikuti seorang reporter wanita (Shim Eun-Kyung) yang mendekati sisi gelap dari rahasia pemerintah. Dan seorang birokrat elit muda yang idealis (Tori Matsuzaka). Reporter dan birokrat memiliki konflik yang perlu diselesaikan.

Newspaper Reporter (Shinbun Kisha) disutradarai oleh Michihito Fujii, dengan Mitsunobu Kawamura selaku produser. Sementara, Isoko Mochizuki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shim Eun-Kyung dan Tori Matsuzaka. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Tao Genkyo Labyrinth

Film Jepang 2019 Tao Genkyo Labyrinth

Tao Genkyo Labyrinth

Tao Genkyo Labyrinth merupakan film Drama comedy Fantasy Romance Jepang berdasarkan novel Hiromi Oka dengan nama yang sama, yang bercerita tentang penjaga toko kafe keluarga Oshike “Tao Genkyo” di Okaichi bernama Momotaro Kibi. Karena kualitas kepemilikan yang baik dan suasana alam yang menarik, para tamu dengan berbagai keadaan datang hari ini ke Momotaro. Semua orang berkumpul di sana, semua teman yang telah bekerja di luar kota untuk waktu yang lama. Mereka ikut untuk memulihkan ingatan lama bersama Momotaro. Tapi kemudian, seseorang yang mencurigakan muncul di kafe …?

Tao Genkyo Labyrinth disutradarai oleh Jun Yoriko, dengan Hiromi Oka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yuki Torigoe, Kensuke Takahashi, Taishi Sugie, Kosuke Asuma, dan Ikkei Yamamoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Zenaku no Kuzu (The Stupidity of Good and Evil)

Film Jepang 2019 Zenaku no Kuzu (The Stupidity of Good and Evil)

Zenaku no Kuzu (The Stupidity of Good and Evil)

Zenaku no Kuzu merupakan film Action Crime Drama Thriller Jepang berdasarkan manga Watanabe Daisuke dengan nama yang sama, diterbitkan dari tahun 2014 hingga tahun 2016 oleh Shonen Gahosha di majalah Young King. Ini adalah kisah tentang dua pria, Takeshi Kamonome (Kamo) yang mengelola toko buku tua dan Toranobu Shimada (Tora) yang bertanggung jawab atas pembalasan atas permintaan korban kejahatan, kepada para penjahat yang tidak menerima penilaian yang memadai dan merefleksikan kejahatan. Kasus-kasus yang muncul dalam drama telah disesuaikan dengan motif di sebagian besar kasus yang benar-benar terjadi.

Zenaku no Kuzu disutradarai oleh Koji Shiraishi, dengan Hideo Jojo dan Watanabe Daisuke berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hirofumi Arai, Kento Hayashi, dan Fumika Baba. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Startup Girls

Film Jepang 2019 Startup Girls

Startup Girls

Startup Girls merupakan film Comedy drama Jepang berdasarkan sebuah serial televisi yang bercerita tentang seorang wanita muda yang menemukan hambatan sosial selama perjalanannya untuk membuat proyek-proyek startup, dalam masyarakat tradisional Jepang yang belum menerima pengusaha. Dia berjuang dan melalui semua proses untuk menuju kedewasaan di sepanjang jalan.

Hikari adalah seorang mahasiswa yang hidup bebas, murni dalam caranya. Dia sangat ingin membuat startup baru. Nozomi adalah Corporate VC pada sebuah perusahaan besar di Jepang. Dia selalu mengikuti jalan yang “benar”, menyerah pada banyak hal untuk membuat kehidupan yang stabil. Nozomi tidak menyukai cara hidup Hikari. Dia tidak mengerti nilai-nilainya.

Tetapi ketika Nozomi perlu bekerja dengan start-up Hikari karena itu menjadi investasi, banyak hal mulai terjadi. Ini adalah hal cukup serius tentang dua gadis yang bertolakbelakang satu sama lain. Masalah yang intens terjadi, tetapi pada akhirnya, audien mengetahui ada banyak pilihan yang dapat Anda ambil dalam masyarakat pekerja tradisional Jepang untuk mengembangkan kehidupan dan karier Anda sendiri.

Startup Girls diproduksi oleh KM-WWORKS, dan didistribusikan oleh Presidio (Jepang). Disutradarai oleh Chihiro Ikeda, dengan Izumi Takahashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mone Kamishiraishi dan Hirona Yamazaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Ghost Mask: Scar (Gosuto Masuku)

Film Jepang 2019 Ghost Mask: Scar (Gosuto Masuku)

Ghost Mask: Scar (Gosuto Masuku)

Ghost Mask: Scar (Gosuto Masuku) merupakan film Drama Mystery Thriller Jepang yang menceritakan kisah Miyu, yang pergi ke Seoul, Korea untuk belajar dan mencari kakak perempuannya yang hilang dua tahun lalu. Suatu hari Miyu berkenalan dengan Hana yang merupakan ahli bedah plastik terkenal dan dia mengingatkan adik perempuannya yang hilang. Hana tinggal bersama kekasihnya Hyoshin, tetapi dia tertarik oleh Miyu. Dan Nyoshin merasa iri dengan Miyu.

Miyu berpikir bahwa Hana sebenarnya adalah kakak perempuannya dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Hyoshin melihat mereka berdua berbicara dan membunuh Hana karena cemburu. Hyoshin mencoba membunuh Miyu selanjutnya dan Miyu menyadari Hyoshin adalah saudara perempuannya yang menjalani operasi plastik dan mengubah wajahnya. Akhirnya Hana memasukkan pisau ke dalam dirinya karena dia tahu Miyu selalu menghargai kakaknya. Miyu selamat, tetapi kehilangan saudara perempuannya yang berharga.

Ghost Mask: Scar (Gosuto Masuku) diproduksi oleh J Season Pictures dan Lilyfilm. Disutradarai oleh Takeshi Sone, dengan Minami Hikiko selaku produser. Sementara, Etsuo Hiratani berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yurika Akane, Sô Hirosawa, Sayuri Itô, Kim Jerok, Ryô Katayama, Sumi Kokoro, Eun-woo Lee, Yuha Lee, Miya Sakimoto, Donghoon Seo, Ahn Sori, dan Choi Yona. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Walking Man

Film Jepang 2019 Walking Man

Walking Man

Walking Man merupakan film Drama Musical Jepang berdasarkan pengalaman hidup dari rapper Anarchy. Film ini berpusat pada Atomu (Shuhei Nomura) yang dibesarkan oleh ibunya di lingkungan yang buruk. Dia sekarang sudah dewasa muda, tetapi dia gagap dan memiliki kepribadian yang pemalu. Untuk menghidupi dirinya sendiri, Atomu bekerja paruh waktu untuk perusahaan pengumpul sampah bekas. Sampai Atomu menemukan inspirasi dalam musik rap dan hidupnya berubah.

Walking Man didistribusikan oleh Avex Pictures. Disutradarai oleh Anarchy, dengan Mitsuru Uda selaku produser. Sementara, Aki Kajiwara berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shuhei Nomura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

37 Seconds

Film Jepang 2019 37 Seconds

37 Seconds

37 Seconds merupakan film Drama Jepang yang bercerita tentang Yuma, seorang wanita muda Jepang yang menderita cerebral palsy. Terputus di antara kewajibannya terhadap keluarganya dan mimpinya untuk menjadi seniman manga, ia berjuang untuk menjalani kehidupan yang ditentukan sendiri.

37 Seconds diproduksi oleh Knockonwood dan Kamma Pictures. Disutradarai oleh HIKARI, dengan Peter Maez, Shin Yamaguchi, dan HIKARI selaku produser. Sementara, HIKARI juga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Makiko Watanabe Shunsuke Daitô, Misuzu Kanno, Yuka Itaya, dan Mei Kayama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 2019.

Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2

Film Jepang 2019 Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2

Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2

Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2 merupakan film Drama Mystery yang mengisahkan tentang sebagai sekuel dari film 2017 Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru yang disutradarai oleh Shintaro Sakurai. Berpusat pada Reiji Benii (Tomoki Hirose), suatu hari, seorang pemimpin dari sebuah kelompok memintanya ambil tempat untuk pedang yang hilang yang digunakan pada kinerja mereka. Renji Benii menginfiltrasi kelompok tersebut untuk menyelidiki.

Tantei wa, Konya mo Yuuutsuna Yume wo Miru 2 didistribusikan oleh United Entertainment, dan disutradarai oleh Yasutaka Mori. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tomoki Hirose. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Ossan’s Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu)

Film Jepang 2019 Ossan's Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu)

Ossan’s Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu)

Ossan’s Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu) merupakan film Comedy Drama Romance Jepang sebagai sekuel dari serial televisi, Ossan’s Love yang ditayangkan pada tahun 2016 dan tahun 2018 di TV Asahi. Alur cerita dasarnya adalah tentang waktu setelah Haruta pergi ke Shanghai dan bagaimana dia akan melamar Maki setelah chief terus mendorongnya untuk melakukannya.

Ossan’s Love: The Movie (Gekijoban Ossan zu Rabu) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Toichiro Ruto, dengan Koji Tokuo berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kei Tanaka, Kento Hayashi, Rio Uchida, Daichi Kaneko, Shuko Ito, dan Kazuya Kojima. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Amber Light (Kohaku)

Film Jepang 2019 Amber Light (Kohaku)

Amber Light (Kohaku)

Amber Light (Kohaku) merupakan film Drama Family Jepang yang berpusat pada Ryota Hironaga (Arata Iura), ketika ia masih kecil, orang tuanya bercerai. Ryota dan kakak laki-lakinya dibesarkan oleh ibu mereka. Dia membawa hati yang terluka karena perceraian orang tuanya. Sebagai orang dewasa, Ryota Hironaga dan kakak laki-lakinya mulai mencari ayah mereka.

Amber Light (Kohaku) disutradarai oleh Hatsuki Yokoo, dengan Yusuke Moriguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arata Iura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Damashie no Kiba

Film Jepang 2019 Damashie no Kiba

Damashie no Kiba

Damashie no Kiba merupakan film Drama Jepang berdasarkan novel Takeshi Shiota dengan nama yang sama yang diterbitkan dari tahun 2016 hingga tahun 2016 di majalah Da Vinci. Ceritanya berkisar pada Teruya Hayami (Yo Oizumi)) yang bekerja sebagai pemimpin redaksi sebuah majalah. Dia adalah pria yang menarik yang suka berbicara dengan jenaka. Suatu malam, bosnya memberinya petunjuk bahwa majalah itu akan dihentikan. Teruya Hayami berjuang untuk menyelamatkan majalah itu.

Damashie no Kiba ditulis oleh Takeshi Shiota. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yo Oizumi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Divine Justice

Film Jepang 2019 Divine Justice

Divine Justice

Divine Justice merupakan film Comedy Crime Drama Jepang yang menceritakan komedi hitam tentang seorang pria yang membuat rencana untuk mengubah hidupnya. Ini adalah upaya sutradara keempat dari seorang dramawan terkenal dan sutradara dari produksi panggung dari skenario sendiri.

Divine Justice diproduksi oleh Soul Age Co., dan didistribusikan oleh High Brow Cinema (Jepang). Disutradarai oleh Takayuki Takuma, dengan Hiroyuki Aiba selaku produser. Sementara, Takayuki Takuma berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hiroshi Mikami, Kazuki Namioka, Rie Shibata, Tsuyoshi Abe, Wakana Sakai, Moe Miura, Kazusada Higuchi, dan Takashi Itô. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Januari 2019.

Demolition Girl

Film Jepang 2019 Demolition Girl

Demolition Girl

Demolition Girl merupakan film Crime Drama Jepang yang menceritakan seorang gadis sekolah menengah yang tinggal di sebuah kota pedesaan di Jepang yang berjuang untuk menentukan cara hidupnya sendiri. Untuk membantu keluarganya yang miskin ia bekerja sebagai pemain video jimat yang membuatnya beserta keluarganya berada dalam sebuah masalah dengan dunia kriminal.

Demolition Girl disutradarai oleh Genta Matsugami, dengan Yoshitaka Kasui dan Genta Matsugami berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aya Kitai, Hiroki Ino, Haruka Imo, Yura Komuro, Yota Kawase, Ko Maehara, Ryohei Abe, dan Nobu Morimoto. Rencananya film ini akan tayang perdana di USA pada Januari 2019.

Astral Abnormal Suzuki-san (Asutoraru•Abunomaru Suzuki-san)

Film Jepang 2019 Astral Abnormal Suzuki-san (Asutoraru•Abunomaru Suzuki-san)

Astral Abnormal Suzuki-san (Asutoraru•Abunomaru Suzuki-san)

Astral Abnormal Suzuki-san merupakan film Comedy Drama Jepang yang mengikuti Rara Suzuki (Honoka Matsumoto) yang tertinggal di pedesaan. Dia menjadi youtuber dan dia menjadi gila.

Astral Abnormal Suzuki-san didistribusikan oleh Spotted Productions. Disutradarai oleh Daisuke Ono, dengan Ryohei Ueno selaku produser. Sementara, Daisuke Ono berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Honoka Matsumoto, Mayuko Nishiyama, Taketo Tanaka, Kotoha Hiroyama, Tomokoi Kimura, Tani Nobara, dan Kei Kato. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 5 Januari 2019.

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow

Film Jepang 2019 Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow merupakan film Anime Drama Comedy-drama Musical Sci-fi Idol Youth Jepang yang berlaku sebagai spin-off dari Love Live! yang sebelumnya telah diluncurkan pada April 2015 dengan CD musik dan video musik anime, diikuti oleh versi manga pada tahun 2016. Anime ini bercerita tentang sembilan siswi yang menjadi idola dan sedang berusaha menyelamatkan sekolah mereka dari penutupan, seperti grup idola dari seri aslinya.

Love Live Sunshine !! diatur di Uchiura, Numazu, Shizuoka di mana salah satu sekolahnya, Uranohoshi Girls’ Academy di tepi pantai sedang direncanakan untuk ditutup dan bergabung dengan sekolah menengah lain di Numazu. Chika Takami, seorang gadis yang kurang setuju dengan semua itu, terinspirasi oleh µ’s untuk mengumpulkan teman-temannya dan membentuk grup idola sekolahnya sendiri yang disebut Aqours. Untuk mencegah sekolah mereka ditutup, Aqours memasuki kontes idola sekolah “Love Live” yang telah menjadi lebih kompetitif sejak µ’s menang. Ketika Kanan dan Dia menghilang saat mengunjungi Mari di Italia, Chika dan seluruh Aqours tidak punya pilihan selain mencapai “Belpa” dan mencari mereka.

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow diproduksi oleh Sunrise, dan disutradarai oleh Kazuo Sakai, dengan Jukki Hanada berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arisa Komiya, Rikako Aida, Anju Inami, Nanaka Suwa, Ai Furihata, Shuka Saito, Kanako Takatsuki, Aina Suzuki, dan Aika Kobayashi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 4 Januari 2019.

This Old Road – Konomichi

Film Jepang 2019 This Old Road - Konomichi

This Old Road – Konomichi

This Old Road – Konomichi merupakan film Historical, Fantasy, Drama, Action, Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak, ini adalah film New Year’s Eve (Coming of Age Day). Film ini bercerita tentang Hakushu Kitahara, seorang penyair jenius yang menjalani hidupnya dengan penuh kecerobohan. Dia sering minum berlebihan dan berhubungan dengan wanita yang sudah menikah. Sementara itu, Kosaku Yamada adalah musisi yang pekerja keras.

Mereka diminta oleh Miekichi Suzuki, yang mengelola sebuah majalah tentang sastra anak-anak, untuk menulis lagu anak-anak bersama. Meskipun kedua pria ini memiliki kepribadian yang berbeda dan sering berdebat, mereka mampu membuat banyak lagu untuk menghibur anak-anak. Mereka kemudian diperintahkan untuk menulis lagu perang untuk mengirim anak-anak ke medan perang.

This Old Road – Konomichi disutradarai oleh Kiyoshi Sasabe, dengan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nao Omori, Akira, Shihori Kanjiya, Wakana Matsumoto, Fujiko Kojima, dan Saori Yuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 11 Januari 2019.

Masquerade Hotel

Film Jepang 2019 Masquerade Hotel

Masquerade Hotel

Masquerade Hotel merupakan film Fantasy Drama Adventure Mystery Jepang berdasarkan novel karya Keigo Higashino yang berjudul sama. Berkisah pada tiga kasus pembunuhan yang terjadi di Tokyo. Angka-angka yang tersisa di adegan pembunuhan, mungkin mengisyaratkan di mana pembunuhan berikutnya akan terjadi. Penyelidikan dimulai dari pembunuh berantai dan Detektif Kosuke Nitta (Takuya Kimura) bekerja pada kasus ini. Dia yakin pembunuhan berikutnya akan terjadi di Hotel Koruteshia Tokyo. Untuk menangkap si pembunuh, Kosuke Nitta pergi menyamar dan mulai bekerja di meja depan hotel.

Naomi Yamagishi (Masami Nagasawa) juga bekerja di meja depan Hotel Koruteshia Tokyo. Dia dipilih untuk melatih Kosuke Nitta untuk pekerjaan meja depannya, tetapi mereka tidak bisa akur. Kosuke Nitta fokus untuk menangkap si pembunuh, tetapi Naomi Yamagishi memprioritaskan keselamatan para tamu. Ketika mereka mulai memahami perbedaan satu sama lain, mereka juga mulai membangun kepercayaan antara satu sama lain.

Masquerade Hotel diproduksi oleh Cine Bazar, Fuji Television Network, dan didistribusikan oleh Toho Company (Jepang). Disutradarai oleh Masayuki Suzuki, dengan Juichi Uehara selaku produser. Sementara, Keigo Higashino (novel) and Michitaka Okada (screenplay) berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takuya Kimura, Masami Nagasawa, Fumiyo Kohinata, Zen Kajiwara, Yuki Izumisawa, dan Toshihide Tonesaku. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Touken Ranbu: The Movie

Film Jepang 2019 Touken Ranbu: The Movie

Touken Ranbu: The Movie

Touken Ranbu: The Movie merupakan film Fantasy, Drama, Action, Spy, History Jepang berdasarkan seri video game dengan nama yang sama yang diterbitkan oleh DMM Games dan Nitroplus. Para pemain dari Stage: Touken Ranbu akan mengulangi peran mereka dalam film ini. Bercerita tentang seorang bijak yang melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengumpulkan seperangkat pedang legendaris, yang ia bawa ke kehidupan sebagai sekelompok pemuda berbakat namun disfungsional, untuk bertempur melawan kejahatan.

mereka berasal dari 8 pedang besar yang berubah menjadi 8 prajurit tampan termasuk Munechika Mikazuki (Hiroki Suzuki). Para prajurit tahu bahwa Nobunaga Oda seharusnya mati pada insiden Honno-ji pada 1582, tetapi dia tidak mati. Untuk kembali ke sejarah awal, mereka kembali ke masa lalu untuk membunuh Nobunaga Oda dan melindungi sejarah.

Touken Ranbu: The Movie diproduksi oleh Tohokushinsha Film, BBC Films, Working Title Films, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang) dan Universal Pictures. Disutradarai oleh Saiji Yakumo, dengan Yoshihiro Furusawa dan Takeshi Date selaku produser. Sementara, Yasuko Kobayashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hiroki Suzuki, Yoshihiko Aramaki, Ryo Kitamura, Masanari Wada, Hiroaki Iwanaga, dan Sadamoto Fuma. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Chiwawa

Film Jepang 2019 Chiwawa

Chiwawa

Chiwawa merupakan film Youth Romance Crime Drama Mystery Jepang berdasarkan seri manga “Chiwawa-chan” milik Kyoko Okazaki yang diterbitkan tahun 1996 oleh Kadokawa Shoten. Film ini menceritakan tentang Chiwawa (Shiori Yoshida), salah seorang gadis yang cukup populer di Tokyo. Suatu hari, mayatnya ditemukan di Teluk Tokyo. Tubuhnya berkeping-keping. Teman-teman Chiwawa berkumpul untuk mengingatnya, tetapi mereka sadar bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentangnya seperti nama asli atau latar belakangnya. Apa yang sebenarnya terjadi padanya?

Chiwawa diproduksi oleh Geek Sight, Toei Video Company, dan didistribusikan oleh Kadokawa Pictures (Japan). Disutradarai oleh Ken Ninomiya, dengan Ken Ninomiya dan Kyôko Okazaki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chiaki Kuriyama, Tadanobu Asano, Nijirô Murakami, Mugi Kadowaki, Tina Tamashiro, Ryô Narita, Shiori Yoshida, Kan’ichirô Satô, dan Kotone Furukawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

His Lost Name (Yoake)

Film Jepang 2019 His Lost Name (Yoake)

His Lost Name (Yoake)

His Lost Name (Yoake) merupakan film Drama Mystery Jepang yang berpusat di Tetsuro (Kaoru Kobayashi), ketika ia berjalan di sepanjang tepi sungai dan menemukan seorang pemuda yang pingsan. Tetsuro membawa pemuda itu ke rumahnya, di mana dia tinggal sendirian, dan merawatnya. Pemuda itu mengatakan kepadanya bahwa namanya adalah Shinichi (Yuya Yagira).

Tetsuro membawa Shinichi ke toko kayu yang dia kelola. Tetsuro mengajarkan kepadanya keterampilan dan orang-orang di sekitar Tetsuro menerima Shinichi, tetapi Shinichi bukan nama sebenarnya dan ia memiliki rahasia tentang nama aslinya. Sementara itu, Tetsuro memiliki rahasia yang tidak pernah dia lupakan.

His Lost Name (Yoake) didistribusikan oleh Magic Hour Inc.. Disutradarai oleh Nanako Hirose, dengan Asako Nishikawa dan Taichi Ito selaku produser. Sementara, Nanako Hirose berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kaoru Kobayashi, Yuya Yagira, Young Dais, Tsunekichi Suzuki, dan Keiko Horiuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Januari 2019.

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky)

Film Jepang 2019 Sky's Restaurant (Restaurant in the Sky)

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky)

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky) merupakan film Drama Comedy Family fantasy Jepang berdasarkan novel anak-anak. Film ini berkisah tentang Wataru (Yo Oizumi) yang tinggal bersama istrinya Kotoe (Manami Honjou) dan putrinya Shiori di sebuah peternakan sapi di Setana, Hokkidao. Dia adalah seorang koki tamu yang memasak makanan yang tak terlupakan dengan bahan-bahannya, yang mendorong keluarga untuk membuka restoran mereka sendiri dan memperbanyak keajaiban.

Wataru mewarisi peternakan sapi dari ayahnya dan dia juga menjalankan toko keju. Dia tidak terampil dalam membuat keju dan dia sering dimarahi oleh gurunya yang keras. Namun, ia menjalani hidupnya dengan senang bersama rekan-rekannya termasuk Kanbe (Masaki Okada) yang dipindahkan ke daerah itu dari Tokyo dan melakukan peternakan domba.

Suatu hari, seorang koki dari restoran terkenal di Sapporo tiba dan membuat makanan dengan bahan-bahan dari peternakan mereka. Koki memberi pujian tinggi pada bahan makanan. Watau kemudian muncul dengan sebuah ide. Dia ingin membuka restoran hanya selama 1 hari untuk memberi tahu orang-orang tentang bahan makanan dari Setana. Mereka berjuang untuk membuka restoran, tetapi tiba-tiba Otani (Fumiyo Kohinata) ambruk.

Sky’s Restaurant (Restaurant in the Sky) diproduksi oleh Atmovie, dan didistribusikan oleh Tokyo Theatres (Jepang). Disutradarai oleh Yoshihiro Fukagawa, dengan Atsumi Tsuchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yo Oizumi, Manami Honjo, Masaki Okada, Makita Sports, Tsutomu Takahashi, dan Huwie Ishizaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story)

Film Jepang 2019 The Nikaidos' Fall (Nikaido Family Story)

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story)

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story) merupakan film Historical Drama Comedy Romance Jepang berdasarkan novel anak-anak. Menceritakan kisah Tatsuya Nikaido, seorang Janda paruh baya yang menjalankan perusahaan pertanian dan tinggal di pinggiran kota bersama putri dan ibunya. Setelah kematian putra satu-satunya, dia telah ditekan oleh nasibnya untuk menyelamatkan nama keluarga dan garis leluhur sebagai satu-satunya laki-laki dalam keluarga. Anak perempuan Tatsuya, Yuko, tidak bisa menahan perasaan bertanggung jawab atas kelangsungan hidup keluarganya meskipun ia menentang pikiran tradisional.

Satu-satunya pilihan yang tersisa bagi mereka untuk menyelamatkan nama keluarga mereka adalah bahwa Tatsuya menikah lagi dan memiliki seorang putra, atau Yuko menikahi seorang pria yang dapat mengambil nama keluarga keluarganya sebagai mukoyoshi (ayah mertua yang diadopsi) dari ayahnya. Tetapi mereka berdua jatuh cinta pada seseorang yang tidak cocok untuk kondisi tersebut. Tatsuya dan Yuko terjebak dalam dilema antara kewajiban dan cinta keluarga mereka. Sementara itu, ibu Teddyya yang putus asa putus asa secara tidak langsung mengambil tindakan untuk kelangsungan hidup keluarga, yang menyebabkan meningkatnya ketegangan di sekitar Tatsuya dan Yuko.

The Nikaidos’ Fall (Nikaido Family Story) diproduksi oleh Wild Bunch, dan didistribusikan oleh High Brow Cinema. Disutradarai oleh Ida Panahandeh, dengan Arsalan Amiri dan Ida Panahandeh berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masaya Kato, Shizuka Ishibashi, Keita Machida, Yoji Tanaka, Kazuko Shirakawa, dan Hana Hizuki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Film Jepang 2019 Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito (My Promise To Nakuhito)

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito merupakan film Drama Comedy Romance Musical Idol Youth Jepang berdasarkan lagu Ai Uta oleh grup rock pop GReeeeN. Menceritakan tentang kisah Toru Norimiya yang menjadi dewasa tanpa memiliki keberanian untuk mencintai, yang berubah setelah ia bertemu kembali dengan Takuya Sato dan sebuah puisi.

Dia bertemu dengan teman lamanya Tatsuya (Hiroki Iijima) dan dia kebetulan menemukan sebuah puisi yang mengubah nasibnya. Karena kedua hal ini, Toru mendapatkan keberanian untuk menghadapi cinta. Dia bertemu dengan seorang gadis Nagi (Kaya Kiyohara) yang merupakan bagian dari takdirnya. Kenyataannya Nagi juga punya rahasia.

Ai Uta: Yakusoku no Nakuhito diproduksi oleh Happinet, dan didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, dengan Kentaro Koike selaku produser. Sementara, GReeeeN dan Masashi Shimizu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryusei Yokohama, Kaya Kiyohara, Hiroki Iijima, Yuri Nakamura, Tony Nomaguchi, dan Riko Narumi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

Day and Night

Film Jepang 2019 Day and Night

Day and Night

Day and Night merupakan film Drama Crime Action Mystery Thriller Youth Jepang berdasarkan pada sebuah serial televisi yang berjudul sama. Film ini bercerita tentang keluarga Koji Akashi yang sekarang menghadapi kehancuran. Karena ayah Koji Akashi (Shinnosuke Abe) yang merupakan seorang pengungkap fakta, yang melibatkan sebuah perusahaan besar, telah bunuh diri. Di sisi lain, Kitamura yang bekerja di sebuah panti asuhan mencoba mendekati Koji Akashi. Untuk melindungi anak-anak, Kitamura tidak keberatan untuk melakukan kejahatan. Karena Kitamura, Koji Akashi berpikir untuk membalas dendam.

Day and Night diproduksi oleh And Pictures, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Japan). Disutradarai oleh Michihito Fujii, dengan Takayuki Yamada selaku produser. Sementara, Shinnosuke Abe, Kazuhisa Kodera, Michihito Fujii, dan Takayuki Yamada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shinnosuke Abe, Masanobu Ando, Kaya Kiyohara, Tetsushi Tanaka, Manami Konishi, dan Aimi Satsukawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 26 Januari 2019.

Snow Flower (Yuki no Hana)

Film Jepang 2019 Snow Flower (Yuki no Hana)

Snow Flower (Yuki no Hana)

Snow Flower (Yuki no Hana) merupakan film Drama Romance Jepang motivated by Mika Nakashima’s song Yuki no Hana released October 1, 2003. Film ini bercerita tentang miyuki Hirai (Ayami Nakajo) yang memiliki fisik lemah dan itu sudah terjadi sejak dia masih kecil. Dia kemudian menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu tersisa untuk hidup. Tapi Miyuki Hirai masih memiliki mimpi untuk pergi ke Finlandia demi melihat Cahaya Utara.

Suatu hari, Miyuki Hirai diculik. Dia tidak bisa bersuara dan jatuh ke lantai. Saat itu, Yusuke Watabiki (Hiroomi Tosaka) muncul di depannya. Yusuke Watabiki adalah seorang pemuda jujur, dan tumpul, dan dia memiliki keinginan untuk menjadi seorang pengrajin kaca.

Snow Flower (Yuki no Hana) didistribusikan oleh Warner Bros. (Jepang). Disutradarai oleh Kôjirô Hashimoto, dengan Toshihisa Watarai, Ikumi Taguchi selaku produsers. Sementara, Yoshikazu Okada berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Erika Toda, Ayami Nakajo, Saki Takaoka, Kenta Hamano, Yanai Yumena, dan Seiichi Tanabe. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

Whistleblower (Nanatsu no kaigi)

Film Jepang 2019 Whistleblower (Nanatsu no kaigi)

Whistleblower (Nanatsu no kaigi)

Whistleblower (Nanatsu no kaigi) merupakan film Drama Action Spy Sci-fi Jepang berdasarkan novel Jun Ikeido Nanatsu no Kaigi yang diterbitkan 5 November 2012 oleh Nikkei Publishing Inc.. Sebelumnya novel ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah drama televisi berjudul The Seven Conferences pada 2013. Film ini menceritakan kisah Tamio Yasumi (Mansai Nomura) yang bekerja sebagai kepala subbagian untuk sebuah perusahaan.

Yasumi belum menerima promosi dalam waktu yang lama. Anggota lain termasuk Makoto Kitagawa (Teruyuki Kagawa) sebagai manajer departemen yang sama bekerja sangat keras. Suatu hari, Banji Harashima (Mitsuhiro Oikawa) ditugaskan untuk bekerja sebagai wakil manajer baru di departemen. Sepertinya ada sebuah rahasia yang tersimpan cukup ketat dalam perusahaan tersebut.

Whistleblower (Nanatsu no kaigi) diproduksi oleh MacLotus, Tokyo Broadcasting System (TBS), dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Katsuo Fukuzawa, dengan Hidenori Iyoda selaku produser. Sementara, Jun Ikeido, Jeong-mi Lee, dan Kentarô Ushio berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mansai Nomura, Teruyuki Kagawa, Mitsuhiro Oikawa, Ainosuke Kataoka, Takuma Otoo, dan Danshun Tatekawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2019.

Back Street Girls: Gokudoruzu

Film Jepang 2019 Back Street Girls: Gokudoruzu

Back Street Girls: Gokudoruzu

Back Street Girls: Gokudoruzu merupakan film Drama Action Comedy Jepang berdasarkan serial manga Jasmine Gyuh Back Street Girls yang diterbitkan pada tahun 2015 hingga 2018 di Weekly Young Magazine. Film ini mengisahkan seputar Kentaro Yamamoto, Ryo Tachibana dan Kazuhiko Sugihara yang merupakan anggota gangster muda. Mereka membuat kesalahan yang membuat atasan mereka marah, dan kemudian para pemuda ini memohon untuk hidup mereka.

Bos mereka mendengar bahwa grup idola dapat mendatangkan banyak uang. Dia memaksa ketiga pemuda ini untuk menjalani operasi ganti kelamin dan menerima operasi plastik. Setelah operasi, tiga pria, yang sekarang telah menjadi wanita, menjalani debutnya sebagai grup idola wanita “Gokudoruzu.”

Back Street Girls: Gokudoruzu didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Keinosuke Hara, dengan Shôichirô Masumoto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akira Kamiya, Kazue Ikura, Yoko Asagami, Tessho Genda, dan Mami Koyama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019.

Fortuna’s Eye

Film Jepang 2019 Fortuna's Eye

Fortuna’s Eye

Fortuna’s Eye merupakan film Fantasy, Drama, Mystery, Romance, Sci-fi Jepang yang bercerita tentang Shinichiro Kiyama (Ryunosuke Kamiki) yang kesepian karena dua alasan. Ketika Kiyama masih kecil, keluarganya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Sejak itu, dia belum punya teman dan dia hidup dalam kesendirian. Suatu hari, dia mengakuisisi sebuah kemampuan khusus.

Kemampuan spesialnya adalah melihat melalui tubuh orang-orang yang akan mati. Kehidupan Shinichiro Kiyama berubah karena ini. Kemudian Shinichiro Kiyama bertemu Aoi Kiryu (Kasumi Arimura) di sebuah toko ponsel. Dia menjadi tertarik padanya dengan kepribadiannya yang cerah dan Aoi Kiryu juga tertarik pada Shinichiro Kiyama. Mereka menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi, tiba-tiba, Shinichiro Kiyama dapat melihat melalui tubuh Aoi Kiryu.

Fortuna’s Eye diproduksi oleh Tohoo, dan didistribusikan oleh Toho Co. (Jepang). Disutradarai oleh Takahiro Miki, dengan Naoki Hyakuta dan Riko Sakaguchi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryunosuke Kamiki, Kasumi Arimura, Jun Shison, DAIGO, Airi Matsui, and Yukiya Kitamura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

Tora-san

Film Jepang 2019 Tora-san

Tora-san

Tora-san merupakan film Drama Comedy Jepang berdasarkan manga seri Mina Itaba dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2014 di majalah You. Film ini berkisah tentang Suzuo Takahata yang bekerja sebagai penulis manga yang tidak populer. Dia (Hiromitsu Kitayama) menikah dengan Natsuko (Mikako Tabe) dan mereka memiliki satu putri Miyu (Kokoro Hirasawa).

Suzuo menghabiskan hari-harinya dengan minum dan berjudi. Suatu hari, dia meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Suzuo Takahata percaya dia akan pergi ke Neraka, tetapi dia diberikan satu bulan untuk merefleksikan hidupnya dan keluarganya. Dia kemudian kembali ke dunia dan hidup sebagai kucing.

Tora-san didistribusikan oleh Showgate (Jepang). Disutradarai oleh Masaya Kakehi, dengan Mina Itaba berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hiromitsu Kitayama, Mikako Tabe, Kokoro Hirasawa, Marie Iitoyo, Eriko Tomiyama, dan Jun Kaname. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

Another World or Half World (Hansekai)

Film Jepang 2019 Another World or Half World (Hansekai)

Another World or Half World (Hansekai)

Another World atau Half World (Hansekai) merupakan film Drama Family Jepang yang menceritakan kisah kehidupan sehari-hari Hiroshi (Goro Inagaki), seorang pria yang membuat arang bermutu tinggi di tempat pembakaran arang yang ia warisi dari ayahnya. Ia memiliki seorang istri (Chizuru Ikewaki) dan seorang putra yang mengalami fase pemberontakan. Hiroshi acuh tak acuh terhadap keluarganya. Suatu hari, mantan teman Hiroshi Eisuke (Hiroki Hasegawa) kembali ke kota asalnya. Eisuke adalah mantan pejabat bela diri. Setelah Hiroshi mengetahui tentang masa lalu Eisuke, ia memutuskan untuk mengambil pekerjaan dan keluarganya dengan lebih serius.

Another World atau Half World (Hansekai) diproduksi dan didistribusikan oleh Kino Films. Disutradarai oleh Junji Sakamoto, dengan Yukiko Shii selaku produser. Sementara, Junji Sakamoto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Goro Inagaki, Hiroki Hasegawa, Chizuru Ikewaki, Kiyohiko Shibukawa, Miyako Takeuchi, dan Sugita Rairu. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Februari 2019.

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan)

Film Jepang 2019 The Day's Organ (Ano Hi no Orugan)

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan)

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan) merupakan film Drama Family Historical War Jepang terinspirasi oleh kejadian nyata dan ditetapkan pada akhir Perang Dunia II, tepat saat militer Amerika mengebom Jepang dan kota-kotanya pada kecepatan yang menakutkan yang menyebabkan banyak korban sipil yang tidak bersalah.

Cerita berkisah pada Kaede Itakura (Erika Toda) yang memimpin taman kanak-kanak, dan Mitsue Nonomiya (Sakurako Ohara) bersama-sama membujuk orang tua di sekolah untuk membawa anak-anak mereka keluar dari Tokyo. Mereka mencari perlindungan di sebuah kuil yang ditinggalkan di Saitama saat Tokyo dibom.

The Day’s Organ (Ano Hi no Orugan) diproduksi oleh Asahi Shimbun, Chuo Eigaboeki Co., Cinema Tohoku, Japn Slow-Cinema Network (JSN), Mancy’s Entertainment, dan didistribusikan oleh Mancy’s Entertainment (Jepang) dan Shochiku Co. (Jepang). Disutradarai oleh Emiko Hiramatsu, dengan Harue Miyake selaku produser. Sementara, Emiko Hiramatsu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Erika Toda, Sakurako Ohara, Yui Sakuma, Toko Miura, Mayu Hotta, dan Momoko Fukuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

The Island of Cats (Neko to Jiichan)

Film Jepang 2019 The Island of Cats (Neko to Jiichan)

The Island of Cats (Neko to Jiichan)

The Island of Cats (Neko to Jiichan) merupakan film Drama Comedy Jepang Berdasarkan serial manga Nekomaki, Neko to Jiichan yang diterbitkan pada tahun 2015 oleh Kadokawa. Cerita ini berkisah tentang Daikichi (Shinosuke Tatekawa), seorang pria berusia 70 tahun dan tinggal di sebuah pulau kecil. Sejak istrinya meninggal, dia tinggal bersama kucingnya Tama. Daikichi lahir dan dibesarkan di pulau kecil itu dan menikmati hari-harinya yang santai bersama teman-teman masa kecilnya termasuk Iwao (Kaoru Kobayashi) dan kucingnya Tama.

Daikichi memiliki seorang putra Tsuyoshi (Takashi Yamanaka) yang tinggal di Tokyo. Tsuyoshi sedikit khawatir tentang ayahnya yang tinggal sendirian di pulau itu, tetapi Daikichi puas dengan hidupnya. Setelah teman dekatnya meninggal, Daikichi khawatir tentang kondisi fisiknya. Kehidupan sehari-harinya mulai berubah.

The Island of Cats (Neko to Jiichan) didistribusikan oleh The Klockworx (Jepang). Disutradarai oleh Mitsuaki Iwagô, dengan Kazumi Fukase selaku produser. Sementara, Fumi Tsubota berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tatekawa Shinosuke, Ko Shibasaki, Tasuku Emoto, Ginpuncho, Takashi Yamanaka, dan Shono Hayama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Tonde Saitama

Film Jepang 2019 Tonde Saitama

Tonde Saitama

Tonde Saitama merupakan film Action Comedy Drama Fantasy Romance Spy Jepang berdasarkan serial manga Mineo Maya, Tonde Saitama yang diterbitkan pada tahun 1982 hingga 1983 di majalah manga shojo Jepang, Hana to Yume. Film ini menceritakan sebuah dunia di mana orang-orang didiskriminasi berdasarkan tempat kelahiran mereka, Prefektur Saitama secara khusus dikritik oleh orang-orang di Tokyo.

Suatu hari, seorang siswa pria misterius bernama Rei Asami pindah ke Akademi Hakuhoudou, sebuah sekolah menengah bergengsi di Tokyo, dari Amerika. Momomi Hakuhoudou, presiden dari dewan pelajar sekolah dan cucu dari direktur sekolah, secara bertahap tertarik kepadanya.

Namun, asal rahasia Rei yang dilahirkan di Saitama secara tidak sengaja terungkap. Dia kembali ke Saitama untuk bergabung dengan gerakan perlawanan untuk menghilangkan diskriminasi terhadap warga Saitama. Ketika Momomi (Fumi Nikaido) mengetahui bahwa seorang politisi yang kuat mencoba untuk menghancurkan kelompok perlawanan Rei, dia memutuskan untuk pergi ke Saitama untuk memberi tahu Rei tentang bahaya tersebut.

Tonde Saitama didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Hideki Takeuchi, dengan Mineo Maya dan Tomokazu Tokunaga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fumi Nikaido, Gackt, Ryo Kato, Brother Tom, Kumiko Aso, dan Shah Rukh Khan. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains

Film Jepang 2019 When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains merupakan film Drama Comedy Mystery Jepang Berdasarkan serial manga Satoshi Miyagawa Haha o Nakushita Toki, Boku wa Ikotsu o Tabetai to Omotta yang diterbitkan tahun 2014 oleh Shinchosha. Film ini menceritakan kisah kehidupan Satoshi ketika dia masih kecil, dan ibunya, Akiko, selalu merawatnya. Dia lembut, tetapi kuat secara mental. Dua tahun lalu, Akiko didiagnosis mengidap kanker. Sekarang, giliran Satoshi yang merawat ibunya, sementara pacar Satoshi, Mari, memberinya dukungan. Tapi kemudian ibunya tak dapat diselamat dan meninggal dunia.

Setahun kemudian, Satoshi, ayahnya Toshiaki dan kakaknya Yuichi memulai kehidupan baru. Pada waktu itu, Satoshi menerima hadiah dari ibunya. Dan itu menjadi sebuah misteri.

When Mother Died, I Thought That I Wanted to Eat Remains didistribusikan oleh Asmik Ace Entertainment (Jepang). Disutradarai oleh Tatsushi Ohmori, dengan Gaku Kawasaki dan Tomohiro Kobayashi selaku produser. Sementara, Satoshi Miyagawa dan Tatsushi Omori berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ken Yasuda, Mitsuko Baisho, Nao Matsushita, Jun Murakami, dan Renji Ishibashi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason)

Film Jepang 2019 Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason)

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason)

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason) merupakan film Action Drama Historical Jepang berdasarkan novel Akihiro Dobashi, Bakumatsu Marason Samurai yang diterbitkan tahun 2014 oleh Kadokawa Haruki Corporation. Film ini diatur pada akhir periode Edo. Tuan Katsuaki Itakura dari Annaka memprediksi serangan potensial dari penyerbu asing, dan memutuskan untuk melatih para samurai dengan melakukan perjalanan melalui sepuluh Gosato (sekitar 58 km) di sepanjang jalan gunung.

Namun, gerakan ini dikira sebagai pengkhianatan oleh Keshogunan, dan memutuskan untuk membunuh Katsuaki yang tinggal di kastil selama tidak adanya samurai. Kemudian para pembunuh dikirim ke kastil hanshu.

Jinnai Karasawa yang juga datang ke kastil, dikirim sebagai mata-mata. Tapi dia menyadari bahwa pembunuh dikirim ke kastil hanshu. Untuk menghentikan para pembunuh dan menjernihkan kesalahpahaman, dia harus menghentikan rencana itu. Tapi itu tidak mudah, dia mulai berlari.

Samurai Marathon 1855 (Samurai Marason) diproduksi oleh Sedic International, Recorded Picture Company (RPC), Sedic Deux, dan didistribusikan oleh GAGA (Jepang). Disutradarai oleh Bernard Rose, dengan Takashi Iguchi, Tsutakasa Ikegami, Toshiaki Nakazawa, Takahiro Ohno, Motoi Sasaki, Jeremy Thomas, Seiji Yagi, dan Kensuke Zushi selaku produser. Sementara, Akihiro Dobashi, Bernard Rose, Hiroshi Saitô, dan Kikumi Yamagishi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takeru Satoh, Nana Komatsu, Mirai Moriyama, Shota Sometani, Munetaka Aoki, dan Ryu Kohata. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Rin

Film Jepang 2019 Rin

Rin

Rin merupakan film Drama Mystery Jepang yang mengikuti legenda di sebuah desa tentang seorang anak yang menghilang dari desa sekali dalam 100 tahun. Ceritanya akan mengarah pada murid pindahan yang misterius dan legenda desa, rahasia orang yang tersembunyi, dan penculik.

Sekelompok sekolah menengah mencoba berteman dengan siswa pindahan musiman dari Tokyo. Sekarang adalah musim dingin kedua sekolah menengah. Masa muda dihabiskan bermain bersama dengan hal-hal konyol. Hingga suatu hari, seorang teman dari kelompok itu menghilang. Keberadaan legenda melintas di benak mereka. Dan kemudian satu orang lagi menghilang.

Rin disutradarai oleh Katsuhiko Ikeda, dengan Naoki Matayoshi dan Mako Watanabe berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hayato Sano, Kanata Hongo, Kenta Suga, Yuki Kameda, Keisuke Sakurai, Hikaru Osawa, Yuna Taira, Oniyakko Tsubaki, Kunihiro Suda, Satoshi Kanada, Masao Yoshii, Jin Katagiri, Keisuke Horibe, Masanobu Katsumura, Hikari Ishida, dan Sayaka Yamaguchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 22 Februari 2019.

Bond of Justice: Kizuna

Film Jepang 2019 Bond of Justice: Kizuna

Bond of Justice: Kizuna

Bond of Justice: Kizuna merupakan film Action Drama Thriller Jepang China USA yang berpusat pada Kate, seorang detektif rookie yang kebetulan membuat kesalahan dalam pekerjaannya yang sedang berlangsung dan tidak sengaja melihat para pembunuh. Salah satunya adalah Gen, yang ditugaskan untuk membunuhnya sehingga tidak ada saksi yang melihat insiden itu, tetapi dia merasa kasihan padanya dan membuatnya bersumpah bahwa dia tidak akan pernah mengungkapkan identitas mereka.

Hari lain, sebagai sahabat Kate yang dibunuh oleh mafia Jepang (Gondo’s), Kate mencari Gen untuk meminta balas dendam temannya, tetapi dia ditolak karena kompensasi yang buruk yang dia bawa.

Gen dan pembunuh lainnya menerima keinginannya untuk bergabung sebagai seorang pembunuh dalam kondisi yang sama seperti mereka. Dia menjadi pembunuh dan detektif sekaligus. Itu terhubung seperti ikatan keadilan yang datang dari persahabatan dan cinta di antara para pembunuh.

Bond of Justice: Kizuna diproduksi oleh IKI Company. Disutradarai oleh Ryu Yamakita, dengan Ivory Broome selaku produser. Sementara, Anna Andersen dan Ryu Yamakita berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sola Aoi, Sonny Chiba, Cortney Palm, John Blyth Barrymore, Nina Fujii, Matt William Knowles, dan Chloe Farnworth. Rencananya film ini akan tayang perdana di USA pada 1 Maret 2019.

Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration

Film Jepang 2019 Doraemon: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration

Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration

Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration merupakan film Anime Action Adventure Drama Sci-fi Jepang sebagai film ke-39 dalam franchise, berdasarkan seri manga Fujiko F. Fujio, Doraemon yang diterbitkan dari tahun 1969 hingga 1996 oleh Shogakukan. Kisah ini mengikuti Nobita Nobi, seorang bocah lelaki yang menderita nilai buruk, sering menggertak dan emosi negatif seperti kesedihan dan kecemburuan. Kemudian salah satu keturunannya di masa depan mengirim robot kucing bernama Doraemon – yang memiliki kantong ajaib, ke masa sekarang untuk melindungi dan membimbing Nobita.

Suatu ketika Nobita melihat bulan menguning tadi malam dan memberi tahu kelasnya tentang hal itu tetapi mereka pikir itu lucu. Doraemon memberinya “Opposite-Direction Badge” dan menemukan ada kehidupan di sisi lain bulan. Sampai seorang siswa baru mengubahnya selamanya.

Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration diproduksi oleh Fujiko Pro, ShoPro, TV Asahi, Shin-Ei Anime, ADK, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa, dengan Fujiko F. Fujio berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, Tomokazu Seki, dan Chiaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Maret 2019.

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku)

Film Jepang 2019 You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku)

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku)

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku) merupakan film Drama Fantasy Romance School Youth Jepang berdasarkan novel Tetsuya Sano, Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku yang diterbitkan tahun 2017 oleh Kadokawa. Ceritanya mengikuti Takuya Okada (Takumi Kitamura) yang merupakan seorang siswa SMA. Dia memiliki teman sekelas bernama Mamizu Watarase (Mei Nagano) yang sedang terbaring lemah di rumah sakit karena menderita penyakit misterius “Luminescence disease.” Orang-orang yang memiliki penyakit ini menunjukkan kilauan samar di bawah sinar bulan dan kilauannya akan semakin terang saat kematian mereka semakin dekat.

Mamizu Watarase tidak diizinkan keluar dari rumah sakit dan dia tidak akan hidup cukup lama untuk menjadi dewasa. Takuya Okada menawarkan untuk membantunya mewujudkan keinginannya sebelum dia meninggal. Dia juga menceritakan bagaimana perasaannya, tetapi kematian Mamizu Watarase semakin dekat.

You Shine in the Moonlit Night (Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku) didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Shô Tsukikawa, dengan Tetsuya Sano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mei Nagano, Takumi Kitamura, Shouma Kai, Honoka Matsumoto, Mio Imada, dan Yuka. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

Makuko

Film Jepang 2019 Makuko

Makuko

Makuko merupakan film Drama Fantasy Mystery Jepang berdasarkan novel Kanako Nishi dengan nama yang sama, diterbitkan 25 Februari 2016 oleh Fukuinkan Shoten. Kisah ini mengikuti Satoshi (Hikaru Yamazaki), seorang siswa sekolah dasar kelas 5. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang murid pindahan yang cantik Kozue (Ninon). Pada awalnya Satoshi menjaga jarak, tetapi Satoshi perlahan mulai tertarik padanya dan mulai berbicara. Dia memiliki pesona misterius tentang dirinya. Dan kemudian Kozue mengungkapkan sebuah rahasia yang sangat misterius tersebut. Satoshi kemudian mempelajari rahasia besar itu.

Makuko diproduksi oleh “Makuko” Production Committee, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Jepang). Disutradarai oleh Keiko Tsuruoka, dengan Takehiro Yoda, Mika Kubo, Shinichi Takahashi, Satoshi Akagi, dan Suguru Kubota selaku produser. Sementara, Kanako Nishi dan Keiko Tsuruoka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hikaru Yamazaki, Ninon, Tsuyoshi Kusanagi, Risa Sudo, Miho Tsumiki, Jun Murakami, Atsushi Hashimoto, Reo Uchikawa, Toshie Negishi, dan Hisahiro Ogura. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 15 Maret 2019.

Prince of Legend

Film Jepang 2019 Prince of Legend

Prince of Legend

Prince of Legend merupakan film Action Drama Musical School Youth Jepang berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama yang disiarkan di NTV pada tahun 2018. Ceritanya berkisar tentang sebuah sekolah yang memiliki sebuah kompetisi setiap tiga tahun sekali di mana mereka memilih seorang ‘Prince of Legend’. 14 siswa laki-laki, termasuk Kanade Suzaku (Ryota Katayose), ambil bagian dalam kompetisi tahun ini.

Suzaku Kanade adalah keturunan Suzaku Group yang merupakan siswa “straight A” bilingual dengan ketampanan dan kemampuan atletik yang hebat. Dia dianggap sebagai “celebrity prince” dengan sikap anggun. Suatu hari, melalui perkenalan ayahnya, Kanade bertemu dengan “anak lelaki nakal” Kyogoku Takato yang merupakan tokoh karismatik di antara anak-anak nakal di daerah pusat kota.

Kanade dan Takato yang tinggal di dunia yang sama sekali berbeda dan memiliki kepribadian yang benar-benar berlawanan mulai bersaing untuk hal yang penting.

Namun, adik Takato, Kyogoku Ryu, presiden mahasiswa serikat pangeran Ayanokoji Aoi, pangeran tari Red – Tendo Koki, guru pangeran Yuki Riichi, dan pangeran kecantikan Sagasawa Haru juga ikut kompetisi.

Prince of Legend didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Hayato Kawai dan Kentarô Moriya, dengan Naoto Fujimura dan Mio Morita selaku produser. Sementara, Yûko Matsuda berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryota Katayose, Hiroki Iijima, Akihisa Shiono, Nobuyuki Suzuki, Ichiuma Kawamura, dan Reo Sano. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Maret 2019.

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof

Film Jepang 2019 L-DK 2: Two Loves, Under One Roof

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof merupakan film Comedy Drama Romance School Youth Jepang sebagai sekuel film 2014, L-DK yang juga disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, berdasarkan seri manga Ayu Watanabe, L•DK yang diterbitkan oleh Kodansha mulai dari tahun 2009 hingga tahun 2017. Berkisah seputar Aoi Nishimori (Mone Kamishiraishi) dan Shusei Kugayama (Yosuke Sugino) yang sedang jatuh cinta dan mulai hidup bersama secara diam-diam. Tiba-tiba, sepupu Shusei, Reon Kugayama (Ryusei Yokohama) datang kepada mereka. Rahasia mereka ditemukan oleh Reon. Sekarang, Aoi, Shusei dan Reon mulai hidup bersama.

L-DK 2: Two Loves, Under One Roof didistribusikan oleh Toei (Jepang). Disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, dengan Michiru Egashira berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mone Kamishiraishi, Yosuke Sugino, dan Ryusei Yokohama. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Maret 2019.

Just Only Love (Ai ga Nanda)

Film Jepang 2019 Just Only Love (Ai ga Nanda)

Just Only Love (Ai ga Nanda)

Just Only Love (Ai ga Nanda) merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan novel Mitsuyo Kakuta, Ai ga Nanda yang diterbitkan pada bulan Maret 2003 oleh Media Factory. Kisah ini berpusat pada seorang Office Lady berusia 28 tahun bernama Teruko (Yukino Kishii). Lima bulan lalu, dia jatuh cinta pada Mamoru pada pandangan pertama. Sejak saat itu, dia tidak memiliki perhatian sedikit pun tentang pekerjaannya atau teman-temannya. Tidak mengejutkan, dia kemudian kehilangan pekerjaannya dan teman-temannya mulai mengabaikannya. Namun, Teruko senang selama dia bersama Mamoru. Sementara itu, Mamoru berpikir Teruko adalah wanita yang mudah baginya untuk tidak mencintai. Cinta tak berbalas Teruko tumbuh lebih dalam.

Just Only Love (Ai ga Nanda) didistribusikan oleh Elephant House. Disutradarai oleh Rikiya Imaizumi, dengan Mitsuyo Kakuta berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yukino Kishii, Ryo Narita, Mai Fukagawa, Ryuya Wakaba, Reiko Kataoka, dan Mariko Tsutsui. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada April 2019.

You’re on April, Spica (After-School Starlight) (4-gatsu no Kimi, Supica)

Film Jepang 2019 You're on April, Spica (After-School Starlight) (4-gatsu no Kimi, Supica)

You’re on April, Spica (After-School Starlight) (4-gatsu no Kimi, Supica)

You’re on April, Spica (4-gatsu no Kimi, Supica) merupakan film Drama comedy Romance Jepang berdasarkan pada seri manga Miwako Sugiyama dengan nama yang sama yang diterbitkan dari tahun 2015 hingga tahun 2017 oleh Shogakukan di majalah manga Shojo Comic. Cerita ini berpusat pada siswa sekolah menengah pertama bernama Sei Saotome (Haruka Fukuhara). Dia memiliki Lima belas tahun, dan dia tidak rukun dengan siswa lain. Dia cenderung gagal pada saat-saat paling genting dan kehidupan sekolahnya buruk secara umum.

Tetapi banyak hal berubah ketika dia bertemu 2 siswa laki-laki: Mizuki (Koji Kominami) dan Taiyo (Taiki Sato). Mizuki tidak banyak bicara, tapi dia suka astronomi. Taiyo memiliki lidah yang tajam dan dia pintar. Mereka berdua berencana untuk bergabung dengan klub astronomi yang mengarahkan Sei untuk bergabung dengan klub juga.

You’re on April, Spica (4-gatsu no Kimi, Supica) disutradarai oleh Kentaro Otani, dengan Akihiko Takaishi selaku produser. Sementara, Miwako Sugiyama dan Natsuko Ikeda berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Fukuhara haruka, sato daiki, Suzuki Jin, Igeta Hiroe, Natsume Kana, Nanzan Azusa, and dan Ohara yuno. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan April 2019.

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020)

Film Jepang 2019 A Gambler's Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020)

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020)

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020) merupakan film Action Comedy Drama Sports Jepang berdasarkan novel Takehiro Irokawa, Mahjong Horoki yang diterbitkan dari tahun 1969 hingga tahun 1972 di majalah Shukan Taishu. Kisah ini mengikuti Boyatetsu (Takumi Saito) yang melakukan perjalanan dari tahun 1945 ke Tokyo pada tahun 2020.

Pada tahun 2020, Tokyo terganggu oleh penurunan populasi dan peningkatan pengangguran. Boyatetsu tertegun oleh situasi yang semakin memburuk dan berjuang untuk bermain mahjong.

A Gambler’s Odyssey 2020 (Mahjong Horoki 2020) didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Kazuya Shiraishi, dengan akehiro Irokawa dan Sakichi Sato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takumi Saito, Momo, Naoto Takenaka, dan Becky. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 5 April 2019.

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjo no Fisuto)

Film Jepang 2019 Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjo no Fisuto)

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjo no Fisuto)

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire merupakan film Anime Drama Crime Mystery Thriller Jepang sebagai angsuran ke dua puluh tiga dari seri film Case Closed berdasarkan pada seri manga dengan nama yang sama oleh Gosho Aoyama, mengikuti film 2018 Detective Conan: Zero the Enforcer. Film ini bercerita tentang safir biru terhebat di dunia, “blue lapis fist”, yang dikatakan tenggelam di kapal bajak laut di akhir abad ke-19, di pesisir Singapura. Seorang jutawan lokal merencanakan untuk mengambilnya, dan ketika dipamerkan dalam sebuah pameran di hotel Marina Sands Singapura, pembunuhan terjadi.

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire diproduksi oleh TMS Entertainment, dan didistribusikan oleh Toho Company, Ltd.. Disutradarai oleh Tomoka Nagaoka, dengan Takahiro Okura dan Gosho Aoyama berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama, Toru Furuya, Megumi Hayashibara, dan Yukiko Iwai. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 12 April 2019.

Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath (Gekijoban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale)

Film Jepang 2019 Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath (Gekijoban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale)

Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath (Gekijoban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale)

Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath merupakan film Anime Drama Music Jepang sebagai sekuel dari film anime tahun 2018 Liz and the Blue Bird yang disutradarai oleh Naoko Yamada, berdasarkan seri novel Ayano Takeda, Sound! Euphonium (Hibike! Yufoniamu) yang dipublikasikan oleh Takarajimasha pertama kali pada tahun 2013. Film ini diatur dalam tahun kedua Kumiko sebagai siswa sekolah menengah dan anggota klub band, dan dia akan bertindak sebagai mentor untuk generasi baru “junior” yang akan bergabung dengan klub.

Dalam catatan sebelumnya novel Sound! Euphonium (Hibike! Yufoniamu) telah di adaptasi ke sebuah manga yang dipublikasikan oleh Takarajimasha dari tahun 2014 sampai 2015, serial TV anime tahun 2015 yang diproduksi oleh Kyoto Anime, film anime tahun 2016 “Sound! Euphonium: The Movie – Welcome to the Kitauji High School Concert Band” directed by Tatsuya Ishihara, serial TV anime tahun 2016 “Sound! Euphonium 2” yang terdiri dari 13 episode, film anime tahun 2017 yang di sutradarai oleh Tatsuya Ishihara dan Taichi Ogawa, dan film anime tahun 2018 “Liz and the Blue Bird” directed byNaoko Yamada.

Sound! Euphonium Movie: The Finale of Oath diproduksi oleh Kyoto Anime, dan didistribusikan oleh Shochiku Company (Jepang). Disutradarai oleh Tatsuya Ishihara, dengan Jukki Hanada dan Ayano Takeda berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Atsumi Tanezaki, Nao Toyama, Konomi Fujimura, Yuri Yamaoka, Shiori Sugiura, dan Tomoyo Kurosawa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 April 2019.

Kakegurui The Movie – Compulsive Gambler

Film Jepang 2019 Kakegurui The Movie – Compulsive Gambler

Kakegurui The Movie – Compulsive Gambler

Kakegurui The Movie – Compulsive Gambler merupakan film Action Crime Drama Gambling Jepang adaptasi dari seri manga dengan nama yang sama oleh Homura Kawamoto, pertama kali diterbitkan tahun 2014 di majalah Gekkan Gangan Joker. Film ini akan bertempat di Akademi Swasta Hyakkaou, sebuah institusi bergengsi untuk kalangan istimewa, yang pertama kali didirikan pada 122 tahun yang lalu. Para siswa di sana diberi peringkat berdasarkan kemenangan judi mereka. Para pemenang menerima segalanya termasuk ketenaran dan kekayaan. Pemenang juga mendominasi yang kalah.

Suatu hari, murid pindahan perempuan bernama Yumeko Jabami (Minami Hamabe) tiba di sana. Yumeko Jabami memiliki penampilan yang cantik, tetapi dia adalah maniak judi yang menyukai taruhan tinggi.

Kakegurui The Movie – Compulsive Gambler diproduksi oleh Summit Entertainment, Dub, Inc., EuropaCorp, TF1 Films Production, dan didistribusikan oleh GAGA Pictures (Jepang). Disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa, dengan Homura Kawamoto, Toru Naomura, Minato Takano, dan Tsutomu Hanabusa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Minami Hamabe, Mahiro Takasugi, Aoi Morikawa, Ruka Matsuda, Yurika Nakamura, dan Mito Natsume. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Mei 2019.

Eiga: Toshimaen

Film Jepang 2019 Eiga: Toshimaen

Eiga: Toshimaen

Eiga: Toshimaen merupakan film Drama Horror Jepang, berlatar di sebuah tempat hiburan populer dan bersejarah “Toshiman”. Film ini bercerita tentang gadis-gadis Otaku yang selalu merekam gambar dan video di ponsel mereka. Kelompok ini dipimpin oleh Hiroki Tsujimoto (Kitahara Riyuhide). Dengan berbagai aktivitas yang menunjukkan perubahan dari kehidupan sehari-hari yang bahagia sampai menciptakan keadaan yang mengganggu dengan perasaan aneh yang mereka alami. Ini juga menggambarkan pola berpikir kelompok gadis-gadis itu dengan cermat, di tengah-tengah kenangan yang menyenangkan dan kebenaran yang mengejutkan yang akan terungkap.

Eiga: Toshimaen diproduksi dan didistribusikan oleh Toei Video Company. Disutradarai oleh Hiroshi Takahashi, dengan Hidetomo Sugaya selaku produser. Sementara, Hiroshi Takahashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rie Kitahara, Fujiko Kojima, Nana Asakawa, Ruka Matsuda, Nari Saito, dan Arisa Komiya. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Mei 2019.

Cheer Boys!! (Chia danshi!!)

Film Jepang 2019 Cheer Boys!! (Chia danshi!!)

Cheer Boys!! (Chia danshi!!)

Cheer Boys!! merupakan film Comedy drama Musical Sports Jepang adaptasi dari novel Ryo Asai dengan nama yang sama yang diterbitkan pada 5 Oktober 2010 oleh Shueisha. Kisah ini mengikuti Haruki Bando (Ryusei Yokohama), seorang mahasiswa tingkat pertama. Dia telah melakukan judo sejak dia masih kecil, tetapi cedera menyebabkan dia berhenti berolahraga. Teman masa kecilnya Kazuma Hashimoto (Masaki Nakao) juga keluar dari judo dan meminta Haruki Bando untuk membentuk grup pemandu sorak bersamanya.

Karena kecewa dengan judo, Haruki bersama Kazuma Hashimot akhirnya mencoba menciptakan “BREAKERS”, tim pemandu sorak anak laki-laki yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka yang datang untuk bergabung semuanya sangat karakteristik: Mizoguchi yang suka membantah, Ton yang rakus, anak-anak Kansai yang sembrono, Gen dan Soichiro, dan Sho, yang memiliki pengalaman pemandu sorak.

Cheer Boys!! didistribusikan oleh Bandai Visual and Pony Canyon. Disutradarai oleh Hiroki Kazama, dengan Ryo Asai dan Yuichi Toyone berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryusei Yokohama, Masaki Nakao, Kodai Asaka, Toshiki Seto, Shogo Iwaya, dan Ken Sugawara. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Mei 2019.

Hikinige: Saikô no saiaku na hi

Film Jepang 2019 Hikinige: Saikô no saiaku na hi

Hikinige: Saikô no saiaku na hi

Hikinige: Saikô no saiaku na hi merupakan film Drama Jepang yang menceritakan tentang Shuichi (Masei Nakayama) yang bertunangan dengan Sanae (Ryoko Kobayashi) dan akan segera menikah. Suatu hari, Shuichi mengendarai mobil dan temannya Teru (Hoshi Ishida) duduk sebagai penumpang. Dia ngebut karena dia terlambat untuk rapat tentang upacara pernikahannya yang akan datang.

Dalam perjalanan ke sana, dia menabrak seorang wanita dan melarikan diri. Wanita itu meninggal kemudian dan orang tuanya Hikaru Tokiyama (Yutaka Mizutani) dan Chizuko Tokiyama (Fumi Dan) sedih. Detektif veteran Kozaburo Yanagi (Ittoku Kishibe) dan detektif rookie Shun Maeda (Katsuya Maiguma) menyelidiki kasus tabrak lari itu.

Hikinige: Saikô no saiaku na hi didistribusikan oleh Toei Company (Jepang). Disutradarai oleh Yutaka Mizutani yang juga berlaku sebagai penulisnya. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masei Nakayama, Hoshi Ishida, Ryoko Kobayashi, Katsuya Maiguma, Yutaka Mizutani, dan Fumi Dan. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 10 Mei 2019.

Inemuri Iwane

Film Jepang 2019 Inemuri Iwane

Inemuri Iwane

Inemuri Iwane merupakan film Action Drama Historical Jepang berdasarkan seri novel Yasuhide Saeki, Inemuri Iwane Edo Zoshi yang diterbitkan dari tahun 2002 hingga 2016 oleh Futaba Bunko. Sebelumnya novel ini juga pernah diadaptasi ke dalam serial TV berjudul Kagero no Tsuji yang terdiri dari 3 seri dan di tayangkan mulai tahun 2007 – 2009 oleh NHK. Cerita ini berkisah tentang Iwane Sakazaki (Tori Matsuzaka) yang memiliki dua teman masa kecil: Kinpei Kobayashi (Tasuku Emoto) dan Shinnosuke Kawade (Yosuke Sugino).

Mereka menerima pelatihan di dojo yang sama. Kakak perempuan Kinpei Kobayashi, Mai, menikah dengan Shinnosuke Kawade. Juga Iwane Sakazaki akan menikahi Nao (Kyoko Yoshine) yang merupakan adik dari Kinpei Kobayashi dan Mai. Ketiga teman itu seperti saudara.

Shinnosuke Kawade kemudian mendengar desas-desus bahwa istrinya Mai berselingkuh dan dia membunuhnya. Kinpei Kobayashi menjadi marah karena adik perempuannya dibunuh dan dia membunuh Shinnosuke Kawade. Untuk menghukum Kinpei Kobayashi, Iwane Sakazaki diperintahkan untuk membunuh temannya.

Inemuri Iwane didistribusikan oleh Shochiku (Jepang). Disutradarai oleh Katsuhide Motoki, dengan Yuki Fujimoto berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tori Matsuzaka, Fumino Kimura, Kyoko Yoshine, Tasuku Emoto, Yosuke Sugino, dan Kuranosuke Sasaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 17 Mei 2019.

The Confidence Man JP: The Movie

Film Jepang 2019 The Confidence Man JP: The Movie

The Confidence Man JP: The Movie

The Confidence Man JP: The Movie merupakan film Action Comedy Crime Drama Jepang sebagai sekuel dari serial televisi Fuji tahun 2018 The Confidence Man JP. Kisah film ini berpusat pada Dako (Masami Nagasawa), Boku-chan (Masahiro Higashide) dan Richard (Fumiyo Kohinata) yang mengambil sejumlah besar uang dari orang-orang yang rakus di Hong Kong.

The Confidence Man JP: The Movie didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Ryo Tanaka, dengan Ryota Kosawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masami Nagasawa, Masahiro Higashide, Shinya Kote, dan Fumiyo Kohinata. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 17 Mei 2019.

Uchi no Shitsuji ga Iu Koto niwa (Say What Our Butlers Said)

Film Jepang 2019 Uchi no Shitsuji ga Iu Koto niwa (Say What Our Butlers Said)

Uchi no Shitsuji ga Iu Koto niwa (Say What Our Butlers Said)

Uchi no Shitsuji ga Iu Koto niwa merupakan film Comedy Drama Historical Jepang berdasarkan seri novel Shiina Takasato dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada 25 Maret 2014 oleh Kadokawa Bunko. Kisah film ini berpusat pada Kaei (Ren Nagase), penerus keluarga Karasuma yang bergengsi. Setelah belajar di UK, ia kembali ke Jepang. Tetapi sebaliknya dia harus menghadapi pemuda aneh bernama Soma Kisaragi, yang sekarang menjadi kepala pelayan baru Kaei. Dengan bantuan Soma Kisaragi, Kaei melindungi keluarganya dari konspirasi.

Uchi no Shitsuji ga Iu Koto niwa didistribusikan oleh Toei. Disutradarai oleh Shinji Kuma, dengan PShiina Takasato dan Takeshi Aoshima berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ren Nagase, Sho Kiyohara, Yuta Jinguji, Mio Yuki, Kamio Fuju, dan Toshihiro Yashiba. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 17 Mei 2019.

Parallel World Love Story

Film Jepang 2019 Parallel World Love Story

Parallel World Love Story

Parallel World Love Story merupakan film Drama Romance Jepang berdasarkan novel Keigo Higashino dengan nama yang sama, diterbitkan tahun 1995 oleh Chuokoron-Shinsha. Ceritanya berkisar pada kehidupan Takashi Tsurug (Yuta Tamamori) and Tomohiko Miwa (Shota Sometani).

“A world” – Takashi Tsurug (Yuta Tamamori) dan Tomohiko Miwa (Shota sometani) adalah teman dekat. Setelah lulus dari universitas, mereka mulai bekerja di perusahaan yang melakukan penelitian otak. Suatu hari, Tomohiko memperkenalkan Mayuko Tsuno (Riho Yoshioka) sebagai pacarnya. Takashi tertegun. Ketika dia masih seorang mahasiswa, Takashi melihat Mayuko Tsuno setiap hari di kereta berlawanan dengan yang dia naiki. Dia menjadi tertarik padanya saat itu.

“B world” – Ketika Takashi Tsurug bangun, pacarnya Mayuko Tsuno membuat sarapan seperti biasa di apartemennya. Temannya Tomohiko Miwa memperkenalkannya kepada Mayuko dan mereka hidup bahagia sebagai pasangan. Segalanya tampak berjalan lancar, tetapi Takashi mulai ragu. Tomohiko, yang bekerja dengannya di perusahaan yang sama, menghilang dan dia tidak dapat membedakan apakah ingatannya nyata atau imajiner.

Parallel World Love Story didistribusikan oleh Shochiku (Japan). Disutradarai oleh Yoshitaka Mori, dengan Keigo Higashino dan Lion Hitoshizuku berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yuta Tamamori, Riho Yoshioka, Shota Sometani, Michitaka Tsutsui, Mimura, Hiroya Shimizu, dan Ron Mizuma. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 31 Mei 2019.

We Are Little Zombies (Wî â Ritoru Zonbîzu)

Film Jepang 2019 We Are Little Zombies (Wî â Ritoru Zonbîzu)

We Are Little Zombies (Wî â Ritoru Zonbîzu)

We Are Little Zombies merupakan film Drama Jepang yang mengisahkan empat anak yatim di Jepang yang membentuk sebuah band rock.

We Are Little Zombies diproduksi oleh Robot Communications, Nikkatsu, Sony Music Entertainment, dan didistribusikan oleh Nikkatsu (Jepang). Disutradarai oleh Makoto Nagahisa, dengan Haruhiko Hasegawa, Shin’ichi Takahashi, Taihei Yamanishi, dan Haruki Yokoyama selaku produser. Sementara, Makoto Nagahisa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Keita Ninomiya, Tetsuji Mizuno, Mondo Okumura, Nakajima Sena, Kuranosuke Sasaki, dan Youki Kudoh. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Juni 2019.

Shiba Park (Peer, Shiba Koen)

Film Jepang 2019 Shiba Park (Peer, Shiba Koen)

Shiba Park (Peer, Shiba Koen)

Shiba Park (Shiba Koen) merupakan film Drama Jepang yang menceritakan tentang 3 pria paruh baya bertemu di taman setiap hari, sambil berjalan dengan anjing shiba mereka. Mereka tidak tahu nama masing-masing. Mereka menjaga jarak, tetapi mengobrol tentang apa pun yang ada di pikiran mereka.

Shiba Park (Shiba Koen) didistribusikan oleh AMG Entertainment. Disutradarai oleh Shinya Ayabe, dengan Yuji Nagamori berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoshihiko Hosoda, Wakana Matsumoto, Maki Mizuno, Takeshi Masu, dan Toshinori Omi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 14 Juni 2019.

The Fable

Film Jepang 2019 The Fable

The Fable

The Fable merupakan film Action Drama Spy Thriller Jepang berdasarkan seri manga Katsuhisa Minami dengan nama yang sama yang diterbitkan mulai tahun 2014 di majalah manga Jepang Weekly Young Magazine. Bercerita tentang seorang anak lelaki yang dilatih sebagai pembunuh. Dia sekarang adalah pembunuh kontrak elit dan memiliki nama panggilan Fable. Pria itu mendapat cuti 1 tahun dari pekerjaannya sebagai pembunuh kontrak. Dia memulai hidupnya sebagai orang biasa di Osaka dengan nama Akira Sato.

The Fable didistribusikan oleh Shochiku (Jepang). Disutradarai oleh Kan Eguchi, dengan Katsuhisa Minami dan Yusuke Watanabe berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Junichi Okada, Fumino Kimura, Mizuki Yamamoto, Sota Fukushi, Yuya Yagira, dan Osamu Mukai. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 Juni 2019.

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick)

Film Jepang 2019 Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick)

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick)

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick) merupakan film Comedy Drama Romance Jepang berdasarkan serial manga Mihara Aihara, Hot Gimmick yang diterbitkan dari Desember 2000 hingga Agustus 2005 di majalah shojo manga Betsucomi. Film ini berpusat pada Hatsumi Narita (Miona Hori), seorang siswa sekolah menengah biasa. Dia tinggal bersama kakak laki-lakinya yang baik, Shinogu (Shotaro Mamiya), adik perempuan yang cerdas, Akane, dan orangtuanya di kompleks apartemen perusahaan. Suatu hari, dia membiarkan Ryoki Tachibana (Hiroya Shimizu), yang tinggal di gedung apartemen yang sama dengannya, mengambil keuntungan dari kelemahannya. Sejak itu, dia diperas oleh Ryoki Tachibana agar menuruti keinginannya.

Teman masa kecil Hatsumi Narita Azusa Odagiri (Mizuki Itagaki) kembali ke lingkungannya. Azusa sekarang menjadi model yang populer dan dia sepertinya peduli dengan Hatsumi Narita seperti ketika mereka masih kecil. Hatsumi tertarik pada Azusa Odagiri. Meskipun Ryoki Tachibana mencoba mengganggu, Hatsumi Narita dan Azusa Odagiri mulai berkencan. Hatsumi Narita senang, tetapi Azusa Odagiri memiliki motif rahasia.

Hot Gimmick (A Diary of a Hot Gimmick) ddisutradarai oleh Yuki Yamato, dengan Miki Aihara dan Yuki Yamato berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Miona Hori, Hiroya Shimizu, Mizuki Itagaki, dan Shotaro Mamiya. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 28 Juni 2019.

Katsuben!

Film Jepang 2019 Katsuben!

Katsuben!

Katsuben! merupakan film Drama Jepang yang diatur di bioskop yang terdapat pada sebuah desa kecil sekitar 100 tahun yang lalu. Kemudian sebuah film bisu diputar di bioskop. Seorang pria muda (Ryo Narita) ingin menjadi benshi (pemain yang memberikan narasi langsung ke film bisu).

Katsuben! didistribusikan oleh Toei. Ditulis dan disutradarai oleh Masayuki Suo. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryo Narita, Yuina Kuroshima, Masatoshi Nagase, Kengo Kora, Mao Inoue, dan Takuma Otoo. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada Desember 2019.

error: ?