Dalam daftar film anime horror Jepang ini terdapat 2 movie yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton di tahun 2019 ini. Film tersebut yaitu: Hell Girl (Jigoku Shoujo) dan Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato. Silahkan baca ringkasan cerita dari film-film tersebut!

Hell Girl (Jigoku Shoujo)

Film Anime Horor Terbaik tahun 2019

Hell Girl (Jigoku Shoujo)

Hell Girl (Jigoku Shoujo) merupakan film Anime Fantasy Horror Jepang berdasarkan serial anime Hiroshi Watanabe dengan nama yang sama yang disutradarai oleh Takahiro Omori, dan diproduksi oleh Studio Deen. Film ini berfokus pada keberadaan sistem supernatural yang memungkinkan orang untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyiksa dan mengintimidasi mereka dengan mengirim mereka ke Neraka.

Layanan ini dapat diakses melalui karakter judul misterius yang dijalankan oleh Hell Girl yang menerapkan sistem ini. Balas dendam, ketidakadilan, kebencian, dan sifat emosi manusia adalah tema umum dari film ini. Tetapi ada harga, bahwa orang itu harus bergabung dengan penyiksa mereka dalam kutukan.

Hell Girl (Jigoku Shoujo) diproduksi oleh Hell Girl Movie Production Committee, dan didistribusikan oleh Gaga. Disutradarai oleh Kôji Shiraishi, dengan Double Field selaku produser. Sementara, Kôji Shiraishi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tina Tamashiro, Manami Hashimoto, Raiku, Akaji Maro, Hyun Bin, dan Bae Doona. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato

Film Anime Horor Terbaik tahun 2019

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato merupakan film Anime Action Adventure Fantasy Horror Jepang sebagai sekuel dari serial televisi anime 2016, Kabaneri of the Iron Fortress yang ditulis oleh Ichiro ouchkouchi. Film ini akan berfokus pada karakter Mumei, dan cerita akan berlangsung setengah tahun setelah kisah serial anime televisi aslinya.

Kisah ini terjadi di pulau Hinomoto, di mana manusia menyembunyikan diri di benteng yang disebut stasiun melawan ancaman makhluk mirip zombie dengan hati baja yang dikenal sebagai “Kabane.” Hanya lokomotif lapis baja yang dikenal sebagai “Hayajiro” yang berada di antara stasiun itu.

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato diproduksi oleh WIT STUDIO, dan didistribusikan oleh Shochiku Media Division. Disutradarai oleh Tetsuro Araki, dengan Ichiro Okouchi dan Tetsuro Araki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tasuku Hatanaka, Sayaka Senbongi, Maaya Uchida, Toshiki Masuda, Yuki Kaji, dan Kanae Oki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

error: ?