7 Rekomendasi Film Live-Action Jepang Terbaik 2018! Termasuk “Bleach” Sôta Fukushi

Film Action Jepang Terbaru 2018: Movie Terbaik Tahun Ini




Film action Jepang juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap dunia per-film-an di seluruh dunia. Pada tahun ini, Jepang juga memproduksi film live-action yang sepertinya cukup menarik untuk kita tonton. Entah itu Adaptasi dari novel, manga atau anime, atau cerita baru yang dibuat langsung, sebagai karya layar lebar untuk malam akhir pekan, atau referensi untuk film yang akan kamu tonton dikemudian hari, ini adalah beberapa karya hebat yang patut kamu saksikan di tahun 2018. Daftar film action Jepang ini bagus bagi mereka yang kurang mengenal bioskop Jepang, jadi gunakan ini sebagai titik awal untuk menemukan film-film cemerlang lain. Mari kita atur daftar rekomendasi ini berdasarkan tanggal rilis mereka di Jepang.

01.02.2018-JP| Impossibility Defense (Funohan)

Funohan

Funohan

Impossibility Defense (2018) merupakan film action drama mystery Jepang berdasarkan serial manga Funohan yang ditulis oleh Arata Miyatsuki dan diilustrasikan oleh Yuya Kanzaki, tentang seorang pembunuh bayaran bernama Tadashi Usobuki (Tori Matsuzaka), dan tidak ada yang tahu tentang masa lalunya. Dia menerima permintaan dari klien yang dipenuhi dengan keinginan atau kebencian. Dia melakukan pekerjaannya dengan menggunakan metode seperti kekuatan “suggestion” yang membuat pembunuhan hampir tidak mungkin dilacak.

Impossibility Defense (2018) didistribusikan oleh Showgate, dan disutradarai oleh Kôji Shiraishi, dengan Junpei Yamaoka, Koji Shiraishi, Yûya Kanzaki dan Arata Miyatsuki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tori Matsuzaka, Erika Sawajiri, Mackenyu Arata, Shotaro Mamiya, Tet Wada, Tetsuya Sugaya, Sae Okazaki, Erina Mano, Shugo Oshinari, Kensei Mikami, Kyoka Minakami, Hiroki Konno, Akane Hotta, Sei Ashina, dan Akiko Yada. Film ini tayang perdana di Jepang pada 1 Februari 2018.

03.03.2018-JP| Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island

Doraemon the Movie: Nobita's Treasure Island

Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island

Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island (2018) merupakan film action adventure drama anak-anak Jepang berdasarkan seri manga Doraemon yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fujiko Fujio and novel Treasure Island oleh Robert Louis Stevenson, tentang petualangan Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo di Laut Karibia. Nobita adalah kapten kapal dan melawan musuh-musuhnya di kapal. Shizuka diculik, dan badai menghalangi perjalanan mereka. Mini-Dora membantu Nobita dan teman-teman dalam perjalanan mereka. Ketika petualang akhirnya menemukan Pulau Harta misterius, mereka menemukan bahwa pulau ini lebih dari sekedar pulau biasa.

Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island (2018) diproduksi oleh Shin-Ei Animation, dan didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Kazuaki Imai, dengan Fujiko Fujio dan Genki Kawamura berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Tomokazu Seki, dan Subaru Kimura. Film ini tayang perdana di Jepang pada 3 Maret 2018.

Pastikan kamu telah membaca: Film Action Bollywood Terbaik 2018! Termasuk Krrish 4 – Hrithik Roshan

21.03.2018-JP| Laughing Under the Clouds (Donten ni warau)

Donten ni warau

Donten ni warau

Laughing Under the Clouds (2018) merupakan film live-action adventure fantasy historical Jepang berdasarkan seri manga Donten ni Warau oleh Karakara-Kemuri, diseting setelah Restorasi Meiji di Otsu, Prefektur Shiga, Jepang, keluarga Kumo yang menggantikan kuil Kumo, memiliki 3 putra. Putra sulungnya adalah Tenka (Sota Fukushi), yang kedua adalah Soramaru dan Chutaro yang termuda.

Ketiga bersaudara tersebut mencoba untuk memblokir kekuatan Orochi. Adalah seekor ular raksasa dengan tenaga yang sangat besar. Ular raksasa itu hidup sekali 300 tahun sekali dan membawa bencana bagi masyarakat. Tahun ini adalah tahun kebangkitannya

Sementara itu, pasukan khusus Yamainu mencoba untuk menyegel lagi kekuatan Orochi untuk membawa perdamaian ke Jepang, namun kelompok ninja “Anyaku” dari klan Fuma mulai bergerak untuk mendapatkan kekuatan Orochi untuk menggulingkan pemerintah. Mengelilingi kebangkitan Orochi pertempuran tiga arah terjadi antara saudara laki-laki, pasukan khusus Yamainu dan kelompok ninja Anyaku dari klan Fuma.

Laughing Under the Clouds (2018) diproduksi oleh At Movie; Shochiku Company; Shochiku Studio Co., dan didistribusikan oleh Shochiku Company (Jepang). Disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro, dengan Kemuri Karakara dan Yûya Takahashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sota Fukushi, Yuma Nakayama, Yuki Furukawa, Ren Kiriyama, Shunsuke Daito, Yuta Koseki, Tomohiro Ichikawa, Masaki Kaji, dan Kirato Wakayama. Film ini tayang perdana di Jepang pada 21 Maret 2018.

*.04.2018-JP| Crayon Shin-chan: Burst Serving! Kung Fu Boys ~Ramen Rebellion~ (Kureyon Shinchan: Bakumori! Kanfū Bōizu ~Rāmen Tairan~)

Kureyon Shinchan: Bakumori! Kanfū Bōizu ~Rāmen Tairan~

Kureyon Shinchan: Bakumori! Kanfū Bōizu ~Rāmen Tairan~

Crayon Shin-chan: Burst Serving! Kung Fu Boys ~Ramen Rebellion~ (2018) merupakan film action comedy drama Sci-fi Jepang berdasarkan seri manga Crayon Shin-chan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui. Menceritakan tentang Shin-chan yang siap untuk menantang Kung Fu di Chinatown di kota Kasukabe, yang dikenal sebagai “Aiyā Town”. Kelompok Pertahanan Shinnosuke dan Kasukabe akan menghadapi tantangan Kung Fu yang sama sekali tidak bertingkah di atas panggung. Ini adalah film ke-26 dari serial manga dan anime komedi populer Crayon Shin-chan tersebut.

Crayon Shin-chan: Burst Serving! Kung Fu Boys ~Ramen Rebellion~ (2018) diproduksi oleh Shin-Ei Animation; TV Asahi; ADK; Futabasha, dan didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Wataru Takahashi, dengan Kimiko Ueno dan Yoshito Usui berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akiko Yajima dan Miki Narahashi. Film ini tayang perdana di Jepang pada April 2018.

Jangan sampai terlewatkan: Film Action Korea Terbaik 2018! Termasuk Swordsman

*.*.2018-JP| Bleach

Bleach

Bleach

Bleach (2018) merupakan film action adventure animation mystery Sci-Fi Jepang berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Tite Kubo, tentang Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA yang tinggal di kota Karakura. Dia bisa melihat hantu, dan hollows. Kemudian ia bertemu dengan Kuchiki Rukia, dewa kematian di Jepang. Di sisi lain ia juga menemukan bahwa dirinya sendiri adalah dewa kematian. Ichigo Kurosaki sekarang memiliki kekuatan yang mampu melindungi kota Karakura dari hollows. Selaku pencipta “Bleach”, satu-satunya yang dikhawatirkan oleh Tite Kubo adalah warna rambut oranye Ichigo, yang menurutnya aneh bagi orang Jepang.

Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) melihat Soul Reaper Rukia Kuchiki yang datang untuk membasmi roh jahat. Awalnya Ichigo tidak percaya pada Rukia, tapi dia menjadi percaya setelah dia diserang oleh roh jahat Hollow – yang mengkonsumsi jiwa manusia. Ichigo mencoba untuk melindungi keluarganya dari Hollow, tapi dia kelelahan melakukannya sendirian. Sementara Rukia juga mencoba melindungi Ichigo, tapi dia mendapat luka yang cukup parah. Dalam situasi itu, Rukia memindahkan setengah dari kekuatannya ke Ichigo sebagai upayanya yang terakhir. Ichigo mampu membasmi Horou, tapi Ichigo menyerap lebih banyak kekuatan daripada yang direncanakan, dan Rukia akhirnya terjebak dalam tubuh manusia. Rukia meminta Ichigo untuk menggantikannya sebagai Soul Reaper sampai kekuatannya dipulihkan, Ichigo setuju. Suatu hari, teman sekelas Ichigo Uryu Ishida berpendapat untuk meraih kemenangan. Karena ini, Hollows muncul di kota Karakuchi.

Bleach (2018) didistribusikan oleh Warner Bros.. Disutradarai oleh Shinsuke Sato, dengan Tite Kubo berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sôta Fukushi. Film ini tayang perdana di Jepang pada 2018.

*.*.2018-JP| Over Drive

Over Drive

Over Drive

Over Drive (2018) merupakan film action Jepang yang bercerita tentang pembalap muda berbakat yang berharap bisa maju ke WRC (World Rally Championship), di SCRS (Seiko Cup Rally Series). Atsuhiro Hiyama (Masahiro Higashide) adalah mekanik utama dan seorang insinyur di Supika Racing Factory. Dia dianggap baik oleh rekan-rekannya. Adiknya adalah Naozumi (Mackenyu Arata). Dia adalah supir yang sangat berbakat untuk Supika Racing Factory, tapi dia juga seorang pembuat onar. Mereka terus berdebat karena gaya balapan Naozumi yang ceroboh, dan suatu hari, Hikaru Endo (Aoi Morikawa) menjadi manajernya.

Over Drive (2018) diproduksi oleh Robot Communications, dan didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Eiichirô Hasumi, dengan Sayaka Kuwamura berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Masahiro Higashide, Mackenyu Arata, Aoi Morikawa, Takumi Kitamura, Keita Machida, dan Kotaro Yoshida. Film ini tayang perdana di Jepang pada 2018.

Harusnya kamu juga membaca: Film Action Indonesia 2018! Termasuk Wiro Sableng

*.*.2018-JP| Kasane (2018)

Kasane

Kasane

Kasane (2018) merupakan film action drama fantasy mystery thriller Jepang berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Daruma Matsuura, tentang Kasane, seorang gadis bernampilan jelek yang sangat diintimidasi oleh teman sekelasnya karena penampilannya itu; Lebih parah lagi, ibu Kasane adalah aktris cantik yang kontras degan Kasane, meski dia sama berbakatnya dengan ibunya. Kasane memiliki kemampuan akting yang bagus juga, tapi dia tidak atraktif. Dia mengalami kesulitan karena ketidaktahuannya.

Namun, suatu hari ibu Kasane meninggal dan memberinya selembar lipstik, yang yang memiliki kekuatan aneh: jika dia menggunakan lipstik itu dan mencium seseorang, dia dapat mengambil wajah orang itu. Kasane membuat kesepakatan dengan Nina Tanzawa, wanita cantik yang ingin menjadi aktris tapi tidak cukup berbakat. Kasane menemukan kesuksesan dan apresiasi seperti Nina, namun Nina akhirnya ingin diakui untuk dirinya sendiri. Berapa lama Kasane melanjutkan tindakannya, dan betapa putus asa dia akan menjaga kesuksesannya?

Kasane (2018) disutradarai oleh Yûichi Satô, dengan Toshikazu Uehara selaku produser. Sementara, Daruma Matsuura dan Tsutomu Kuroiwa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tao Tsuchiya dan Kyoko Yoshine. Film ini tayang perdana di Jepang pada 2018.



You may also like...