10 Film Action Bollywood India Terbaik 2018 – Termasuk The Story of Pokhran

Film Live Action Hindi India Terbaru 2018: Movie Laga Bollywood Terbaik Tahun Ini

India selain terkenal dengan film musical comedy romance, mereka juga memproduksi film action yang cukup diminati oleh penggemar film India di seluruh dunia. Film-film India adalah film masala, musikalisasi yang difilmkan dalam settingan yang indah. Film-film ini menarik banyak khalayak, karena biasanya mencakup aksi, percintaan, komedi, drama, dan misteri. Itu sebabnya film masala disebut “paket hiburan penuh”. Mereka akan membuat kamu terhibur meskipun mereka tidak masuk akal dalam hal plot atau tema.

Salah satunya, kamu pasti masih ingat dengan film krrish – tentang seorang anak ajaib – yang memiliki kekuatan luar biasa layaknya superhero. Kekuatan yang didapat oleh ayahnya, yang kemudian turun kepadanya anaknya, Rohit Mehra, Krrish.

Krrish serial pertama adalah Koi… Mil Gaya yang dirilis pada tahun 2003, dilanjutkan dengan serial kedua Krrish yang dirilis pada 2006, dan Krrish 3 pada tahun 2013, berjarak 5 tahun sejak serial ketiga, tepatnya tahun 2018 Krrish 4 siap dirilis. Kali ini cerita apa yang akan kita dapatkan? Adalah yang kita tunggu.

Apakah hanya Krrish? Tentu tidak, masih ada lagi film action India yang akan dirilis tahun ini. Film lain seperti 2.0 (Robot 2), Drive, Baaghi 2, Saaho, dan Race 3 juga tidak kalah populer dengan Krrish. Explore, and just enjoy it!

19.01.2018-IN| Lefty

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

Lefty

Lefty (2018) merupakan film action Bollywood Hindi-India yang menceritakan tentang Dr Bhaskar Bannerjee (Abhishek Bachchan) yang berjuang dengan penderitaan pasiennya dengan kegelapan dan kemiskinan yang dia hadapi setiap hari di India tempat asalnya. Salah satu pasien yang ia rawat menderita kanker, Anand Saigal (Radhika Apte).

Lefty (2018) diproduksi oleh AB Corp Ltd., dan disutradarai oleh Prabhudheva, dengan Abhishek Bachchan selaku produser. Sementara, Kona Venkat berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Abhishek Bachchan dan Radhika Apte. Film ini tayang perdana di India pada 19 Januari 2018.

25.01.2018-IN| 2.0 (Robot 2)

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

2.0 (Robot 2)

2.0 (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi thriller Bollywood Tamil-Telugu-Hindi-India yang menceritakan tentang seorang ilmuwan (Akshay) yang membangun sebuah robot bernama Chitti, dalam waktu dekat. Sayangnya percobaan itu tidak berjalan sesuai dengan keinginan dan dia kemudian berubah menjadi seorang “bird-man” (manusia burung). Ini adalah film India pertama yang langsung disyuting dalam bentuk 3D dan menjadi film India termahal yang pernah dibuat sampai saat ini (2018). Film ini berfungsi sebagai sekuel film Tamil Enthiran 2010.

2.0 (2018) diproduksi oleh Dakshaa, dan Lyca Productions, disutradarai oleh S. Shankar, dengan K. Karunamoorthy dan Allirajah Subaskaran selaku produser. Sementara, Jayamohan, S. Shankar, dan Abbas Tyrewala berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rajinikanth, Akshay Kumar, Amy Jackson, Sudhanshu Pandey, Adil Hussain, Kalabhavan Shajohn, dan Riyaz Khan. Film ini tayang perdana di India pada 25 Januari 2018.

23.02.2018-IN| Parmanu: The Story of Pokhran

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

Parmanu: The Story of Pokhran

Parmanu: The Story of Pokhran (2018) merupakan film action drama history thriller Bollywood Hindi-India yang didasarkan pada ledakan tes bom nuklir yang dilakukan oleh India di Indian Army’s Pokhran Test Range pada tahun 1998. Itu adalah seri uji coba rahasia pertama India di Pokhran yang dipimpin oleh Dr. APJ Abdul Kalamat, pada masa PM Atal Bihari Vajpayee.

Parmanu: The Story of Pokhran (2018) diproduksi oleh Zee Studio, J.A. Entertainment, KriArj Entertainment, dan disutradarai oleh Abhishek Sharma, dengan John Abraham selaku produser. Sementara, Sanyukta Shaikh Chawla, Saiwyn Quadras, dan Abhishek Sharma berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John Abraham, Diana Penty, Boman Irani, Pavan Malhotra, Shaad Randhawa, Arjan Bajwa, dan Divya Dutta. Film ini tayang perdana di India pada 23 Februari 2018.

Jangan sampai dilewatkan: Film Action Terbaik 2017! Dari Amerika, China, India, dan Jepang

02.03.2018-IN| Drive

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

Drive

Drive (2018) merupakan film action crime drama Bollywood Hindi-India tentang sopir stunt yang tidak disebutkan namanya yang memiliki pekerjaan sambilan sebagai sopir liburan. Dia tertarik pada tetangga wanita yang suaminya berutang sejumlah uang kepada seorang gangster lokal dan ditarik lebih dalam ke dunia bawah yang berbahaya.

Drive (2018) diproduksi oleh Dharma Productions, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Disutradarai oleh Tarun Mansukhani, dengan Hiroo Johar, Apoorva Mehta, dan Karan Johar selaku produser. Sementara, Mast Ali berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sushant Singh Rajput, Jacqueline Fernandez, Vikramjeet Virk, dan Sapna Pabbi. Film ini tayang perdana di India pada 2 Maret 2018.

27.04.2018-IN| Baaghi 2

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

Baaghi 2

Baaghi 2 (2018) merupakan film action Bollywood Hindi-India sebagai sekuel dari film Blockbuster 2016 Baaghi. Pemotretan dimulai dengan sebuah lagu yang menampilkan cetakan utama di sebuah tempat di Mumbai, diikuti oleh adegan-adegan tertentu yang bertempat di sebuah kampus di Pune. Setelah itu tim akan pergi ke Manali dimana mereka akan syuting di salju, kemudian mereka akan menuju ke Thailand dan China untuk memotret semua adegan aksi. Mereka juga akan mengunjungi Goa dan Ladakh untuk syuting.

Baaghi 2 (2018) diproduksi oleh Fox STAR Studios, Nadiadwala Grandson Entertainment, dan didistribusikan oleh Fox STAR Studios (India). Disutradarai oleh Ahmed Khan, dengan Sajid Nadiadwala dan Vijay Singh selaku produser. Sementara, Niraj Kumar Mishra berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tiger Shroff, Disha Patani, Randeep Hooda, Manoj Bajpayee, dan Prateik Babbar. Film ini tayang perdana di India pada 27 April 2018.

11.05.2018-IN| Raazi

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

Raazi

Raazi (2018) merupakan film action crime thriller Bollywood Hindi-India adaptasi dari novel Harinder Sikka, Calling Sehmat, tentang mata-mata Kashmir yang menikah dengan seorang pria Pakistan selama Perang Dunia-Pakistan tahun 1971.

Raazi (2018) diproduksi oleh Dharma Productions, Junglee Pictures, dan didistribusikan oleh Fox STAR Studios (India). Disutradarai oleh Meghna Gulzar, dengan Vineet Jain, Karan Johar, dan Priti Shahani selaku produser. Sementara, Harinder Sikka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alia Bhatt, Vicky Kaushal, Amruta Khanvilkar, dan Rajit Kapur. Film ini tayang perdana di India pada 11 May 2018.

07.10.2018-IN| Thugs of Hindostan

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

Thugs of Hindostan

Thugs of Hindostan (2018) merupakan film action adventure drama romance Bollywood Hindi-India tentang dua legenda datang bersama untuk yang tidak pernah terlihat sebelum melakukan aksi petualangan.

Thugs of Hindostan (2018) diproduksi oleh Latina Pictures, Yash Raj Films, dan didistribusikan oleh Yash Raj Films. Disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya, dengan Aditya Chopra selaku produser. Sementara, Vijay Krishna Acharya dan Philip Meadows Taylor berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Katrina Kaif, Shashank Arora, Jackie Shroff, dan Fatima Sana Shaikh. Film ini tayang perdana di India pada 7 Oktober 2018.

Sepertinya kamu juga ingin: Film Action Terbaik 2016! Termasuk Captain America dan X-Men

25.12.2018-IN| Krrish 4

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

Krrish 4

Krrish 4 (2018) merupakan film action Sci-Fi thriller Bollywood Hindi-India sebagai sekuel dan angsuran keempat franchise film ‘Krrish’.

Krrish 4 (2018) diproduksi oleh FilmKraft Productions (India) Pvt. Ltd., disutradarai, diproduseri, dan ditulis oleh Rakesh Roshan. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hrithik Roshan. Film ini tayang perdana di India pada 25 Desember 2018.

Saat ini belum diketahui plot untuk Krrish 4, tetapi mari kita kembali ke Krrish 3. Tepatnya setelah mengalahkan Dr Siddhant Arya yang jahat itu, dan membawa ayahnya Rohit kembali dari kematian, Krrish terus berjuang melawan kejahatan dan menyelamatkan nyawa orang yang tidak bersalah. Sekarang Krishna menjalani kehidupan yang bahagia dengan Priya, sementara Rohit menggunakan kecerdasan ilmiahnya untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Dan Krrish adalah penyelamat superhero favorit setiap orang. Tidak diketahui oleh mereka, kekuatan gelap tumbuh di belahan dunia lain. Kaal, seorang jenius jahat, secara egois menyalahgunakan kekuatannya untuk menyebarkan ketakutan, kematian dan kehancuran. Dan dia dibantu oleh (makhluk) tentara yang sangat berbahaya, yang telah dia ciptakan sendiri. Tidak lama setelah rencana Kaal diberlakukan, baik Rohit maupun Krrish menghadapi tingkat epik yang hanya bisa mereka selesaikan bersama. Tapi ketika mereka akhirnya menyeberang jalan dengan Kaal dan tentaranya, keduanya tidak siap menghadapi apa yang ada di depan. Kaal tidak hanya membawa dunia ke ambang bencana, dia juga menempatkan kekuatan dan cinta Krishna dan keluarganya untuk diuji.

*.*.2018-IN| Saaho

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

Saaho

Saaho (2018) adalah film action adventure Sci-Fi Bollywood Tollywood Hindi-Malayalam-Tamil-Telugu-India yang diproduksi oleh UV Creations, disutradarai oleh Sujeeth, dengan V. Vamsi Krishna Reddy and Pramod selaku produser.

Sementara, Sujeeth berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Prabhas, Shraddha Kapoor, Arun Vijay, dan Neil Nitin Mukesh. Film ini tayang perdana di India pada 2018.

Pembuatan film dimulai pada bulan Juni 2017. Poster pertama Saaho diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2017, pada saat hari ulang tahun Prabhas.

Harusnya kamu juga suka: Film Thailand Terbaik 2017

*.*.2018-IN| Race 3

Film #Action Bollywood Terbaru 2018! Movie Laga India Terbaik

Race 3

Race 3 (2018) merupakan film action thriller Bollywood Hindi-India sebagai sekuel dari film 2013 Race 2 dan angsuran ketiga dari seri film Race.

Race 3 (2018) diproduksi oleh Tips Films, Salman Khan Films, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Disutradarai oleh Remo D’Souza, dengan Ramesh S. Taurani dan Salman khan selaku produser. Sementara, Shiraz Ahmed berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Salman Khan, Bobby Deol, Jacqueline Fernandez, Saqib Saleem, Daisy Shah, Freddy Daruwala, dan Pooja Hegde. Film ini tayang perdana di India pada 2018.

You may also like...