7 Rekomendasi Film Comedy 2017 – Termasuk The Croods 2 dan Despicable Me 3

Film Komedi Terbaru Tahun 2017

Film Komedi (comedy) biasa erat hubungannya dengan film drama, petualangan (adventure), dan romantis (romantic). Mereka lebih kepada tingkah-laku yang kocak dan atau romantis yang diwarnai dengan petualangan dari karakter-karakter yang diperankan oleh artis-artisnya. Film ini cenderung lebih menghibur dan membuat penontonnya terbawa perasaan atau tertawa-tawa. Tentu saja, film ini berbeda dengan film aksi, thriller atau horor yang menenggangkan dan menyeramkan.

Film jenis ini tidak bermaksud seperti itu, tidak untuk membuat anda tegang atau ketakutan bahkan histeris, tetapi untuk membuat anda lebih santai dan rileks. Jikalau pun ada, itu sangat minim sekali. Oleh karena itu, film seperti ini cocok untuk anda yang ingin bersantai sambil menatap layar kaca. Bila berminat, berikut beberapa rekomendasi untuk anda:

12.01.2017| Cahaya Cinta Pesantren

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Cahaya Cinta Pesantren 2017

Film drama komedi Indonesia, adaptasi dari novel berjudul sama “Cahaya Cinta Pesantren” karya Ira Madan. Film ini disutradarai oleh Raymond Handaya, dibintangi oleh Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Fachri Muhammad, Zee Zee Shahab, Tabah Penemuan, Ria Ricis dan Silvia Azizah. Mengisahkan, seorang anak nelayan di danau Toba yang hendak melanjutkan sekolahnya ke SMA negeri favorit bernama Shila (Yuki Kato). Ia tidak lolos dan orangtuanya tidak sanggup menyekolahkannya di SMA Swasta karena keterbatasan biaya. Ini adalah alasan mengapa Shila terpaksa menjadi santri di pesantren Al-Amanah.

Di Pesantren, ia mulai beradaptasi dan mendapatkan teman baru. Kehidupan terus berlanjut, hingga suatu ketika ia jatuh cinta kepada seorang santri senior, Rifqy (Fachri Muhammad). Ia menghadapi banyak masalah, baik dalam persahabatan, ancaman dan lain-lain, justru membuatnya semakin cinta dengan pesantren itu. “Kalau kita mencintai segala sesuatu karena Allah, maka kita tidak akan pernah kenal yang namanya kecewa atau sakit hati”, pesan ayah sebelum ia menjadi santri, yang menjadi panutannya.

Setting waktu dan lokasi, akan dibalut dalam sinematografi yang indah membuat dramatis film ini begitu menyentuh dan bermakna. Ditambah oleh unsur pariwisata dimana dalam film ini terdapat adegan silat lokal dan lokasi syuting di medan dan danau Toba. Film ini akan dirilis pada 12 Januari 2017 di Indonesia oleh Fullframe Pictures.

15-06-2017-USA | Cars 3

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Cars 3

Cars 3 (2017) merupakan film Animasi 3D komputer Amerika yang menampilkan aksi komedi petualangan dan balap-balapan mobil. Film ini adalah angsuran ketiga dalam franchise film “Cars” dan sekuel film sebelumnya “Cars 1” yang telah dirilis pada tahun 2006 dan “Cars 2” pada tahun 2011. Diproduksi oleh Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Brian Fee, dengan Kevin Reher selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Robert L. Baird, Dan Fogelman, Daniel Gerson dan Jimmy Hayward. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, Cheech Marin dan Michael Wallis.

Cars 3 (2017) mengisahkan tentang pembalap generasi baru yang super cepat, legendaris McQueen (suara: Owen Wilson) tiba-tiba didorong keluar dari permainan yang dicintainya. Untuk bisa kembali ke permainan tersebut, ia membutuhkan bantuan seorang teknisi muda yang bersemangat dengan rencananya sendiri untuk menang. Inspirasi akhir dari Fabulous Hudson Hornet dan beberapa putaran tak terduga. Membuktikan bahwa #95 mampu melalui ujian terhadap hati seorang juara di panggung besar, Piston Cup Racing’s.

16-06-2017-USA | Kingsman 2: The Golden Circle

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Kingsman 2: The Golden Circle

Kingsman 2: The Golden Circle (2017) merupakan film “spy”, Aksi-Komedi Inggris-Amerika yang diadaptasi dari buku komik “The Secret Service” karya Mark Millar dan Dave Gibbons. Film ini adalah seri ke-2 dan sekuel dari film “Kingsman 1: The Secret Service” yang telah dirilis pada tahun 2014 lalu. Diproduksi oleh Marv Films, Twentieth Century Fox Film Corporation, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox, Twentieth Century Fox. Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn, dengan Adam Bohling, David Reid, Matthew Vaughn selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Dave Gibbons, Jane Goldman, Mark Millar dan Matthew Vaughn. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Taron Egerton, Julianne Moore, Halle Berry, Mark Strong, Colin Firth, Pedro Pascal, Channing Tatum dan Jeff Bridges.

Kingsman 2: The Golden Circle (2017) mengisahkan tentang serangan terhadap markas Kingsman berlangsung dan kehadiran penjahat baru, sehingga Eggsy dan Merlin dipaksa untuk bekerja sama dengan “American agency Statesman” untuk menyelamatkan dunia.

30-06-2017-USA | Despicable Me 3

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Despicable Me 3

Despicable Me 3 (2017) merupakan film animasi 3D komputer Amerika yang menampilkan aksi komedi dan petualangan “Gru” bersama keluarganya dalam sebuah misi penyelamatan dari tindak kejahatan yang ada di kota. Film adalah angsuran ke-3 dalam film seri “Despicable Me” dan sekuel dari film sebelumnya “Despicable Me 1” yang telah dirilis pada tahun 2010 dan “Despicable Me 2” pada tahun 2013.

Despicable Me 3 (2017) diproduksi oleh Illumination Entertainment, Universal Pictures, dan didistribusikan oleh United International Pictures (UIP), Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin, Chris Renaud, dengan Christopher Meledandri selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Ken Daurio dan Cinco Paul. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Steve Carell, Miranda Cosgrove, Trey Parker dan Dana Gaier.

Despicable Me 3 (2017) mengisahkan tentang Gru bersama keluarganya. Kali ini, Gru memperbolehkan ketiga anak adopsinya untuk ikut bekerja di sebuah agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Mereka harus kembali melakukan penyelamatan terhadap kota yang sedang dilanda tindak kejahatan. Selain itu, Gru juga menemukan fakta lain yang cukup mengejutkan tentang Lucy, yang ternyata telah memiliki 2 anak, Mario dan Corey dari pernikahannya dengan suaminya yang dulu.

4-08-2017-USA | Blazing Samurai

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Blazing Samurai

Blazing Samurai (2017) merupakan merupakan film aksi-komedi animasi komputer Amerika, bercerita tentang petualangan dan perjuangan “Hank”, seekor anjing muda yang suka berkelahi dan memiliki cita-cita menjadi samurai. Diproduksi oleh Brooksfilms, Flying Tigers Entertainment, Cinemation, Huayi Brothers Media, Mass Animation, dan didistribusikan oleh Open Road Films. Film ini disutradarai oleh Chris Bailey, Mark Koetsier, dengan Nate Hopper, Yair Landau, Rob Minkoff, Susan Purcell selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Nate Hopper dan Ed Stone. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Michael Cera, Samuel L. Jackson, Michelle Yeoh, Ricky Gervais, Mel Brooks dan George Takei.

Blazing Samurai (2017) mengisahkan tentang Hank, seekor anjing muda yang suka berkelahi dan memiliki cita-cita menjadi seorang samurai hebat dan tak terkalahkan. Ia harus berjuang untuk menyelamatkan kota dari ancaman Ika Chu, seekor kucing yang merupakan panglima perang hebat yang berasal dari kotak sampah. Ika Chu memiliki rencana besar dan jahat untuk menyingkirkan seluruh warga yang ada di kota Kakamucho.

22-12-2017-USA | The Croods 2

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

The Croods 2

The Croods 2 (2017) film Animasi 3D komputer yang diatur di era prasejarah “Pliocene” yang dikenal sebagai “The Croodaceous” (masa prasejarah yang berisi makhluk prasejarah), menceritakan tentang aksi, komedi dan petualangan sebuah keluarga prasejarah, The Croods. Film ini adalah seri kedua sekaligus sekuel dari film “The Croods” yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu. The Croods 2 (2017) diproduksi oleh DreamWorks Animation, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox, Imperial / Cinepix, Oriental DreamWorks, Twentieth Century Fox Film Corporation. Film ini disutradarai oleh Kirk De Micco, Chris Sanders, sementara naskah ditulis oleh Kirk De Micco dan Chris Sanders. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ryan Reynolds, Emma Stone, Kat Dennings, Leslie Mann, Catherine Keener dan Clark Duke.

The Croods 2 (2017) mengisahkan tentang petualangan sebuah keluarga prasejarah, The Croods, yang hendak kembali ke rumah lama mereka, shenanigans. Namun, kenyataannya berbeda, mereka menemukan dunia baru yang aneh dan berbahaya dalam perjalanan itu.

2017-USA | The Thousand Miles

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

The Thousand Miles

The Thousand Miles (2017) merupakan film animasi live-action drama komedi Inggris, yang bercerita tentang dua bersaudara setengah baya pergi dalam sebuah pengembaraan ajaib melalui masa lalu mereka saat mereka mengambil bagian dalam balapan mobil paling indah di dunia “Mille Miglia”. Film ini disutradarai oleh Sylvain Chomet, dengan Demian Gregory selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Demian Gregory, Federico Fellini dan Sylvain Chomet. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh James Lipsius.

The Thousand Miles (2017) mengisahkan dua bersaudara setengah baya pergi dalam sebuah pengembaraan ajaib melalui masa lalu mereka, ketika mereka mengambil bagian dalam balapan mobil paling indah di dunia “Mille Miglia”. Hal ini terjadi pada tahun 1950-an Italia.

You may also like...