31 Rekomendasi Film Comedy 2017, Termasuk The Croods 2 dan Despicable Me 3

Film Komedi Terbaru Tahun 2017

Film Komedi (comedy) biasa erat hubungannya dengan film drama, petualangan (adventure), dan romantis (romantic). Mereka lebih kepada tingkah-laku yang kocak dan atau romantis yang diwarnai dengan petualangan dari karakter-karakter yang diperankan oleh artis-artisnya. Film ini cenderung lebih menghibur dan membuat penontonnya terbawa perasaan atau tertawa-tawa. Tentu saja, film ini berbeda dengan film aksi, thriller atau horor yang menenggangkan dan menyeramkan.

Film jenis ini tidak bermaksud seperti itu, tidak untuk membuat anda tegang atau ketakutan bahkan histeris, tetapi untuk membuat anda lebih santai dan rileks. Jikalau pun ada, itu sangat minim sekali. Oleh karena itu, film seperti ini cocok untuk anda yang ingin bersantai sambil menatap layar kaca. Bila berminat, berikut beberapa rekomendasi untuk anda:

12.01.2017| Cahaya Cinta Pesantren

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Cahaya Cinta Pesantren 2017

Film drama komedi Indonesia, adaptasi dari novel berjudul sama “Cahaya Cinta Pesantren” karya Ira Madan. Film ini disutradarai oleh Raymond Handaya, dibintangi oleh Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Fachri Muhammad, Zee Zee Shahab, Tabah Penemuan, Ria Ricis dan Silvia Azizah. Mengisahkan, seorang anak nelayan di danau Toba yang hendak melanjutkan sekolahnya ke SMA negeri favorit bernama Shila (Yuki Kato). Ia tidak lolos dan orangtuanya tidak sanggup menyekolahkannya di SMA Swasta karena keterbatasan biaya. Ini adalah alasan mengapa Shila terpaksa menjadi santri di pesantren Al-Amanah.

Di Pesantren, ia mulai beradaptasi dan mendapatkan teman baru. Kehidupan terus berlanjut, hingga suatu ketika ia jatuh cinta kepada seorang santri senior, Rifqy (Fachri Muhammad). Ia menghadapi banyak masalah, baik dalam persahabatan, ancaman dan lain-lain, justru membuatnya semakin cinta dengan pesantren itu. “Kalau kita mencintai segala sesuatu karena Allah, maka kita tidak akan pernah kenal yang namanya kecewa atau sakit hati”, pesan ayah sebelum ia menjadi santri, yang menjadi panutannya.

Setting waktu dan lokasi, akan dibalut dalam sinematografi yang indah membuat dramatis film ini begitu menyentuh dan bermakna. Ditambah oleh unsur pariwisata dimana dalam film ini terdapat adegan silat lokal dan lokasi syuting di medan dan danau Toba. Film ini akan dirilis pada 12 Januari 2017 di Indonesia oleh Fullframe Pictures.

12.01.2017| Jomblo Ngenes

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Jomblo Ngenes 2017

Film komedi romantis yang disutradarai oleh Sridhar Jetty, dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Mila, dan Fendy Chow. Mengisahkan seorang “Jones (jomblo ngenes) yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Astika (Jessica Mila). Kehidupan Noval (Kevin Julio) berubah menjadi cerita yang indah setelah bernemu dengan gadis misterius tersebut. Ia tidak sanggup menolak permintaaan Astika meskipun itu adalah hal aneh baginya. Suatu ketika Noval berencana untuk menyatakan perasaannya kepada Astika. Sayangnya, Astika malah bercerita bahwa pacarnya, Nico, akan kembali setelah cukup lama menghilang. Film ini akan dirilis pada 12 Januari 2017 di Indonesia oleh Multivision Plus.

13-01-2017-USA| Monster Trucks

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Monster Trucks

Monster Trucks (2017) merupakan film animasi 3D komputer action comedy family Sci-Fi Amerika yang menceritakan tentang Monster yang ditemukan dan hidup dalam sebuah Truk raksasa yang diciptakan dari potongan-potongan mobil bekas oleh Tripp, seorang murid sekolah menengah atas.

Monster Trucks (2017) diproduksi oleh Disruption Entertainment, Paramount Pictures, dan didistribusikan oleh United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI), Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Chris Wedge, dengan Mary Parent, Denis L. Stewart selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jonathan Aibel, Glenn Berger, Derek Connolly dan Matthew Robinson. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Lucas Till, Jane Levy, Barry Pepper, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Thomas Lennon dan Holt McCallany.

Monster Trucks (2017) mengisahkan tentang Tripp (Lucas Till), seorang murid di sebuah sekolah menengah atas yang mencoba Mencari cara untuk melarikan diri dari kehidupan dan kota kelahirannya. Ia mulai membangun Truk Raksasa dari potongan-potongan mobil bekas. Setelah kecelakaan di situs pengeboran minyak di sekitar tempat tinggalnya, Tripp mendapatkan teman baru, Creatch, yaitu seekor monster berukuran besar dan aneh yang tinggal di dalam Truk hasil rakitannya. Tripp percaya bahwa ini adalah kunci untuk keluar dari kota. Bersama teman anehnya, Tripp pun memulai petualangannya sekaligus melarikan diri semua orang yang menginginkan teman barunya tersebut.

19.01.2017| Security Ugal-Ugalan

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Security Ugal-Ugalan

Film komedi Indonesia yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar, ditulis oleh Hilman Hariwijaya dan Ferdy K. Dibintangi oleh Indro (Warkop), Muhadkly Acho, Lolox, Sadana Agung, Alexa Key, Dimas Beck, Duo Serigala, dan Henky Solaiman. Menceritakan, Acho, Dana, Lolox, pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh Komandan Indro. Dana jatuh hati pada cewek cantik bernama Angela. Sementara Alan, senior security tidak suka pada Dana karena Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan mulai membully dan melakukan sabotase pada Dana untuk menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela.

Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Komandan Indro bersama Dana, Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela. Film ini dirilis pada 19 Januari 2017 di Indonesia oleh MD Pictures.

21.01.2017-Jepang| Black Butler: Book of the Atlantic

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Black Butler: Book Of The Atlantic

Black Butler: Book Of The Atlantic adalah film anime historical thriller comedy fantasy Jepang yang berbasis pada “Black Butler” karya Yana Toboso. Film ini disutradarai oleh Noriyuki Abe, Hiroyuki Yoshino sebagai penulis, dan desain karakter oleh Minako Shiba. Berkisah, pada bulan April 1889, Earl Ciel Phantomhive dan pengikutnya, Sebastian Michaelis and Snake, dalam kapal pesiar mewah dari London menuju New York. Bukan untuk rekreasi melainkan untuk menyelidiki eksperimen manusia ilegal, yang kemudian ditunjukkan pada pertemuan Aurora Society yang dipimpin oleh seorang dokter yang misterius. Orang-orang yang telah mati hidup kembali, tetapi telah berubah menjadi sesuatu yang lain dari manusia. Apa yang sebenarnya terjadi?. Film yang diproduksi oleh A-1 Pictures ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Januari 2017 di Jepang, dan akan didistribusikan oleh Aniplex.

28.01.2017-China| All I Say Is True | 我说的都是真的

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

All I Say Is True

Film action comedy China yang disutradarai oleh Liu Yiwei, dan dibintangi oleh Liu Yiwei, Xiao Shenyang, Ivy Chen, dan Wu Yue. Film ini bercerita tentang geng-geng kriminal yang sering terlibat dalam pembunuhan keji. Bahkan bos mereka juga hendak menghancurkan Indian Diner salju (Ivy Chen ornamen), yang memicu serangkaian cerita membingungkan tapi menyenangkan. Film yang berdurasi 90 menit ini akan dirilis pada 28 januari 2017 di China.

28.01.2017-China| Buddies in India | Da Nao Tian Zhu |大闹天竺

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Buddies in India

Film action comedy adventure China-India yang disutradarai oleh Wang Baoqiang pada debutnya sebagai sutradara. Dia juga bintang di film bersama Vikramjeet Virk. Diproduksi oleh Beijing Enlight Pictures bersama Wangbaoqiang Studio dan didistribusikan oleh Beijing Enlight Pictures. Bercerita, setelah kematian mendadak Tang Zong, CEO Perusahaan Tang, Tang Sen (Bai-ke), putra Tang, melakukan perjalanan ke India dengan Wu Kong (Wang Baoqiang), untuk menemukan ayahnya yang tersembunyi. Sepanjang perjalanan di India, mereka bertemu dengan dua orang china lainnya, Zhu Tianpeng (Yue Yunpeng) dan Wu Jing (Liu Yan). Mereka berempat pun memulai perjalanan yang diselimuti kesulitan dan bahaya yang tak kunjung berakhir. Melalui petualangan tersebut, rahasia kehendak Tang juga secara bertahap terungkap. Apakah rahasia itu?. Rencananya, film ini akan dirilis pada 27 Januari 2017 di USA, dan 28 Januari 2017 di China.

03.02.2017-Jepang| Saki

Film #Komedi Terbaik 2017! Movie Comedy Populer Tahun Ini

Saki

Film sport drama comedy Jepang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ritz Kobayashi. Disutradarai oleh Yuichi Onuma (ja), yang ditulis oleh Hayashi Mori (ja) dan bintang Minami Hamabe (ja) sebagai karakter dari Saki Miyanaga. Film ini akan dirilis oleh Presidio Corporation (ja) pada 3 Februari 2017 di Jepang.

You may also like...