Film Romantis adalah film yang lebih banyak menampilkan adegan-adegan hubungan romantis, lengket, dan juga sering terjadi hubungan fisik seperti pergaulan suami-istri, pelukan, ciuman dan sebagainya. Diperankan oleh aktor yang tampan dan aktris nan cantik, yang juga salah satu pemikat dari film-film ini. Itu yang membuat kamu menjadi greget dan terbawa perasaan. Tidak ada aksi yang begitu heboh dalam film seperti itu, tetapi penikmatnya tetap menyukainya. Jika kamu tertarik, berikut beberapa rekomendasi untukmu:

12.01.2017| Jomblo Ngenes

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Jomblo Ngenes

Film komedi romantis yang disutradarai oleh Sridhar Jetty, dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Mila, dan Fendy Chow. Mengisahkan seorang “Jones (jomblo ngenes) yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Astika (Jessica Mila). Kehidupan Noval (Kevin Julio) berubah menjadi cerita yang indah setelah bernemu dengan gadis misterius tersebut. Ia tidak sanggup menolak permintaaan Astika meskipun itu adalah hal aneh baginya. Suatu ketika Noval berencana untuk menyatakan perasaannya kepada Astika. Sayangnya, Astika malah bercerita bahwa pacarnya, Nico, akan kembali setelah cukup lama menghilang. Film ini akan dirilis pada 12 Januari 2017 di Indonesia oleh Multivision Plus.

13.01.2017| Ok Jaanu

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Ok Jaanu

Ok Jaanu (2017) (indonesia: ok sayang) merupakan film drama romantic India, yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan muda ketika mereka memutuskan untuk pindah ke Mumbai, demi mengejar impian. selain he Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor, juga akan menampilkan pasangan yang lebih tua, Naseeruddin Shah dan Leela Samson sebagai pemeran pendukung. Ini merupakan film remake resmi dari film Tamil karya Mani Ratnam “O Kadhal Kanmani” yang dibintangi oleh Dulquer Salmaan and Nithya Menen.

Ok Jaanu (2017) diproduksi oleh Madras Talkies, Dharma Productions, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Film ini disutradarai oleh Shaad Ali, dengan Mani Ratnam, Karan Johar, Apoorva Mehta, Hiroo Yash Johar selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Mani Ratnam dan Gulzar. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aditya Roy Kapoor, Shraddha Kapoor, dan Naseeruddin Shah. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 13 Januari 2017 di India.

25.01.2017| Kaabil

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Kaabil

Kaabil (2017) merupakan film Hindi romantic action thriller india, yang mengisahkan tentang karakter yang diperankan oleh Hrithik Roshan yang hendak balas dendam atas pemerkosaan dan pembunuhan istrinya.

Kaabil (2017) diproduksi oleh Filmkraft Productions Pvt. Ltd, dan didistribusikan oleh Filmkraft Productions Pvt. Ltd B4U dan Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Sanjay Gupta, dengan Rakesh Roshan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Sanjay Masoom dan Vijay Kumar Mishra. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hrithik Roshan, Yami Gautam, Ronit Roy, dan Rohit Roy. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 25 Januari 2017 di India.

02.02.2017| The Chocolate Chance

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

The Chocolate Chance

Film drama romantis Indonesia yang di sutradarai oleh Jay Sukmo dengan naskah cerita yang ditulis oleh Johansyah Jumberan. Adalah sebuah film adaptasi dari novel “The Chocolate Chance” karya Yoana Dianika, yang dibintangi oleh Ricky Harun, Pamela Bowie, Miqdad Addausy, Ferry Salim, Karina Suwandi, Donna Harun, dan Sheila Dara Aisha.

Menampilkan kehidupan seorang gadis pecinta coklat, Orvala Theobroma (Pamela Bowie). Impiannya terwujud ketika bertemu Aruna Handrian ( Miqdad Addausy), kekasihnya yang mengajak Orvala untuk bergabung mengelola sebuah kafe coklat, Fedde Velten Cafe, yang berkonsep Eropa. Ia sering terlibat dalam pengembangan bisnis melalui ide-ide kreatifnya dan juga sangat jago membuat minuman berbaur coklat, tidak ada diantara mereka yang mampu menyamainya. Hingga suatu ketika kekasihnya di masa lalunya kembali, Juno Aswanda (Ricky Harun) kemudian meminta Orvala memberinya kesempatan kedua kepadanya. Cinta segitiga tak bisa di hindari, kehadiran Juno membawa masalah yang rumit dalam hubungan Orvala dengan kekasihnya. Film ini akan dirilis pada 2 Februari 2017 di Indonesia oleh Darihati Films.

09.02.2017| From London to Bali

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

From London to Bali

Film komedi romantis Indonesia yang disutradarai dan ditulis oleh Angling Sagaran. Dibintangi oleh Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Kevin Julio, Ariel Tatum, Millena Tunguz, Kimberly Ryder dan Gary Iskak. Berlatar di Jakarta, Bali dan London, menampilkan Lukman (Ricky Harun) yang mengalami patah hati yang putus cinta dengan Dewi (Jessica Mila). Saat ia di Bali, hatinya mulai terobati oleh gadis bali bernama Putu (Nikita Willy). Berdurasi 100 menit, film ini dirilis pada 9 Februari 2017 di Indonesia oleh Starvision Plus.

18.02.2017-Jepang| One Week Friends

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

One Week Friends

Film drama comedy romantic Jepang, yang diangkat dari manga “One Week Friends” karya Matcha Hazuki. film film roman remaja ini ditulis oleh Yoko Izumisawa (ja) dan disutradarai oleh Shosuke Murakami (ja). Mengisahkan tentang siswa SMA bernama Yuki Hase (Kento Yamazaki) hendak mendekati teman sekelas, Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) yang selalu sendiri. Kaori Fujimiya menolak untuk didekat oleh Yuki Hase, karena dia selalu lupa teman-temannya setiap hari Senin baru. Meski ditolak berkali-kali, Yuki Hase terus berusaha mendekatinya. Apa penyebabnya?, dan apakah usahanya berhasil?. Film ini rencana akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang oleh Shochiku.

25.02.2017-Jepang| Kyo no Kira-kun

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Kyo no Kira-kun

Sebuah film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan seri manga “Kyo no Kira kun” karya Rin Mikimoto. Film ini disutradarai oleh Taisuke Kawamura, dan didistrubusikan oleh Showgate. Mengisahkan tentang Ninon Okamura (Marie Iitoyo), seorang siswa SMA yang suka berjalan-jalan dengan burung beo seperti biasanya. Siswa lain berpikir burung beo adalah boneka binatang, tapi itu adalah burung beo yang nyata. Ninon Okamura tidak punya teman di sekolah. Disisi lain, Yuiji Kira (Taishi Nakagawa) adalah teman sekelasnya yang suka melecehkan siswa lain dan sering berkencan dengan berbagai gadis. Tapi dibalik semua itu, ternyata dia dalam keadaan sakit parah dan ia hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup. Mereka tinggal bersebelahan tapi tidak pernah berbincang-bincang sewaktu disekolah maupun diluar sekolah. Ninon Okamura pada akhirnya mengetahui rahasia Yuji dari cerita orangtuanya. Hingga suatu kejadian membuat mereka menjadi akrab satu sama lain. Film ini kabarnya akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.

25.02.2017-Jepang| Trinity Seven the Movie: The Eternal Library and the Alchemist Girl

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Trinity Seven the Movie: The Eternal Library and the Alchemist Girl

Film anime drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “Trinity Seven” karya Kenji Saitō. Film ini disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori, dan Arata Kasuga (Yoshitsugu Matsuoka, voice) sebagai karakter utama dalam seri ini. Bercerita, ketika Arata secara tidak sengaja menyentuh “Hermes Apocrypha,” Lilith Grimoire. Tiba-tiba, ia diselimuti oleh cahaya putih terang, dan seorang gadis muncul di hadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim, dan memperlakukan Arata dan Lilith (orangtuanya) dengan baik. Pada saat yang sama ia muncul, ada sesuatu di dunia berubah. Perpustakaan Abadi terlarang terbangun. dalam Perpustakaan disegel puncak tertinggi Alchemy, the White Demon Lord. Ia berencana untuk menghilangkan Arata dan Trinity Seven untuk merebut posisi Demon Lord. Meremang dengan kekuatan yang tak terhitung, White Demon Lord menyerang Arata. Bersamaan dengan keputusasaan mereka, Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuran terakhir tersebut. Berhasilkah?, atau gagal?. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.

10-03.2017| Badrinath Ki Dulhania

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Badrinath Ki Dulhania

Badrinath Ki Dulhania (2017) merupakan film romantic comedy India, angsuran kedua dari suatu franchise film yang sebelumnya diawali film “Humpty Sharma Ki Dulhania” tahun 2014 lalu.

Badrinath Ki Dulhania (2017) diproduksi oleh Dharma Productions, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Film ini disutradarai oleh Shashank Khaitan, dengan Hiroo Yash Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Shashank Khaitan. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Varun Dhawan, Alia Bhatt, Sahil Vaid, dan Gauahar Khan. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 10 Maret 2017 di India .

17-03-2017-USA | Beauty and the Beast

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Beauty and the Beast

Beauty and the Beast (2017) merupakan film romantic fantasy musical Amerika, adaptasi dari cerita dongeng “Jeanne-Marie Leprince de Beaumont’s”. Film ini merupakan remake dari nominasi “1991 Oscar Best Picture” dengan nama yang sama. Film ini menceritakan tentang seorang gadis muda, cantik dan cerdas bernama “Belle” yang ditawan di sebuah istana binatang.

Beauty and the Beast (2017) diproduksi oleh Mandeville Films, Walt Disney Pictures, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios. Film ini disutradarai oleh Bill Condon, dengan Don Hahn, David Hoberman, Todd Lieberman selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky dan Linda Woolverton. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Audra McDonald, Ian McKellen dan Emma Thompson.

Beauty and the Beast (2017) mengisahkan tentang seorang wanita muda, cantik, cerdas dan mandiri yang ditawan oleh sekumpulan hewan di sebuah Istana. Awalnya, Belle begitu ketakutan, namun lama-kelamaan ia mulai beradaptasi dan berteman baik dengan binatang yang ada di istana tersebut. Selain itu, Belle juga mengetahui bahwa istana tersebut dipimpin oleh seorang pangeran yang buruk rupa, namun memiliki hati yang baik. Pangeran tersebut sangat menyukainya, namun tidak pada Belle. Tetapi, seiring berjalannya waktu, Belle pun menemukan ada rasa cinta yang begitu dalam untuk Pangeran tersebut. Singkatnya, setelah melalui beberapa cobaan yang berat dan berbahaya, mereka pun berdua hidup dengan bahagia.

24.03.2017| Phillauri

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Phillauri

Phillauri (2017) merupakan film Bollywood romantic comedy India, mengisahkan tentang kisah cinta yang unik diatur dalam Phillaur, Punjab. Karya ini akan mengkombinasikan cerita roman dan komedi. Anushka akan berperan sebagai karakter wanita utama berlawanan Diljit Dosanjh, sementara Suraj Sharma akan berlawanan dengan Mehreen Pirzada.

Phillauri (2017) diproduksi oleh Fox Star Studios, Clean Slate Films, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios, dan Clean Slate Films. Film ini disutradarai oleh Anshai Lal, dengan Anushka Sharma, Karnesh Sharma selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Anvita Dutt. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anushka Sharma, Suraj Sharma, Mehreen Pirzada dan Diljit Dosanjh. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 24 Maret 2017 di India.

24.03.2017-Jepang| Hirunaka no Ryūsei (Daytime Shooting Star)

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Hirunaka no Ryūsei

Film drama comedy romantic Jepang, disutradarai oleh Takehiko Shinjo, dan ditulis oleh Naoko Adachi. Menceritakan, Suzume Yosano (Mei Nagano), seorang siswa SMA kelas pertama. Dia tinggal di pedesaan, tetapi, karena orang tuanya pindah keluar negeri untuk bekerja, Suzume sekarang tinggal di Tokyo dengan pamannya (Ryuta Sato). Suzume tidak pernah punya pacar sebelumnya, tapi disekolah baru itu tertarik dengan wali kelasnya sendiri Satsuki Shishio (Shohei Miura). Disisi lain, teman sekelasnya Daiki Mamura (Aran Shirahama), Tertarik dengan Suzume. Film ini dirilis pada 24 Maret 2017 di Jepang oleh Toho.

25.03.2017-Jepang| Sakurada Reset

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Sakurada Reset

Film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan novel ringan “Sakurada Risetto” Karya Yutaka Kono dan diilustrasikan oleh You Shiina. Mengisahkan, kota Sakurada, di mana sekitar setengah dari penduduk disana memiliki kemampuan khusus, seperti Kei Asai (Shuhei Nomura), siswa SMA dan memiliki kemampuan untuk mengingat semuanya. Misora Haruki (Yuina Kuroshima) juga siswa SMA dan dia memiliki kekuatan untuk mengatur ulang dunia selama 3 hari. Jika mereka menggunakan kedua kekuatan mereka bersama-sama, mereka dapat kembali dalam waktu 3 hari dan mempertahankan memori mereka. Disisi lain, mereka juga sedang diawasi oleh biro administrasi. Film ini terdiri dari 2 bagian, Seri pertama dirilis pada 25 Maret 2017, sedangkan yang kedua dirilis pada 13 Mei 2017 di Jepang.

25.03.2017-Jepang| P and JK

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

P and JK

Film drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “P untuk JK” karya Maki Miyoshi. Seri ini disutradarai oleh Ryūichi Hiroki, dan ditulis oleh Nami Kikkawa. Mengisahkan, Kako Motoya (Tao Tsuchiya) seorang siswi semester pertama di perguruan tinggi. Dia tidak memiliki pasangan, berpura-pura dan mencoba ambil bagian dalam sebuah kelompok kencan buta.

Disana, dia bertemu dengan seseorang yang telah berusia 23 tahun bernama Kota Sagano (Kazuya Kamenashi). Hubungan Kako dan Kota sangat rukun dan mereka saling tertarik satu sama lain. Tetapi, Kota mulai sadar bahwa Kako adalah siswa SMA, karena itu sikapnya pada Kako berubah. Kenyataan seperti ini, membuat Kako begitu terluka. Tidak bertahan lama, mereka saling menyayangi satu sama lain, hingga suatu ketika Kota memutuskan untuk menikahi Kako, siapapun dia. Bagaimana itu bisa terjadi?. Film ini dirilis pada 25 Maret 2017 di Jepang.

07.04.2017| Jagga Jasoos

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Jagga Jasoos

Jagga Jasoos (2017) merupakan film adventure romantic comedy India, yang mengisahkan tentang seorang detektif remaja berbakat yang tengah mencari ayahnya yang hilang bersama seorang asisten wanita kesayangannya. Karya ini akan menampilkan aktor papan atas, Ranbir Kapoor berlawanan dengan Katrina Kaif sebagai pemeran karakter wanita utamanya.

Jagga Jasoos (2017) diproduksi oleh Picture Shuru Entertaiments, Ishana Movies, dan didistribusikan oleh UTV Motion Pictures dan Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai oleh Anurag Basu, dengan Siddharth Roy Kapur, Ranbir Kapoor, Anurag Basu dan Mahesh Samat selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Anurag Basu. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ranbir Kapoor, Katrina Kaif, Adah Sharma, dan Sayani Gupta. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 7 April 2017 di India.

11.08.2017| The Ring (Rahnuma)

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

The Ring

The Ring (Rahnuma) (2017) merupakan film romantic drama India, yang akan menampilkan Shahrukh Khan sebagai pemeran pria utama dengan Anushka Sharma sebagai pemeran wanita utamanya.

The Ring (Rahnuma) (2017) diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, Window Seat Films, dan didistribusikan oleh Red Chillies Entertainment. Film ini disutradarai oleh Imtiaz Ali, dengan Gauri Khan, Imtiaz Ali selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Imtiaz Ali. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shahrukh Khan, Anushka Sharma, Evelyn Sharma, Sayani Gupta, dan Chandan Roy Sanyal. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 11 Agustus 2017 di India.

2017| Untouchable 만질 수 없는

Film #Romantis Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Romance Tahun Ini

Untouchable

Kota Bukcheon telah didominasi oleh keluarga Jang selama 3 generasi. Jang Joon-Seo (Jin Goo) adalah putra kedua pemimpin keluarga Jang Beom-Ho. Seorang wanita yang Jang Joon-Seo suka mati. Setelah itu, dia mencoba mengungkapkan kebenaran tentang kematiannya dan sebuah rahasia dari keluarganya.