15 Rekomendasi Film Indonesia 2017 – Drama Comedy Romantis Masih Mendominasi

Film indonesia terbaru terbaik tahun 2017

Indonesia adalah salah satu negara yang juga ikut serta dalam produksi film. Meski, hingga saat ini masih kalah populer dari film luar negeri, seperti film Hollywood, Jepang, China dlln. Tetapi Indonesia terus memperbaiki kualitas film yang mereka produksi. Memang sebagian besar film di Indonesia masih bertemakan: Drama, Romance, Comedy, tetapi, sebagian produser juga telah mencoba memproduksi film-film laga dan kelihatannya cukup sukses di pasar.

Tahun telah berganti, sekarang kita menunggu kabar film yang bakal dirilis pada tahun 2017. Beberapa telah menyebutkan kapan produk mereka akan dirilis, dan sebagian lagi belum diketahui. Seperti yang kita sebutkan, sebagian besar dari mereka masih beraliran drama komedi dan romantis. Berikut daftar film indonesia terlaris tahun 2017:

# Title
1 Pengabdi Setan
2 Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2
3 Ayat Ayat Cinta 2
4 Danur: I Can See Ghosts
5 Jailangkung
6 Susah Sinyal
7 Surga Yang Tak Dirindukan 2
8 Mata Batin
9 The Doll 2
10 Surat Cinta untuk Starla the Movie
11 Sweet 20
12 Critical Eleven
13 London Love Story 2
14 Insya Allah Sah
15 Surat Kecil untuk Tuhan

05.01.2017-ID| Promise

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

Promise 2017

Film Drama Indonesia yang disutradarai oleh Asep Kusdinar. Adalah sebuah film yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan Legacy Pictures, dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, dan Boy William. Mengisahkan seorang pria yang berwajah tampan, lucu dan sederhana, bernama Rahman (Dimas Anggara). Meski berbeda dengan Aji (Boy Wiliam), seorang playboy yang suka gonta-ganti pasangan, mereka sudah berteman baik sejak kecil. Aji selalu memiliki keinginan untuk merubah temannya itu agar menjadi seperti dirinya. Cara yang salah, terjadi perubahan drasti pada Rahman, menyebabkan ayahnya sangat marah padanya, sehingga sejak kejadian itu, mereka tidak pernah bertemu lagi.

18 bulan berlalu, di Milan kota, Rahman berkuliah dan ia juga kerja part time di sebuah toko klontong. Moza (Mikha Tambayong) adalah teman kuliah Rahman, yang menyukainya, tetapi ia juga melihat ada sebuah teka-teki dalam hidup Rahman dan berusaha untuk mencari tahu. Disisi lain, adalah Kanya (Amanda Rawles), seorang gadis jawa blasteran yang tinggal di Eropa sejak usia 10 tahun, harus pulang ke Yogyakarta untuk sebuah wasiat dari ibunya, dan sang ibu berharap ia tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut. Selain moza, Salsabila (Mawar De Jongh), seorang murid di pesantren ayah Rahman, juga jatuh cinta kepada Rahman. Melalui Aji, ia menitipkan sebuah surat cinta untuk rahman.

Pada suatu malam Rahman menerima telepon dan ternyata dari Aji, Rahman merasakan perubahan dari sahabatnya itu, malah pertemuan Aji dan Rahman tidak seperti dulu lagi dan Moza baru tau siapa Rahman sebenarnya saat itu, dan siapa perempuan yang dicintainya. Film ini dirilis pada 05 Januari 2017 di Indonesia oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures.

12.01.2017| Ayu Anak Titipan Surga

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

Ayu Anak Titipan Surga 2017

Film Drama Indonesia yang disutradarai oleh Guntoro Sulung, dan ditulis oleh Yamin Azhari, Yoyo Waloeyo. Dibintangi oleh Luthfiyah Putri, Zilla Zuliza, Amanda Putri Fera, Yofan Ayasa Beth, Shekina, Selma Intan Pristia, dan Norman Camaru.Mengisahkan seorang anak perempuan berusia 9 tahun bernama Ayu. Ayahnya telah meninggal dunia karena sakit komplikasi. Ia adalah gadis yang jujur dan cerdas, lain halnya dengan Evi, seorang anak yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki karakter yang bertolak belakang dengan Ayu.
Ayah Evi terlalu sibuk dengan hobbynya memelihara kuda-kuda mahal dan hebat, ibunya sebuk dengan urusan materi untuk kepentingan keluarga, sedangkan kakanya sebuk dengan urusan pribadi sendiri. Hal itu membentuk karakter yang tidak baik pada Evi. Evi selalu menyebabkan masalah-masalah berat bagi Ayu di sekolah mereka. Ia dituduh bersekongkong untuk memusuhi Evi dan teman-teman, menghalangi agar ayu terlambat sekolah, hingga difitnah dengan berbagai cara. Tidak ada pembalasan berarti yang dilakukan Ayu, hingga suatu ketika Evi dan teman-temannya diculik oleh sekawanan mafia travicking. Ayu dan dua temannya berusaha menyelamatkan, yang merubah sikap Evi kepadanya. Film ini hendak dirilis pada 12 Januari 2017 di Indonesia oleh Griya Pelopor Budaya.

12.01.2017| Cahaya Cinta Pesantren

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

Cahaya Cinta Pesantren 2017

Film drama komedi Indonesia, adaptasi dari novel berjudul sama “Cahaya Cinta Pesantren” karya Ira Madan. Film ini disutradarai oleh Raymond Handaya, dibintangi oleh Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Fachri Muhammad, Zee Zee Shahab, Tabah Penemuan, Ria Ricis dan Silvia Azizah. Mengisahkan, seorang anak nelayan di danau Toba yang hendak melanjutkan sekolahnya ke SMA negeri favorit bernama Shila (Yuki Kato). Ia tidak lolos dan orangtuanya tidak sanggup menyekolahkannya di SMA Swasta karena keterbatasan biaya. Ini adalah alasan mengapa Shila terpaksa menjadi santri di pesantren Al-Amanah.

Di Pesantren, ia mulai beradaptasi dan mendapatkan teman baru. Kehidupan terus berlanjut, hingga suatu ketika ia jatuh cinta kepada seorang santri senior, Rifqy (Fachri Muhammad). Ia menghadapi banyak masalah, baik dalam persahabatan, ancaman dan lain-lain, justru membuatnya semakin cinta dengan pesantren itu. “Kalau kita mencintai segala sesuatu karena Allah, maka kita tidak akan pernah kenal yang namanya kecewa atau sakit hati”, pesan ayah sebelum ia menjadi santri, yang menjadi panutannya.

Setting waktu dan lokasi, akan dibalut dalam sinematografi yang indah membuat dramatis film ini begitu menyentuh dan bermakna. Ditambah oleh unsur pariwisata dimana dalam film ini terdapat adegan silat lokal dan lokasi syuting di medan dan danau Toba. Film ini akan dirilis pada 12 Januari 2017 di Indonesia oleh Fullframe Pictures.

12.01.2017| Jomblo Ngenes

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

Jomblo Ngenes 2017

Film komedi romantis yang disutradarai oleh Sridhar Jetty, dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Mila, dan Fendy Chow. Mengisahkan seorang “Jones (jomblo ngenes) yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Astika (Jessica Mila). Kehidupan Noval (Kevin Julio) berubah menjadi cerita yang indah setelah bernemu dengan gadis misterius tersebut. Ia tidak sanggup menolak permintaaan Astika meskipun itu adalah hal aneh baginya. Suatu ketika Noval berencana untuk menyatakan perasaannya kepada Astika. Sayangnya, Astika malah bercerita bahwa pacarnya, Nico, akan kembali setelah cukup lama menghilang. Film ini akan dirilis pada 12 Januari 2017 di Indonesia oleh Multivision Plus.

19.01.2017| Demi Cinta

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

Demi Cinta 2017

Film drama Indonesia yang disutradarai oleh Azhar Kinoy Lubis, ditulis oleh Syamsul Hadi dan Fatmaningsih Bustamar. Film ini dibintangi oleh Ricky Harun, Tora Sudiro, Titi Kamal, Nasya Marcella, Barry Prima, Verdi Solaiman, Oki Setiana Dewi dan Teuku Rifnu Wikana. Adalah sebuah film yang diproduksi oleh MNC Pictures dan didistribusikan oleh Media Nusantara Citra, yang dirilis pada 19 Januari 2017 di Indonesia.

Mengisahkan Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro), dua orang sepupu yang rela mengorbankan apa saja demi cinta. Semua berawal dari Bagus yang menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan), tetangga mereka di rumah susun, seorang Sekretaris Direktur di suatu perusahaan. Menurut Masbin, jika Bagus ingin dilirik oleh seorang wanita, ia haruslah selevel dengan wanita tersebut, namun sayangnya itu mustahil bagi Bagus yang hanya pengangguran dan tamatan SMA. Dan kini, Cempaka juga tengah didekati oleh seorang pria yang lebih bermodal ketimbang Bagus.

Bagus kemudian merancang jalan pintas untuk menjadi kaya. Ia menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima) bersama sepupunya tersebut. Syaratnya agar diterima ternyata tidak mudah, mereka harus memiliki pengalaman kejahatan. Kehidupannya mereka menjadi berantakan, terjebak, berlari, hingga semua cerita seru yang konyol. Seiring berjalan waktu, Bagus justru mendapatkan cinta baru dari Sandra (Nasya Marcella). Begitu juga dengan Masbin yang bertemu Amara (Titi Kamal) dan jatuh cinta padanya. Tapi inilah menjerumuskan mereka pada situasi yang semakin sulit dan rumit.

19.01.2017| Istirahatlah Kata-Kata

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

Istirahatlah Kata-Kata 2017

Film drama biography Indonesia yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen, dibintangi oleh Gunawan Maryanto dan Marissa Anita. Menceritakan, Wiji Thukul, seorang penyair yang sangat kritis terhadap ketidakadilan para penguasa, yang hidup pada masa Rezim Soeharto selama kurang lebih 30-an tahun memegang pemerintahan di negara Indonesia, dan mematikan demokrasi. Juli 1996 kemudian, terjadi kerusuan di Jakarta, Wiji Thukul beserta beberapa aktivis pro-demokrasi ditetapkan sebagai tersangka sebagai pemicu kerusuhan, sehingga ia melarikan diri ke kota Pontianak. Ia menjadi buronan yang hidup dengan berpindah dan tinggal bersama orang-orang baru. Meski begitu ia tetap menulis puisi dan beberapa cerpen dengan memakai nama pena lain.

Di kota Solo, Sipon istri dari Wiji Thukul hidup bersama dengan kedua anaknya. Sipon ditekan, dan rumahnya diawasi polisi, koleksi buku-buku Wiji disita, dan beberapa kali Sipon dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi. Pada bulan Mei 1998, Wiji Thukul menghilang, sebulan sebelum Soeharto diturunkankan oleh rakyatnya sendiri. Bagaimana kisah lengkapnya?. Film ini akan dirilis pada 19 Januari 2017 di Indonesia.

19.01.2017| Security Ugal-Ugalan

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

Security Ugal-Ugalan 2017

Film komedi Indonesia yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar, ditulis oleh Hilman Hariwijaya dan Ferdy K. Dibintangi oleh Indro (Warkop), Muhadkly Acho, Lolox, Sadana Agung, Alexa Key, Dimas Beck, Duo Serigala, dan Henky Solaiman. Menceritakan, Acho, Dana, Lolox, pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh Komandan Indro. Dana jatuh hati pada cewek cantik bernama Angela. Sementara Alan, senior security tidak suka pada Dana karena Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan mulai membully dan melakukan sabotase pada Dana untuk menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela.

Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Komandan Indro bersama Dana, Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela. Film ini dirilis pada 19 Januari 2017 di Indonesia oleh MD Pictures.

26.01.2017| The Last Barongsai

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

The Last Barongsai 2017

Film drama Indonesia yang disutradarai oleh Ario Rubbik, yang diadaptasi dari novel “The Last Barongsai” karya Rano Karno. Naskah cerita ditulis oleh Titien Wattimena, dan dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Dion Wiyoko, Rano Karno, Hengky Solaiman, Furry Citra Delina, dan Vinessa Inez.

Menayangkan Aguan (Dion Wiyoko) yang memperoleh beasiswa untuk kuliah di Singapura, namun terkendali masalah biaya. Ia kemudian mengajak ayahnya, Kho Huan, pemilik sanggar barongsai, untuk mengikuti kejuaraan barongsai, karena hadiahnya bisa digunakan untuk biaya hidup di Singapura, namun sang ayah tak menyetujuinya. Film ini dirilis pada 26 Januari 2017 di Indonesia oleh Karnos Film.

02.02.2017| The Chocolate Chance

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

The Chocolate Chance 2017

Film drama romantis Indonesia yang di sutradarai oleh Jay Sukmo dengan naskah cerita yang ditulis oleh Johansyah Jumberan. Adalah sebuah film adaptasi dari novel “The Chocolate Chance” karya Yoana Dianika, yang dibintangi oleh Ricky Harun, Pamela Bowie, Miqdad Addausy, Ferry Salim, Karina Suwandi, Donna Harun, dan Sheila Dara Aisha.

Menampilkan kehidupan seorang gadis pecinta coklat, Orvala Theobroma (Pamela Bowie). Impiannya terwujud ketika bertemu Aruna Handrian ( Miqdad Addausy), kekasihnya yang mengajak Orvala untuk bergabung mengelola sebuah kafe coklat, Fedde Velten Cafe, yang berkonsep Eropa. Ia sering terlibat dalam pengembangan bisnis melalui ide-ide kreatifnya dan juga sangat jago membuat minuman berbaur coklat, tidak ada diantara mereka yang mampu menyamainya. Hingga suatu ketika kekasihnya di masa lalunya kembali, Juno Aswanda (Ricky Harun) kemudian meminta Orvala memberinya kesempatan kedua kepadanya. Cinta segitiga tak bisa di hindari, kehadiran Juno membawa masalah yang rumit dalam hubungan Orvala dengan kekasihnya. Film ini akan dirilis pada 2 Februari 2017 di Indonesia oleh Darihati Films.

09.02.2017| From London to Bali

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

From London to Bali 2017

Film komedi romantis Indonesia yang disutradarai dan ditulis oleh Angling Sagaran. Dibintangi oleh Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Kevin Julio, Ariel Tatum, Millena Tunguz, Kimberly Ryder dan Gary Iskak. Berlatar di Jakarta, Bali dan London, menampilkan Lukman (Ricky Harun) yang mengalami patah hati yang putus cinta dengan Dewi (Jessica Mila). Saat ia di Bali, hatinya mulai terobati oleh gadis bali bernama Putu (Nikita Willy). Berdurasi 100 menit, film ini dirilis pada 9 Februari 2017 di Indonesia oleh Starvision Plus.

09.02.2017| Pertaruhan

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

Pertaruhan 2017

Film drama action Indonesia yang disutradarai oleh Krishto Damar Alam dan ditulis oleh Upi Avianto. Dibintangi oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, Tio Pakusadewo, Jefri Nichol, Giulio Parengkuan, dan Widika Sidmore. Menampilkan kehidupan sederhana empat laki-laki bersaudara bersama Ayah mereka, Musa (Tio Pakusadewo) yang bekerja sebagai satpam di sebuah Bank, Ibra (Adipati Dolken), Elzan (Jefri Nichol), Amar (Aliando Syarief), dan si bungsu Ical (Giulio Parengkuan). Ayah mereka adalah pekerja keras, sangat loyal dan berdedikasi tinggi pada pekerjaannya.

Kehidupan keluarga ini berantarakan sejak Ibu mereka meninggal setelah melahirkan Ical. Sebagai ayah, Musa tidak biasa mengurus rumah dan membesarkan anak-anak secara sepihak tanpa bantuan istrinya. Menyebabkan hubungan antara dirinya dan ketiga anaknya yang remaja menjadi sangat tidak harmonis dan seringkali terjadi pertengkaran diantara mereka.

Suatu ketika Musa diberhentikan dari pekerjaannya dan penyakit paru-paru yang didapnya semakin parah hingga jatuh sakit. Ibra mengumpulkan saudara-saudaranya untuk mencari jalan keluar penyembuhan sang Ayah. Namun, pengobatan terpaksa di opname karena mereka tidak sanggup membayar dan sikap pihak Rumah sakit pun sangat kejam tak peduli. Mereka berusaha kesana kemari untuk mengumpulkan uang termasuk mendatangi Bank tempat ayah mereka pernah bekerja, tetapi hanya mendapatkan penolakan dan penghinaan. Selalu menemui jalan buntu, akhirnya Kakak beradik itu mengambil keputusan yang sangat nekat demi pengobatan sang Ayah. Bukan saja berbahaya tetapi juga mengancam keselamatan mereka. Film ini dirilis pada 9 Februari 2017 di Indonesia oleh IFI Sinema.

09.02.2017| Surga yang Tak Dirindukan 2

Film Indonesia Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini

Surga yang Tak Dirindukan 2 2017

Film drama religy Indonesia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, ditulis oleh Alim Sudio, Hanung Bramantyo dan Manoj Punjabi. Dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian, dan Raline Shah. Menceritakan, pertemuan dengan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang membuat Meirose (Raline Shah) menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini. Arini begitu tulus menyayangi dirinya dan Akbar, dan berharap agar Meirose kembali pada Pras (Fedi Nuril). Mereka sudah menjadi keluarga.

Ketika sosok Pras muncul dihadapannya, Meirose tidak bisa mengingkari bahwa cintanya pada laki-laki bijak itu masih ada dalam hatinya. Bahkan Arini didukung Nadia (Sandrinna Michelle), berusaha keras menarik Meirose kembali. Meirose bingung, maju dengan kehidupannya yang baru, yang dia sendiri tidak tahu akan jadi seperti apa, ataukah mundur pada kehidupannya yang lama, yang ingin dia tinggalkan selama ini, tapi menjanjikan hal yang lebih pasti bagi masa depannya?. Film ini dirilis pada 9 Februari 2017 di Indonesia oleh MD Pictures.

09.02.2017-Id| Boven Digoel

Boven Digoel (2017) merupakan film drama Indonesia yang yang mengambil latar di Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Papua. Menceritakan kisah seorang rapper Indonesia yang lebih dikenal sebagai JFlow. JFlow atau John Manangsang yang bertugas di salah satu puskesmas di Tanah Merah, Kabupaten Digoel, suatu ketika ia bersama stafnya, haris melakukan operasi caesar terhadap Agustina yang sudah sembilan kali melahirkan, namun sayangnya puskesmas tersebut tidak memiliki sarana dan tenaga yang memadai untuk melakukannya. Maka berbagai perjuangan pun dilakukan John dan para stafnya untuk melakukan operasi caesar terhadap Ibu Agustina, dengan segala keterbatasan dan kesulitan yang ada.

Boven Digoel (2017) diproduksi oleh Foromoko Matoa Indah Film dan disutradarai oleh FX Purnomo, dengan John Manansang selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jujur Prananto, FX Purnomo, dan John Manansang. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Joshua Matulessy, Christine Hakim, Edo Kondologit dan Lala Suwages. Film yang berdurasi 93 menit ini tayang perdana pada 9 Februari 2017.

15.02.2017-Id| Remember the Flavor: Biarkan Rasa Itu Memiliki (2017)

Remember the Flavor: Biarkan Rasa Itu Memiliki (2017) merupakan Film drama romantis Indonesia yang menceritakan kisah cinta sepasang sahabat kecil, Melodi yang diperankan oleh Sahira Anjani dan Dimas yang diperankan oleh Tarra Budiman. Mereka tidak pernah menyadari bahwa diam-diam keduanya telah menyimpan rasa cinta tersebut hingga dewasa. Bedanya, yang satu menyadari rasa cinta itu, dan yang lain tetap memendamnya hingga bertahun-tahun kemudian baru menyadarinya. Dimas yang merupakan pemilik sebuah kedai es krim Mirasa, selalu mendukung Melodi dengan segala cita-citanya untuk menjadi seorang penyanyi. Sayangnya, karena beberapa hal Melodi terlibat konflik dengan sang ibu hingga diusir dari rumah. Dimas pun menjadi orang pertama yang selalu ada untuknya. Apakah rasa itu masih ada? Apakah mereka masih menginginkan hal yang sama?

Film yang bercerita tentang cinta, harapan, dan takdir ini diproduksi dan didistribusikan oleh MP Pro Pictures, Limelight Pictures. Film ini disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo, dengan Wailan Rotinsulu, Robby Zoriza, Dyan Sunu Prastowo selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Ratih Kumala. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tarra Budiman, Sahira Anjani, Anissa Pagih, Ferry Salim. Film ini tayang perdana pada 15 Februari 2017 di Indonesia.

15.02.2017-Id| Generasi Kocak 90-an vs Komika

Generasi Kocak 90-an vs Komika (2017) merupakan film Komedi Aksi Indonesia yang menceritakan adalah dua sosok laki laki yang beda postur, beda zaman dan usia yang terpaut jauh tapi sahabat yang tidak terpisahkan. Adalah Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet), sama sama anggota gangster yang di pimpin oleh Si Naga 90an (Kadir) Dan Naga Komika (Anyun Cadel). kehidupan mereka sebagai gangster penuh dengan aksi kocak, hingga suatu hari Allan panik ketika tahu orang tuanya (Jaja Miharja) yang dari kampung mau ke Jakarta dibantu sama supir taxi (Mandra) yang dulu nya terkenal supir oplet. Bapak nya mau ngeliat klinik dokter 24 jam miliknya. Selama ini Allan ngaku sudah jadi dokter dan punya klinik sendiri. Allan menyuruh Dellon ngumpulin temen temen premannya untuk pura pura jadi pasien. Pacarnya Susi (Arafah Rianti) dan Mia (Resti Wulandari) jadi suster, sedangkan dirinya dan Dellon menjadi dokter.

Generasi Kocak 90-an vs Komika (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh K2K Pictures. Film ini disutradarai oleh Wishnu Kuncoro, dengan Kk Dheeraj selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Herry B Arrisa. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun, Mandra, Adi Bing Slamet, Jaja Mihardja, Kadir, Resti Wulandari. Film ini tayang perdana pada 15 Februari 2017 di Indonesia.

15.02.2017-Id| Gunung Kawi

Gunung Kawi (2017)merupakan film horror Indonesia yang mengisahkan tentang Ryan, seorang pemuda berusia 17 tahun yang prihatin pada bapaknya bernama Drajat, yang makin hari makin menunjukkan perilaku aneh, mengerikan dan sekaligus memalukan. Dika prihatin sekali pada Drajat (46), bapaknya, yang menunjukkan perilaku aneh dan mengerikan. Bella (20), sepupu Dika, yang membantu mengawasi Drajat, pernah hampir terbunuh karena dianggap telah lama mati. Keanehan Drajat dimulai sejak pabrik rokoknya bangkrut. Ketika Dika tanpa sengaja menemukan foto-foto Drajat dengan seorang kakek di Gunung Kawi. Bukti lain memastikan keterlibatan Drajat dengan praktek pesugihan yang berpusat di Gunung Kawi.

Setelah berdiskusi dengan Bella, Dika pun memutuskan mencari petunjuk ke Gunung Kawi. Dika mengajak teman-temannya ke Gunung Kawi guna mencari Mbah Kawi. Karena belum pernah ke Gunung Kawi, mereka mengajak satpam sekolah, Jono Kawat, yang mengaku pernah bekerja jualan krupuk tuyul di Gunung Kawi. Ternyata Drajat memang pernah meminta ilmu pesugihan dari Mbah Kawi. Mbah Kawi menjelaskan bahwa Drajat melanggar perjanjian dalam persekutuan dengan jin Gunung Kawi, sehingga keberuntungannya digugurkan dalam sekejap. Akibatnya, Drajat diteror hantu-hantu yang telah ditumbalkannya. Mbah Kawi memberi jimat penangkal. Tapi, Dika dkk terperangkap dalam suasana mengerikan saat hendak meninggalkan Gunung Kawi. Namun mereka berhasil keluar. Drajat sembuh, mengakui masa lalunya, dan bertekad menetap di pesantren Al-Tauhid. Persoalan baru muncul. Dika dkk diteror jin Gunung Kawi. Dika menghubungi Mbah Kawi. Ada jin Gunung Kawi yang ‘menempel’ pada mereka. Jin Gunung Kawi marah.

Gunung Kawi (2017) diproduksi oleh Digital Film Media, dan didistribusikan oleh Digital Film Media. Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, dengan Shanker RS selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Erry Sofid. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Maxime Bouttier, Jordi Onsu, Roy Marten, Laras Syerinita, Rayn Wijaya. Film ini tayang perdana pada 15 Februari 2017 di Indonesia.

23.02.2017-Id| Buka’an 8 (2017)

Bukaan 8 (2017) merupakan film drama comedy Indonesia yang mengisahkan tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan milenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain sosmed dan tak punya pekerjaan tetap. Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), orangtua Mia, bahwa ia adalah suami idaman. Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir. Dan berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam, ditambah dengan berbagai tuntutan keluarga besar Mia.

Bukaan 8 (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Visinema Pictures, Chanex Ridhall Picture, Kaninga Pictures. Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, dengan Chicco Jerikho selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Salman Aristo. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chicco Jerikho, Lala Karmela, Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan. Film ini tayang perdana pada 23 Februari 2017 di Indonesia.

23.02.2017-Id| Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2017)

Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2017) merupakan film Drama dan Romance Indonesia yang mengisahkan tentang Pras (Oka Antara) seorang pemudah yang berangkat ke Jakarta untuk berguru pada Djarwo (Lukman Sardi), pemimpin redaksi sebuah majalah berita demi mengejar cita-citanya menjadi wartawan. Idealisme Pras mulai luntur saat menyadari bahwa tulisannya dimanfaatkan oleh kantornya untuk tujuan tertentu. Apalagi setelah ia bertemu Awink (Ganindra Bimo), penari malam, yang membawanya berkenalan dengan Yoga (Baim Wong), sosok penting di dunia bisnis “gelap” Jakarta. Di sisi lain, Pras bertemu dengan Laura (Tiara Eve), perempuan super model yang membuat hidupnya berbeda, begitupun Laura yang menganggap Pras anomali dari kebanyakan lelaki yang ditemuinya di Jakarta. Tanpa disadari, Pras berada di tengah pusaran dunia antah berantah Jakarta. Semakin dalam ia menggali, semakin jauh ia terseret ke dalamnya. Pras ingin mengubah hidup dan karirnya menjadi lebih bermakna. Dengan informasi yang ada di tangannya, ia berusaha meyakinkan Djarwo untuk membantunya menjadikan gagasannya jadi kenyataan.

Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Grafent Pictures, dan Demi Istri Production. Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros, dengan Susanti Dewi selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Piu Syarif, Fajar Nugros, Moammar Emka. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eve, Ganindra Bimo, Tio Pakusadewo. Film yang berdurasi 129 menit ini tayang perdana pada 23 Februari 2017.

23.02.2017-Id| Salawaku

Salawaku (2017) merupakan film drama Indonesia yang mengambil Maluku sebagai latarbelakangnya. Film ini menghadirkan keindahan alam Indonesia bagian Timur, dan berkisah tentang perjalanan Salawaku dan Saras yang berbeda usia, berbeda kepentingan, dan berbeda sifat. Lalu muncul Kawanua, kakak angkat Salawaku, yang menyusul Salawaku. Salawaku menerima Kawanua dalam perjalanan mereka karena percaya pada lelaki tersebut. Kebaikan Kawanua membutakan mata Saras dan Salawaku. Saras perlahan melupakan patah hatinya dan mengalihkan perhatiannya pada Kawanua. Salawaku menyadari mereka menjauhi Piru, kota dimana kabarnya kakak Salawaku yaitu Binaiya berada. Berbagai konflik menyertai perjalanan mereka sebelum bertemu Binaiya.

Salawaku (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Kamala Film Production. Film ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara, dengan Ray Zulham, Michael Julius selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Iqbal Fadly, Titien Wattimena. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Karina Salim, Raihaanun, JFlow Matulessy, Elko Kastanya, Shafira Umm. Film ini tayang perdana pada 23 Februari 2017 di Indonesia.

02.03.2017-Id| Interchange

Interchange (2017) merupakan film Fantasy Thriller Malaysia-Indonesia yang menceritakan seorang detektif (Shaherizy Sam) dan fotografer forensik bernama Adam (Iedil Putra). Keduanya ingin memecahkan misteri pembunuhan yang aneh. Adam yang punya kebiasaan memotret tetangganya di apartemen secara tidak sengaja memotret Iva (Prisia Nasution), seorang perempuan dari Kalimantan. Tak disangka, Adam menjadi dekat dengan Iva yang lantas membawanya pada hal-hal di luar logika.

Dalam film ini, Nicholas Saputra berperan sebagai sosok mitologi berupa siluman burung rangkong. Dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, pada Kamis (23/2/2017), Nicholas mengaku cukup banyak mengamati bagaimana kultur dan mitos yang beredar Dayak. Banyak kemiripan antara Indonesia dan Malaysia. Di Kalimantan, ada suku Dayak, banyak yang mengalami keluarganya terpisah secara border (terpisah karena perbatasan Indonesia-Malaysia). Ketika dia melakukan perjalanan ke Kalimantan, Nico mendengar kepercayaan-kepercayaan yang tidak pernah di dengar di tempat lain. Karakter yang diperankan Nicholas adalah sosok yang tenang, namun berbahaya. Untuk menghayati itu, Nicholas sempat melakukan riset kecil. Nicholas menggunakan dialog bahasa Dayak Kenyah dalam film ini. Sedangkan secara keseluruhan, film ini menggunakan bahasa Melayu.

Interchange (2017) diproduksi oleh Sonneratia Capital, Seeing Eye Films, APPARAT, MDEC, dan didistribusikan oleh XYZ Films. Film ini disutradarai oleh Dain Said, dengan Nandita Solomon selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Redza Minhat, Dain Said, Nandita Solomon, June Tan. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shaheizy Sam, Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Alvin Wong, dan Iedil Putra. Film yang berdurasi 102 menit ini tayang perdana pada 2 Maret 2017 di Indonesia.

02.03.2017-Id| London Love Story 2

London Love Story 2 (2017) merupakan film drama Indonesia, sebagai sequel film sebelumnya, London Love Story yang telah dirilis pada 4 Februari 2016 lalu. Mengisahkan Caramel (Michelle Ziudith) yang sangat bahagia karena Dave (Dimas Anggara) memberinya hadiah liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahunnya. Saat mereka akan berangkat dari London, tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat. Sesampainya di Swiss, Sam (Ramzi) yang menjemput Caramel dan membawa Caramel makan malam di sebuah resto terbaik di kota Zurich. Caramel sangat terkesan. Kebahagiaan Caramel menikmati hari pertamanya di Swiss, terganggu karena kemunculan Gilang (Rizky Nazar), chef sekaligus cucu pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel. Gilang meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya.

London Love Story 2 (2017) diproduksi oleh Screenplay Films, dan disutradarai oleh Asep Kusdinar, dengan Sukhdev Singh, Wicky V Olindo selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Sukhdev Singh, Tisa TS. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar. Film yang berdurasi 97 menit ini tayang perdana pada 02 Maret 2017 di Indonesia.

02.03.2017-Id| Silariang: Menggapai Keabadian Cinta

Silariang: Menggapai Keabadian Cinta (2017) merupakan film drama Indonesia yang mengisahkan tentang Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler) ketika dihadapkan pada jalan terjal dalam menggapai cinta mereka. Cia, putri Petta Lolo, jatuh cinta kepada Ali. Ketika cinta sudah begitu dalam, barulah Cia mengetahui bahwa Ali adalah saudara dari perempuan yang bunuh diri karena kakaknya menikahi perempuan lain. Tak ada restu dari kedua keluarga. Beruntung Cia dan Ali memiliki sahabat-sahabat yang setia. Ada Ati (Nur Fadillah), Rio (Ikram Noer), dan Mamak Ramlah (Husen) yang selalu memberi nasehat dan dukungan. Toh tetap saja jalan pintas dipilih Cia dan Ali. Mereka kawin lari atau disebut juga silariang. Mengetahui putrinya silariang bersama Ali, Daeng Mariolo (Syahriar Tato) berang. Keluarga Daeng Mariolo sepakat untuk mencari keduanya. Siri harus ditegakkan.

Silariang: Menggapai Keabadian Cinta (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Paramedia Indonesia dan 786 Productions. Film ini disutradarai oleh Rere Art2tonic, dengan Hendra Sirajuddin, Zulkifli Gani Ottoh selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rere Art2tonic. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dinda Surbakti, Jeyhan Kler, Nur Fadillah, Ikram Noer, Husen, Syahriar Tato. Film ini tayang perdana pada 02 Maret 2017 di Indonesia.

09.03.2017-Id| Galih dan Ratna

Galih dan Ratna (2017) merupakan film drama Indonesia yang mengisahkan tentang kisah sepasang kakasih bergelar Galih dan Ratna. Galih (Refal Hady) tidak pernah merasakan cinta pertama. Ia siswa SMA teladan, introvert, dan hidup dalam bayang‐bayang almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus berjuang sebagai single‐mother. Galih dipaksa mendahulukan pendidikannya dan bukan passion-nya, agar tidak kehilangan beasiswanya dan masuk jalur prestasi universitas pilihan ibunya. Ibunya, Mirna (Ayu Dyah Pasha), tidak ingin Galih mengikuti jalan hidup almarhum ayahnya, yang meninggal karena kekecewaan. Kecewa karena gagal menghidupkan sebuah toko kaset bernama Nada Musik, akibat persaingan dengan dunia digital. Galih selalu membawa walkman ke mana‐mana dan mendengarkan kaset mixtape pemberian ayahnya. Isinya lagu-lagu radikal yang menginspirasi Galih untuk berani mengejar mimpinya.

Ratna (Sheryl Sheinafia) baru pindah ke SMA tempat Galih bersekolah. Ia hidup tanpa tujuan, selalu mengejar hal‐hal yang sangat instan, layaknya anak millenials. Tetapi ia diam‐diam suka menulis dan mengarang lagu. Ia tidak pernah menganggap passionnya serius, mungkin karena ia tidak pernah mendapatkan dukungan dari ayahnya (Hengky Tornando). Di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna bertemu. Ratna tertarik dengan walkman Galih. Sebuah lagu berkumandang di telinga mereka: “Bersama dirimu terbebas dari nestapa…” Mereka saling menatap. Nestapa yang menyatukan mereka. Di saat mereka bertukar pendapat mengenai kehidupan masing­masing, mereka sadar, bahwa perbedaan mereka bisa mendorong satu sama lain untuk lepas dari cengkaraman yang bernama sistem, dan berani untuk mengejar passion mereka. Perbedaan pandangan inilah yang juga berpotensi untuk menghancurkan hubungan mereka. Cinta pertama ini membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka.

Galih dan Ratna (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh 360 Degrees Synergy, Nant Entertainment, dan Josh Pictures. Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi, dengan Sendi Sugiharto, Ninin Musa selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Fathan Todjon, Lucky Kuswandi. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Refal Hady, Sheryl Sheinafia, Joko Anwar, Marissa Anita, Ayu Dyah Pasha, Hengky Tornando, Sari Koeswoyo. Film yang berdurasi sekitar 112 menit ini tayang perdana pada 9 Maret 2017 di Indonesia.

09.03.2017-Id| Musik untuk Cinta

Musik untuk Cinta (2017) merupakan film drama Indonesia yang berkisah tentang kehidupan Cecep (Ian Kasela). Cecep (Ian Kasela) berasal dari keluarga sederhana di desa Cilimus, Cirebon, Jawa Barat. Dorongan keluarga agar cepat berkeluarga membuat ia menginginkan kekasih sebagai pendamping hidupnya. Ia pun bertekad untuk pergi ke kota untuk mencari kenalan seorang gadis. Namun, niatnya itu mendapat olok-olok teman-temannya.

Di Cirebon, Cecep terpikat oleh seorang penari putri cantik yang berasal dari keluarga Keraton Kasepuhan bernama Dewi (Arumi Bachsin) dalam acara Kirab Budaya Cirebon. Gayung bersambut, namun rintangan datang dari Surya (Ferry Ardiansyah), anak juragan batik (Kadir), yang menyukai Dewi. Ibunda Dewi juga tidak menginginkan anaknya mendapat pasangan dari keluarga miskin.

Ambisi tersebut membawa Cecep ke Jakarta. Kehidupan ibukota membuat ia lupa diri. Hidupnya pun berubah setelah bertemu dengan Buntaran Suteja (Phillip Jusuf), seorang pengusaha industri musik dan teman semasa kecilnya. Cecep kembali ke jalan yang benar dan mulai bekerja keras sekaligus ingin membuktikan bahwa ia bisa meraih sukses.

Musik untuk Cinta (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Prima Binamedia Film. Film ini disutradarai oleh Enison Sinaro, dengan Abdullah Dudung Yuliarso selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Kadjat Adra’i, Iman Taufik. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arumi Bachsin, Ian Kasela, Philip Jusuf, Soimah. Film yang berdurasi 102 menit ini tayang perdana pada 09 Maret 2017 di Indonesia.

09.03.2017-Id| Ular Tangga

Ular Tangga (2017) merupakan film horror Indonesia yang berkisah tentang Fina, seorang mahasiswi yang berpotensi indigo. Ia memiliki firasat buruk terkait dengan rencana mendaki gunung tim pecinta alam kampusnya. Tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin Bagas, kekasihnya. Bagas tidak percaya pada kekhawatiran Fina. Ia membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama Martha, William, Dodoy, dan Lani. Perjalanan mereka dibantu Gina, pendaki dan penunjuk jalan yang berpengalaman. Peringatan Gina agar mereka memilih jalan aman, tidak diindahkan.

Jalan yang mereka pilih mengantarkan mereka menuju pohon tua angker dan rumah misterius yang memiliki cerita kelam di masa lalu. Kemunculan dua hantu anak kecil, Sania dan Tania, menjadi pertanda akan bahaya yang mengancam mereka. Fina merasakan ada yang tidak beres dengan pohon tua angker yang letaknya tak jauh dari rumah tersebut. Saat mereka berkeinginan turun gunung segalanya sudah terlambat. Kejadian buruk menimpa mereka. Semua itu diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu, di bawah pohon angker itu. Penemuan itu memunculkan kembali hantu yang sangat berbahaya. Ketakutan Fina berubah menjadi keberanian saat Bagas ikut diculik hantu tersebut. Fina mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya, terutama kekasihnya..

Ular Tangga (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Lingkar Karya Pratama. Film ini disutradarai oleh Arie Azis, dengan Faisal Helmy selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh PENULIS . Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shareefa Daanish, Vicky Monica,Fandy Ahmad, Fauzan Nasrul, Alessia Cestaro, Yova Gracia, Randa Septian. Film yang berdurasi sekitar 90 menit ini tayang perdana pada 9 Maret 2017 di Indonesia.

16.03.2017-Id| Bid’ah Cinta

Bid’ah Cinta (2017) merupakan film drama Indonesia yang bercerita tentang Hubungan asmara Khalida dan Kamal tak direstui oleh keluarga mereka yang saling berbeda dan bermusuhan. Keluarga mereka mempunyai pemahaman tentang Islam yang berbeda: Islam puritan dan Islam tradisional. Perbedaan pandangan agama ini menyeret hubungan asmara mereka ke dalam konflik.

Khalida adalah anak H Rohili, yang sangat akrab dengan para pemuda di kampung itu. Kamal adalah anak lelaki H Jamat, haji kaya yang cukup disegani dan menjadi pendukung utama penyebaran Islam puritan yang dimotori kemenakannya Ustadz Jaiz. Khalida yang dibesarkan dalam ajaran Islam tradisional merasa terganggu dengan perkembangan ini. Kamal yang banyak mendapat pengaruh dari ajaran Islam puritan dan berkepentingan dengan pekerjaannya di yayasan pendidikan yang dipimpin oleh Ustadz Jaiz, merasa bingung dan tertekan..

Bid’ah Cinta (2017) diproduksi oleh PRODUCEDCO , dan didistribusikan oleh DISTRIBUTOR . Film ini disutradarai oleh Nurman Hakim, dengan Nurman Hakim, Joya D Sahri selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Nurman Hakim, Zaim Rofiqi, Ben Sohib . Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dimas Aditya, Ayushita Nugraha, Ibnu Jamil. Film yang berdurasi sekitar 128 menit ini tayang perdana pada 16 Maret 2017 di Indonesia.

16.03.2017-Id| Trinity, The Nekad Traveler

Trinity, the Nekad Traveler (2017) merupakan film drama Indonesia yang berfokus pada seorang pegawai kantoran yang memiliki hobi traveling bernama Trinity (Maudy Ayunda). Hobinya sering berbenturan dengan duit pas-pasan dan jatah cuti di kantor yang menyebabkan dirinya sering diomeli oleh bosnya (Ayu Dewi). Sementara di rumah, kedua orang tuanya (Farhan dan Cut Mini Theo) selalu menanyakan soal jodoh, dan Trinity selalu berkilah akan mencari jodoh bila bucket-list-nya sudah terpenuhi. (Bucket-list adalah hal-hal yang harus ia lakukan sebelum tua, yang kebanyakan isinya tentang jalan-jalan).

Sebagai traveler, Maudy selalu menuliskan pengalamannya di blognya yang berjudul naked-traveler.com. Sampai suatu ketika ia melakukan traveling ke berbagai negara bersama sepupunya, Ezra (Babe Cabiita), serta kedua sahabatnya, Yasmin (Rachel Amanda), dan Nina (Anggika Bolsterli) yang memiliki hobi yang sama dengannya, Trinity pun mulai mengalami berbagai dilema antara pekerjaan atau passion, belum lagi kisah cintanya dengan Paul (Hamish Daud), seorang traveler dan fotografer tampan yang ditemuinya dalam perjalanan.

Trinity, the Nekad Traveler (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Tujuh Bintang Sinema. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, dengan Ronny Irawan, Agung Saputra selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rahabi Mandra. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Maudy Ayunda, Hamish Daud Wyllie, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Farhan. Film ini tayang perdana pada 16 Maret 2017 di Indonesia.

23.03.2017-Id| Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara

Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara (2017) merupakan film comedy Indonesia yang bercerita tentang kota Bandung yang mendadak geger oleh adanya beberapa pemuda yang terpaksa meninggalkan kampung dan keluarganya untuk bergabung dengan BARACAS. Baracas adalah tempat bergabungnya kaum lelaki yang dikecewakan oleh wanita yang dibentuk oleh Agus. Mereka menghimpun kekuatan dan menyatukan perasaan untuk membenci wanita di seluruh dunia dan pada semua unsur yang bersangkutan dengan wanita.

Agus adalah mantan pacar Sarah, yang tiba-tiba Sarah memutuskan hubungan mereka. Gerakan perlawanan terhadap Baracas menuding polisi dan pemerintahan kota Bandung sengaja membiarkan Baracas untuk berkembang besar. Itulah sebabnya mereka demo. Bahkan Baracas mendapat serangan fisik. Perlawanan dilakukan juga oleh para mantan pacar anggota Baracas. Mereka melakukan berbagai cara untuk mengubah cara berpikir Baracas.

Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Max Pictures. Film ini disutradarai oleh Pidi Baiq, dengan Ody Mulya Hidayat selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Pidi Baiq, Tubagus Deddy. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ringgo Agus Rahman, Tika Bravani. Film yang berdurasi 95 menit ini tayang perdana pada 23 Maret 2017 di Indonesia.

23.03.2017-Id| Dear Nathan

Dear Nathan (2017) merupakan film drama remaja Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani. Menampilkan seorang murid pindahan di SMA Garuda bergelar Salma (Amanda Rawles) sebagai makhluk yang berusaha selektif dalam hal memilih teman. Ia terlambat datang ke upacara bendera saat itu bersamaan dengan seorang murid bernama Nathan (Jefri Nichol), yang dikenal sebagai murid berandal yang hobi tawuran, menyelamatkannya dari hukuman. Salma, yang bertekad untuk selektif memilih teman, berusaha menjauhi Nathan, namun Nathan justru membuat heboh satu sekolah dengan terang-terangan mengejar cinta Salma. Berbagai cara dilakukan Salma untuk menghindar, namun semakin ia menjauh, semakin ia dihadapkan pada kesempatan demi kesempatan untuk memahami masa lalu Nathan dan perlahan jatuh cinta. Saat Nathan mulai membuka diri dan mau berubah demi Salma, kekasih masa lalu Nathan, Seli, datang untuk meminta cintanya kembali.

Dear Nathan (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Rapi Films. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan, dengan Gope T. Samtani selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Bagus Bramanti, Gea Rexy, Erisca Febriani. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Amanda Rawles, dan Jefri Nichol. Film yang berdurasi sekitar 104 menit ini tayang perdana pada 23 Maret 2017 di Indonesia.

23.03.2017-Id| The Moon Cake Story

The Moon Cake Story (2017) merupakan film drama Indonesia yang berfokus pada David (Morgan Oey), seorang pengusaha muda yang sedang berada dipuncak keberhasilan. Kita ia harus lewat jalan 3 in 1 agar cepat sampai ke kantornya bersama supirnya ia bertemu dengan sorang Joki bernama Asih yang tengah menggandeng anaknya, Bimo (12 tahun).

David tertarik pada sosok Asih tersebut sampai-sampai Ia dengan sengaja kembali menemui Asih untuk memberi uang bayaran joki yang belum terbayar. Pertemuan demi pertemuan tanpa sengaja membawa David mengenal Asih, Bimo, dan Sekar, adik Asih, serta kehidupan lingkungan kampung kumuh tempat tinggal Asih. David yang dalam proses kehilangan ingatan, semakin terbawa ingatan masa kecilnya. David menemukan Asih sangat mirip denga sosok ibunya yang selalu bekerja keras demi menghidupi David dan kakaknya Linda. Asih lewat David menemukan keindahan membangun hidupnya dan keluarganya tanpa kehilangan prinsip hidup.

The Moon Cake Story (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Multivision Plus. Film ini disutradarai oleh Garin Nugroho, dengan Tahir Foundation selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Garin Nugroho, Winaldo Artaraya Swastia. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Melati Zein, Dominique Diyose. Film ini tayang perdana pada 23 Maret 2017 di Indonesia.

30.03.2017-Id| Danur: I Can See Ghosts

Danur: I Can See Ghosts (2017) merupakan film horror Idonesia yang menayangkan tentang Risa, seorang gadis kecil yang meminta teman baru di hari ulang tahunnya yang kedelapan, agar ia tak lagi kesepian. Sejak itulah Elly, ibunya, sering mendapati anaknya tertawa sendiri dan seolah sedang bermain dengan banyak teman. Elly pun mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat barunya tersebut yang ternyata adalah hantu. Akhirnya sahabat Risa itu pergi dari rumah neneknya.

Sembilan tahun kemudian, Risa dan adiknya, Riri, kembali ke rumah tersebut untuk menjaga sang nenek. Kejadian-kejadian aneh kembali terjadi, dan puncaknya adalah saat Riri menghilang. Risa pun harus menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.

Danur: I Can See Ghosts (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Pichouse Films. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi, dengan Dian Sasmita Faisal selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Lele Laila, Ferry Lesmana, Risa Saraswati. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Indra Brotolaras, dan Kinaryosih. Film ini tayang perdana pada 30 Maret 2017 di Indonesia.

30.03.2017-Id| Perfect Dream

Perfect Dream (2017) merupakan film drama Indonesia yang berkisah tentang Dibyo (Ferry Salim) yang memiliki ambisi menguasai wilayah lawan bisnisnya, Hartono (Qomar) si mafia nomor satu. Bagi Dibyo (Ferry Salim) keberhasilan diukur dari seberapa besar ia mampu memenuhi ambisinya. Dari kehidupan jalanan, melakukan bisnis kotor, Dibyo berhasil menikahi Lisa (Wulan Guritno), putri Marcel Himawan (Henky Solaiman), pengusaha besar di kalangan elite Surabaya. Dibyo bahkan berhasil mengembalikan kejayaan bisnis Marcel.

Pertikaian antar geng tak terelakkan. Ambisi Dibyo makin meluap setelah mengenal Rina (Olga Lydia), pemilik galeri foto yang mampu memberi kehangatan cinta seorang ibu yang tak pernah Dibyo dapatkan selama ini. Lisa harus memilih, mengikuti ambisi suaminya atau berjuang mempertahankan keutuhan keluarga.

Perfect Dream (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Java East Production, dan Empatsisi Films. Film ini disutradarai oleh Hestu Saputra, dengan Amelia Salim, Hestu Saputra selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Syamsul Hadi, Sinung Winahyoko, Nugi Apri, dan Hestu Saputra. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ferry Salim, Wulan Guritno, dan Olga Lydia. Film yang berdurasi sekitar 111 menit ini tayang perdana pada 30 Maret 2017 di Indonesia.

06.04.2017-Id| BFF Best Friends Forever

BFF Best Friends Forever (2017) merupakan film comedy Indonesia yang berkisah tentang Bianca, Laura, Sascha, dan Tammy berencana menghabiskan Jumat malam bersama. Kali ini Bianca merencanakan dengan sangat tertata, tidak seperti sebelumnya. Namun, kenyataan tak seperti apa yang mereka bayangkan. Rencana Bianca berubah menjadi malapetaka. Perjuangan mereka keluar dari situasi buruk membuat Bianca kehilangan jejak pria idamannya. Bianca marah besar hingga memicu perkelahian di antara mereka berempat. Tingkah polos mereka dalam mengahadapi masalah membuat kekonyolan yang memberi arti tersendiri untuk mereka.

BFF Best Friends Forever (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh SAS Films. Film ini disutradarai oleh Estelle Linden, dengan Devi Monica, Estelle Linden selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Mohammad Rizkhi Faiz, Budy Santoso. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kezia Karamoy, Wendy A Wilson, Yova Gracia, Ineke Valentina. Film yang berdurasi sekitar 75 menit ini tayang perdana pada 06 April 2017 di Indonesia.

06.04.2017-Id| Labuan Hati

Labuan Hati (2017) merupakan film drama Indonesia yang menayangkan ibu satu anak perempuan, bernama Bia datang ke Komodo untuk menyepi. Kopernya penuh baju perancang kelas atas, sekaligus buku-buku self development yang sebenarnya ia sudah hafal luar kepala. Ia memilih pulau itu karena kerinduannya pada dunia alternatif di bawah laut sana. Bia sudah lama tidak menyelam. Sejak melahirkan anak pertama, ia bahkan berhenti ke laut.

Indi, memiliki tunangan yang mengartikan cinta sama dengan komitmen. Ia sudah beberapa kali menyelam di laut Komodo. Laut itulah yang kemudian ia pilih sebagai titik penyelaman terakhirnya sebelum menikah. Maria, free diver dari pesisir Sulawesi Utara, setahun terakhir bekerja di resort di Pulau Sebayur, sebagai pemandu turis. Sejak ditinggalkan kekasihnya dua tahun lalu, Maria selalu menimpakan kesalahan pada tubuhnya. Menurutnya, itulah penyebab mengapa kekasihnya dulu berselingkuh dan meninggalkannya. Labuan Bajo adalah tempat pertemuan Bia, Indi, dan Maria. Selama tujuh hari enam malam mereka hidup dalam perahu. Ikut di dalam kapal mereka, seorang instruktur selam bernama Mahesa. Ia ikut ke dalam kapal karena Indi dan Bia butuh pendampingan untuk menyelam. Dalam waktu singkat hubungan tiga perempuan itu meningkat dari pertemanan, persahabatan, hingga perang dingin untuk menjadi nomer satu di mata seorang Mahesa.

Labuan Hati (2017) diproduksi oleh dan didistribusikan oleh Lola Amaria Production. Film ini disutradarai oleh Lola Amaria, dengan Lola Amaria selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Titien Wattimena. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani, Ramon Y Tungka. Film yang berdurasi 1 Jam 41 menit ini tayang perdana pada 06 April 2017 di Indonesia.

06.04.2017-Id| Night Bus

Night Bus (2017) merupakan film drama thriller Indonesia yang menampilkan sekelompok orang menumpang sebuah bus untuk menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya. Sampar dijaga ketat oleh sekelompok tentara yang siap siaga melawan para militan pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka. Setiap orang yang menumpang bus ini memiliki tujuannya masing-masing.

Mereka berpikir bahwa ini akan menjadi perjalanan menuju daerah konflik yang seperti biasa, tanpa mereka sadari ada penyusup yang membawa pesan penting yang harus di sampaikan ke Sampar. Pesan penting yang dapat mengakhiri konflik yang terjadi. Kehadiran penyusup ini membahayakan semua penumpang, mengingat dia dicari oleh kedua pihak yang tengah bertikai, baik dalam keadaan hidup ataupun mati. Situasi menjadi semakin menegangkan ketika semua orang harus memperjuangkan hidupnya di sela-sela desingan peluru. Mereka bahkan harus menghadapi pihak lain yang justru tidak menginginkan konflik berakhir. Kaum oportunis, pemelihara konflik karena mereka hidup dari konflik Tidak ada yang tahu, siapa yang akan mati dan siapa yang akan tetap hidup.

Night Bus (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Night Bus Pictures dan Kaninga Pictures. Film ini disutradarai oleh Emil Heradi, dengan Darius Sinathrya, Teuku Rifnu Wikana selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rahabi Mandra dan Teuku Rifnu Wikana. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Teuku Rifnu Wikana, Yayu AW Unru. Film yang berdurasi sekitar 138 menit ini tayang perdana pada 06 April 2017 di Indonesia.

13.04.2017-Id| Hitam & Putih

Hitam & Putih (2017) merupakan film action drama Indonesia yang menampilkan Ruanli, seorang pelatih bela diri, punya adik bernama Ashui yang diam-diam bekerja sebagai pemain film tanpa setahu kakaknya. Yurong, polisi wanita yang sedang menyamar untuk menyelidiki kasus narkoba kelompok Chutian, asal Hongkong yang berbinis tempat hiburan. Salah sangka dan salah tindakan menjadi dasar kisah.

Hitam & Putih (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Jelita Alip Film dan Vietnam Production. Film ini disutradarai oleh Daud Radex, dengan Triandi Suyatman, Alip Sak selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Susan Yu dan Jelita Team. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Roger Danuarta, Guntur Triyoga, Cinta Dewi, Sunny Pang, Phan Nhu Thao. Film yang berdurasi sekitar 91 menit ini tayang perdana pada 13 April 2017 di Indonesia.

13.04.2017-Id| Mengejar Halal

Mengejar Halal (2017) merupakan film drama comedy Indonesia yang berkisah tentang Haura (Inez Ayu), yang tinggal bersama kakaknya Yaser (Ryan Qori), dan iparnya Zizi (Ressa Rere), batal melangsungkan pernikahannya dengan Shidiq. Haura mulai takut menjadi perawan tua. Di tengah kegalauan hidupnya, Haura bertemu dengan Halal yang taqwa, tampan, tajir, pemilik lembaga pendidikan. Haura memutuskan untuk melakukan segala daya dan upaya demi mendapatkan cinta Halal. Yaser dan Zizi gerah dengan kelakuan Haura, yang menghabiskan hari-harinya membuntuti Halal. Yaser dan Zizi selalu mengingatkan, tapi tak lagi didengar oleh Haura. Haura juga bolos dari pekerjaannya sebagai desainer, memusuhi teman-teman yang mengingatkannya agar tak terobsesi dengan manusia.

Mengejar Halal (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Muara Studio. Disutradarai oleh M Amrul Ummami, dengan M Ali Ghifari, Andre M Addin selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh M Ali Ghifari. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Inez Ayu, Abdul Kaafi, Ressa Rere, Ryan Qori. Film yang berdurasi sekitar 73 menit ini tayang perdana pada 13 April 2017 di Indonesia.

13.04.2017-Id| The Guys

The Guys (2017) merupakan film comedy Indonesia yang bercerita tentang Alfi (Raditya Dika), karyawan yang bercita-cita jadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira (Pevita Pearce), teman sekantor dan anak bosnya, Jeremy (Tarsan). Ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Jeremy juga suka dengan Ibu Alfi (Widyawati). Keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri. Masalah timbul ketika Via, gebetan abadinya, yang tadinya mengabaikan Alfi, mulai menujukkan rasa cinta.Untuk menyelesaikan masalahnya dan mencapati cita-citanya Alfi dibantu teman-temannya, termasuk Sukun (Pongsiree Bunluewong), karyawan ekspat dari Thailand.

The Guys (2017) diproduksi oleh Soraya Intercine Film PT dan disutradarai oleh Raditya Dika, dengan Sunil Soraya selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Raditya Dika, Sunil Soraya dan Donny Dhirgantoro. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Raditya Dika, Pevita Eileen Pearce, Phongsiree Bunluewong. Film yang berdurasi sekitar 115 menit ini tayang perdana pada 13 April 2017 di Indonesia.

19.04.2017-Id| Kartini

Kartini (2017) merupakan film drama biografi dari tokoh perjuangan emansipasi wanita Indonesia, Kartini. Ini menjadi penampilan ketiga “Kartini” di layar lebar setelah biografi R.A. Kartini (film) (1984), dan kisah fiksi asmara Kartini Surat Cinta Untuk Kartini (2016). Adalah sebuah Kisah nyata perjuangan Kartini (Dian Sastrowardoyo), pahlawan wanita paling populer di Indonesia. Di awal tahun 1900, ketika Indonesia masih dijajah oleh Belanda, dan Pulau Jawa dipimpin oleh para ningrat dengan pengawasan dari pemerintah Belanda. Saat itu hanya mingrat yang boleh bersekolah dan mendapat pendidikan. Wanita tidak diperbolehkan memperoleh pendidikan yang tinggi. Wanita Jawa pada saat ini hanya ada satu tujuan hidup, menjadi istri seorang pria.

Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya, Ngasirah (Christine Hakim) menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya, Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), yang mencintai Kartini dan keluarganya juga tidak berdaya melawan tradisi. Kartini berjuang sepanjang hidupnya untuk memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, dan hak pendidikan bagi semua orang, terutama untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini membuat sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya.

Kartini (2017) diproduksi oleh Legacy Pictures, Screenplay Production, dan didistribusikan oleh Legacy Pictures. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, dengan Robert Ronny selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Bagus Bramanti dan Hanung Bramantyo. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita Nugraha. Film yang berdurasi 119 menit ini tayang perdana pada 19 April 2017 di Indonesia.

19.04.2017-Id| Stip & Pensil

Stip & Pensil (2017) merupakan film drama comedy Indonesia yang berkisah tentang Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira), dan Saras (Indah Permatasari) adalah anak anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMU sekolahnya, karena selalu merasa sok jago dan songong. Suatu hari mereka mendapat tugas menulis esei tentang masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih menulis esei mereka malah membangun sekolah untuk anak anak miskin di kolong jembatan.

Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Banyak sekali rintangan yang menghadang: kepala suku pemulung, Toro (Arie Kriting), anak yang bengal, Ucok (Iqbal Sinchan), dan Mak Rambe (Gita Bhebhita), emaknya Ucok yang tak setuju anaknya ikut sekolah. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin (Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka.

Stip & Pensil (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh MD Pictures. Disutradarai oleh Ardy Octaviand, dengan Manoj Punjabi selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Joko Anwar. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, dan Ge Pamungkas. Film yang berdurasi 98 menit ini tayang perdana pada 19 April 2017 di Indonesia.

27.04.2017-Id| Surau dan Silek

Surau dan Silek (2017) merupakan drama family Indonesia yang berlatarkan budaya Minangkabau. Film ini mencoba untuk mengingatkan tentang budaya yang telah lama ditinggalkan tersebut dari sudut pandang anak anak SD berusia 11 tahun serta seorang pensiunan dosen berumur 62 tahun. Selisih usia inilah yang membuat kontradiksi budaya tersebut semakin menarik. Adalah Adil (11th) adalah seorang anak yatim yang sangat menginginkan Ayah nya masuk surga dengan cara menjadi anak yang shaleh. Di saat yang bersamaan Adil juga sangat berambisi memenangkan pertandingan Silat di kampungnya.

Ambisi Adil ini di dasari oleh kekalahan yang di alaminya pada pertandingan periode sebelumnya. Adil di kalahkan oleh Hardi (11Th) dengan kecurangan. Namun hal ini tidak di akui oleh Hardi. Karena menurut Hardi, Adil hanya mencari-cari alasan atas kekalahannya. Teman seperguruan Adil yang juga merupakan sahabatnya; Dayat (11th) dan Kurip (11th) ikut mendukung upaya membalaskan dendam kekalahan tersebut. Dengan semangat yang tinggi mereka mempersiapkan diri menuju pertandingan berikutnya yang akan di adakan 6 bulan lagi.

Dalam masa persiapan tersebut tiga sekawan; Adil, Dayat dan Kurip mengalami berbagai rintangan; Mulai dari guru silat mereka Rustam (27) yang pergi merantau, keinginan Adil untuk menjadi anak shaleh yang kadang bertentangan dengan ambisinya, pertikaian yang terjadi di antara Tiga Sekawan dalam memandang makna silat, Hardi dan kawan-kawan yang selalu membully Adil, Dayat dan Kurip serta pencarian guru silat pengganti yang gagal disaat waktu menuju pertandingan terus berjalan. Rani (11th) merupakan teman sekolah Tiga sekawan (Adil, Kurip dan Dayat). Rani yang mengagumi Adil secara diam diam berusaha untuk mencarikan solusi terhadap kegalauan yang di hadapi oleh teman-temannya. Berkat usaha Rani inilah semua rintangan yang di hadapi oleh Tiga sekawan ini dapat teratasi. Berhasilkah Tiga Sekawan menemukan guru silat serta memenangkan pertandingan?

Surau dan Silek (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Mahakarya Pictures. Disutradarai oleh Arief Malinmudo, dengan Emil Bias, Gilang Dirga, Dendi Reynando selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Arief Malinmudo, Adi Krishna, Dendi Reynando dan Muhammad Arief. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Muhammad Razi, F Barry Cheen, Randu Arini, Bima Jousant, Bintang Khairafi, dan Gilang Dirga. Film yang berdurasi 90 menit ini tayang perdana pada 27 April 2017 di Indonesia.

27.04.2017-Id| The Curse

The Curse (2017) merupakan film horror Indonesia yang bercerita tentang Shelina, pengacara Indonesia, bekerja di salah satu law firm ternama di Melbourne, sedang menangani kasus pembunuhan seorang pengusaha expat kaya di Australia: Sarawut meninggal di rumahnya bersama anaknya, David, karena keracunan. Istri Sarawut, Leann W. tersangkanya. Suatu ketika Shelina didatangi roh halus di rumahnya. Roh halus itu semakin hari, semakin jelas penampakannya dan sangat menganggu.

Shelina menjadi paranoid dan depresi. Apalagi ia harus memutuskan bercerai dengan suaminya, karena suaminya ternyata mempunyai simpanan di Jakarta. Shelina yang tidak percaya dengan setan atau masalah spiritual akhirnya memutuskan mamanggil paranormal untuk pengusiran /roh halus yang menghantui dirinya. Paranormal menemukan bahwa roh halus itu mendatangi Shelina untuk menyampaikan pesan. Roh halus itu mempunyai hubungan erat dengan Shelina. Teka teki dibalik roh halus tersebut membuat Shelina harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan.

The Curse (2017) diproduksi oleh Triple A Films dan disutradarai oleh Muhammad Yusuf, dengan Resika Tikoalu selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Muhammad Yusuf. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Prisia Nasution, Shareefa Daanish dan Lia Waode. Film yang berdurasi 98 menit ini tayang perdana pada 27 April 2017 di Indonesia.

You may also like...