3 Film Hong Kong Terbaik 2017 – Termasuk Chasing Dragons dan The Adventurers

Film Hong Kong terbaik dan terbaru tahun 2017

Bagi kamu yang sedang mencari referensi film Hong Kong tahun 2017 untuk di tonton, mungkin beberapa rekomendasi ini menarik perhatianmu:

31.12.2017-China| Chasing Dragons | Zhui Long | King of Drug Dealers

Film Hong Kong Terbaik 2017! Movie Mandarin Rating Tinggi

Chasing Dragons

Film action crime thriller Hong Kong yang disutradarai oleh Wong Jing, dan dibintangi oleh Donnie Yen sebagai Crippled Ho dan Andy Lau sebagai Lui Lok. Mengisahkan seorang imigran ilegal dari daratan China menyelinap ke dalam Koloni Inggris Hong Kong yang korup pada tahun 1963. Keadaan kemudian mengubahnya menjadi seorang gembong narkotika yang kejam. Film ini akan ditayangkan pada 31 Desember 2017 di China.

Ho (Donnie Yen) menyelinap ke Hong Kong yang diperintahkan oleh Inggris. Dilengkapi dengan keberanian dan keterampilan tempur, ia terjun ke dunia bawah tanah yang terus-menerus bertengkar dengan saingannya. Setelah banyak musuh, pria yang pernah baik hati secara fisik lumpuh dan berubah menjadi monster yang lebih mengerikan daripada semua polisi yang paling rusak dan pengedar narkoba yang kejam.

Ho akhirnya muncul sebagai penguasa obat paling kuat di bawah kendali Sersan Detektif Kepala, Lee Rock (Andy Lau). Namun, dengan dibentuknya Komisi Independen Anti Korupsi (ICAC) oleh penegak hukum pada tahun 1974, Rock dipaksa pensiun dini. Tapi Ho masih bersikeras dia tidak akan berhenti saat dia menentukan untuk menjadi satu-satunya diktator kerajaan obat bius.

Periksa juga: Film Terbaik 2017 Berdasarkan Genre

2017-China| Europe Raiders| Ba Li Gong Lue | 欧洲攻略

Film Hong Kong Terbaik 2017! Movie Mandarin Rating Tinggi

Europe Raiders

Film action comedy thriller Hong Kong, yang disutradarai oleh Jingle Ma. Ini adalah yang ketiga dari franchise film yang ia sutradarai, dimulai dari Tokyo Raiders (2000) dan Seoul Raiders (2005). Karakter utama akan diperankan oleh Tony Leung Chiu-wai, Kris Wu danTiffany Tang. kabarnya, film yang diproduksi oleh Jet Tone Films ini akan dirilis tahun 2017.

2017-China| The Adventurers

Film Hong Kong Terbaik 2017! Movie Mandarin Rating Tinggi

The Adventurers

Film action romance Hong Kong yang disutradarai oleh Stephen Fung dengan Terence Chang selaku produser, dibintangi oleh Andy Lau, Qi Shu, dan Jean Reno. Sebuah karya layar lebar yang berkisah tentang perburuan harta karun yang diatur di Perancis dan Republik Ceko. film ini diproduksi oleh China Media Capital.

Pencuri terkenal Dan Cheung (Andy Lau) salah perhitungan selama pencurian dan ditangkap dan dipenjara sebagai hasilnya. Lima tahun kemudian, Cheung membesarkan rekan lamanya Po Chen (Tony Yang) dan merekrut Red Ye (Shu Qi) baru untuk mencuri perhiasan berharga di Eropa di bawah pengawasan detektif Prancis, Pierre (Jean Reno), yang telah panas di Cheung’s jalan setapak selama bertahun-tahun.

Setelah menguji ketrampilan dan ketangkasan mereka, Cheung menemukan pembeli permata tersebut, King Kong (Eric Tsang), pemimpin organisasi kriminal dan figur ayah Cheung. Setelah dua reuni tersebut, Cheung menerima misi baru. Pada saat yang sama, untuk membawa Cheung dan gengnya ke pengadilan, Pierre membujuk mantan tunangan Cheung, Amber Li (Zhang Jingchu), yang telah mengembangkan kebencian dari cinta terhadap Cheung, untuk bergabung dalam berburu.

Dari Cannes ke Prague, permainan kucing dan tikus di seluruh Eropa dimulai. Setelah serangkaian pertarungan jarak dekat, Pierre dapat secara bertahap memahami keberadaan Cheung. Dan karena semua orang hampir mendekati target, rencana sejati Cheung juga secara bertahap muncul.

You may also like...