21 Film China Terbaik 2017! Termasuk Bleeding Steel dan God of War

Film china terbaru tahun 2017




China adalah salah satu negara yang memproduksi film terbesar di dunia. Mereka juga telah melahirkan banyak film-film terbaik yang ditonton oleh jutaan orang di mancanegara. Mereka tidak pernah berhenti berkarya. Kabar baiknya, di tahun 2017, China telah menjadwalkan film-film unggulan mereka. Meski diantaranya belum diresmikan, tetapi sekedar referensi untuk anda, berikut diantaranya:

28.01.2017-China| All I Say Is True | 我说的都是真的

Film China Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Mandarin Populer

All I Say Is True

Film action comedy China yang disutradarai oleh Liu Yiwei, dan dibintangi oleh Liu Yiwei, Xiao Shenyang, Ivy Chen, dan Wu Yue. Film ini bercerita tentang geng-geng kriminal yang sering terlibat dalam pembunuhan keji. Bahkan bos mereka juga hendak menghancurkan Indian Diner salju (Ivy Chen ornamen), yang memicu serangkaian cerita membingungkan tapi menyenangkan. Film yang berdurasi 90 menit ini akan dirilis pada 28 januari 2017 di China.

28.01.2017-China| The Game Changer| You Xi Gui Ze | 游戏规则

Film China Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Mandarin Populer

The Game Changer

Film action thriller China yang disutradarai oleh Gao Xixi dan dibintangi oleh Zitao Huang, Xueqi Wang, Coulee Nazha dan Peter Ho. adalah sebuah film di adaptasi dari Shanghai Bund, serial TV. Diatur selama perang geng pada tahun 1930-an Shanghai. Jika tidak terjadi perubahan, film ini akan dirilis pada 28 January 2017 di China.

Lin Zihao dan Fang Jie adalah dua saudara laki-laki yang telah menjalani hidup dan mati satu sama lain. Namun, putri Tang Tang Qianqian, yang telah dikagumi Fang Jie lama, jatuh cinta pada Lin Zihao pada pandangan pertama. Pada saat yang sama, Lin Zihao mengetahui bahwa kekasihnya Lan Ruoyun telah ditangkap oleh Tuan Tang untuk menjadi kekasihnya saat dia dikejar. Untuk mendominasi Shanghai, Tang telah membentuk sebuah konspirasi, dan bagian terpenting rencananya sebenarnya adalah Lin Zihao. Namun, Tang tidak menyadari bahwa identitas Lin Zihao adalah anggota Blue Shirt Society. Keduanya akhirnya saling berhadapan – tapi siapa yang akan menang dalam pertempuran berdarah ini?

Pastikan kamu tahu: Film China Terbaik 2018! Termasuk Asura dan Legend of the Ancient Sword

28.01.2017-China| Buddies in India | Da Nao Tian Zhu |大闹天竺

Film China Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Mandarin Populer

Buddies in India

Film action comedy adventure China-India yang disutradarai oleh Wang Baoqiang pada debutnya sebagai sutradara. Dia juga bintang di film bersama Vikramjeet Virk. Diproduksi oleh Beijing Enlight Pictures bersama Wangbaoqiang Studio dan didistribusikan oleh Beijing Enlight Pictures. Bercerita, setelah kematian mendadak Tang Zong, CEO Perusahaan Tang, Tang Sen (Bai-ke), putra Tang, melakukan perjalanan ke India dengan Wu Kong (Wang Baoqiang), untuk menemukan ayahnya yang tersembunyi. Sepanjang perjalanan di India, mereka bertemu dengan dua orang china lainnya, Zhu Tianpeng (Yue Yunpeng) dan Wu Jing (Liu Yan). Mereka berempat pun memulai perjalanan yang diselimuti kesulitan dan bahaya yang tak kunjung berakhir. Melalui petualangan tersebut, rahasia kehendak Tang juga secara bertahap terungkap. Apakah rahasia itu?. Rencananya, film ini akan dirilis pada 27 Januari 2017 di USA, dan 28 Januari 2017 di China.

28.01.2017-China| Duckweed | Cheng Feng Po Lang | 乘风破浪

Film China Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Mandarin Populer

Duckweed

Film drama action sport China yang disutradarai oleh Han Han, dibintangi oleh Deng Chao, Eddie Peng, Zhao Liying dan Dong Zijian. Menceritakan kisah emosional tentang rekonsiliasi antara seorang ayah dan anaknya. Ah Lang, seorang pemuda dari kota kecil, berpikir bahwa ayahnya Ah Zheng pernah mengerti pekerjaan dan hidupnya. Dalam kejadian naas, ia mampu mengalami nya kehidupan legendaris dan menarik ayah di masa lalu. Kabarnya, film ini akan dirilis pada 28 Januari 2017 di China.

Film ini bercerita tentang rekonsiliasi antara ayah dan anaknya. Ah Lang, seorang pemuda dari sebuah kota kecil, mengira bahwa ayahnya Ah Zheng tidak pernah mengerti pekerjaan dan kehidupannya. Dalam kejadian naas, ia mampu memahami masa depan ayahnya yang legendaris dan di masa lalu yang menarik.

Film dimulai dengan Xu Tailang (Deng Chao) memenangkan Kejuaraan Reli China 2022. Setelah itu, ketika mereka membawa mobil yang melaju dengan cepat, sebuah kereta yang melaju menabrak sisi belakang mobilnya saat melompati jalur kereta api. Ketika dia terbaring di brankar yang didorong di sepanjang koridor rumah sakit, dia melihat dirinya diangkut. Kembali pada waktunya ke tahun 1998 di kota tempat dia dilahirkan. Dengan demikian, memulai petualangan komiknya dengan ayah mudanya (Eddie Peng) dan orang-orang selama periode waktu itu, pada saat bersamaan bertemu dengan ibunya yang belum pernah dia lihat secara langsung karena dia melakukan bunuh diri akibat depresi pascamelahirkan setelah melahirkannya. Melalui semua itu, dia belajar bagaimana ayahnya menjalani hidupnya, betapa dia mencintai ibunya (Zanilia Zhao), mengapa dia dipenjara selama enam tahun, lebih mengerti ayahnya dan mendapatkan rasa hormat padanya.

Jangan lupa dengan: Drama Romantis Korea Terbaik 2017! Termasuk Introverted Boss, Missing 9, dan Man to Man

27.05.2017-China| God of War | Zhan Shen Qi Ji Guang

Film China Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Mandarin Populer

God of War

Film action history war China yang disutradarai oleh Gordon Cha, diproduksi oleh Media Asia Films dan didistribusikan oleh Well Go USA Entertainment. Mengisahkan, Selama abad ke-16, bajak laut Jepang berkembang biak sepanjang garis pantai Cina. Pada 1557, para perompak mengambil alih Cengang di Zhejiang. Jenderal China Yu Dayou (Sammo Hung) dengan bantuan Jenderal Qi Jiguang (Vincent Zhao) harus membuat metode dan senjata strategis untuk mengalahkan para perompak. Untuk mempersiapkan pertempuran melawan bajak laut yang kejam, Jenderal Qi meyakinkan pemimpinnya untuk mengizinkannya melatih tentara baru. Jenderal Qi merekrut dan melatih beberapa penduduk desa yang gagah berani untuk menjadi tentara barunya.Setelah berbulan-bulan dari kemajuan yang sia-sia, Komandan Yu (Sammo Hung) akhirnya mengalahkan mereka di bawah kepemimpinan yang baru dipromosikan General Qi (Vincent Zhao). The Pirates, berhasil melarikan diri. Film ini akan dirilis pada Bulan Maret 2017 mendatang.

11.08.2017-China| The Adventurers

Film China Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Mandarin Populer

The Adventurers

Film action romance Hong Kong yang disutradarai oleh Stephen Fung dengan Terence Chang selaku produser, dibintangi oleh Andy Lau, Qi Shu, dan Jean Reno. Sebuah karya layar lebar yang berkisah tentang perburuan harta karun yang diatur di Perancis dan Republik Ceko. film ini diproduksi oleh China Media Capital.

Pencuri terkenal Dan Cheung (Andy Lau) salah perhitungan selama pencurian dan ditangkap dan dipenjara sebagai hasilnya. Lima tahun kemudian, Cheung membesarkan rekan lamanya Po Chen (Tony Yang) dan merekrut Red Ye (Shu Qi) baru untuk mencuri perhiasan berharga di Eropa di bawah pengawasan detektif Prancis, Pierre (Jean Reno), yang telah panas di Cheung’s jalan setapak selama bertahun-tahun.

Setelah menguji ketrampilan dan ketangkasan mereka, Cheung menemukan pembeli permata tersebut, King Kong (Eric Tsang), pemimpin organisasi kriminal dan figur ayah Cheung. Setelah dua reuni tersebut, Cheung menerima misi baru. Pada saat yang sama, untuk membawa Cheung dan gengnya ke pengadilan, Pierre membujuk mantan tunangan Cheung, Amber Li (Zhang Jingchu), yang telah mengembangkan kebencian dari cinta terhadap Cheung, untuk bergabung dalam berburu.

Dari Cannes ke Prague, permainan kucing dan tikus di seluruh Eropa dimulai. Setelah serangkaian pertarungan jarak dekat, Pierre dapat secara bertahap memahami keberadaan Cheung. Dan karena semua orang hampir mendekati target, rencana sejati Cheung juga secara bertahap muncul.

Mungkin kamu juga suka: Film Thailand 2017! Action drama komedi romantis di satu laman

30.09.2017-China| Chasing Dragons | Zhui Long | King of Drug Dealers

Film China Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Mandarin Populer

Chasing Dragons

Film action crime thriller Hong Kong yang disutradarai oleh Wong Jing, dan dibintangi oleh Donnie Yen sebagai Crippled Ho dan Andy Lau sebagai Lui Lok. Mengisahkan seorang imigran ilegal dari daratan China menyelinap ke dalam Koloni Inggris Hong Kong yang korup pada tahun 1963. Keadaan kemudian mengubahnya menjadi seorang gembong narkotika yang kejam. Film ini akan ditayangkan pada 31 Desember 2017 di China.

Tahun 1963, seorang imigran ilegal bernama Ho (Donnie Yen) menyelinap ke Hong Kong yang diperintah Inggris. Dilengkapi dengan keberanian dan keterampilan tempur, ia terjun ke dunia bawah tanah yang terus-menerus bertengkar dengan saingannya. Setelah banyak musuh, pria yang pernah baik hati secara fisik lumpuh dan berubah menjadi monster yang lebih mengerikan daripada semua polisi yang paling rusak dan pengedar narkoba yang kejam. Ho akhirnya muncul sebagai penguasa obat paling kuat di bawah kendali Sersan Detektif Kepala, Lee Rock (Andy Lau). Namun, dengan dibentuknya Komisi Independen Anti Korupsi (ICAC) oleh penegak hukum pada tahun 1974, Rock dipaksa pensiun dini. Tapi Ho masih bersikeras dia tidak akan berhenti saat dia menentukan untuk menjadi satu-satunya diktator dari the drug empire.

22.12.2017-China| Bleeding Steel | Ji Qi Zhi Xue

Film China Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Mandarin Populer

Bleeding Steel

Sebuah film Action comedy sci-fi thriller China yang disutradarai oleh Lijia Zhang dan ditulis oleh Lijia Zhang. Film ini akan dibintangi oleh Jackie Chan, Callan Mulvey dan Tess Haubrich. Mengisahkan tentang Chan, agen pasukan khusus terkuat yang berjuang untuk melindungi seorang wanita muda dari ancaman geng kriminal terjahat. Pada saat yang sama ia mendapati dirinya tengah jatuh cinta kepada wanita muda tersebut, seperti mereka bertemu di kehidupan yang berbeda. Film ini diproduksi oleh Heyi Pictures, tapi belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

2017-China| Europe Raiders| Ba Li Gong Lue | 欧洲攻略

Film China Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Mandarin Populer

Europe Raiders

Film action comedy thriller Hong Kong, yang disutradarai oleh Jingle Ma. Ini adalah yang ketiga dari franchise film yang ia sutradarai, dimulai dari Tokyo Raiders (2000) dan Seoul Raiders (2005). Karakter utama akan diperankan oleh Tony Leung Chiu-wai, Kris Wu danTiffany Tang. kabarnya, film yang diproduksi oleh Jet Tone Films ini akan dirilis tahun 2017.

Another Movies

Title Director Genre Cast
Asura (2017) Zhang Peng Action, Fantasy Leo Wu, Tony Leung Ka-Fai, Carina Lau, Zhang Yishang, Feng Jiayi, Ming Dao
The Bombing (2017) Xiao Feng Action, drama, History, War Bruce Willis, Liu Ye, Nicholas Tse, William Chan, Song Seung-heon
The Brink (2017) Jonathan Li Action, Thriller Max Zhang, Shawn Yue, Janice Man, Wu Yue, Gordon Lam, Tai Bao
Brotherhood of Blades 2 (2017) Lu Yang Romance, Action, Thriller Chang Chen, Yang Mi, Zhang Yi, Lei Jiayin, Xin Zhilei, Li Yuan
Colour of the Game (2017) Wong Jing Action, Crime, Drama, Thriller Simon Yam, Jordan Chan, Philip Ng
Crazy Fist (2017) Guo Qing Action, Thriller Guo Qing, Steve Yoo, Wang Wei
Dynasty Warriors (2017) Roy Chow Action, Adventure, History, War William Feng, Ethan Ruan, Eddie Peng
Election 3 (2017) Johnnie To Action, Crime, Thriller Louis Koo, Andy Lau, Lau Ching-Wan, Nick Cheung, Francis Ng, Anthony Wong
Evil Minds 2 (2017) Xie Dongshen Action, Thriller, Mystery Liao Fan, Li Yifeng, Regina Wan, Li Chun, Chang Kuo-Chu
Extraordinary Mission (2017) Alan Mak, Anthony Pun Action, Thriller Huang Xuan, Duan Yihong, Lang Yueting, Zu Feng, Xing Jiadong
Father (2017) Wang Xueqi Drama, Action, Thriller Wang Xueqi, Hannah Quinlivan, Edison Huang, Angel Wang, Miao Pu



You may also like...