18 Drama Korea Terbaik 2017 – Termasuk Introverted Boss, Missing 9, dan Man to Man

Pemeran film drama korea tahun 2017

Bagi penikmat serial drama, specially drama romantis Korea, begitu antusias dan bertanya-tanya, adakah tonton menarik yang akan mengisi waktu luang pada tahun 2017 mendatang?. Hmm, Bahagia itu sederhana, duduk manis di atas sofa atau di tempat tidur, dengan secangkir kopi atau teh di atas meja, sambil menatap ke layar, menunggu awal untuk episode baru segera ditayangkan. Alur cerita yang ringan ditambah pemeran karakter nan tampan dan cantik, sudah cukup untuk menghiasi wajah dengan senyum dan tertawa disaat itu. Begitulah sekiranya keadaan mereka yang sedang menikmati sajian drama Korea tersebut.

Tapi, tidak perlu khawatir, kamu akan segera mendapatkannya. Mereka akan segera hadir dalam PC atau smarphone-mu dengan karakter yang bakal membuatmu menghayal. So, catatlah judul dan kapan mereka akan dirilis.

14.01.2017-KR| Voice (OCN) 보이스

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Voice

Voice (2017) merupakan serial televisi Thriller Procedural Korea Selatan yang mengisahkan tentang Seri ini mengisahkan tentang Dua detektif yang bekerja sama untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang telah membunuh keluarga mereka. Serial ini terdiri dari 16 episode + 2 episode spesial dengan masing-masing episode berjalan selama 60 menit.

Moo Jin-hyuk (Jang Hyuk) adalah detektif “mad dog” yang menjadi bersalah setelah istrinya dibunuh 3 tahun yang lalu saat dia sedang bekerja. Kang Kwon-joo (Lee Ha-na) adalah seorang polisi wanita tangguh yang berbakat dengan keterampilan psikososial akustik yang sempurna. Dia bekerja di call center ketika sebuah kasus pembunuhan brutal terjadi dan dalam proses penyelidikan ayahnya yang terbunuh. Bersama-sama, Jin-hyuk dan Kwon-joo bergabung sebagai “tim Golden Time” dan menyelesaikan kasus bersama-sama, mengejar pembunuh berantai yang membawa orang yang mereka cintai.

Voice (2017) diproduksi oleh Content K, dan didistribusikan oleh OCN. Serial TV ini disutradarai oleh Kim Hong-sun dan Kim Sang-hoon, dengan Kim Ryun-hee selaku produser. Sementara, Ma Jin-won berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Jang Hyuk dan Lee Ha-na. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 14 Januari 2017 setiap sabtu dan minggu, dan berakhir pada 12 Maret 2017 .

16.01.2017-KR| Introverted Boss (tvN) 내성적인 보스

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Introverted Boss

Introverted Boss (2017) merupakan serial televisi Comedy Romance Koera Selatan yang mengisahkan tentang Eun Hwan-Ki (Yeon Woo-Jin) adalah CEO sebuah perusahaan hubungan masyarakat, tapi dia sangat pemalu. Karena kepribadiannya, bahkan karyawannya pun tidak mengenalnya dengan baik. Serial ini terdiri dari 16 episode dengan masing-masing episode memiliki 60 menit waktu tayang.

Eun Hwan Ki (Yun Woo Jin) juga dikenal sebagai seorang pria misterius disebut “the silent monster”, adalah seorang direktur dari agen public relations tertinggi dalam bisnis. Tak ada yang mengetahuinya, karena dia selalu menghindari kontak mata dengan orang lain dan dingin, suka menyendiri dan sombong. Selain itu, dia juga seorang introvert ekstrim, seorang “PR exec” yang membenci perhatian dan sangat malu untuk berada di sekitar orang banyak. Hingga suatu ketika, Chae Ro Woon (Park Hye Soo) mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan Ki. Dia sangat energik dan itu yang membuatnya bisa diterima untuk bekerja. walau demikian, ketertarikannya hanya ada di CEO Eun Hwan-Ki. Ia berencana untuk mengungkapkan siapa Eun Hwan Ki sebenarnya.

Introverted Boss (2017) diproduksi oleh KBS Media; Introverted Boss SPC, dan didistribusikan oleh tvN. Serial TV ini disutradarai oleh Song Hyun-wook, dengan So Jae-hyeon selaku produser. Sementara, Joo Hwa-mi berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Yeon Woo-jin, Park Hye-soo, Gong Seung-yeon, dan Yoon Park. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 16 Januari 2017 pukul 23.00 setiap senin dan selasa, dan berakhir pada 14 Maret 2017.

18.01.2017-KR| Missing Nine (MBC) 미씽나인

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Missing Nine

Missing 9 (2017) merupakan serial televisi Disaster Suspense Mystery Comedy Drama Romance Korea Selatan yang mengisahkan tentang pesawat yang membawa 47 penumpang tiba-tiba jatuh dan menyebabkan kepanikan meluas di Korea Selatan karena juga membawa 9 tokoh berpengaruh di industri hiburan di kapal. Mereka adalah personil perusahaan, Legend Entertainment; selebriti Seo Joon-oh, Choi Tae-oh, Lee Yeol, Ha Ji-ah, Yoon Soo-hee, Presiden Hwang Jae-guk, Sekretaris Tae Ho-Hang, Manajer Jung Ki-joon dan Stylist Ra Bong-hee. Serial ini terdiri dari 16 episode + 2 episode spesial dengan masing-masing episode memiliki waktu tayang selama 60 menit.

Setelah 4 bulan penuh, Bong-hee mendapati dirinya tak sadarkan diri karena arus laut di China, di mana dia berhasil diselamatkan dan merupakan korban pertama dari kecelakaan pesawat yang ditemukan. Dia kemudian dibawa kembali ke Korea Selatan, di mana dia harus memberikan bantuan terbatas kepada Komisi Investigasi insiden kecelakaan pesawat karena kehilangan ingatan jangka pendeknya. Selama periode waktu ketika Bong-hee mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya, hampir semua dari 9 orang kembali ke Korea Selatan dengan sukses, ternyata juga selamat dari kecelakaan pesawat juga. Namun, Bong-hee dan sisanya sekarang harus berperang melawan salah satu korban yang bertanggung jawab atas pembunuhan yang terjadi di pulau tersebut. Mereka yang selamat tinggal, dan juga Kepala Komisi Investigasi, Jo Hee-kyung, yang hanya khawatir tentang sentimen publik bukan kebenaran.

Missing 9 (2017) diproduksi oleh SM C&C, dan didistribusikan oleh MBC. Serial TV ini disutradarai oleh Choi Byung-gil, dengan Jung Chang-hwan dan Han Se-min selaku produser. Sementara, Son Hwang-won berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Jung Kyung-ho dan Baek Jin-hee. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 18 Januari 2017 pada pukul 22:00 (WSK) setiap Rabu dan Kamis, dan berakhir pada 9 Maret 2017.

Wajib Tahu: Terbaru! Inilah Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tahun 2018

23.01.2017-KR| Defendant 피고인

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Defendant

Defendant (2017) merupakan serial televisi Legal drama Thriller yang mengisahkan tentang Park Jung-woo, seorang jaksa di Kantor Seoul Central District Prosecutors. Suatu hari, dia terbangun dan mendapati dirinya terpidana mati. Dia mengalami amnesia sementara dan tidak tahu apa yang terjadi sehingga dirinya berada di penjara. Dia harus berjuang untuk memulihkan ingatannya dan membersihkan namanya. Serial ini terdiri dari 18 episode dengan masing-masing episode berjalan selama 60 menit.

Defendant (2017) diproduksi oleh Signal Entertainment Group; The Story Works, dan didistribusikan oleh Seoul Broadcasting System (SBS). Serial TV ini disutradarai oleh Jo Young-kwang dan Jung Dong-yoon, dengan Lee Sang-min selaku produser. Sementara, Choi Soo-jin dan Choi Chang-hwan berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Ji Sung, Um Ki-joon, Kwon Yu-ri, Oh Chang-seok dan Uhm Hyun-kyung. serial ini tayang perdana di COUNTRY pada 23 Januari 2017 pukul 22:00 (WSK) setiap Senin dan Selasa, dan berakhir pada 21 Maret 2017.

26.01.2017-KR| Saimdang, Light’s Diary (SBS) 사임당, 빛의 일기

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Saimdang, Light’s Diary

Saimdang, Light’s Diary (2017) merupakan serial televisi Historical Fantasy Romance Korea Selatan yang mengisahkan tentang seorang dosen sejarah seni Korea (Lee Young-ae) menemukan buku harian seorang tokoh sejarah, dan mengungkap rahasia potret misterius yang membantunya menemukan kembali kehidupan luar biasa Shin Saimdang (juga dimainkan oleh Lee), seorang penyair terkenal dan kaligrafer, artis di era Joseon. Serial ini terdiri dari 28 episode dengan masing-masing episode berjalan selama 60 menit.

Dalam seri ini Lee Young Ae akan berperan sebagai Shin Saimdang dan sebagai Seo Ji Yoon, seorang profesor perguruan tinggi yang penuh diri di Korea Art History. Sementara, Lee Gyum (Song Seung Hun) adalah seorang pria yang menentukan perjumpaan pertama dengan Saimdang di masa mudanya dan telah dilakukan dalam hatinya untuk seumur hidup.

Saimdang, Light’s Diary (2017) diproduksi oleh Creative Leaders Group8 Inc.; Emperor Entertainment Korea Ltd., dan didistribusikan oleh SBS. Serial TV ini disutradarai oleh Yoon Sang-ho, dengan Song Byung-joon, Choi Jun-young, Song Jin-jung, dan Kim Young-bae selaku produser. Sementara, Park Eun-ryung berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Lee Young-ae dan Song Seung-heon. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 26 Januari 2017 pada pukul 22:00 (WSK) setiap hari Rabu dan Kamis, dan berakhir pada 4 Mei 2017.

27.01.2017-KR| Strong Woman Do Bong Soon (jTBC) 힘쎈 여자 도봉순

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Strong Woman Do Bong-soon

Strong Woman Do Bong-soon (2017) merupakan serial televisi Fantasy Thriller Action Romantic-comedy Korea Selatan yang mengisahkan tentang Do Bong-soon (Park Bo-young) yang terlahir dengan kekuatan super. Kekuatannya turun-temurun dan hanya dapat diteruskan kepada wanita-wanita di keluarganya. Serial ini terdiri dari 16 episode + 1 episode spesial dengan masing-masing episode berjalan selama 90 menit. Serial ini menjadi komersial hit dan menjadi salah satu drama Korea dengan nilai tertinggi dalam sejarah televisi kabel. (kpopherald.koreaherald.com, entertain.naver.com)

Do Bong-soon memiliki mimpinya untuk membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utamanya. Dia sangat ingin menjadi wanita yang anggun dan elegan, yang merupakan tipe ideal naksirnya, In Guk-doo (Ji Soo), seorang perwira polisi. Berkat kekuatannya, dia mendapat pekerjaan sebagai pengawal pewaris kaya Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik), CEO sebuah perusahaan game, Ainsoft. Bertentangan dengan Guk-doo, Min-hyuk adalah orang aneh yang suka main-main, sedikit manja, tidak memperhatikan peraturan, dan tidak suka polisi. Dia mendapat ancaman dari seorang tak dikenal, blackmail, dan bahkan telah diintai pada suatu kesempatan.

Suatu hari, serangkaian kasus penculikan terjadi di Dobong-dong, distrik “Bong-soon” tinggal di sana, dan dia bertekad untuk menangkap pelakunya setelah temannya menjadi sasaran. Di bawah bantuan dan pelatihan dari Min-hyuk, dia berhasil mengendalikan kekuatannya dan menggunakannya untuk tujuan yang baik. Min-hyuk dan “Bong-soon” mencoba memahami diri mereka masing-masing dan hubungan mereka tumbuh menjadi sesuatu yang lebih.

Strong Woman Do Bong-soon (2017) diproduksi oleh Drama House; JS Pictures, dan didistribusikan oleh JTBC. Serial TV ini disutradarai oleh Lee Hyung-min, dengan Park Jun-seo, Lee Jin-suk, Park Ji-an, dan Ra Sung-shik selaku produser. Sementara, Baek Mi-kyung berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Park Hyung Sik, Park Bo‑young, Ji Soo, dan Kim Min‑kyo. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 24 Februari 2017 pada pukul 23:00 WSK setiap hari Jumat dan Sabtu, dan berakhir pada 15 April 2017.

Yakinlah Kalau Kamu Juga Menginginkan: 16 serial Drama Korea 2018! Termasuk Burning, Swing Kids, dan Cheese in the Trap

3.02.2017-KR| Tomorrow With You (tvN) 내일 그대와

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Tomorrow With You

Tomorrow, With You (2017) merupakan serial televisi Fantasy Romance Korea Selatan yang menggambarkan romantisme seorang penjelajah waktu dan istrinya. Terdiri dari 16 episode dengan masing-masing episode berjalan selama 60 menit.

Ceritanya berkisar pada Yoo So-joon (Lee Je-hoon), seorang CEO sebuah perusahaan real estat, yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan melewati waktu melalui kereta bawah tanah; dan istrinya, Song Ma-rin (Shin Min-a), yang berprofesi sebagai fotografer. So-joon meramalkan kehidupan masa depan dirinya yang penuh kesedihan sehingga dia memutuskan untuk menikahi Ma-rin agar terhindar dari takdir itu. Seiring berjalannya waktu, dia belajar untuk mencintainya tanpa pamrih.

Tomorrow, With You (2017) diproduksi oleh Celltrion Entertainment, dan didistribusikan oleh tvN. Serial TV ini disutradarai oleh Yoo Je-won, dengan Cho Moon-joo selaku produser. Sementara, Heo Sung-Hye berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Lee Je‑hoon, Shin Min Ah, dan Jo Han‑cheol. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 3 Februari pukul 22:00 (WSK) setiap hari Jumat dan Sabtu, dan berakhir pada 25 Maret 2017.

27.02.2017-KR| Perfect Wife (Ms. Perfect) 완벽한 아내

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Perfect Wife (Ms. Perfect)

Perfect Wife (Ms. Perfect) (2017) merupakan serial televisi Mystery Comedy Korea Selatan yang mengisahkan tentang Shim Jae-bok, seorang wanita paruh baya, yang menjadi terlibat dalam sebuah insiden tak terduga, belajar untuk mendapatkan kembali identitasnya dan jatuh cinta lagi. Serial TV ini terdiri dari 20 episode dengan masing-masing episode berjalan selama 60 menit.

Perfect Wife (Ms. Perfect) (2017) diproduksi oleh Ms. Perfect SPC; KBS Media, dan didistribusikan oleh KBS. Serial TV ini disutradarai oleh Yoon Kyung-ah, dengan Jun Jae-yeon dan Choi Jun-ho selaku produser. Sementara, Hong Seok-ku berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Ko So-young, Yoon Sang-hyun, Cho Yeo-jeong, dan Sung Joon. Serial televisi ini tayang perdana di Korea Selatan pada 27 Februari 2017 pada 22.00 (WSK) setiap Senin dan Selasa.

Sim Jae-Bok (Ko So Young) adalah seorang istri yang telah memiliki dua anak. Dia seorang perempuan yang bertanggung jawab dan cantik jelita. Ia tidak menyukai ketidakadilan dan tidak suka berpura-pura, serta selalu bertindak sesuai keinginan hatinya. Suatu ketika ia terlibat dalam kasus yang tak terduga, memaksanya untuk memposisikan dirinya layak sebagai seorang ibu. Hingga ia mulai mendapatkan kembali dirinya yang sejati. Sementara itu, Yoon Sang-Hyun akan berperan sebagai seorang suami dan ayah yang baik bagi kedua anaknya, Awalnya. Pekerjaan sebagai kepala dibagian penjualan suatu perusahaan kontraktor memaksanya untuk keliling korea. Hingga dirinya “terjatuh” karena “bermain-main” dengan wanita lain. Ia merasa tertantang untuk mendapatkan wanita yang disukainya dan lupa dengan kewajibannya.

21.04.2017-KR| Man to Man 맨투맨

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Man to Man

Man to Man (2017) adalah serial Action Thriller Melodrama Korea yang mengisahkan tentang seorang aktor populer Kim Sul-Woo yang diperankan oleh Park Hae-Jin bersama pengawal cantik bernama Cha Do-Ha yang karakteri oleh Kim Min-Jung.

Beberapa pemeran utama dalam serial ini Park Hae-jin sebagai Kim Seol-woo. Adalah seorang agen black ops elit yang hanya diketahui oleh tingkatan tertinggi intelijen nasional. Dia tidak pernah gagal pada misi dan menjaga semua tersembunyi di balik wajah tanpa ekspresinya. Saat ia mengambil sebuah misi rahasia untuk melindungi bintang Hallyu, ia bertemu tantangan terbesar.kemudian Park Sung-woong sebagai Yeo Woon-gwang, seorang stuntman berubah menjadi seorang bintang laga Hallyu, aktor kesayangan yang menjadi seorang bad guy di layar. Dia menyembunyikan rahasia mematikan dari masa lalunya. ketiga, Kim Min-jung sebagai Cha Do-ha, adalah Ketua klub penggemar Woo-gwang ini yang kemudian mendapat pekerjaan di perusahaan manajemen sebagai manajernya. Dia bertemu dengan keduanya yaitu Seol-woo dan Woon-gwang, dan terjerat dengan mereka.

Man to Man (2017) diproduksi oleh Drama House (ko); Mountain Movement Story, dan didistribusikan oleh JTBC. Serial TV ini disutradarai oleh Lee Chang-min, dengan Park Jun-seo dan Hwang Ji-seon selaku produser. Sementara, Kim Won-suk berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Park Hae-jin, Park Sung-woong, Kim Min-jung, Chae Jung-an, dan Yeon Jung-hoon. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 21 April 2017.

Fokus cerita dalam serial ini adalah pada seorang selebriti kawakan Yeo Woon-gwang (Park Sung-woong) yang tiba-tiba memiliki kebutuhan akan seorang pengawal dan mempekerjakan Kim Seol-woo (Park Hae-jin), seorang pria yang terlatih dalam penyelidikan khusus. Dia digambarkan sebagai seorang pria misterius dari banyak bakat, dan drama adalah tentang peristiwa yang berputar-putar yang mereka hadapi dan bromance yang tumbuh diantara sang bintang dan pengawal.

09.06.2017-KR| My Only Love Song 마이 온리 러브송

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

My Only Love Song

My Only Love Song (2017) merupakan serial televisi Historical Fantasy Romance Korea Selatan yang bercerita tentang Soo-jung (Gong Seung-yeon), seorang bintang pop arogan yang percaya bahwa status dan uang bisa membawa Anda ke mana saja.

Soo-jung selalu mengklasifikasikan orang berdasarkan berapa banyak uang yang mereka miliki. Hingga suatu ketika dia secara tidak sengaja jatuh ke dalam portal slip waktu dan melakukan perjalanan ke masa lalu, khususnya Goguryeo abad ke-6, salah satu dari Tiga Kerajaan Korea, sementara berada di bawah pemerintahan Raja Pyeongwon. Di sana ia bertemu On-dal (Lee Jong-hyun), pria yang mencintai uang dan akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Namun, dia lemah terhadap orang yang lemah dan tidak berdaya, dan memberi mereka dengan murah hati.

My Only Love Song (2017) diproduksi oleh FNC Add Culture, dan didistribusikan oleh Naver Corporation; Sohu; Netflix. Serial TV ini disutradarai oleh Min Doo-sik, dengan Han Sung-ho dan Ahn Suk-joon selaku produser. Sementara, Kim Soo-jin berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Lee Jong‑hyun, Gong Seung‑yeon, Ahn Bo‑hyun, Lee Jae‑jin, dan Joo‑hyung Park. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 9 Juni 2017.

27.092017-KR| While You Were Sleeping 당신이 잠든 사이에

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

While You Were Sleeping

While You Were Sleeping (2017) merupakan serial televisi Romance Fantasy Thriller Korea Selatan yang menceritakan tentang seorang wanita (Bae Suzy) yang dapat melihat peristiwa malang yang akan menimpa orang lain di dalam mimpinya, dan seorang jaksa (Lee Jong-suk) yang melakukan semua yang ia bisa untuk mencegah mimpi wanita tersebut menjadi kenyataan. Serial ini terdiri dari 32 episode dengan masing-masing episode berjalan selama 35 menit.

While You Were Sleeping (2017) diproduksi oleh SidusHQ, dan didistribusikan oleh SBS. Serial TV ini disutradarai oleh Oh Choong-hwan, dengan Teddy Hoon-tak Jung dan Hwang Ki-yong selaku produser. Sementara, Park Hye-ryun berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Lee Jong-suk, Bae Suzy, Lee Sang-yeob, Jung Hae-in, dan Ko Sung-hee. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 27 September 2017 pada pukul 22.00 (WSK) setiap Rabu dan Kamis.

Nam Da-reum sebagai Jung Jae-chan, seorang jaksa penuntut berusia 29 tahun. Meski tampil dingin dan kurang memiliki rasa humor, ia masih bodoh dalam beberapa aspek. Dia tiba-tiba mengembangkan kemampuan yang sama seperti Hong-joo, dan akan melakukan semua yang dia bisa untuk mencegah impian mereka menjadi kenyataan.
Shin Yi-joon sebagai Nam Hong-joo, seorang wartawan berusia 29 tahun sedang istirahat. Dia memiliki kemampuan untuk melihat kejadian yang tidak menguntungkan sebelum terjadi dalam mimpinya.
Yeo Hoe-hyun sebagai Lee Yoo-bum, seorang Jaksa yang sukses dan terkenal berpaling pengacara yang tidak memegang lampiran apapun.
Jung Hae-in sebagai Han Woo-Tak, seorang petugas polisi berusia 29 tahun yang memiliki kemampuan sama seperti Hong-joo dan Jae-chan setelah menemui mereka dalam sebuah kecelakaan.
Ko Sung-hee sebagai Shin Hee-min, seorang jaksa wanita dengan penampilan menawan dan ramah, yang juga memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam menuntut penjahat.

13.10.2017-KR| The Package 더 패키지

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

The Package

The Package (2017) merupakan drama Korea Selatan yang mengisahkan tentang sekelompok wisatawan di Paris, Saint-Malo dan Mont Saint-Michel dan pemandu wisata mereka. Serial televisi ini terdiri dari 12 episode dengan masing-masing episode berjalan selama 60 menit.

Yoon So-So (Lee Yeon-Hee) yang bekerja sebagai pemandu wisata di Perancis. Ia memimpin sekelompok wisatawan yang hendak berkeliling membawa karakter dan kisah pribadi mereka masing. San Ma-Roo (Jung Yong-Hwa) bergabung dengan tur setelah dibuang oleh pacarnya. Kim Gyung-Jae (Choi Woo-Sik) telah berpacaran selama 10 tahun terakhir. Seorang pria misterius (Yoon Park) tampaknya mengikuti Yoon So-So. Jung Yeon-Sung (Ryu Seung-Soo) bergabung dengan paket tour bersama pasangannya, tapi ia tidak akan mengungkapkan apa hubungan mereka berada disana. Han So-Ran (Ha Shi-Eun) adalah seorang desainer web dan “agonizes over staying single or marriage”. Oh Gab-Soo (Jeong Gyu-Su) sangat keras kepala. Han Book-Ja (Lee Ji-Hyeon) menghabiskan sebagian besar hidup untuk mengurus suaminya. Na Hyun (Park Yoo-Na) adalah seorang wanita yang orang lain tidak bisa menebak usianya. Mereka semua tidak ingin terlibat dalam kehidupan pribadi orang lain, tetapi, karena tour tersebut mereka menjadi lebih dekat dan mengembangkan hubungan.

The Package (2017) diproduksi oleh The Package SPC; JYP Pictures; Drama House, dan didistribusikan oleh JTBC. Serial TV ini disutradarai oleh Jeon Chang-geun dan Kim Jin-won, dengan Kang Ra-young, Park Woo-ram, dan Woo Sang-hee selaku produser. Sementara, Chun Sung-il berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Lee Yeon-hee, Jung Yong-hwa, Choi Woo-shik, Yoon Park, dan Ryu Seung-soo. Tayang perdana di Korea Selatan pada 13 Oktober 2017 pada jam 23.00 (WSK) setiap hari Jum’at dan Sabtu.

24.11.2017-KR| Untouchable 만질 수 없는

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Untouchable

Untouchable (2017) merupakan serial televisi Action Thriller Mystery Melodrama Korea yang mengisahkan tentang kota Bukcheon telah didominasi oleh keluarga Jang selama 3 generasi. Jang Joon-Seo (Jin Goo) adalah putra kedua pemimpin keluarga Jang Beom-Ho. Setelah kematian istrinya, Jang Joon-Seo mencoba mengungkapkan kebenaran tentang kematiannya dan sebuah rahasia dari keluarganya. Dia memiliki seorang kakak Jang Ki-seo (Kim Sung-kyun), yang ternyata juga korup seperti ayahnya agar bisa bertahan.

Untouchable (2017) diproduksi oleh Drama House; Kim Jong-hak Productions, dan didistribusikan oleh JTBC. Serial TV ini disutradarai oleh Jo Nam-kook, dengan Park Joon-seo dan Son Gi-won selaku produser eksekutif. Sementara, Choi Jin-won berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam serial diantaranya: Jin Goo, Kim Sung-kyun, Go Joon-hee, dan Jung Eun-ji. serial ini tayang perdana di Korea Selatan pada 24 November 2017 pada pukul 23.00 (WSK) setiap hari Jumat dan Sabtu.

2017-KR| A Coffee To Go 커피 이동하려면

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

A Coffee To Go

Kim Soo Hyun, seorang aktor serial top sedang mencoba melarikan diri dari ketenaran dan kehidupan keluarga kaya-rayanya. Ia menuju ke suatu kafe dan bertemu dengan seseorang yang secara tak sengaja menuang secangkir kopi panas kepadanya, sehingga ia merasa tersakiti oleh keadaan itu. Park Shin-hye, seorang wanita muda yang cantik dengan kehidupannya yang penuh sukacita. Kehidupan yang demikian memaksanya untuk bekerja lebih keras. Dia bekerja pada siang hari di kafe itu dan menulis skenario di malam hari untuk memenuhi kebutuhan dan mengejar mimpi indahnya. Tapi, kehidupannya menjadi berubah pasca kejadian yang tak disengaja itu.

2017-KR| Beauty in a Time of War 전쟁의 시간에 아름다움

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Beauty in a Time of War

Beauty in a Time of War adalah suatu kisah dari Lee Nan Hyang yang diperankan oleh Choi Jinri (Sulli), salah satu gisaengs terakhir yang lahir pada akhir Dinasti Joseon. Ia hidup melalui aneksasi perang Jepang dan korea, dan kemudian jatuh cinta kepada seorang reporter yang diperangkan oleh Lee Jong-suk. Karya ini akan bercerita tentang bagaimana kisah cintanya berkaitan dengan reinkarnasi modernnya.

2017-KR| Your Lie in April 4 월에 당신의 거짓말

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Your Lie in April 4

Suatu serial yang mengisahkan tentang seorang pianis berbakat disuatu waktu menemukan kembali cintanya pada musik ketika ia bertemu dengan seorang pemain tragically beautiful violinist . serial ini akan di bintangi oleh 2 artist muda, ChanYeol dan Kim So Hyun

2017-KR| Friendship Lasts Forever 우정은 영원히 지속

Drama Korea Terbaik 2017! Serial TV Romantis Terlaris Tahun Ini

Friendship Lasts Forever

Suatu kisah persahabatan beberapa karakter yang diperankan oleh Shin Min Ah, Gong Hyo Jin dan Kang Hye Jung yang tumbuh dan hidup dengan cara yang berbeda menjauh ketika mereka lulus Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia melanjutkan perjuangannya dengan jalan yang sangat berbeda, serta memiliki relationship yang berbeda, pekerjaan yang berbeda, dan lain-lain. Karya ini akan menayangkan bagaimana persahabatan tersebut bertahan ditengah semua sukacita kehidupan yang berlangsung. Juga bagaimana ketika salah satu diantara mereka berhadapan dengan hidup yang tidak menyenangkan, bersamaan dengan tidak seorang teman pun yang membantunya untuk bergairah dan bersemangat kembali.

You may also like...