6 Rekomendasi Film yang Rilis Bulan Desember 2018 di Bioskop

Film Komedi Terbaru 2018: Movie Comedy Terbaik Tahun Ini

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

14.12.2018-US| Animated Spider-Man

Animated Spider-Man

Animated Spider-Man

Animated Spider-Man (2018) merupakan film animation action family Sci-Fi Amerika, yang berfokus pada Miles Morales sebagai tetangga ramah Spider-Man. Dari Phil Lord dan Christopher Miller, para jenius di balik “The LEGO Movie,” menghadirkan fitur Spider-Man animasi yang dibintangi Miles Morales. Shameik Moore akan menyuarakan versi Spidey berdasarkan karakter Miles Morales, dan Liev Schreiber akan menyuarakan penjahat misterius.

Animated Spider-Man (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Animation; Marvel Entertainment; Marvel Animation; Pascal Pictures, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Bob Persichetti dan Peter Ramsey, dengan Christina Steinberg, Amy Pascal, Avi Arad, dan Matt Tolmach selaku produser. Sementara, Alex Hirsch, Stan Lee, Phil Lord, Christopher Miller, dan Rodney Rothman berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shameik Moore, Liev Schreiber, Mahershala Ali, dan Brian Tyree Henry. Film ini tayang perdana di Amerika pada 14 Desember 2018.

14.12.2018-US| Mortal Engines

Mortal Engines

Mortal Engines

Mortal Engines (2018) merupakan film Sci-Fi Amerika Slandia Baru berdasarkan pada novel dengan nama yang sama karya Philip Reeve. Film ini diatur dalam dunia steampunk pasca-apokaliptik dimana seluruh kota telah dipasang di atas roda dan bermesin, dan memangsa satu sama lain.

Bertahun-tahun setelah “Sixty Minute War”, kota-kota yang bertahan di Bumi yang sekarang menjadi sepi dengan berkeliling di roda-roda raksasa yang menyerang dan melahap kota-kota kecil untuk mengisi kembali sumber daya mereka.

Mortal Engines (2018) diproduksi oleh Media Rights Capital (MRC); Universal Pictures; WingNut Films, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Christian Rivers, dengan Deborah Forte, Peter Jackson, Amanda Walker, Fran Walsh, dan Zane Weiner selaku produser. Sementara, Philip Reeve, Peter Jackson, Philippa Boyens, dan Fran Walsh berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Robert Sheehan, Hera Hilmar, Jihae, Leila George, Ronan Raftery, Hugo Weaving, dan Stephen Lang. Film ini tayang perdana di Amerika pada 14 Desember 2018.

21.12.2018-US| Aquaman

 Aquaman

Aquaman

Aquaman (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi Amerika yang didasarkan dari karakter DC Comics dengan nama yang sama karya Mort Weisinger dan Paul Norris. Ini akan menjadi angsuran keenam di DC Extended Universe. Film ini menceritakan pengalaman seorang superhero bergelar Arthur Curry yang disebut sebagai Aquaman. Arthur Curry mengetahui bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, dan harus melangkah maju untuk memimpin umatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.

Aquaman (2018) diproduksi oleh DC Films, The Safran Company, RatPac Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh James Wan, dengan Peter Safran selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh James Wan dan Geoff Johns. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Momoa, Willem Dafoe, Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison, Dolph Lundgren, dan Nicole Kidman. Film ini tayang perdana pada 21 December 2018 di Amerika.

21.12.2018-US| Bumblebee

Bumblebee

Bumblebee

Bumblebee (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang menceritakan tentang petualangan salah satu karakter autobot Transformers bernama Bumblebee yang didasarkan pada mainan dengan nama yang sama karya Hasbro. Ini adalah angsuran keenam dalam serial film Transformers live-action yang berfungsi sebagai prekuel Transformers 2007. Produk ini akan menjadi yang pertama dalam waralaba yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, tetapi ia akan berperan sebagai produser.

Dalam perjalanan pada tahun 1987, Bumblebee menemukan perlindungan di tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai kecil di California. Charlie (Hailee Steinfeld), pada titik balik berbalik dan mencoba menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee, terluka parah dan patah. Saat Charlie menghidupkannya, dia dengan cepat belajar dan mengetahui ini bukan hal biasa, Bug VW kuning..

Bumblebee (2018) diproduksi oleh Paramount Pictures, Platinum Dunes, Hasbro Studios, di Bonaventura Pictures, Allspark Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Travis Knight, dengan Michael Bay, Stephen Davis, Tom DeSanto, dan Lorenzo di Bonaventura selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Christina Hodson dan Hasbro. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., Rachel Crow and Pamela Adlon. Film ini tayang perdana pada 21 Desember 2018 di Amerika.

25.12.2018-US| Mary Poppins (2) Returns

Mary Poppins (2) Returns

Mary Poppins (2) Returns

Mary Poppins (2) Returns (2018)merupakan film family fantasy musical Amerika yang berlaku sebagai sekuel dari film Mary Poppins tahun 1964. Berkisah pada tahun 1935, selama era Depresi Besar di Inggris Raya, Jane dan Michael Banks yang sekarang dewasa, bersama dengan tiga anak Michael: Annabel, Georgie dan John, dikunjungi oleh mantan pengasuh mereka setelah tragedi keluarga yang telah ditinggalkan. mereka mati rasa dan tidak bahagia.

Mary Poppins Returns melihat Michael dan Jane Banks (Whishaw dan Mortimer) sekarang tumbuh dewasa. Setelah Michael menderita kehilangan pribadi, Mary Poppins kembali memasuki kehidupan keluarga Banks dan, bersama dengan lamplighter Jack (Miranda), menggunakan keahlian magisnya yang unik untuk membantu keluarga menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban yang hilang dalam hidup mereka.

Mary Poppins (2) Returns (2018)diproduksi oleh Walt Disney Pictures; Lucamar Productions; Marc Platt Productions, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall, dengan Rob Marshall, John DeLuca, dan Marc Platt selaku produser. Sementara, David Magee dan P. L. Travers berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Pixie Davies, Joel Dawson, Nathanael Saleh, Julie Walters, Colin Firth, dan Meryl Streep. Film ini tayang perdana di Amerika pada 25 Desember 2018.

25.12.2018-US| Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody (2018) merupakan film biography drama music yang menceritakan tentang periode 15 tahun dari pembentukan grup Queen dan penyanyi utama Freddie Mercury sampai penampilan mereka di Live Aid pada tahun 1985, enam tahun sebelum kematian Merkurius. Film ini akan menjelaskan kronik pada tahun-tahun menjelang penampilan legendaris Queen di konser tersebut.

Bohemian Rhapsody (2018) diproduksi oleh GK Films; New Regency Pictures; Queen Films Ltd.; Tribeca Productions, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer, dengan Jim Beach, Robert De Niro, Graham King, Brian May, Bryan Singer, dan Roger Taylor selaku produser. Sementara, Justin Haythe, Anthony McCarten, Peter Morgan, Stephen J. Rivele, dan Christopher Wilkinson berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: ARTIST . Film ini tayang perdana di Amerika pada 25 Desember 2018.

You may also like...