5 Rekomendasi Film yang Rilis Bulan November 2018 di Bioskop

Film Thriller Terbaru 2018: Movie Terbaik Tahun Ini

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

02.11.2018-US| X-Men: Dark Phoenix

X-Men: Dark Phoenix

X-Men: Dark Phoenix

X-Men: Dark Phoenix (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi superhero Amerika yang didasarkan pada karakter X-Men Marvel Comics adaptasi dari The Dark Phoenix Saga karya Chris Claremont dan John Byrne. Film ini akan menjadi angsuran ketigabelas dalam seri film X-Men, dan awal dari sebuah trilogi X-Men baru. Dalam X-Men: Dark Phoenix, X-Men harus menghadapi kekuatan penuh Dark Phoenix dan juga kerajaan Shi’ar yang asing.

Setelah X-Men: Days of Future Past menghapus peristiwa X-Men: The Last Stand dari seri ‘timeline, Kinberg menyatakan ketertarikannya pada adaptasi baru yang lebih setia dari “The Dark Phoenix Saga Chris Claremont” di film masa depan daripada Upaya sebelumnya dengan The Last Stand, yang tidak diterima dengan baik. Adaptasi baru ini dikonfirmasi sebagai tindak lanjut dari X-Men: Apocalypse pada tahun 2016. Kinberg menandatangani sebuah debut sutradara pada bulan Juni 2017, ketika sebagian besar pemerannya dikonfirmasi untuk kembali dari Apocalypse. Pembuatan film dimulai akhir bulan itu di Montreal, dan selesai pada bulan Oktober 2017.

Setingan seri film X-Men ini ditetapkan pada 1990-an, satu dekade setelah peristiwa X-Men: Apocalypse, film yang mengadaptasi alur cerita komik The Dark Phoenix Saga, melihat Jean Gray kehilangan kendali atas kemampuannya sebagai Dark Phoenix, memaksa X-Men untuk melawannya. Tepatnya setelah terpapar radiasi, Jean Grey mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang korup tersebut dan mengubahnya menjadi musuh yang hebat. Sementara permaisuri asing Lilandra berusaha untuk menangkap dan menghancurkannya. X-Men harus memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang tinggal di dunia.

X-Men: Dark Phoenix (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment; TSG Entertainment, The Donners’ Company; Kinberg Genre; Bad Hat Harry Productions, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Simon Kinberg, dengan Bryan Singer, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner, dan Simon Kinberg selaku produser. Sementara, Simon Kinberg, Chris Claremont, dan John Byrne berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 November 2018.

02.11.2018-US| The Nutcracker and the Four Realms

The Nutcracker and the Four Realms

The Nutcracker and the Four Realms

The Nutcracker and the Four Realms (2018) merupakan film adventure family fantasy Amerika adaptasi dari cerita The Nutcracker and the Mouse King yang ditulis oleh E.T.A. Hoffmann tahun 1816. Menceritakan tentang seorang gadis muda yang menemukan boneka Nutcracker di antara hadiah keluarga dan dituntut oleh orang tuanya untuk memerhatikannya dengan baik.

Film ini sebagian besar berlangsung di dunia paralel yang aneh dan misterius, tempat tinggal dari Tanah Serpihan Salju, Tanah Bunga dan Tanah Permen. Terjadi ketika gadis itu pergi untuk memeriksa boneka Nutcracker malam itu, jam tersebut menyerangnya dan mendapati dirinya terdorong ke dunia fantastis dimana perang tengah mengamuk di antara tentara jahe dan tentara tikus. Tapi itu adalah “Fourth Realm” yang tidak menyenangkan dimana Clara harus menghadapi seorang tiran bernama Mother Ginger dan juga sekelompok tikus yang telah mencuri kunci yang didambakan dari Clara.

The Nutcracker and the Four Realms (2018) diproduksi oleh The Mark Gordon Company; Walt Disney Pictures, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Lasse Hallström, dengan Larry J. Franco, Lindy Goldstein, dan Mark Gordon selaku produser. Sementara, E.T.A. Hoffmann dan Ashleigh Powell berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mackenzie Foy, Keira Knightley, Miranda Hart, Eugenio Derbez, Morgan Freeman, dan Helen Mirren. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 November 2018.

09.11.2018-US| How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas (2018) merupakan film animation comedy family fantasy yang didasarkan pada buku cerita anak-anak dengan judul yang sama karya Dr. Seuss. Ini adalah remake dari film sebelumnya “Dr. Seuss’ How the Grinch Stole Christmas” yang dirilis pada tahun 2000 silam. Film ini bercerita tentang makhluk yang memiliki kehidupan super pahit, hati yang diselimuti rasa kesal, dan tinggal di Gunung Crumpit bersalju, sebuah gunung tinggi yang curam di utara kota Whoville. Sebelum benar-benar menemukan teman sejatinya, The Grinch hanya memiliki satu-satunya teman bernama Max, seekor anjing yang tidak dicintai, namun setia.

Pada suatu ketika, Grinch bertemu dengan gadis kecil berusia enam tahun, Cindy Lou yang mulai tertarik dengan sejarah kehidupannya. Cindy Lou mulai bertanya kepada semua orang tentang Grinch, dan segera menemukan bahwa ia memiliki masa lalu yang tragis.

Meskipun menunjukkan beberapa kecenderungan sadis saat kecil, dia agak pemalu dan bukan orang yang kejam dan egois. Sejak masih bayi ia diadopsi oleh dua saudara perempuan tua dan memiliki kehidupan yang cukup sulit. Di sekolah ia bahkan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya, hingga suatu ketika ia merasa kesal dan mengamuk karena selalu diolok-olok, dan kemudian melarikan diri ke Gunung Crumpit. Grinch yang baik berubah menjadi jahat, dan ia juga membuat rencana untuk melarikan semua hadiah natal yang ada kemudian membuangnya ke jurang. Cerita masih terus berlanjut hingga pada suatu titik, Grinch kembali berubah pikiran dan menjadi baik kembali.

How the Grinch Stole Christmas (2018) diproduksi oleh Universal Pictures, Illumination Entertainment, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Peter Candeland dan Yarrow Cheney, dengan Chris Meledandri, Janet Healy dan Scott Mosier selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael LeSieur dan Dr. Seuss . Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Benedict Cumberbatch dan Kaitlyn Maher. Film ini tayang perdana pada 9 November 2018 di Amerika.

16.11.2018-US| Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 (2018) merupakan film adventure family fantasy Inggris-Amerika yang didasarkan pada buku dengan nama yang sama karya J. K. Rowling. Ini adalah angsuran kedua dari serial ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ dan sequel dari film sebelumnya yang dirilis tahun 2016 lalu. Adalah film yang mengisahkan tentang petualangan Newt Scamander selaku penyihir dengan koper kulit misteriusnya yang di dalamnya terdapat beragam makhluk magis beragam ukuran.

Mengingat kembali cerita dalam serial sebelumnya, dalam perjalanan menuju Arizona, Newt Scamander sempat singgah di Magical Congress of the United States of America (MACUSA) untuk untuk beberapa saat. Namun, ia mendapati petualangan yang cukup rumit untuk dijelaskan dan beberapa teman baru yang awalnya cukup merepotkan dan membawanya ke dalam masalah hingga akhirnya mereka bekerja sama untuk menangkap Grindelwald dan menggagalkan rencana jahatnya terhadap kota tersebut.

Tahun 1927; Dalam seri kedua ini; Beberapa bulan telah berlalu sejak peristiwa di MACUSA. Gellert Grindelwald telah lolos dari hukuman penjara saat dia berjanji dan mulai mengumpulkan pengikut untuk tujuannya, yaitu meningkatkan penyihir di atas semua makhluk non-magis. Dipercaya, satu-satunya yang mampu menghentikannya adalah penyihir yang pernah dia panggil teman terdekatnya, Albus Dumbledore. Namun, Dumbledore perlu mencari bantuan dari penyihir yang pernah menggagalkan Grindelwald dulu, mantan muridnya Newt Scamander. Petualangan tersebut menyatukan kembali Newt dengan teman-teman Amerika Tina, Queenie dan Jacob, namun misinya akan menguji kesetiaan mereka karena mereka menghadapi bahaya baru di dunia sihir yang semakin berbahaya dan terpecah.

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 (2018) diproduksi oleh Heyday Films, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh David Yates, dengan J. K. Rowling, David Heyman, Steve Kloves dan Lionel Wigram selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh J. K. Rowling. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Johnny Depp, Jude Law, Zoë Kravitz, dan Callum Turner. Film ini tayang perdana pada 16 November 2018 di Amerika dan Inggris.

21.11.2018-US| Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) merupakan film adventure comedy family sci-fi 3D computer animation Amerika yang bercerita tentang pengalaman menarik dari Wreck-It Ralph dalam permainan di arcade. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya Wreck-It Ralph yang dirilis pada tahun 2012 lalu dan menjadi fitur animasi ke-57 di Disney Animated Canon. Seri ini berlangsung 6 tahun setelah kejadian “Wreck-It Ralph”, Ralph dan Vanellope, menemukan router wi-fi di arcade mereka, membawa mereka ke sebuah petualangan baru.

Wreck-It Ralph (2012) mengisahkan tentang penjahat ‘the eponymous arcade game’ yang memberontak melawan peran dan impiannya menjadi pahlawan. Dia melakukan perjalanan di antara permainan di arcade dan pada akhirnya harus menghilangkan ancaman mengerikan yang dapat mempengaruhi seluruh arcade dan yang Ralph sendiri tidak sengaja memulainya.

Berlangsung enam tahun setelah peristiwa pada seri pertama tersebut, kali ini cerita akan berpusat pada petualangan Ralph di ruang data Internet saat router Wi-Fi tersambung ke arcade karena ia harus menemukan bagian pengganti untuk memperbaiki Sugar Rush. Sepanjang perjalanan, Ralph dan sahabat baiknya Vanellope von Schweetz menghadapi kebiasaan, dunia, dan karakter baru, seperti trendy algorithm Yesss dan bahkan Disney Princesses.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Phil Johnston dan Rich Moore, dengan Clark Spencer selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Phil Johnston dan Pamela Ribon. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch dan Taraji P. Henson. Film ini tayang perdana pada 21 November 2018 di Amerika.

You may also like...