Rekomendasi Film yang Rilis Bulan Oktober 2018 di Bioskop

Film Action Terbaru 2018: Movie Terbaik Tahun Ini

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

05.10.2018-US| Venom

Venom

Venom

Venom (2018) merupakan film fiction horror sci-fi thriller Amerika berdasarkan karakter Komik Marvel “Venom” oleh Todd McFarlane dan David Michelinie. Film ini akan menampilkan asal-usul terlahirnya sosok Venom. Sony telah memperjelas bahwa Venom tidak akan berperan dalam alam semesta Spider-Man, dan film ini akan berdiri sendiri (Hollywood Reporter, 8/9/17).

Film ini terkenal memiliki sejarah produksi yang sangat sulit. Film ini awalnya dibayangkan sebagai spin-off langsung dari Spider-Man 3 (2007), meski Topher Grace dinyatakan tidak kembali berperan. Tak lama setelah seri itu di-reboot, film ini diumumkan sekali lagi, meski kali ini kontinuitas serial Webb. Chris Zylka menyatakan minatnya dalam memainkan karakter Flash Thompson iterasi, yang saat ini berjalan di komik saat itu. Setelah The Amazing Spider-Man 2 (2014) dirilis, Sony mengumumkan Venom: Carnage akan terpisah dari Spider-Man Cinematic Universe mereka. Segera setelah itu, Sony dan Marvel memutuskan untuk berkolaborasi dengan seri Spider-Man yang memilih untuk melakukan reboot lagi dan menempatkan Venom sebagai spin-off yang ditahan. Meskipun Sony ingin melanjutkan spin-off seri Spider-Man mereka, belum ada kabar pasti yang diumumkan mengenai pengembangan film ini.

Detail plot tidak diketahui, kecuali karakter Carnage akan muncul sebagai antagonis. Riz Ahmed telah diduga memasuki pembicaraan untuk tampil dalam film tersebut sebagai karakter yang berbeda dan belum diketahui. Namun, Sekilas kisah yang bisa kita ungkap ketika Eddie Brock (Tom Hardy) yang dikatakan sebagai penggemar “Venom”, akan menjadi karakter yang pertama kali menjadi Venom. Karakter ini sebenarnya telah diperkenalkan dalam serial komik sebagai menggunakan kostum alien dalam serial Spider-Man di film Marvel’s “The Amazing Spider-Man” pada tahun 1984, beberapa tahun sebelum makhluk tersebut meninggalkan Peter Parker dan bergabung dengan fotografer Eddie Brock, membentuk antihero dikenal sebagai Venom. “Venom” adalah untuk mengantarkan sejumlah film dari karakter karakter Marvel dan Spider-Man.

Venom (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures, Marvel Entertainment, Sony Pictures Entertainment, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, dengan Avi Arad, Amy Pascal, dan Matt Tolmach selaku produser. Sementara, Todd McFarlane, David Michelinie, Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Riz Ahmed. Film ini tayang perdana di Amerika pada 5 Oktober 2018.

19.10.2018-US| The Jungle Book

The Jungle Book 2

The Jungle Book 2

The Jungle Book (2018) merupakan film adventure drama family Amerika berdasarkan cerita The Jungle Book karya Rudyard Kipling. Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yatim piatu, yang tumbuh di alam liar bersama binatang-binatang liar.

Seorang anak manusia Mowgli (Rohan Chand), dibesarkan oleh serigala di hutan India. Saat dia mempelajari peraturan hutan yang kurang bersahabat, di bawah pengawasan seekor beruang bernama Baloo (Andy Serkis) dan seekor macan bernama Bagheera (Christian Bale), Mowgli diterima oleh hewan hutan sebagai salah satu anggota dari mereka. Semua kecuali satu: harimau menakutkan Shere Khan (Benedict Cumberbatch). Tapi mungkin ada bahaya yang lebih besar yang mengintai di hutan, saat Mowgli berhadapan langsung dengan asal usul manusianya.

The Jungle Book (2018) diproduksi oleh The Imaginarium Studios; RatPac Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Andy Serkis, dengan Jonathan Cavendish, Steve Kloves, dan Andy Serkis selaku produser. Sementara, Rudyard Kipling dan Callie Kloves berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rohan Chand, Andy Serkis, Christian Bale, Benedict Cumberbatch, Matthew Rhys, Freida Pinto, Tom Hollander, dan Cate Blanchett. Film ini tayang perdana di Amerika pada 19 Oktober 2018.

You may also like...