Rekomendasi Film Bioskop Bulan Oktober 2018

Film Action Terbaru 2018: Movie Terbaik Tahun Ini

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

05.10.2018-US| Venom

Venom

Venom

Venom (2018) merupakan film fiction horror sci-fi thriller Amerika berdasarkan karakter Komik Marvel “Venom” oleh Todd McFarlane dan David Michelinie. Film ini akan menampilkan asal-usul terlahirnya sosok Venom. Sony telah memperjelas bahwa Venom tidak akan berperan dalam alam semesta Spider-Man, dan film ini akan berdiri sendiri (Hollywood Reporter, 8/9/17).

Film ini terkenal memiliki sejarah produksi yang sangat sulit. Film ini awalnya dibayangkan sebagai spin-off langsung dari Spider-Man 3 (2007), meski Topher Grace dinyatakan tidak kembali berperan. Tak lama setelah seri itu di-reboot, film ini diumumkan sekali lagi, meski kali ini kontinuitas serial Webb. Chris Zylka menyatakan minatnya dalam memainkan karakter Flash Thompson iterasi, yang saat ini berjalan di komik saat itu. Setelah The Amazing Spider-Man 2 (2014) dirilis, Sony mengumumkan Venom: Carnage akan terpisah dari Spider-Man Cinematic Universe mereka. Segera setelah itu, Sony dan Marvel memutuskan untuk berkolaborasi dengan seri Spider-Man yang memilih untuk melakukan reboot lagi dan menempatkan Venom sebagai spin-off yang ditahan. Meskipun Sony ingin melanjutkan spin-off seri Spider-Man mereka, belum ada kabar pasti yang diumumkan mengenai pengembangan film ini.

Detail plot tidak diketahui, kecuali karakter Carnage akan muncul sebagai antagonis. Riz Ahmed telah diduga memasuki pembicaraan untuk tampil dalam film tersebut sebagai karakter yang berbeda dan belum diketahui. Namun, Sekilas kisah yang bisa kita ungkap ketika Eddie Brock (Tom Hardy) yang dikatakan sebagai penggemar “Venom”, akan menjadi karakter yang pertama kali menjadi Venom. Karakter ini sebenarnya telah diperkenalkan dalam serial komik sebagai menggunakan kostum alien dalam serial Spider-Man di film Marvel’s “The Amazing Spider-Man” pada tahun 1984, beberapa tahun sebelum makhluk tersebut meninggalkan Peter Parker dan bergabung dengan fotografer Eddie Brock, membentuk antihero dikenal sebagai Venom. “Venom” adalah untuk mengantarkan sejumlah film dari karakter karakter Marvel dan Spider-Man.

Venom (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures, Marvel Entertainment, Sony Pictures Entertainment, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, dengan Avi Arad, Amy Pascal, dan Matt Tolmach selaku produser. Sementara, Todd McFarlane, David Michelinie, Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Riz Ahmed. Film ini tayang perdana di Amerika pada 5 Oktober 2018.

05.10.2018-JP| Perfect World (Pafekuto Warudo)

Pafekuto Warudo

Pafekuto Warudo

Perfect World (2018) merupakan film romance Jepang berdasarkan serial manga dengan judul yang sama oleh Rie Aruga, tentang Tsugumi Kawana (Hana Sugisaki), bekerja di sebuah perusahaan desain interior. Dia kebetulan bertemu dengan kekasihnya yang pertama, Itsuki Ayukawa (Takanori Iwata) sejak dia SMA. Dia sekarang seorang arsitek dan harus memakai kursi roda karena kecelakaan.

Perfect World (2018) disutradarai oleh Kenji Shibayama, dengan Rie Aruga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Takanori Iwata dan Hana Sugisaki. Film ini tayang perdana di Jepang pada 05.10.2018.

05.10.2018-JP| Anoko no Toriko

Anoko no Toriko

Anoko no Toriko

Anoko no Toriko (2018) merupakan film drama comedy Jepang berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Yuki Shiraishi, tentang Yori Suzuki (Ryo Yoshizawa), Shizuku Tachibana (Yuko Araki) dan Subaru Tojo (Yosuke Sugino) yang telah berteman saat mereka masih kecil. Mereka berjanji bahwa mereka semua akan menjadi bintang, tapi mereka pindah.

Kini, Yori Suzuki adalah seorang siswa SMA. Dia terlihat agak polos dengan kacamata, namun Shizuku Tachibana adalah model yang populer dan Subaru Tojo adalah aktor yang populer. Yori Suzuki memutuskan untuk mengejar mimpinya. Dia juga memiliki perasaan untuk Shizuku Tachibana dan ditransfer ke sekolah tinggi tempat dia sekolah. Yori dan Shizuku bertemu lagi. Yori menjadi asisten Shizuku dalam penembakan CM-nya. Dia kebetulan tampil di CM dan mendapatkan popularitas sebagai “anak misterius.”

Sementara itu, Shizuku Tachibana dan Subaru Tojo dilemparkan untuk pertunjukan panggung. Ketika tirai turun setelah penampilan pertama mereka yang sukses, Subaru Tojo mengaku perasaannya kepada Shizuku Tachibana. Yori Suzuki juga sengaja mendengar kata-katanya.

Anoko no Toriko (2018) didistribusikan oleh Showgate, dan disutradarai oleh Ryô Miyawaki, dengan Yuki Shiraishi dan Taeko Asano berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryo Yoshizawa, Yuko Araki, dan Yosuke Sugino. Film ini tayang perdana di Jepang pada 05.10.2018.

07.10.2018-IN| Thugs of Hindostan

Thugs of Hindostan

Thugs of Hindostan

Thugs of Hindostan (2018) merupakan film action adventure drama romance Bollywood Hindi-India tentang dua legenda datang bersama untuk yang tidak pernah terlihat sebelum melakukan aksi petualangan.

Thugs of Hindostan (2018) diproduksi oleh Latina Pictures, Yash Raj Films, dan didistribusikan oleh Yash Raj Films. Disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya, dengan Aditya Chopra selaku produser. Sementara, Vijay Krishna Acharya dan Philip Meadows Taylor berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Katrina Kaif, Shashank Arora, Jackie Shroff, dan Fatima Sana Shaikh. Film ini tayang perdana di India pada 7 Oktober 2018.

12.10.2018-IN| The Brawler

The Brawler

The Brawler

The Brawler (2018) merupakan film drama Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang seorang petinju kasta bawah yang berjuang untuk membuat tanda di dunia tinju. Ini adalah film tentang politik olahraga dimana seorang petinju memiliki peran sangat kuat.

The Brawler (2018) disutradarai oleh Anurag Kashyap, dengan Anurag Kashyap, Madhu Mantena Varma, Vikramaditya Motwane, dan Anand L. Rai selaku produser. Sementara, Ranjan Chandel, Anurag Kashyap, Prasoon Mishra, K.D. Satyam, dan Vineet Kumar Singh berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Vineet Kumar Singh, Zoya Hussain, Ravi Kishan, dan Jimmy Shergill. Film ini tayang perdana di India pada 12 Januari 2018.

19.10.2018-IN| Namastey Canada

Namastey Canada

Namastey Canada

Namastey Canada (2018) merupakan film comedy romance Bollywood Hindi-India yang berlatar di Punjab dan Kanada.

Namastey Canada (2018) diproduksi oleh Pen India Limited, disutradarai oleh Vipul Amrutlal Shah, dengan Jayantilal Gada selaku produser. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arjun Kapoor dan Parineeti Chopra. Film ini tayang perdana di India pada 7 Desember 2018.

19.10.2018-US| The Jungle Book

The Jungle Book 2

The Jungle Book 2

The Jungle Book (2018) merupakan film adventure drama family Amerika berdasarkan cerita The Jungle Book karya Rudyard Kipling. Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yatim piatu, yang tumbuh di alam liar bersama binatang-binatang liar.

Seorang anak manusia Mowgli (Rohan Chand), dibesarkan oleh serigala di hutan India. Saat dia mempelajari peraturan hutan yang kurang bersahabat, di bawah pengawasan seekor beruang bernama Baloo (Andy Serkis) dan seekor macan bernama Bagheera (Christian Bale), Mowgli diterima oleh hewan hutan sebagai salah satu anggota dari mereka. Semua kecuali satu: harimau menakutkan Shere Khan (Benedict Cumberbatch). Tapi mungkin ada bahaya yang lebih besar yang mengintai di hutan, saat Mowgli berhadapan langsung dengan asal usul manusianya.

The Jungle Book (2018) diproduksi oleh The Imaginarium Studios; RatPac Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Andy Serkis, dengan Jonathan Cavendish, Steve Kloves, dan Andy Serkis selaku produser. Sementara, Rudyard Kipling dan Callie Kloves berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rohan Chand, Andy Serkis, Christian Bale, Benedict Cumberbatch, Matthew Rhys, Freida Pinto, Tom Hollander, dan Cate Blanchett. Film ini tayang perdana di Amerika pada 19 Oktober 2018.

26.10.2018-JP| Tabineko Report (Tabineko Ripoto)

Tabineko Ripoto

Tabineko Ripoto

Tabineko Report (2018) merupakan film drama Jepang berdasarkan novel Tabineko Ripoto karya Hiro Arikawa, menceritakan tentang seorang pemuda dengan hati yang hangat Satoru (Sota Fukushi), punya kucing bernama Nana, tapi, karena keadaannya, dia tidak bisa lagi merawat Nana. Dia bepergian dengan Nana untuk mencarikan orang yang akan merawat Nana. Selama perjalanannya, ia bertemu dengan berbagai orang seperti teman masa kecilnya dan cinta pertamanya. Masa lalu dan rahasia yang tidak diketahui namanya pun terungkap.

Tabineko Report (2018) didistribusikan oleh Shochiku, dan disutradarai oleh Kôichirô Miki, dengan Hiro Arikawa dan Emiko Hiramatsu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sôta Fukushi. Film ini tayang perdana di Jepang pada 26.10.2018.

26.10.2018-KR| Burning (Beoning)

Rekomendasi Film Korea Terbaik Tahun 2018

Burning (Beoning)

Burning (2018) merupakan film drama mystery Korea Selatan yang diadaptasi dari cerita pendek Barn Burning,” ditulis oleh oleh penulis Jepang Haruki Murakami (“Norwegian Wood”) dan pertama kali diterbitkan di The New Yorker, tentang seorang wanita yang hidupnya terjalin dengan dua pria – satu kaya dan yang lainnya seorang kurir yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Ini adalah cerita tentang orang muda di dunia sekarang. Ketika mereka memikirkan kehidupan dan dunia ini, mereka pasti merasa seperti sebuah misteri.

Burning (2018) diproduksi oleh Pine House Film, Now Films, B.O.M. Film Productions Co., dan didistribusikan oleh CGV Arthouse (Korea Selatan). Disutradarai oleh Chang-dong Lee, dengan Jun-dong Lee, Jung-Wan Oh, dan Gwang-hee Ok selaku produser. Sementara, Haruki Murakami, Chang-dong Lee, dan Jung-mi Oh berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoo Ah-In, Jeon Song-Seo, dan Steven Yeun. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 26.10.2018.

26.10.2018-CN| The Bombing (Da Hong Zha)

Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018

The Bombing (Da Hong Zha)

The Bombing (2018) merupakan film action drama war mandarin China yang Ditetapkan pada tahun 1943 selama Perang Dunia II, ceritanya berkisar pada pengeboman Jepang terhadap Chongqing, yang dimulai pada tahun 1938. Fokus ceritanya terletak pada lima orang China yang berbeda yang berjuang dengan cara mereka melalui serangan angkatan udara Jepang untuk melindungi sebuah mesin militer penting di Chongqing, 1940. Film ini difilmkan sebagai peringatan untuk ulang tahun ke-70 kemenangan Sekutu di Perang Dunia II.

The Bombing (2018) diproduksi oleh China Film Group, Shanghai Hehe Film Investment Co., dan didistribusikan oleh China Film Group (China). Disutradarai oleh Xiao Feng, dengan Stephen J. Eads, Jian-Xiang Shi, dan Buting Yang selaku produser. Sementara, Ping Chen berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Liu Ye, Song Seung-heon, William Chan, Janine Chang, Ma Su, Bruce Willis, Adrien Brody, Eva Huang, Nicholas Tse, Fan Bingbing, and Tenma Shibuya. Film ini tayang perdana di China pada 26.10.2018.

**.10.2018-CN| When Africa Meets You

Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018

When Africa Meets You

When Africa Meets You (2018) merupakan film action adventure comedy romance mandarin China yang bercerita tentang seorang gadis Cina kelas atas yang kehilangan dirinya sendiri di jantung Afrika, dia harus menghindari pemburu liar, predator, dan tentara bayaran yang lapar untuk membuatnya keluar dalam satu kesatuan.

When Africa Meets You (2018) diproduksi oleh Shenzhen Bigwill Culture Media, Global Max Media Group, dan Shenzhen Shi Guangdian Lian Wenhua Chuanmei Youxian Gongsi. Disutradarai oleh Yan Cui, dengan Wei Chen dan Yan Nong Tian selaku produser. Sementara, Limin Lu dan Qi Ye berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yang Yue, Wang Ziquan, Anthony Gavard, Kam-Kong Wong, Wang Wang, Farai Chigudu, Yang Ming, dan Miao Yihao. Film ini tayang perdana di China pada Oktober 2018.

You may also like...