Rekomendasi Film yang Rilis Bulan September 2018 di Bioskop

Film Horror Terbaru 2018: Movie Horor Terbaik Tahun Ini

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

14.09.2018-US| The Equalizer 2

The Equalizer 2

The Equalizer 2

The Equalizer 2 (2018) merupakan film action crime thriller Amerika yang secara nominatif didasarkan pada serial televisi dengan nama yang sama karya Michael Sloan, yang bercerita tentang seorang agen pensiunan dan merupakan senjata sewaan untuk membalas dendam. Selaku sutradara, ini akan menjadi yang pertama kalinya Antoine Fuqua mengarahkan sekuel dari dan ke salah satu filmnya sendiri.

Pada film seri pertama, The Equalizer (2014) mendapat banyak ulasan dari para kritikus, yang sangat memuji gaya visual, akting, soundtrack dan urutan tindakan. Tetapi mereka juga mengkritik bagian kekerasan, skrip dan plotnya.

The Equalizer 2 (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures; Sony Pictures Entertainment; Lonetree Entertainment; Mace Neufeld Productions, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures; Sony Pictures Releasing; Universal Pictures International. Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua, dengan Todd Black, Jason Blumenthal, Tony Eldridge, Mace Neufeld, Alex Siskin, Steve Tisch, dan Denzel Washington selaku produser. Sementara, Richard Lindheim, Michael Sloan, dan Richard Wenk berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Pedro Pascal, Denzel Washington, Bill Pullman, Melissa Leo, Ashton Sanders, dan Tamara Hickey. Film ini tayang perdana di Amerika pada 14 September 2018.

21.09.2018-US| Robin Hood

Robin Hood

Robin Hood

Robin Hood (2018) merupakan film action adventure Amerika berdasarkan kisah Robin Hood. Ceritanya akan berpusat pada Robin Hood sebagai tentara salib yang mengepalai perang dan bergabung dengan seorang komandan Moor dalam sebuah pemberontakan yang berani melawan mahkota Inggris yang korup.

Seorang Tentara Salib yang berperang perang dan seorang komandan Moor memberangkatkan pemberontakan berani melawan mahkota Inggris yang korup dalam sebuah petualangan aksi yang mendebarkan. Dikemas dengan eksploitasi medan perang yang tajam, koreografi pertarungan pikiran, dan roman abadi, “Robin Hood” adalah kisah yang belum pernah dilihat sebelumnya tentang bagaimana Robin Hood menjadi ikon dan legenda seperti yang kita kenal sekarang.

Robin Hood (2018) diproduksi oleh Appian Way; Lionsgate; Safehouse Pictures; Thunder Road Pictures, dan didistribusikan oleh Lionsgate. Film ini disutradarai oleh Otto Bathurst, dengan Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson, Joby Harold, dan Tory Tunnell selaku produser. Sementara, Joby Harold, Peter Craig, dan David James Kelly berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Taron Egerton, Jamie Foxx, Eve Hewson, Jamie Dornan, Ben Mendelsohn, dan Paul Anderson. Film ini tayang perdana di Amerika pada 21 September 2018.

You may also like...