6 Rekomendasi Film yang Rilis Bulan Agustus 2018 di Bioskop

Film Musical Terbaru 2018: Movie Musikal Terbaik Tahun Ini

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

03.08.2018-US| The Predator

The Predator

The Predator

The Predator (2018) merupakan film Action, Adventure, Horror, Sci-Fi sebagai angsuran ke-4 dalam film franchise ‘Predator’, mengikuti Predator (1987), Predator 2 (1990) dan Predator (2010), yang akan berlangsung antara Predator 2 and Predators.

Pada bulan Mei, 2016, Black selaku sutradara menyebutkan bahwa dia sedang mencari rincian plot yang ada di film Predator sebelumnya yang dapat diputar ulang secara retrospektif dengan film baru ini. Namun, pada bulan Juni tahun yang sama Black menyatakan bahwa sementara film tersebut secara teoritis berbagi kontinuitas Predator 2 dan Predators, kedua film ini tidak akan direferensikan. Menurut Black, film ini akan menjadi “sekuel inventif” dengan setingan yang lebih modern.

The Predator (2018) diproduksi oleh Davis Entertainment, Lawrence Gordon Productions, Silver Pictures, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Shane Black, dengan John Davis, Lawrence Gordon, Joel Silver selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jim Thomas dan John Thomas. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Boyd Holbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Sterling K. Brown, Jacob Tremblay dan Thomas Jane. Film ini tayang perdana pada 3 Agustus 2018 di USA.

03.08.2018-US| Christopher Robin

Christopher Robin

Christopher Robin

Christopher Robin (2018) merupakan film animation adventure comedy family musical Amerika yang bercerita tentang perjalanan Christopher Robin yang kembali ke Hundred Acre Wood untuk bertemu kembali dengan Pooh dan teman-temannya. Film ini terinspirasi oleh buku A. A. Milne Winnie-the-Pooh dan sebuah remake live-action dari franchise Disney dengan nama yang sama.

Film Winnie the Pooh yang baru ini akan memutar benang baru tentang Christopher Robin dewasa yang sekarang fokus pada kehidupan barunya, pekerjaan, dan keluarganya, kembali ke Hundred Acre Wood dan bertemu dengan teman lamanya Winnie the Pooh di masa kecilnya yang tak terlupakan. Robin adalah seorang pengusaha yang tidak imajinatif tanpa waktu untuk istri dan anak perempuannya. Ketika Pooh kembali ke kehidupannya, dia harus membantunya bertemu kembali dengan teman-teman lamanya sementara dia juga harus menghubungkannya kembali dengan keluarganya.

Christopher Robin (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures; Roth Films; Team Todd, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Marc Forster, dengan Joe Roth dan Brigham Taylor selaku produser. Sementara, Tom McCarthy, A.A. Milne, Alex Ross Perry, dan Allison Schroeder berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hayley Atwell, Ewan McGregor, Mark Gatiss, Roger Ashton-Griffiths, Adrian Scarborough, Bern Collaço, dan Gintare Beinoraviciute. Film ini tayang perdana di Amerika pada 3 Agustus 2018.

08.08.2018-US| Barbie

Barbie

Barbie

Barbie (2018) merupakan film Adventure Comedy Drama Fantasy Amerika-United Arab Emirates berdasarkan mainan populer Mattel “Barbie”. Boneka yang tinggal di ‘Barbieland’ dikeluarkan karena tidak cukup sempurna dan memulai petualangan di dunia nyata. Film ini akan mengeksploitasi evolusi Barbie menjadi boneka dengan berbagai ukuran dan bentuk (Deadline.com, 12/2/16).

Barbie (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Alethea Jones, dengan Laurie MacDonald, Walter F. Parkes, dan Amy Pascal selaku produser. Sementara, Lindsey Beer, Jenny Bicks, Kim Caramele, Diablo Cody, Bert V. Royal, dan Hilary Winston berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anne Hathaway sebagai Barbie(rumored). Awalnya dijadwalkan akan rilis pada 12 Mei 2017, tetapi kemudian dilaporkan bahwa adaptasi film live-action didorong kembali dan ditetapkan akan rilis tanggal 29 Juni 2018 di Amerika Serikat, kemudian didesak kembali sampai 8 Agustus, 2018.

10.08.2018-US| The Meg

The Meg

The Meg

The Meg (2018) merupakan film action horror Sci-Fi thriller Amerika yang didasarkan pada buku fiksi ilmiah 1997 Meg: A Novel of Deep Terror karya Steve Alten. Bercerita tentang seorang mantan kapten kapal laut dan ahli penyelam, Jonas Taylor, direkrut untuk menjalankan sebuah misi menyelamatkan ilmuwan China yang diserang oleh hiu raksasasa Carcharodon megalodon setinggi 70 kaki.

Lima tahun yang lalu, penyelam laut ahli dan Kapten Angkatan Laut Jonas Taylor menghadapi bahaya yang tidak diketahui di relung Palung Mariana yang belum dijelajahi, memaksanya untuk membatalkan misinya dan meninggalkan separuh krunya. Kejadian tragis itu membuatnya mendapat penghinaan yang tidak terhormat, yang pada akhirnya menelan biaya untuk karirnya, pernikahannya dan kehormatannya. Dalam relung hati, ia masih tidak percaya akan apa yang menyebabkan. Sebuah serangan terhadap kapalnya yang dilakukan oleh seekor mahluk mormon berukuran setinggi 70 kaki. Adalah Hiu raksasa yang diyakini telah punah selama lebih dari satu juta tahun, dikenal sebagai Megalodon. Sekarang, Jonas kembali di rekrut untuk melakukan penyelamatan terhadap semua orang yang terjebak di dalam kapal tersebut. Apakah ini adalah penebusan atas kesalahan pada waktu lalu ataukah misi bunuh diri, Jonas harus menghadapi ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri dan kehidupan setiap orang yang terjebak di bawah ini dengan satu pertanyaan: Mungkinkah Carcharodon Megalodon – predator laut terbesar yang pernah ada – masih hidup .. dan dalam perburuan?

The Meg (2018) diproduksi oleh Warner Bros. Pictures; Gravity Pictures; Flagship Entertainment; Apelles Entertainment; Di Bonaventura Pictures; dan Maeday Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Jon Turteltaub, dengan Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson, dan Belle Avery selaku produser. Sementara, Dean Georgaris, Jon Hoeber, Erich Hoeber, dan Steve Alten berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Statham, Jessica McNamee, Li Bingbing, Ruby Rose, Rainn Wilson, Cliff Curtis, dan Robert Taylor. Film ini tayang perdana di Amerika pada 10 Agustus 2018.

19.08.2018-US| The Girl in the Spider’s Web

The Girl in the Spider's Web

The Girl in the Spider’s Web

The Girl in the Spider’s Web (2018) merupakan film crime drama thriller Amerika Jerman Kanada Inggris Swedia yang didasarkan pada buku dengan judul yang sama (judul asli Det som inte dödar oss) ditulis oleh David Lagercrantz. Ini adalah sekuel dari film 2011 The Girl with the Dragon Tattoo, dan akan menjadi yang pertama dalam seri terlaris yang akan diproduksi menjadi film berbahasa Inggris dalam adaptasi awalnya. Buku-buku sebelumnya dalam serial ini telah disesuaikan dengan film berbahasa Swedia, dan “The Girl with the Dragon Tattoo” adalah sebuah remake dari film Swedia.

Web Spider mengikuti superhacker Lisbeth Salander dan jurnalis investigasi Mikael Blomkvist saat mereka menemukan diri mereka berada di pusat jaringan mata-mata yang terputus-putus, penjahat dunia maya dan pemerintah yang korup.

The Girl in the Spider’s Web (2018) diproduksi oleh Cantillon Company, The; Scott Rudin Productions; Sony Pictures Entertainment (SPE); dan Yellow Bird. Film ini disutradarai oleh Fede Alvarez, dengan Eli Bush, Elizabeth Cantillon, Berna Levin, Amy Pascal, Scott Rudin, Søren Stærmose, dan Ole Søndberg selaku produser. Sementara, Fede Alvarez, Jay Basu, Steven Knight, David Lagercrantz, dan Stieg Larsson berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sylvia Hoeks dan Claire Foy. Film ini tayang perdana di Amerika pada 19 Oktober 2018.

24.08.2018-US| Cadaver

Cadaver

Cadaver

Cadaver (2018) merupakan film horror Amerika yang mengisahkan tentang mantan polisi yang tercela dan pecandu, sembuh lalu mengambil pekerjaan dalam pemakaman di rumah jenazah di sebuah rumah sakit dimana dia menjadi sadar. Segera setelah tubuh misterius dan brutal dibantai dikirim ke kamar mayat, wanita tersebut mulai menyaksikan pembunuhan yang penuh gejolak dan kekerasan, yang menyebabkannya berhadapan dengan entitas jahat.

Cadaver (2018) diproduksi oleh Broken Road Productions; Screen Gems, dan didistribusikan oleh Screen Gems. Film ini disutradarai oleh Diederik Van Rooijen, dengan Todd Garner dan Sean Robins selaku produser. Sementara, Brian Sieve berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shay Mitchell, Kirby Johnson, Stana Katic, Grey Damon, Nick Thune, Jacob Ming-Trent, James A. Watson Jr., J.P. Valenti, Lexie Roth, dan Larry Eudene. Film ini tayang perdana di Amerika pada 24 Agustus 2018.

You may also like...