8 Rekomendasi Film yang Rilis Bulan Juli 2018 di Bioskop

Film Mystery Terbaru 2018: Movie Misteri Terbaik Tahun Ini

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

04.07.2018-US| The Purge: The Island

The Purge: The Island

The Purge: The Island

The Purge: The Island (2018) merupakan film action horror Sci-Fi thriller Amerika yang berkisah tentang tindakan ilegal dikriminalisasi manusia. Ini adalah prekuel untuk The Purge 2013 dan merupakan angsuran keempat dalam franchise The Purge. Pada seri ini, fokus cerita terletak pada kejadian yang menjelaskan dan mengarahkan tokoh-tokoh dalam pembersihan “Purge” pertama.

The Purge: The Island (2018) diproduksi oleh Blumhouse Productions; Platinum Dunes, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Gerard McMurray, dengan Michael Bay, Jason Blum, James DeMonaco, Andrew Form, Bradley Fuller, dan Sebastien Lemercier selaku produser. Sementara, James DeMonaco berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Y’lan Noel, Lex Scott Davis, David Breda, Christian Robinson, Qurrat Ann Kadwani, Geoff Schuppert, Jessica Bell, Cloé Xhauflaire,dan John P. McGinty. Film ini tayang perdana di Amerika pada 4 Juli 2018.

06.07.2018-US| Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp (2018) merupakan film Asuperhero action adventure sci-fi Amerika yang berdasarkan karakter Marvel Comics Scott Lang / Ant-Man dan Hope van Dyne / Wasp karya Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby, dan Wasp. Ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Ant-Man tahun 2015, dan angsuran film ke dua dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam seri ini Lang selaku Ant-Man akan bekerja sama dengan van Dyne sebagai the Wasp untuk memulai misi baru dari Pym.

Pembuatan film dimulai pada bulan Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios yang berada di Fayette County, Georgia, dengan pembuatan film tambahan yang dijadwalkan berlangsung di San Francisco. Pembuatan film ini dijadwalkan berlangsung hingga November 2017.

Sebagai akibat dari ‘Captain America: Civil War,’ Scott Lang bergulat dengan konsekuensi pilihannya, baik sebagai Super Hero dan juga seorang ayah. Saat dia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan rumahnya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia dihadapkan pada Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym dengan sebuah misi baru yang mendesak. Scott sekali lagi harus mengenakan jas dan belajar bertarung di samping The Wasp sebagai timnya, bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

Ant-Man and the Wasp (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Peyton Reed, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Chris McKenna, Erik Sommers, Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, Paul Rudd, Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby, dan Wasp. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Paul Rudd, Evangeline Lilly, Bobby Cannavale, Michael Peña, Tip “T.I.” Harris, Judy Greer, David Dastmalchian, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, Hannah John-Kamen, Randall Park, dan Walton Goggins. Film ini tayang perdana pada 6 Juli 2018 di Amerika.

13.07.2018-US| Hotel Transylvania 3

Hotel Transylvania 3

Hotel Transylvania 3

Hotel Transylvania 3 (2018) merupakan film 3D computer-animated comedy family fantasy horror Amerika yang bercerita tentang Dracula, Mavis, Johnny dan sisa dari Drac Pack saat mereka berlibur di kapal pesiar mewah. Sang Dracula jatuh cinta pada kapten kapal, Ericka, yang ternyata adalah keturunan pemburu monster kuno Abraham Van Helsing. Film ini akan menjadi angsuran ketiga di franchise film “Hotel Transylvania”, sekaligus menjadi sekuel dari film sebelumnya “Hotel Transylvania 2” yang telah dirilis pada tahun 2015 lalu.

Berawal dari ketika Mavis memberi kejutan kepada Dracula, sebuah pelayaran keluarga pada suatu Kapal Pesiar Rakasa mewah, sehingga ia pun dapat berlibur melalui liburan orang-orang yang lain di hotel. Begitu pula Drac’s Pack, yang tidak bisa menahan diri lagi untuk terus meneruskan melanjutkan jalannya. Tapi ketika mereka meninggalkan pelabuhan, asmara muncul pada Dracula saat bertemu dengan kapten kapal misterius, Ericka. Peran Mavis juga sangat dibutuhkan dan ia mencoba menolong menjauhkan ayahnya yang sangat protektif dengan Ericka. Namun sayangnya kisah yang bahagia itu berubah menjadi menegangkan ketika mereka mengetahui bahwa Ericka ternyata adalah keturunan pemburu Dracula dan monster kuno lainnya yang bergelar Abraham Van Helsing.

Hotel Transylvania 3 (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Animation, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, dengan Michelle Murdocca selaku produser. Sementara, Tartakovsky dan Michael McCullers berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Adam Sandler sebagai Dracula (voice), Selena Gomez sebagai Mavis (voice), dan Andy Samberg sebagai Johnny (voice). Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 Juli 2018.

13.07.2018-US| The Nun

The Nun

The Nun

The Nun (2018) merupakan film horror mystery thriller Amerika yang mengisahkan seorang imam bernama Pastor Burke, bersama seorang biarawati dan seorang novisiat yang dikirim ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati di Biara Cârţa di Rumania pada tahun 1952. Berasal dari sebuah cerita oleh Dauberman dan James Wan, yang menjadi putaran dari film 2016 The Conjuring 2, dan ditetapkan sebagai angsuran kelima dalam seri film The Conjuring.

Dimulai ketika seorang biarawati muda di sebuah biara di Rumania menjalani hidupnya sendiri, seorang pastor dengan masa lalu yang angker dan seorang novisiat di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk melakukan penyelidikan. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia kotor ordo tersebut. Pertimbangan yang mereka hadapi bukan hanya hidup mereka tapi juga kepercayaan dan jiwa mereka, mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang sama seperti pertama kali meneror penonton di The Conjuring 2, karena biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

The Nun (2018) diproduksi oleh New Line Cinema; The Safran Company; Atomic Monster Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures; Karo Premiere. Film ini disutradarai oleh Corin Hardy, dengan Peter Safran dan James Wan selaku produser. Sementara, Gary Dauberman dan James Wanberlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Taissa Farmiga, Bonnie Aarons, Charlotte Hope, Demián Bichir, Ingrid Bisu, Jonny Coyne, Jonas Bloquet, Sandra Teles, dan Sister Ruth. Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 Juli 2018.

13.07.2018-US| Skyscraper

Skyscraper

Skyscraper

Skyscraper (2018) merupakan film action Amerika yang mengisahkan tentang Mantan pemimpin Tim Penyelamatan Penyanderaan FBI dan veteran perang AS Will Ford, sekarang menilai keamanan gedung pencakar langit. Pada penugasan di China dia menemukan bangunan tertinggi dan teraman di dunia tiba-tiba terbakar, dan dia telah ditetapkan untuk itu. Seorang pria yang dicari dalam pelarian, Will harus menemukan mereka yang bertanggung jawab, membersihkan namanya dan entah bagaimana menyelamatkan keluarganya yang terjebak di dalam gedung … di atas garis api.

Skyscraper (2018) diproduksi oleh Legendary Entertainment; Flynn Picture Company, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, dengan Beau Flynn, Hiram Garcia, Dwayne Johnson, dan Mary Parent selaku produser. Sementara, Rawson Marshall Thurber berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dwayne Johnson, Neve Campbell, Chin Han, Roland Møller, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan, dan Noah Taylor. Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 Juli 2018.

20.07.2018-US| Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel (2018) merupakan film action adventure romance Sci-Fi thriller Amerika yang berkisah tentang seorang cyborg wanita yang diselamatkan dari timbunan sampah oleh seorang ilmuwan pada abad ke 26. Dr. Ido kemudian memberinya nama serupa dengan kucingnya yang telah meninggal Alita, yang hanya mampu mengingat latihannya dalam seni bela diri yang mematikan, menjadi pejuang, melacak dan menghilangkan penjahat. Dia pun mencoba untuk melanjutkan perjalanan penemuan diri dan menemukan cinta. Ini adalah film yang didasarkan pada manga Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro. James Cameron selaku penulis dan produser menyatakan bahwa ia bermaksud untuk mengadaptasi “the spine story” manga asli Yukito Kishiro, dengan fokus khusus pada empat buku pertama. Dia terutama ingin memasukkan fiksi olahraga “Motorball” dari volume ketiga dan keempat.

Battle Angel didasarkan pada sebuah manga yang ditulis oleh Yukito Kishiro yang disebut “Battle Angel Alita”, yang dirilis di Jepang sebagai “Gunnm”, dan menerima adaptasi anime dari beberapa buku pertama, yang disebut “Battle Angel”. Ceritanya terjadi di masa depan yang jauh, dimana cyborg dan robot adalah tempat yang umum. Sebuah kota terapung, yang disebut Tiphares, menyimpan rahasia gelap, karena membuang sampah ke dunia di bawahnya. Di dunia sampah di bawah, seorang dokter cyborg, Ido, mengais-ngais untuk bagian tambahan saat dia berlari ke kepala dan tubuh seorang gadis cyborg muda, masih hidup. Hanya otaknya yang manusiawi, seperti bagian tubuhnya yang lain adalah mesin. Dia telah kehilangan semua kenangannya akan masa lalunya, dan diberi nama Alita oleh Ido. Dia membangunnya kembali, dan menjadi ayah pengganti, saat dia memberikan bagian tubuhnya yang baru.

Namun, saat serangkaian pembunuhan misterius mulai menyebar ke seluruh kota, Alita mulai mencurigai Ido dalam kejahatan ini, sebagai cara untuk menemukan bagian tubuhnya. Dia mengikutinya suatu malam, hanya menemukan bahwa dia telah mengejar pembunuh sebenarnya, di bawah wewenang yang diberikan kepadanya sebagai “Hunter-Warrior”. Selama pertemuan dengan pembunuh sebenarnya, dia secara naluriah bertindak sendiri, melepaskan pembunuh tersebut dengan gerakan bela diri dari sebuah sekolah kuno. Akibatnya, dia memutuskan untuk membantu Ido dalam mengejar keadilan, dan juga menjadi seorang Hunter Warrior. Saat dia membuka kekuatan dan potensi sebenarnya, dia bertemu dengan musuh yang mematikan, dan teman idealis.

Alita: Battle Angel (2018) diproduksi oleh 20th Century Fox; Lightstorm Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Robert Rodriguez, dengan James Cameron, Jon Landau, dan Robert Rodriguez selaku produser. Sementara, James Cameron, Laeta Kalogridis, dan Yukito Kishiro berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Keean Johnson, Mahershala Ali, Ed Skrein, Michelle Rodriguez, Jackie Earle Haley, dan Jennifer Connelly. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Juli 2018.

20.07.2018-US| Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again (2018) merupakan film musical romantic comedy Amerika yang didasarkan pada musik dengan nama yang sama dan sekaligus akan menjadi sekuel film tahun 2008 Mamma Mia! Film ini berjalan bolak-balik pada waktunya untuk menunjukkan bagaimana hubungan yang dipalsukan di masa lalu beresonansi saat ini. Lily James memainkan Young Donna, Donna dimainkan oleh Meryl Streep.

Mamma Mia! Here We Go Again (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Ol Parker, dengan Judy Craymer dan Gary Goetzman selaku produser. Sementara, Ol Parker berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Meryl Streep, Lily James, Amanda Seyfried, Pierce Brosnan, Jeremy Irvine, Colin Firth, Julie Walters, Christine Baranski, Stellan Skarsgård, Dominic Cooper, dan Cher. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Juli 2018.

27.07.2018-US| Mission Impossible 6

Mission Impossible 6

Mission Impossible 6

Mission Impossible 6 (2018) merupakan film Action Adventure Thriller Amerika yang akan menjadi angsuran keenam dalam seri film “Mission: Impossible”, sebuah film yang mengisahkan tentang pengalaman agen Impossible Mission Force (IMF) dipimpin oleh Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise.

Pembuatan film dijadwalkan dimulai di Paris pada 10 April. Lokasi lain termasuk London, India, Selandia Baru dan Norwegia. Pembuatan film secara resmi dimulai pada tanggal 8 April 2017. Film ini akan difilmkan menggunakan kamera digital IMAX 3D, namun belum dikonfirmasi apakah mereka memfilmkan seluruhnya atau untuk adegan terpilih. Beberapa syuting juga dilakukan di Selandia Baru pada bulan Juli 2017. Forsand kotamadya telah mengizinkan penutupan Preikestolen dari tanggal 20 sampai 28 September. Hanya anggota kru dan pemeran yang diizinkan berada di dekat gunung selama 9 hari berturut-turut. Mereka juga telah diizinkan sampai 50 pendaratan helikopter per hari. Pada bulan Agustus 2017, kaki kanan Cruise terluka di set London saat syuting. Setelah kecelakaan itu, studio menghentikan produksi setidaknya selama sembilan minggu yang akan diambil untuk menyembuhkan pergelangan kaki yang patah dan cedera lainnya di Cruise dan mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa mereka akan rilis pada Juli 2018 untuk film tersebut.

Mission Impossible 6 (2018) diproduksi oleh Bad Robot Productions, Skydance Media, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie, dengan J.J. Abrams, Bryan Burk, Tom Cruise, David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, Christopher McQuarrie, dan Jake Myers selaku produser. Sementara, Bruce Geller dan Christopher McQuarrie berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris, Henry Cavill, Vanessa Kirby, Sian Brooke, dan Angela Bassett. Film ini tayang perdana di Amerika pada 27 Juli 2018.

You may also like...