5 Rekomendasi Film yang Rilis Bulan Juni 2018 di Bioskop

Film Family Terbaru 2018: Movie Keluarga Terbaik Tahun Ini

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

01.06.2018-US| Deadpool 2

Deadpool 2

Deadpool 2

Deadpool 2 (2018) merupakan film superhero action adventure comedy sci-fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics Deadpool karya Rob Liefeld dan Fabian Nicieza. Film ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kedua belas dalam seri film X-Men, dan sekuel film Deadpool yang telah rilis tahun 2016 lalu.

Deadpool 2 (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment, The Donners’ Company, Genre Films, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh David Leitch, dengan Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Ryan Reynolds selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, Rob Liefeld, dan Fabian Nicieza. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T. J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapičić, Zazie Beetz, Josh Brolin, dan Jack Kesy. Film ini tayang perdana pada 1 Juni 2018 di Amerika.

08.06.2018-US| Ocean’s Eight

Ocean's Eight

Ocean’s Eight

Ocean’s Eight (2018) merupakan film action crime thriller Amerika yang mengisahkan tentang Adik Danny Ocean yang terasingkan, bernama Debbie Ocean, berusaha menarik diri dari pencurian abad ini di Met Gala tahunan bertabur bintang kota New York. Langkah pertama yang ia lakukan adalah mengumpulkan kru yang sempurna: Lou, Rose, Daphne Kluger, Nine Ball, Tammy, Amita, dan Constance. Film ini adalah sekuel dan spin-off wanita dari Ocean’s Trilogy tahun 2007.

Ocean’s Eight (2018) diproduksi oleh Warner Bros. Pictures; Village Roadshow Pictures; Smokehouse Pictures; Larger Than Life Productions, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox; Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Gary Ross, dengan George Clooney dan Steven Soderbergh selaku produser. Sementara, Olivia Milch dan Gary Ross berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Rihanna, Sarah Paulson, Mindy Kaling, dan Awkwafina. Film ini tayang perdana di Amerika pada 8 Juni 2018.

15.06.2018-US| The Incredibles 2

The Incredibles 2

The Incredibles 2

The Incredibles 2 (2018) merupakan film superhero animation, action, adventure, family Amerika sebagai sekuel dari film sebelumnya The Incredibles yang telah dirilis pada tahun 2004. Mengisahkan tentang sebuah tindak lanjut untuk film animasi 2004 ‘The Incredibles’ tentang petualangan keluarga dengan negara adidaya.

The Incredibles 2 (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Brad Bird, dengan John Walker selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Brad Bird. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Holly Hunter sebagai Helen Parr/Elastigirl dan Samuel L. Jackson sebagai Lucius Best/Frozone. Film ini tayang perdana pada 15 Juni 2018 di USA.

22.06.2018-US| Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang didasarkan cerita novel karya Michael Crichton, yang menceritakan segelumit kehidupan dalam taman hiburan, Jurassic World, sebuah taman dinosaurus yang berlokasi di Isla Nublar, sebuah pulau lepas pantai Costa Rica. Ini adalah sekuel film Jurassic World 2015 dan angsuran kelima dalam seri film Jurassic Park.

Flashback pada seri sebelumnya, Ketika memasuki pusat inovasi, Owen, Claire, Zach, dan Gray menemukan Vic berkemas di laboratorium dan mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mengubah Indominus rex dan membuat banyak jenis dinosaurus baru untuk dijadikan senjata perang, namun ia dibunuh oleh raptor.

Owen, Claire, Zach, dan Gray melarikan diri dan terpojok oleh tiga raptor lain, dan Owen berhasil membangun kembali hubungannya dengan mereka. Ketika Indominus rex tiba, Owen dan para raptor menyerang, dan menewaskan dua raptor. Menyadari mereka tidak memiliki kekuatan untuk mengalahkannya, Claire meminta Lowery Cruthers (Jake Johnson) untuk membuka kandang 9 yang berisi Tyrannosaurus, memancingnya dengan suar, dan berkelahi dengan Indominus rex.

Ketika Tyrannosaurus kalah dan menyerah, satu raptor tersisa muncul dan menyerang makhluk itu. Keduanya melawan Indominus rex dan mengalahkannya, lalu ia diseret oleh Mosasaurus ke laguna, dan dimakan. Tyrannosaurus dan raptor pergi, lalu Owen, Claire, Zach, Gray, beserta para wisatawan lain dievakuasi ke Kosta Rika. Zach dan Gray bertemu kembali dengan orang tua mereka (Judy Greer dan Andy Buckley), sementara Owen dan Claire pergi bersama, menjadi pasangan. Di Isla Nublar, Tyrannosaurus naik ke gedung yang hancur dan mengaum. Lalu bagaimana kisah selanjutnya dalam seri ini?

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) diproduksi oleh Universal Pictures, Amblin Entertainment, The Kennedy/Marshall Company, Legendary Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh J. A. Bayona, dengan Frank Marshall, Patrick Crowley, Belén Atienza selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael Crichton, Colin Trevorrow dan Derek Connolly. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard and B. D. Wong, bersama dengan pendatang baru Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, Ted Levine, Geraldine Chaplin dan James Cromwell; selain itu, Jeff Goldblum akan mengulang perannya sebagai Dr. Ian Malcolm dari film aslinya dan sekuel 1997. Film ini tayang perdana pada 22 Juni 2018 di Amerika.

You may also like...