7 Rekomendasi Film yang Rilis Bulan April 2018 di Bioskop

Film Animation Terbaru 2018: Movie Animasi 3D Komputer Terbaik Tahun Ini

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

06.04.2018-US| Blockers

Blockers

Blockers

Blockers (2018) merupakan film comedy Amerika yang tentang tiga orang tua yang mencoba menghentikan anak perempuan mereka dari berhubungan seks di malam Prom. Mereka memulai operasi rahasia satu malam untuk menghentikan remaja-remaja tersebut agar tidak menyegel kesepakatan yang ditetapkan.

Blockers (2018) diproduksi oleh Point Grey Pictures; DMG Entertainment; Good Universe; Hurwitz & Schlossberg Productions, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Kay Cannon, dengan Chris Cowles, Chris Fenton, Evan Goldberg, Jon Hurwitz, Nathan Kahane, Seth Rogen, Hayden Schlossberg, dan James Weaver selaku produser. Sementara, Jon Hurwitz, Brian Kehoe, Jim Kehoe, Eben Russell, dan Hayden Schlossberg berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Leslie Mann, Ike Barinholtz, John Cena, Kathryn Newton, Graham Phillips, June Diane Raphael, Hannibal Buress, dan Sarayu Blue. Film ini tayang perdana di Amerika pada 6 April 2018.

09.04.2018-US| A Wrinkle in Time

A Wrinkle in Time

A Wrinkle in Time

A Wrinkle in Time (2018) merupakan Cerita film ini mengikuti Meg Murry (Storm Reid), seorang gadis muda mengalami trauma akibat hilangnya ayah ilmuwannya (Pine) bertahun-tahun sebelumnya. Dia menemukan dirinya dalam perjalanan antar planet dengan teman sekolah dan adik laki-lakinya untuk menemukan ayahnya.

Setelah mengetahui bahwa ayah astrofisikawannya ditahan di sebuah planet yang jauh di dalam cengkeraman alam semesta, Meg Murry bersama adik laki-lakinya yang cerdas Charles Wallace, teman sekelasnya Calvin O’Keefe melakukan perjalanan melintasi alam semesta untuk menyelamatkannya dari kejahatan yang mengerikan. Dalam petualangan tersebut mereka dibantu oleh trio makhluk gaib: Nyonya Whatsit (Witherspoon), Nyonya Who (Kaling) dan Nyonya Yang (Winfrey).

A Wrinkle in Time (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures; Whitaker Entertainment, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Ava DuVernay, dengan Jim Whitaker, dan Catherine Hand selaku produser. Sementara, Jennifer Lee, dan Madeleine L’Engle berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Mindy Kaling, Storm Reid, Zach Galifianakis, dan Chris Pine. Film ini tayang perdana di Amerika pada 09 Maret 2018.

13.04.2018-US| The New Mutants

The New Mutants

The New Mutants

The New Mutants (2018) merupakan film action horror Sci-Fi superhero Amerika yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran kesebelas dalam seri film X-Men. Bercerita tentang sekolompok pahlawan super mutan remaja yang baru terbentuk dan mencakup: orang Amerika Asli Danielle Moonstar, gadis Skotlandia Wolfsbane, pria wanita Brasil Sunspot, seorang Kentuckian yang diberi kode Cannonball dan Magik remaja Rusia semuanya berlatih di Institut Xavier. Lima mutan muda ini akhirnya menemukan kemampuan mereka saat ditahan di fasilitas rahasia yang melawan keinginan mereka, yang berjuang untuk melepaskan diri dari dosa masa lalu dan menyelamatkan diri mereka sendiri.

The New Mutants (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment, Kinberg Genre, The Donners’ Company, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Josh Boone, dengan Simon Kinberg, Karen Rosenfelt, dan Lauren Shuler Donner selaku produser. Sementara, Josh Boone, Chris Claremont, Knate Lee, dan Bob McLeod berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Alice Braga. Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 April 2018.

20.04.2018-US| Super Troopers 2

Super Troopers 2

Super Troopers 2

Super Troopers 2 (2017) merupakan sebuah sekuel dari film Super Troopers tahun 2001 lalu. Adalah film comedy crime mystery Amerika yang menceritakan pengalaman Super Troopers dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Pada tanggal 24 Maret 2015 Broken Lizard meluncurkan kampanye Indiegogo untuk mengumpulkan $2 Juta untuk memproduksi film ini. Lebih dari 24 jam kemudian mereka telah melampaui tujuan mereka dan filmnya diterangi cahaya hijau. Marisa Coughlan menegaskan untuk kembali sebagai Ursula dalam sebuah video yang dirilis pada tanggal 10 September 2016 yang dibintangi oleh Paul Soter dan Marisa Coughlan sendiri. Bagian dari film tersebut difilmkan di dalam dan di sekitar Quabbin Resevoir State Park di Massachusetts dengan judul “Manfaat Almond 2”.

Pada seri sebelumnya, Super Troopers ditugaskan di daerah terpencil dekat perbatasan Kanada untuk menyelesaikan sengketa yang terjadi antara para tentara dan para pranksters dengan Spurbury P.D. yang mengancam penghidupan masyarakat di sana. Mereka berlima, Thorny, Mac, Rabbit, Foster d dan Farva berangkat dan meluruskan permasalahan, kemudian berusaha untuk menyelesaikan kejahatan, menyelematkan pekerjaan mereka dan mengalahkan departemen kepolisian setempat.

Nah, pada kali ini Super Troopers akan dikirim untuk menyelesaikan perselisihan perbatasan yang terjadi antara A.S. dan Kanada. Mereka di tugaskan untuk mendirikan sebuah stasiun Patroli Jalan Raya di wilayah yang disengketakan tersebut. Tapi kamu tahu bagaimana sengketa di perbatasan? Mereka mungkin akan mendapati pengalaman mengerikan ketika berada di sana.

Super Troopers 2 (2017) diproduksi oleh Broken Lizard Industries, dan didistribusikan oleh Fox Searchlight Pictures. Film ini disutradarai oleh Jay Chandrasekhar, dengan Richard Perello selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jay Chandrasekhar, Kevin Heffernan, Steve Lemme, Paul Soter dan Erik Stolhanske. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jay Chandrasekhar, Paul Soter, Steve Lemme, Erik Stolhanske dan Kevin Heffernan. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 April 2018.

20.04.2018-US| Rampage

Rampage

Rampage

Rampage (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi monster Amerika berdasarkan pada permainan video arcade tahun 1980 dengan nama yang sama oleh Midway Games. Berkisah tentang monster-monster yang suka mengamuk dan menghancurkan segala sesuatu yang ada di hadapan mereka. Film ini akan ditampilkan dalam bnetuk 3D dan IMAX.

Primatologist Davis Okoye (Johnson), seorang pria yang menjaga orang dari kejauhan, memiliki ikatan yang tak tergoyahkan dengan George, gorila silverback yang luar biasa cerdas yang telah dirawat sejak lahir. Tapi percobaan genetis nakal berubah-ubah pikiran dan akhirnya mengubah kera lembut ini menjadi monster yang mengamuk. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, segera ditemukan ada predator alfa lainnya yang serupa. Saat monster-monster yang baru dibuat ini merobek-robek Amerika Utara, menghancurkan semua yang ada di hadapan mereka, tim Okoye dengan seorang insinyur genetik yang tidak teridentifikasi mencoba mendapatkan obat penawar, berjuang melalui medan perang yang selalu berubah, tidak hanya untuk menghentikan bencana global namun juga untuk menyelamatkan sesuatu yang menakutkan. Makhluk itu dulunya adalah temannya.

Rampage (2018) diproduksi oleh New Line Cinema; Flynn Picture Company; Rickard Pictures; Seven Bucks Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton, dengan Beau Flynn, Hiram Garcia, Dwayne Johnson, Brad Peyton, dan John Rickard selaku produser. Sementara, Bally Midway, Ryan Engle, Ryan Condal, dan Carlton Cuse berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Åkerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, dan Jeffrey Dean Morgan. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 April 2018.

20.04.2018-US| Overboard

Overboard

Overboard

Overboard (2018) merupakan film comedy romance Amerika yang berceta tentang pemilik kapal pesiar manja yang dilempar ke laut dan menjadi sasaran balas dendam dari karyawannya yang teraniaya. Ini adalah sebuah remake dari film 1987 dengan judul yang sama. Cerita ini akan berfokus pada playboy manja dari salah satu keluarga terkaya Meksiko Leonardo, yang jatuh jauh dari kapal pesiarnya. Dia kemudian diyakinkan oleh seorang single Kate, wanita kelas pekerja bahwa dia adalah istrinya.

Ketika Leonardo (Eugenio Derbez) mengalami amenesia, Kate (Anna Faris) melihat bahwa ini adalah kesempatan untuk balas dendam atas perlakuan tidak menyenangkan istri Leonardo, sewaktu ia bekerja sebagai tukang kayu di kapal pesiar mereka. Kate mencoba meyakinkan Leonardo bahwa dia adalah istrinya. Meski awalnya dimulai dengan tujuan untuk balas dendam, setelah hidup bersama, mereka akhirnya benar-benar jatuh cinta. Lalu apa yang terjadi jika Leonardo mendapatkan ingatannya kembali?

Overboard (2018) diproduksi oleh Pantelion Films; 3Pas Studios; Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan didistribusikan oleh Pantelion Films. Film ini disutradarai oleh Bob Fisher dan Rob Greenberg, dengan Eugenio Derbez dan Ben Odell selaku produser. Sementara, Bob Fisher dan Rob Greenberg juga berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anna Faris, Eva Longoria, Josh Segarra, John Hannah, Eugenio Derbez, Mariana Treviño, dan Emily Maddison. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 April 2018.

20.04.2018-UK| Guernsey

Guernsey

Guernsey

Guernsey (2018) merupakan film drama history romance Inggris yang didasarkan pada novel 2008 The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society, yang ditulis oleh Mary Ann Shaffer dan Annie Barrows. Cerita dalam film mengikuti seorang penulis, saat dia membentuk ikatan tak terduga dengan penduduk Pulau Guernsey setelah Perang Dunia II ketika dia memutuskan untuk menulis buku tentang pengalaman mereka selama perang.

Sebuah korespondensi dimulai antara Juliet Ashton dan anggota The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society, melalui saat mereka saling berbagi pengalaman mereka tentang Nazi Occupied Guernsey. Ketika sebuah ide untuk membuat sebuah buku muncul dalam benak Juliet, dia pergi mengunjungi pulau itu, mendapatkan teman terbaik dalam hidupnya dan mengambil langkah-langkah perubahan hidup di sepanjang jalan. Buku ini diceritakan dengan pesan dan sebagai pembaca, yang dapat membuat kita terpesona oleh para penulis mereka dan cinta yang Juliet rasakan bagi masing-masing penduduk pulau; Dawsey, Amelia, Isola, Eben, Kit dan Elizabeth. Cerita indah tentang cinta, persahabatan dan kesedihan akan kehilangan teman.

Guernsey (2018) diproduksi oleh Blueprint Pictures; Mazur / Kaplan Company, dan didistribusikan oleh StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Mike Newell, dengan Graham Broadbent, Peter Czernin, Mitchell Kaplan, dan Paula Mazur selaku produser. Sementara, Annie Barrows, Thomas Bezucha, Don Roos, dan Mary Ann Shaffer berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lily James, Michiel Huisman, Matthew Goode, Jessica Brown Findlay, Glen Powell, Katherine Parkinson, dan Penelope Wilton. Film ini tayang perdana di Inggris pada 20 April 2018.

You may also like...