Beberapa film comedy Bollywood India yang rilis tahun 2018 ini mungkin menarik minatmu untuk menonton. Berawal dari Sonu Ke Titu Ki Sweety bersama Nushrat Bharucha, Kartik Aaryan, dan Sunny Singh, dilanjutkan dengan Padman yang terinspirasi dari kisah nyata yang diperankan oleh Akshay Kumar untuk karakter istimewa.

Selain itu, film lain seperti Veere Di Wedding, Fanney Khan, Sandeep Aur Pinky Faraar, dan Namastey Canada juga rilis tahun ini. Jangan sampai ketinggalan cerita!

12.01.2018-IN| Sonu Ke Titu Ki Sweety

Sonu Ke Titu Ki Sweety

Sonu Ke Titu Ki Sweety

Sonu Ke Titu Ki Sweety (2018) merupakan film drama Bollywood Hindi-India tentang segitiga cinta baru yang unik di Delhi dan Uttar Pradesh. Diharapkan menjadi komedi romantis semilir dan ringan lainnya dan merupakan cerita yang berkisar pada segitiga cinta yang unik dan baru, dan memiliki monolog yang lebih panjang. Tergambar dalam sebuah video yang sangat menyenangkan dimana ketiga aktor tersebut terlihat berdebat mengenai siapa yang menghilangkan lampu sorot. Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada 3 November 2017, tetapi karena alasan tertentu di tunda hingga diputuskan rilis pada tahun 2018.

Sonu Ke Titu Ki Sweety (2018) disutradarai oleh Luv Ranjan, dengan Bhushan Kumar , Ankur Garg, Krishan Kumar, dan Luv Ranjan selaku produser. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nushrat Bharucha, Kartik Aaryan, dan Sunny Singh . Film ini tayang perdana di India pada 12 Januari 2018.

26.01.2018-IN| Padman

Padman

Padman

Padman (2018) merupakan film biography comedy drama Bollywood Hindi-India yang akan didasarkan pada buku Twinkle Khanna, The Legend Of Lakshmi Prasad, yang terinspirasi dari kehidupan Arunachalam Muruganantham, seorang pengusaha sosial dari Coimbatore di Tamil Nadu, India. Dia adalah penemu mesin pembuat sanitasi berbiaya rendah dan telah berinovasi dengan mekanisme “grass-roots” untuk menghasilkan kesadaran tentang praktik higienis tradisional seputar menstruasi di pedesaan India. Mesin mini-nya, yang dapat memproduksi bantalan saniter kurang dari sepertiga dari biaya bantalan komersial, telah dipasang di 23 dari 29 negara bagian di India. Dia saat ini berencana untuk memperluas produksi mesin ini ke 106 negara.

Muruganantham tumbuh dalam kemiskinan setelah ayahnya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Ibunya bekerja sebagai buruh tani untuk membantu studinya. Namun, pada usia 14, ia putus sekolah. Dia memasok makanan ke pekerja pabrik dan mengambil berbagai pekerjaan sebagai operator alat mesin, agen penjualan yam, buruh tani, tukang las, dan lain-lain untuk mendukung keluarganya.

Padman (2018) diproduksi oleh Grazing Goat Pictures, Hope Productions, dan didistribusikan oleh Eros International. Disutradarai oleh R. Balki, dengan Twinkle Khanna dan Gauri Shinde selaku produser. Sementara, R. Balki juga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akshay Kumar, Sonam Kapoor, Radhika Apte, Amitabh Bachchan, Sudhir Pandey, dan Maya Alagh. Film ini tayang perdana di India pada 26 Januari 2018.

18.05.2018-IN| Veere Di Wedding

Veere Di Wedding

Veere Di Wedding

Veere Di Wedding (2018) merupakan film romantic comedy Bollywood Hindi-India tentang empat orang teman yang menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Veere Di Wedding (2018) diproduksi oleh Anil Kapoor Productions, Balaji Telefilms, Saffron Broadcasters, disutradarai oleh Shashanka Ghosh, dengan Nikhil Dwivedi, Anil Kapoor, Ekta Kapoor, and Rhea Kapoor selaku produser. Sementara, Nidhi Mehra dan Mehul Suri berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kareena Kapoor, Sonam Kapoor, Swara Bhaskar, Shikha Talsania, Sumeet Vyas, dan Vivek Mushran. Film ini tayang perdana di India pada 18 Mei 2018.

Pastikan telah membaca: Film Romance Korea 2018! Termasuk Swing Kids dan Your Wedding

15.06.2018-IN| Fanney Khan

Fanney Khan

Fanney Khan

Fanney Khan (2018) merupakan film drama comedy musical Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang Fanney Khan, seorang penyanyi yang berjuang untuk membuat nama putrinya menjadi terkenal dan besar di dunia musik. Ini adalah remake resmi dari Oscar yang menominasikan film Belgia tahun 2000 “Everybody’s Famous!.” Fotografi utama film ini dimulai pada bulan September 2017, Aishwarya Rai dan Anil Kapoor akan bersatu kembali dalam film ini setelah 18 tahun, mereka terakhir bekerja sama di Hamara Dil AapkePaas Hain 2000.

Fanney Khan (2018) diproduksi oleh KriArj Entertainment, Rakeysh Omprakash Mehra Pictures, dan didistribusikan oleh AA Films. Disutradarai oleh Atul Manjrekar, dengan Prerna Arora, P.S. Bharathi, Arjun N. Kapoor, Bhushan Kumar, Rakeysh Omprakash Mehra, dan Rajiv Tandon selaku produser. Sementara, Hussain Dalal and Atul Manjrekar berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anil Kapoor, Aishwarya Rai Bachchan, Rajkummar Rao, Divya Dutta, dan Anaitha Nair. Film ini tayang perdana di India pada 15 Juni 2018.

03.08.2018-IN| Sandeep Aur Pinky Faraar

Sandeep Aur Pinky Faraar

Sandeep Aur Pinky Faraar

Sandeep Aur Pinky Faraar (2018) merupakan film comedy Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang mewakili dua orang india yang sangat berbeda. Mereka hanya bersatu dalam satu hal saja. Ketidakpercayaan, kecurigaan, dan kebencian antara satu sama lain lebih dominan.

Sandeep Aur Pinky Faraar (2018) diproduksi oleh Yash Raj Films, disutradarai oleh Dibakar Banerjee, dengan Dibakar Banerjee dan Aditya Chopra selaku produser. Sementara, Dibakar Banerjee berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arjun Kapoor dan Parineeti Chopra. Film ini tayang perdana di India pada 3 Agustus 2018.

Harusnya kamu juga suka: Film Romance Jepang 2018! Termasuk Rainbow Days

07.12.2018-IN| Namastey Canada

Namastey Canada

Namastey Canada

Namastey Canada (2018) merupakan film comedy romance Bollywood Hindi-India yang berlatar di Punjab dan Kanada.

Namastey Canada (2018) diproduksi oleh Pen India Limited, disutradarai oleh Vipul Amrutlal Shah, dengan Jayantilal Gada selaku produser. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arjun Kapoor dan Parineeti Chopra. Film ini tayang perdana di India pada 7 Desember 2018.