Ini adalah film thriller Bollywood India yang dirilis tahun 2018, salah satunya yang sudah memiliki nama “Race 3” di tampilkan oleh Salman Khan dan Jacqueline Fernandez. Dan yang lain mungkin seperti 2.0 (Robot 2) yang disutradarai oleh S. Shankar, yang terbaru seperti Parmanu: The Story of Pokhran yang berlatar pada tahun 1998-an India.

Selain itu Raid yang diperankan oleh Ajay Devgn dan Ileana D’Cruz untuk karakter istimewa juga rilis tahun ini. Ada juga film baru yang merupakan adaptasi dari novel yang menampilkan Alia Bhatt dan Vicky Kaushal Raazi dalam Raazi.

Sementara Hate Story 4 dan Krrish 4 juga termasuk dalam kategori ini. Telusuri dan saksikanlah!

12.01.2018-IN| 1921

Film Thriller India Terbaru 2018! Movie Bollywood Terbaik Tahun Ini

1921

1921 (2018) merupakan film horror thriller Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang seseorang yang harus berurusan dengan masa lalu dan rahasia gelap mereka untuk mengamankan masa depan dan masa depan mereka sendiri. Intinya adalah untuk tidak takut tetapi untuk merasakan karakter dan ingin mereka terlindungi. Ada kalanya ketika cinta yang besar bisa berubah menjadi kejahatan yang besar. Adalah tentang perjuangan antara hidup dan mati, dan berbasis sepenuhnya di Inggris. Ini bukanlah yang percobaan pertama Bhatt sebagai sutradara dengan genre horor, tetapi telah mengerjakan serial ‘Raaz’, franchise ‘Haunted’ 3D dan ‘1920’, antara lain. Film ‘1921’, akan seperti ‘1920’, akan memiliki premis romantis dan emosional yang kuat antar pasangan utama.

1921 (2018) diproduksi oleh Loneranger Production, Loneranger Productions, Motion Picture Capital, Reliance Entertainment, dan didistribusikan oleh Reliance Entertainment (India). Disutradarai oleh Vikram Bhatt, yang juga selaku produser dan penulisnya. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rachel Shaw, Zarine Khan, Karan Kundra, Anupam Kher, dan Manjit Singh. Film ini tayang perdana di India pada 12 Januari 2018.

25.01.2018-IN| 2.0 (Robot 2)

Film Thriller India Terbaru 2018! Movie Bollywood Terbaik Tahun Ini

2.0 (Robot 2)

2.0 (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi thriller Bollywood Tamil-Telugu-Hindi-India yang menceritakan tentang seorang ilmuwan yang membangun sebuah robot bernama Chitti, dalam waktu dekat. Ini berfungsi sebagai sekuel film Tamil Enthiran 2010.

2.0 (2018) diproduksi oleh Dakshaa, dan Lyca Productions, disutradarai oleh S. Shankar, dengan K. Karunamoorthy dan Allirajah Subaskaran selaku produser. Sementara, Jayamohan, S. Shankar, dan Abbas Tyrewala berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rajinikanth, Akshay Kumar, Amy Jackson, Sudhanshu Pandey, Adil Hussain, Kalabhavan Shajohn, dan Riyaz Khan. Film ini tayang perdana di India pada 25 Januari 2018.

23.02.2018-IN| Parmanu: The Story of Pokhran

Film Thriller India Terbaru 2018! Movie Bollywood Terbaik Tahun Ini

Parmanu: The Story of Pokhran

Parmanu: The Story of Pokhran (2018) merupakan film action drama history thriller Bollywood Hindi-India yang didasarkan pada ledakan tes bom nuklir yang dilakukan oleh India di Indian Army’s Pokhran Test Range pada tahun 1998. Itu adalah seri uji coba rahasia pertama India di Pokhran yang dipimpin oleh Dr. APJ Abdul Kalamat, pada masa PM Atal Bihari Vajpayee.

Parmanu: The Story of Pokhran (2018) diproduksi oleh Zee Studio, J.A. Entertainment, KriArj Entertainment, dan disutradarai oleh Abhishek Sharma, dengan John Abraham selaku produser. Sementara, Sanyukta Shaikh Chawla, Saiwyn Quadras, dan Abhishek Sharma berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John Abraham, Diana Penty, Boman Irani, Pavan Malhotra, Shaad Randhawa, Arjan Bajwa, dan Divya Dutta. Film ini tayang perdana di India pada 23 Februari 2018.

02.03.2018-IN| Hate Story 4

Film Thriller India Terbaru 2018! Movie Bollywood Terbaik Tahun Ini

Hate Story 4

Hate Story 4 (2018) merupakan film drama thriller Bollywood Hindi-India sebagai angsuran keempat dari franchise Hate Story. Fotografi utama dimulai di London pada bulan September 2017, dan mungkin akan menjadi cerita yang lebih gelap dan lebih hot dari sebelumnya. Tetapi tetap mengikut cerita film sebelumnya, Ihana Dhillon akan memainkan peran sebagai seorang gadis perusahaan dan Urvashi Rautela akan memainkan peran sebagai supermodel.

Hate Story 4 (2018) diproduksi oleh Super Cassettes Industries Limited (T-Series), disutradarai oleh Vishal Pandya, dengan Bhushan Kumar dan Krishan Kumar selaku produser. Sementara, Vishal Pandya dan Milap Zaveri berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Urvashi Rautela, Karan Wahi, Ihana Dhillon, Vivan Bhatena, dan Gulshan Grover. Film ini tayang perdana di India pada 2 Maret 2018.

16.03.2018-IN| Raid

Film Thriller India Terbaru 2018! Movie Bollywood Terbaik Tahun Ini

Raid

Raid (2018) merupakan film drama thriller Bollywood Hindi-India yang di dasarkan pada kehidupan nyata, yang berlatar di Uttar Pradesh pada tahun 1980an. Melibatkan salah satu laporan pendapatan pajak paling tinggi yang pernah diketahui negara tersebut, Ajay Devgn mungkin bermain sebagai petugas Pajak Penghasilan tanpa ampun kali ini. Raj Kumar Gupta selaku sutradara film bahwa ini adalah sebuah cerita yang perlu diceritakan di layar lebar. Fotografi film ini dimulai di Lucknow dan Raebareli pada bulan September 2017.

Raid (2018) diproduksi oleh Panorama Studios, T-Series, dan didistribusikan oleh Viacom 18 Motion Pictures. Disutradarai oleh Raj Kumar Gupta, dengan Kumar Mangat Pathak, Abhishek Pathak, Bhushan Kumar, dan Krishan Kumar selaku produser. Sementara, Prashant Pandey, Ritesh Shah, dan Tarachand Joshi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ajay Devgn, Ileana D’Cruz, Saurabh Shukla, Akshay Dogra, Pearl V Puri, Anurag Arora, Sharman Joshi, dan Manoj Joshi. Film ini tayang perdana di India pada 16 Maret 2018.

11.05.2018-IN| Raazi

Film Thriller India Terbaru 2018! Movie Bollywood Terbaik Tahun Ini

Raazi

Raazi (2018) merupakan film action crime thriller Bollywood Hindi-India adaptasi dari novel Harinder Sikka, Calling Sehmat, tentang mata-mata Kashmir yang menikah dengan seorang pria Pakistan selama Perang Dunia-Pakistan tahun 1971.

Raazi (2018) diproduksi oleh Dharma Productions, Junglee Pictures, dan didistribusikan oleh Fox STAR Studios (India). Disutradarai oleh Meghna Gulzar, dengan Vineet Jain, Karan Johar, dan Priti Shahani selaku produser. Sementara, Harinder Sikka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alia Bhatt, Vicky Kaushal, Amruta Khanvilkar, dan Rajit Kapur. Film ini tayang perdana di India pada 11 May 2018.

25.12.2018-IN| Krrish 4

Film Thriller India Terbaru 2018! Movie Bollywood Terbaik Tahun Ini

Krrish 4

Krrish 4 (2018) merupakan film action Sci-Fi thriller Bollywood Hindi-India sebagai sekuel dan angsuran keempat franchise film ‘Krrish’.

Saat ini belum diketahui plot untuk Krrish 4, tetapi mari kita kembali ke Krrish 3. Tepatnya setelah mengalahkan Dr Siddhant Arya yang jahat itu, dan membawa ayahnya Rohit kembali dari kematian, Krrish terus berjuang melawan kejahatan dan menyelamatkan nyawa orang yang tidak bersalah. Sekarang Krishna menjalani kehidupan yang bahagia dengan Priya, sementara Rohit menggunakan kecerdasan ilmiahnya untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Dan Krrish adalah penyelamat superhero favorit setiap orang. Tidak diketahui oleh mereka, kekuatan gelap tumbuh di belahan dunia lain. Kaal, seorang jenius jahat, secara egois menyalahgunakan kekuatannya untuk menyebarkan ketakutan, kematian dan kehancuran. Dan dia dibantu oleh (makhluk) tentara yang sangat berbahaya, yang telah dia ciptakan sendiri. Tidak lama setelah rencana Kaal diberlakukan, baik Rohit maupun Krrish menghadapi tingkat epik yang hanya bisa mereka selesaikan bersama. Tapi ketika mereka akhirnya menyeberang jalan dengan Kaal dan tentaranya, keduanya tidak siap menghadapi apa yang ada di depan. Kaal tidak hanya membawa dunia ke ambang bencana, dia juga menempatkan kekuatan dan cinta Krishna dan keluarganya untuk diuji.

Krrish 4 (2018) diproduksi oleh FilmKraft Productions (India) Pvt. Ltd., disutradarai, diproduseri, dan ditulis oleh Rakesh Roshan. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hrithik Roshan. Film ini tayang perdana di India pada 25 Desember 2018, tetapi terjadi perubahan jadwal rilis karena beberapa alasan.

*.*.2018-IN| Race 3

Film Thriller India Terbaru 2018! Movie Bollywood Terbaik Tahun Ini

Race 3

Race 3 (2018) merupakan film action thriller Bollywood Hindi-India sebagai sekuel dari film 2013 Race 2 dan angsuran ketiga dari seri film Race.

Race 3 (2018) diproduksi oleh Tips Films, Salman Khan Films, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Disutradarai oleh Remo D’Souza, dengan Ramesh S. Taurani dan Salman khan selaku produser. Sementara, Shiraz Ahmed berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Salman Khan, Bobby Deol, Jacqueline Fernandez, Saqib Saleem, Daisy Shah, Freddy Daruwala, dan Pooja Hegde. Film ini tayang perdana di India pada 2018.