Film Action China – Tiongkok Terbaik 2018 – Termasuk Legend of the Ancient Sword

Film #Action China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik Tahun Ini

Pada tahun ini, film Tiongkok (China) yang bergenre action mungkin akan banyak dirilis pada tahun ini. Dan di sini kita dapat menemukan beberapa yang paling dinantikan. Mulai dari Stolen Fairytales yang disutradarai oleh Feng Liu, kemudian A Better Tomorrow 4 yang didistribusikan oleh United Entertainment Partners, akan mengawali layarkaca untuk film action. Selain itu, seri ketiga dari franchise The Monkey King “The Monkey King 3: Kingdom of Women” juga dirilis tahun ini. Lalu film baru seperti When Africa Meets You yang disutradarai oleh Yan Cui, Shadow yang didistribusikan oleh LeVision Pictures, Legend of the Ancient Sword yang diproduksi oleh Alibaba Pictures Group, dan The Bombing yang diseting pada Perang Dunia II, siap untuk menjadi tontonan menarik di tahun ini. Apakah kamu masih merasa kekurangan:

01.01.2018-CN| Stolen Fairytales

Film #Action China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik

Stolen Fairytales

Stolen Fairytales (2018) merupakan film action comedy mandarin China yang berpusat pada kisah dua pria dan seorang wanita, yang masing-masing dari mereka mencoba meraih perhiasan berharga. Banyak kesalahpahaman muncul, memaksa tiga pemburu permata ini tanpa henti untuk bekerja sama. Ditengah persaingan internal yang terjadi sebuah keserasian tak terduga muncul.

Stolen Fairytales (2018) diproduksi oleh Changchun Baomu Film and Television Culture Media Co., Lifelong Learning, Hannover Productions, dan didistribusikan oleh Tudou (China). Disutradarai oleh Feng Liu, dengan Xuan Zhao selaku produser eksekutif. Sementara, Xia Yulin berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lang Gui Jun, Liu Yanbin, Gan Lin Yi, Wang Yu Zheng, Lu Yuanyuan, Viktor Axelsen, Sidsel Boye Rasmussen, Jørgen Dyhrberg, Jette Nybro, Thomas Leth Rasmussen Lukas Schmidt Ouitre, Kunt Celebi, dan Moe Farah. Film ini tayang perdana di China pada 1 Januari 2018.

18.01.2018-CN| A Better Tomorrow 4

Film #Action China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik

A Better Tomorrow 4

A Better Tomorrow 4 (2018) merupakan film action crime drama mandarin China yang menelusuri perjalanan seorang mantan penyelundup narkoba yang mencoba untuk memulai hidupnya kembali dan memperbaiki hubungannya dengan saudara laki-lakinya yang merenggang, yang merupakan bintang yang sedang bersinar di divisi narkotika departemen kepolisian. Ini merupakan salah satu film remake dari film 1986 A Better Tomorrow yang disutradarai oleh John Woo.

A Better Tomorrow 4 (2018) diproduksi oleh Beijing Skywheel Entertainment Co., Sparkle Roll Media, dan didistribusikan oleh United Entertainment Partners (China). Disutradarai oleh Ding Sheng, dengan John Woo, Xu Yang, and Ding Sheng berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Wang Kai, Ma Tianyu, Darren Wang, Li Mincheng, Kailei Yu, Suet Lam, and Yue Wu. Film ini tayang perdana di China pada 18 Januari 2018.

Pastikan kamu sudah menonton: Film Live-Action Jepang Terbaik 2018! Termasuk Bleach

16.02.2018-CN| The Monkey King 3: Kingdom of Women

Film #Action China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik

The Monkey King 3: Kingdom of Women

The Monkey King 3: Kingdom of Women (2018) merupakan film action adventure fantasy mandarin China berdasarkan novel klasik Journey to the West karya Wu Cheng’en, mengikuti petualangan Tang Sanzang (Feng Shaofeng) dan tiga anak didiknya yang masuk ke Xi Liang, suatu wilayah dimana hanya ada wanita di negara itu, yang dikenal sebagai Women’s Country. Ini adalah angsuran ketiga dari franchise Monkey King, setelah The Monkey King (2014) dan The Monkey King 2 (2016).

Di Xi Liang mereka bertemu dengan penguasa negara (Zhao Liying). Atas saran Sun Wukong (Aaron Kwok), Tang Sanzang berpura-pura menikahi penguasa negara itu dan berbohong bahwa ketiga muridnya akan pergi untuk mengambil kitab suci menggantikannya. Kemudian, dia berpura-pura melihat murid-muridnya pergi dan kabur dengan bantuan Sun Wukong saat mereka berempat berada di luar kota dengan aman.

The Monkey King 3: Kingdom of Women (2018) diproduksi oleh Filmko Films Production Limited, Filmko Pictures, dan didistribusikan oleh Filmko Pictures (Hong Kong). Disutradarai oleh Pou-Soi Cheang, dengan Maggie Wang selaku produser. Sementara, Wen Ning and Ch’eng-En Wu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aaron Kwok, Feng Shaofeng, Zhao Liying, Xiaoshenyang, dan Him Law. Film ini tayang perdana di China pada 16 Februari 2018.

*.03.2018-CN| When Africa Meets You

Film #Action China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik

When Africa Meets You

When Africa Meets You (2018) merupakan film action adventure comedy romance mandarin China yang bercerita tentang seorang gadis Cina kelas atas yang kehilangan dirinya sendiri di jantung Afrika, dia harus menghindari pemburu liar, predator, dan tentara bayaran yang lapar untuk membuatnya keluar dalam satu kesatuan.

When Africa Meets You (2018) diproduksi oleh Shenzhen Bigwill Culture Media, Global Max Media Group, dan Shenzhen Shi Guangdian Lian Wenhua Chuanmei Youxian Gongsi. Disutradarai oleh Yan Cui, dengan Wei Chen dan Yan Nong Tian selaku produser. Sementara, Limin Lu dan Qi Ye berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yang Yue, Wang Ziquan, Anthony Gavard, Kam-Kong Wong, Wang Wang, Farai Chigudu, Yang Ming, dan Miao Yihao. Film ini tayang perdana di China pada Maret 2018.

Jangan sampai terlewatkan: Film Action India Terbaik 2018! Termasuk Krrish 4 – Hrithik Roshan

*.*.2018-CN| Shadow

Film #Action China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik

Shadow

Shadow (2018) merupakan film action drama historical mandarin China yang ditetapkan pada era Tiga Kerajaan China (AD 220-280). Zhang Yimou, salah satu sutradara drama, komedi dan aksi historis berskala besar di China, sutradara dari film “The Great Wall,” salah satu film terbesar tahun 2016, dikonfirmasi kembali menjadi sutradara untuk film ini.

Shadow (2018) diproduksi oleh Village Roadshow Pictures Asia, LeVision Pictures, dan didistribusikan oleh LeVision Pictures (China). Disutradarai oleh Yimou Zhang, dengan Ellen Eliasoph and Catherine Pang selaku produser. Sementara, Gareth Crocker, Wei Li, dan Yimou Zhang berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Deng Chao, Li Sun, Zheng Kai, Wang Qianyuan, Hu Jun, Guan Xiaotong, Wu Lei dan Wang Jingchun. Film ini tayang perdana di China pada 2018.

*.*.2018-CN| Legend of the Ancient Sword

Film #Action China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik

Legend of the Ancient Sword

Legend of the Ancient Sword (2018) merupakan film action fantasy mandarin China yang berdasarkan video game Gu Jian Qi Tan 2 yang dikembangkan oleh Shanghai Aurogon, bercerita ketika Yue Wuyi meninggalkan rumah karena kejadian naas. Dia bertemu dengan master terhormat Xie Yi, yang memberinya seni magis Yan, dan kemudian dia pun memulai perjalanan budidayanya.

Seharusnya kamu sudah tahu: Film Action Korea Terbaik 2018! Termasuk Swordsman

Sepanjang jalan ia bertemu Wen Renyu, Xia Yize, Ah Ruan dan company. Mereka menemukan skema dan konspirasi Shen Ye, seorang pastor besar Liu Yue City. Kelompok petualang ini mengalami bahaya dalam usaha mengalahkan Shen Ye, dan mencegah bencana yang akan menimpa dunia.

Legend of the Ancient Sword (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Alibaba Pictures Group. Disutradarai oleh Renny Harlin, dengan Ben Zhang selaku produser. Sementara, Tan Guangyuan berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Leehom Wang, Wu Jiacheng, Victoria Song, Godfrey Gao, Karena Ng, Julian Cheung, Archie Kao, Ada Liu, dan Li Yan. Film ini tayang perdana di China pada 2018.

*.*.2018-CN| The Bombing (Da Hong Zha)

Film #Action China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik

The Bombing (Da Hong Zha)

The Bombing (2018) merupakan film action drama war mandarin China yang Ditetapkan pada tahun 1943 selama Perang Dunia II, ceritanya berkisar pada pengeboman Jepang terhadap Chongqing, yang dimulai pada tahun 1938. Fokus ceritanya terletak pada lima orang China yang berbeda yang berjuang dengan cara mereka melalui serangan angkatan udara Jepang untuk melindungi sebuah mesin militer penting di Chongqing, 1940. Film ini difilmkan sebagai peringatan untuk ulang tahun ke-70 kemenangan Sekutu di Perang Dunia II.

The Bombing (2018) diproduksi oleh China Film Group, Shanghai Hehe Film Investment Co., dan didistribusikan oleh China Film Group (China). Disutradarai oleh Xiao Feng, dengan Stephen J. Eads, Jian-Xiang Shi, dan Buting Yang selaku produser. Sementara, Ping Chen berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Liu Ye, Song Seung-heon, William Chan, Janine Chang, Ma Su, Bruce Willis, Adrien Brody, Eva Huang, Nicholas Tse, Fan Bingbing, and Tenma Shibuya. Film ini tayang perdana di China pada 2018.

You may also like...