17 Film Malaysia Terbaik 2017 – Dari J Revolusi sampai Pinjamkan Hatiku

Film Malaysia Terbaru 2018: Movie Melayu Terbaik Tahun Ini Film

Ini adalah daftar film yang diproduksi di Malaysia yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017. Sebagian besar film ini diproduksi dalam bahasa Melayu, namun ada juga sejumlah besar produk yang diproduksi dalam bahasa Inggris, Mandarin, Kanton dan Tamil. Sedangkan untuk jadwal rilisnya, sebagian telah ditetapkan namun lebih banyak yang belum ditetapkan. Berikut daftar film malaysia yang dirilis pada tahun 2017:

02.03.2017-MY| J Revolusi

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

J Revolusi

J Revolusi (2017) merupakan film action Malaysia yang mengisahkan tentang Jay Zulkarnain, pemimpin penyerangan unit elit kekuatan khusus dan mematikan Malaysia yang dikenal sebagai Unit Tindakhas (Unit Pasukan Khusus). Jay Zulkarnain dan pasukannya adalah mimpi terburuk bagi teroris. Namun, seorang teroris misterius telah membingkai Jay karena pembunuhan salah satu anggota regunya, dan juga telah menangkap adik perempuannya Dian (Nur Fazura), yang merupakan agen rahasia. Untuk menyelamatkan adiknya, Jay harus berlomba melawan waktu untuk mengungkap rahasia dan alasan mengapa teroris ini berusaha menghancurkannya.

J Revolusi (2017) diproduksi oleh Infinitus Production, dan didistribusikan oleh Primeworks Distribution (Malaysia). Disutradarai oleh Zulkarnain Azhar, dengan Gayatri Su-Lin Pillai selaku produser. Sementara, Zulkarnain Azhar dan Alfie Palermo berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Zul Ariffin, Izara Aishah, Nur Fazura, Farid Kamil, Azad Jasmin, Iedil Putra, dan Hans Isaac. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 2 Maret 2017.

09.03.2017-MY| Adiwiraku

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Adiwiraku

Adiwiraku (2017) merupakan film drama Malaysia yang berkisah tentang sebuah cerita sebenarnya seorang guru Cheryl Ann Fernando dengan segala perjuangan dan kesuksesannya dalam mengajar di suatu sekolah pedesaan di Kedah. Berlatar seluruhnya di Sungai Petani, Adiwiraku menghidupkan cerita tentang SMK Pinang Tunggal dan bagaimana para siswanya bekerja menuju kompetisi paduan suara.

Adiwiraku (2017) diproduksi oleh Filmmecca Studio, dan didistribusikan oleh Empire Film Solution (Malaysia). Disutradarai oleh Eric Ong, dengan PRODUSER selaku produser. Sementara, Jason Chong, Cheryl Ann Fernando, dan Eric Ong berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sangeeta Krishnasamy, Xavier Fong, Ahmad Adnin Zidane Muslim, Nur Irdina Tasnim Ishak, Muhammad Alif Abu Bakar, dan Farra Noradzlina Safwan. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 9 Maret 2017.

Jangan ragu menyaksikan: Film China Terbaik 2018! Termasuk Asura dan Legend of the Ancient Sword

16.03.2017-MY| Kanang Anak Langkau The Iban Warrior

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Kanang Anak Langkau The Iban Warrior

Kanang Anak Langkau The Iban Warrior (2017) merupakan film action history Malaysia yang didasarkan pada nyata Sersan Kanang Anak Langkau, seorang pejuang iban dan pahlawan perang paling terkenal di negara itu, yang bertempur dengan berani saat pemberontakan komunis.

Kanang Anak Langkau The Iban Warrior (2017) diproduksi oleh Tangan Seni Sdn Bhd, dan didistribusikan oleh Empire Film Solution (Malaysia). Disutradarai oleh Bade Hj. Azmi, dengan Zainal Fikri selaku produser. Sementara, Zainal Fikri, Asmira Suhadis, dan Bade Hj. Azmi berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Greg Bkk, Steven Dasz, Geoff Andre Feyaerts, Greg Matt Garcia, Darren Leigh Philips, Livonia Ricky, Mario Tschunke, Ignas Versinskas, dan Phil Vig. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 16 Maret 2017.

30.03.2017-MY| Kimchi Untuk Awak

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Kimchi Untuk Awak

Kimchi Untuk Awak (2017 merupakan film romance Malaysia yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Suri Ryana, bercerita tentang Bella, seorang pelajar yang belajar di universitas Korea Selatan. Selama jeda semester, dia memutuskan untuk meluangkan waktu luangnya di Malaysia. Namun, kehidupannya yang tenang dan damai berubah drastis setelah mengalami kecelakaan dengan seorang pria Melayu-Korea bernama Danial Lee Jae Hwan. Sementara itu, adik Bella meminta dia untuk membuat kimchi sebagai hadiah selamat datang untuk presiden perusahaannya. Namun, Bella segera mengetahui bahwa presiden perusahaan itu adalah Danial. Segala sesuatunya menjadi lebih tidak terkendali saat keluarga dari kedua belah pihak memutuskan untuk menggabungkan keduanya sebagai pasangan suami istri.

Kimchi Untuk Awak (2017 diproduksi dan didistribusikan oleh Astro Shaw. Disutradarai oleh Michael Ang, dengan Imillya Roslan selaku associate producer. Sementara, Suri Ryana berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Natasha Elyzza, Emma Maembong, Janna Nick, Aiman Hakim Ridza, dan Dira Abu Zahar. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 30 Maret 2017.

Mungkin kamu tertarik dengan: Serial Drama Korea Terbaik 2017! Termasuk Man to Man

04.05.2017-MY| Lebuhraya Ke Neraka

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Lebuhraya Ke Neraka

Lebuhraya Ke Neraka (2017) merupakan film drama horror Malaysia yang mengisahkan tentang Rentaz, sekelompok anak-anak muda yang menyukai motor bertenaga tinggi dan suka bepergian ke seluruh negeri. Ketika dalam sebuah konvoi ke Betong Siam, mereka dibawa ke alam barzah atau halusinasi dalam keadaan koma.

Kelompok Rentaz tiba-tiba menabrak penyakit misterius sambil berhenti di tempat lain untuk beristirahat. Bob (Awie) yang memimpin konvoi tersebut tidak mengalami penyakit misterius seperti teman-temannya yang lain. Saat Bob mencari pertolongan, dia menemukan seorang pria misterius bernama Tyson (Khir Rahman) yang setuju untuk membantunya. Tapi Bob harus memutuskan apakah dia ingin menyelamatkan teman-temannya atau mempertaruhkan nyawa mereka sebagai imbalan atas bantuan Tyson.

Lebuhraya Ke Neraka (2017) diproduksi oleh Grand Brilliance, dan didistribusikan oleh Primeworks Distribution (Malaysia). Disutradarai oleh Mamat Khalid, dengan Jalena Rejab selaku produser. Sementara, Mamat Khalid berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Awie, Khir Rahman, Shahz Jaszle, Dazrin Kamarudin, Miera Leyana, dan Fatin Syahirah. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 4 Mei 2017.

27.07.2017-MY| Kau Yang Satu

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Kau Yang Satu

Kau Yang Satu (2017) merupakan film drama Malaysia berkisah tentang Datuk Mustaza yang berlayar dengan sebuah perahu untuk memancing di laut China Selatan dan perahu itu hancur. Dia diselamatkan oleh nelayan setempat bernama Sulaiman, Datuk Mustaza merasa berhutang budi padanya, dan ingin agar anak mereka saling menikahi satu sama lain. Namun, anaknya Taufik menolak gagasan tersebut karena ia sudah memiliki pacar bernama Isabella. Demikian pula, putri Sulaiman, Salina, juga menolak gagasan tersebut karena dia juga memiliki cinta dalam hidupnya, Zulkifli. Namun, di penghujung hari, keduanya tidak punya pilihan selain mematuhi keinginan orang tua mereka.

Kau Yang Satu (2017) diproduksi dan didistribusikan oleh Astro Shaw. Disutradarai oleh Osman Ali, dengan Osman Ali dan Nia Azalea berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Izara Aishah, Aaron Aziz, Hisyam Hamid, Zaidi Omar, Kodi Rasheed, Amyra Rosli, Wan Hanafi Su, dan Soo Wincci. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 27 Juli 2017.

29.08.2017-MY| Mencari Rahmat

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Mencari Rahmat

Mencari Rahmat (2017) merupakan film comedy Malaysia yang menayangkan tentang Razak, seorang pengusaha sukses yang tinggal di Penang. Setelah orang tua angkatnya meninggal, dia mewarisi segalanya dari mereka, termasuk merawat cucu perempuan mereka Ratna yang berusia 19 tahun, yang merupakan anak yatim. Namun, Razak adalah party-goer dan pencari kesenangan, namun ia ingin memberikan contoh yang baik kepada Ratna.

Sementara itu, Azman adalah yatim piatu lain yang dibesarkan oleh bibinya, Datin Azizah di KL. Datin Azizah memiliki seorang putri bernama Rose yang merupakan pacar Razak. Azman tidak senang tinggal dengan bibinya meski ia dikelilingi oleh kekayaan dan ketenaran. Kedua pria ini menjalani hidup ganda untuk mewujudkan impian mereka tapi tidak bertahan lama karena harus menghadapi konsekuensi atas tindakan mereka.

Mencari Rahmat (2017) diproduksi oleh AB Roll, dan disutradarai oleh Al Jafree Md Yusop, dengan Zuli Ismail selaku produser. Sementara, Al Jafree Md Yusop berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Namron, Amerul Affendi, Nadia Aqilah, Sharifah Amani, Adibah Noor, Fauziah Nawi, Eric Fuzi, dan Azman Hassan. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 29 Juli 2017.

Pastikan kamu menonton: Film Drama Jepang 2018! Termasuk Principal

03.08.2017-MY| Hijabsta Ballet

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Hijabsta Ballet

Hijabsta Ballet (2017) merupakan film drama Malaysia yang menggambarkan tentang seorang penari muda berbakat bernama Adele, tinggal dan bermain balet dan dalam proses menuju sukses besar sampai sebuah pengalaman penting mendorongnya untuk membuat keputusan yang mengubah hidupnya dan sangat kontroversial. Adele mengambil jilbab, mengklaim bahwa dia akan menjadi anak balerina Muslim pertama. Ibunya patah hati, teman-temannya bingung dan adegan balet dan komunitas Muslim menolaknya. Terpecahkan untuk menghasilkan perubahan dan penerimaan, dia menetapkan untuk menemukan keseimbangan antara dua dunia yang berlawanan ini, namun seiring kabar bahwa ambisinya menyebar, dia menghadapi ancaman serius dari ekstremis religius.

Hijabsta Ballet (2017) diproduksi oleh Explosive Magic, dan disutradarai oleh Syed Zulkifli sekaligus selaku produser film ini. Sementara, Thorpe Ali, Rebecca Innes, Zylan Mohd Noor, Khalil Hj Saleh, dan Syed Zulkifli berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Maimun Puteh, Betty Banafe, Aman Graseka, Rachel Tabithanya, Alif Azeman, Afeerah Rahman, Sally Bruce, dan Gemma Sharpe. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 3 Agustus 2017.

10.08.2017-MY| Pencuri Hati Mr. Cinderella

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Pencuri Hati Mr. Cinderella

Pencuri Hati Mr. Cinderella (2017) merupakan film romance Malaysia kelanjutan dari seri drama 1998 “Cinderella” yang dibintangi oleh Ahmad Idham dan Haliza Misbun sebagai Salman dan Nurul, menyusul kejadian setelah serial tersebut setelah keduanya menikah. Mereka kembali hadir dalam peran yang sama dalam kisah yang baru ini.

Pencuri Hati Mr. Cinderella (2017) diproduksi oleh dan didistribusikan oleh AIFA Motion Pictures. Disutradarai oleh Ahmad Idham yang juga berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ahmad Idham, Atikah Suhaime, Faye Kusairi, Cat Farish, dan Eizlan Yusof. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 10 Agustus 2017.

24.08.2017-MY| Abang Long Fadil 2

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Abang Long Fadil 2

Abang Long Fadil 2 (2017) merupakan film action comedy Malaysia yang mengisahkan Fadil yang terjerumus ke dalam dunia mafia yang dipimpin oleh Taji Samprit dan putranya Wak Doyok. Sebuah insiden menyebabkan Inspektur Wahab dan Inspektur Shuib mencurigai Fadil sebagai Tiger, seorang pembunuh profesional. Ini adalah sekuel dari film 2014, Abang Long Fadil.

Sementara itu Yana, seorang wartawan TVKL yang sering meliput kasus-kasus pembunuhan yang dilakukan Tiger juga terjebak dalam kekalutan masalah yang dialami Fadil. Fadil terpaksa menjalani hidup sebagai seorang pembunuh bayaran meskipun dia bukanlah seorang pembunuh. Sasaran pertama Fadil adalah King Kong, seorang yang gila kekuasaan dan musuh ke Taji Samprit.

Berbagai aksi dan situasi komedi terjadi dalam perjalanan hidup Fadil sebagai pembunuh bayaran. Hanya satu cara untuk membersihkan nama Fadil, yaitu mencari identitas Tiger untuk memperbaiki situasi dan membuktikan Fadil tidak bersalah.

Abang Long Fadil 2 (2017) diproduksi oleh Skop Productions Sdn. Bhd., dan disutradarai oleh Syafiq Yusof, dengan Yusof Haslam selaku produser. Sementara, Syafiq Yusof juga berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Zizan Razak, AC Mizal, Wak Doyok, Syamsul Yusof, Shuib Sepahtu, dan A. Galak. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 24 Agustus 2017.

Cobalah pilihan lain seperti: Film Indonesia Terbaru 2018! Termasuk Buffalo Boys dan 212 Warrior

31.08.2017-MY| The Malay Regiment

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

The Malay Regiment

The Malay Regiment (2017) merupakan film action history Malaysia berdasarkan peristiwa kehidupan nyata Ops Kota Gubir I dan II, di mana tim keamanan dari 17 unit RAMD telah menyerang beberapa kamp komunis di perbatasan Thailand-Malaysia, dekat Gubir, Kedah.

The Malay Regiment (2017) diproduksi oleh World Evolution Brain, dan disutradarai oleh Jurey Latiff Rosli, dengan Jurey Latiff Rosli selaku produser. Sementara, Yusof Kelana berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yus Waisar, Dato’ Ahmad Tarmimi Sirega, Normah Damanhuri, Nad Zainal, Erry Putra, dan Kamal Adli. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 31 Agustus 2017.

07.09.2017-MY| Kau Takdirku

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

The Malay Regiment

Kau Takdirku (2017) merupakan film drama romance Malaysia berdasarkan sebuah cerita oleh Azlina Pa’wan tentang Harris dan Alya yang saling mencintai satu sama lain. Tak lama setelah menikah, Harris tiba-tiba lenyap saat dia keluar di laut, dan tubuhnya tidak dapat ditemukan. Merusak dan tidak dapat menerima kebenaran, teman Harris bernama Kamar, yang telah jatuh cinta dengan Alya sejak sebelumnya, memutuskan untuk mengambil alih tempat Harris dan menikahi Alya. Hal-hal menjadi semakin rumit ketika Harris tiba-tiba kembali.

Kau Takdirku (2017) diproduksi oleh Grand Brilliance, dan didistribusikan oleh Primeworks (Malaysia). Disutradarai oleh Jason Chong, dengan Irene Mariena Mohamad, Mohamad Anizan Sarif, dan Zuhairi Zakaria selaku produser. Sementara, Azril Hamzah, Jason Chong, dan Azlina Pa’wan berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ezzaty Abdullah, Remy Ishak, Bront Palarae, Aisya Hasnaa, dan Megan Tan. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 7 September 2017.

14.09.2017-MY| Kolestrol vs. Cinta

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Kolestrol vs. Cinta

Kolestrol vs. Cinta (2017) merupakan film comedy drama romance Malaysia yang mengisahkan tentang Krisya, seorang wanita muda nan cantik dan tidak peduli apapun selain penampilannya. Dia kemudian jatuh cinta pada Irfan, tapi ada satu masalah – Irfan mencintai wanita yang memiliki kelebihan di sisi yang lebih berat.

Kolestrol vs. Cinta (2017) diproduksi oleh Koridor Utara Malaysia; Proton, dan didistribusikan oleh Metrowealth International Group (Malaysia). Disutradarai oleh Eyra Rahman, dengan David Teo selaku produser. Sementara, Eyra Rahman berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kamal Adli, Tiz Zaqyah, Vicha Saywho, Dayang Areeda, Ardell Aryana, Anam Azizan, Siti Elizad, Acong Sweetchild, dan Farahdhiya. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 14 September 2017.

Harusnya kamu sudah tahu: Serial Drama Romantis Korea 2018! Termasuk That Man Oh Soo

21.09.2017-MY| Bisik Pada Langit

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Bisik Pada Langit

Bisik Pada Langit (2017) merupakan film drama Malaysia berdasarkan sebuah cerita dari Saniboey Mohd Ismail tentang Wak Selamat, seorang bapak yang memiliki satu anak perempuan bernama Siti Hajar, yang ingin belajar di luar negeri. Sebagai seorang ayah, Wak melakukan semua yang dia bisa untuk memenuhi mimpinya. Dua saudara laki-lakinya juga lebih dari bersedia mengorbankan masa depan mereka sendiri supaya kakak mereka bisa melanjutkan studinya. Keluarga ini memiliki harapan tinggi untuknya saat Siti akhirnya sampai di Perth, Australia. Namun, keadaan berubah ketika Siti terlibat dalam sebuah kecelakaan dan Wak harus menemukan cara untuk mengunjungi putrinya yang sekarang terbaring koma.

Bisik Pada Langit (2017) diproduksi oleh Nusantara Seni Karya, dan didistribusikan oleh Astro Shaw (Malaysia). Disutradarai oleh Kabir Bhatia, dengan Saniboey Mohd Ismail selaku produser. Sementara, Maizura Ederis, Saniboey Mohd Ismail, dan Sofia J. Rhyland berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jalil Hamid, Ummi Nazeera, Beto Kusyairy, Naim Daniel, Erwin Dawson, dan Fadilah Mansor. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 21 September 2017.

2.09.2017-MY| LuQman

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

LuQman

LuQman (2017) merupakan film drama Malaysia yang menampilkan nilai-nilai tradisional yang ada di Malaysia kontemporer. Tokoh protagonis eponymous (Wan Hanafi Su) adalah penyair terkenal nasional, seorang pria berjuang untuk menemukan penonton yang menghargai karya seninya. Istrinya yang masih muda, Ayu (Raja Ilya), adalah pemain yang tampil hebat, yang mengkhususkan diri dalam tarian tradisional. Di antara mereka adalah Marwan (Josiah Hogan), seorang mahasiswa penelitian Luqman sedang mengawasi dan rekan dansa Ayu.

Saat dunia mereka bertabrakan, Luqman mendapati dirinya semakin absen dalam bentrokan antara yang lama dan yang baru. Dia berpegang pada prinsip-prinsipnya, sementara ditantang oleh tokoh modern seperti Ayu dan Marwan. Dalam mencari obat artistik untuk penyakit jiwa, Luqman segera menemukan bahwa seiring perubahan dunia, konflik antara tradisi dan modern tidak begitu mudah dipecahkan.

LuQman (2017) diproduksi oleh Institut Kesenian dan Kajian Media Malaysia Sdn Bhd, dan disutradarai oleh Mahadi J. Murat, dengan Fikri Jermadi selaku produser. Sementara, Mahadi J. Murat juga berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Syed Mohamad Fuad Al-Atas, Josiah Hogan, Raja Ilya, Nurjannah Mohd Saleh, dan Wan Hanafi Su. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 28 September 2017.

Jangan sampai terlewatkan: Film Superhero Amerika 2018! Mulai dari Black Panther sampai Aquaman

12.10.2017-MY| Tombiruo

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Tombiruo

Tombiruo (2017) merupakan film action drama Malaysia berdasarkan pada novel Tombiruo: Penunggu Rimba oleh Ramlee Awang Murshid, tentang legenda dan mitos Tombiruo, sosok makhluk magis yang menguasai hutan dan ditakuti oleh manusia. Namun kenyataannya, Tombiruo adalah orang pemberontak yang tidak terlihat manusia dan terbebani dengan kekuatan magis yang tak terkendali. Kuasanya sangat kuat sehingga ia harus menutupi wajahnya dengan topeng agar bisa menyembunyikan kesusahan dan kesepiannya. Ketika ayahnya terbunuh saat membangun bendungan, Tombiruo bersumpah untuk membalas dendam ayahnya dengan mencari mereka yang bertanggung jawab atas kematiannya.

Tombiruo (2017) diproduksi oleh Ideate Media, dan didistribusikan oleh Astro Shaw (Malaysia). Disutradarai oleh Seth Larney, dengan Zurina Mohd Ramli selaku produser. Sementara, Yasmin Yaacob, Chi-Ren Choong, dan Ramlee Awang Murshid berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Zul Ariffin, Nabila Huda, Farid Kamil, Faizal Hussein, Hasnul Rahmat, M. Nasir, Michael Chen, Azlym Aziz, dan Farah Ahmad. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 12 Oktober 2017.

30.11.2017-MY| Pinjamkan Hatiku

Film Melayu Malaysia Terbaik 2017! Movie Drama Romantis Populer

Pinjamkan Hatiku

Pinjamkan Hatiku (2017) merupakan film drama romance Malaysia tentang kisah Laila dalam dilema untuk memilih cintanya antara Naufal atau Hasnan, yang merawat Naufal saat dia sakit.

Pinjamkan Hatiku (2017) diproduksi oleh Aura White Global Sdn. Bhd.; Nuansa Sdn., dan disutradarai dan ditulis oleh Osman Ali. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ayda Jebat, Shaheizy Sam, Farid Kamil, Lia Natalia, dan Normah Damanhuri. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 30 November 2017.

You may also like...