5 Film Action Korea Terbaik 2018 – “Swordsman” Menjadi Film Perdana Joe Taslim di Korea Selatan

Film #Action Korea Terbaru 2018! Movie Laga Terbaik Tahun Ini

Meskipun Korea identik dengan drama romantis, terutama untuk serial televisi, bukan berarti mereka tidak memproduksi film (genre) action (laga/aksi) sama sekali. Tentu saja ada, meski hanya hitungan jari, seperti tahun ini. Dan di sini ditemukan 5 film action Korea yang secara keseluruhan hanya ini yang kita ketahui.

Pertama Outbreak (atau Rampant) yang disutradari oleh Kim Sung-Hoon. Hyun-Bin, Jang Dong-Gun, dan Jo Woo-Jin akan bermain sebagai pemeran untuk karakter utama film tersebut. Kemudian “Swordsman”, ini akan menjadi film perdana Joe Taslim di Korea Selatan, yang nantinya ia akan bermain dengan artis papan atas korea seperti Jang Hyuk, Jung Man-sik, Choi Jin-ho, Kim Hyun-soo, Jang Hyun-sung, dan Lee Min-hyuk.

Selanjutnya adalah “Jin-Roh: The Wolf Brigade” yang didistribusikan oleh Warner Bros, yang menjadikan Gang Dong-Won dengan beberapa artis lainnya sebagai pemeran untuk karakter utamanya. keempat “Black Venus”, sebuah film yang berlatar pada pertengahan 1990an. kelima “Night of 7 Years” yang didasarkan pada novel Jung Yoo-jung. Mari kita perjelas secara lebih lengkap:

*.*.2018-KR| Outbreak/Rampant (Changgwol)

Film #Action Korea Terbaik 2018! Movie Laga Terbaru Tahun Ini

Outbreak/Rampant (Changgwol)

Outbreak/Rampant (2018) merupakan film action Korea Selatan yang menceritakan kisah seorang pahlawan bernama Lee Chung (Hyun Bin) yang bertarung melawan “Night Demons” untuk menyelamatkan bangsa Joseon dari kejahatan yang hanya muncul di malam hari. Lee Chung adalah putra raja yang sangat baik, dan seorang pendekar pedang terbesar di dunia.

Meskipun dia diserahkan ke Kekaisaran Qing sebagai sandera politik, dia kembali ke rumah saat saudaranya Lee Young (Kim Joo-hyuk), Putra Mahkota selanjutnya, memanggilnya kembali setelah bertahun-tahun lamanya. Dan itu adalah karena monster mengerikan yang melanda negara tempat Lee Chung ditugaskan untuk menghancurkannya. Pangeran Lee Chung (Hyun Bin) akan melawan monster mengerikan ini bersama-sama dengan Kim Ja-joon (Jang Dong-gun) dan Deok-hee (Lee Sun-Bin).

Outbreak/Rampant (2018) didistribusikan oleh Next Entertainment World, disutradarai oleh Kim Sung-Hoon, dengan Hwang Jo-Yoon berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hyun-Bin, Jang Dong-Gun, Jo Woo-Jin, Kim Eui-Sung, Jeong Man-Sik, Seo Ji-Hye, Lee Sun-Bin, Jo Dal-Hwan, dan Kim Tae-Woo. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Swordsman (Geomgaek)

Film #Action Korea Terbaik 2018! Movie Laga Terbaru Tahun Ini

Swordsman (Geomgaek)

Swordsman (2018) merupakan film action historical drama Korea Selatan yang berfokus pada seorang pendekar Dinasti Ming dan putrinya. Ini akan berlangsung selama kemunduran Dinasti Ming, ketika kekuasaan diambil dari orang-orang Han oleh Kekaisaran Qing. Sementara para pendekar pedang yang menentang keadaan yang membingungkan, dihadapkan pada kekacauan yang diakibatkan oleh transisi Ming-Qing tersebut. Pembacaan naskah dilakukan pada tanggal 9 Juni 2017 dan fotografi utama dimulai pada tanggal 15 Juni 2017.

Swordsman (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Opus Pictures (South Korea). Disutradarai oleh Choi Jae-hoon, dengan Park A-hyoung selaku produser. Sementara, Choi Jae-hoon berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jang Hyuk, Jung Man-sik, Joe Taslim, Choi Jin-ho, Kim Hyun-soo, Jang Hyun-sung, dan Lee Min-hyuk. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Pastikan kamu membaca: Film Action Bollywood 2018: Termasuk Krrish 4 – Hrithik Roshan

*.*.2018-KR| Jin-Roh: The Wolf Brigade (In-rang)

Film #Action Korea Terbaik 2018! Movie Laga Terbaru Tahun Ini

Jin-Roh: The Wolf Brigade (In-rang)

Jin-Roh: The Wolf Brigade (2018) merupakan film action Sci-Fi Korea Selatan berdasarkan anime 1999 dengan nama yang sama yang ditulis oleh Mamoru Oshii dan disutradarai oleh Hiroyuki Okiura, ditetapkan pada masa depan, Korea Selatan dan Korea Utara sepakat untuk membentuk pemerintah terpadu. Mereka telah mempersiapkan penyatuan selama 7 tahun terakhir. Sementara itu, demonstran, mendukung dan menentang penyatuan, menjadi lebih sengit. Sebuah kelompok melawan unifikasi melakukan aksi terorisme. Sehingga sebuah kepolisian khusus dibentuk sebagai jawabannya.

Jin-Roh: The Wolf Brigade (2018) diproduksi oleh Lewis Pictures, dan didistribusikan oleh Warner Bros. (Korea Selatan) . Disutradarai oleh Kim Jee-Woon, dengan Mamoru Oshii dan Kim Jee-Woon berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Gang Dong-Won, Han Hyo-Joo, Jung Woo-Sung, Kim Moo-Yul, Han Ye-Ri, Heo Jun-Ho, dan Minho. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Kang Dong-Won sebagai Lim Joong-Kyung, seorang veteran tempur di sebagian besar pasukan elit, dia sangat menderita antara perintah untuk menjadi monster dan nilai kemanusiaan setelah menyaksikan kematian seorang gadis sekte.
Han Hyo-Joo sebagai Lee Yoon-Hee, kakak perempuan dari seorang gadis Sekte yang sudah meninggal. Dia berada di sisi yang berlawanan dengan Kang Dong-Won tapi juga dia membuat Kang Dong-Won masuk ke dalam kebohongannya.
Jung Woo-Sung sebagai Jang Jin-Tae, kepala pusat latihan tentara khusus, memiliki maskulin dan bermartabat.
Han Ye-Ri sebagai Goo Mi-Kyung, anggota penting Sekte dan sahabat Han Hyo-Joo, membawa situasi berbahaya lainnya yang dia rencanakan.
Choi MinHo dari SHINee sebagai Kim Chul-Jin, seorang tentara muda dari pasukan khusus yang menjaga kepala departemen perdamaian publik.

Perlu Kamu Ketahui: Film Malaysia Terbaru 2018: yang sering diperbincangkan di SosMed

*.*.2018-KR| Black Venus/Duke/Operation (Gongjak)

Film #Action Korea Terbaik 2018! Movie Laga Terbaru Tahun Ini

Black Venus/Duke/Operation (Gongjak)

Black Venus/Duke/Operation (2018) merupakan film action history thriller Korea Selatan yang didasarkan pada kisah nyata tentang pertemuan rahasia antara Korea Utara dan Selatan yang melibatkan sebuah proyek khusus. Diseting pada pertengahan 1990an, cerita dalam film mengikuti seorang mata-mata Korea Selatan yang menyusup ke Utara untuk mendapatkan keterangan-keterangan mengenai rencana senjata nuklir negara itu. Pembuatan film dimulai pada tanggal 24 Januari 2017 dan berakhir pada tanggal 25 Juli 2017.

Black Venus/Duke/Operation (2018) diproduksi oleh Sanai Pictures, Moonlight Film, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment (CJ Entertainment). Disutradarai oleh Yoon Jong-bin, dengan Kuk Su-ran selaku produser. Sementara, Kwon Sung-hwi dan Yoon Jong-bin berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hwang Jung-min, Lee Sung-min, Cho Jin-woong, Ju Ji-hoon, and Lee Hyori. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Night of 7 Years (7 Nyeonui Bam)

Film #Action Korea Terbaik 2018! Movie Laga Terbaru Tahun Ini

Night of 7 Years (7 Nyeonui Bam)

Night of 7 Years (2018) merupakan film action thriller Korea Selatan yang didasarkan pada novel Jung Yoo-jung dengan nama yang sama, tentang seorang pria yang berencana balas dendam pada anak laki-laki pembunuh putrinya. Pembuatan film telah dimulai pada 19 November 2015.

Seo-Won telah mengalami banyak hal sebagai anak seorang pembunuh. Dia mengetahui bahwa ayahnya dieksekusi. Tujuh tahun yang lalu, ayahnya yang mabuk, Hyun-Soo, yang bekerja sebagai pemimpin tim manajemen di sebuah bendungan, pergi ke Desa Seryeong tempat bendungan itu berada. Dia memukul seorang gadis dan melempar gadis itu ke danau. Sejak saat itu, Hyun-Soo menjadi gila karena merasa bersalah. Young-Je adalah ayah gadis yang telah meninggal dan hendak balas dendam pada Seo-Won.

Night of 7 Years (2018) diproduksi oleh CJ E&M Corp, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment. Disutradarai oleh Choo Chang-min, dengan Ahn Eun-mi dan Yoon Kyung-hwan selaku produser. Sementara, Jung Yoo-Jung dan Jang Dong-gun berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jang Dong-gun, Ryu Seung-ryong, Go Kyung-pyo, Moon Jeong-hee, dan Song Sae-byeok. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

You may also like...