5 Film Comedy Korea Terbaik 2018 – Termasuk Strange Family dan Psychokinesis

Film #Comedy Korea Terbaik 2018! Movie Komedi Lucu Terbaru

Menarik untuk diikuti, adalah ciri khas dari film komedi. Film seperti ini pada dasarnya tidak untuk membuat penonton menjadi tegang atau ketakutan, tetapi justru lebih menginginkan mereka merasakan kegembiraan, tertawa, dan tersenyum melalui tingkah lucu para pemeran karakter yang telah ditentukan. Nah, Untuk yang suka film komedi, khususnya film komedi Korea, kita menemukan beberapa film (genre) komedi yang dirilis pada tahun 2018.

Pertama, “Detective K: 3” yang perankan oleh Kim Myung-Min, Oh Dal-Su, Kim Ji-Won, dan Lee Min-Ki. Selanjutnya, “Psychokinesis” yang merupakan film komedi fantasi yang berfokus pada seseorang yang memiliki kekuatan supranatural. Ketiga, “The Accidental Detective 2” yang diproduksi oleh Cree Pictures. Lalu, “Strange Family” tentang sebuah keluarga yang didatangi oleh zombie. Dan kalau mau yang lebih romantis, maka “Your Wedding” yang diperankan oleh Park Bo-Young, Kim Young-Kwang, dan Shin So-Yul, adalah pilihan terbaik untukmu. Silahkan dinikmati dan temukan sesuatu yang mendukung pendapatmu:

*.02.2018-KR| Detective K: 3 (Joseon Myungtamjung 3)

Film #Komedi Korea Terbaru 2018! Movie Comedy Lucu Terbaik

Detective K: 3 (Joseon Myungtamjung 3)

Detective K: 3 (2018) merupakan film comedy crime Korea Selatan berdasarkan novel Kim Tak-Hwan tahun 2003 “Banggakbon Salinsagun,” diseting pada abad ke-18 Joseon dimana saat itu situasi politik yang rumit berada di bawah Raja Jeongjo. Bercerita ketika warga yang membaca novel komersil karya Cheong Woon Mong terbunuh, sehingga Kim Min (Kim Myung-Min) dan Seo-Pil (Oh Dal-Su) mendapat kesempatan untuk menyelidiki pembunuhan tersebut. Ini adalah seri ketiga dari franchise film Detective K, setelah film Detective K: Secret Of Virtuous Widow (2011) dan Detective K: Secret of the Lost Island (2015).

Detective K: 3 (2018) didistribusikan oleh Showbox, disutradarai oleh Kim Suk-Yoon, dengan Kim Tak-Hwan berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kim Myung-Min, Oh Dal-Su, Kim Ji-Won, dan Lee Min-Ki. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada Februari 2018.

*.02.2018-KR| Psychokinesis (Yeomlyeok)

Film #Komedi Korea Terbaru 2018! Movie Comedy Lucu Terbaik

Psychokinesis (Yeomlyeok)

Psychokinesis (2018) merupakan film comedy fantasy Korea Selatan yang mengisahkan tentang Suk-Hun (Ryoo Seung-Ryong), seorang seorang pria biasa yang tiba-tiba mendapati dirinya memiliki kekuatan super yang bisa dia gunakan untuk membantu putrinya yang penuh semangat dan orang-orang di sekitar mereka, tapi dia juga mengalami masalah dalam prosesnya. Pada suatu ketika putrinya terlibat dalam situasi yang tidak terduga, dan dia pun menggunakan kekuatan supranaturalnya untuk menyelamatkan putrinya Roo-Mi (Shim Eun-Kyung). Pembuatan film dimulai pada tanggal 17 April 2017 dan berakhir pada tanggal 6 Agustus 2017 di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Psychokinesis (2018) diproduksi oleh RedPeter Film, dan didistribusikan oleh Next Entertainment World (Korea Selatan). Disutradarai oleh Yeon Sang-ho, dengan Kim Yeon-ho selaku produser. Sementara, Yeon Sang-ho berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryu Seung-ryong, Shim Eun-kyung, Park Jung-min, Kim Min-jae, Jung Yu-mi, Kim Do-yoon, Ye Soo-jung, dan Kim Yeong-seon. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada Februari 2018.

Sepertinya kamu menyukai: Film Komedi Bollywood Terbaru 2018: Mulai dari “Sonu Ke Titu Ki Sweety”

*.*.2018-KR| The Accidental Detective 2 (Tam Jeong 2)

Film #Komedi Korea Terbaru 2018! Movie Comedy Lucu Terbaik

The Accidental Detective 2 (Tam Jeong 2)

The Accidental Detective 2 (2018) merupakan film comedy crime thriller Korea Selatan berpusat pada sebuah cerita detektif tentang Kang Dae-man dan Noh Tae-soo yang menerima kasus misterius pertama mereka setelah membuka agen detektif mereka. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya The Accidental Detective yang tulis dan disutradari oleh Kim Joung-hoon, dirilis pada bulan september 2015.

Kang Dae Man menjual toko buku komiknya dan membuka agen penyidik swasta tanpa memberitahu istrinya (Lee Mi-ok). Noh Tae Soo adalah mantan detektif dan dia sekarang bekerja dengan Dae Man di agen penyidik swasta. Mereka bekerja sama dengan Yeo Chi yang mengelola sebuah cyber badan penyelidik swasta.

The Accidental Detective 2 (2018) diproduksi oleh Cree Pictures, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment (Korea Selatan), dan disutradarai oleh Lee Eon-Hee. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kwon Sang-woo, Sung Dong-il, Lee Kwang-soo, Seo Young-hee, Lee Il-hwa, Nam Myung-ryul, Son Dam-bi, Choi Sung-won, dan Kim Dong-wook. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Strange Family (Gimyohan Gajok)

Film #Komedi Korea Terbaru 2018! Movie Comedy Lucu Terbaik

Strange Family (Gimyohan Gajok)

Strange Family (2018) merupakan film comedy Korea Selatan tentang sebuah lingkungan keluarga makmur yang di kunjungi oleh seorang zombie. Cerita mengikuti Man-Deok (Park In-Hwan) yang mengelola sebuah pompa bensin di sebuah desa yang damai. Dia memiliki tiga anak dewasa: Joon-Girl (Jung Jae-Young), Min-Girl (Kim Nam-Gil) dan Hae-Girl (Lee Soo-Kyung). Man-Deok hanya berpikir untuk menghabiskan sisa hidupnya di Hawaii.

Anak tertua, Joon-Girl, menikah dengan Nam-Joo (Uhm Ji-Won). Dia mencintai keluarganya, tapi dia tidak mengungkapkan perasaannya kepada keluarganya. Min-Girl adalah anak tengah dalam keluarga. Dia satu-satunya lulusan universitas di keluarganya. Dia dipecat dari perusahaannya dan kembali ke kampung halamannya. Hae-Girl adalah anak bungsu dalam keluarga. Suatu hari, seorang pria aneh (Jung Ga-Ram) muncul di desa pedesaan, yang membuat keluarga Man-Deok dan seluruh desa terguncang.

Strange Family (2018) diproduksi oleh CineZoo, didistribusikan oleh Megabox Plus M, dan disutradarai oleh Lee Min-Jae. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jung Jae-Young, Kim Nam-Gil, Uhm Ji-Won, Lee Soo-Kyung, Jung Ga-Ram, dan Park In-Hwan. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Harusnya kamu juga suka: Film Komedi Jepang 2018! Termasuk Anoko no Toriko

*.*.2018-KR| Your Wedding (Neoui Gyeolhonsik)

Film #Komedi Korea Terbaru 2018! Movie Comedy Lucu Terbaik

Your Wedding (Neoui Gyeolhonsik)

Your Wedding (2018) merupakan film romantic comedy Korea Selatan tentang kisah cinta yang telah berlalu selama 10 tahun dan juga persahabatan antara dua orang remaja, sampai mereka dewasa. Mengikuti Seung-Hee (Park Bo-Young) dan Woo-Yeon (Kim Young-Kwang) yang bertemu untuk pertama kalinya sebagai siswa di sebuah sekolah menengah. Woo-Yeon menyukai Seung-Hee, tapi Woo-Yeon tidak tahu apakah dia merasakan hal yang sama. Setelah lulus kuliah, mereka memulai karir mereka masing-masing. Sampai suatu hari, Woo-Yeon tiba-tiba mendapat undangan pernikahan dari cinta pertamanya.

Your Wedding (2018) disutradarai dan ditulis oleh Lee Seok-geun. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Park Bo-Young, Kim Young-Kwang, Shin So-Yul, Song Jae-Rim, Kang Ki-Young, Ko Kyu-Pil, Jang Sung-Bum, Kim Hyun-Sook, dan Lim Hyung-Joon. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Park Bo-young sebagai Seung-hee, cinta pertama Woo-yeon. Kim Young-kwang sebagai Woo-yeon, seorang pria yang diam-diam menyukai Seung-hee. Song Jae-rim sebagai Yoon-geun, Senior Seung-hee di kampus. Shin So-yul sebagai So-jung, teman kuliah Seung-hee. Seo Eun-soo sebagai Seo Ji-soo, Mantan pacar Woo-yeon. Kang Ki-young, Ko Kyu-pil, dan Jang Sung-bum berperan sebagai teman Woo-yeon.

You may also like...