4 Film Romance Korea Terbaik 2018 – Termasuk Swing Kids dan Your Wedding

Film #Romantis Korea Terbaru 2018! Movie Romance Terbaru

Film romantis Korea yang dirilis pada tahun 2018 ini direkomendasikan untuk kamu yang menyukai film (genre) romance. Diantaranya adalah “Be with You” yang merupakan remake dari film Jepang tahun 2004, “Swing Kids” yang diperankan oleh Do Kyung-Soo dan Park Hye-Soo untuk karakter utamanya, “Your Wedding” tentang kisah cinta sepasang kekasih yang telah berlalu sejak mereka satu sekolah, dan “Cheese in the Trap” yang didasarkan pada webcomic karya Soonkki.

*.*.2018-KR| Be with You/Now, I Am Coming to See You (Jigeum, Mannareo Gabmida)

Film #Romantis Korea Terbaru 2018! Movie Romance Terbaik

Be with You/Now, I Am Coming to See You (Jigeum, Mannareo Gabmida)

Be with You (2018) merupakan film drama fantasy romance Korea Selatan berdasarkan novel Jepang “Ima, Ai ni Yukimasu” oleh Takuji Ichikawa, tentang kehidupan Woo-Jin (So Ji-Sub) dan putranya Ji-Ho (Kim Ji-Hwan), yang ia rawat sendirian setelah istrinya meninggal dunia. Sebelum dia meninggal, dia berjanji akan kembali pada hari hujan satu tahun kemudian. Satu tahun kemudian, Soo-A muncul lagi, tapi dia tidak ingat apa-apa. Ini sekaligus menjadi remake dari film Jepang 2004 dan 2005 dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Nobuhiro Doi.

Be with You (2018) didistribusikan oleh Lotte Entertainment, disutradarai oleh Lee Jang-Hoon, dengan Takuji Ichikawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: So Ji-Sub, Son Ye-Jin, Kim Ji-Hwan, Ko Chang-Seok, Lee Joon-Hyuk, Son Yeo-Eun, Lee You-Jin, Kim Hyun-Soo, dan Bae Yoo-Ram. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Kematian istrinya Soo-A (Son Ye-Jin) meninggalkan dukacita yang mendalam pada diri Woo-Jin dan putranya yang masih berusia 6 tahun Ji-Ho. Woo-Jin kadang-kadang pingsan, dan khawatir bahwa kesehatannya akan membahayakan kebahagiaan istrinya yang telah meninggal. Sementara Ji-Ho, setelah mendegar kerabatnya berspekulasi bahwa persalinannya sendiri yang membahayakan kesehatan Soo-A, dan menyalahkan dirinya sendiri atas kematian ibunya. Soo-A telah meninggalkan Ji-Ho buku bergambar; Dalam buku tersebut, Soo-A berangkat ke sebuah benda angkasa yang dia sebut “the Archive Star” tapi muncul kembali di pada musim hujan tahun berikutnya; Memutar halaman, Ji-Ho dengan penuh semangat menanti kedatangannya kembali.

Berjalan-jalan di hutan di luar rumah mereka, Woo-Jin dan Ji-Ho menemukan seorang wanita terlindung dari hujan, dan langsung menerimanya sebagai Soo-A. Dia tidak memiliki ingatan atau feeling terhadap identitasnya; Dia pulang untuk tinggal dengan ayah dan anak laki-laki. Kemudian Soo-A bertanya kepada Woo-Jin tentang bagaimana mereka bisa bertemu dan jatuh cinta, dia menceritakan semuanya dimulai saat berada di sekolah menengah sampai akhirnya mereka menikah. Saat musim hujan berakhir, Ji-Ho menemukan “kapsul waktu” yang dia sembunyikan bersama ibunya sebelum kematiannya. Buku harian Soo-A ada di dalam, dan versinya tentang roman Woo-Jin-Soo-A memiliki jawaban atas misteri tersebut.

*.*.2018-KR| Swing Kids (Seuwingkizeu)

Film #Romantis Korea Terbaru 2018! Movie Romance Terbaik

Swing Kids (Seuwingkizeu)

Swing Kids (2018) merupakan film musical historical romance Korea Selatan berdasarkan musikal Korea “Rho Ki-Soo,” ditulis oleh Jang Woo-Sung dan disutradarai oleh Kim Tae-Hyung. Ditetapkan selama Perang Korea, Rho Ki-Soo (Do Kyung-Soo) adalah tentara muda Korea Utara yang ditahan di Kamp POW Geoje di Korea Selatan. Dia jatuh cinta dengan tap dancing. Pembuatan film dimulai 18 Oktober 2017 di sebuah tempat di Samcheok, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Swing Kids (2018) disutradarai oleh Kang Hyung-Chul, dengan Jang Woo-Sung dan Kang Hyeong-Cheol berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Do Kyung-Soo, Park Hye-Soo, Oh Jung-Se, Jared Grimes, Kim Min-Ho, dan Park Jin-Joo. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Jangan lupa dengan: Film Romantis India Terbaru Tahun 2018

*.*.2018-KR| Your Wedding (Neoui Gyeolhonsik)

Film #Romantis Korea Terbaru 2018! Movie Romance Terbaik

Your Wedding (Neoui Gyeolhonsik)

Your Wedding (2018) merupakan film romantic comedy Korea Selatan tentang kisah cinta yang telah berlalu selama 10 tahun dan juga persahabatan antara dua orang remaja, sampai mereka dewasa. Mengikuti Seung-Hee (Park Bo-Young) dan Woo-Yeon (Kim Young-Kwang) yang bertemu untuk pertama kalinya sebagai siswa di sebuah sekolah menengah. Woo-Yeon menyukai Seung-Hee, tapi Woo-Yeon tidak tahu apakah dia merasakan hal yang sama. Setelah lulus kuliah, mereka memulai karir mereka masing-masing. Sampai suatu hari, Woo-Yeon tiba-tiba mendapat undangan pernikahan dari cinta pertamanya.

Your Wedding (2018) disutradarai dan ditulis oleh Lee Seok-geun. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Park Bo-Young, Kim Young-Kwang, Shin So-Yul, Song Jae-Rim, Kang Ki-Young, Ko Kyu-Pil, Jang Sung-Bum, Kim Hyun-Sook, dan Lim Hyung-Joon. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Park Bo-young sebagai Seung-hee, cinta pertama Woo-yeon. Kim Young-kwang sebagai Woo-yeon, seorang pria yang diam-diam menyukai Seung-hee. Song Jae-rim sebagai Yoon-geun, Senior Seung-hee di kampus. Shin So-yul sebagai So-jung, teman kuliah Seung-hee. Seo Eun-soo sebagai Seo Ji-soo, Mantan pacar Woo-yeon. Kang Ki-young, Ko Kyu-pil, dan Jang Sung-bum berperan sebagai teman Woo-yeon.

*.*.2018-KR| Cheese in the Trap (Cheazeu in deo Teuraeb)

Film #Romantis Korea Terbaru 2018! Movie Romance Terbaik

Cheese in the Trap (Cheazeu in deo Teuraeb)

Cheese in the Trap (2018) merupakan film drama romance Korea Selatan berdasarkan webcomic dengan judul yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Soonkki, diterbikan pertama kali pada 2010. webcomic ini pernah diadaptasi menjadi serial televisi dengan nama yang sama, terdiri 16 episode, yang mulai ditayangkan di tvN pada tanggal 4 Januari 2016. Skrip film telah selesai lebih awal dan pembuatan film ini dimulai 20 April 2017 di Seoul, Korea Selatan.

Cheese in the Trap (2018) diproduksi oleh Mountain Movement Story, dan disutradarai oleh Kim Je-young, dengan Hwang Ji-sun selaku produser. Sementara, Soonkki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Park Hae-Jin, Oh Yeon-Seo, Park Ki-Woong, Yu In-Young, Sandara Park, Oh Jong-Hyuk, dan Kim Hyun-Jin. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Park Hae-jin sebagai Yoo Jung, Kim Go-eun sebagai Hong Seol, Park Ki-woong sebagai Baek In-ho, Yoo In-young sebagai Baek In-ha, Sandara Park sebagai Jang Bo-ra, Kim Hyun-jin sebagai Kwon Eun-taek, Oh Jong-hyuk sebagai Oh Young-gon, Moon Ji-yoon sebagai Sang-chul, dan Na Hye-mi sebagai Da-young.

You may also like...