33 Film Korea 2018, Mulai dari Oasis Laundry hingga Golden Slumber

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Ini adalah daftar film korea yang dikabarkan akan dirilis pada tahun 2018. Golden Slumber yang diproduksi oleh Zip Cinema oleh sebagai salah satu film yang direkomendasikan juga dirilis pada tahun ini. Selain itu film drama misteri seperti Burning yang akan diperankan oleh Yoo Ah-In, Jeon Song-Seo, dan Steven Yeun pun turut dirilis pada tahun ini. Berikut informasi mendetailnya:

15.02.2018-KR| Oasis Laundry

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Oasis Laundry

Oasis Laundry (2018) merupakan film drama Korea tentang keluarga pemilik Toko laundry Oasis yang telah mengelola tempat itu beberapa generasi selama 30 tahun. Kemudian pada suatu hari seorang ibu yang sekarat mengeja kata ‘binatu’ saat sebelum meninggalkan dunia, dan keluarga An percaya bahwa warisannya yang berharga tersembunyi di tumpukan cucian toko binatu Oasis. Pada malam yang ambisius, ratusan pakaian disebarkan oleh serangan orang-orang serakah, dan toko cucian Oasis yang hancur menjadi berantakan.

Oasis Laundry (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh CMnix Entertainment. Disutradarai oleh Kweon Joong-Mok, dengan Dong-won Kim dan Kyeong-ju Shin selaku produser. Sementara, Jung-suk Kim berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Myeong-Wook Cha, Sang-min Choi, Hye-ji Jeong, Rae-suk Jeong, Jun-Hyeong Jo, Hye-Sung Lee, Jae-Hweon dan and Sang-hei Moon. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 15 Februari 2018.

*.02.2018-KR| Golden Slumber (Goldeun Seulreombeo)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Golden Slumber (Goldeun Seulreombeo)

Golden Slumber (2018) merupakan film thriller Korea Selatan berdasarkan novel Jepang 2007 dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kōtarō Isaka, tentang seorang warga biasa yang bekerja sebagai pengantar paket Gun-Woo (Gang Dong-Won) yang terlibat dalam sebuah konspirasi pembunuhan perdana menteri yang baru terpilih. Ia terpaksa melarikan diri untuk menyelamatkan hidupnya, terlebih ketika bukti-bukti palsu yang mengarah kepadanya mulai meningkat. Sebuah film Jepang tahun 2010 dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Yoshihiro Nakamura juga didasarkan pada novel Kōtarō Isaka ini.

Golden Slumber (2018) diproduksi oleh Zip Cinema, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment (South Korea). Disutradarai oleh No Dong-Seok, dengan Song Dae-chan selaku produser. Sementara, Kōtarō Isaka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Gang Dong-Won, Han Hyo-Joo, Yoon Kye-Sang, Kim Dae-Myung, Kim Sung-Kyun, dan Kim Eui-Sung. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada Februari 2018.

*.02.2018-KR| Heung-bu

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Heung-bu

Heung-bu (2018) merupakan film drama history Korea Selatan berdasarkan tafsiran kisah rakyat Korea “Heungbu dan Nolbu” yang ditulis di Joseon oleh penulis yang tak diketahui namanya, ditetapkan selama Dinasti Joseon, mengikuti seorang penulis populer yang menulis sebuah novel untuk menemukan kakak laki-lakinya yang hilang. Dalam perjalanannya dia bertemu dengan seorang bangsawan Jo Hyuk dan mendapatkan pencerahan darinya. Ini adalah versi dramatis dari kisah tradisional “Heung-bu”.

Heung-bu (2018) diproduksi oleh Valentine Films, dan didistribusikan oleh Lotte Entertainment. Disutradarai oleh Cho Geun-hyun, dengan Baek Mi-kyeong berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jung Woo dan Kim Joo-hyuk. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada Februari 2018.

*.02.2018-KR| Detective K: 3 (Joseon Myungtamjung 3)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Detective K: 3 (Joseon Myungtamjung 3)

Detective K: 3 (2018) merupakan film comedy crime Korea Selatan berdasarkan novel Kim Tak-Hwan tahun 2003 “Banggakbon Salinsagun,” diseting pada abad ke-18 Joseon dimana saat itu situasi politik yang rumit berada di bawah Raja Jeongjo. Bercerita ketika warga yang membaca novel komersil karya Cheong Woon Mong terbunuh, sehingga Kim Min (Kim Myung-Min) dan Seo-Pil (Oh Dal-Su) mendapat kesempatan untuk menyelidiki pembunuhan tersebut. Ini adalah seri ketiga dari franchise film Detective K, setelah film Detective K: Secret Of Virtuous Widow (2011) dan Detective K: Secret of the Lost Island (2015).

Detective K: 3 (2018) didistribusikan oleh Showbox, disutradarai oleh Kim Suk-Yoon, dengan Kim Tak-Hwan berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kim Myung-Min, Oh Dal-Su, Kim Ji-Won, dan Lee Min-Ki. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada Februari 2018.

*.02.2018-KR| Psychokinesis (Yeomlyeok)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Psychokinesis (Yeomlyeok)

Psychokinesis (2018) merupakan film comedy fantasy Korea Selatan yang mengisahkan tentang Suk-Hun (Ryoo Seung-Ryong), seorang seorang pria biasa yang tiba-tiba mendapati dirinya memiliki kekuatan super yang bisa dia gunakan untuk membantu putrinya yang penuh semangat dan orang-orang di sekitar mereka, tapi dia juga mengalami masalah dalam prosesnya. Pada suatu ketika putrinya terlibat dalam situasi yang tidak terduga, dan dia pun menggunakan kekuatan supranaturalnya untuk menyelamatkan putrinya Roo-Mi (Shim Eun-Kyung). Pembuatan film dimulai pada tanggal 17 April 2017 dan berakhir pada tanggal 6 Agustus 2017 di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Psychokinesis (2018) diproduksi oleh RedPeter Film, dan didistribusikan oleh Next Entertainment World (Korea Selatan). Disutradarai oleh Yeon Sang-ho, dengan Kim Yeon-ho selaku produser. Sementara, Yeon Sang-ho berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryu Seung-ryong, Shim Eun-kyung, Park Jung-min, Kim Min-jae, Jung Yu-mi, Kim Do-yoon, Ye Soo-jung, dan Kim Yeong-seon. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada Februari 2018.

*.*.2018-KR| Mothers (Your Favor)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Mothers (Your Favor)

Mothers (2018) merupakan film drama Korea Selatan yang didasarkan pada novel “Dangshinui Bootak – My Other Mother” oleh Lee Dong-Eun (penulis) & Jeong Yi-Yong (illustrator) yang diterbitkan pertama kali pada 25 Februari 2015 oleh Esoop Publishing. Novel dengan judul “Dangboo” (secara harfiah “Permintaan”) memenangkan kontes sastra musim semi tahunan pada tahun 2013 dari surat kabar The Dong-A Ilbo. Film ini mengisahkan tentang Hyo-Jin (Lim Soo-Jung), seorang wanita 32 tahun. Dua tahun lalu, suaminya meninggal dalam kecelakaan. Suaminya memiliki anak laki-laki berusia 16 tahun, Jong-Wook (Yoon Chan-Young), dari pernikahan sebelumnya. Dan kini Hyo-Jin mulai hidup bersama dengan Jong-Wook.

Mothers (2018) didistribusikan oleh tvN, disutradarai oleh Lee Dong-Eun, dengan Lee Dong-Eun dan Jeong Yi-Yong berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lim Soo-Jung, Yoon Chan-Young, dan Han Joo-Wan. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| The Accidental Detective 2 (Tam Jeong 2)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

The Accidental Detective 2 (Tam Jeong 2)

The Accidental Detective 2 (2018) merupakan film comedy crime thriller Korea Selatan berpusat pada sebuah cerita detektif tentang Kang Dae-man dan Noh Tae-soo yang menerima kasus misterius pertama mereka setelah membuka agen detektif mereka. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya The Accidental Detective yang tulis dan disutradari oleh Kim Joung-hoon, dirilis pada bulan september 2015.

Kang Dae Man menjual toko buku komiknya dan membuka agen penyidik swasta tanpa memberitahu istrinya (Lee Mi-ok). Noh Tae Soo adalah mantan detektif dan dia sekarang bekerja dengan Dae Man di agen penyidik swasta. Mereka bekerja sama dengan Yeo Chi yang mengelola sebuah cyber badan penyelidik swasta.

The Accidental Detective 2 (2018) diproduksi oleh Cree Pictures, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment (Korea Selatan), dan disutradarai oleh Lee Eon-Hee. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kwon Sang-woo, Sung Dong-il, Lee Kwang-soo, Seo Young-hee, Lee Il-hwa, Nam Myung-ryul, Son Dam-bi, Choi Sung-won, dan Kim Dong-wook. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Ansi Fortress (Ansisung)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Ansi Fortress (Ansisung)

Ansi Fortress (2018) merupakan film drama historical Korea Selatan yang diseting pada tahun 645, tentang pengepungan Benteng Ansi dan pertarungan epik delapan puluh delapan hari yang dilakukan oleh Yang Man-chun dan pasukan Goguryeo melawan setengah juta pasukan dinasti Tang untuk mempertahankan benteng tersebut.

Ansi Fortress (2018) didistribusikan oleh Next Entertainment World, dan disutradarai oleh Kim Kwang-Sik. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Zo In-Sung, Nam Joo-Hyuk, Park Sung-Woong, Bae Sung-Woo, Um Tae-Goo, Seol Hyun, Park Byung-Eun, Oh Dae-Hwan, Sung Dong-Il, Jung Eun-Chae, and Yu Oh-Seong. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Be with You/Now, I Am Coming to See You (Jigeum, Mannareo Gabmida)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Be with You/Now, I Am Coming to See You (Jigeum, Mannareo Gabmida)

Be with You (2018) merupakan film drama fantasy romance Korea Selatan berdasarkan novel Jepang “Ima, Ai ni Yukimasu” oleh Takuji Ichikawa, tentang kehidupan Woo-Jin (So Ji-Sub) dan putranya Ji-Ho (Kim Ji-Hwan), yang ia rawat sendirian setelah istrinya meninggal dunia. Sebelum dia meninggal, dia berjanji akan kembali pada hari hujan satu tahun kemudian. Satu tahun kemudian, Soo-A muncul lagi, tapi dia tidak ingat apa-apa. Ini sekaligus menjadi remake dari film Jepang 2004 dan 2005 dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Nobuhiro Doi.

Be with You (2018) didistribusikan oleh Lotte Entertainment, disutradarai oleh Lee Jang-Hoon, dengan Takuji Ichikawa berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: So Ji-Sub, Son Ye-Jin, Kim Ji-Hwan, Ko Chang-Seok, Lee Joon-Hyuk, Son Yeo-Eun, Lee You-Jin, Kim Hyun-Soo, dan Bae Yoo-Ram. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Kematian istrinya Soo-A (Son Ye-Jin) meninggalkan dukacita yang mendalam pada diri Woo-Jin dan putranya yang masih berusia 6 tahun Ji-Ho. Woo-Jin kadang-kadang pingsan, dan khawatir bahwa kesehatannya akan membahayakan kebahagiaan istrinya yang telah meninggal. Sementara Ji-Ho, setelah mendegar kerabatnya berspekulasi bahwa persalinannya sendiri yang membahayakan kesehatan Soo-A, dan menyalahkan dirinya sendiri atas kematian ibunya. Soo-A telah meninggalkan Ji-Ho buku bergambar; Dalam buku tersebut, Soo-A berangkat ke sebuah benda angkasa yang dia sebut “the Archive Star” tapi muncul kembali di pada musim hujan tahun berikutnya; Memutar halaman, Ji-Ho dengan penuh semangat menanti kedatangannya kembali.

Berjalan-jalan di hutan di luar rumah mereka, Woo-Jin dan Ji-Ho menemukan seorang wanita terlindung dari hujan, dan langsung menerimanya sebagai Soo-A. Dia tidak memiliki ingatan atau feeling terhadap identitasnya; Dia pulang untuk tinggal dengan ayah dan anak laki-laki. Kemudian Soo-A bertanya kepada Woo-Jin tentang bagaimana mereka bisa bertemu dan jatuh cinta, dia menceritakan semuanya dimulai saat berada di sekolah menengah sampai akhirnya mereka menikah. Saat musim hujan berakhir, Ji-Ho menemukan “kapsul waktu” yang dia sembunyikan bersama ibunya sebelum kematiannya. Buku harian Soo-A ada di dalam, dan versinya tentang roman Woo-Jin-Soo-A memiliki jawaban atas misteri tersebut.

*.*.2018-KR| I Want to See Your Parents’ Faces (Ni Bumo Eolguli Bogo Sipda)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

I Want to See Your Parents’ Faces (Ni Bumo Eolguli Bogo Sipda)

I Want to See Your Parents’ Faces (2018) merupakan film drama Korea Selatan berdasarkan permainan teatrikal Jepang “Oya no Kao ga Mitai” oleh Seigo Hatasawa yang ditampilkan pertama kali pada tahun 2008, tentang seorang siswa laki-laki kelas delapan di sekolah menengah bergengsi jatuh ke danau dan ditemukan tak sadarkan diri, tapi sebelumnya ia menuliskan nama-nama siswa yang memperdaya dirinya. Sehingga orang tuanya dan orang tua teman sekelasnya dipanggil ke sekolah dan pertempuran terus berlanjut sesuai kehendak.

I Want to See Your Parents’ Faces (2018) diproduksi oleh 20th Century Fox International, The Tower Pictures, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox (South Korea). Disutradarai oleh Kim Ji-Hoon, dengan Jin Il-kyu selaku produser. Sementara, Seigo Hitazawa dan Kyung-mi Kim berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sol Kyung-Gu, Oh Dal-Su, Chun Woo-Hee, Moon So-Ri, Ko Chang-Seok, Kim Hong-Fa, Kang Shin-Il, Sung Yoo-Bin, Yoo Jae-Sang, Jung Yoo-An, dan Roh Jeong-Eui. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Burning (Beoning)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Burning (Beoning)

Burning (2018) merupakan film drama mystery Korea Selatan yang diadaptasi dari cerita pendek Barn Burning,” ditulis oleh oleh penulis Jepang Haruki Murakami (“Norwegian Wood”) dan pertama kali diterbitkan di The New Yorker, tentang seorang wanita yang hidupnya terjalin dengan dua pria – satu kaya dan yang lainnya seorang kurir yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Ini adalah cerita tentang orang muda di dunia sekarang. Ketika mereka memikirkan kehidupan dan dunia ini, mereka pasti merasa seperti sebuah misteri.

Burning (2018) diproduksi oleh Pine House Film, Now Films, B.O.M. Film Productions Co., dan didistribusikan oleh CGV Arthouse (Korea Selatan). Disutradarai oleh Chang-dong Lee, dengan Jun-dong Lee, Jung-Wan Oh, dan Gwang-hee Ok selaku produser. Sementara, Haruki Murakami, Chang-dong Lee, dan Jung-mi Oh berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yoo Ah-In, Jeon Song-Seo, dan Steven Yeun. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Outbreak/Rampant (Changgwol)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Outbreak/Rampant (Changgwol)

Outbreak/Rampant (2018) merupakan film action Korea Selatan yang menceritakan kisah seorang pahlawan bernama Lee Chung (Hyun Bin) yang bertarung melawan “Night Demons” untuk menyelamatkan bangsa Joseon dari kejahatan yang hanya muncul di malam hari. Lee Chung adalah putra raja yang sangat baik, dan seorang pendekar pedang terbesar di dunia.

Meskipun dia diserahkan ke Kekaisaran Qing sebagai sandera politik, dia kembali ke rumah saat saudaranya Lee Young (Kim Joo-hyuk), Putra Mahkota selanjutnya, memanggilnya kembali setelah bertahun-tahun lamanya. Dan itu adalah karena monster mengerikan yang melanda negara tempat Lee Chung ditugaskan untuk menghancurkannya. Pangeran Lee Chung (Hyun Bin) akan melawan monster mengerikan ini bersama-sama dengan Kim Ja-joon (Jang Dong-gun) dan Deok-hee (Lee Sun-Bin).

Outbreak/Rampant (2018) didistribusikan oleh Next Entertainment World, disutradarai oleh Kim Sung-Hoon, dengan Hwang Jo-Yoon berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hyun-Bin, Jang Dong-Gun, Jo Woo-Jin, Kim Eui-Sung, Jeong Man-Sik, Seo Ji-Hye, Lee Sun-Bin, Jo Dal-Hwan, dan Kim Tae-Woo. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Propitious Site for Grave (Myungdang)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Propitious Site for Grave (Myungdang)

Propitious Site for Grave (2018) merupakan film history Korea Selatan yang diseting pada Joseon, menggambarkan sebuah pertempuran untuk mendapatkan situs yang menguntungkan bagi sebuah kuburan yang akan menghasilkan 2 raja.

Propitious Site for Grave (2018) diproduksi oleh Jupiter Film, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment (South Korea) and Megabox Plus M (South Korea). Disutradarai oleh Park Hee-Kon, dengan pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Cho Seung-Woo, Ji Sung, Kim Sung-Kyun, Moon Chae-Won, Baek Yoon-Sik, Yoo Jae-Myung, Lee Won-Geun, Kim Min-Jae, dan Kang Tae-Oh. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Swing Kids (Seuwingkizeu)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Swing Kids (Seuwingkizeu)

Swing Kids (2018) merupakan film musical historical romance Korea Selatan berdasarkan musikal Korea “Rho Ki-Soo,” ditulis oleh Jang Woo-Sung dan disutradarai oleh Kim Tae-Hyung. Ditetapkan selama Perang Korea, Rho Ki-Soo (Do Kyung-Soo) adalah tentara muda Korea Utara yang ditahan di Kamp POW Geoje di Korea Selatan. Dia jatuh cinta dengan tap dancing. Pembuatan film dimulai 18 Oktober 2017 di sebuah tempat di Samcheok, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Swing Kids (2018) disutradarai oleh Kang Hyung-Chul, dengan Jang Woo-Sung dan Kang Hyeong-Cheol berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Do Kyung-Soo, Park Hye-Soo, Oh Jung-Se, Jared Grimes, Kim Min-Ho, dan Park Jin-Joo. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Negotiation (Hyeobsang)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Negotiation (Hyeobsang)

Negotiation (2018) merupakan film crime thriller Korea Selatan yang bercerita tentang Ha Chae-Yoon (Son Ye-Jin), seorang negosiator krisis yang bekerja di Agen Kepolisian Metropolitan Seoul. Kemudian, dia secara tidak langsung berhadapan dengan Min Tae-Koo (Hyun-Bin) yang telah menculik bosnya. Pembuatan film dimulai 17 Juni 2017 di Paju, Korea Selatan, dan menjadi yang pertama kali bagi Hyun-Bin dalam karir aktingnya memainkan peran penjahat.

Negotiation (2018) diproduksi oleh JK FILMS, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment (Korea Selatan). Disutradarai oleh Lee Jong-Suk, dengan Lee Sang-jik dan Yoon Je-kyoon selaku produser. Sementara, Sung-Hyun Choi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hyun-Bin, Son Ye-Jin, Kim Sang-Ho, dan Jang Young-Nam. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Little Forest (Liteul Poreseuteu)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Little Forest (Liteul Poreseuteu)

Little Forest (2018) merupakan film drama Korea Selatan berdasarkan serial manga populer dengan judul yang sama karya Daisuke Igarashi yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2002, tentang seorang wanita muda yang meninggalkan kehidupan sulitnya di kota dan kembali ke kampung halamannya di pedesaan. Fotografi utama dimulai pada 21 Januari 2017 di sebuah desa di Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan, dan finish pada 24 Oktober 2017.

Hye-Won (Kim Tae-Ri) bosan dengan kehidupannya yang sulit di kota dan kembali ke kampung halamannya di pedesaan. Di sana, dia menyembuhkan luka emosionalnya dengan bantuan teman lama, alam dan makanannya.

Film lain yang juga didasarkan pada serial manga yang sama adalah film Jepang tahun 2014 Little Forest: Summer & Autumn dan Little Forest: Winter & Spring tahun 2015, yang keduanya sama-sama disutradarai oleh Junichi Mori.

Little Forest (2018) diproduksi oleh Watermelon Pictures Co., Ltd., dan didistribusikan oleh Megabox Plus M (South Korea). Disutradarai oleh Yim Soon-rye, dengan Jenna Ku selaku produser. Sementara, Hwang Seong-gu dan Daisuke Igarashi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kim Tae-Ri, Ryoo Joon-Yeol, Moon So-Ri, dan Jin Ki-Joo. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| My World Only (Geugeotmani Nae Sesang)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

My World Only (Geugeotmani Nae Sesang)

My World Only (2018) merupakan film drama Korea Selatan yang menceritakan tentang seorang petinju yang gagal dan keluar dari dunia tinju lalu berhubungan kembali dengan keterasingannya, memiliki seorang adik laki-laki yang merupakan seorang pianis berbakat yang cacat intelektual. Mereka bangkit melalui ibu mereka, yang penuh dengan kisah akan masa lalunya. Fotografi utama dimulai pada tanggal 6 Juni 2017 dan berakhir pada tanggal 27 Agustus 2017.

My World Only (2018) diproduksi oleh JK Film, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment (South Korea). Disutradarai oleh Choi Sung-hyun, dengan Ju Seoung-hwan selaku produser. Sementara, Choi Sung-hyun berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lee Byung-hun, Youn Yuh-jung, Park Jung-min, Han Ji-min, Kim Sung-ryung, dan Choi Ri. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Swordsman (Geomgaek)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Swordsman (Geomgaek)

Swordsman (2018) merupakan film action historical drama Korea Selatan yang berfokus pada seorang pendekar Dinasti Ming dan putrinya. Ini akan berlangsung selama kemunduran Dinasti Ming, ketika kekuasaan diambil dari orang-orang Han oleh Kekaisaran Qing. Sementara para pendekar pedang yang menentang keadaan yang membingungkan, dihadapkan pada kekacauan yang diakibatkan oleh transisi Ming-Qing tersebut. Pembacaan naskah dilakukan pada tanggal 9 Juni 2017 dan fotografi utama dimulai pada tanggal 15 Juni 2017.

Swordsman (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Opus Pictures (South Korea). Disutradarai oleh Choi Jae-hoon, dengan Park A-hyoung selaku produser. Sementara, Choi Jae-hoon berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jang Hyuk, Jung Man-sik, Joe Taslim, Choi Jin-ho, Kim Hyun-soo, Jang Hyun-sung, dan Lee Min-hyuk. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Drug King (Mayakwang)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Drug King (Mayakwang)

Drug King (2018) merupakan film crime drama Korea Selatan yang ditetapkan di Busan, Korea Selatan selama tahun 1970-an, mengikuti kisah seorang raja obat-obata terlarang menjualnya ke China dan Jepang, kemudian menggunakan uang tersebut pada gerakan Kemerdekaan Joseon, dan membangun kekaisarannya di kejahatan dunia bawah Busan. Lalu seorang jaksa penuntut umum (Cho Jung-Seok) mencoba untuk membongkar kejahatan yang dilakukan Lee Doo-Sam. Fotografi utama dimulai pada 5 Mei 2017, dan pembuatan film selesai pada 10 Oktober 2017.

Drug King (2018) diproduksi oleh Showbox/Mediaplex, Hive Media Corp., dan didistribusikan oleh Showbox Entertainment (Korea Selatan). Disutradarai oleh Woo Min-Ho , dengan Kim Jin-woo selaku produser. Sementara, Woo Min-Ho berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Song Kang-ho, Jo Jung-suk, Bae Doona, Lee Hee-joon, Lee Sung-min, Jo Woo-jin, Yoon Je-moon, Kim Dae-myung, Kim So-jin, dan Yoo Jae-myung. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Jin-Roh: The Wolf Brigade (In-rang)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Jin-Roh: The Wolf Brigade (In-rang)

Jin-Roh: The Wolf Brigade (2018) merupakan film action Sci-Fi Korea Selatan berdasarkan anime 1999 dengan nama yang sama yang ditulis oleh Mamoru Oshii dan disutradarai oleh Hiroyuki Okiura, ditetapkan pada masa depan, Korea Selatan dan Korea Utara sepakat untuk membentuk pemerintah terpadu. Mereka telah mempersiapkan penyatuan selama 7 tahun terakhir. Sementara itu, demonstran, mendukung dan menentang penyatuan, menjadi lebih sengit. Sebuah kelompok melawan unifikasi melakukan aksi terorisme. Sehingga sebuah kepolisian khusus dibentuk sebagai jawabannya.

Jin-Roh: The Wolf Brigade (2018) diproduksi oleh Lewis Pictures, dan didistribusikan oleh Warner Bros. (Korea Selatan) . Disutradarai oleh Kim Jee-Woon, dengan Mamoru Oshii dan Kim Jee-Woon berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Gang Dong-Won, Han Hyo-Joo, Jung Woo-Sung, Kim Moo-Yul, Han Ye-Ri, Heo Jun-Ho, dan Minho. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Kang Dong-Won sebagai Lim Joong-Kyung, seorang veteran tempur di sebagian besar pasukan elit, dia sangat menderita antara perintah untuk menjadi monster dan nilai kemanusiaan setelah menyaksikan kematian seorang gadis sekte.
Han Hyo-Joo sebagai Lee Yoon-Hee, kakak perempuan dari seorang gadis Sekte yang sudah meninggal. Dia berada di sisi yang berlawanan dengan Kang Dong-Won tapi juga dia membuat Kang Dong-Won masuk ke dalam kebohongannya.
Jung Woo-Sung sebagai Jang Jin-Tae, kepala pusat latihan tentara khusus, memiliki maskulin dan bermartabat.
Han Ye-Ri sebagai Goo Mi-Kyung, anggota penting Sekte dan sahabat Han Hyo-Joo, membawa situasi berbahaya lainnya yang dia rencanakan.
Choi MinHo dari SHINee sebagai Kim Chul-Jin, seorang tentara muda dari pasukan khusus yang menjaga kepala departemen perdamaian publik.

*.*.2018-KR| Byeonsan

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Byeonsan

Byeonsan (2018) merupakan film drama Korea Selatan yang terfokus pada Hak-Soo (Park Jung-Min), seorag rapper yang tidak populer. Ketia dia menerima telepon, ia kembali ke kampung asalnya Byeonsan. Di sana, ia bertemu Sun-Mi (Kim Go-Eun), teman masa remajanya yang belajar di sekolah yang sama. Pembuatan film dimulai 11 September 2017 di sekitar wilayah Universitas Hongik di Seoul, dan selesai 18 November 2017 di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Byeonsan (2018) didistribusikan oleh Megabox Plus M, dan disutradarai oleh Lee Joon-Ik. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Park Jung-Min, Kim Go-Eun, Shin Hyun-Bin, Bae Je-Ki, Choi Jung-Hun, dan Im Sung-Jae. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Middle School Girl A (Yeojoongsaeng A)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Middle School Girl A (Yeojoongsaeng A)

Middle School Girl A (2018) merupakan film drama Korea berdasarkan webcomic dengan judul yang sama oleh Heo5Pa6, menggambarkan seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) Jang Mi-Rae (Kim Hwan-Hee). Dia adalah seorang perempuan introvert yang banyak pikiran, dan pecandu video game. Tapi Jang Mi-Rae perlahan belajar tentang dunia dan mulai berhubungan dengan orang lain. Pembuatan film dimulai Oktober 2017.

Middle School Girl A (2018) disutradarai oleh Lee Kyung-Sub, dengan Heo5Pa6 berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kim Hwan-Hee dan Suho. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Money

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Money

Money (2018) merupakan film crime Korea Selatan yang menceritakan tentang perjuangan Il-Hyun (Ryoo Joon-Yeol) ketika dia mulai bekerja sebagai broker saham. Dia adalah seorang pemuda yang memiliki impian menjadi orang kaya. Tapi Il-Hyun bertemu dengan seorang scammer pasar saham yang dikenal sebagai Beonhopyo (Yoo Ji-Tae). Dia meminta Il-Hyun untuk membantu penipuan pasar saham, dan membuat Il-Hyun terjebak dalam penipuan pasar saham. Sementara itu, Han Ji-Cheol (Jo Woo-Jin) bekerja untuk Financial Supervisory Service dan telah lama mengawasi apa yang dilakukan Beonhopyo. Dia juga merasakan sesuatu yang mencurigakan dengan Il-Hyun. Fotografi utama film ini dimulai pada 12 Mei 2017.

Money (2018) diproduksi oleh Sanai Pictures, Moonlight Film, dan didistribusikan oleh Showbox. Disutradarai oleh Park Noo-ri, dengan Park Min-jeong selaku produser. Sementara, Park Noo-ri berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryoo Joon-Yeol, Yoo Ji-Tae, Jo Woo-Jin, dan Won Jin-A. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Strange Family (Gimyohan Gajok)

Strange Family (Gimyohan Gajok)

Strange Family (2018) merupakan film comedy Korea Selatan tentang sebuah lingkungan keluarga makmur yang di kunjungi oleh seorang zombie. Cerita mengikuti Man-Deok (Park In-Hwan) yang mengelola sebuah pompa bensin di sebuah desa yang damai. Dia memiliki tiga anak dewasa: Joon-Girl (Jung Jae-Young), Min-Girl (Kim Nam-Gil) dan Hae-Girl (Lee Soo-Kyung). Man-Deok hanya berpikir untuk menghabiskan sisa hidupnya di Hawaii.

Anak tertua, Joon-Girl, menikah dengan Nam-Joo (Uhm Ji-Won). Dia mencintai keluarganya, tapi dia tidak mengungkapkan perasaannya kepada keluarganya. Min-Girl adalah anak tengah dalam keluarga. Dia satu-satunya lulusan universitas di keluarganya. Dia dipecat dari perusahaannya dan kembali ke kampung halamannya. Hae-Girl adalah anak bungsu dalam keluarga. Suatu hari, seorang pria aneh (Jung Ga-Ram) muncul di desa pedesaan, yang membuat keluarga Man-Deok dan seluruh desa terguncang.

Strange Family (2018) diproduksi oleh CineZoo, didistribusikan oleh Megabox Plus M, dan disutradarai oleh Lee Min-Jae. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jung Jae-Young, Kim Nam-Gil, Uhm Ji-Won, Lee Soo-Kyung, Jung Ga-Ram, dan Park In-Hwan. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Wiretap (Dochung)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Wiretap (Dochung)

Wiretap (2018) merupakan film crime thriller Korea Selatan yang bercerita tentang satuan petugas khusus kepolisian yang menyelidiki kasus manipulasi saham berskala besar yang melibatkan perusahaan paling kuat di Korea dengan menyadap jaringan dalam mereka. Ini berdasarkan film Hong Kong 2009 “Overheard” yang ditulis dan disutradarai oleh Alan Mak dan Felix Chong. Film Hong Kong ini memiliki sekuel, Overheard 2, yang dirilis pada tahun 2011, mungkin film Wiretap juga memiliki sekuel di masa depan, semoga.

Ngomong-ngomong, awalnya syuting dijadwalkan mulai Agustus 2017, namun Kim Woo-Bin sebagai salah satu aktor dalam film tersebut, mengetahui bahwa ia menderita kanker nasofaring dan ia menjalani perawatan. Pembuatan film pun ditunda.

Wiretap (2018) didistribusikan oleh CJ Entertainment, dan disutradarai oleh Choi Dong-Hoon. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lee Jung-Jae, Kim Woo-Bin, Yum Jung-Ah, dan Kim Eui-Sung. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Kim Woo-Bin bermain sebagai Park Sang-Dae, seorang petugas lalu lintas yang sangat menganut prinsipnya, tanpa sengaja tersandung pada misi pasukan dan terlibat dalam kasus tersebut. Yum Jung-Ah bermain sebagai inspektur yang memimpin tim investigasi kejahatan perusahaan. Kim Eui-Sung bermain sebagai Detektif Oh Hyung-Joo, salah satu anggota tim investigasi kejahatan. Sementara Lee Jung-jae bermain sebagai penyidik polisi yang berpikiran cepat, memiliki tangan yang cepat dan keterampilan observasional serta penyamaran yang bagus.

*.*.2018-KR| Your Wedding (Neoui Gyeolhonsik)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Your Wedding (Neoui Gyeolhonsik)

Your Wedding (2018) merupakan film romantic comedy Korea Selatan tentang kisah cinta yang telah berlalu selama 10 tahun dan juga persahabatan antara dua orang remaja, sampai mereka dewasa. Mengikuti Seung-Hee (Park Bo-Young) dan Woo-Yeon (Kim Young-Kwang) yang bertemu untuk pertama kalinya sebagai siswa di sebuah sekolah menengah. Woo-Yeon menyukai Seung-Hee, tapi Woo-Yeon tidak tahu apakah dia merasakan hal yang sama. Setelah lulus kuliah, mereka memulai karir mereka masing-masing. Sampai suatu hari, Woo-Yeon tiba-tiba mendapat undangan pernikahan dari cinta pertamanya.

Your Wedding (2018) disutradarai dan ditulis oleh Lee Seok-geun. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Park Bo-Young, Kim Young-Kwang, Shin So-Yul, Song Jae-Rim, Kang Ki-Young, Ko Kyu-Pil, Jang Sung-Bum, Kim Hyun-Sook, dan Lim Hyung-Joon. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Park Bo-young sebagai Seung-hee, cinta pertama Woo-yeon. Kim Young-kwang sebagai Woo-yeon, seorang pria yang diam-diam menyukai Seung-hee. Song Jae-rim sebagai Yoon-geun, Senior Seung-hee di kampus. Shin So-yul sebagai So-jung, teman kuliah Seung-hee. Seo Eun-soo sebagai Seo Ji-soo, Mantan pacar Woo-yeon. Kang Ki-young, Ko Kyu-pil, dan Jang Sung-bum berperan sebagai teman Woo-yeon.

*.*.2018-KR| Beautiful Days (Byootipool Deizu)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Beautiful Days (Byootipool Deizu)

Beautiful Days (2018) merupakan film drama Korea Selatan yang didasarkan pada kisah nyata tentang seorang wanita pembelot asli Korea Utara yang meninggalkan suami dan anaknya dari etnis Korea saat mereka berada di China dan melarikan diri ke Korea Selatan. 16 tahun kemudian, dia bertemu dengan anak laki-lakinya kembali, dan sang anak sangat membenci dia. Pembuatan film dimulai Oktober 2017.

Beautiful Days (2018) disutradarai dan ditulis oleh Jero Yun. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lee Na-Young dan Jang Dong-Yoon. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Cheese in the Trap (Cheazeu in deo Teuraeb)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Cheese in the Trap (Cheazeu in deo Teuraeb)

Cheese in the Trap (2018) merupakan film drama romance Korea Selatan berdasarkan webcomic dengan judul yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Soonkki, diterbikan pertama kali pada 2010. webcomic ini pernah diadaptasi menjadi serial televisi dengan nama yang sama, terdiri 16 episode, yang mulai ditayangkan di tvN pada tanggal 4 Januari 2016. Skrip film telah selesai lebih awal dan pembuatan film ini dimulai 20 April 2017 di Seoul, Korea Selatan.
Cheese in the Trap (2018) diproduksi oleh Mountain Movement Story, dan disutradarai oleh Kim Je-young, dengan Hwang Ji-sun selaku produser. Sementara, Soonkki berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Park Hae-Jin, Oh Yeon-Seo, Park Ki-Woong, Yu In-Young, Sandara Park, Oh Jong-Hyuk, dan Kim Hyun-Jin. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.
Park Hae-jin sebagai Yoo Jung, Kim Go-eun sebagai Hong Seol, Park Ki-woong sebagai Baek In-ho, Yoo In-young sebagai Baek In-ha, Sandara Park sebagai Jang Bo-ra, Kim Hyun-jin sebagai Kwon Eun-taek, Oh Jong-hyuk sebagai Oh Young-gon, Moon Ji-yoon sebagai Sang-chul, dan Na Hye-mi sebagai Da-young.

*.*.2018-KR| Black Venus/Duke/Operation (Gongjak)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Black Venus/Duke/Operation (Gongjak)

Black Venus/Duke/Operation (2018) merupakan film action history thriller Korea Selatan yang didasarkan pada kisah nyata tentang pertemuan rahasia antara Korea Utara dan Selatan yang melibatkan sebuah proyek khusus. Diseting pada pertengahan 1990an, cerita dalam film mengikuti seorang mata-mata Korea Selatan yang menyusup ke Utara untuk mendapatkan keterangan-keterangan mengenai rencana senjata nuklir negara itu. Pembuatan film dimulai pada tanggal 24 Januari 2017 dan berakhir pada tanggal 25 Juli 2017.

Black Venus/Duke/Operation (2018) diproduksi oleh Sanai Pictures, Moonlight Film, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment (CJ Entertainment). Disutradarai oleh Yoon Jong-bin, dengan Kuk Su-ran selaku produser. Sementara, Kwon Sung-hwi dan Yoon Jong-bin berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hwang Jung-min, Lee Sung-min, Cho Jin-woong, Ju Ji-hoon, and Lee Hyori. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Water Monster (Mulgoe)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Water Monster (Mulgoe)

Water Monster (2018) merupakan film history thriller Korea Selatan yang ditetapkan pada tahun 1527 selama pemerintahan Raja Jungjong ketika makhluk tak dikenal muncul di istana kerajaan dan mengancam kehidupan sang Raja dan rakyatnya. Ini berlangsung selama 22 tahun di era Jong Jong, dan raja terpaksa pindah ke istana yang berbeda untuk menghindari makhluk yang tampak mengerikan itu. Fotografi utama dimulai pada tanggal 10 April 2017, berlangsung di lokasi seperti Paju, Yangju, Kota Gwangju, dan berakhir di Kabupaten Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 21 Juli 2017.

Water Monster (2018) diproduksi oleh Taewon Entertainment, dan didistribusikan oleh Kidari Ent (Korea Selatan). Disutradarai oleh Heo Jong-ho, dengan Yang Chang-hoon selaku produser. Sementara, Heo Jong-ho dan Heo Dam berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kim Myung-min, Park Hee-soon, Lee Geung-young, Choi Woo-shik, Park Sung-woong, Kim In-kwon, dan Lee Hye-ri. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Night of 7 Years (7 Nyeonui Bam)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Night of 7 Years (7 Nyeonui Bam)

Night of 7 Years (2018) merupakan film action thriller Korea Selatan yang didasarkan pada novel Jung Yoo-jung dengan nama yang sama, tentang seorang pria yang berencana balas dendam pada anak laki-laki pembunuh putrinya. Pembuatan film telah dimulai pada 19 November 2015.

Seo-Won telah mengalami banyak hal sebagai anak seorang pembunuh. Dia mengetahui bahwa ayahnya dieksekusi. Tujuh tahun yang lalu, ayahnya yang mabuk, Hyun-Soo, yang bekerja sebagai pemimpin tim manajemen di sebuah bendungan, pergi ke Desa Seryeong tempat bendungan itu berada. Dia memukul seorang gadis dan melempar gadis itu ke danau. Sejak saat itu, Hyun-Soo menjadi gila karena merasa bersalah. Young-Je adalah ayah gadis yang telah meninggal dan hendak balas dendam pada Seo-Won.

Night of 7 Years (2018) diproduksi oleh CJ E&M Corp, dan didistribusikan oleh CJ Entertainment. Disutradarai oleh Choo Chang-min, dengan Ahn Eun-mi dan Yoon Kyung-hwan selaku produser. Sementara, Jung Yoo-Jung dan Jang Dong-gun berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jang Dong-gun, Ryu Seung-ryong, Go Kyung-pyo, Moon Jeong-hee, dan Song Sae-byeok. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| The Body/Lost Night (Sarajin Bam)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Night of 7 Years (7 Nyeonui Bam)

The Body/Lost Night (2018) merupakan film mystery thriller Korea Selatan sebagai remake dari film Spanyol 2012 dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Oriol Paulo, tentang tubuh yang telah hilang dari National Institute of Science Research, kemudian seorang detektif bernama Woo Jung-sik (Kim Sang-kyung) ditugaskan untuk memimpin dan menyelidiki kasus tersebut. Fotografi utama dimulai pada 12 Juni 2017.

The Body/Lost Night (2018) diproduksi oleh Sidus Corporation, MCMC, Double & Joy Pictures, dan didistribusikan oleh Kidari Ent. Disutradarai oleh Lee Chang-hee, dengan Kim Young-min dan Kim You-kyung selaku produser. Sementara, Lee Hee-chan dan Lee Chang-hee berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kim Sang-kyung, Kim Kang-woo, dan Kim Hee-ae. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

*.*.2018-KR| Uhm Bok-Dong (The Cyclist King)

Film Korea Terbaru 2018! Rekomendasi Movie Terbaik Tahun Ini

Uhm Bok-Dong (The Cyclist King)

Uhm Bok-Dong (2018) merupakan film biography drama sport Korea Selatan berdasarkan kisah nyata seorang pengendara sepeda terkenal Uhm Bok-dong, yang menjadi simbol kebanggaan warga Korea saat ia mengalahkan pesepeda Jepang dan memenangkan kejuaraan dalam lomba sepeda yang berlangsung selama pendudukan Jepang di Korea. Fotografi utama film ini dimulai pada bulan April 2017.

Uhm Bok-Dong (2018) diproduksi oleh Celltrion Entertainment, dan didistribusikan oleh Showbox. Disutradarai oleh Kim Yoo-seong, dengan Lee Beom-soo selaku produser. Sementara, Kim Yoo-seong dan Lee Beom-soo berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rain, Kang So-Ra, Min Hyo-Rin, Lee Si-Un, Park Jin-Joo, Ko Chang-Seok, Lee Kyoung-Young, dan Lee Beom-Soo. Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 2018.

Another of 2018 Korean Movies (waiting for details):
Title Cast Genre(s)
Bbaengban Kong Hyo-Jin
Beautiful Days

(Byootipool Deizu)

Deja Vu Nam Gyu-ri Mystery, Thriller
National Bankruptcy Day Drama
Next Door Neighbor Woo Jung
Danger Danny Crime, Mystery, Thriller
Don Yu Ji-tae, Ryu Jun-yeol, Jo Woo-jin Crime
The Juror

(Bae-sim-won)

Moon So-ri Drama
Parasite

(Gisaengchoong)

Song Kang-Ho Drama
Dokjeon Cho Jin-Woong, Ryoo Joon-Yeol, Kim Ju-Hyeok
Door Lock

(Doeorak)

Kong Hyo-Jin Thriller, Mystery
Goblin
PMC Ha Jung-Woo, Lee Sun-Kyun history
Seoul
Witch Choi Woo-Sik Mystery

You may also like...