25 Film Komedi 2018, Termasuk Mamma Mia! Here We Go Again dan Life of the Party

Film Komedi Terbaru 2018: Movie Comedy Terbaik Tahun Ini

Untuk beberapa waktu yang lalu, kita telah menyaksikan banyak komedi dalam berbagai kisah dengan mungkin pemain yang menarik pula. Tidak banyak yang dapat kita katakan untuk sekarang, tetapi tetap tidak kalah menarik dengan tahun sebelumnya, di tahun 2018 banyak karya layar lebar yang sepertinya juga akan menemukan tempat terbaik. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan hiburan komedi yang lucu itu. Setelah mendapat referensi yang cukup banyak, mungkin beberapa diantara rekomendasi berikut dapat memikat perhatianmu:

04.01.2018-NZ| Show Dogs

Film Show Dogs

Film Show Dogs

Show Dogs (2018) merupakan film comedy Amerika yang bercerita tentang Max, seekor macho, anjing polisi Rottweiler yang kesepian, yang diperintahkan untuk pergi menyamar sebagai anjing pertunjukan prima dalam pertunjukan anjing bergengsi dengan manusia sebagai rekannya untuk mencegah sebuah bencana terjadi.

Menceritakan tokoh-tokoh anjing yang menawan dan dicintai, termasuk seekor anjing pahlawan Max (disuarakan oleh Ludacris), anjing polisi NYG anjing Rottweiler yang kasar. Max dan rekan FBI-nya (Will Arnett) sedang menyelidiki penculikan seekor bayi panda oleh jaringan pedagang hewan liar di bawah tanah saat mereka mendapat tip bahwa cincin kejahatan tersebut berencana menjual panda di Canini Invitational Dog Show yang prestisius. Max dengan bantuan pelatih berpengalaman (Natasha Lyonne) harus menjalani makeover seperti mandi lumpur, pelajaran balet, waxing Brasil – untuk disamarkan untuk menggagalkan rencana tersebut. Di tangan pawang barunya Frank, Max berhubungan dengan rekan-rekannya, dan juga belajar bahwa mempercayai bantuan orang lain terkadang bisa lebih bermanfaat daripada bekerja sendiri.

Show Dogs (2018) diproduksi oleh Open Road Films (II); Riverstone Pictures, dan didistribusikan oleh Open Road Films (II). Film ini disutradarai oleh Raja Gosnell, dengan Deepak Nayar dan Philip von Alvensleben selaku produser. Sementara, Max Botkin berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Will Arnett, Natasha Lyonne, Ludacris, Stanley Tucci, Shaquille O’Neal, Gabriel Iglesias, Alan Cumming, Oliver Tompsett, dan Andy Beckwith. Film ini tayang perdana di Slandia Baru pada 4 Januari 2018.

12.01.2018-US| Paddington 2

Paddington 2

Paddington 2

Paddington 2 (2018) merupakan film animation adventure comedy family fantasy Inggris-Perancis yang didasarkan pada cerita karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Michael Bond, sekaligus menjadi sekuel dari film Paddington 2014. Fotografi utama dimulai pada bulan Oktober 2016, dan berakhir pada bulan Juni 2017. Cerita berfokus pada seekor beruang dengan petualangan barunya bersama keluar Brown di Windsor Gardens.

Paddington dengan senang hati tinggal bersama keluarga Brown di Windsor Gardens dan dia juga menjadi anggota masyarakat yang populer, menyebarkan sukacita dan selai ke manapun dia pergi. Sambil mencari hadiah yang sempurna untuk ulang tahun ke-100 Bibi Lucy yang tercinta, Paddington menemukan sebuah buku pop-up unik di toko barang antik Mr. Gruber, dan memulai serangkaian pekerjaan aneh untuk membelinya. Tapi saat buku itu dicuri, aksi Paddington dan Browns dimulai untuk mengungkap siapa pencurinya.

Paddington 2 (2018) diproduksi oleh Heyday Films, dan didistribusikan oleh StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Paul King, dengan David Heyman selaku produser. Sementara, Michael Bond, Jon Croker, Simon Farnaby, dan Paul King berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Brendan Gleeson, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Hugh Grant, dan Ben Whishaw. Film ini tayang perdana di Amerika pada 12 Januari 2018.

Jangan ragu menyaksikan:Film Komedi 2017! Termasuk the Croods 2

09.02.2018-US| Peter Rabbit

Peter Rabbit

Peter Rabbit

Peter Rabbit (2018) merupakan film animation 3D adventure comedy family fantasy Inggris-Amerika-Australia berdasarkan cerita karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Beatrix Potter. Adalah sebuah film yang mengisahkan petualangan kelinci pemberontak yang mencoba menyelinap ke kebun sayur petani.

Peter Rabbit, pahlawan nakal sebagai sipetualang yang telah memikat generasi pembaca, sekarang mengambil peran utama dari komedi kontemporernya yang tidak sopan dan berperilaku cukup buruk. perseteruan Peter dengan Mr. McGregor (Domhnall Gleeson) yang terus memanas daripada sebelumnya karena mereka ingin mendapatkan lebih kasih sayang dari penyayang binatang yang tinggal di sebelahnya (Rose Byrne).

Peter Rabbit (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures; Olive Bridge Entertainment; Sony Pictures Animation; Animal Logic; 2.0 Entertainment; Screen Australia; Screen NSW, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Will Gluck, dengan Will Gluck dan Zareh Nalbandian selaku produser. Sementara, Will Gluck,Rob Lieber, dan Beatrix Potter berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James Corden, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Margot Robbie, Elizabeth Debicki, Rose Byrne, dan Sam Neill. Film ini tayang perdana di Amerika pada 9 Februari 2018.

15.02.2018-SG| Monster Hunt 2

Monster Hunt 2

Monster Hunt 2

Monster Hunt 2 (2018) merupakan film adventure comedy Sci-Fi China yang akan menjadi sekuel dari film 2015 Monster Hunt. Cerita ditetapkan di dunia di mana monster dan manusia hidup berdampingan, dimana terdapat monster bayi yang lahir untuk menjadi raja. Wuba menjadi tokoh sentral dalam menghentikan perang saudara monster habis-habisan.

Monster Hunt 2 (2018) diproduksi oleh Edko Films; Quidam Studios, dan didistribusikan oleh Lionsgate; Sony Pictures. Film ini disutradarai oleh Raman Hui, Sementara, Peter Cilella dan Alan Yuen berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tony Chiu-Wai Leung, Baihe Bai, dan Boran Jing. Film ini tayang perdana di Singapore pada 15 Februari 2018.

16.02.2018-US| Early Man

Early Man

Early Man

Early Man (2018) merupakan film animation adventure comedy family Inggris Perancis yang mengisahkan tentang makhluk prasejarah dan mammoth wol ketika menjelajahi bumi, Early Man menceritakan tentang Dug, bersama dengan sidekick Hognob saat mereka mempersatukan sukunya melawan musuh besar Lord Nooth dan Bronze Age City untuk menyelamatkan rumah mereka.

Early Man (2018) diproduksi oleh Aardman Animations; StudioCanal, dan didistribusikan oleh StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Nick Park, dengan Mark Burton, James Higginson, dan John O’Farrell berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Maisie Williams, Tom Hiddleston, Eddie Redmayne, Richard Ayoade, Timothy Spall, dan Mark Williams. Film ini tayang perdana di Amerika pada 16 Februari 2018.

Mungkin kamu tertarik dengan: Film Drama Terbaik 2016! Termasuk the Huntsman

23.02.2018-US| The War with Grandpa

The War with Grandpa

The War with Grandpa

The War with Grandpa (2018) merupakan film drama comedy family Amerika berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Robert Kimmel Smith. seorang anak laki-laki licik (Fegley), yang merancang serangkaian pranks yang keterlaluan untuk membuat kakeknya (De Niro) pindah dari kamarnya.

Peter sangat senang karena Kakek akan tinggal bersama keluarganya. Artinya, sampai Kakek pindah ke kamar Peter, memaksanya pindah ke lantai atas ke loteng yang menyeramkan. Meskipun dia mencintai kakeknya, dia ingin kamarnya kembali – jadi dia tidak punya pilihan selain mengumumkan perang kepada si kakek. Dengan bantuan teman-temannya, Peter membuat rencana keterlaluan untuk membuat Kakek menyerahkan ruangan itu. Berbeda dari yang diharapkan, ternyata Kakek lebih tangguh dari penampilannya. Alih-alih menyerah, Kakek bahkan berencana untuk mendapatkan lebih.

The War with Grandpa (2018) diproduksi oleh Marro Films; TRI G; Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films); Tri G, dan didistribusikan oleh Ascot Elite Entertainment Group; TWC-Dimension; Diamond Films. Film ini disutradarai oleh Tim Hill, dengan Phillip Glasser, Marvin Peart, dan Rosa Morris Peart selaku produser. Sementara, Lisa Addario, Tom J. Astle, Matt Ember, Dave Johnson, Robert Kimmel Smith, dan Joe Syracuse berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Robert De Niro, Christopher Walken, Uma Thurman, Jane Seymour, Rob Riggle, Colin Ford , Laura Marano, Cheech Marin, Oakes Fegley, Heather Johansen, Veronica Alicino, Isaac Kragten, T.J. McGibbon, Juliocesar Chavez, dan James Martin Kelly. Film ini tayang perdana di Amerika pada 23 Februari 2018.

02.03.2018-US| Game Night

Game Night

Game Night

Game Night (2018) merupakan film comedy mystery Amerika yang mengisahkan sekelompok teman bertemu secara teratur pada “game night” mereka, dan suatu malam mereka menemukan diri mereka dalam penyelidikan suatu misteri pembunuhan yang sebenarnya.

Max dan Annie merupakan pasangan mingguan pada “game night” tiba-tiba mendapatkan tendangan keras ketika saudara Max yang karismatik, Brooks (Chandler), mengatur sebuah pesta misteri pembunuhan, lengkap dengan preman palsu dan agen federal palsu. Apakah ketika Brooks diculik, itu semua adalah bagian dari permainan atau bukan? Tapi saat enam pertarungan uber-kompetitif bersiap untuk menyelesaikan kasus ini dan menang, mereka mulai menemukan bahwa tidak ada “game”. Selama satu malam yang kacau ini, memaksa mereka untuk terus berpikir, karena setiap putaran mengarah ke putaran tak terduga lainnya. Tanpa aturan, tidak ada poin, dan tidak tahu siapa pemainnya, ini bisa menjadi hal yang paling menyenangkan yang pernah mereka alami atau permainan berakhir.

Game Night (2018) diproduksi oleh Aggregate Films; Davis Entertainment; New Line Cinema, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, dengan Jason Bateman, John Davis, dan John Fox selaku produser. Sementara, Mark Perez berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rachel McAdams, Jason Bateman, Jesse Plemons, Kyle Chandler, Billy Magnussen, Kylie Bunbury, Sharon Horgan, Camille Chen, dan Natasha Hall. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Maret 2018.

02.03.2018-US| Gnome Alone

Gnome Alone

Gnome Alone

Gnome Alone (2018) merupakan film animation comedy musical Kanada yang didasarkan pada sebuah cerita oleh Robert Moreland, dan Jared Micah Herman & Kyle Newman. Mengisahkan tentang Chloe (disuarakan oleh Becky G) yang menemukan bahwa kebun rumahnya yang baru “gnome” bukan seperti yang mereka inginkan. Dia harus memutuskan antara mengejar kehidupan sekolah yang diinginkan dan bersentuhan dengan gnome untuk berperang melawan Troggs, monster kecil yang mengancam yang telah menyerang rumah-rumah melalui portal dari dunia lain. Troggs yang aneh dan lapar bertekad untuk mengkonsumsi segala sesuatu yang terlihat.

Gnome Alone (2018) diproduksi oleh 3QU Media; Cinesite; Vanguard Animation, dan didistribusikan oleh Smith Global Media. Film ini disutradarai oleh Peter Lepeniotis, dengan Danielle Sterling dan John H. Williams selaku produser. Sementara, Jared Micah Herman, Robert Moreland, Kyle Newman, Michael Schwartz, dan Zina Zaflow berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Becky G, Josh Peck, Olivia Holt, George Lopez, Patrick Stump, dan David Koechner. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Maret 2018.

09.03.2018-US| The Upside

The Upside

The Upside

The Upside (2018) merupakan film comedy drama Amerika remake dari film Prancis tahun 2011 The Intouchables oleh Olivier Nakache dan Eric Toledano, mengisahkan seorang miliarder lumpuh (Bryan Cranston) yang menyerang persahabatan yang tidak mungkin dengan seorang tahanan yang baru saja dibebaskan (Kevin Hart).

Persahabatan yang tak terduga antara Phillip Lacasse (Cranston), milyarder Park Avenue yang lumpuh setelah kecelakaan, dan terpidana kejahatan Dell (Hart), yang baru saja dibebaskan dari penjara, membutuhkan pekerjaan dan permulaan yang baru. Dari dunia yang terpisah, Phillip dan Dell membentuk ikatan yang tidak mungkin, menjembatani perbedaan mereka dan mendapatkan kebijaksanaan yang tak ternilai dalam prosesnya, memberi setiap orang semangat baru untuk semua kemungkinan kehidupan.

The Upside (2018) diproduksi oleh The Weinstein Company, dan didistribusikan oleh The Weinstein Company. Film ini disutradarai oleh Neil Burger, dengan Todd Black, Jason Blumenthal, dan Steve Tisch selaku produser. Sementara, Paul Feig, Jon Hartmere, Olivier Nakache, dan Eric Toledano berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nicole Kidman, Bryan Cranston, Golshifteh Farahani, Julianna Margulies, Kevin Hart , Aja Naomi King, Tate Donovan, Amara Karan, dan Genevieve Angelson. Film ini tayang perdana di Amerika pada 9 Maret 2018.

16.03.2018-US| Love, Simon

Love, Simon

Love, Simon

Love, Simon (2018) merupakan film drama comedy Amerika berdasarkan novel Simon vs. the Homo Sapiens Agenda oleh Becky Albertalli. Mengisahkan tentang Simon, seorang siswa SMA gay berusia 17 tahun yang tertutup dan terpaksa menyeimbangkan teman-temannya, keluarganya, sahabat penanya Blue. Ketika Simon Spier mengirim email ke Blue, jatuh ke tangan yang salah, dia dipaksa untuk bermain wingman ke pemerasnya.

Semua orang pantas mendapat kisah cinta yang hebat. Tapi bagi Simon itu rumit: tidak ada yang tahu bahwa dia gay dan dia tidak tahu siapa teman anonimnya mencoba memerasnya. Menyelesaikan kedua isu tersebut terbukti menggelikan, menyeramkan dan mengubah hidup.

Love, Simon (2018) diproduksi oleh Fox 2000 Pictures; New Leaf Literary & Media; Temple Hill Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Greg Berlanti, dengan Marty Bowen, Wyck Godfrey, Isaac Klausner, dan Pouya Shahbazian selaku produser. Sementara, Elizabeth Berger, Isaac Aptaker, dan Becky Albertalli berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nora Spier, Nick Robinson, Talitha Eliana Bateman, Katherine Langford, Keiynan Lonsdale, Jennifer Garner, Josh Duhamel, Alexandra Shipp, Miles Heizer, Logan Miller, Tony Hale, Mackenzie Lintz, dan Alex Sgambati. Film ini tayang perdana di Amerika pada 16 Maret 2018.

Pastikan kamu menonton: Film Komedi Korea Terbaik 2018! Termasuk Psychokinesis

23.03.2018-US| Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes (2018) merupakan animation 3D comedy family fantasy mystery romance Inggris-Amerika yang didasarkan pada cerita fiksi Romeo and Juliet karya William Shakespeare dan Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Bercerita tentang Sherlock Gnomes, seorang detektif ternama yang direkrut oleh Gnomeo & Juliet untuk sebuah misi menyelidiki hilangnya ornamen taman lainnya secara misterius. Film ini akan menjadi sekuel Gnomeo & Juliet tahun 2011, dan akan menjadi film pertama dari Paramount Animation yang sepenuhnya animasi, dan film animasi pertama dari Metro-Goldwyn-Mayer sejak tahun 2008, Igor.

Pertama kali diperkenalkan di film Gnomeo dan Juliet (2011), karakter judul yang menggemaskan dan teman “garden ornament” mereka memiliki petualangan baru yang menampilkan legendaris Sherlock Gnomes. Di jantung kota London, gnomes menghilang dari kebun. Gnomeo (James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt) bergabung dengan Sherlock Gnomes (Johnny Depp) dan Watson untuk menemukan apa yang ada di balik misteri tersebut.

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes (2018) diproduksi oleh Paramount Animation; Metro-Goldwyn-Mayer; Rocket Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh John Stevenson, dengan David Furnish, dan Steve Hamilton Shaw selaku produser. Sementara, Kevin Cecil, Andy Riley, Richard Sweren, dan Ben Zazove berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James McAvoy, Emily Blunt, dan Johnny Depp. Film ini tayang perdana di Amerika pada 23 Maret 2018.

06.04.2018-US| Blockers

Blockers

Blockers

Blockers (2018) merupakan film comedy Amerika yang tentang tiga orang tua yang mencoba menghentikan anak perempuan mereka dari berhubungan seks di malam Prom. Mereka memulai operasi rahasia satu malam untuk menghentikan remaja-remaja tersebut agar tidak menyegel kesepakatan yang ditetapkan.

Blockers (2018) diproduksi oleh Point Grey Pictures; DMG Entertainment; Good Universe; Hurwitz & Schlossberg Productions, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Kay Cannon, dengan Chris Cowles, Chris Fenton, Evan Goldberg, Jon Hurwitz, Nathan Kahane, Seth Rogen, Hayden Schlossberg, dan James Weaver selaku produser. Sementara, Jon Hurwitz, Brian Kehoe, Jim Kehoe, Eben Russell, dan Hayden Schlossberg berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Leslie Mann, Ike Barinholtz, John Cena, Kathryn Newton, Graham Phillips, June Diane Raphael, Hannibal Buress, dan Sarayu Blue. Film ini tayang perdana di Amerika pada 6 April 2018.

20.04.2018-US| Super Troopers 2

Super Troopers 2

Super Troopers 2

Super Troopers 2 (2017) merupakan sebuah sekuel dari film Super Troopers tahun 2001 lalu. Adalah film comedy crime mystery Amerika yang menceritakan pengalaman Super Troopers dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Pada tanggal 24 Maret 2015 Broken Lizard meluncurkan kampanye Indiegogo untuk mengumpulkan $2 Juta untuk memproduksi film ini. Lebih dari 24 jam kemudian mereka telah melampaui tujuan mereka dan filmnya diterangi cahaya hijau. Marisa Coughlan menegaskan untuk kembali sebagai Ursula dalam sebuah video yang dirilis pada tanggal 10 September 2016 yang dibintangi oleh Paul Soter dan Marisa Coughlan sendiri. Bagian dari film tersebut difilmkan di dalam dan di sekitar Quabbin Resevoir State Park di Massachusetts dengan judul “Manfaat Almond 2”.

Pada seri sebelumnya, Super Troopers ditugaskan di daerah terpencil dekat perbatasan Kanada untuk menyelesaikan sengketa yang terjadi antara para tentara dan para pranksters dengan Spurbury P.D. yang mengancam penghidupan masyarakat di sana. Mereka berlima, Thorny, Mac, Rabbit, Foster d dan Farva berangkat dan meluruskan permasalahan, kemudian berusaha untuk menyelesaikan kejahatan, menyelematkan pekerjaan mereka dan mengalahkan departemen kepolisian setempat.

Nah, pada kali ini Super Troopers akan dikirim untuk menyelesaikan perselisihan perbatasan yang terjadi antara A.S. dan Kanada. Mereka di tugaskan untuk mendirikan sebuah stasiun Patroli Jalan Raya di wilayah yang disengketakan tersebut. Tapi kamu tahu bagaimana sengketa di perbatasan? Mereka mungkin akan mendapati pengalaman mengerikan ketika berada di sana.

Super Troopers 2 (2017) diproduksi oleh Broken Lizard Industries, dan didistribusikan oleh Fox Searchlight Pictures. Film ini disutradarai oleh Jay Chandrasekhar, dengan Richard Perello selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jay Chandrasekhar, Kevin Heffernan, Steve Lemme, Paul Soter dan Erik Stolhanske. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jay Chandrasekhar, Paul Soter, Steve Lemme, Erik Stolhanske dan Kevin Heffernan. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 April 2018.

20.04.2018-US| Overboard

Overboard

Overboard

Overboard (2018) merupakan film comedy romance Amerika yang berceta tentang pemilik kapal pesiar manja yang dilempar ke laut dan menjadi sasaran balas dendam dari karyawannya yang teraniaya. Ini adalah sebuah remake dari film 1987 dengan judul yang sama. Cerita ini akan berfokus pada playboy manja dari salah satu keluarga terkaya Meksiko Leonardo, yang jatuh jauh dari kapal pesiarnya. Dia kemudian diyakinkan oleh seorang single Kate, wanita kelas pekerja bahwa dia adalah istrinya.

Ketika Leonardo (Eugenio Derbez) mengalami amenesia, Kate (Anna Faris) melihat bahwa ini adalah kesempatan untuk balas dendam atas perlakuan tidak menyenangkan istri Leonardo, sewaktu ia bekerja sebagai tukang kayu di kapal pesiar mereka. Kate mencoba meyakinkan Leonardo bahwa dia adalah istrinya. Meski awalnya dimulai dengan tujuan untuk balas dendam, setelah hidup bersama, mereka akhirnya benar-benar jatuh cinta. Lalu apa yang terjadi jika Leonardo mendapatkan ingatannya kembali?

Overboard (2018) diproduksi oleh Pantelion Films; 3Pas Studios; Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan didistribusikan oleh Pantelion Films. Film ini disutradarai oleh Bob Fisher dan Rob Greenberg, dengan Eugenio Derbez dan Ben Odell selaku produser. Sementara, Bob Fisher dan Rob Greenberg juga berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anna Faris, Eva Longoria, Josh Segarra, John Hannah, Eugenio Derbez, Mariana Treviño, dan Emily Maddison. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 April 2018.

11.05.2018-US| Life of the Party

Life of the Party

Life of the Party

Life of the Party (2018) merupakan film comedy Amerika yang mengisahkan tentang bintang komedi setingkat perguruan tinggi Gillian Jacobs sebagai seorang mahasiswi, dengan proyek yang digambarkan dalam pembuluh darah Rodney Dangerfield “Back to School”.

Life of the Party (2018) diproduksi oleh New Line Cinema; On the Day; Warner Bros., dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Ben Falcone, dengan Ben Falcone dan Melissa McCarthy selaku produser. Sementara, Ben Falcone dan Melissa McCarthy berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Melissa McCarthy, Molly Gordon, Maya Rudolph, Julie Bowen, Gillian Jacobs, Debby Ryan, Matt Walsh, dan Jacki Weaver. Film ini tayang perdana di Amerika pada 11 Mei 2018.

Cobalah pilihan lain seperti: Film Komedi Bollywood Terbaik 2018! Mulai dari Sonu Ke Titu Ki Sweety

01.06.2018-US| Deadpool 2

Deadpool 2

Deadpool 2

Deadpool 2 (2018) merupakan film superhero action adventure comedy sci-fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics Deadpool karya Rob Liefeld dan Fabian Nicieza. Film ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kedua belas dalam seri film X-Men, dan sekuel film Deadpool yang telah rilis tahun 2016 lalu.

Deadpool 2 (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment, The Donners’ Company, Genre Films, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh David Leitch, dengan Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Ryan Reynolds selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, Rob Liefeld, dan Fabian Nicieza. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T. J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapičić, Zazie Beetz, Josh Brolin, dan Jack Kesy. Film ini tayang perdana pada 1 Juni 2018 di Amerika.

13.07.2018-US| Hotel Transylvania 3

Hotel Transylvania 3

Hotel Transylvania 3

Hotel Transylvania 3 (2018) merupakan film 3D computer-animated comedy family fantasy horror Amerika yang bercerita tentang Dracula, Mavis, Johnny dan sisa dari Drac Pack saat mereka berlibur di kapal pesiar mewah. Sang Dracula jatuh cinta pada kapten kapal, Ericka, yang ternyata adalah keturunan pemburu monster kuno Abraham Van Helsing. Film ini akan menjadi angsuran ketiga di franchise film “Hotel Transylvania”, sekaligus menjadi sekuel dari film sebelumnya “Hotel Transylvania 2” yang telah dirilis pada tahun 2015 lalu.

Berawal dari ketika Mavis memberi kejutan kepada Dracula, sebuah pelayaran keluarga pada suatu Kapal Pesiar Rakasa mewah, sehingga ia pun dapat berlibur melalui liburan orang-orang yang lain di hotel. Begitu pula Drac’s Pack, yang tidak bisa menahan diri lagi untuk terus meneruskan melanjutkan jalannya. Tapi ketika mereka meninggalkan pelabuhan, asmara muncul pada Dracula saat bertemu dengan kapten kapal misterius, Ericka. Peran Mavis juga sangat dibutuhkan dan ia mencoba menolong menjauhkan ayahnya yang sangat protektif dengan Ericka. Namun sayangnya kisah yang bahagia itu berubah menjadi menegangkan ketika mereka mengetahui bahwa Ericka ternyata adalah keturunan pemburu Dracula dan monster kuno lainnya yang bergelar Abraham Van Helsing.

Hotel Transylvania 3 (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Animation, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, dengan Michelle Murdocca selaku produser. Sementara, Tartakovsky dan Michael McCullers berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Adam Sandler sebagai Dracula (voice), Selena Gomez sebagai Mavis (voice), dan Andy Samberg sebagai Johnny (voice). Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 Juli 2018.

20.07.2018-US| Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again (2018) merupakan film musical romantic comedy Amerika yang didasarkan pada musik dengan nama yang sama dan sekaligus akan menjadi sekuel film tahun 2008 Mamma Mia! Film ini berjalan bolak-balik pada waktunya untuk menunjukkan bagaimana hubungan yang dipalsukan di masa lalu beresonansi saat ini. Lily James memainkan Young Donna, Donna dimainkan oleh Meryl Streep.

Mamma Mia! Here We Go Again (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Ol Parker, dengan Judy Craymer dan Gary Goetzman selaku produser. Sementara, Ol Parker berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Meryl Streep, Lily James, Amanda Seyfried, Pierce Brosnan, Jeremy Irvine, Colin Firth, Julie Walters, Christine Baranski, Stellan Skarsgård, Dominic Cooper, dan Cher. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Juli 2018.

Pastikan kamu menonton: Film Komedi Jepang 2018! Termasuk Anoko no Toriko

03.08.2018-US| Christopher Robin

Christopher Robin

Christopher Robin

Christopher Robin (2018) merupakan film animation adventure comedy family musical Amerika yang bercerita tentang perjalanan Christopher Robin yang kembali ke Hundred Acre Wood untuk bertemu kembali dengan Pooh dan teman-temannya. Film ini terinspirasi oleh buku A. A. Milne Winnie-the-Pooh dan sebuah remake live-action dari franchise Disney dengan nama yang sama.

Film Winnie the Pooh yang baru ini akan memutar benang baru tentang Christopher Robin dewasa yang sekarang fokus pada kehidupan barunya, pekerjaan, dan keluarganya, kembali ke Hundred Acre Wood dan bertemu dengan teman lamanya Winnie the Pooh di masa kecilnya yang tak terlupakan. Robin adalah seorang pengusaha yang tidak imajinatif tanpa waktu untuk istri dan anak perempuannya. Ketika Pooh kembali ke kehidupannya, dia harus membantunya bertemu kembali dengan teman-teman lamanya sementara dia juga harus menghubungkannya kembali dengan keluarganya.

Christopher Robin (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures; Roth Films; Team Todd, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Marc Forster, dengan Joe Roth dan Brigham Taylor selaku produser. Sementara, Tom McCarthy, A.A. Milne, Alex Ross Perry, dan Allison Schroeder berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hayley Atwell, Ewan McGregor, Mark Gatiss, Roger Ashton-Griffiths, Adrian Scarborough, Bern Collaço, dan Gintare Beinoraviciute. Film ini tayang perdana di Amerika pada 3 Agustus 2018.

08.08.2018-US| Barbie

Barbie

Barbie

Barbie (2018) merupakan film Adventure Comedy Drama Fantasy Amerika-United Arab Emirates berdasarkan mainan populer Mattel “Barbie”. Boneka yang tinggal di ‘Barbieland’ dikeluarkan karena tidak cukup sempurna dan memulai petualangan di dunia nyata. Film ini akan mengeksploitasi evolusi Barbie menjadi boneka dengan berbagai ukuran dan bentuk (Deadline.com, 12/2/16).

Barbie (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Alethea Jones, dengan Laurie MacDonald, Walter F. Parkes, dan Amy Pascal selaku produser. Sementara, Lindsey Beer, Jenny Bicks, Kim Caramele, Diablo Cody, Bert V. Royal, dan Hilary Winston berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anne Hathaway sebagai Barbie(rumored). Awalnya dijadwalkan akan rilis pada 12 Mei 2017, tetapi kemudian dilaporkan bahwa adaptasi film live-action didorong kembali dan ditetapkan akan rilis tanggal 29 Juni 2018 di Amerika Serikat, kemudian didesak kembali sampai 8 Agustus, 2018.

09.11.2018-US| How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas (2018) merupakan film animation comedy family fantasy yang didasarkan pada buku cerita anak-anak dengan judul yang sama karya Dr. Seuss. Ini adalah remake dari film sebelumnya “Dr. Seuss’ How the Grinch Stole Christmas” yang dirilis pada tahun 2000 silam. Film ini bercerita tentang makhluk yang memiliki kehidupan super pahit, hati yang diselimuti rasa kesal, dan tinggal di Gunung Crumpit bersalju, sebuah gunung tinggi yang curam di utara kota Whoville. Sebelum benar-benar menemukan teman sejatinya, The Grinch hanya memiliki satu-satunya teman bernama Max, seekor anjing yang tidak dicintai, namun setia.

Pada suatu ketika, Grinch bertemu dengan gadis kecil berusia enam tahun, Cindy Lou yang mulai tertarik dengan sejarah kehidupannya. Cindy Lou mulai bertanya kepada semua orang tentang Grinch, dan segera menemukan bahwa ia memiliki masa lalu yang tragis.

Meskipun menunjukkan beberapa kecenderungan sadis saat kecil, dia agak pemalu dan bukan orang yang kejam dan egois. Sejak masih bayi ia diadopsi oleh dua saudara perempuan tua dan memiliki kehidupan yang cukup sulit. Di sekolah ia bahkan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya, hingga suatu ketika ia merasa kesal dan mengamuk karena selalu diolok-olok, dan kemudian melarikan diri ke Gunung Crumpit. Grinch yang baik berubah menjadi jahat, dan ia juga membuat rencana untuk melarikan semua hadiah natal yang ada kemudian membuangnya ke jurang. Cerita masih terus berlanjut hingga pada suatu titik, Grinch kembali berubah pikiran dan menjadi baik kembali.

Mungkin kamu tertarik dengan: Film China 2017! Termasuk Bleeding Steel dan God of War

How the Grinch Stole Christmas (2018) diproduksi oleh Universal Pictures, Illumination Entertainment, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Peter Candeland dan Yarrow Cheney, dengan Chris Meledandri, Janet Healy dan Scott Mosier selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael LeSieur dan Dr. Seuss . Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Benedict Cumberbatch dan Kaitlyn Maher. Film ini tayang perdana pada 9 November 2018 di Amerika.

21.11.2018-US| Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) merupakan film adventure comedy family sci-fi 3D computer animation Amerika yang bercerita tentang pengalaman menarik dari Wreck-It Ralph dalam permainan di arcade. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya Wreck-It Ralph yang dirilis pada tahun 2012 lalu dan menjadi fitur animasi ke-57 di Disney Animated Canon. Seri ini berlangsung 6 tahun setelah kejadian “Wreck-It Ralph”, Ralph dan Vanellope, menemukan router wi-fi di arcade mereka, membawa mereka ke sebuah petualangan baru.

Wreck-It Ralph (2012) mengisahkan tentang penjahat ‘the eponymous arcade game’ yang memberontak melawan peran dan impiannya menjadi pahlawan. Dia melakukan perjalanan di antara permainan di arcade dan pada akhirnya harus menghilangkan ancaman mengerikan yang dapat mempengaruhi seluruh arcade dan yang Ralph sendiri tidak sengaja memulainya.

Berlangsung enam tahun setelah peristiwa pada seri pertama tersebut, kali ini cerita akan berpusat pada petualangan Ralph di ruang data Internet saat router Wi-Fi tersambung ke arcade karena ia harus menemukan bagian pengganti untuk memperbaiki Sugar Rush. Sepanjang perjalanan, Ralph dan sahabat baiknya Vanellope von Schweetz menghadapi kebiasaan, dunia, dan karakter baru, seperti trendy algorithm Yesss dan bahkan Disney Princesses.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Phil Johnston dan Rich Moore, dengan Clark Spencer selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Phil Johnston dan Pamela Ribon. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch dan Taraji P. Henson. Film ini tayang perdana pada 21 November 2018 di Amerika.

You may also like...