25 Rekomendasi Film Thriller 2018 – Termasuk Venom dan The Equalizer 2

Film Thriller Terbaru 2018: Movie Terbaik Tahun Ini

Film Thriller juga dikenal sebagai film suspense atau suspense thriller, adalah film yang identik dengan kisah-kisah menegangkan. Biasanya, dalam beberapa kategori film seperti action, crime, horror dan mistery selalu terkait dengan unsur thriller ini. Maka tak dapat dipungkiri bahwa dalam beberapa kategori tersebut, terdapat film yang sama. Jika kamu menyukai film jenis ini, berikut beberapa rekomendasi untuk film yang dirilis tahun 2018:

05.01.2018-US| Insidious: The Last Key

Film Insidious: The Last Key

Film Insidious: The Last Key

Insidious: The Last Key merupakan film supernatural horror mystery thriller Amerika yang bercerita tentang ahli Parapsikologi Dr. Elise Rainier yang menghadapi makhluk paling menakutkan ketika ia menghantui rumah keluarganya sendiri. Ini adalah angsuran keempat dalam franchise Insidious, sekaligus menjadi spin-off dari kronologis kedua setelah film tahun 2015, Insidious: Chapter 3. Fotografi utama dimulai pada bulan Agustus 2016, dan berakhir pada bulan berikutnya.

Film ini dibuat setelah acara film ketiga dan mengikuti Elise Rainier (Lin Shaye), sewaktu ia di masa mudanya di New Mexico, yang mulai dihantui oleh roh jahat di rumah mereka sendiri. Hal yang mendorongnya untuk bertindak lebih Lanjut.

Insidious: The Last Key diproduksi oleh Blumhouse Productions; Stage 6 Films, dan didistribusikan oleh Universal Pictures; Sony Pictures Releasing. Film ini disutradarai oleh Adam Robitel, dengan Jason Blum, Oren Peli, dan James Wan selaku produser. Sementara, Leigh Whannell berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lin Shaye, Angus Sampson, Leigh Whannell, Spencer Locke, Kirk Acevedo, dan Bruce Davison. Film ini tayang perdana di Amerika pada 5 Januari 2018.

11.01.2018-SG| The Commuter

The Commuter

The Commuter

The Commuter (2018) merupakan film action crime drama mystery thriller Perancis-Inggris-Amerika yang mengisahkan seorang salesman asuransi yang sedang dalam perjalanan pulang-pergi sehari-hari, yang dengan cepat menjadi rutinitas. Setelah dihubungi oleh orang asing misterius, Michael terpaksa mengungkap identitas penumpang tersembunyi di kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Ketika dia bekerja melawan waktu untuk memecahkan teka-teki itu, dia menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa disadari terjebak dalam persekongkolan kriminal, yang membawa taruhan hidup dan mati untuk dirinya sendiri dan rekan-rekannya sesama penumpang.

The Commuter (2018) diproduksi oleh Nvizage (pre-visualization); Ombra Films; StudioCanal; The Picture Company, dan didistribusikan oleh Impuls Pictures; Lionsgate; Shaw Organisation; StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dengan Andrew Rona dan Alex Heineman selaku produser. Sementara, Byron Willinger, Ryan Engle dan Philip de Blasi berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, Elizabeth McGovern, dan Sam Neill. Film ini tayang perdana di Singapore pada 11 Januari 2018.

Mungkin kamu tertarik dengan: Film thriller India 2018! Termasuk Race 3

12.01.2018-SG| Proud Mary

Proud Mary

Proud Mary

Proud Mary (2018) merupakan film action thriller Amerika yang menceritakan tentang seorang pembunuh sukses yang bekerja untuk keluarga kriminal terorganisir di Boston. Hidup Mary berubah setelahnya, ketika dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang jalannya dia lewati saat pukulan profesionalnya menyebabkan hal yang buruk dan dia meninggalkan anak yatim piatu tersebut.

Proud Mary (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Screen Gems. Film ini disutradarai oleh Babak Najafi, dengan Tai Duncan dan Paul Schiff selaku produser. Sementara, Steve Antin, John Stuart Newman, dan Christian Swegal berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Taraji P. Henson, Billy Brown, Danny Glover, Neal McDonough, Xander Berkeley, dan Margaret Avery. Film ini tayang perdana di Singapore pada 11 Januari 2018.

19.01.2018-US| Den of Thieves

Den of Thieves

Den of Thieves

Den of Thieves (2018) merupakan film action crime drama mystery thriller Amerika yang mengisahkan tentang kejahatan di Los Angeles dalam vena “Heat,” “Den of Thieves”. Cerita berfokus pada $120 juta yang dikeluarkan dari peredaran setiap hari oleh cabang Federal Reserve Los Angeles dan awak perampok terkenal yang merencanakan pencurian terakhir tepat di bawah perlindungan polisi terbaik di kota itu.

Den of Thieves (2018) diproduksi oleh G-BASE; Relativity Media; Tucker Tooley Entertainment, dan didistribusikan oleh STX Entertainment. Film ini disutradarai oleh Christian Gudegast, dengan Gerard Butler, Mark Canton, Christian Gudegast, Ryan Kavanaugh, Alan Siegel, dan Tucker Tooley selaku produser. Sementara, Christian Gudegast dan Paul Scheuring berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Gerard Butler, 50 Cent, Pablo Schreiber, O’Shea Jackson Jr., Evan Jones, Dawn Olivieri, Mo McRae, dan Max Holloway. Film ini tayang perdana di Amerika pada 19 Januari 2018.

Pastikan kamu menonton: Film thriller Korea terbaik 2018! Termasuk Negotiation

26.01.2018-US| Extinction

Extinction

Extinction

Extinction (2018) merupakan film Sci-Fi thriller Amerika yang menceritakan tentang seorang ayah yang mengalami mimpi berulang tentang kehilangan keluarganya sambil menyaksikan kekuatan yang ditekuk pada kehancuran. Ini adalah film pertama Mandeville Films yang akan didistribusikan di bawah bendera Universal Pictures.

Seorang pria, yang juga sebagai seorang ayah, memiliki mimpi berulang akan kehilangan keluarganya. Mimpi buruknya berubah menjadi kenyataan saat planet ini diserang oleh kekuatan yang membungkuk pada kebrutalan dan kehancuran. Berjuang untuk hidup mereka, dia mendapati dirinya memiliki kekuatan yang tidak diketahui untuk menjaga keluarganya tetap aman dari bahaya.

Extinction (2018) diproduksi oleh Good Universe; Mandeville Films; Universal Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Ben Young, dengan David Hoberman, Nathan Kahane, dan Todd Lieberman selaku produser. Sementara, Spenser Cohen, Eric Heisserer, dan Brad Kane berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lizzy Caplan, Michael Peña, Mike Colter, Lilly Aspell, Emma Booth, dan Israel Broussard. Film ini tayang perdana di Amerika pada 26 Januari 2018.

02.02.2018-US| Cloverfield Movie (God Particle)

Cloverfield Movie (God Particle)

Cloverfield Movie (God Particle)

Cloverfield Movie (God Particle) (2018) merupakan film horror mstery Sci-Fi thriller Amerika sebagai angsuran ketiga dalam franchise Cloverfield, yang bercerita tentang astronot yang terlibat dalam penelitian ilmiah di orbit Bumi, yang membuat penemuan yang membawa mereka pada kejadian mengerikan.

Setelah eksperimen ilmiah di atas stasiun luar angkasa yang melibatkan akselerator partikel memiliki hasil yang tidak diharapkan dan berkemungkinan dapat membuat Bumi lenyap, para astronot menemukan dirinya terisolasi. Setelah penemuan mengerikan itu, sebuah pesawat luar angkasa muncul, kru stasiun luar angkasa harus berjuang untuk bertahan hidup.

Cloverfield Movie (God Particle) (2018) diproduksi oleh Bad Robot Productions; Paramount Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Julius Onah, dengan J.J. Abrams dan Lindsey Weber selaku produser. Sementara, Oren Uziel, dan Doug Jung berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Elizabeth Debicki, Chris O’Dowd, Gugu Mbatha-Raw, Daniel Brühl, Ziyi Zhang, David Oyelowo, Aksel Hennie, John Ortiz, dan Roger Davies. Film ini tayang perdana di Amerika pada 02 Februari 2018.

02.02.2018-US| Winchester: The House That Ghosts Built

Winchester: The House That Ghosts Built

Winchester: The House That Ghosts Built

Winchester: The House That Ghosts Built (2018) merupakan film biography fantasy horror mystery thriller Australia Amerika yang menceritakan tentang Sarah Winchester, yang suaminya, William dan anak mereka meninggal mendadak, percaya bahwa dia dikutuk dan mulai membangun Winchester Mystery House di San Jose, California atas saran dari sebuah media.

Terinspirasi oleh kejadian nyata. Di hamparan lahan terpencil 50 mil di luar San Francisco berada di rumah paling berhantu di dunia. Dibangun oleh Sarah Winchester (pemenang Academy Award Helen Mirren), pewaris kekayaan Winchester, adalah rumah yang tidak mengenal akhir. Dibangun dalam dua puluh empat jam sehari tanpa henti, mania tujuh hari seminggu selama puluhan tahun, berdiri tujuh tingkat tingginya dan berisi ratusan ruangan. Bagi orang luar itu terlihat seperti monumen mengerikan bagi kegilaan wanita yang terganggu itu. Tapi Sarah tidak membangun untuk dirinya sendiri, untuk keponakannya (Sarah Snook) atau untuk Doctor Eric Price (Jason Clarke) yang brilian yang dia panggil ke rumah tersebut. Dia sedang membangun sebuah penjara, sebuah rumah sakit jiwa karena ratusan hantu pendendam, dan yang paling mengerikan di antara mereka memiliki nilai untuk menyelesaikan dengan Winchesters.

Winchester: The House That Ghosts Built (2018) diproduksi oleh Blacklab Entertainment; Imagination Design Works, dan didistribusikan oleh CBS Films; StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig, dengan Tim McGahan selaku produser. Sementara, Michael Spierig, Peter Spierig, dan Tom Vaughan berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Clarke, Helen Mirren, Sarah Snook, Angus Sampson, Laura Brent, Tyler Coppin, Dawayne Jordan, dan Jeffrey W. Jenkins. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Februari 2018.

Cobalah pilihan lain seperti: Film China Terbaik 2018! Termasuk Asura dan Legend of the Ancient Sword

09.02.2018-US| Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure (2018) dikenal juga dengan Maze Runner 3 merupakan film action Sci-Fi thriller Amerika berdasarkan The Death Cure, yang merupakan buku terakhir dalam trilogi The Maze Runner, karya James Dashner, dengan skenario oleh T.S. Nowlin. Ini adalah sekuel film Maze Runner: The Scorch Trials yang dirilis pada 2015,sebagai angsuran ketiga sekaligus menjadi yang terakhir dalam seri film Maze Runner. Mengisahkan tentang seorang pahlawan muda bernama Thomas, dalam sebuah misi untuk menemukan obat dari penyakit mematikan yang dikenal sebagai “Flare”.

Sebagai kesimpulan atas trilogi Maze Runner, Thomas dan Gladers yang masih bertahan bersiap untuk menghadapi WICKED untuk terakhir kalinya karena mereka berjuang untuk menemukan obat untuk penyakit mematikan tersebut yang telah melenyapkan sebagian besar dunia. Persahabatan dan loyalitas akan diuji dan pertarungan melawan WICKED juga akan menentukan siapa yang akan bertahan pada akhirnya.

Maze Runner: The Death Cure (2018) diproduksi oleh Gotham Group, Temple Hill Entertainment, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Wes Ball, dengan Ellen Goldsmith-Vein, Wyck Godfrey, Lee Stollman selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh T.S. Nowlin dan The Death Cure. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Barry Pepper, Will Poulter dan Patricia Clarkson. Film ini tayang perdana pada 9 Februari 2018 di USA.

23.02.2018-US| Annihilation

Annihilation

Annihilation

Annihilation (2018) merupakan film drama mystery Sci-Fi thriller Amerika Inggris berdasarkan buku dengan nama yang sama oleh Jeff VanderMeer. Bercerita tentang seorang ahli biologi melakukan ekspedisi rahasia yang berbahaya dimana hukum alam tidak berlaku. Tim ekspedisi terdiri dari ahli biologi, antropolog, psikolog, surveyor, dan ahli bahasa.

Dalam mencari jawaban atas hilangnya suaminya, seorang sukarelawan biologi melakukan ekspedisi ke daerah yang ditutup oleh pemerintah selama 30 tahun terakhir sebagai zona bencana lingkungan. Sebuah badan rahasia yang dikenal sebagai Southern Reach telah mengirimkan 11 ekspedisi selama bertahun-tahun untuk menemukan kebenaran tentang Area X, dan usaha tersebut telah gagal. Dia dan timnya menemukan padang gurun yang murni, tapi mereka juga memperhatikan dengan cepat bahwa peraturan alam dan evolusi tampaknya sedikit berbeda. Dan makhluk yang mereka temukan itu berbahaya.

Annihilation (2018) diproduksi oleh DNA Films; Paramount Pictures; Scott Rudin Productions; Skydance Media, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Alex Garland, dengan Andrew Macdonald dan Allon Reich selaku produser. Sementara, Alex Garland dan Jeff VanderMeer berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Natalie Portman, Jennifer Jason Leigh, Gina Rodriguez, Tessa Thompson, Tuva Novotny, dan Oscar Isaac. Film ini tayang perdana di Amerika pada 23 Februari 2018.

02.03.2018-US| Alpha

Alpha

Alpha

Alpha (2018) merupakan film action drama thriller Amerika yang mengisahkan tentang kelangsungan hidup pada 20.000 tahun yang lalu pada Zaman Es terakhir. Semasa espedisi berburu berlangsung, Eropa pada periode “‘Upper Paleolithic”, seorang nelayan muda berjuang melawan unsur-unsur alam untuk menemukan jalan pulang sambil membangun persahabatan dengan seekor serigala.

Sebuah petualangan epik yang berada di Zaman Es terakhir. Eropa, 20.000 tahun yang lalu. Sementara pada perburuan pertamanya dengan kelompok sukunya yang paling elok, seorang pemuda terluka dan terlihat seperti akan meninggal dunia. Terbangun dan menemukan dirinya dalam keadaan berantakan dan sendirian. Dia mau tidak mau harus belajar bertahan sembari menavigasi padang gurun yang keras dan tak kenal ampun. Dengan enggan menjinakkan seekor serigala sendirian yang ditinggalkan oleh paknya, Ia dan teman barunya itu pun belajar untuk bergantung satu sama lain dan menjadi sekutu yang tidak mungkin, menanggung banyak bahaya dan rintangan yang luar biasa untuk menemukan jalan pulang sebelum musim dingin yang mematikan tiba.

Alpha (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures; Studio 8; The Picture Company, dan didistribusikan oleh Sony Pictures. Film ini disutradarai oleh Albert Hughes, dengan Andrew Rona selaku produser. Sementara, Albert Hughes, dan Dan Wiedenhaupt berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kodi Smit-McPhee Leonor Varela, Natassia Malthe, Mercedes de la Zerda, Jóhannes Haukur Jóhannesson, Jens Hultén, Kyle Glenn Sutherland, Priya Rajaratnam, Michael Kruse-Dahl, Patrick Flanagan, Marcin Kowalczyk, dan Louis Lay. Film ini tayang perdana di Amerika pada 02 Maret 2018.

Harusnya kamu sudah tahu: Film Drama Malaysia 2017!

02.03.2018-US| Death Wish

Death Wish

Death Wish

Death Wish (2018) merupakan film action vigilante crime drama thriller Amerika yang didasarkan pada novel 1972 yang ditulis oleh Brian Garfield. Ini merupakan sebuah remake dari film 1974 dengan nama yang sama yang dibintangi oleh Charles Bronson. Bercerita tentang seorang dokter di Chicago sekaligus berstatus sebagai seorang ayah berwajah ringan yang berubah menjadi mesin pembunuh setelah keluarganya tercabik-cabik oleh tindakan kekerasan yang dilakukan sekelompok perampok brutal.

Dr. Paul Kersey adalah seorang ahli bedah yang dilanda musibah akibat kekerasan Chicago yang berakhir di ruang UGD, sampai istrinya (Elisabeth Shue) dan anak perempuan usia kuliah (Camila Morrone) diserang dengan kejam di rumah di pinggiran kota mereka. Dengan polisi yang kelebihan beban dengan kejahatan, Paul, yang diliputi kebencian dan bertekad untuk balas dendam, memburu para penyerang keluarganya untuk memberikan keadilan. Seiring pembantaian para penjahat juga bahkan menarik perhatian media, kota pun bertanya-tanya apakah orang yang setengah mati ini adalah malaikat penjaga atau penuai yang suram. Fury dan nasib bertabrakan dalam aksi ampuh, action-thriller Death Wish.

Paul Kersey menjadi orang yang terbagi: Pada suatu sisi ia berlaku sebagai seorang pria yang menyelamatkan nyawa manusia, dan pria yang membawa mereka; seorang suami dan ayah mencoba merawat keluarganya, dan sosok bayangan yang melawan kejahatan Chicago; seorang ahli bedah mengeluarkan peluru dari tubuh para tersangka, dan ‘vigilante’ yang disebut “The Grim Reaper” seorang detektif yang dapat membunuh orang jahat.

Death Wish (2018) diproduksi oleh Cave 76; Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer; Annapurna Pictures. Film ini disutradarai oleh Eli Roth, dengan Roger Birnbaum selaku produser. Sementara, Joe Carnahan, Brian Garfield, dan Wendell Mayes berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Bruce Willis, Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Dean Norris, dan Kimberly Elise. Film ini tayang perdana di Amerika pada 02 Maret 2018.

02.03.2018-US| Red Sparrow

Red Sparrow

Red Sparrow

Red Sparrow (2018) merupakan film spy thriller Amerika berdasarkan buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh Jason Matthews. Film tersebut bercerita tentang perwira intelijen Rusia Dominika Egorova ditugaskan untuk merayu agen CIA Nathaniel Nash, yang penuh penetrasi rahasia Rusia yang paling sensitif. Dua perwira muda ini bertubrukan di atmosfer perdagangan, penipuan, dan hasrat terlarang yang tidak hanya mengancam kehidupan mereka tapi juga kehidupan orang lain.

Dominika Egorova adalah seorang putri setia bertekad untuk melindungi ibunya dengan segala cara. Dia mampu mendorong tubuh dan pikirannya sampai batas absolut. Hidupnya berubah drastis ketika dia menderita cedera karir, Dominika dan ibunya menghadapi masa depan yang suram dan tidak pasti. Itulah sebabnya dia mendapati dirinya dimanipulasi untuk masuk ke Sparrow School, sebuah dinas intelijen rahasia yang melatih anak-anak muda yang luar biasa seperti dia untuk menggunakan tubuh dan pikiran mereka sebagai senjata. Setelah menjalani proses pelatihan yang menyimpang dan sadis, dia muncul sebagai Sparrow paling berbahaya yang pernah ada dalam program ini. Dominika sekarang harus mendamaikan orang-orang yang dia miliki dengan kekuatan yang sekarang dia perintahkan, dengan kehidupannya sendiri dan semua orang yang dia sayangi, termasuk agen CIA Amerika yang mencoba meyakinkannya bahwa dia adalah satu-satunya orang yang dapat dia percaya. Kedua perwira muda tersebut jatuh ke dalam spiral atraksi dan penipuan, yang mengancam karier, kesetiaan dan keamanan kedua negara.

Red Sparrow (2018) diproduksi oleh Chernin Entertainment; Film Rites; Soundtrack New York, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence, dengan Peter Chernin, Jenno Topping, dan Steven Zaillian selaku produser. Sementara, Justin Haythe dan Jason Matthews berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker, dan Jeremy Irons. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Maret 2018.

30.03.2018-US| Ready Player One

Ready Player One

Ready Player One

Ready Player One (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi thriller Amerika yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama karya Ernest Cline. Bercerita tentang seorang muda yang terbuang bernama Wade Watts. Dalam waktu dekat, Watts lolos dari pekerjaannya sehari-hari dengan masuk ke game online yang disebut ‘The Oasis’. Ketika pendiri miliarder game meninggal dunia, ia menawarkan kepada para pemain kekayaannya sebagai hadiah dalam perburuan harta karun virtual. Watts masuk ke dalam aksinya, tapi segera mendapati dirinya berhadapan dengan musuh perusahaan yang akan berusaha keras untuk mendapatkan uang, baik di dunia nyata maupun di ‘Oasis’.

Pada tahun 2045, sebagian besar pusat populasi Bumi telah menjadi kota kumuh seperti karena populasi berlebih, polusi, korupsi, dan perubahan iklim. Untuk menghindari kebinasaan mereka, orang-orang terlibat dalam dunia kenyataan virtual OASIS (Simulasi Imaging Simulasi Sensitif Antroposentris), di mana mereka dapat terlibat dalam berbagai aktivitas untuk pekerjaan, pendidikan, dan hiburan.

Wade Owen Watts adalah seorang remaja dari Columbus, Ohio yang sering mengunjungi OASIS dan mencoba untuk memenangkan “Anorak’s Game”, sebuah game yang dibuat oleh pencipta OASIS James Halliday yang baru saja meninggal, untuk mencari Telur Paskahnya. Pemenangnya diberi kepemilikan penuh atas kekayaan OASIS dan Halliday sebesar $ 240 miliar. Wade pun bekerja lebih keras dengan beberapa temannya dari OASIS untuk menemukan harta karun Anorak, berhadpan dengan raksasa korporat Innovative Online Industries (IOI) yang mempekerjakan sejumlah pemain hebat untuk mencoba menemukan harta karun itu terlebih dahulu dan menguasai OASIS.

Ready Player One (2018) diproduksi oleh Warner Bros.; Amblin Partners; Amblin Entertainment; Village Roadshow Pictures; De Line Pictures; dan Farah Films & Management, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg, dengan Donald De Line, Dan Farah, Kristie Macosko Krieger, dan Steven Spielberg selaku produser. Sementara, Zak Penn, Ernest Cline, dan Ernest Cline berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Mark Rylance, Simon Pegg, dan T. J. Miller. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Maret 2018.

08.06.2018-US| Ocean’s Eight

Ocean's Eight

Ocean’s Eight

Ocean’s Eight (2018) merupakan film action crime thriller Amerika yang mengisahkan tentang Adik Danny Ocean yang terasingkan, bernama Debbie Ocean, berusaha menarik diri dari pencurian abad ini di Met Gala tahunan bertabur bintang kota New York. Langkah pertama yang ia lakukan adalah mengumpulkan kru yang sempurna: Lou, Rose, Daphne Kluger, Nine Ball, Tammy, Amita, dan Constance. Film ini adalah sekuel dan spin-off wanita dari Ocean’s Trilogy tahun 2007.

Ocean’s Eight (2018) diproduksi oleh Warner Bros. Pictures; Village Roadshow Pictures; Smokehouse Pictures; Larger Than Life Productions, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox; Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Gary Ross, dengan George Clooney dan Steven Soderbergh selaku produser. Sementara, Olivia Milch dan Gary Ross berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Rihanna, Sarah Paulson, Mindy Kaling, dan Awkwafina. Film ini tayang perdana di Amerika pada 8 Juni 2018.

04.07.2018-US| The Purge: The Island

The Purge: The Island

The Purge: The Island

The Purge: The Island (2018) merupakan film action horror Sci-Fi thriller Amerika yang berkisah tentang tindakan ilegal dikriminalisasi manusia. Ini adalah prekuel untuk The Purge 2013 dan merupakan angsuran keempat dalam franchise The Purge. Pada seri ini, fokus cerita terletak pada kejadian yang menjelaskan dan mengarahkan tokoh-tokoh dalam pembersihan “Purge” pertama.

The Purge: The Island (2018) diproduksi oleh Blumhouse Productions; Platinum Dunes, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Gerard McMurray, dengan Michael Bay, Jason Blum, James DeMonaco, Andrew Form, Bradley Fuller, dan Sebastien Lemercier selaku produser. Sementara, James DeMonaco berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Y’lan Noel, Lex Scott Davis, David Breda, Christian Robinson, Qurrat Ann Kadwani, Geoff Schuppert, Jessica Bell, Cloé Xhauflaire,dan John P. McGinty. Film ini tayang perdana di Amerika pada 4 Juli 2018.

13.07.2018-US| The Nun

The Nun

The Nun

The Nun (2018) merupakan film horror mystery thriller Amerika yang mengisahkan seorang imam bernama Pastor Burke, bersama seorang biarawati dan seorang novisiat yang dikirim ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati di Biara Cârţa di Rumania pada tahun 1952. Berasal dari sebuah cerita oleh Dauberman dan James Wan, yang menjadi putaran dari film 2016 The Conjuring 2, dan ditetapkan sebagai angsuran kelima dalam seri film The Conjuring.

Dimulai ketika seorang biarawati muda di sebuah biara di Rumania menjalani hidupnya sendiri, seorang pastor dengan masa lalu yang angker dan seorang novisiat di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk melakukan penyelidikan. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia kotor ordo tersebut. Pertimbangan yang mereka hadapi bukan hanya hidup mereka tapi juga kepercayaan dan jiwa mereka, mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang sama seperti pertama kali meneror penonton di The Conjuring 2, karena biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

Jangan sampai terlewatkan: Film Horor Populer 2017! Termasuk Get Out

The Nun (2018) diproduksi oleh New Line Cinema; The Safran Company; Atomic Monster Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures; Karo Premiere. Film ini disutradarai oleh Corin Hardy, dengan Peter Safran dan James Wan selaku produser. Sementara, Gary Dauberman dan James Wanberlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Taissa Farmiga, Bonnie Aarons, Charlotte Hope, Demián Bichir, Ingrid Bisu, Jonny Coyne, Jonas Bloquet, Sandra Teles, dan Sister Ruth. Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 Juli 2018.

20.07.2018-US| Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel (2018) merupakan film action adventure romance Sci-Fi thriller Amerika yang berkisah tentang seorang cyborg wanita yang diselamatkan dari timbunan sampah oleh seorang ilmuwan pada abad ke 26. Dr. Ido kemudian memberinya nama serupa dengan kucingnya yang telah meninggal Alita, yang hanya mampu mengingat latihannya dalam seni bela diri yang mematikan, menjadi pejuang, melacak dan menghilangkan penjahat. Dia pun mencoba untuk melanjutkan perjalanan penemuan diri dan menemukan cinta. Ini adalah film yang didasarkan pada manga Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro. James Cameron selaku penulis dan produser menyatakan bahwa ia bermaksud untuk mengadaptasi “the spine story” manga asli Yukito Kishiro, dengan fokus khusus pada empat buku pertama. Dia terutama ingin memasukkan fiksi olahraga “Motorball” dari volume ketiga dan keempat.

Battle Angel didasarkan pada sebuah manga yang ditulis oleh Yukito Kishiro yang disebut “Battle Angel Alita”, yang dirilis di Jepang sebagai “Gunnm”, dan menerima adaptasi anime dari beberapa buku pertama, yang disebut “Battle Angel”. Ceritanya terjadi di masa depan yang jauh, dimana cyborg dan robot adalah tempat yang umum. Sebuah kota terapung, yang disebut Tiphares, menyimpan rahasia gelap, karena membuang sampah ke dunia di bawahnya. Di dunia sampah di bawah, seorang dokter cyborg, Ido, mengais-ngais untuk bagian tambahan saat dia berlari ke kepala dan tubuh seorang gadis cyborg muda, masih hidup. Hanya otaknya yang manusiawi, seperti bagian tubuhnya yang lain adalah mesin. Dia telah kehilangan semua kenangannya akan masa lalunya, dan diberi nama Alita oleh Ido. Dia membangunnya kembali, dan menjadi ayah pengganti, saat dia memberikan bagian tubuhnya yang baru.

Namun, saat serangkaian pembunuhan misterius mulai menyebar ke seluruh kota, Alita mulai mencurigai Ido dalam kejahatan ini, sebagai cara untuk menemukan bagian tubuhnya. Dia mengikutinya suatu malam, hanya menemukan bahwa dia telah mengejar pembunuh sebenarnya, di bawah wewenang yang diberikan kepadanya sebagai “Hunter-Warrior”. Selama pertemuan dengan pembunuh sebenarnya, dia secara naluriah bertindak sendiri, melepaskan pembunuh tersebut dengan gerakan bela diri dari sebuah sekolah kuno. Akibatnya, dia memutuskan untuk membantu Ido dalam mengejar keadilan, dan juga menjadi seorang Hunter Warrior. Saat dia membuka kekuatan dan potensi sebenarnya, dia bertemu dengan musuh yang mematikan, dan teman idealis.

Alita: Battle Angel (2018) diproduksi oleh 20th Century Fox; Lightstorm Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Robert Rodriguez, dengan James Cameron, Jon Landau, dan Robert Rodriguez selaku produser. Sementara, James Cameron, Laeta Kalogridis, dan Yukito Kishiro berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Keean Johnson, Mahershala Ali, Ed Skrein, Michelle Rodriguez, Jackie Earle Haley, dan Jennifer Connelly. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Juli 2018.

27.07.2018-US| Mission Impossible 6

Mission Impossible 6

Mission Impossible 6

Mission Impossible 6 (2018) merupakan film Action Adventure Thriller Amerika yang akan menjadi angsuran keenam dalam seri film “Mission: Impossible”, sebuah film yang mengisahkan tentang pengalaman agen Impossible Mission Force (IMF) dipimpin oleh Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise.

Pembuatan film dijadwalkan dimulai di Paris pada 10 April. Lokasi lain termasuk London, India, Selandia Baru dan Norwegia. Pembuatan film secara resmi dimulai pada tanggal 8 April 2017. Film ini akan difilmkan menggunakan kamera digital IMAX 3D, namun belum dikonfirmasi apakah mereka memfilmkan seluruhnya atau untuk adegan terpilih. Beberapa syuting juga dilakukan di Selandia Baru pada bulan Juli 2017. Forsand kotamadya telah mengizinkan penutupan Preikestolen dari tanggal 20 sampai 28 September. Hanya anggota kru dan pemeran yang diizinkan berada di dekat gunung selama 9 hari berturut-turut. Mereka juga telah diizinkan sampai 50 pendaratan helikopter per hari. Pada bulan Agustus 2017, kaki kanan Cruise terluka di set London saat syuting. Setelah kecelakaan itu, studio menghentikan produksi setidaknya selama sembilan minggu yang akan diambil untuk menyembuhkan pergelangan kaki yang patah dan cedera lainnya di Cruise dan mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa mereka akan rilis pada Juli 2018 untuk film tersebut.

Mission Impossible 6 (2018) diproduksi oleh Bad Robot Productions, Skydance Media, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie, dengan J.J. Abrams, Bryan Burk, Tom Cruise, David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, Christopher McQuarrie, dan Jake Myers selaku produser. Sementara, Bruce Geller dan Christopher McQuarrie berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris, Henry Cavill, Vanessa Kirby, Sian Brooke, dan Angela Bassett. Film ini tayang perdana di Amerika pada 27 Juli 2018.

Seharusnya kamu menyukai: Film India Terbaik 2017! Termasuk Padmavati dan Raees

10.08.2018-US| The Meg

The Meg

The Meg

The Meg (2018) merupakan film action horror Sci-Fi thriller Amerika yang didasarkan pada buku fiksi ilmiah 1997 Meg: A Novel of Deep Terror karya Steve Alten. Bercerita tentang seorang mantan kapten kapal laut dan ahli penyelam, Jonas Taylor, direkrut untuk menjalankan sebuah misi menyelamatkan ilmuwan China yang diserang oleh hiu raksasasa Carcharodon megalodon setinggi 70 kaki.

Lima tahun yang lalu, penyelam laut ahli dan Kapten Angkatan Laut Jonas Taylor menghadapi bahaya yang tidak diketahui di relung Palung Mariana yang belum dijelajahi, memaksanya untuk membatalkan misinya dan meninggalkan separuh krunya. Kejadian tragis itu membuatnya mendapat penghinaan yang tidak terhormat, yang pada akhirnya menelan biaya untuk karirnya, pernikahannya dan kehormatannya. Dalam relung hati, ia masih tidak percaya akan apa yang menyebabkan. Sebuah serangan terhadap kapalnya yang dilakukan oleh seekor mahluk mormon berukuran setinggi 70 kaki. Adalah Hiu raksasa yang diyakini telah punah selama lebih dari satu juta tahun, dikenal sebagai Megalodon. Sekarang, Jonas kembali di rekrut untuk melakukan penyelamatan terhadap semua orang yang terjebak di dalam kapal tersebut. Apakah ini adalah penebusan atas kesalahan pada waktu lalu ataukah misi bunuh diri, Jonas harus menghadapi ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri dan kehidupan setiap orang yang terjebak di bawah ini dengan satu pertanyaan: Mungkinkah Carcharodon Megalodon – predator laut terbesar yang pernah ada – masih hidup .. dan dalam perburuan?

The Meg (2018) diproduksi oleh Warner Bros. Pictures; Gravity Pictures; Flagship Entertainment; Apelles Entertainment; Di Bonaventura Pictures; dan Maeday Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Jon Turteltaub, dengan Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson, dan Belle Avery selaku produser. Sementara, Dean Georgaris, Jon Hoeber, Erich Hoeber, dan Steve Alten berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Statham, Jessica McNamee, Li Bingbing, Ruby Rose, Rainn Wilson, Cliff Curtis, dan Robert Taylor. Film ini tayang perdana di Amerika pada 10 Agustus 2018.

19.08.2018-US| The Girl in the Spider’s Web

The Girl in the Spider's Web

The Girl in the Spider’s Web

The Girl in the Spider’s Web (2018) merupakan film crime drama thriller Amerika Jerman Kanada Inggris Swedia yang didasarkan pada buku dengan judul yang sama (judul asli Det som inte dödar oss) ditulis oleh David Lagercrantz. Ini adalah sekuel dari film 2011 The Girl with the Dragon Tattoo, dan akan menjadi yang pertama dalam seri terlaris yang akan diproduksi menjadi film berbahasa Inggris dalam adaptasi awalnya. Buku-buku sebelumnya dalam serial ini telah disesuaikan dengan film berbahasa Swedia, dan “The Girl with the Dragon Tattoo” adalah sebuah remake dari film Swedia.

Web Spider mengikuti superhacker Lisbeth Salander dan jurnalis investigasi Mikael Blomkvist saat mereka menemukan diri mereka berada di pusat jaringan mata-mata yang terputus-putus, penjahat dunia maya dan pemerintah yang korup.

The Girl in the Spider’s Web (2018) diproduksi oleh Cantillon Company, The; Scott Rudin Productions; Sony Pictures Entertainment (SPE); dan Yellow Bird. Film ini disutradarai oleh Fede Alvarez, dengan Eli Bush, Elizabeth Cantillon, Berna Levin, Amy Pascal, Scott Rudin, Søren Stærmose, dan Ole Søndberg selaku produser. Sementara, Fede Alvarez, Jay Basu, Steven Knight, David Lagercrantz, dan Stieg Larsson berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sylvia Hoeks dan Claire Foy. Film ini tayang perdana di Amerika pada 19 Oktober 2018.

14.09.2018-US| The Equalizer 2

The Equalizer 2

The Equalizer 2

The Equalizer 2 (2018) merupakan film action crime thriller Amerika yang secara nominatif didasarkan pada serial televisi dengan nama yang sama karya Michael Sloan, yang bercerita tentang seorang agen pensiunan dan merupakan senjata sewaan untuk membalas dendam. Selaku sutradara, ini akan menjadi yang pertama kalinya Antoine Fuqua mengarahkan sekuel dari dan ke salah satu filmnya sendiri.

Pada film seri pertama, The Equalizer (2014) mendapat banyak ulasan dari para kritikus, yang sangat memuji gaya visual, akting, soundtrack dan urutan tindakan. Tetapi mereka juga mengkritik bagian kekerasan, skrip dan plotnya.

The Equalizer 2 (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures; Sony Pictures Entertainment; Lonetree Entertainment; Mace Neufeld Productions, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures; Sony Pictures Releasing; Universal Pictures International. Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua, dengan Todd Black, Jason Blumenthal, Tony Eldridge, Mace Neufeld, Alex Siskin, Steve Tisch, dan Denzel Washington selaku produser. Sementara, Richard Lindheim, Michael Sloan, dan Richard Wenk berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Pedro Pascal, Denzel Washington, Bill Pullman, Melissa Leo, Ashton Sanders, dan Tamara Hickey. Film ini tayang perdana di Amerika pada 14 September 2018.

Jangan ragu dengan: Film Action Terbaik 2017! Termasuk Amerika China India dan Jepang

05.10.2018-US| Venom

Venom

Venom

Venom (2018) merupakan film fiction horror sci-fi thriller Amerika berdasarkan karakter Komik Marvel “Venom” oleh Todd McFarlane dan David Michelinie. Film ini akan menampilkan asal-usul terlahirnya sosok Venom. Sony telah memperjelas bahwa Venom tidak akan berperan dalam alam semesta Spider-Man, dan film ini akan berdiri sendiri (Hollywood Reporter, 8/9/17).

Film ini terkenal memiliki sejarah produksi yang sangat sulit. Film ini awalnya dibayangkan sebagai spin-off langsung dari Spider-Man 3 (2007), meski Topher Grace dinyatakan tidak kembali berperan. Tak lama setelah seri itu di-reboot, film ini diumumkan sekali lagi, meski kali ini kontinuitas serial Webb. Chris Zylka menyatakan minatnya dalam memainkan karakter Flash Thompson iterasi, yang saat ini berjalan di komik saat itu. Setelah The Amazing Spider-Man 2 (2014) dirilis, Sony mengumumkan Venom: Carnage akan terpisah dari Spider-Man Cinematic Universe mereka. Segera setelah itu, Sony dan Marvel memutuskan untuk berkolaborasi dengan seri Spider-Man yang memilih untuk melakukan reboot lagi dan menempatkan Venom sebagai spin-off yang ditahan. Meskipun Sony ingin melanjutkan spin-off seri Spider-Man mereka, belum ada kabar pasti yang diumumkan mengenai pengembangan film ini.

Detail plot tidak diketahui, kecuali karakter Carnage akan muncul sebagai antagonis. Riz Ahmed telah diduga memasuki pembicaraan untuk tampil dalam film tersebut sebagai karakter yang berbeda dan belum diketahui. Namun, Sekilas kisah yang bisa kita ungkap ketika Eddie Brock (Tom Hardy) yang dikatakan sebagai penggemar “Venom”, akan menjadi karakter yang pertama kali menjadi Venom. Karakter ini sebenarnya telah diperkenalkan dalam serial komik sebagai menggunakan kostum alien dalam serial Spider-Man di film Marvel’s “The Amazing Spider-Man” pada tahun 1984, beberapa tahun sebelum makhluk tersebut meninggalkan Peter Parker dan bergabung dengan fotografer Eddie Brock, membentuk antihero dikenal sebagai Venom. “Venom” adalah untuk mengantarkan sejumlah film dari karakter karakter Marvel dan Spider-Man.

Venom (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures, Marvel Entertainment, Sony Pictures Entertainment, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, dengan Avi Arad, Amy Pascal, dan Matt Tolmach selaku produser. Sementara, Todd McFarlane, David Michelinie, Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Riz Ahmed. Film ini tayang perdana di Amerika pada 5 Oktober 2018.

.2018-AU| Hotel Mumbai

Hotel Mumbai

Hotel Mumbai

Hotel Mumbai (2018) merupakan film crime drama history thriller Amerika Australia yang didasarkan pada film dokumenter 2009 Surviving Mumbai oleh Victoria Midwinter Pitt, tentang serangan Mumbai pada tahun 2008 di Taj Mahal Palace Hotel di India. Ini adalah kisah nyata yang menakjubkan tentang para korban serangan yang menghancurkan Mumbai di tahun 2008. Sebuah cerita yang tanpa rasa takut menangani masalah global yang menentukan zaman. Sebuah cerita tentang orang biasa. Orang-orang nyata dari semua ras, semua warna, semua kepercayaan, saling mengikat dalam perjuangan yang melelahkan untuk bertahan hidup. Sebuah cerita yang merayakan cita-cita tertinggi manusia – belas kasih, keberanian, ketahanan dan keinginan yang tak tergoyahkan untuk hidup.

Disaat kejadian, sekelompok militan Pakistan bersenjata berat menyerang Taj Mahal Palace Hotel yang ikonik di India. Selama 68 jam, ratusan orang disandera saat tembakan keluar dan kebakaran besar terjadi. Ketika asapnya bersih, lebih dari 160 total orang tewas akibat serangan tersebut dan masih banyak lagi yang terluka. Hanya tindakan pemberani staf dan tamu yang mencegah korban tewas di hotel itu lebih banyak lagi.

Hotel Mumbai (2018) diproduksi oleh A Hamilton and Electric Pictures Production; American Entertainment Investors; Double Guess; Screen Australia; ScreenWest; South Australian Film Corporation, The; Thunder Road Pictures; Xeitgeist Entertainment Group, dan didistribusikan oleh The Weinstein Company; Film & TV House; The Weinstein Company. Film ini disutradarai oleh Anthony Maras, dengan Basil Iwanyk, Gary Hamilton, Mike Gabrawy, Kent Kubena, Andrew Ogilvie, Mark Montgomery, Min-Li Tan, Joe Thomas, Julie Ryan, dan Brian Hayes selaku produser. Sementara, John Collee dan Anthony Maras berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dev Patel, Armie Hammer, Nazanin Boniadi, Anupam Kher, Tilda Cobham-Hervey, Jason Isaacs, Suhail Nayyar, dan Natasha Liu Bordizzo. Film ini tayang perdana di Australia pada 2018.

.2018-US| LAbyrinth

LAbyrinth

LAbyrinth

LAbyrinth (2018) merupakan film biography crime thriller Amerika yang didasarkan pada buku dengan nama yang sama oleh Randall Sullivan, tentang penyelidikan pembunuhan Tupac Shakur dan The Notorious B.I.G.

Pada pertengahan 1990-an, Los Angeles penuh dengan kejahatan, kemiskinan dan rasisme. Detektif Russell Poole, seorang detektif LAPD, ditugaskan untuk penyelidikan, yang membawanya pada banyak masalah dan bahkan tersandung pada jaringan korupsi yang ditenun ke dalam kain departemen tersebut. Saat dia menggali lebih dalam ke dalam lumpur skandal dan penipuan, dia mendapat perlawanan keras dari atasannya dan juga dibekukan oleh rekan-rekan perwira lainnya. Seorang reporter Jackson, bergabung dengan Poole setelah hampir dua dasawarsa untuk menemukan kebenaran akan pembunuhan tersebut..

LAbyrinth (2018) diproduksi oleh Good Films, dan didistribusikan oleh Open Road Films. Film ini disutradarai oleh Brad Furman, dengan Paul Brennan dan Miriam Segal selaku produser. Sementara, Randall Sullivan dan Christian Contreras berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Johnny Depp, Forest Whitaker, Rockmond Dunbar, dan Neil Brown Jr.. Film ini tayang perdana di Amerika pada tahun 2018.

You may also like...