9 Rekomendasi Film Romantis Barat 2018, Termasuk Forever My Girl dan Fifty Shades Freed

Film Romance Romantic Terbaru 2018: Movie Romantis Terbaik Tahun Ini

Kamu suka film yang bertema percintaan? Pada dasarnya film ini bermaksud menunjukkan keromantisan sepasang kekasih dengan adegan-adegan yang sedikit menggoda dan dapat memikat hati penonton. Film ini sebenarnya juga dikategorikan sebagai film dewasa, dan sebaiknya tidak di tonton oleh anak di bawah umur. Tapi ya sudahlah, berikut beberapa rekomendasi film romance barat yang rilis tahun 2018 untukmu:

26.01.2018-US| Forever My Girl

Forever My Girl

Forever My Girl

Forever My Girl (2018) merupakan film drama music romance Amerika yang mengisahkan tentang bintang musik country superstar Liam Page (Alex Roe) yang meninggalkan mempelai wanita, Josie (Jessica Rothe), di altar memilih ketenaran dan keberuntungan. Namun, Liam tidak pernah melupakan Josie, satu-satunya cinta sejatinya, dan juga tidak pernah melupakan darimana dia berasal Southern, di komunitas kecil tempat dia dilahirkan dan dibesarkan. Ketika dia tiba-tiba kembali ke kampung halamannya untuk menghadiri pemakaman sahabat SMA-nya, Liam tiba-tiba dihadapkan dengan konsekuensi dari semua yang dia tinggalkan.

Forever My Girl (2018) diproduksi oleh LD Entertainment, dan didistribusikan oleh Roadside Attractions. Film ini disutradarai oleh Bethany Ashton Wolf, dengan Mickey Liddell, Jennifer Monroe, dan Pete Shilaimon selaku produser. Sementara, Bethany Ashton Wolf berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alex Roe, Jessica Rothe, John Benjamin Hickey, Abby Ryder Fortson, Tyler Riggs, Peter Cambor, Gillian Vigman, Morgan Alexandria, Lauren Gros, dan James Rackley. Film ini tayang perdana di Amerika pada 26 Januari 2018.

09.02.2018-US| Fifty Shades Freed

Fifty Shades Freed

Fifty Shades Freed

Fifty Shades Freed (2018) merupakan film erotic romantic drama Amerika berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh E. L. James. Ini adalah angsuran ketiga sekaligus menjadi film terakhir dalam trilogi Fifty Shades, dan juga merupakan sekuel film sebelumnya Fifty Shades Darker (2017). Fotografi utama di Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed dimulai pada tanggal 9 Februari 2016, di Paris dan Vancouver.

Cerita pada seri terakhir ini mengikuti peristiwa Fifty Shades Darker, Christian dan Ana yang kini sudah menikah. Namun, kehidupan Ana yang bahagia menjadi terancam ketika mantan bosnya, Jack Hyde, bersumpah membalas dendam karena dipecat dari SIP. Elena juga kembali menghantui orang “Christian” dan membuat hidup pasangan itu jauh lebih merepotkan.

Seharusnya kamu menyukai: Film Romantis Korea Terbaik 2018! Termasuk Your Wedding

Fifty Shades Freed (2018) diproduksi oleh Universal Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures; United International Pictures. Film ini disutradarai oleh James Foley, dengan Dana Brunetti; Marcus Viscidi selaku produser. Sementara, E.L. James dan Niall Leonard berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dakota Johnson, Jamie Dornan, Kim Basinger, Arielle Kebbel, Brant Daugherty, dan Luke Grimes. Film ini pertama kali dirilis di Amerika pada 09 Februari 2018.

23.03.2018-US| Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes (2018) merupakan animation 3D comedy family fantasy mystery romance Inggris-Amerika yang didasarkan pada cerita fiksi Romeo and Juliet karya William Shakespeare dan Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Bercerita tentang Sherlock Gnomes, seorang detektif ternama yang direkrut oleh Gnomeo & Juliet untuk sebuah misi menyelidiki hilangnya ornamen taman lainnya secara misterius. Film ini akan menjadi sekuel Gnomeo & Juliet tahun 2011, dan akan menjadi film pertama dari Paramount Animation yang sepenuhnya animasi, dan film animasi pertama dari Metro-Goldwyn-Mayer sejak tahun 2008, Igor.

Pertama kali diperkenalkan di film Gnomeo dan Juliet (2011), karakter judul yang menggemaskan dan teman “garden ornament” mereka memiliki petualangan baru yang menampilkan legendaris Sherlock Gnomes. Di jantung kota London, gnomes menghilang dari kebun. Gnomeo (James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt) bergabung dengan Sherlock Gnomes (Johnny Depp) dan Watson untuk menemukan apa yang ada di balik misteri tersebut.

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes (2018) diproduksi oleh Paramount Animation; Metro-Goldwyn-Mayer; Rocket Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh John Stevenson, dengan David Furnish, dan Steve Hamilton Shaw selaku produser. Sementara, Kevin Cecil, Andy Riley, Richard Sweren, dan Ben Zazove berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James McAvoy, Emily Blunt, dan Johnny Depp. Film ini tayang perdana di Amerika pada 23 Maret 2018.

23.03.2018-US| Midnight Sun

Midnight Sun

Midnight Sun

Midnight Sun (2018) merupakan film drama romance Amerika berdasarkan film Jepang tahun 2006 dengan nama yang sama oleh Norihiro Koizumi. Cerita fokus pada kehidupan Katie, seorang anak berusia 17 tahun yang sejak kecil hanya dapat berbaring di rumahnya pada siang hari karena penyakit langka yang membuat sinar matahari menjadi yang paling mematikan baginya. Namun takdir mempertemukannya dengan Charlie dan mereka pun memulai romansa musim panas.

Dunia Katie terbuka setelah gelap tiba, dan ketika dia berusaha keluar sambil memainkan gitarnya untuk pelancong. Dia tinggal bersama ayahnya Jack (Rob Riggle), sebagai satu-satunya keluarga yang dimilikinya. Hingga suatu malam, dia bertemu dengan Charlie (Patrick Schwarzenegger) yang diam-diam telah ia kagumi selama bertahun-tahun. Seperti yang dilakukan orang-orang yang bermasalah, Katie tentu juga akan berusaha menyembunyikan bagaimaa kondisinya dari orang yang dikagumi. Tanpa diketahui bagaimana jalan cerita berlangsung, tapi pada akhirnya kedua orang ini memulai sebuah percintaan yang unik dan menarik untuk diikuti bersamaan dengan segala masalah-masalah yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Jangan sampai terlewatkan: Film Romantis Terbaik 2017

Midnight Sun (2018) diproduksi oleh Boies / Schiller Film Group; Rickard Pictures, dan didistribusikan oleh Open Road Films. Film ini disutradarai oleh Scott Speer, dengan Jen Gatien, John Rickard, dan Zack Schiller selaku produser. Sementara, Kenji Bando dan Eric Kirsten berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Bella Thorne, Patrick Schwarzenegger, Rob Riggle, dan Quinn Shephard. Film ini tayang perdana di Amerika pada 23 Maret 2018.

20.04.2018-US| Overboard

Overboard

Overboard

Overboard (2018) merupakan film comedy romance Amerika yang berceta tentang pemilik kapal pesiar manja yang dilempar ke laut dan menjadi sasaran balas dendam dari karyawannya yang teraniaya. Ini adalah sebuah remake dari film 1987 dengan judul yang sama. Cerita ini akan berfokus pada playboy manja dari salah satu keluarga terkaya Meksiko Leonardo, yang jatuh jauh dari kapal pesiarnya. Dia kemudian diyakinkan oleh seorang single Kate, wanita kelas pekerja bahwa dia adalah istrinya.

Ketika Leonardo (Eugenio Derbez) mengalami amenesia, Kate (Anna Faris) melihat bahwa ini adalah kesempatan untuk balas dendam atas perlakuan tidak menyenangkan istri Leonardo, sewaktu ia bekerja sebagai tukang kayu di kapal pesiar mereka. Kate mencoba meyakinkan Leonardo bahwa dia adalah istrinya. Meski awalnya dimulai dengan tujuan untuk balas dendam, setelah hidup bersama, mereka akhirnya benar-benar jatuh cinta. Lalu apa yang terjadi jika Leonardo mendapatkan ingatannya kembali?

Overboard (2018) diproduksi oleh Pantelion Films; 3Pas Studios; Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan didistribusikan oleh Pantelion Films. Film ini disutradarai oleh Bob Fisher dan Rob Greenberg, dengan Eugenio Derbez dan Ben Odell selaku produser. Sementara, Bob Fisher dan Rob Greenberg juga berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anna Faris, Eva Longoria, Josh Segarra, John Hannah, Eugenio Derbez, Mariana Treviño, dan Emily Maddison. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 April 2018.

20.04.2018-UK| Guernsey

Guernsey

Guernsey

Guernsey (2018) merupakan film drama history romance Inggris yang didasarkan pada novel 2008 The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society, yang ditulis oleh Mary Ann Shaffer dan Annie Barrows. Cerita dalam film mengikuti seorang penulis, saat dia membentuk ikatan tak terduga dengan penduduk Pulau Guernsey setelah Perang Dunia II ketika dia memutuskan untuk menulis buku tentang pengalaman mereka selama perang.

Harusnya kamu sudah tahu: Film Romantis Bollywood Terbaik 2018

Sebuah korespondensi dimulai antara Juliet Ashton dan anggota The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society, melalui saat mereka saling berbagi pengalaman mereka tentang Nazi Occupied Guernsey. Ketika sebuah ide untuk membuat sebuah buku muncul dalam benak Juliet, dia pergi mengunjungi pulau itu, mendapatkan teman terbaik dalam hidupnya dan mengambil langkah-langkah perubahan hidup di sepanjang jalan. Buku ini diceritakan dengan pesan dan sebagai pembaca, yang dapat membuat kita terpesona oleh para penulis mereka dan cinta yang Juliet rasakan bagi masing-masing penduduk pulau; Dawsey, Amelia, Isola, Eben, Kit dan Elizabeth. Cerita indah tentang cinta, persahabatan dan kesedihan akan kehilangan teman.

Guernsey (2018) diproduksi oleh Blueprint Pictures; Mazur / Kaplan Company, dan didistribusikan oleh StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Mike Newell, dengan Graham Broadbent, Peter Czernin, Mitchell Kaplan, dan Paula Mazur selaku produser. Sementara, Annie Barrows, Thomas Bezucha, Don Roos, dan Mary Ann Shaffer berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lily James, Michiel Huisman, Matthew Goode, Jessica Brown Findlay, Glen Powell, Katherine Parkinson, dan Penelope Wilton. Film ini tayang perdana di Inggris pada 20 April 2018.

18.05.2018-US| A Star Is Born

A Star Is Born

A Star Is Born

A Star Is Born (2018) merupakan film drama music musical romance Amerika, sebagai remake dari film 1937 dengan nama yang sama oleh William A. Wellman. Ini adalah satu dari tiga remake versi asli 1937, dengan yang pertama kali dirilis pada tahun 1954 yang dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason, dan yang kedua dirilis pada tahun 1976 yang dibintangi Barbra Streisand dan Krisdayanti.

Mengikuti seorang Jackson Maine (Bradley Cooper), bintang musik country yang tengah berada di ambang kemunduran sesaat sebelum dirinya menemukan seorang perempuan berbakat bernama Ally (Stefani Germanotta). Ketika keduanya mulai menjalin hubungan asmara yang penuh gairah, Jack membujuk Ally untuk menjadi sorotan, melambungkannya menjadi bintang. Tapi saat karier Ally cepat memuncak, Jack merasa semakin sulit untuk mengatasi kemuliaannya yang memudar.

A Star Is Born (2018) diproduksi oleh Gerber Pictures; Joint Effort; Malpaso Productions; Thunder Road Pictures, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Bradley Cooper, dengan Bradley Cooper, Clint Eastwood, Bill Gerber, Lynette Howell Taylor, Jon Peters, Todd Phillips, dan Courtenay Valenti selaku produser. Sementara, Will Fetters, Bradley Cooper, Eric Roth, Irene Mecchi, Stephen J. Rivele, Christopher Wilkinson, Dorothy Parker, Alan Campbell, Robert Carson, dan William A. Wellman berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: ARTIST . Film ini tayang perdana di Amerika pada 18 Mei 2018.

20.07.2018-US| Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel (2018) merupakan film action adventure romance Sci-Fi thriller Amerika yang berkisah tentang seorang cyborg wanita yang diselamatkan dari timbunan sampah oleh seorang ilmuwan pada abad ke 26. Dr. Ido kemudian memberinya nama serupa dengan kucingnya yang telah meninggal Alita, yang hanya mampu mengingat latihannya dalam seni bela diri yang mematikan, menjadi pejuang, melacak dan menghilangkan penjahat. Dia pun mencoba untuk melanjutkan perjalanan penemuan diri dan menemukan cinta. Ini adalah film yang didasarkan pada manga Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro. James Cameron selaku penulis dan produser menyatakan bahwa ia bermaksud untuk mengadaptasi “the spine story” manga asli Yukito Kishiro, dengan fokus khusus pada empat buku pertama. Dia terutama ingin memasukkan fiksi olahraga “Motorball” dari volume ketiga dan keempat.

Battle Angel didasarkan pada sebuah manga yang ditulis oleh Yukito Kishiro yang disebut “Battle Angel Alita”, yang dirilis di Jepang sebagai “Gunnm”, dan menerima adaptasi anime dari beberapa buku pertama, yang disebut “Battle Angel”. Ceritanya terjadi di masa depan yang jauh, dimana cyborg dan robot adalah tempat yang umum. Sebuah kota terapung, yang disebut Tiphares, menyimpan rahasia gelap, karena membuang sampah ke dunia di bawahnya. Di dunia sampah di bawah, seorang dokter cyborg, Ido, mengais-ngais untuk bagian tambahan saat dia berlari ke kepala dan tubuh seorang gadis cyborg muda, masih hidup. Hanya otaknya yang manusiawi, seperti bagian tubuhnya yang lain adalah mesin. Dia telah kehilangan semua kenangannya akan masa lalunya, dan diberi nama Alita oleh Ido. Dia membangunnya kembali, dan menjadi ayah pengganti, saat dia memberikan bagian tubuhnya yang baru.

Namun, saat serangkaian pembunuhan misterius mulai menyebar ke seluruh kota, Alita mulai mencurigai Ido dalam kejahatan ini, sebagai cara untuk menemukan bagian tubuhnya. Dia mengikutinya suatu malam, hanya menemukan bahwa dia telah mengejar pembunuh sebenarnya, di bawah wewenang yang diberikan kepadanya sebagai “Hunter-Warrior”. Selama pertemuan dengan pembunuh sebenarnya, dia secara naluriah bertindak sendiri, melepaskan pembunuh tersebut dengan gerakan bela diri dari sebuah sekolah kuno. Akibatnya, dia memutuskan untuk membantu Ido dalam mengejar keadilan, dan juga menjadi seorang Hunter Warrior. Saat dia membuka kekuatan dan potensi sebenarnya, dia bertemu dengan musuh yang mematikan, dan teman idealis.

Cobalah pilihan lain seperti: Film Romantis Jepang Terbaik 2018! Termasuk Rainbow Days

Alita: Battle Angel (2018) diproduksi oleh 20th Century Fox; Lightstorm Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Robert Rodriguez, dengan James Cameron, Jon Landau, dan Robert Rodriguez selaku produser. Sementara, James Cameron, Laeta Kalogridis, dan Yukito Kishiro berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Keean Johnson, Mahershala Ali, Ed Skrein, Michelle Rodriguez, Jackie Earle Haley, dan Jennifer Connelly. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Juli 2018.

20.07.2018-US| Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again (2018) merupakan film musical romantic comedy Amerika yang didasarkan pada musik dengan nama yang sama dan sekaligus akan menjadi sekuel film tahun 2008 Mamma Mia! Film ini berjalan bolak-balik pada waktunya untuk menunjukkan bagaimana hubungan yang dipalsukan di masa lalu beresonansi saat ini. Lily James memainkan Young Donna, Donna dimainkan oleh Meryl Streep.

Mamma Mia! Here We Go Again (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Ol Parker, dengan Judy Craymer dan Gary Goetzman selaku produser. Sementara, Ol Parker berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Meryl Streep, Lily James, Amanda Seyfried, Pierce Brosnan, Jeremy Irvine, Colin Firth, Julie Walters, Christine Baranski, Stellan Skarsgård, Dominic Cooper, dan Cher. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Juli 2018.

You may also like...